chatting

Chatting | KyuYoung (seven)


tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Maaf kalau ini menurut kalian kurang panjang. Tapi aku udah pernah bilang kalau ini short story, jadi aku ngak akan bikin ini panjang ^_^

Langsung kita mulai aja, ya~

[Send 07.30]

KYUHYUN : Hey nyonya Cho!

KYUHYUN : Kau sudah sembuh?

[Read 07.33]

 

[Send 07.35]

SOOYOUNG : Sudah.

SOOYOUNG : Maaf membuatmu repot dua hari ini. Dan terima kasih.

SOOYOUNG: Ada apa pagi-pagi begini kau sudah menggangguku?

[Read 07.37]

 

[Send 07.40]

KYUHYUN : Syukurlah kalau kau sudah sembuh. Kau membuatku benar-benar khawatir kemarin.

KYUHYUN : Aku ingin meminta pendapatmu tentang sesuatu.

[Read 07.42]

 

[Send 07.43]

SOOYOUNG : Apa?

[Read 07.44]

 

[Send 07.46]

KYUHYUN : Aku ingin memberikan sesuatu untuk ulang tahun seseorang.

KYUHYUN : Menurutmu apa hadiah yang cocok untuk seorang gadis?

[Read 07.47]

 

“Ulang tahun siapa yang Kyuhyun maksud?”

[Send 07.49]

SOOYOUNG : Berikan saja boneka.

SOOYOUNG : Para gadis pasti akan menyukainya.

[Read 07.50]

 

[Send 07.52]

KYUHYUN  : Apakah itu tidak terlalu biasa?

KYUHYUN : Aku ingin sesuatu yang berbeda.

KYUHYUN : Kar’na dia sedikit berbeda dengan gadis yang lain.

[Read 07.53]

 

[Send 07.54]

SOOYOUNG : Kalau begitu berikan saja sesuatu yang kau buat sendiri.

SOOYOUNG : Itu pasti akan sangat berkesan untuk gadis itu.

[Read 07.55]

 

[Send 07.56]

KYUHYUN : Kau benar juga.

KYUHYUN : Gomawo Sooyoung-ah. Kau memang bisa aku andalkan 🙂

[Read 07.57]

[Send 20.25]

KYUHYUN : Apa kau sedang sibuk?

[Read 20.27]

 

[Send  20.28]

SOOYOUNG : Aniyo. Wae?

[Read 20.29]

 

[Send 20.30]

KYUHYUN : Baguslah kalau kau tidak sedang sibuk.

KYUHYUN : Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu.

[Read 20.31]

 

[Send 20.31]

SOOYOUNG : Apa?

[Read 20.32]

 

[Send 20.34]

KYUHYUN : Ini

KYUHYUN :Sending Picture

 

[Read 20.35]

 

[Send 20.36]

SOOYOUNG : Apa itu?

[Read 20.36]

 

[Send 20.37]

KYUHYUN : Itu kue buatanku sendiri.

KYUHYUN :Untuk hadiah ulang tahun yang aku ceritakan tadi pagi.

[Read 20.38]

 

“Kyuhyun bahkan rela membuat kue untuk gadis itu”

[Send 20.39]

SOOYOUNG : Benarkah?

SOOYOUNG : Apa kau bisa jamin rasanya enak?

[Read 20.40]

 

[Send 20.41]

KYUHYUN : Tentu saja.

KYUHYUN : Eomma sudah mencicipinya. Dan katanya enak 🙂

[Read 20.42]

 

[Send 20.43]

SOOYOUNG : Baguslah kalau begitu.

SOOYOUNG :Setidaknya aku tidak akan mendengar berita orang keracunan besok ^_^

[Read 20.44]

 

[Send 20.45]

KYUHYUN : YAK!!!!

KYUHYUN : Sudahlah. Aku harus siap-siap untuk nanti malam.

KYUHYUN : Annyeong nyonya Cho.

[Read 20.47]

 

Dia bahkan masih memanggilku nyonya Cho disaat dia mau bertemu dengan gadis lain.”

“Siapa sebenarnya yang melempari jendela kamarku?!” Sooyoung akhirnya bangkit dari tempat tidurnya setelah sekitar lima menit jendela kamarnya terus dilempari oleh seseorang.

“Akhirnya kau membukanya juga.”

“Cho Kyuhyun?” Kyuhyun hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya. “Apa yang kau lakukan malam-malam begini? Ini sudah hampir tengah malam. Dan kenapa kau melempari jendela kamarku?”

“Keluarlah. Kau akan tahu jawabannya setelah turun.”

Dengan sedikit berlari Sooyoung menuruni anak tangga rumahnya lalu menuju pintu depan. Setelah membukanya, Sooyoung melihat Kyuhyun sudah berdiri dihadapannya sambil tersenyum.

“Ada apa sebenarnya? Kenapa kau memintaku keluar malam-malam begini?”

“Ikutlah denganku.” Kyuhyun menarik tangan Sooyoung dan membawa gadis itu menuju halaman belakang rumahnya.

“Ada apa ini?” Sooyoung terlihat bingung dengan halaman belakang rumah Kyuhyun yang terlihat sangat ramai dengan hiasan balon warna-warni dan sebuah meja berbentuk lingkaran dengan dua buah kursi yang saling berhadapan.

“Sebentar lagi kau akan tahu jawabannya.” Sooyoung menatap Kyuhyun bingung. “5…4…3…2…1” Kyuhyun menatap Sooyoung. “Selamat ulang tahun Choi Sooyoung!!!”

“Ne?”

“AKu sudah tahu jika kau lupa hari ini adalah hari ulang tahunmu. Tapi sebagai sahabat yang baik aku menyiapkan pesta kecil ini untukmu.” Kyuhyun lalu menarik Sooyoung ke meja dihadapan mereka. “Dan ini adalah kue yang aku buat sendiri sebagai hadiah ulang tahun untukmu.”

“Jadi kue ini untukku?”

“Memangnya kau pikir untuk siapa?”

“Aku kira untuk yeojachingumu.”

Kyuhyun mengacak rambut Sooyoung pelan. “Aku tidak mungkin memiliki yeojachingu selama kau masih sendiri.”

“Wae?”

“Kar’na aku tahu aku akan membuatnya menjadi nomor dua.” Kyuhyun menatap Sooyoung sambil tersenyum. “Kar’na kau akan selalu menjadi nomor satu untukku.”

Sooyoung tersenyum. “Gomawo Kyuhyun-ah. Kau memang yang terbaik.” Sooyoung tiba-tiba memeluk Kyuhyun.

“Wae?”

“Tetaplah disisiku. Hanya kau satu-satunya orang yang bisa mengerti diriku Kyuhyun-ah. Jadi tetaplah disisiku.”

Kyuhyun menepuk punggung Sooyoung perlahan. “Hmm. Aku akan selalu ada disisimu.”

 

TBC

 

Maaf kalau ada typo(s).

Ditungggu komentar sama likenya ya^^

24 thoughts on “Chatting | KyuYoung (seven)”

  1. Kenapa mereka enggak pacaran aja si . yak ampun bikin orang geregetan . tp kyuhyun romantis ia . aku mau dong bang kyu di romantisi. ..

  2. Ya ampun sweet bgt to mah…..
    Ngkunya sahabat tpi msih ngrep lebih dr skdar sahabat.
    Klo buat ff nih bleh gk mnta update tiap minggu abisan biar isinya dikit tpi slalu ada aja something moment d dalamnya.

  3. Huwaaaaaaaa….wuaaa..wuaaa…..
    Kirain buat cwek lain itu kue..
    Trnyta buat sooyoung.. Udh sensi sndri aja akunya . itu soo kok bsa aja lupa sma ultahnya sndri 😀

    Aduh shabatan lg… Shbatan buat baper aja nh.. Udah ahh cpet pcaran aja gih … 😀

  4. “aku akan selalu ada disisimu sampai selamanya” eaaa…
    kyuppa sweet banget..,seumur2 gua beum pernah dikasih kejutan ultah kaya gitu..
    daebak..

Leave a Reply

