chapter

Mr Goodbye Part 17 END


surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Maaf ini agak lama. Selain kar’na aku ada banyak acara keluarga (maklum lebaran), aku juga belum sempet beli kuota kar’na sibuk. But, finally I’m here ^^

Sebenernya rencana awal aku part kemarin itu adalah endingnya. Tapi kar’na satu dan lain hal, aku akhirnya memutuskan buat tambah satu part lagi.

Tadinya ini mau di protect, tapi kayaknya aku ngak bakalan sempet buat ngasih PW ke kalian. Jadi aku ngak jadi protect deh^^ Ini bakalan lebih pendek dari part-part sebelumnya, ya. Mungkin bakal lebih mirip sama drable, soalnya idenya juga datang dadakan hehehe…

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUA ^_^

Kita mulai aja ya~

AUTHOR POV

 

Sooyoung menatap dokter dihadapannya dengan penuh harap. Dokter itu baru saja keluar dari dalam ruangan dimana Kyuhyun sedang berbaring sekarang ini. Dokter paruh baya yang beberapa bulan terakhir ini sangat sering dia temui itu kini sedang melihat beberapa lembar kertas yang diberikan oleh perawat disampingnya.

“Sooyoung-ssi. Apa orang tua Kyuhyun akan datang?” tanya dokter itu.

“Ne. Mereka sedang dalam perjalanan. Apa ada sesuatu yang terjadi?” tanya Sooyoung cemas.

“Maaf. Tapi saya hanya bisa membicarakan ini dengan keluarga terdekatnya saja.” Sooyoung menganggukan kepalanya lemah. Hatinya benar-benar tidak menentu sekarang. “Saya tinggal. Jika orang tua Kyuhyun sudah datang, tolong minta mereka untuk menemui saya.”

“Ne. Saya mengerti.” dan Sooyoung hanya bisa melhat kepergian dua orang berpakaian putih itu dengan tubuh lemas.

“Eomma. Kenapa appa belum keluar?”

Sooyoung mencoba untuk tersenyum. “Appa kelelahan. Jadi dia harus tidur dulu.”

“Apa kita tidak boleh masuk?”

“Tidak. Kita akan mengganggu appa kalau kita masuk. Jadi kita tunggu disini saja, ya!” Kyumin menganggukan kepalanya mengerti.

“SOOYOUNG-AH!” Sooyoung memutar tubuhnya dan melihat orang tua Kyuhyun sedang berlari kecil menghampiri dirinya bersama dengan Donghae. “Bagaimana Kyuhyun?” tanya eomma Kyuhyun.

“Dia ada didalam. Aku belum diperbolehkan masuk oleh dokter.” Sooyoung lalu menatap orang tua Kyuhyun bergantian. “Eomma, appa. Dokter meminta kalian untuk menemuinya.”

“Benarkah?” Sooyoung mengangguk. “Kalau begitu ayo kita kesana yeobo.” ajak eomma Kyuhyun dan pergi menuju ruangan dokter bersama dengan suaminya meninggalkan Sooyoung bersama Donghae dan Kyumin.

“Semuanya akan baik-baik saja.” ucap Donghae dan hanya dibalas senyuman tipis oleh Sooyoung.

Sooyoung dan Donghae terus saja berjalan kesana-kemari menunggu kedua orang tua Kyuhyun yang tidak juga kembali. Padahal sudah lebih dari satu jam mereka pergi menemui dokter Kyuhyun. Sementara Kyumin yang tidak mengerti apapun hanya sibuk dengan mainan yang dibelikan Donghae agar bocah itu tidak terlalu banyak bertanya.

“Itu mereka!” ucap Donghae dan berhasil membuat Sooyoung berbalik. “Bagaimana? Apa yang samchon katakan?” tanya Donghae begitu kedua orang tua Kyuhyun sampai dihadapan mereka berdua.

Namun bukannya menjawab pertanyaan Donghae, kedua orang tua Kyuhyun justru tiba-tiba saja menangis.

“Wae eomma? Appa?” tanya Sooyoung yang tiba-tiba saja merasa khawatir.

“Ada donor jantung untuk Kyuhyun!” ucap eomma Kyuhyun berhasil membuat Sooyoung dan Donghae ikut menangis.

“Kenapa kalian semua menangis?” tanya Kyumin yang bingung melihat keempat orang dewasa dihadapannya sekarang sedang menangis.

Sooyoung menghampiri Kyumin dan memeluk bocah kecil itu. “Tidak ada apa-apa. Kami semua hanya sedang senang.”

“Tapi orang senang tidak menangis. Mereka akan tersenyum atau tertawa.”

“Kau akan mengerti saat kau sudah besar.” ucap Donghae dan membuat Kyumin menatap pria itu dengan wajah kesal.

“Paman selalu mengatakan itu jika aku bertanya!” membuat keempat orang yang sekarang sedang menangis itu tertawa melihat wajah kesal yang ditunjukkan oleh Kyumin.

.

.

“Jadi sekarang kau tidak akan meninggalkanku lagi tuan Cho?” Sooyoung menatap Kyuhyun yang sekarang sedang meminum teh yang dia buatkan beberapa menit yang lalu.

Kyuhyun menoleh dan menatap wanita dihadapannya kemudian membawa gadis itu kedalam pelukkannya. “Tidak akan pernah!”

Suasana tiba-tiba saja menjadi sunyi sekarang. Baik Kyuhyun ataupun Sooyoung sekarang hanya diam sambil merasakan kehangatan yang sekarang mereka rasakan dibalik pelukkan yang Kyuhyun berikan pada Sooyoung

Sejak empat bulan setelah operasi jantung Kyuhyun berhasil dilakukan, Kyuhyun memutuskan untuk lebih sering menghabiskan waktunya bersama dengan Sooyoung dan Kyumin. Pria itupun sekarang juga tidak lagi menjadi pria yang gila akan pekerjaan. Kyuhyun akan menurut disaat orang-orang disekitarnya meminta agar dia beristirahat dari pekerjaan yang menyita banyak waktunya itu.

“Apa kalian akan terus berpelukkan seperti itu?” Kyuhyun dan Sooyoung menoleh. Senyum di wajah keduanya muncul saat melihat Donghae dan Jessica yang sekarang sedang berdiri di hadapan mereka.

“Kau juga meletakkan tanganmu di bahu Sica. Dan itu juga mirip dengan pelukkan. Lalu apa bedanya kau dengan aku?” sindir Kyuhyun saat dia mellihat tangan Donghae yang sekarang berada di pundak Jessica. “Sudah. Duduklah!”

Donghae dan Jessica kemudian duduk dihadapan Kyuhyun dan Sooyoung. “Apa kalian berdua sudah makan malam? Aku dan Donghae oppa membawa makanan untuk kalian.”

“Kau perhatian sekali pada kami berdua nyonya Lee.” goda Kyuhyun.

“Berhenti mengatakan itu!” protes Jessica.

“Tapi kau sebentar lagi akan menjadi nyonya Lee, Sica-ya. Jadi apa salahnya jika aku melatihmu untuk mendengarkan sebutan itu mulai dari sekarang?!”

“A…apa maksudmu?”

Sooyoung tersenyum lembut kemudian memandang sahabatnya itu. “Kami berdua sudah tahu tentang hubungan kalian berdua selama ini. Kau dan Donghae oppa terlalu dekat dan romantis jika kalian berdua ingin menyembunyikan hubungan kalian.”

Sooyoung dan Kyuhyun bisa melihat wajah Jessica yang merona sekarang. Sementara Donghae tampak tidak terlalu peduli dengan ucapan yang baru saja Sooyoung ucapkan.

“Jadi kapan kalian berdua akan menikah?” tanya Kyuhyun.

“Tepat setelah kalian berdua menikah.” jawab Donghae asal. Dan jawaban Donghae itu berhasil membuat Jessica yang sedang minum tersedak hingga batuk-batuk sekarang ini. “Kau baik-baik saja?” Jessica kini menatap Donghae tajam.

“Jaga ucapanmu Lee Donghae-ssi.”

“Memangnya ada yang salah dengan ucapanku?”

“Kita bahkan belum pernah membicarakan apapun. Lalu bagaimana kau bisa mengucapkan kata-kata itu?!”

“Memangnya kau tidak mau menikah denganku?”

Jessica mengedipkan matanya berkali-kali. “Bukan begitu. Aku hanya terkejut dengan apa yang baru saja kau ucapkan.”

“Kau lucu sekali Sica-ya.” ucap Sooyoung sambil terkekeh pelan melihat wajah merah Jessica yang terlihat sangat lucu untuknya.

“Berhenti tertawa Choi Sooyoung!” Jessica melangkahkan kakinya dengan kesal menuju kedalam kamarnya.

“Apakah dia akan baik-baik saja? Kau tahu kan, sangat sulit untuk membujuknya ketika dia sedang marah.”

“Dia hanya malu saja. Setelah rasa malunya itu hilang, dia akan keluar dari kamar dengan sendirinya.” ucap Sooyoung yang nampak biasa saja saat melihat wajah panik Donghae.

.

.

Sooyoung menghampiri Kyuhyun setelah dia membawa Kyumin yang sudah tertidur masuk kedalam kamarnya.

“Aku senang masih melihatmu disini.”

Kyuhyun menatap Sooyoung yang sekarang sudah duduk disampingnya. “Ne?”

“Biasanya kau akan sibuk dengan pekerjaanmu setelah lewat jam delapan malam. Tapi sekarang sudah jam sepuluh. Dan kau hanya duduk sambil menonton TV.” Sooyoung kemudian menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun.

“Jadi mana yang lebih kau sukai? Aku yang dulu atau aku yang sekarang?”

“Tentu saja kau yang sekarang. Kau yang dulu itu benar-benar menyebalkan. Dan harus aku akui jika aku tidak menyukai sifatmu yang dulu itu tuan Cho.”

Kyuhyun terkekeh pelan. “Gomawo Sooyoung-ah!”

Sooyoung mengangkat kepalanya dan menatap Kyuhyun. “Kenapa kau berterima kasih?”

“Terima kasih kar’na kau selalu disampingku setelah semua yang sudah aku lakukan padamu selama ini.”

Sooyoung tersenyum lembut lalu kembali menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun. “Itu kar’na aku mencintaimu oppa.”

“Ada satu lagi.”

“Mwo?”

Kyuhyun mengangkat kepala Sooyoung dari bahunya pelan dan memegang tangan Sooyoung lembut. “Will you marry me Choi Sooyoung?”

Sooyoung tersenyum lebar dan menatap Kyuhyun senang. “I do oppa.” Kyuhyun langsung memeluk Sooyoung.

“Gomawo Cho Sooyoung.”

Sooyoung melepaskan pelukan Kyuhyun. “Kau belum boleh memanggilku nyonya Cho!” protes Sooyoung.

“Wae?”

Sooyoung tersenyum. “Tidak sebelum kita benar-benar menikah Cho Kyuhyun oppa.” Kyuhyun ikut tersenyum dan membawa Sooyoung kedalam pelukkannya.

 

END

 

Ya ampun aku ngak nyangka kalau FF ini udah nyampe part terakhir T_T. Aku pasti bakalan kangen komentar kalian tentang FF ini. Maaf ya kalau selama ini FF ini kurang memuaskan buat kalian semua. Jujur aku udah mengeluarkan semua isi otak aku buat bikin FF ini, jadi sekali lagi maaf kalau hasilnya masih kurang memuaskan buat kalian semua 😦

Maaf kalau ada typo(s).

Makasih buat yang selama ini mau baca (termasuk SIDERS) dan komentar sama like nya^^

Advertisements

28 thoughts on “Mr Goodbye Part 17 END”

  1. Alhamdulillah happy end…
    Oh iya minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya eon…
    Semangat slalu eon..

  2. Wah udah ending aja .. Akhir nya happy ending . heheheheheheh tp aku penasaran sama pendonor nya . ada squel nya enggak author . .. Ditunggu ff yg lain nya ia

  3. wah happy end… syukurnya kyu sehat… jadi bisa terus sama soo… minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin ya… semangat terus nulis….

  4. cries akhirnya sembuh kyuhyun gada lagi ngumpet2 sakit menderita sendiri huwaaaaaaa happy ending yeay nikah! hahaha

  5. Bneran pendek bner ni part….n jg krsa kceoetan gto alurnya.
    Akhirnya happy ending jg, bkal gk ridho klo jd Sad ending.
    Chingu klo boleh mnta Asnya donk pnsran liat Kyuyoung married n jg Kyumin yg psti sneng bgt Sooyoung yg bnran jd Eommanya.
    Minal Aidzin Walfaidzin jg ya….

  6. butuh sequel!!! pengen tau pernikahan mereka kayak gimana. donghae-sica jugaaa..
    endingnya kependekan. tapi bagus sih karena happy ending. good job! *prok prok prok*

  7. Yahh pdek bgts sdh nungguny lama di post ehh pendek bgts walaupin happy ending tapi kesanny kaya di paksa en aduhh bagaimana pun endingny bgus and aku suka debak joha

  8. akhirnya bisa on juga… Endingnya sweet bgt.. Tapi aku kira di ending ini soo bakal hamil.. Tapi gpp aku tetep suka
    Tapi harus dibikin sequel nihh thor.. Semangat ya

  9. kurang puas thor sama ceritanya soalnya pendeng banget
    buat sequel nya dong thor ya walaupun udah happy ending
    tetep aja thor masih kurang
    plis buat sequelnya ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s