chapter

Mr. Goodbye Part 13


surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Aku mau minta maaf dulu kalau part kemarin ngak memuaskan kalian semua T_T. Aku sendiri juga ngak tahu kenapa ceritanya jadi kayak gitu. Tapi aku akan berusaha buat lebih baik lagi buat part-part selanjutnya^^

Alasan kenapa part ini agak lama kar’na adalah…Aku baca status seseoran yang sudah mulai meninggalkan KyuYoung. Meskipun aku mungkin ngak sefanatik yang lain dan ngak berharap apa-apa tentang KyuYoung. Tapi ngeliat itu bikin modd nulis aku jadi down. So, I think I need to stop writing for a couple days. Dari pada ceritanya jadi ancur, jadi mending aku berhenti dulu kan?!

Dan ada sedikit kabar gembira buat kalian. Kar’na bahu aku udah mulai sembuh, jadi kemungkinan aku bisa update lebih cepet. Tapi tergantung kondisi dan juga kuota aku ya hehehe

Kar’na aku ngak tahu mau ngomong apa lagi, jadi aku mulai aja sekarang ya~

AUTHOR POV

 

Kyuhyun terdiam ditempatnya saat melihat Sooyoung memundurkan langkahnya. Tapi tidak lama Kyuhyun seolah tersadar dari pikirannya saat merasakan Sooyoung mencengkram kemejanya dengan kuat. Kyuhyun langsung berbalik dan melihat Sooyoung yang sudah menangis. Pria itu langsung membawa Sooyoung kedalam pelukannya.

“Aku disini.” bisik Kyuhyun.

“Aku ingin menjelaskan semuanya.” suara Siwon membuat Sooyoung semakin menguatkan cengkramannya pada Kyuhyun.

Kyuhyun lalu memutar kepalanya untuk menatap Siwon. “Maaf tuan. Tapi sebaiknya anda pergi. Sooyoung sepertinya belum siap untuk bertemu dengan anda.” ucap Kyuhyun sopan. Meskipun ini adalah ketiga kalinya Kyuhyun melihat Siwon. Tapi keduanya belum secara resmi berkenalan, jadi Kyuhyun berpikir mungkin tidak sopan jika dia langsung menyebutkan nama pria dihadapannya itu.

“Sooyoung-ah oppa mohon dengarkan dulu permintaan maaf oppa.” Siwon tidak mempedulikan ucapan Kyuhyun.

Pria bermarga Choi itu justru dengan beraninya memegang lengan Sooyoung. Dan apa yang dilakukan Siwon itu justru membuat Sooyoung semakin ketakutan.

“CHOI SIWON-SSI, APA YANG KAU LAKUKAN?!” Kyuhyun langsung menatap Siwon tajam.

“AKU HANYA INGIN BICARA DENGAN ADIKKU! KAU TIDAK PERLU IKUT CAMPUR!” Siwon kali ini juga menatap Kyuhyun tajam.

“Apa yang ingin kau bicarakan? Kau sudah membuat hidup adikmu hancur, dan sekarang kau datang dengan menyebut dirimu sebagai oppanya?” ucapan Kyuhyun terdengar sangat dingin dan tajam. Kyuhyun lalu memalingkan wajahnya dari Siwon yang menunduk. Pria itu menatap Sooyoung yang sama sekali tidak mengatakan apapun. “Masuklah kekamarmu. Aku akan bicara dengan pria ini.”

Kyuhyun lalu membawa Sooyoung masuk kedalam kamarnya dan membawa gadis itu duduk ditepi ranjangnya.

“Oppa!” panggil Sooyoung lirih dengan menahan pergelangan tangan Kyuhyun.

“Aku akan bicara baik-baik dengannya. Kau tenang saja, tidak akan terjadi apa-apa.” Sooyoung hanya bisa membalas senyuman Kyuhyun dengan wajah khawatir.

Kyuhyun lalu keluar dari dalam kamar Sooyoung dan berjalan menghampiri Siwon yang masih terdiam diambang pintu apartemennya.

“Kita cari tempat untuk bicara.” Kyuhyun langsung menutup pintu apartemennya dan sekarang sudah berjalan mendahului Siwon yang sekarang sedang mengikutinya dari belakang.

Kyuhyun berhenti tepat disebuah kursi panjang ditengah taman didepan apartemennya. Kyuhyun langsung duduk tanpa mengatakan apapun pada Siwon. Siwon langsung mengikuti apa yang dilakukan oleh Kyuhyun dan menghela nafasnya kasar.

“Apa kau kekasih Sooyoung?”

“Ne.”

Siwon menatap Kyuhyun sekilas lalu kembali menatap kedepan. “Kau pemilik hotel itu, kan?”

“Ne.”

“Apa yang kau tahu tentangku?”

Kyuhyun lalu menatap Siwon dan pria itu menarik salah satu sudut bibirnya. “Kalaupun aku mengatakannya, aku yakin kau akan mengatakan jika kau tidak bermaksud untuk melakukan itu pada Sooyoung.” Kyuhyun lalu kembali menatap Siwon. “Benar, kan?”

“Aku akui jika aku bersalah pada Sooyoung. Tapi sekarang aku datang untukmenebus semua kesalahanku.”

“Jika kau memang menyesal dengan apa yang sudah kau lakukan pada Sooyoung. Lalu kenapa kau baru datang sekarang? Disaat Sooyoung sudah mulai melupakan masa lalunya yang sangat suit karena dirimu.”

“Kar’na aku terlalu takut.”

“Takut? Jadi kau ketakutan Siwon-ssi?” Kyuhyun tertawa sinis.

“Aku takut jika kedatanganku akan membuka kembali luka lamanya. Aku tahu jika aku membuat hidupnya benar-benar berada dititik terendah. Kar’na itu aku takut.”

“Dan apa yang kau lakukan sekarang, membuat lukanya benar-benar kembali terbuka.”

“Aku mohon bantu aku Kyuhyun-ssi.”

Kyuhyun menatap Siwon bingung. “Kau tahu namaku?”

“Kau adalah Presdir dihotel tempat Sooyoung bekerja. Jadi tidak akan sulit untuk mengetahui namamu.”

“Jadi kau sengaja menginap dihotel milikku?”

“Ne.”

Kyuhyun lalu bangkit dari tempat duduknya. “Maafkan aku Siwon-ssi. Tapi aku rasa sekarang bukan saat yang tepat untukmu kembali datang dikehidupan Sooyoung. Berikan dia waktu, aku yakin akan ada saatnya Sooyoung mau bertemu dan bicara kembali padamu.”

Kyuhyun lalu menepuk pundak Siwon pelan dan berjalan meninggalkan Siwon yang sekarang menunduk di bangku taman dengan airmata yang sudah menetes dipipinya.

“Mianhae Sooyoung-ah.” Siwon lalu menatap langit malam. “AARRRGGGHHH!!!!!!!!!!!!!!!!! AKU BENAR-BENAR OPPA YANG TIDAK BERGUNA!!!!!!!!!!!!”

 

KYUHYUN POV

 

Aku membuka pintu apartemen dengan hati-hati. Dan pemandangan yang pertama kali aku lihat membuatku sedikit terkejut.

“Kau belum tidur?” tanyaku saat melihat Sooyoung sedang terduduk di sofa dengan sebuah cangkir ditangannya.

Sooyoung memutar kepalanya dan langsung menyimpan cangkir ditangannya keatas meja lalu menghampiriku. “Apa dia sudah pergi?”

“Hmmm.”

“Apa dia mengatakan sesuatu padamu?”

“Dia hanya bilang ingin memperbaiki kesalahannya padamu dulu.”

“DIA PASTI BOHONG!” reaksi Sooyoung membuatku sedikit terkejut.

“Tenanglah.” aku langsung membawa Sooyoung kedalam pelukanku.

“Aku takut dia kembali lagi.”

“Aku akan meminta security untuk melarang Siwon masuk kegedung ini.” aku bisa merasakan Sooyoung mengangguk pelan.

Aku lalu membawa Sooyoung duduk kembali disofa. “Oppa!” panggilnya pelan saat aku sedang melepaskan jas yang kupakai.

“Ada apa?” tanyaku saat aku sudah kembali duduk disampingnya.

“Bolehkah aku bertanya sesuatu?”

“Tentu saja. Apa yang ingin kau tanyakan?”

“Setiap kau memelukku, aku seperti mendengar detik jam didalam dadamu. Sebenarnya apa yang ada didalam dadamu? Atau itu hanya ilusiku saja?”

Aku memandangnya gugup. “Itu hanya alat bantu jantung yang terpasang didadaku.”

“Alat bantu jantung?”

“Kepergianku kemarin untuk memasang alat bantu jantung ini.” ucapku.

Sooyoung langsung memandangku tajam. “Jadi kau pergi untuk operasi?”

“Ne. Mianhae kar’na aku tidak memberitahukan hal ini padamu.”

Sooyoung lalu menghujani dadaku dengan pukulannya. “Kau menyebalkan Cho Kyuhyun! Benar-benar menyebalkan!!!!”

“Eomma!” Sooyoung langsung menghentikan pukulannya dari dadaku saat tiba-tiba Kyumin keluar dari dalam kamarnya dengan langkah gontai dan mata yang setengah terbuka.

Sooyoung langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri Kyumin. “Kenapa kau bangun?”

“Aku lapar. Tadi saat aku sedang menunggu bibi Jung membuatkan makanan aku mengantuk, jadi aku langsung tidur sebelum makan.” ucapnya polos.

“Apa kau mau makan di restoran yang kau sukai itu?” tanyaku yang sedang menghampiri Sooyoung dan Kyumin.

“APPA?!” mata Kyumin yang tadi baru setengah terbuka sekarang benar-benar terbuka dan langsung berlari menghampiriku. “Kapan appa pulang? Kenapa appa sama sekali tidak menghubungiku? Untung saja ada eomma, paman Donghae dan bibi Jung, jadi aku tidak kesepian.” ucapnya sambil tersenyum lebar.

“Sudahlah. Bukankah tadi kau bilang lapar? Sebaiknya kita pergi makan ke restoran yang appa katakan tadi. Eomma juga lapar.” aku dan Kyumin menatap Sooyoung lalu tersenyum.

“Kalau begitu ganti pakaianmu dengan eomma. Appa akan menunggu disini.” Kyumin langsung menganggukan kepalanya antusias.

“Appa bisakah kita sekalian pergi ke lotte world?” tanya Kyumin tepat sebelum dia masuk kedalam kamar

“Tentu saja.”

“YEAY, APPA YANG TERBAIK!” katanya semangat dan langsung masuk kedalam kamar.

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun membawa Kyumin yang kelelahan karena bermain kedalam kamarnya. Setelah menyelimuti putranya itu, Kyuhyun kembali keluar dan menghampiri Sooyoung yang sedang menonton TV.

“Kyumin terlihat sangat senang tadi.” ucap Sooyoung setelah menyerahkan secangkir teh hangat untuk Kyuhyun.

“Hmm.” Kyuhyun lalu menatap Sooyoung. “Ini sudah jam sepuluh malam. Sebaiknya aku pulang.”

“Wae?”

“Apanya yang kenapa?”

“Kenapa kau harus pulang? Kau bisa menginap disini.”

“Oh Choi Sooyoung-ssi. Sekarang kau jadi berani mengajak seorang pria tidur bersamamu.” goda Kyuhyun.

Sooyoung langsung memukul kepala Kyuhyun pelan hingga membuat pria itu sedikit meringis kesakitan. “Siapa yang mau tidur denganmu, hah?”

“Lalu apa maksudnya kalimat ‘kau bisa menginap disini’ itu?”

“Maksudnya kau tidur dengan Kyumin dan aku tidur dikamarku.” Sooyoung lalu memutar kepalanya. “Otakmu benar-benar sudah teracuni hal-hal mesum oppa.” ucapnya lalu bangkit dari tempat duduknya.

“Kau mau kemana?”

“Mandi. Badanku lengket sekali kar’na tadi harus berlari mengejar-ngejar Kyumin.”

“Kalau begitu aku akan menunggumu disini.” Sooyoung mengangguk pelan.

Kyuhyun lalu mengambil ponselnya yang berada di dalam saku jasnya. Setelah menemukan kontak yang dia cari, Kyuhun langsung menekan tombol hijau untuk memanggil dan menempelkan ponsel ketelinganya.

‘Ne Kyuhyun-ah?!’

                   ‘Apa kau ada dirumah Donghae-ah?’

                   ‘Hmm. Aku ada dirumah? Wae? Apa kau mau kemari?’

                   ‘Aniyo. Aku hanya bertanya saja.’

                   ‘Kau pasti terkejut dengan sikap Sica tadi, bukan?’

                   ‘Apa dia sudah tahu semuanya?’

                   Kyuhyun bisa mendengar helaan nafas Donghae. ‘Mianhae. Aku benar-benar tidak bisa menyimpan semua ini sendirian.’

                   ‘Aku mengerti.’

                   ‘Apa kau masih diapartemen?’

                   ‘Ne. Aku baru saja pulang makan malam bersama dengan Kyumin dan Sooyoung.’

                   ‘Kyumin? Bukankah Kyumin sudah tidur?’

                   ‘Tadi dia tiba-tiba terbangun dan ingin makan.’

                   ‘Anak itu selalu saja mengejutkan.’

                   ‘Kau benar. Kalau begitu istirahatlah.’

                   ‘Ne.’

                   Kyuhyun menyimpan ponselnya dan menghela nafasnya pelan. “Meskipun aku yakin Sica tidak akan mengatakan apapun pada Sooyoung. Tapi entah kenapa aku merasa khawatir.” gumam Kyuhyun.

“Apa yang kau khawatirkan oppa?” Kyuhyun terkejut saat suara Sooyoung tiba-tiba terdengar di telinganya.

“Ke…kenapa kau ada disini?”

“Aku lupa membawa baju ganti.” Sooyoung lalu menatap Kyuhyun serius. “Kau bicara pada dirimu sendiri tadi?”

“Aku hanya memikirkan pekerjaan.” Kyuhyun mencoba untuk menghindari kontak mata dengan Sooyoung.

“Cobalah untuk melupakan pekerjaanmu itu jika kau tidak sedang di hotel oppa.”

Kyuhyun tersenyum singkat. “Baiklah.”

 

SOOYOUNG POV

 

Aku membuka mataku pelan saat sinar matahari yang masuk melalui celah jendela menerpa wajahku.

“Ini sudah pagi.” gumamku pelan.

Aku bangkit dari tempat tidurku dan berjalan pelan menuju kamar mandi untuk mandi dan memakai baju kerjaku.

Setelah selesai aku berjalan menuju kamar Kyumin. Aku tersenyum saat pintu kamar itu terbuka dan melihat Kyumin sedang memeluk Kyuhyun.

“Suasananya sunyi sekali.”

Aku berjalan mendekati keduanya dan mengelus wajah Kyuhyun perlahan.

“Oppa bangunlah. Ini sudah pagi.” Kyuhyun sama sekali tidak merespon. “Tuan Cho ayo bangun!”

“Sebentar lagi Sooyoung-ah. Aku masih mengantuk.” ucapnya tanpa membuka mata sedikit pun.

“Tapi kalau kau tidak bangun sekarang, tidak ada yang menyiapkan sarapan untukmu dan Kyumin. Aku harus pergi satu jam lagi.”

Kyuhyun lalu bangun dari tempat tidur dan berjalan malas menuju kamar mandi. Aku tersenyum melihat pria yang memiliki sikap angkuh itu sekarang justru terlihat seperti anak kecil. Setelah Kyuhyun menghilang di balik pintu kamar Kyumin.  Aku memutar badanku dan melihat Kyumin yang sudah bangun dengan senyuman lebar menghiasi wajahnya.

“Selamat pagi eomma!”

“Pagi sayang.” aku mengelus rambutnya lembut. “Kau hari ini libur, kan?” Kyumin menganggukkan kepalanya. “ Kalau begitu kau boleh ikut eomma ke hotel.”

“NE!” ucapnya semangat.

“Sekarang pergilah kekamar mandi dan minta appa untuk memandikanmu. Eomma akan menyiapkan sarapan.” Kyumin mengangguk lalu pergi berlari menuju kamar mandi.

Aku langsung berjalan menuju dapur dan menyiapkan sarapan untuk kami bertiga. Sekitar lima belas menit, aku yang sedang merapikan meja makan melihat Kyuhyun dan Kyumin sedang berjalan menghampiriku.

“Kalian berdua sudah rapi.”

“Tentu saja.” jawab Kyumin.

Aku lalu memandang Kyuhyun. “Oppa akan bekerja hari ini?”

“Aku tidak memiliki alasan untuk tidak bekerja.”

“Tapi kau baru saja selesai operasi, bukan?” aku melihatnya mengangguk sambil meminum tehnya. “Lalu kenapa kau sudah mulai bekerja lagi? Apa doktermu tidak melarangmu bekerja?”

“Aku sudah istirahat panjang saat pergi Sooyoung-ah. Jadi kau tidak perlu khawatir.” Kyuhyun lalu menatapku. “Apa kau akan mengajak Kyumin?”

“Hmmm. Saat dia tidak sekolah aku akan membawanya bekerja. Kyumin tidak mau dititipkan ke orang tuamu.”

“Apa kau tidak akan repot?”

Aku menggelengkan kepalaku. “Kalau aku merasa repot. Kyumin tidak akan bertahan disini selama kau pergi tuan Cho.” Kyuhyun hanya tersenyum dan kembali sibuk dengan sarapannya.

 

AUTHOR POV

 

“Oppa kenapa kau tidak menurunkanku di halte bus?” tanya Sooyoung saat menyadari Kyuhyun terus menjalankan mobilnya melewati halte bus. Tempat dimana Kyuhyun biasa menurunkannya saat mereka pergi bersama.

“Bukankah kau mau pergi ke hotel?”

“Iya memang. Tapi kau kan biasanya menurunkanku di halte bus.”

“Aku hanya tidak ingin Kyumin berjalan kaki.”

“Cih, alasan macam apa itu? Memangnya selama kau tidak disini, kau pikir kami berdua naik pesawat untuk datang ke hotel?!” Sooyoung memandang Kyuhyun malas.

“Sudahlah. Lagipula semua karyawan sudah tahu tentang hubungan kita.” Kyuhyun memandang Sooyoung sekilas sebelum menginjak rem mobilnya. “Kemarin saat kita berdua keluar dari dalam hotel, kau menggenggam tanganku erat sekali nona Choi.” Kyuhyun lalu mendekatkan tubuhnya kearah Sooyoung. “Sekarang lepas sabuk pengamanmu kar’na kita sudah sampai.” Kyuhun mencium bibir Sooyoung sekilas dan langsung melepaskan sabuk pengamannya.

Kyuhyun keluar dari dalam mobil setelah pintu mobilnya dibuka oleh security hotel diikuti oleh Sooyoung dan Kyumin yang langsung menghampiri Sooyoung. Beberapa staff yang sudah menunggu Kyuhyun sempat terkejut saat melihat Sooyoung keluar dari dalam mobil Kyuhyun. Tapi Sooyoung tidak menyadari itu karena Kyumin yang langsung merajuk minta digendong.

“Ada seseorang yang menunggu anda diatas Presdir.” Sooyoung langsung memutar kepalanya saat Victoria mengeluarkan suaranya pada Kyuhyun.

“Siapa?”

“Dia tidak ingin saya memberitahukan anda siapa dia. Dia bilang ada yang hal penting yang harus dia bicarakan dengan anda Presdir.”

“Baiklah aku akan kesana.”

Kyuhyun lalu menghampiri Kyumin yang masih berada digendongan Sooyoung. “Appa akan bekerja. Jangan ganggu eom…” Kyuhyun tiba-tiba menatap staff-staffnya dan berdeham pelan. “Jangan nakal. Kalau kau butuh sesuatu minta seseorang untuk mengantarkan keruangan appa. Mengerti?”

“Ne appa.”

Kyuhyun lalu menatap Sooyoung dan tersenyum. Seteleh itu dia pergi meninggalkan putra dan kekasihnya.

“Sekarang kita temui bibi Yoona, ya.”

“Ne.”

 

KYUHYUN POV

 

“Tolong buatkan minuman untuk kami berdua.” perintahku pada Victoria tepat sebelum aku masuk kedalam ruanganku. Meskipun aku tidak tahu siapa yang datang, tapi aku rasa tidak ada salahnya membuatkan minum untuk tamu, bukan?

Aku membuka pintu ruang kerjaku perlahan dan melihat seorang wanita sedang berdiri dekat jendela. “Annyeonghaseyo. Maaf membuatmu menunggu lama.” Wanita itu berbalik. “Yeonhee?!”

 

 

TBC

 

GIMANA? GIMANA? Kira-kira endingnya udah bisa ketebak belum? Aku bakal berusaha buat bikin ending diluar pikiran kalian semua. Meskipun aku ngak tahu kapan endingnya, tapi ending itu udah ada diotakku dan pengen cepet-cepet aku tulis hehehe…

Maaf kalau ada typo, ditunggu komentar sama likenya ^_^

37 thoughts on “Mr. Goodbye Part 13”

  1. Knp pas baca ff ini tiba2 malah ngerasa takut kyuyun ninggalin sooyoung??? Please thor bikin happy ending. Jgn buat kyuhyun nya meninggal apalg sampe balik ke yeonhee hehe
    Gomawo thor

  2. Uhh . Yeonhee dateng lagii.
    Siwon juga dateng lagiii .
    Jessica lagi marah sama kyuhyun lagi 😦
    Semoga ga terjadi apa2 ama hubungan kyuyoung .
    Next yaa

  3. Yeonhee knp dy nemuin soo ? Jd was” Q……… semoga kyuhyun cpt sembuh ……. fighting eon next 🙂

  4. please jangan bikin Kyuhyun ninggalin Sooyoung… mereka kan udh ngelakuin hubungan tapi nanti soo bakal hamil gak ya?? oh ya itu si yonhee mau ngapain disitu?! jangan bilang dia mau balik lagi sama Kyu?! andwae! aku menolak itu semua… semangat ya thor buat part 14 aku selalu menunggu dan mendukungmu…

  5. Aku kira sih yoon hee itu sdh utus asa ternyata dia muncul lagi knp selalu muncul di saat kyuyoung lgi sweet dan harmonis jdi pengganggu saja huft next part di tnggu chigu ku harap next bsa di post cpt ne

  6. huh takut ending yang kamu bikin mengecewakanku tapi aku tahu kamu berusaha untuk buat yang terbaik…tadi sempet mikir apa mantan kyuhyun bakal kembali lagi? karna di part part kemarin dia nggk muncul eh diakhir ini dia muncul. buat happy end pkoknya…next chapt ditunggu

  7. bener-bener semoga bukan sad ending, aku bener-bener greget dan kesel sama yeonhee, ndak tahu malu sekali. aku juga berharap karakter siwon dibangkitkan (?) soalnya bingung gitu sama dia.

    at least, semangat berkarya Min, nggak usah mikirin haters di luar sana 🙂

  8. Kira kira kyu bakaln mau ngomong sama yeonhee nggak ya
    Endinggnya jangan sad ya thor harus happy end ya thor
    Next part semoga cepet dipublish ya thor 🙂

  9. Yoonhae mu apa lgi coba????
    Chingu ni bkal dket k Ending ya????
    Biar jdulnya Mr. Goodbye tpi aku hrap Endingnya gk Goodbye jg, pinginnya happy Lovely Dovey.

  10. Annyeong…
    Huwaaa.. Aku makin khawatir ending nya kyuyoung ga bersatu, karna di pikiran ku kyuyoung bkl bersatu, tapi authornim nya punya rencana bkl bikin yg diluar pikiran reader. Semakin penasaran jadinya. Oh ya, tetep semangat ya, biarlah dunia ff ga sesuai kenyataan, kan namanya jg fiction. Semoga bahunya semakin baik dan sehat selalu.

  11. Ihhh kesel deh tuh cewe muncul mulu . Please deh ya buat kyu sma soo bahagia si kyu jan ampe mati dlu lah kasian gua ga tega baca yg ff hurts pokonya harus happy end ya chingggg .
    Eh ya mau tanya si kyumin tuh bukan anak kandung kyuhyun kan? Tell me please 😂

  12. wah udh update… semoga akhirnya kyu sama soo bkn yoonhe… semoga ada keajaiban buat kyu… kasian kalo kyunya meninggal…

  13. plis endingnya buat happy end, jangan sad end. plis bgtlaaah thor.
    itu yeonhee ngapain lagi sih?! ngerusak hubungan KY aja deh –”
    semoga kyuhyun ga goyah hatinya, dan semoga sooyoung ga salah paham sama kyuhyun.
    plis bgt bgt bgt buat happy end kaak 🙂
    ditunggu part endingnyaaa

  14. itu yeonhee napa balik lagi :’) endingnya dibuat happy ya thor,uda cukup sedih di part-part sebelumnya :’) ditunggu next nyaa 🙂

  15. Please jangan sampek kyuyoung endingnya gk jdi. Atau jangan sampek kyu pergi ninggalin soo untuk selamanya. Andwe!!!

  16. Akhirnya update jga^^
    Dlu siwon sjahat apa sih sma sooyoung sampe ktakutan gitu?
    Apa sih maunya Yeonhee dlu ninggalin kyuhyun sma kyumin tpi skrng mlah blik lgi?

  17. Akhirnya update jga^^
    Dlu siwon sjahat apa sih sampai sooyoung tkut bngt sma dia?
    Yeonhee maunya apa sih? Dlu ninggalin kyuhyun sama kyumin tapi skrng blik lgi_-
    Endingnya dibuat happy ya thor^^
    Next chapternya ditnggu😊

  18. yailaahhhh itu si yeonhee ngapain lagi si ahhh huhuhuuu T.T
    please jangan ganggu kyuyoung lagiiii 😦 😦
    Ceritanya makin seruu, kasian juga sebenernya siwon hehe
    Lanjut yaaa

  19. belom bisa ktebak endingny gmna2..
    hnnn kira2 ngapain yeonhee datang lg
    heuhhhh sebel aj..
    kyuyoung sdh mbaik hubny malah dtng lg hal2 yg tdk diinginkan..
    btw, next soo mw maafin siwon gk ya..?

    next part dtunggu

  20. dan sipengganggu datang lg, masalah bru lg bwt kyu pa dan soo eon.. tp senyumin aja yah manusia kek gitu.. hehee.. thorr jebal jgn sad end ne??

Leave a Reply

