chatting

Chatting | KyuYoung (five)


tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Ternyata banyak yang suka sama cerita ini ya^^ Agak bingung sih kar’na ini pertama kalinya aku bikin cerita gini. Tapi aku juga seneng kalau kalian semua suka 🙂

Aku cuma mau ngasih tahu kalau ini adalah short story, jadi ini ngak akan panjang. Jadi kalau yang minta panjang, maaf aku ngak bisa mengabulkan permintaan kalian (kar’na aku bukan ibu peri hehehe).

Langsung kita mulai aja, ya~

[Send 08.12]

KYUHYUN : Pagi 🙂

KYUHYUN : Kau sedang apa nyonya Cho?

[Read 08.14]

 

[Send 08.16]

SOOYOUNG : Jangan panggil aku dengan sebutan menggelikan itu pagi-pagi begini Cho Kyuhyun!

SOOYOUNG : Ada apa pagi-pagi begini kau menggangguku?????

[Read 08.17]

 

[Send 08.19]

KYUHYUN : Tapi aku menyukainya 😉

KYUHYUN : Aku ingin mencari hadiah untuk seorang wanita. Kau bisa bantu aku mencarikan hadiah?

[Read 08.21]

 

‘Wanita?’

[Send 08.23]

SOOYOUNG : Terserah kau saja Cho Kyuhyun -_-

SOOYOUNG : Kenapa harus aku? Kau kan bisa minta tolong pada noonamu!

[Read 08.25]

 

[Send 08.27]

KYUHYUN : Kar’na aku ingin berdua denganmu [delete]

KYUHYUN : Dia tidak ada dirumah.

KYUHYUN : Kau mau tidak?

[Read 08.30]

 

[Send 08.33]

SOOYOUNG : Baiklah.

SOOYOUNG : Jika dalam setengah jam kau tidak muncul di depan rumahku, aku akan berubah pikiran!

[Read 08.34]

 

[Send 08.35]

KYUHYUH : SIAP!

[Read 08.36]

“Sebenarnya apa yang mau kau beli?” tanya Sooyoung kesal. Bagaimana tidak? Ini sudah satu jam dan Kyuhyun hanya keluar-masuk kedalam sekitar lima toko perhiasan tanpa membeli apapun.

“Aku belum menemukan yang cocok.”

“Memangnya kau mau membeli apa? Gelang? Cincin? Kalung? Atau anting?”

“Entahlah.” Kyuhyun lalu menatap Sooyoung. “Kalau kau disuruh untuk memilih, kau pilih yang mana?”

Sooyoung memandang Kyuhyun bingung. Tapi gadis itu akhirnya membuka suaranya. “Aku akan pilih kalung.”

“Wae?”

“Kar’na liontinnya akan dekat dengan hatiku. Jadi aku akan selalu mengingat orang yang memberikan kalung itu dengan hatiku.” Sooyoung memandang Kyuhyun lalu tersenyum lembut.

“Kalau begitu kita cari kalung.” Kyuhyun menarik tangan Sooyoung pelan.

Kyuhyun membawa Sooyoung masuk kedalam toko perhiasan ke enam yang sudah mereka datangi hari ini. Kyuhyun dan Sooyoung lalu duduk berdampingan di hadapan ratusan perhiasan di hadapan mereka.

“Ada yang bisa saya bantu tuan?” tanya seorang pegawai toko perhiasan yang sekarang sedang berdiri sambil tersenyum di hadapan Kyuhyun dan Sooyoung.

“Tolong tunjukkan kalung untuk kami.”

“Baik. Tunggu sebentar tuan.” pegawai itu lalu mengambil beberapa kalung untuk ditunjukkan kehadapan Kyuhyun dan Sooyoung. “Apakah ada yang anda sukai?”

Bukannya menjawab, Kyuhyun justru menatap Sooyoung hingga membuat gadis itu menatap Kyuhyun bingung. “Wae?”

“Mana yang menurutmu bagus?”

“Kenapa aku? Aku kan tidak tahu selera wanita yang akan kau berikan hadiah itu.”

Kyuhyun tersenyum. “Aku yakin dia akan suka dengan pilihanmu.”

“Jeongmal?”

“Tentu saja.”

“Sebenarnya kalung itu untuk siapa?” tanya Sooyoung penasaran.

“Eommaku. Dia akan berulang tahun besok.” jawaban Kyuhyun membuat Sooyoung tersenyum.

“Ternyata kau adalah anak yang berbakti.” Kyuhyun tidak menanggapi ucapan Sooyoung. Dia hanya memandang Sooyoung sekilas kemudian kembali sibuk memilih kalung dihadapannya. “Bisa aku minta yang berbentuk hati itu.” pegawai itu memberikan kalung yang Sooyoung maksud. “Ini bagus.”

“Aku mau ambil yang ini.”

“Kau yakin?”

“Tentu. Memangnya kapan eomma tidak menyukai pilihanmu?” Sooyoung hanya tersenyum. “Tolong dibungkus, ya!”

“Baik tuan.” pegawai itu membungkus kalung berliontin hati pilihan Sooyoung dengan sebuah kotak perhiasan berwarna biru tua. “Silahkan. Ini pesanan anda.”

“Bisa kau berikan yang berbentuk bintang itu.”

“Tentu saja.” pegawai toko perhiasan itu melakukan hal yang sama pada kalung lain yang Kyuhyun beli. “Silahkan tuan.”

“Ini.” Kyuhyun memberikan kartu kreditnya dan mengambil dua kantung berisi kalung yang dibelinya.

“Terima kasih kar’na sudah membeli di toko kami.”

Kyuhyun dan Sooyoung tersenyum kemudian pergi meninggalkan toko perhiasan tersebut. Dan langsung pulang karena hari sudah cukup sore.

“Kenapa kau beli dua kalung?” tanya Sooyoung saat dia dan Kyuhyun sekarang sudah berada di depan rumah Sooyoung. Bukannya menjawab, Kyuhyun justru memberikan salah satu kantung kepada Sooyoung. “Apa maksudnya?” tanya Sooyoung bingung.

“Kalung berliontin bintang itu untukmu.”

“Wae?”

“Sudah tidak usah banyak bertanya. Kau terima saja.” Kyuhyun langsung berjalan meninggalkan Sooyoung dan masuk kedalam rumahnya.

[Send 18.33]

SOOYOUNG : Hey Cho Kyuhyun!

[Read 18.34]

 

[Send 18.35]

KYUHYUN : Wae?

[Read 18.36]

 

[Send 18.38]

SOOYOUNG : Aku benar-benar penasaran kenapa kau memberikan kalung ini padaku.

SOOYOUNG : Cepat berikan aku alasan kenapa kau memberikannya!

[Read 18.40]

 

[Send 18.43]

KYUHYUN : Baiklah kalau kau memang ingin tahu.

KYUHYUN : Bukankah kau bilang jika liontin di kalung itu dekat dengan hatimu. Dan kau akan selalu                            mengingat orang yang memberikan kalung itu dengan hatimu. Jadi aku ingin hatimu                                           mengingatku.

[Read 18.46]

 

‘Ya Tuhan Cho Kyuhyun. Kenapa kau begitu manis  >.<’

[Send 18.47]

SOOYOUNG : Lalu kenapa liontinnya bintang?

[Read 18.48]

 

[Send 18.50]

KYUHYUN : Kar’na bintang akan selalu terlihat indah saat bersinar.

KYUHYUN : Dan kau adalah bintang paling bersinar dalam hidupku.

KYUHYUN : Dan aku ingin bintang terangku itu mengingatku dengan hatinya ^_^

[Read 18.51]

 

‘Sebenarnya apa yang sedang kau lakukan pada jantungku Kyuhyun-ah? Kenapa dia berdetak begitu cepat?’

 

TBC

 

Aku jadi baper sama tulisan aku sendiri. Padahal ini bikinnya ngak sengaja hehehe. Kamu disana kapan kayak gitu sama aku (EEEEEYA).

Maaf kalau ada typo(s).

Ditungggu komentar sama likenya ya^^

Advertisements

27 thoughts on “Chatting | KyuYoung (five)”

  1. uhuuuuuuyyyy kyuhyun ngegas terusssss kejar terussss wkwkw tambah gemes deh ah gatau lagiiii ih mana lagi kangen kyuhyun sooyoung juga huhu

  2. kyu… sweet bgt… siapa cewe yg ngga terpesona digituin… gas terus kyu biar si soo ngga gengsi lagi….

  3. Aduhh sooeini knp gk ngomong jga kalau suka jga sma kyuppa malah kyuppa terus yg deluan takutny kyuppa bosan karna slalu di respon biasa aj gtu aduhh ku harap kyuyoung cpt jujur

  4. Ciat..ciat..ciat… Mkin lma mkin ahli aja nh kyu ngegombalnya 😀
    ksian tau jntungnya syoo 😀

    itu mrka sling suka yahhh .. 😀
    akunya udh tkut aja si kyu mw ngasih ke cwek lain, trnyta ibu nya 😀

    next..next..nextnya slalu ditnggu 😉

  5. Cieeee so sweet bner!!!
    Ni part yg pling sweet n dpet bgt feelnya.
    Trus kpn gie d sweetin kta gto?????
    (#ngenes)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s