chatting

Chatting | KyuYoung (two)


tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Makasih buat positive responnya^^

Dan kar’na kalian suka sama ceritanya, aku bikin lanjutannya. Dan kar’na ini chatting, jadi 90 % ceritanya cuma berbentuk chatting ya.

Mari kita mulai…

 

[Send 08.00]

KYUHYUN : Pagiiiiiiiiiiiiiiii

KYUHYUN : Kau sudah bangun?

[Read 08.05]

 

[Send 08.07]

SOOYOUNG : Ini masih pagi Cho Kyuhyun. Jangan mengangguku!

[Read 08.10]

 

[Send 08.14]

KYUHYUN : Aku tidak menganggumu.

KYUHYUN : Aku hanya bertanya kau sudah bangun atau belum.

[Read 08.17]

 

[Send 08.23]

SOOYOUNG : Tapi menurutku kau menganggu!

SOOYOUNG : Kalau aku belum bangun, mana mungkin aku bisa membalas chat darimu bodoh!

SOOYOUNG : Sebenarnya apa yang kau inginkan?

[Read 08.26]

 

[Send 08.30]

KYUHYUN : Kau benar juga. Kalau kau belum bangun, kau tidak akan bisa membalas chat dariku hehehe

KYUHYUN : Aku ingin mengajakmu pergi jalan-jalan. Aku bosan terus diam dirumah.

[Read 08. 32]

 

[Send 09.00]

KYUHYUN : Kenapa tidak dibalas?

KYUHYUN : Kau mau tidak?

KYUHYUN : HEY CHOI SOOYOUNG!!!!!!

[Read 09.05]

 

[Send 09.10]

SOOYOUNG : Kau itu tidak sabaran sekali.

SOOYOUNG : Aku baru selesai mandi bodoh.

SOOYOUNG : Baiklah aku akan menemanimu jalan-jalan. Tapi dengan satu syarat.

[Read 09.12]

 

[Send 09.15]

KYUHYUN : Aku kan tidak tahu jika kau sedang mandi. Kau pikir aku ini peramal yang bisa tahu kau sedang melakukan apa.

KYUHYUN : Mwo?

KYUHYUN : Berkencan denganmu? 😉

[Read 09.17]

 

[Send 09.20]

SOOYOUNG : Berkencan? Itu bahkan tidak pernah ada dalam mimpiku.

SOOYOUNG : Belikan aku gelang yang waktu itu aku inginkan.

[Read 09.23]

 

[Send 09.25]

KYUHYUN : Siapa tahu kau diam-diam menyukaiku?! Aku ini kan tampan.

KYUHYUN : Hanya itu? Baiklah aku akan membelikannya.

[Read 09.27]

 

[Send 09.30]

SOOYOUNG : Berhenti menyebut dirimu tampan. Itu menggelikan.

SOOYOUNG : Aku tunggu di depan rumah. Kalau dalam lima belas menit kau tidak juga datang. Aku tidak mau pergi.

[Read 09.33]

 

[Send 09.35]

KYUHYUN : Aku akan keluar sekarang juga tuan putri 😉

[Read 09.37]

 

Part kedua. Gimana? Makin menarik atau malah ngebosenin?

Ditunggu komentar sama likenya, ya^^

22 thoughts on “Chatting | KyuYoung (two)”

  1. Hahahaha… Slalu psti klw chattingan gni, soo yg acuh 😀
    kyuhyun mw di ff atau di knytaannya, narsis aja orngnya 😀

    jdi kpengn mrk brtmu dan interaksi scra lngsung, udh greget soalnya 😀

  2. gk sabar nunggu mereka jlan b2..
    tp, n kan ksluruhan dlm bntuk chat. ap saat mereka jlan jga dlm bntuk chat ?

  3. Aku udah baca part 1 tapi aku belum komen, chattingnya bavus sih…
    Eon nggak pengen rubah ini jadi cerita soalnya pasti seru ceritanya

Leave a Reply

