chatting

Chatting | KyuYoung (three)


tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Maaf ya kalau ini kurang panjang. Tapi kar’na ini chat, jadi aku pikir ngak akan panjang kayak FF. Lagian aku itu kalau chat sama orang ngak pernah panjang-panjang hehehe…

Tapi aku akan berusaha buat bikin tambahan narasi kalau memungkinkan…

Langsung kita mulai aja, ya~

[Send 07.10]

SOOYOUNG : Kyuhyun-ah!

[Send 07.15]

SOOYOUNG : CHO KYUHYUN!!!!

[Send 07.30]

SOOYOUNG : HEY TUAN CHO KENAPA KAU BELUM MEMBACA CHAT DARIKU?????!!!!

[Read 08.15]

 

[Send 08.18]

KYUHYUN : Wae?

[Read 08.20]

 

[Send 08.24]

SOOYOUNG : Kau kemana saja? Kenapa baru dibaca?

[Read 08.25]

 

[Send 08.30]

KYUHYUN : Aku sedang tidak enak badan.

KYUHYUN : Apa kau ada perlu denganku?

KYUHYUN : Jika tidak. Aku ingin kembali tidur.

[Read 08.35]

 

[Send 08.37]

SOOYOUNG : Kau sakit? Kenapa tidak bilang?

SOOYOUNG : Apa kau ingin aku buatkan sesuatu?

[Read 08.42]

 

[Send 08.55]

KYUHYUN : Aku bahkan harus bersusah payah untuk mengambil ponselku. Bagaimana aku bisa memberitahumu?!

KYUHYUN : Apa kau bisa membuatkan sup jagung untukku?

[Read 09.00]

 

[Send 09.10]

SOOYOUNG : Apa sakitmu sangat parah?

SOOYOUNG : Baiklah, aku akan membuatkannya.

[Read 09.12]

 

[Send 09.15]

KYUHYUN : Aku tunggu :)))))

[Read 09.17]

 

Sooyoung langsung berlari kedapur untuk membuatkan sup jagung yang Kyuhyun inginkan. Tidak lama setelah sup jagung itu selesai, Sooyoung langsung memasukkannya kedalam mangkuk. Setelah dirasa semuanya sudah siap, Sooyoung langsung bergegas pergi ke rumah Kyuhyun.

Karena dia sudah sering datang kerumah Kyuhyun, Sooyoung langsung masuk tanpa mengetuk pintu. Toh, dirumah ini hanya ada Kyuhyun. Dan pria itu juga sedang sakit, jadi untuk apa dia harus repot-repot mengetuk pintu!

Tok tok tok

                   “Masuk!”

Sooyoung masuk kedalam kamar Kyuhyun dan melihat Kyuhyun berada diatas kasurnya dengan tubuh yang ditutupi oleh selimut tebal berwarna biru tua.

Sooyoung menghampiri Kyuhyun dan meletakkan sup jagung buatannya di samping kasur Kyuhyun. Sooyoung kemudian duduk disamping Kyuhyun. Lalu Sooyoung memegang kening Kyuhyun untuk memastikan pria itu benar-benar sakit atau tidak.

“Jadi kau benar-benar sakit?!” tanya Sooyoung setelah merasakan suhu tubuh Kyuhyun yang diatas suhu normal tubuh seseorang.

Kyuhyun lalu berusaha duduk dan menatap Sooyoung. “Tentu saja. Apa kau pikir aku akan bergurau dengan hal semacam ini?” Kyuhyun tiba-tiba mengingat sesuatu. “Tadi kau mengirimkan chat padaku. Apa kau ada perlu denganku?”

“Oh itu. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih.”

“Untuk?”

“Kar’na kau sudah membelikan gelang yang aku minta.”

“Itu hanya ucapan terima kasihku kar’na kau sudah mau mengantarku  kemarin.”

Sooyoung menganggukan kepalanya dan tersenyum kikuk. Namun detik berikutnya tubuh Sooyoung tiba-tiba membatu saat tiba-tiba Kyuhyun menjatuhkan kepalanya di bahu Sooyoung.

“A…apa yang kau lakukan?”

“Tetaplah seperti ini. Setidaknya sampai aku tertidur. Aku tidak bisa tidur semalaman.”

“Lalu sup jagungnya?”

“Aku akan memakannya nanti.”

“Tapi nanti pasti akan dingin.”

“Tidak apa-apa. Kau sudah mau membuatkannya saja aku sudah senang.”

 

Apa yang kau lakukan pada jantungku Cho Kyuhyun? Kenapa jantungku berdetak cepat sekali? –  Sooyoung

                   Andai kau tahu bagaimana sulitnya untuk mengontrol detak jantungku saat ini Sooyoung-ah – Kyuhyun

 

TBC

 

Ini sih kalau menurut aku aneh. Tapi ya sudahlah, udah jadi juga, kan? hehehe

Ditunggu komentar sama likenya, ya^^

27 thoughts on “Chatting | KyuYoung (three)”

  1. Suka di part ini ad moment kyuyoungny jdi lebih terasa feelny mereka berdua itu sdh fix saling suka cuma belum bsa ngungkapin aj next part di tnggu tapi ku harap lebih panjang chigu

  2. Sama dong .. Jantung kita juga dakdikduk nunggu kalian dating .. Jangan sampe kalian ada yg nikah duluan sebelum ada dating ..

  3. Wowwww…. Seneng bngt deh skrng, mlah bnyk bngt snengnya 😀
    prtma ffnya udh dilnjutin, kdua mkin pnjng aja crtnya 😀 ketiga ada atraksi lngsung antra itu dua mnusia….
    Yeayyyyyy… Sneng bngt mna ada sweet moment lgi.. 😀
    cie.. Sling brdetak kncang yah jntungnya.. Jngn2 sling suka lgi 😀

    smpt heran sma chattingan mrk tdi, tmben bngt kyu blesnya lamaaaaaaa bngett.. Kirain lgi mrah, trnyta lgi skit.. Hhahahhh… 😀 tpi soo gtu2, pduli jga sma kyu, 🙂

    Ttap smngt lnjutinnya 😉

  4. Wah dah ada narasinya skrg mahhh… Jd da momentnya.
    Lgi baean to Tom & Jerry, apa krnas Tomnya lgi tepar bin terkapar????
    Yg nie krsa pndek bner ntar² d psnjangin ya chingu.

  5. kaya gini dong thor… ada sedikit ceritanya jadi kita bisa berimajinasi.. di tunggu part selanjutnya..

  6. as always sweeeeeett kyuhyun sooyoung!! asli cuma di wp ini doang aku baca pairingan kyuhyun dan artis hahaha biasanya gamau tapi cerita disini greget semua aku jd ikutan grgeeeeettt

  7. part ini seru banget thor.. udah ada narasi+percakapan langsungnya kyuyoung.. walaupun masih kurang panjang tapi gk papa.. yang penting feelnya dapet
    lanjut thor jangan lama² ya.. Fighting thor ☺

  8. uwaaaaa so sweet
    Kapan sih mau terbuka masing2

    Ceritanya pendek, to feelnya dapet banget
    Bikin orang girang aja 😁

  9. Wowwww d’part in ternyata kyuyoung sama” sling jatuh cinta kkkkkk~ jdi makin penasaran lagi sma next part’a, keep waiting min 😉

Leave a Reply

