chapter

Second Wife #1


1a0ce08cf1dc9c026e7aa9df75c3928b

Author: angelji

Judul: Second Wife

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kang Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

 

ANNYEONG ^_^

 

OK, aku lanjutin ceritanya. Tapi aku cuma bakal ngelanjutin nulis kalau komennya udah nyampe 20. Kalau masih belum, aku akan terus tunda nulisnya (senyum jahat). Dan ini cuma AUTHOR POV ya, kayak Spell For Love.

Ada beberapa yang nanya kenapa harus Seulgi? Sebenernya alasannya cukup simple. Aku cuma udah bosen pake Seohyun atau Victoria sebagai orang ketiga mereka. Itu aja hehehe….

Langsung mulai aja lah^^

AUTHOR POV

 

“Kenapa tidak memanggilku jika makanannya sudah siap?” Kyuhyun duduk dimeja makan dan menatap Sooyoung yang sedang memindahkan sup kedalam mangkuk-mangkuk kecil.

“Belum semuanya siap.” Sooyoung kembali sibuk dengan makanan yang dia buat.

Kyuhyun menganggukkan kepalanya. “Dimana HyunYoung?”

“Dia sudah pergi tadi. Bus sekolahnya datang lebih awal hari ini kar’na ada kegiatan di sekolahnya.” Kyuhyun hanya tersenyum singkat lalu meminum kopi yang ada di hadapannya. “Ini sup milikmu.” Sooyoung memberikan semangkuk kecil sup untuk Kyuhyun dan langsung diterima pria itu setelah meletakkan cangkir kopinya.

“Kau tidak sarapan?”

“Aku akan sarapan di kantor. Aku masih harus menjemur seragam HyunYoung untuk besok.”

“Apa harus sekarang?”

“Cuacanya agak mendung. Jika aku menjemurnya nanti malam, aku takut tidak akan kering.”

“Kau bisa mengirimnya ke tempat laundry.”

“HyunYoung membutuhkannya besok. Aku hanya ingin memastikan jika semuanya selsai tepat waktu. Aku tidak mau HyunYoung menangis karena bajunya belum siap.”

Kyuhyun hanya tersenyum. “Terserah kau saja kalau begitu. Aku tahu kau tahu mana yang lebih baik.” Sooyoung hanya tersenyum menanggapi senyuman suaminya itu.

Keluarga harmonis? Pasti itu yang akan semua orang katakan jika melihat apa yang baru saja terjadi di kediaman Kyuhyun dan Sooyoung. Tapi apakah akan ada yang percaya jika mereka baru saling bicara seperti itu sekitar dua tahun yang lalu? Tepatnya semenjak putra mereka Cho HyunYoung bisa bicara dengan lancar, mungkin sekitar tiga tahun yang lalu. Putranya yang masih polos selalu bertanya kenapa orang tuanya tidak pernah mengobrol satu sama lain. Dan karena hal itu, Kyuhyun dan Sooyoung berusaha untuk mengalah dan mulai bicara satu sama lain.

Kenapa? Itu pasti yang akan orang tanyakan jika tahu apa yang terjadi. Sooyoung dan Kyuhyun sebenarnya saling mengenal sejak dua belas tahun yang lalu, tepatnya saat mereka masih di universitas. Tapi semenjak sebuah permintaan yang keluar dari bibir seorang wanita bernama Kang Seulgi terucap, sikap keduanya mulai berubah satu sama lain. Dan itu berlangsung selama empat tahun.

“Apa kau akan ke Daegu nanti malam?” tanya Sooyoung hati-hati. Dia tahu ini hal sensitif untuk dibicarakan mereka berdua.

Kyuhyun menatap Sooyoung yang sedang duduk sambil merapikan meja makan dihadapannya. “Hmm. Aku mungkin akan ada disana sekitar dua hari.”

Sooyoung tersenyum. “Kalau begitu akan aku siapkan barang yang mungkin kau butuhkan disana.”

“Tidak perlu. Aku sudah meminta Seulgi untuk membelikan barang yang aku butuhkan.” Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya. “Aku hanya tidak ingin membawa barang apapun kesana.” Sooyoung mengangguk tanda dia mengerti dengan semua yang Kyuhyun ucapkan.

“Apa kau baik-baik saja jika aku tinggalkan?”

“Apakah aku pernah tidak baik-baik saja selama ini?”

Kyuhyun menghela nafasnya. Wanita itu tidak pernah menjawab pertanyaan itu. Selalu. “Pakai jaketmu. Kita pergi sekarang.”

“Tidak usah. Kau pergi saja sendiri. Aku akan membawa mobilku.”

“Wae?”

“Sepulang kerja aku akan pergi ke supermarket, jadi aku harus membawa mobil.”

“Oh baiklah kalau begitu.” Kyuhyun mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan kartu kredit lalu memberikannya pada Sooyoung.

“Untuk apa ini?” tanya Sooyoung sambil menunjukkan kartu kredit yang Kyuhyun berikan.

“Untuk membayar barang yang kau beli.” Sooyoung justru mengembalikan kartu kredit Kyuhyun setelah mendengar jawaban dari pria itu. “Kenapa kau kembalikan?”

“Uang bulanan yang kau berikan masih ada. Kau tidak perlu memberikan kartu kreditmu.”

“Kenapa kau selalu menolaknya?”

“Apa maksudmu?”

“Kenapa kau selalu menolak saat aku memberikan kartu kreditku?”

“Kau sudah memberiku uang bulanan. Jadi kenapa aku harus menerima kartu kreditmu juga?”

Kyuhyun menghela nafasnya. “Tapi bagaimana jika kurang? Bukankah awal bulan ini kau sudah memakainya?”

Sooyoung tersenyum. “Kalau uangnya kurang, aku janji akan memintamu untuk mengirimkan uang padaku.”

“Janji?”

“Aku janji.” dan keduanya tersenyum.

Jika kalian pikir itu pertengkaran, maka kalian salah. Tidak pernah ada pertengkaran dalam rumah mereka. Karena baik Kyuhyun atau Sooyoung tahu jika mereka tidak seharusnya bertengkar. Bukankah pertengkaran terjadi karena mereka tidak setuju akan satu hal atau lebih? Jika memang itu alasannya, maka seharusnya mereka sudah bertengkar sejak hari pertama mereka menikah. Tapi mereka tidak melakukan apapun, karena sekali lagi itu semua disebabkan oleh seorang wanita bernama Kang Seulgi.

“Eomma, dimana appa?”

Sooyoung menoleh menatap putranya yang sedang memakan es krim. “Appa sedang ada pekerjaan di Daegu.”

“Apa appa sudah telpon?”

“Belum. Appa mungkin baru sampai satu jam yang lalu, jadi dia pasti masih lelah.”

“Kalau begitu biar aku saja yang menelpon ayah.”

Hyunyoung bangkit dari tempat duduknya dan mengambil ponsel Sooyoung. Tanpa perlu waktu lama, bocah berumur enam tahun itu sudah berhasil menghubungi Kyuhyun.

‘Yeoboseyo!’

                   ‘Appa!!!!’

                   ‘Hyunyoung?’

                   ‘Ne. Eomma bilang appa sedang sedang pergi ke Daegu, jadi aku menelpon appa.’

                   ‘Ne, appa sedang ada pekerjaan di Daegu. Jangan nakal saat appa tidak ada, ya. Jaga eomma dengan baik.’

                   ‘NE!!!’

                   ‘Apa eomma ada bersamamu?’

                   ‘Ne, eomma ada disini.’

                   ‘Tolong berikan ponselnya pada eomma.’

                   “Wae?” tanya Sooyoung saat Hyunyoung memberikan ponsel padanya.

“Appa mau bicara.”

‘Ne oppa?!’

                   ‘Kau belum memberitahuku tentang hasil belanjamu itu.’

                   ‘Oh itu. Sebenarnya uang belanja tadi kurang sekitar 30.000 won. Aku lupa jika susu dan peralatan mandi Hyunyoung sudah habis.’

                   ‘Baiklah. Aku akan mengirimkan uang ke rekeningmu.’

                   ‘Kau tidak perlu melakukan itu. Kau bisa memberikannya setelah kau pulang nanti.’

                   ‘Tapi kau pasti memakai uang pribadimu, kan?’

                   ‘Sudahlah. Kau sebaiknya istirahat saja, kau bisa mengembalikan uangku nanti.’

                   ‘Baiklah jika itu maumu.’

                   ‘Ini sudah malam, sebaiknya oppa tidur. Aku juga mau membawa Hyunyoung ke kamar.’

                   ‘Ne.’

                   Hyunyoung tiba-tiba mengambil ponsel dari tangan Sooyoung. ‘Selamat malam appa. Mimpi yang indah.’

                   ‘Hahaha, selamat malam sayang.’

                   “Eomma, kapan appa pulang?”

“Appa akan di Daegu sekitar dua hari. Jadi kau baru bisa bertemu ayah tiga hari kedepan.”

“Baiklah. Kalau begitu aku tidur dulu ya. Selamat malam eomma.” Hyunyoung tersenyum lalu berlari meninggalkan Sooyoung yang bahkan belum sempat membalas ucapannya.

Sooyoung tersenyum melihat pintu kamar anaknya yang sudah tertutup. “Anak itu cepat sekali besar. Dia bahkah sudah enam tahun sekarang.” senyum diwajah Sooyoung langsung pudah saat dia sadar apa yang baru saja dia ucapkan. “Enam tahun. Itu artinya pernikahan ini hanya tinggal satu tahun lagi.” gumamnya lirih.

“Oppa tampak bahagia.”

Kyuhyun menoleh dan mendapati Seulgi yang sedang berdiri di dekat kasur dengan wajah terluka. Kyuhyun bisa melihat jelas perasaan terluka Seulgi itu.

“Hyunyoung selalu berhasil membuatku tersenyum dan juga tertawa.”

“Hanya Hyunyoung?”

“Apa maksudmu?”

“Aku bisa mendengar dengan jelas jika oppa bicara tentang uang. Dan itu tidak mungkin dengan Hyunyoung.”

“Sooyoung belanja tadi, dan dia memakai uang pribadinya. Aku hanya ingin mengganti uangnya saja. Bukankah itu tidak salah?”

“Kenapa oppa harus menggantinya?”

“Sooyoung belanja untuk keperluan rumah dan juga Hyunyoung. Dan itu artinya aku yang harus bertanggung jawab. Dan itu juga berarti aku harus mengganti uang pribadi Sooyoung yang terpakai.”

“Bagaimana jika uang pribadi yang dia pakai itu untuk membeli keperluan pribadinya?” Seulgi tampak sudah mulai kesal sekarang.

“Dia tidak akan melakukan itu.”

“Kenapa kau bisa sangat yakin, huh? Bisa saja dia membeli lipstick, parfum, atau keperluan yang lainnya.”

“Kenapa dia harus membeli semua itu? Semua barang pribadinya masih ada, aku sangat tahu itu.” Kyuhyun memutar tubuhnya untuk menatap Seulgi.

“Kau tahu itu? KAU TAHU ITU? Kau bahkan tahu jika semua barang pribadinya masih ada, lalu bagaimana dengan barang pribadiku. APA KAU TAHU? APA KAU TAHU CHO KYUHYUN-SSI!!!!!” Seulgi berlari keluar dari kamar meninggalkan Kyuhyun yang menghembuskan nafas beratnya denga kasar. Dia sudah sadar jika pertengkaran antara dirinya dan Seulgi sering terjadi setelah Hyunyoung lahir. Dan semuanya karena satu orang. Choi Sooyoung.

“Ini sudah enam tahun sejak Hyunyoung lahir. Dan kau yang memulainya, tapi kau yang justru menjadi seperti ini.” Kyuhyun tiba-tiba terdiam.

“Kau sudah berubah oppa!” Seulgi berlalu meninggalkan Kyuhyun yang masih terdiam.

“Enam tahun?!” dan mata Kyuhyun langsung beralih menatap ponselnya. Kyuhyun membuka lockscreen ponselnya dan menatap foto dirinya, Sooyoung dan Hyunyoung yang dipasang oleh putranya itu. “Kenapa aku tidak ingin melepasmu Sooyoung-ah?!”

 

TBC

 

Maaf kalau masih ada typo(s)

Ditunggu komentar sama likenya ya^^

54 thoughts on “Second Wife #1”

  1. Annyeong thor aku reader baru disini😊Dilanjutin ya thor syg bngt klau nggak dilanjutin😂ini ceritanya bagus banget loh,jadi penasaran buat nunggu next chap nya☺😊
    .
    .
    .
    Keep Writing thor😄

  2. Ckckckck..
    Seulgi yg mulai, tapi dia yg ngajak ribut.. emang deh ahh..
    Ululuuuu, hyunyoung..
    Cuman 7 tahun? Mereka nikah cuman 7 tahun? Trs nanti hyunyoung sa.a siapa? Sama seulgi? Ngga adil dong buat soo..
    Kalo bisa di part yg akan datang dikasih flashback mereka ya..
    Ditunggu next nya..

  3. Cerita nya masi blM jelas..
    Di sini yang jdi istri ke 2 itu sooyoung ya ..
    Dan seulgi ,apa dia ga bisa punya anak atau gmna ko sampe ada second wife..
    Di tunggu next nya ..

  4. astaga!!! disini kyuhyun nikah lagi sama seulgi?! aisshh bener2 nyebelin dan aku pengen tahu apa yg sebenarnya sudah terjadi dan aisshh bener2 kesel deh.. ohmy cho!! tidakah kau terlihat egois dan bagaimanapun juga kyuhyun udh punya anak sama sooyoung!!! dan apa mereka membuat perjanjian bakal cerai setelah hyunyoung berumur 7 tahun???

  5. aaakkkk gak sabar nunggu lanjutannya. ceritanya menarik dan bikin penasaran. bahasanya ringan jadi asik dibacanya. tapi terlalu singkat banget. kayaknya harus dipanjangin lagi jalan ceritanya. hehe

  6. First, too short. Next chapter panjangin lagi yaa :))
    .
    Untuk ide ceritanya, aku suka. Meskipun secara garis besar ini udh umum dan ada bbrpa ff dengan ide cerita yg sama tpi ttp aja juga semua tergantung gimana penulis menggunakan bahasa sendirinya. Tapi untuk setiap deskripsi dan dialognya, di chapter ini msh belum dapet bngt gregetnya. Mungkin krna efek kependekan cerita jd kayak ngebut gitu. So, next chapter santai aja dan lbh dimatengin lagi deskripsinya. Semangat 😊😊

  7. Asli ini ff udh aku tunggu dari lama, aku suka banget sama ff nya thor smg akhirnya bukan sad ending yaa ditunggu bgt thor kelanjutanya♡

  8. Ini ff yang aku tunggu tunggu, ih kenapa sih kyuhyun nikah sama seulgi —
    Btw smgt thor nerusinnya readers menunggu bgt ini wkwk

  9. Kayanya ff ini bakal seru deh
    Pengen tau kenapa soo bisa jd istri kedua semoga di part selanjutnya bakal ketahuan
    Ga sabar nunggu ff selanjutnya

  10. Wadaw. Eulgi knapa marah2 mba. Kan ngana yg nyaranin kyu sm sooyoung. Elah baper amat dah wkwkkwkwkw
    huahh akhirnya yg ditunggu2 di update jg ffnya. Hiks kangen author2 kyuyoung. Smoga kali ini ga lama yah lanjutnya. Heheheh 😚 lov u authornim 😚😚😚😚 semangat ngetiknya. Semoga dapat inspirasi 😚

  11. Akhirnya muncul jugaa, penasaran setelah yg muncul hanya prolog..
    Sekarang jarang banget pada update ff, jadi kangen ff kyuyoung..
    Ini mah kyu kelar sama seulgi, dan kyu bakalan bertahan sama soo, kecuali kalo soo nolak kyu karena ga enak hati sama seulgi..
    Ditunggu kelanjutannya thor, semangaat yaaah..

  12. Baper…
    pdhl baru part pertama…
    kyany next part bakalan lbh ngenes dr ini lg

    ayo ceritain knp rumah tangga kyu serasa aneh gini…

    ayoo .
    yg coment sdh lbh dr 20.
    Next dtunggu bgt
    ak

  13. sumpah ffnya keren banget ….cuman kurang panjang aja .. dan berharap banget ffnya bisa di lanjutin sampai end ga berhenti tiba tiba…. kalau aku pikir kayanya seulgi itu mandul makanya dia ngijinnin kyu buat nikah ma soo

  14. ayooo dipost secepatnya author-nim !! gak sabar banget deh, suka banget sama genre ff ini , bener bener belom pernah baca yang serupa ini!
    next part bikin agak panjangan lagi ya .heehe gomawoo

  15. wah aku kira bakal ceritain awal2ny / sblm hyunyoung lahir trnyata stlh 😮
    apakah nanti ada flashbacknya gitu ? hehe yah berarti satu tahun lagi kyuyoung cerai dong 😥 trs hyunyoung ikut appany dong …
    penasaran selanjutnya, ditunggu
    author hwaiting!

  16. Pendek amettt…
    masih penasaran ini…
    pngen tahu awalnya mereka gmna..
    trus kalau kyu gak mw ngelepasin soo gmna nasibnya seulgi… tp q jg gak pngen kyu ngelepasin soo… *ribet…
    lanjutkan… penasarann!!!
    keep writing ya…

  17. Kenapa soo nikah sama kyu? Apa seulgi gabisa ngasih kyu anak? Cuman sisa setaun? Ya berharap selama setaun ini bisa bikin kyu makin ga rela pisah sama soo

  18. Aigoo apa kyuhyun dan sooyoung cuma kawin kontrak karna keluarga mereka. Dan seulgi pacar nya kyuhyun sebelum kyuyoung menikah. Plakkk #sotoy😂

  19. fix. ini terlalu pendeeek. huhu
    masih bingung, yang istri kedua itu sooyoung atau seulgi?
    kyuhyun, pertahanin sooyoung sama hyunyoung. jangan sampe ada kyuhyun yang labil disini.. please bangett..
    next ditunggu kak, semangattt. jangan ngaret yaaa

  20. Ciee kyu bru sadar nih klu prnikahanx dgn soo tinggal satu tahun lagi… skrg apa yg akan kau lakukan kyu klau hati udh mulai terlibat… dtunggu lanjutanx…

  21. ughhhhh ko part awalnya agk tegang gini sih min? kyu ska bertengkar sma Seulgi, tpi soo eonni kek kliatan harmonis gtu…… kya!!! makin pnasaran sma next part’a min, kajja d’waiting next part’a 😉

  22. Masih rada bingung karena belum diceritain gimana sooyoung bisa nikah sama kyu dan juga kyu seulgi.tapi ceritanya bagus bikin penasaran.

  23. omg, chingu. ini udah ada part 2nya blm? aduh sumpah aku nyesek banget bacanya. kepo banget sama part berikutnya
    ahh, aku udah lama ga pernah nongol di ksi nih, rindu ff kyuyoung❤
    updatenya jangan lama lama ya chingu, aku ga sabar okeee
    love youu. oiya, ffnya jjang! daebak!

  24. Gregetan bacanyaa😣 penasaran gmn awalnya mereka sampe bisa menikah sooyoung sampe bisa jadi yg kedua duh… udh lama ga baca ff lyuyoung dan liat ff ini tertarik buat baca😄 di tunggu update chap selanjutnya hwaiting eonni😄

Leave a Reply

