chatting

Chatting | KyuYoung (nine) (LAST PART)


tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

As before, jamnya ga aku ganti kar’na aku ngak sempet. Aku harus bikin tiga FF sekaligus, jadi aku pikir ngak akan terlalu masalah kalau aku ngak ganti jamnya hehehe….

Dan ini adalah last chapter, jadi aku mau minta maaf kalau FF ini masih banyak kekurangan ^_^

Langsung kita mulai aja, ya~

[Send 07.30]

KYUHYUN : Hey Choi Sooyoung

KYUHYUN : Kau ada dirumah?

[Read 07.33]

 

Kenapa dia tidak memanggilku nyonya Choi?”

[Send 07.35]

SOOYOUNG : Ne. Wae?

[Read 07.37]

 

[Send 07.40]

KYUHYUN : Aku akan menyatakan perasaanku pada seseorang hari ini.

KYUHYUN : Kau mau membantuku?

[Read 07.42]

 

“Dia mau menyatakan perasaannya? Ya Tuhan kenapa aku merasa tidak rela?”

[Send 07.43]

SOOYOUNG : Hari ini?

SOOYOUNG : Kenapa mendadak sekali?

[Read 07.44]

 

[Send 07.46]

KYUHYUN : Sebenarnya aku sudah merencanakannya sejak lama.

KYUHYUN : Tapi aku baru punya keberanian hari ini.

KYUHYUN : Jadi kau mau membantuku atau tidak?

[Read 07.47]

 

[Send 07.49]

SOOYOUNG : Baiklah aku akan membantumu.

SOOYOUNG : Apa yang bisa aku bantu?

[Read 07.50]

 

[Send 07.52]

KYUHYUN  : Datanglah ke taman belakang rumahku.

KYUHYUN : Dan kau cukup duduk di bangku yang sudah aku persiapkan.

KYUHYUN : Mudah, kan?

[Read 07.53]

 

[Send 07.54]

SOOYOUNG : Hanya itu?

SOOYOUNG : Baiklah kalau begitu.

SOOYOUNG : Aku akan kesana sepuluh menit lagi.

[Read 07.55]

 

[Send 07.56]

KYUHYUN : Gomawo Choi Sooyoung  🙂

[Read 07.57]

“Kyuhyun-ah. Cho Kyuhyun kau dimana?”

Sooyoung terlihat bingung melihat taman belakang rumah Kyuhyun yang sudah dipenuhi oleh bunga dan juga balon. Dan ditengah taman itu terdapat sebuah meja bundar dengan dua kursi yang saling berhadapan. Bahkan di atas meja tersebut sudah diisi oleh dua piring kecil berisikan satu potong kue pada masing-masing piringnya dengan  jus disampingnya.

“Bukankah dia bilang aku hanya perlu duduk di kursi?” Sooyoung berjalan menuju kursi dan menarik salah satu kursi untuk dia duduki.

“Berapa lama aku harus menunggu? Dan dimana Cho Kyuhyun menyebalkan itu?!”

Sooyoung terlihat bosan menunggu. Hingga selembar kertas menarik perhatiannya. Kertas tersebut ada di bawah piring, jadi Sooyoung tidak menyadari keberadaan kertas tersebut tadi.

“Apa ini?” Sooyoung mengambil kertas tersebut dengan wajah bingung. “Kenapa ada namaku?” Sooyoung semakin bingung saat namanya tertera di atas kertas berwarna merah jambu itu.

Sooyoung membuka lipatan kertas tersebut dan membaca isinya.

 

     Berbaliklah dan tarik tali berwarna putih di bawah hati.

 

Cho Kyuhyun                                                                    

 

Sooyoung tampak ragu. Tapi gadis itu kemudian memutar tubuhnya dan menatap sesuatu berbentuk hati yang sangat besar yang tergantung di pohon.

Sooyoung kemudian berjalan dan menarik tali putih seperti yang dituliskan Kyuhyun di kertas yang dia berikan. Mata Sooyoung membesar saat dia melihat tulisan yang ada di balik hati raksasa tersebut.

 

WOULD YOU BE MY GIRLFRIEND?

 

Tulisan itu membuat Sooyoung menutup mulutnya tidak percaya. Dan tidak lama sosok Kyuhyun muncul dari balik pohon dengan membawa bunga mawar putih kesukaan Sooyoung.

“Apa maksudnya semua ini?”

“Bukankah sudah aku bilang aku akan mengutarakan isi hatiku pada seseorang.”

“Lalu?”

“Kau orangnya.” Kyuhyun mendekati Sooyoung. “Yang perlu kau lakukan sekarang hanya memberikanku jawaban.”

Sooyoung menahan airmata yang sudah siap meluncur dari matanya. “Kau serius?”

“Apa menurutmu aku akan bercanda untuk hal seperti ini?” Kyuhyun melihat Sooyoung menggelengkan kepalanya. “Jadi jawabanmu?”

“Aku mau. Aku mau menjadi kekasihmu Cho Kyuhyun. Aku mau selalu menjadi nyonya Cho untukmu.” Kyuhyun tersenyum lebar lalu memeluk Sooyoung setelah memberikan bunga yang dia bawa.

“Saranghae nyonya Cho.”

“Nado saranghae tuan Cho.”

 

END

 

Maaf kalau ada typo(s).

Dan maaf kalau endingnya tidak memuaskan T_T

Ditungggu komentar sama likenya ya^^

10 thoughts on “Chatting | KyuYoung (nine) (LAST PART)”

Leave a Reply

