chapter

Second Wife (prolog)


1a0ce08cf1dc9c026e7aa9df75c3928b

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Second Wife

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kang Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

 

ANNYEONG ^_^

 

Ini FF baru yang bakal aku buat setelah Chatting selesai. Dan ini baru prolognya aja. Kalau kalian suka bakal aku publish, tapi kalau kalian ngak suka aku ngak akan publish. Jadi tolong kasih komentarnya ya, lanjut atau ngak^^

Sedikit info kalau FF ini ngak akan lebih dari 10 part.

 

“Istri kedua. Apa yang akan kalian pikirkan setelah mendengar dua kata itu? Tapi bagaimana jika aku mengatakan aku menjadi istri kedua karena permintaan istri pertama suamiku? Dan kami menikah hanya kar’na isri pertamanya tidak bisa memberikan anak? Tapi kenapa disaat perpisahan kami semakin dekat, dia justru membuatku merasa jika aku adalah istri satu-satunya?” – Choi Sooyoung

 

“Aku bahkan tidak tahu siapa yang ada dihatiku saat ini. Entah kenapa mengingat jika aku dan istri keduaku akan berpisah dalam waktu dekat membuatku justru tidak ingin melepaskannya. Dan entah perasaan apa ini?” – Cho Kyuhyun

 

“Entah keputusanku benar atau salah. Kar’na kami mulai menjauh sejak pertama kali pernikahan itu terjadi, bahkan semakin lebar sekarang. Dan entah kenapa aku merasa jika hatinya sudah berada di tempat yang lain.” – Kang Seulgi

 

 

Jadi gimana? Lanjut atau ngak?

Ditunggu komentarnya ya^^

56 thoughts on “Second Wife (prolog)”

  1. jelas..
    lanjuttt dongg

    aplg stlh bca pov dr masing2 cast. ak jamin n cerita bklan bkin baper tingkat tinggi hhee

    next part 1 dtunggu

  2. lanjut min, kek’a bakalan seru nih ff’a
    psty akan adaa bnyak konflik rumah tangga in mah,,,, keep waiting part’a min 😉

Leave a Reply

