chapter

Second Wife #2


1a0ce08cf1dc9c026e7aa9df75c3928b

Author: angelji

Judul: Second Wife

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kang Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

 

ANNYEONG ^_^

 

Haha aku ngak nyangka kalau kalian bakalan suka sama FF ini. Sedikit cerita kalau ide FF ini muncul giu aja dalam otak aku dan ngak tahu dari mana (aneh kan?). Jadi aku ngak nyangka kalau kalian bakal suka.  Dan ini ngak akan ada flashbacknya, tapi aku bakal selipin alasan kenapa mereka bisa jadi kayak gini sekarang di setiap partnya, ok!

Buat part depan aku bakal lanjut nulis kalau komentarnya udah nyampe 30. Jadi silahkan komentar hehehe

Kita mulai ya ^_^

AUTHOR POV

 

“Eomma, aku harus pergi ke Daegu sore ini. Hanya satu hari, apa eomma bisa menjaga HyunYoung?” Sooyoung menatap eommanya yang sekarang juga sedang menatapnya.

“Tentu saja. Tapi dimana Kyuhyun?”

“Dia sedang ada tugas luar kota.”

“Baiklah kalau begitu.”

Sooyoung kemudian menyerahkan barang-barang yang mungkin akan diperlukan oleh putranya selama dia dititipkan. Wanita itu menghela nafasnya kasar saat dia sudah keluar dari rumah orang tuanya dan masuk kedalam mobil miliknya. Jika kalian bertanya kenapa Sooyoung tidak mengatakan pada ibunya jika Kyuhyun ada di rumah istri pertamanya, itu karena orang tua Sooyoung tidak tahu mengenai Seulgi. Yang kedua orang tua Sooyoung ketahui adalah jika putri mereka merupakan istri satu-satunya seorang Cho kyuhyun.

“Semuanya akan segera berakhir Choi Sooyoung. Kau tidak perlu khawatir.” Sooyoung mencoba untuk menguatkan dirinya sendiri. Rasa bersalah selalu datang setiap kali dia melihat orang tuanya yang tidak tahu apa-apa tentang rumah tangganya.

“Ini kunci kamarmu Sooyoung-ssi.”

Sooyoung menerima kunci kamar yang diberikan oleh salah seorang staff kantornya. “Gamsahamnida.”

Dan Sooyoung langsung pergi menuju kamarnya. Tubuhnya terlalu lelah dengan perjalanan dari Seoul ke Daegu tepat setelah dia seharian bekerja di kantor.

Tapi belum sampai dia kedalam kamarnya, sebuah pemandangan cukup menyesakan membuatnya menghentikan langkahnya. Dihadapannya Kyuhyun dan Seulgi sedang berjalan beriringan dengan beberapa orang yang Sooyoung yakini merupakan keluarga besar Seulgi. Karena Kyuhyun pernah menunjukkan foto-foto keluarga Seulgi padanya.

“SOOYOUNG-SSI.” Dan entah hari ini adalah nasib sialnya atau bukan. Tapi seorang staff yang memanggilnya dengan suara keras berhasil membuat Kyuhyun dan Seulgi berbalik dan menatap Sooyoung yang sedang membawa sebuah tas besar dan juga tas tangannya.

Sooyoung menatap gugup staff yang memanggilnya tadi. “A..Ada apa Jungmin-ssi?”

“Aku lupa memberikan jadwal acara besok.” pria itu memberikan selembar kertas pada Sooyoung. Dan Sooyoung hanya bisa menerimanya kemudian mengangguk.

Dan setelah pria itu pergi, Sooyoung memutuskan untuk langsung masuk kedalam kamarnya. Tapi lagi-lagi sesuatu membuatnya gagal masuk kedalam kamarnya.

“Apa kabarmu Sooyoung-ssi?” Seulgi dan Kyuhyun tiba-tiba sudah berdiri dibelakangnya dengan dua ekspresi wajah yang berbeda. Seulgi tampak tersenyum tipis meskipun Sooyoung tahu jika wanita itu memaksakan senyumannya. Sementara ekspresi wajah Kyuhyun tampak meminta penjelasan. Mungkin karena Sooyoung belum sempat memberitahu Kyuhyun tentang kedatangannya ke Daegu.

“Seulgi-ssi. Aku baik-baik saja.” Sooyoung memberanikan diri menatap Seulgi. “Bagaimana kabarmu?”

“Aku juga baik. Kau sedang ada pekerjaan disini?”

“Ne. Kantorku tiba-tiba memintaku untuk kesini menghadiri sebuah seminar.”

“Kau mau bergabung dengan kami?”

“Ne?”

“Sedang ada pesta pantai untuk menyambut kedatangan sepupuku. Apa kau mau ikut?”

“Sepertinya tidak perlu. Aku sangat lelah, sebaiknya aku istirahat.” Sooyoung lalu memperlihatkan kertas yang sedang dipegangya. “Jadwalku sangat padat besok.”

“Baiklah kalau begitu. Semoga hari-harimu menyenangkan selama di Daegu.” Seulgi lalu menatap Kyuhyun yang sejak tadi hanya diam. “Ayo oppa!”

“Kau pergi duluan. Aku ada perlu dengan Sooyoung.” Seulgi menatap Kyuhyun tajam. Tapi wanita itu hanya menganggukkan kepalanya lalu pergi meninggalkan suaminya bersama dengan istri keduanya itu. Wanita itu tahu, melarang Kyuhyun hanya kan menyebabkan pertengkaran antara mereka, dan Seulgi tidak mau dia dan Kyuhyun bertengkar saat semua keluarganya ada disini.

“A…Ada apa oppa?”

“Kita masuk dulu. Aku takut akan ada keluarga Seulgi yang melihat kita disini.” Sooyoung mengangguk lalu masuk kedalam kamar hotelnya bersama dengan Kyuhyun. “Jadi kenapa kau tidak memberitahuku tentang pekerjaanmu ini?” Kyuhyun langsung memutar tubuh Sooyoung dan menatap wanita itu tajam setelah pintu kamar dia tutup.

“Aku tertidur dan baterai ponselku habis. Aku pikir aku akan menghubungi oppa setelah sampai. Aku tidak tahu jika kau juga ada disini.” Sooyoung menghindari kontak mata dengan Kyuhyun. Entah kenapa dia takut saat ini.

“Baiklah jika begitu.” Sooyoung menatap Kyuhyun terkejut. Pria itu langsung memaafkannya?

“Apa oppa tidak marah?”

“Kenapa aku harus marah? Ini pekerjaan, jadi aku tidak bisa melarangmu melakukannya.”

Sooyoung menatap Kyuhyun yang tiba-tiba menjatuhkan tubuhnya keatas kasur dengan tatapan bingung. “Kenapa oppa tiduran disitu? Bukankah oppa sedang menghadiri pesta?”

“Pestanya membosankan. Aku ingin tidur sebentar.” Kyuhyun lalu menatap Sooyoung. “Bangunkan aku satu jam lagi.”

“Baiklah.” Sooyoung menatap Kyuhyun yang sudah mulai memejamkan matanya. Tubuhnya juga sangat lelah. Dan karena Sooyoung sudah sangat ingin istirahat, wanita itu kemudian mencuci wajahnya dan tertidur disamping Kyuhyun. Setidaknya setengah jam dia bisa tertidur sebelum membangunkan Kyuhyun.

Kyuhyun menatap Seulgi yang masih menatapnya dengan tatapan tajam. Seulgi menatap tajam suaminya itu karena Kyuhyun tidak juga kembali ke kamarnya semalam. Dan pria itu baru kembali kekamarnya jam tujuh pagi ini.

“Apa kau akan terus menatapku seperti itu?” Kyuhyun menatap Seulgi datar. Kyuhyun bahkan tidak merasa ada yang salah dengannya. Kyuhyun memang tidak pulang semalam karena Sooyoung juga ikut tertidur dan lupa untuk membangunkannya. Dan Kyuhyun merasa wanita itu tidak salah, karena dia tahu jika Sooyoung pasti merasa lelah selama perjalanannya ke Daegu.

“Apa kau tahu jika aku harus mencari alasan yang masuk akal saat seluruh keluargaku bertanya kemana dirimu? Apa kau tahu itu oppa?!”

“Tapi kau tahu kan jika aku tertidur!”

“Kau bilang ada yang ingin kau bicarakan dengan Sooyoung semalam. Dan apa yang kau maksud dengan ada perlu sebentar dengannya itu adalah tidur bersamanya?!” Seulgi nyaris berteriak saat dia mengucapkan kalimatnya.

“Apa ada yang salah? Aku merasa lelah semalam, dan aku pikir ka’na aku sudah ada dikamar aku memilih untuk tidur.” Kyuhyun lalu menatap Seulgi dingin. “Lagi pula dia istriku, apa kau lupa itu?” Kyuhyun berjalan mendekati istrinya itu. “Dia madumu Kang Seulgi. Wanita yang kau pilihkan untuk menjadi istri kedua suamimu. Apa kau lupa?”

Airmata Seulgi sudah keluar dari sudut matanya. Wanita itu tidak tahu jika Kyuhyun akan mengatakan semua itu. Harus dia akui jika memang dia yang meminta Kyuhyun untuk menikah lagi karena dia tidak bisa memberikan keturunan pada pria itu. Tapi entah kenapa dia menyesal sekarang.

Dia menyesal karena sudah sangat bodoh dengan mengizinkan suaminya itu menikah lagi. Dia menyesal sudah mengenal Choi Sooyoung. Dan dia sangat menyesal karena sudah memilih Choi Sooyoung sebagai istri kedua suaminya.

Tok tok tok

                   Seulgi menghapus airmatanya dan meninggalkan Kyuhyun yang tampak sedang menahan emosinya agar tidak meledak. Dia kemudian pergi menuju pintu yang diketuk oleh seseorang.

“Sooyoung-ssi?!”

“Maaf mengganggumu. Apa Kyuhyun oppa ada?”

“Ada. Ada perlu apa?”

“Ponselnya tertinggal di kamarku.” Sooyoung memberikan ponsel milik Kyuhyun kepada Seulgi. Tapi Kyuhyun tiba-tiba muncul dari dalam kamar dan mengambil ponsel yang diberikan Sooyoung. “Oppa.” Sooyoung terlihat terkejut dengan kemunculan tiba-tiba Kyuhyun.

“Kau sudah sarapan?”

“Ne?”

“Suasana hatiku sedang tidak baik. Kau mau menemaniku sarapan?”

“Ta…Tapi.” Sooyoung menatap Seulgi.

“Kenapa?” Kyuhyun ikut menatap Seulgi kemudian kembali menatap Sooyoung. “Kau juga istriku. Aku bisa pergi denganmu kapan saja.”

“CUKUP OPPA! Kenapa kau lakukan ini padaku? Kenapa kau justru meninggalkanku disaat aku sedang butuh penjelasan darimu.” Seulgi menatap Kyuhyun dengan tatapan emosi.

“Apalagi yang harus aku jelaskan? Aku bahkan sudah mengatakan semuanya padamu.”

Seulgi tiba-tiba menatap Sooyoung tajam. “Ini semua kar’na kau Sooyoung-ssi. Jika saja semalam kau tidak ikut tertidur, Kyuhyun oppa pasti akan kembali ke pesta dan tidak kembali ke kamar pagi hari. Kau egois Sooyoung-ssi.”

“Apa maksudmu Seulgi-ssi?”

“Kau sengaja tertidur agar Kyuhyun oppa bisa terus bersamamu. Kau tidak suka melihat aku bersama dengan Kyuhyun oppa. KAU EGOIS CHOI SOOYOUNG!”

“Seulgi kau tidak perlu berteriak!” Kyuhyun mengucapkannya dengan suara yang cukup keras meskipun tidak sampai berteriak.

“Wae oppa? KENAPA KAU MEMBELANYA?!”

“KAR’NA DIA ISTRIKU. DIA IBU DARI PUTRAKU!” Kyuhyun langsung menarik tangan Sooyoung dan pergi meninggalkan Seulgi yang menangis dengan cukup keras.

“Kau jahat oppa. Kau jahat!!!!”

“Apa dia akan baik-baik saja oppa?” Kyuhyun menatap Sooyoung. Dia tahu persis yang Sooyoung maksud dengan ‘dia’ adalah Seulgi.

“Entahlah. Ini memang bukan pertama kalinya dia seperti itu. Tapi ini pertama kalinya aku membentaknya sekeras tadi dan langsung meninggalkannya.”

“Lalu kenapa oppa ada disini? Oppa sebaiknya melihat keadaannya.”

“Aku takut jika aku kembali sekarang keadaan justru akan semakin buruk.” Kyuhyun menatap Sooyoung. “Kau menitipkan HyunYoung pada siapa?”

“Eomma. Lagipula sore ini aku akan pulang, jadi eomma tidak akan terlalu repot.”

“Apa tidak sebaiknya kau pulang denganku besok?” tanya Kyuhyun sambil memakan roti di hadapannya.

“Tapi HyunYoung akan rewel jika aku tidak pulang tepat waktu.”

“Ya sudah jika itu maumu.” Kyuhyun menatap Sooyoung. Laki-laki itu tahu jika istrinya ingin mengatakan sesuatu. Meskipun hubungan mereka baru membaik beberapa tahun terakhir ini, tapi keduanya sudah saling mengenal dan cukup dekat lebih dari sepuluh tahun. Jadi Kyuhyun mengenal Sooyoung dengan baik. “Ada yang ingin kau katakan?”

“Ne?”

“Aku tahu kau ingin mengatakan sesuatu. Katakanlah!”

Sooyoung menatap Kyuhyun ragu. Dia tahu jika suasana hati Kyuhyun sedang tidak baik. Dia takut jika apa yang ingin dia katakan akan membuat suasana hati Kyuhyun semakin buruk. “Tidak ada oppa. Nanti saja, ini tidak terlalu penting.”

“Ya sudah jika itu maumu.”

Keduanya kembali menikmati sarapan bersama tanpa menyadari ada sosok yang memperhatikan keduanya dengan tatapan marah dan kecewa.

“Apa yang aku takutkan selama ini terjadi. Kau akan lebih nyaman bersama dengan dia oppa.”

Sooyoung menatap HyunYoung yang sedang memakan makan malamnya. Entah kenapa wajah putranya itu terlihat sedikit murung sejak kepulangannya kemarin.

“Apa eomma boleh bertanya?” HyunYoung menganggukkan kepalanya. “Apa kau sedang sakit?” HyunYoung bukannya menjawab pertanyaan Sooyoung, bocah cilik itu justru menghentikan kegiatan makannya dan justru menghampiri Sooyoung untuk memeluk ibunya. “Wae?”

“Kenapa appa belum juga pulang? Eomma bilang appa hanya dua hari. Ini sudah dua hari tapi appa belum juga pulang.”

“Pekerjaan appa di Daegu belum selesai. Appa mungkin akan pulang sekitar dua atau tiga hari lagi.” Sooyoung menghela nafasnya tepat setelah dia menyelesaikan kalimat yang dia ucapkan kepada putranya. Dia tidak mungkin mengatakan yang sesungguhnya. Jika istri pertama appanya melarang appanya pulang karena appanya tidur bersama dengan eommanya.

HyunYoung mengangkat kepalanya dan menatap Sooyoung. “Apa kita bisa menelpon appa?”

Sooyoung terlihat ragu tapi kemudian menganggukkan kepalanya. “Baiklah. Kau tunggu disini, eomma akan menghubungi appa.” HyunYoung mengangguk antusias kemudian membiarkan eommanya pergi mengambil ponselnya.

“Yeoboseyo.”

                   “Apa aku mengganggumu oppa?”

                   “Tidak, tidak sama sekali. Ada apa?”

                   “HyunYoung ingin bicara dengan oppa.”

                   “Baiklah, berikan ponselnya pada HyunYoung.” Sooyoung memberikan ponselnya pada HyunYoung. Dan bocah laki-laki itu langsung berlari menjauh dari Sooyoung.

                   “APPA!”

                   “Ne. Apa kau baik-baik saja?”

                   “Tidak. Kepalaku sakit sekali sejak tadi pagi. Saat aku bangun dari tidur atau duduk, kepalaku rasanya berputar-putar.”

                   “Lalu kenapa kau tidak mengatakannya pada eomma?”

                   “Eomma kan baru pulang. Kasihan eomma kalau eomma tahu kepalaku sakit appa.”

                   “Lalu apa yang sekarang kau rasakan?”

                   “OH, kepalaku sakit sekali. Rasanya bahkan semakin sakit sekarang!”

                   “HyunYoung! HyunYoung apa kau baik-baik saja? HyunYoung apa kau mendengar appa?”

                   “HYUNYOUNG!!!!!!”

“Oppa! HyunYoung pingsan!”

                   “Segera bawa dia kerumah sakit. Aku akan kembali ke Seoul sekarang.”

                   “Ne oppa.”

“Oppa mau kemana?” Seulgi menatap suaminya yang sedang memakai jaket dan memasukkan ponsel kedalam saku jaketnya.

“Aku harus kembali ke Seoul.”

“Wae?”

“HyunYoung pingsan. Aku yakin Sooyoung membutuhkan kehadiranku disana.”

Tapi Seulgi justru menahan tangan Kyuhyun. “Kau tidak boleh pergi!”

Kyuhyun menatap Seulgi tajam. “Aku masih ada disini ka’na kau cemburu pada Sooyoung dan aku masih menurutinya. Tapi jika kau masih menahanku disini sekarang, aku tidak akan pernah menurutinya.”

“Kau egois oppa.”

Kyuhyun mendekati Seulgi. “Aku tidak peduli kau mau menyebutku egois atau apapun itu. Jika itu ada hubungannya dengan anakku, bahkan jika aku harus membatalkan bisnis paling penting sekali pun. Aku akan melakukannya.” dan Kyuhyun meninggalkan Seulgi yang diam terpaku melihat pria bermarga Cho itu menghilang di balik pintu rumahnya.

 

TBC

 

Maaf kalau masih ada typo(s)

Ditunggu komentar sama likenya ya^^

1a0ce08cf1dc9c026e7aa9df75c3928b

51 thoughts on “Second Wife #2”

  1. Seulgi mah emang ngajak ribut deh, dia yg mulai duluan, tapi dia yg bikin semuanya repot..
    Dia bilang soo sama kyu egois, padahal kan dia sendiri lebih-lebih egois..
    Hayo lohh, itu Hyunyoung kenapa?
    Hyunyoung ngga sakit parah kan?
    Soo sabar ya..
    Kyu, kamu pilih salah satu dong..
    Repot kan jadinya kalo kaya begitu..
    Ditunggu next nya..
    Selalu semangat author..

  2. Makan nya ql enggak rela di madu jangan sok ngajukin istri buat suaminya .. Ujung ujung nya enggak ikhlas kan ..

    Sooyoung udah banyak ngalah tetep aja di salahin . pasti si kyuhyun milih sooyoung lah .

  3. Ad ap dg anak merek ?

    Hummptt seulgi mah bkin sebel dsni. Pdhl dia sendiri yg nyuruh kyu nikah. Tp dia jga yg bawel..
    gk bsa gtu dongg, kasian soo..
    sprti mw ngalah aj..

    btw, ap sih mksd yg dipart 1 ?
    Ap mgkin pernikahan kyuyoung pke masa tenggang hhee

    next part dtunggu bgt

  4. ohhh disini seulgi istri pertama?? saya kira istri kedua, ahhh moment kyuyoungnya dikit bangettt, kasih yang lebih banyak donk… ehh itu hyunyoung kenapa?? semoga gak kenapa-napa, ya ampunn ucapannya kyuhyun bener banget namanya buat anak apa sihh yang engga.. dan saya suka bgt sama bahasa ‘dia adalah istriku dan ibu dari anakku’ behh itu bahasanya dalem banget….

  5. Miris bgts lhat kehidupan kyuyoung knp harus seperti ini sih tapi penasaran sma kelanjutannya next part di tnggu chigu jgn lma2 ne di postny

  6. Omo omo omo.
    seulgi. Padahal dia yg nyaranin kyuyoung nikah biar punya anak. Eh malah dia sendiri yg egois. Atuh kyuhyun bakal bela sooyoung lah. Kan dia bakal melakukan apapun demi anaknya hyunyoung. Aturan gaboleh begitu lah. Dasar seulgi. 😤 kezelll
    bagus thor. Bener2 bikin batin emosi banget 😂 udah lama ga baca ff kyuyoung. Apalgi sejak sooyoung dating tuh kayanya ff kyuyoung menipis. Hemm.
    semangat author bikin next partnya 😚

  7. yuhuuuu…. akhirnya! udah di posting chap 2.. ditunggu next chapnya ya.!! tapi yang lebih panjang… di chap ini menurut saya terlalu pendek… next chapnya jangan lama”

  8. kasian juga sih seulgi karena dari awal baca keliatannya kyuhyun tu selalu tinggal bareng sooyoung. tapi kalo kejadian awalnya emg seulgi yg nyuruh ya salah seulgi sendiri sih

  9. Yaelah seulgi mahh dia yang mulai dia yang nyari masalah. Negative thinking mulu.

    kyuhyun ayah idaman banget anak sakit langsung balik bahkan mau ngerelain bisnis pentingnya.

  10. Posisi Seulgi benar2 memprihatinkan, tp entah knp aku gak bisa bela dia.
    Btw ff kurang thor, smg dipart selanjutnya bisa panjang ya 🙂

  11. Ye akhirnya di post juga kkk
    Ah kependekan tor:( aku padahal suka banget sama jalan ceritanya. Seulginya egois smg kyuyoung bersatu ya. Next partnya thor

  12. Bikin emosi deh bacanya…
    Menguras kesabaran..
    siapa yang mulai siapa yang salahin…
    bener2 kelewatan..
    tuh anaknya gak papa kan?? Jangan sampek dia punya penyakit parah dan akhirnya meninggal?? Please.. jangan buat cerita tragis..
    next part ditunggu!!! FIGHTING!!

  13. Hyunyoung knpa itu ..
    Semoga bkn sakit parah ..
    Psti seulgi semakin membenci sooyoung ,
    Knpa juga hrs berbagi suami kalau pada akhir nya membuat dirinya sndri terluka …
    Apa yang menyebab kan seulgi ga bisa punya anak ..

  14. makin seruuu. jadi penasaran gimana kelanjutannya nanti.
    seulgi disini bener bener ngeselin ya. dia yang nyuruh kyu buat nikah sama soo, tapi malah sikapnya kaya gitu –”
    next part ditunggu bangttt thor. jangan ngaret yaaa 🙂

  15. Ughhh akhir’a part 2 d’publish jga huftttt!!! bner” keren min cerita’a kkkkk~ mana si Seulgi orng’a respons lagi, udh tau soo ntu bini’a kyu yng k’2…. msih ajaa d’cmburuin Ckckckck -_- Seulgi Seulgi Bkan’a lu yaa yng nyuruh kyu buat nikah lagi –” tpi knpa skrang lu jdi mlah menyesal eohhh??? kajja min keep waiting next part’a 🙂 fighting 😉 jan terlalu lama” yaa kkkkkk

  16. Ciee kyu udh mulai merasa lebih nyaman dgn soo dripda dgn seulgi nih…. gmn keadaan hyuyoung nih smga gk skit parah ya… dtunggu lnjutanx min…

  17. ributt aja orang tehh..kan salah si seulgi yang mau kyu nikah lagi sekarang kyunya udah punya anak dari soo..tapi seulginya bilang ke kyu egois malahan dia sendiri yang egois…ais dongkol bacanya …and kurang panjang…yapi ffnya DAEBAK…ditunggunya nextnya

  18. YAAA! CHINGU YAAAA!!! KENAPA FF INI CEPAT SEKALI HABISNYA
    GAMAU TAU HARUS CEPET CEPET DI UPLOADD ATAU APALAH ITU WKWKWK
    Sumpah chingu, aku nyesek banget bacanya, rasanya ingin mencabik cabik, kitati banget di dada ini wkwkwk maaf ya chingu gadanta -_-
    intinya aku suka! like it banget! maaf ya chingu kek anak alay -_-v
    butuh nextnya segeraaa, ku tunggu chingu. jangan lama lama
    ffnya jjang! daebaakkk~

  19. Brti Hoax ya lgu Madu 3 ktnya “senangnya dlm hati klo beristri 2”, kok liat Kyu susahnya dlm hati pnya istri 2.
    Emang Kyu sm Soo pnya hubngan apa 10 thn lalu???

  20. Seulgi mah emang ngajak ribut deh, dia yg mulai duluan, tapi dia yg bikin semuanya repot..
    Dia bilang soo sama kyu egois, padahal kan dia sendiri lebih-lebih egois..
    Kyuyoung aku padamuu kyuyoung jjang.. semoga cepet cepet real amiiiiin

  21. Waaahhhhh semakin kesini semakin seru ceritanya. Salah seulgi sendiri kenapa malah nyuruh kyu oppa nikah lagi. Hahaha *evilaugh*

  22. chingu, ini kapan update partnya? chingu lagi banyak tugas ya? semangat kerjain tugasnyaaaaa~
    aku bakal menunggu, tapi jangan lama lama banget ya chingu, aku kangen ff ini, hampir setiap hari kali aku nunggu chingu update wkwkwkwk
    maafkan aku chingu. fightingg!

  23. Hadeuhh cinta terhalang pleh istri pertama 😂

    Dari dulu begitu wkw gk pernah berubah kisah cinta mereka. Tp itu yg bikin greget ahha

    Hwaiting chingu, ditunggu ya next chap 😊

  24. Seulgi mah gitu orangnya dia yg mulai dia juga yg bertindak egois…
    Hyunyoung kenapa pingsan? Semoga hyunyoung ga sakit parah ya:(
    Di tunggu chap selanjutnya eonni fighthing😉

Leave a Reply

