prolog

Spell For Love (Prolog)


cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Ini prolog (calon) FF baru aku. Silahkan kalian kasih komentar tentang prolog ini. Kalau responya bagus, aku mungkin bakal mempertimbangkan buat bikin lanjutannya.

Tolong abaikan judulnya kalau nanti malah ngak nyambung sama ceritanya. Soalnya aku butuh waktu lebih lama buat nentuin judul daripada jalan cerita FF ini -_-

Kita mulai ya~

AUTHOR POV

 

Seandainya aku bertemu denganmu sebelum aku bertemu dengannya. Aku mungkin tidak akan merasakan rasa sakit yang aku rasakan saat ini. (Sooyoung)

Seandainya masa laluku itu tidak terus-menerus menghantuiku. Aku pasti akan berlari kearahmu dan mengungkapkan semua yang aku rasakan. (Kyuhyun)

Seandainya arti dari kata ‘persahabatan’ itu adalah memiliki orang yang kau cintai, aku pasti tidak akan terus terluka dengan perasaan cinta ini. (Donghae)

Seandainya aku tidak takut kehilangan dirimu, aku pasti akan menerima semua kehangatan yang kau berikan selama ini. (Jessica)

.

.

Ini adalah kisah tentang seorang wanita bernama Choi Sooyoung yang entah bagaimana ceritanya bisa tiba-tiba dekat dengan siswa paling terkenal sekaligus paling dingin yang pernah ada disekolahnya. Dan tanpa dia sadari, pria itu justru seseorang yang membuatnya melupakan semua perasaan kalut dari dalam dirinya selama ini hanya melalui sebuah senyuman hangat yang dia berikan.

Ini adalah kisah tentang seorang pria bernama Cho Kyuhyun yang terlalu takut untuk jatuh cinta karena masa lalu yang membelenggunya dan belum bisa dia lupakan. Sampai seorang gadis dengan rambut panjangnya yang tertiup angin menatapnya dengan wajah kesal datang dan merubah segalanya. Dan gadis itu diam-diam mengisi ruang didalam hatinya yang selama ini kosong.

Ini adalah kisah tentang seorang wanita bernama Jessica Jung yang merasakan semua kehangatan dari sahabatnya sejak kecil. Dia selalu berterima kasih karena sahabatnya itu selalu ada untuknya. Tapi dia justru takut kehilangan sahabatnya itu saat satu fakta besar tentang perasaan yang gadis itu rasakan untuk sahabatnya itu dia sadari.

Ini adalah kisah tentang seorang pria bernama Lee Donghae yang terus berusaha mundur dan melupakan perasaannya, tapi kenyataannya dia hanya berjalan ditempat karena perasaan yang dia rasakan terlalu kuat. Dan dia harus menerima beribu luka karena dua buah kata. ‘PERSAHABATAN’ dan ‘CINTA’.

.

.

 

OK, itu dia prolognya. Silahkan kasih komentar kalian ya^^

18 thoughts on “Spell For Love (Prolog)”

  1. Menarik tapi kenap harus sooeoni yg merubah kyuppa tapi aku jga penasaran gimana sikap kyuppa ke sooeoni brati ini ff gk cma menceritakan tentang kyuyoung dong next part di tnggu

  2. Kyaknya bkalan complecated deh.. Antra suka tpi gk bsa diungkapin, prcntaan antr shbt yg sma2 tkut khilangn,
    bkalan seru nih crtanya, aplgi brlatar blkang skolah, gk trlalu bratlah crtnya 😀

    ditnggu full partnya 🙂

  3. Krsa keingetan cerita apa gtooo….
    Ni pngganti Mr. Goodbye yg mau Endya?
    Dsini yg jd other castnya Haesicca suka bgt ya ma Couple ini.
    Klo d liat prolognya sich pngin cpet² bca Full partnya, d tunggu deh dcepatnya.

  4. menarik bgt.. itu tentang cinta segi empat atau cerita mereka sama masing2 pasangan?? klo masing2 dari cerita pasangan ini, jadinya kaya descendant of the sun ceritanya gak rumit… di tunggu bgt thor ff yang ini..

  5. Penasaran sama ceritanya, dan sepertinya akan jadi seru apalagi kalau ceritanya dibumbui pertengkaran-pertengkaran antara soo sama kyu pasti nggak akan ngebosenin..
    Dilanjut ya eon semoga feel nya dapet dan beneran jadi seru…
    aku tunggu part 1 dan part-part selanjutnya ya eon

  6. Gue lebih suka ff yang humor kocak ketimbang romance, sad gatau kenapa. Semoga aja di ff ini banyak adegan lucunya ya jgn serius2 bgt, soalnya ff Mr. Goodbye ga ada humor2 nya sama sekali wkwk

Leave a Reply

