chatting

Chatting | Kyuyoung (six)


tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Maaf kalau ini lebih lama dari biasanya. Ide aku kemarin lagi banyak banget buat Spell For Love, jadi daripada idenya nanti ilang, aku akhirnya fokus dulu disana. But, finally I’m back with this story^^

Langsung kita mulai aja, ya~

 

[Send 12.30]

SOOYOUNG : Kyuhyun-ah kau ada dirumah?

[Send 12.37]

SOOYOUNG : Cho Kyuhyun!

[Read 12.40]

 

[Send 12.42]

KYUHYUN : Wae?

KYUHYUN : Maaf tadi aku tidak lihat ada chat darimu.

KYUHYUN : Aku sedang tidak ada dirumah.

[Read 12.45]

 

[Send 12.47]

SOOYOUNG : Lupakan saja jika kau sedang diluar.

SOOYOUNG : Aku sedang sakit. Aku ingin kau menemaniku. [delete]

SOOYOUNG: Aku hanya sedang bosan saja.

[Read 12.49]

 

[Send 12.52]

KYUHYUN : Maaf ya. Aku sedang menemani Yoona membeli hadiah untuk ulang tahun temannya.

KYUHYUN : Aku akan segera pulang kalau kau memang ingin aku temani.

[Read 12.55]

 

[Send 12.57]

SOOYOUNG : Kalau begitu cepatlah pulang.[delete]

SOOYOUNG : Tidak usah. Nanti Yoona malah marah padaku!

[Read 13.00]

 

[Send 13.02]

KYUHYUN : Apa kau yakin?

KYUHYUN : Aku bisa bilang pada Yoona jika aku ada urusan mendadak.

[Read 13.05]

 

[Send 13.07]

SOOYOUNG  : Sudah aku bilang tidak usah!

[Read 13.08]

 

[Send 13.09]

KYUHYUN : Kau yakin?

[Send 13.18]

KYUHYUN : Nyonya Cho kenapa tidak kau baca?

[Send 13.25]

KYUHYUN : Hey Choi Sooyoung, kau sedang apa? Jangan membuatku khawatir.

“Ada apa dengannya?” gumam Kyuhyun yang entah kenapa merasa tidak tenang.

“Ada apa Kyuhyun-ah?” tanya Yoona yang menyadari sikap Kyuhyun.

“Aku mau menghubungi seseorang sebentar. Tidak apa-apa jika aku tinggal?” tanya Kyuhyun.

“Tentu. Pergilah!”

Kyuhyun langsung berjalan menjauhi Yoona. Dia menekan beberapa tombol untuk menghubungi seseorang yang membuatnya khawatir.

‘Yeoboseyo?’

                   ‘Apa Sooyoung ada?’

                   ‘Apa ini tuan Kyuhyun?’

                   ‘Ne. Ini siapa?’

                   ‘Ini bibi Kim. Nona Sooyoung tiba-tiba saja pingsan.’

                   ‘Ne?’

                   ‘Apakah tuan bisa kemari? Dirumah sedang tidak ada orang. Saya bingung harus bagaimana.’

                   ‘Sebaiknya sekarang bibi hubungi dokter. Aku akan kesana sebentar lagi.’

                   Kyuhyun menutup teleponnya dan langsung bergegas menemui Yoona. “Yoona-ya maaf, aku harus pulang. Ada sesuatu yang harus aku urus.”

“Apakah sangat penting?”

“Ne. Ini bahkan lebih dari penting. Tidak apa-apa kan jika aku tinggal?”

“Tentu saja.”

Tanpa menunggu lama, Kyuhyun langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Perasaannya sangat tidak tenang saat ini.

Kurang dari tiga puluh menit Kyuhyun sudah sampai di depan rumah Sooyoung. Kyuhyun langsung berlari masuk kedalam rumah Sooyoung tanpa mengetuk pintunya lebih dulu.

“Bagaimana keadaan Sooyoung?” tanya Kyuhyun pada pembantu Sooyoung yang terlihat sedang mengganti handuk yang dipakainya untuk mengompres dahi Sooyoung.

“Panasnya sudah mulai turun. Nona Sooyoung baru saja tidur.”

“Kalau begitu biar aku yang menemaninya. Bibi istirahat saja.”

“Baiklah. Jika tuan butuh sesuatu, panggil saya saja.”

“Ne. Gamsahamnida.”

Kyuhyun mengambil handuk kecil yang tadi dipegang oleh bibi Kim lalu menyimpannya di dahi Sooyoung. Tiba-tiba saja mata Sooyoung terbuka saat merasakan ada sebuah tangan yang menyentuh pipinya.

“Kyuhyun?” tanyanya dengan pelan.

“Tidak perlu bangun. Kau belum sehat.” Kyuhyun mendorong tubuh Sooyoung pelan agar Sooyoung yang berniat untuk bangun dari tempat tidurnya kembali berbaring.

“Kenapa kau ada disini? Bagaimana dengan Yoona?”

“Tidak usah banyak tanya. Sekarang sebaiknya kau istirahat saja. Jika kau butuh apa-apa aku akan ada disini untuk menemanimu sampai nanti malam.” Sooyoung hanya tersenyum tipis untuk membalas senyuman yang Kyuhyun berikan.

 

TBC

 

Ini kenapa jadi banyak narasinya dari pada chatnya, ya?

Maaf kalau ada typo(s).

Ditungggu komentar sama likenya ya^^

22 thoughts on “Chatting | Kyuyoung (six)”

  1. Kalo bisa buat yang lebih panjang ya thor kkk maap banyak maunya soalnya suka banget sama sweetnya mereka tuh kkkk ditunggu part selanjutnya^^

  2. Aduh trnyata Sooyoung btuh prhtian dr Kyuhyun jg ya walaupn masih jaim gto. Klo Kyu mah siap siaga 24 jam jd pasti mau aja klo Soo yg minta.

  3. Bikin geregetan mereka . pura pura cuek . padahal mah cinta .hahhaha . kapan mereka jadian author udah enggak sabar . ditunggu kelanjutan nya

  4. duh sooyoungnya juga butuh kyuhyun itu aku seneng bgtttt hahaha kan marenan selalu kyuhyun yg begitu eeeehh di part ini sebaliknya hihi

  5. Akhrnya … Lnjutannya ada…

    Sooyoung gengsinya tnggi… Bnyk yg didelete yahh 😀 pdhl mah emng pngen ditmenin kyu…
    Batinnya kuat jga si Kyu… Tau aja si sooyoung kondisinya lg mngkhawatirkn 😀
    snyum + nyengir2 sndri bcanya ..
    Eh..lg mnghayati2nya snyum… Udh ad tbc aja.. Astoge 😀

    klnjutannya slalu ditnggu 😉

  6. Sooeoni masih suka terlalu gengsi sih sma perasaanny kyuppa sdh terlihat jlas syang ma di gtuh next di tnggu ke lanjutannya chigu ku harap bsa di post lebihn lebih panjang ya

  7. Walaupun melenceng dari tujuan awal eon buat nggak bikin narasi tapi aku seneng kok eon malah seru aja eon jadi beber-bener hidup gitu ceritanya asal chattingnya nggak akan dihilangin soalnya yang bikin ff ini berbeda ya saat mereka chattingan eon..
    Semangat eon..

Leave a Reply

