chapter

Mr. Goodbye Part 12


surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Maaf kalau ini updatenya agak lama. Soalnya aku lagi mempertimbangkan beberapa hal buat FF ini. Dan biar ngak mengganggu jalan ceritanya, jadi aku putusin buat ngak nulis dulu beberapa hari.

Makasih banyak loh buat yang masih mau baca, komentar sama like di FF ini. Tapi masa sih FF ini masih kurang panjang? Perasaan FF ini udah panjang, tapi masa masih kurang, sih? Padahal setiap biki FF ini pasti lebih dari 10 halaman loh…

Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau cerita ini alurnya akan aku buat cepet biar ngak terlalu lama (meskipun aku ngak tahu ini bakal jadi berapa part), jadi maaf kalau kalian ngerasa alurnya jadi cepet banget^^

Kita langsung mulai aja, ya~

 

AUTHOR POV

 

“Eomma aku sudah siap!” Sooyoung tersenyum saat melihat Kyumin sedang berjalan menuju kearahnya.

“Kalau begitu duduk disamping bibi Jessica.” Kyumin mengangguk dan langsung berjalan menghampiri Jessica yang sedang mengolesi roti dengan selai.

“Kau sudah siap?”

“Ne.”

“Kalau begitu makan rotimu.” Jessica memberikan dua buah roti kehadapan Kyumin.

“Apa paman Donghae belum datang bibi Jung?”

“Belum. Mungkin dia masih dijalan.” Jessica lalu menatap Kyumin tajam. “Dan berhenti memanggilku bibi Jung.”

Jessica lalu bangkit meninggalkan Kyumin yang sama sekali tidak peduli dengan ucapannya. “Wae?” tanya Sooyoung yang menyadari wajah kesal Jessica.

“Putramu itu masih saja memanggilku bibi Jung. Padahal sudah ratusan kali aku bilang jangan memanggilku dengan sebutan bibi Jung. Tapi dia benar-benar keras kepala seperti appanya. Aku benar-benar ke…” Jessica langsung menghentikan kalimatnya saat menyadari Sooyoung yang menundukkan kepalanya. “Mianhae Soo.”

Jessica tahu dia salah besar karena mengingatkan Sooyoung tentang ayah Kyumin. Pria yang Jessica anggap menyebalkan karena sudah lebih dari dua bulan pria itu tidak juga kembali. Dia benar-benar tidak mengerti kemana pria bermarga Cho itu pergi. Dan bagaimana bisa dia pergi meninggalkan kekasih dan putranya tanpa sekali pun memberikan kabar.

“Ini sudah lebih dari dua bulan, Sica-ya.”

“Aku tahu.”

“Lalu kenapa dia belum juga kembali?”

“Aku yakin dia pasti akan kembali. Percayalah padaku.”

Sooyoung memutar tubuhnya untuk menatap Jessica. “Tapi kapan?”

Jessica menundukkan kepalanya tidak tahu harus menjawab apa. “Ada apa ini?” suara Donghae seolah menyelamatkan Jessica dari pertanyaan Sooyoung yang sama sekali tidak bisa dia jawab.

“Kau sudah datang?!” Jessica memberikan isyarat kepada Donghae untuk menjauh dari Sooyoung.

“Apa yang terjadi?” tanya Donghae berbisik.

“Pertanyaan yang sama.” Donghae langsung menatap punggung Sooyoung yang terlihat bergetar karena menangis.

“Bersiaplah. Kyumin bisa terlambat masuk kesekolah.” Jessica mengangguk. Donghae lalu menghampiri Sooyoung. “Kau mau pergi bersama kami?”

Sooyoung menatap Donghae setelah menghapus airmatanya. “Tidak perlu. Aku bisa pergi sendiri. Kalian bertiga pergi saja lebih dulu.” Donghae mengangguk mengerti.

Jessica, Donghae dan Kyumin lalu pergi dari apartemen meninggalkan Sooyoung yang masih berdiri di dapur. Airmatanya kembali menetes saat ingatannya kembali tertuju pada Kyuhyun.

“Kenapa kau tidak juga kembali?” lirihnya.

.

.

“Wae?” tanya Donghae saat menyadari jika Jessica terus saja memandangnya. Bahkan setelah Kyumin sampai disekolahnya beberapa menit yang lalu, Jessica sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari Donghae.

“Dimana Kyuhyun oppa?” tanya Jessica langsung. Entah mengapa hari ini gadis itu sedang malas basa-basi.

“Aku tidak tahu.”

“Kau tidak bisa berbohong padaku.”

Donghae langsung menepikan mobilnya ke bahu jalan. “Aku takut Sica-ya.” Donghae tiba-tiba saja menangis.

Jessica yang sebenarnya masih bingung dengan apa yang terjadi pada pria di hadaannya itu, langsung memeluk Donghae. “Wae oppa?”

“Kyuhyun…Kyuhyun…”

Jessica melepaskan pelukannya. Dia lalu memegang bahu Donghae. “Kyuhyun oppa wae?”

“Dia tidak bisa sembuh.” Jessica menutup mulutnya tidak percaya. Gadis itu memang tahu jika Kyuhyun pergi untuk melakukan operasi. Tapi Donghae melarangnya untuk memberitahu Sooyoung, dan dia juga tidak tahu seperti apa kabar Kyuhyun selama dua bulan lebih ini.

“A…apa maksudmu?”

Donghae menatap jalanan dihadapannya. “Dokter bilang kondisi jatung sudah terlalu buruk. Jadi dokter hanya memasangkan alat dijantung Kyuhyun agar dia tidak terlalu sering merasa kesakitan.”

“Lalu apa maksudmu dengan dia tidak bisa sembuh?”

“Alat itu tidak akan bertahan lama.” Donghae menatap Jessica yang sudah meneteskan airmatanya. “Dokter memang tidak bilang berapa lama Kyuhyun bisa bertahan dengan alat itu, tapi yang pasti alat itu tidak akan membantu banyak.” Donghae menundukkan kepalanya.

“Lalu bagaimana dengan Sooyoung dan Kyumin.” Donghae menggelengkan kepalanya lemah. Dan jawaban itu mampu membuat tangis Jessica semakin kencang.

 

SOOYOUNG POV

 

“Kau dipanggil Sekretaris Song.”

Aku memandang Yoona bingung. “Sekretaris Song?”

“Hmm. Dia bilang datanglah kekamar 412.”

Aku kembali menatap Yoona bingung. Sejak kepergian Kyuhyun, Victoria dipindahkan ke hotel di Daegu. Lalu kenapa dia ada disini sekarang?

“Hey! Kenapa kau malah melamun? Sudah cepat temui dia.” aku menghela nafas pelan lalu bangkit dari tempat dudukku.

Aku menarik nafas pelan lalu menghembuskannya perlahan setelah keluar dari lift. Aku merapikan seragamku lalu berjalan perlahan menuju kamar yang dikatakan Yoona.

“Annyeonghaseyo. Apa anda memanggil saya Sekretaris Song?” tanyaku sambil membungkuk. Kenapa dia ada diluar?

“Ne, Sooyoung-ssi.”

“Ada apa? Apa ada yang bisa saya bantu?”

“Ada seseorang yang ingin bertemu denganmu didalam.” ucapnya sambil menunjuk kamar dengan tulisan 412 di pintunya itu.

“Nuguseyo?”

“Sebaiknya kau masuk dan lihat siapa yang ada didalam.” aku menatap Victoria ragu , tapi Victoria justru menganggukan kepalanya untuk meyakinkanku. Aku akhirnya mengangguk pelan dan berjalan menuju kamar itu.

Aku mengetuk pintu itu pelan lalu membukanya perlahan. Saat aku masuk, aku melihat salah satu kursi dikamar itu membelakangiku. Dan aku bisa melihat ada seseorang yang duduk dikursi itu.

“Annyeonghaseyo. Apakah anda mencari saya?” tanyaku pelan dan ragu.

“Duduklah.” suaranya suara seorang pria. Suaranya terdengar sedikit serak. Siapa pria dihadapanku ini sebenarnya. Dan kenapa dia ingin bertemu denganku di kamar hotel?

Aku lalu menurutinya untuk duduk. “Saya sudah duduk. Ada apa anda meminta saya untuk datang kemari?”

“Apa kau tidak merindukan pemilik hotel ini?” tanya pria yang tidak juga memutar kursi yang dia duduki itu.

“Untuk apa anda menanyakan pertanyaan seperti itu? Itu urusan pribadi saya, anda tidak berhak ikut campur dengan urusan pribadi saya.” aku lalu bangkit dari tempat dudukku dan melangkah menuju pintu.

“Tapi pemilik hotel ini sangat merindukanmu.”

Aku berbalik dan melihat kursi hitam itu berputar dan Kyuhyun sedang duduk diatasnya. “Kyuhyun oppa?!” gumamku lirih.

Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya dan berjalan mendekatiku, tapi entah kenapa aku justru mundur beberapa langkah saat dia semakin dekat.

Kyuhyun sepertinya menyadari sikapku. “Wae? Kenapa kau menghindariku?” tanyanya dengan suara serak. Suaranya terdengar berbeda. Itu kenapa aku tidak bisa mengenalinya.

“Kenapa kau kembali?” tanyaku tajam.

“Sooyoung-ah.”

“KENAPA KAU KEMBALI?” aku menghapus kasar airmata yang sudah mengalir dipipiku. “Kau pergi begitu saja tanpa aku tahu kenapa kau pergi. Dan sekarang kau kembali dan berharap aku akan menerimamu begitu saja tuan Cho?”

“Sooyoung-ah, aku…” dia berusaha memegang tanganku tapi aku menepisnya kasar.

“Wae oppa? WAE?!”

Kyuhyun langsung menarikku kedalam pelukannya. Tangisanku langsung pecah saat aku merasakan tangannya memelukkku sangat erat. “Mianhae.” ucapnya lirih.

“Kenapa kau meninggalkanku oppa? Kenapa kau membuatku seperti orang bodoh yang menunggumu tanpa kepastian? Kau jahat!!!” aku memukul dadanya pelan. Aku bahkan sudah kehilangan kekuatanku sejak aku melihatnya tadi.

“Mianhae. Aku akan menjelaskan semuanya saat semuanya sudah tenang. Aku berjanji.” Kyuhyun lalu melepaskan pelukannya perlahan. “Aku janji akan menjelaskannya. Sekarang aku mohon berhenti menangis.” aku menganggukan kepalaku pelan.

Aku bisa melihat Kyuhyun mendekatiku. Dia memegang pipiku lalu semakin mendekatkan wajahnya dan detik berikutnya bibir Kyuhyun sudah menyatu dengan bibirku. Aku menutup mataku dan membalas ciumannya. Aku memegang kemeja yang dia pakai dan aku bisa merasakan dia tersenyum disela-sela ciuman kami.

Kyuhyun lalu melepaskan ciuman kami perlahan. Aku membuka mataku dan melihat dia sedang tersenyum lembut. Aku lalu membalas senyumannya dengan senyumanku. Dia lalu membawaku untuk duduk ditepi ranjang di kamar yang ukurannya cukup besar itu. Dia kemudian memegang tanganku dan menyentuhnya lembut.

“Jadilah milikku Sooyoung-ah. Aku tidak ingin menyesal.” ucapnya lirih. Tapi entah kenapa itu terdengar seperti desahan ditelingaku.

“Aku memang sudah menjadi milikmu oppa.” ucapku sambil menyentuh pipinya pelan.

Tiba-tiba dia kembali menciumku. Kali ini aku bisa merasakan ciumannya berbeda dari ciuman kami sebelumnya. Kyuhyun menekan tengkukku dan perlahan dia mendorong tubuhku keatas kasur. Detik berikutnya kami melepaskan ciuman kami.

“Lakukan oppa.” aku tidak percaya apa yang aku baru saja ucapkan. Tapi entah kenapa aku merasa jika ucapan itu sudah seharusnya aku ucapkan.

Kyuhyun tersenyum lembut dan dia benar-benar melakukannya. Bahkan sangat lembut untukku yang bahkan tidak tahu apa-apa tentang hal seperti ini. Aku benar-benar larut dalam setiap inchi sentuhanya ditubuhku. Aku bahkan tidak tahu kemana perginya kekesalanku padanya tadi. Dia benar-benar membuatku menjadi miliknya hari ini.

 

AUTHOR POV

 

Sooyoung menggeliat pelan dari tidurnya. Dia menggerakan tubuhnya perlahan.

“ARRGGHH!” jeritan pelan Sooyoung membuat Kyuhyun yang tadi masih tertidur disampingnya langsung terbangun.

“Wae?” tanya Kyuhyun sambil mengelus rambut Sooyoung pelan.

“Sakit oppa.”

Kyuhyun terkekeh pelan. “Tentu saja sakit. Ini yang pertama bagimu nyonya Cho.”

“Oppa!”

“Wae?”

“Berhenti memanggilku nyonya Cho!”

“Tapi kau sudah menajdi ‘milkku’. Jadi sekarang kau sudah menjadi nyonya Cho.”

Sooyoung yang malu langsung menenggelamkan wajahnya ke dalam pelukan Kyuhyun. Dan saat itu Sooyoung baru menyadari jika dia dan Kyuhyun tidak memakai sehelai benang pun saat ini.

“Oppa.”

“Hmm.”

“Apa tidak sebaiknya kita pulang? Kyumin pasti sudah dirumah. Dia akan menjadi rewel kalau aku pulang terlambat.” Sooyoung melirik jam yang sudah menunjukkan jam setengah lima sore.

“Baiklah. Kau mandi duluan. Aku akan menghubungi Donghae untuk mencari alasan untuk membuat Kyumin tidak rewel.” Sooyoung mengangguk lalu menarik selimut yang tadi menutupi tubuh dia dan Kyuhyun, sementara Kyuhyun sudah memakai celana pendeknya.

‘Wae?’

                   ‘Kau dimana?’

                   ‘Di apartemenmu. Kau dan Sooyoung dimana?’           

                   ‘Bagaimana kau bisa tahu jika aku sedang bersama dengan Sooyoung?’

                   ‘Memangnya kau akan pergi bersama dengan siapa lagi kalau bukan dengan Sooyoung?’

                   Kyuhyun tertawa ringan. ‘Aku dan Sooyoung akan pulang sebentar lagi. Carilah alasan agar Kyumin tidak rewel.’

                   ‘Kau tidak perlu khawatir. Kyumin sudah tidur.’

                   ‘Kalau begitu aku tutup telponnya.’

                   ‘Baiklah. Hati-hati dijalan.’

                   Kyuhyun mengulas senyumanya setelah memutuskan sambungan telponnya dengan Donghae. “OPPA!” Kyuhyun terkejut dengan teriakan Sooyoung dari dalam kamar mandi.

Kyuhyun langsung mengetuk pintu kamar mandi pelan. “Wae Sooyoung-ah?”

Sooyoung membuka pintu kamar mandi sedikit dan memunculkan kepalanya dari balik pintu. “Aku tidak punya baju ganti. Seragamku kan tadi kau robek.” ucapnya malu-malu. Kyuhyun tertawa dan membuat Sooyoung kesal. “KYUHYUN OPPA!”

“Baik, baik. Aku akan meminta Sekretaris Song untuk mencarikan pakaian untukmu.”

“NE? Aku bisa malu oppa.”

“Kau lebih baik malu pada Sekretaris Song atau malu pada seluruh isi hotel ini?” Sooyoung berdecak kesal.

“Baiklah. Terserah padamu saja.” Sooyoung langsung menutup pintu kamar mandi dan membuat Kyuhyun kembali tertawa.

.

.

Kyuhyun membuka pintu apartemennya dan langsung berjalan beriringan dengan Sooyoung untuk masuk kedalam setelah mengganti sepatu mereka dengan sandal.

“Kami pulang!” Jessica dan Donghae memutar tubuh mereka saat mendengar suara Sooyoung.

Mata Jessica membulat sempurna saat melihat Kyuhyun sedang berjalan dengan santainya menghampiri Donghae yang sedang menonton TV.

Jessica langsung berjalan menghampiri Kyuhyun dan mendorong tubuh pria itu. “WAE?!” protes Kyuhyun.

“Neo!” Jessica mengarahkan jari telunjuknya pada Kyuhyun. “KENAPA KAU HARUS KEMBALI!” Jessica menatap Kyuhyun tajam.

“Ada apa denganmu Sica-ya?” Kyuhyun tampak bingung dengan apa yang Jessica lakukan. Sementara Sooyoung tampak terkejut dan diam ditempatnya takut jika dia bisa saja salah mengambil langkah.

“Seharusnya kau tidak pernah kembali lagi. Kalaupun kau kembali, kau akan pergi lagi, kan?” Jessica kembali menatap Kyuhyun tajam. “JADI KENAPA KAU HARUS KEMBALI CHO KYUHYUN!!!!”

Donghae langsung menghampiri Jessica dan membawa gadis itu kedalam pelukannya. “Tenanglah.”

“Tapi dia hanya akan melukai hati Soo…”

“Cukup Sica-ya.” potong Donghae lalu memutar kepalanya untuk menatap Kyuhyun dan Sooyoung. “Aku akan membawanya pergi untuk menenangkannya.” Kyuhyun dan Sooyoung mengangguk mengerti.

“Apa yang sebenarnya terjadi oppa?” tanya Sooyoung yang sekarang sudah memeluk Kyuhyun.

Kyuhyun mengelus rambut Sooyoung lembut. “Tidak terjadi apa-apa. Mungkin Sica hanya terkejut dengan kedatanganku.”

Diam-diam Kyuhyun memandang kosong kearah pintu. Apa Sica tahu semuanya? batin Kyuhyun.

 

DONGHAE POV

 

“Kenapa dia kembali oppa?” Jessica memutar tubuhnya dan menatapku sendu. “Kalau dia memang tidak bisa membuat Sooyoung sedih nantinya, KENAPA PRIA BERNAMA CHO KYUHYUN ITU HARUS KEMBALI?!”

Aku membawanya kedalam pelukanku. “Tenang Sica-ya. Kau hanya akan membuat Sooyoung sedih jika kau bersikap seperti ini.”

“Aku tidak mau melihatnya sedih lagi oppa. Dia sudah cukup menderita kar’na oppanya.”

Aku melepaskan pelukan kami.“Oppanya? Pria yang waktu itu kau ceritakan?”

Jessica mengangguk lemah. “Choi Si…” Jessica tiba-tiba menghentikan kata-katanya dan menatap lurus ke seberang jalan.

“Wae?”

“YAK KAU!!!” Jessica tiba-tiba saja bangkit dari kursi taman yang sedang kami berdua duduki dan langsung berjalan cepat menghampiri seorang pria yang berdiri diseberang jalan.

“JESSICA KAU MAU KEMANA?!”

Aku langsung menyusul Jessica yang sekarang sudah semakin dekat denga pria yang sejak tadi dia tatap dengan tatapan tajamnya.

“Sica-ya apa yang kau lakukan?”

Tanpa menjawab pertanyaanku. Jessica mengarahkan jari telunjuknya ke arah pria di hadapan kami. “Kenapa kau disini?”tanya Jessica dingin.

“Aku ingin memperbaiki semuanya.” ucap pria dihadapan kami dengan wajah tertunduk.

“KENAPA KAU MELAKUKANNYA SEKARANG! SOOYOUNG SUDAH BAHAGIA TANPAMU! BERHENTI MENGGANGGU HIDUP ADIKMU CHOI SIWON!!!!” Jessica memukul tubuh pria dihadapan kami. Tenaganya yang terlalu lemah karena terus menangis, membuat pria yang Jessica sebut dengan nama Chi Siwon itu terlihat tidak merasakan kesakitan sedikitpun.

“Hentikan Jessica Jung. Sebaiknya kita pergi.” aku memegang bahunya.

Jessica menghempaskan tanganku dari bahunya dan maju beberapa langkah menuju Choi Siwon. “Kalau kau berani mendekati Sooyoung lagi. Kau akan berhadapan denganku.”

“Maafkan aku Jessica-ssi.”

Jessica menatap Siwon tajam. “Kau membuat hidupnya hancur. Dia harus membayar semua hutangmu dengan bekerja tanpa henti. Dan sekarang disaat semuanya sudah kembali normal, kau datang dan bersikap seolah kau adalah oppanya.” Jessica tertawa sinis. “Kau adalah pria paling pengecut yang pernah aku tahu Choi Siwon-ssi.”

“Sica sudah hentikan!”

“Aku tidak akan berhenti.”

“JESSICA JUNG!” Jessica langsung memandangku terkejut. Dia langsung menundukkan kepalanya. Aku yakin jika Jessica mengerti disaat aku menaikkan nada suaraku, itu artinya aku tidak mau mendengar penolakan dari bibirnya.

“Tapi oppa…”

Aku menatap Siwon tanpa memperdulikan ucapan Jessica. “Aku tidak tahu apa masalahmu dengan Jessica ataupun Sooyoung. Tapi maafkan aku, sebaiknya kau menjauhi keduanya. Dari apa yang aku lihat dan aku dengar, kau hanya akan membuat keadaan kedua gadis ini memburuk.”

Tanpa menunggu respon dari Siwon, aku langsung menarik Jessica menuju ke mobilku.

Saar kami sudah berada didalam mobil, aku langsung mendiami Jessica tanpa ingin mengajaknya berbicara.

“Oppa mianhae.” aku bisa mendengar suara lirih Jessica.

“Aku tidak ingin bertengkar Sica-ya.”

“Aku tahu aku salah.”

Aku menghela nafasku pelan. Aku lalu menatap Jessica sekilas. “Aku juga salah kar’na sudah membentakmu.” aku bisa melihat Jessica menganggukan kepalanya pelan. “Sebaiknya kau tidur di rumahku. Disaat seperti ini, kau tidak bisa bertemu dengan Sooyoung.”

“Ne.”

“Tapi kau harus tetap memberikan kabar pada Sooyoung.” Jessica kembali mengangguk.

 

AUHTOR POV

 

“Kemana mereka pergi oppa? Kenapa mereka belum kembali juga?” tanya Sooyoung cemas.

Beep

                   Sooyoung mengambil ponselnya.

‘Aku tidak akan pulang malam ini. Kau tidak perlu khawatir, aku bersama dengan Donghae oppa.’

                   Kyuhyun menatap Sooyoung dengan tatapan bingung. “Kenapa kau senyum-senyum seperti itu?”

“Tidak apa-apa.” Kyuhyun hanya mengangkat bahunya tidak peduli.

Ting tong

                   “Bisakah kau buka pintunya oppa? Aku ingin mengambil minum.”

“Baiklah.”

Kyuhyun berjalan menghampiri pintu tanpa melihat ke layar intercom. Kyuhyun membuka pintu itu perlahan. Wajah Kyuhyun langsung berubah tegang saat melihat siapa yang menekan bel apartemennya.

“Siapa oppa?” Sooyoung tiba-tiba saja muncul dari arah belakang Kyuhyun.

Kyuhyun yang terkejut memandang Sooyoung gugup. “Soo…Sooyoung-ah.”

Sooyoung memutar kepalanya untuk melihat siapa yang datang. “Si…Siwon oppa?!” dan Sooyoung pun mundur beberapa langkah saat melihat sosok di hadapannya saat ini.

 

TBC

 

Adegan pas SOOYOUNG POV itu idenya datang dadakan. Maaf kalau ada yang berharap aku bikin SMUT, tapi kar’na aku ngak bisa (sama sekali) buat bikin ‘adegan’ kayak gitu, jadi aku bikin sebisa aku hehehe… Itu aja adegan dia atas aku sampe baca-baca FF lain dulu buat cari kata-kata yang tepat -_-

Maaf kalau masih ada typo ya~

Ditunggu komentar sama likenya, ya^^

Advertisements

38 thoughts on “Mr. Goodbye Part 12”

  1. Ahhhhhh lucu bgt mereka tp di satu sisi gue sedih takut kyuhyun bakal pergi ninggalin soo . Eh mereka kan udh ngelakuin hub itu jangan2 ntar sooyoung hamil lg eh entar si kyu nya mati 😭

  2. ya ampun kyu ngga bisa sembuh? dia bakal pergi ninggalin kyu sama kyumin… tapi mereka udh saling memiliki terus nanti kalo soo hamil dan kyu pergi gmn? kasian… di tunggu next nya…

  3. Jangan sampe kyuhyun oppa mati ya thor, please.
    O ya pengen tau hubung haesica kyak gimana sih, pacarankah ? Atau cuma sebatas teman ?

    Next part ditunggu . . .

  4. Berarti kyuhyun bener2 bakal mati? Kalo diliat dari tittle nya mah mungkin kyu ngga bisa bertahan hidup. Tapi dia udah pernah begituan sama sooyoung kan? Kalo dia hamil gimana? Sad ending kah? Kyaaaa, next thor ! Semangat ya ^^

  5. Sayang pas adegan nya enggak di jabarin. Hahahaha keren ceritan nya. Kira kira nasip nya kyuhyun gimana ia. Penasaran oke ditunggu kelanjutan nya chingu

  6. wahh akhirnya mereka melakukannya juga.. tapi jangan bilang Kyuhyun bakalan pergi setelah dia menghamili sooyoung?!

    kalo itu sampai terjadi.. aku bener2 kesel.. please jangan sad ending! biarkan mereka bersatu di imajinasi kia..

    hahaha,, anak knight emank gitu thor.. di kasih part panjang aja tetep masih kurang… mangakanya buat author tetep semangat bikin ff nya… semangat semangat semangat…

  7. Berarti kyuhyun bener2 bakal mati? Kalo diliat dari tittle nya mah mungkin kyu ngga bisa bertahan hidup. Tapi dia udah begituan sama sooyoung kan? Kalo dia hamil gimana? Sad ending kah? next thor ! Semangat ya ^^

  8. Berarti kyuhyun bener2 bakal mati? Kalo diliat dari tittle nya mah mungkin kyu ngga bisa bertahan hidup. Tapi dia udah begituan sama sooyoung kan? Kalo dia hamil gimana? Sad ending kah? next thor ! Semangat ya ^^

  9. Aduh Kyu dtg² dah main nysor aja ckckck….
    Kyu gk bkl brthan lma dg jantungnya trus gmn nsib Soo ma Kyumin,,
    Ahhh… Thor gk ridho klo bkal jdi Sad Ending ntarnya.

  10. kyuhyun gx bisa sembuh ya….. kasian banget sooyoung brarti hrus ninggalin sooyoung dan kyumin, ditunggu y next partnya, terima kasih

  11. sebenernya memang kerasa alurnya cpet tpi ini demi part yang dibuat tak panjang bagus kok… aku tak suka dgn sad ending tpi mungkin cerita ini tdk mengarah ke sad ending. next part ditunggu dan masalah soo sma siwon selesai..

  12. Please kyuhyun jangan tinggalin sooyoung.ngomong ngmong kemana yeonhee,aduhh moga moga sooyoung hamil.ditunggu next partnya

  13. Argghh aku ad senang dan sedihny karna kyuppa aduhh plis aku gk mau kyuyoung knp2 aku mau kyuyoung bersatu jdi sepasang suami istri selamanya hiks sedih kalau bayangin kyuppa bakalan pergi argghh next part di tnggu ku harap bsa di post cpt ne

  14. andwee kyu jangan mati plisss
    happy enssing juseyooo.. Jangan sad ending sprti dramanya 😂😂😂
    tapi aku tetap nungguin kelanjitannya
    part 13 juseyooo hehehe

  15. Kyuhyun oppa gk bakalan mati kan eon, pliss buat cerita ini happy ending, kasian sooyoung eoni kalo harus kehilangan kyuhyun lg

  16. Jadi nanti kyu bakalan ttp ninggalin soo gitu:(
    Jangan buat sad ending dong thor huhu:( ditunggu part selanjutnya thor^^

  17. Apa kira” yg akan trjd y??? Kyu g bs selamat ?? Bknnya kyu bakal selamat kt nenek” dlu kl soo nunggu dy , Tp itu si kyumin ko anteng bgt pdhal ditinggalin bapanya 2 bln …hehe dtunggu mrk nikah eon fighting”

  18. Aku bener-bener berharap ini Happy ending. Jangan biarkan soo eonni sedih T.T tapi sejauh ini menurutku alurnya keren meskipun emang kecepetan. Semangat!! 🙂

  19. wah mulai menerka nerka endingny ni… makin penasaran jugaa. saran thor kalo bisa siuasana dan adganny agak dibuat detail thor biar feel ny dapet 🙂 maaf thor sebelumnya..
    ditunggu next partny

  20. Aku pikir kyuhyun gak akan kembali kenapa kyuhyu harus kembali kalau pada akhirnya dia bakal ninggalin sooyoung? Aku gak berharap ini jadi sad ending. Aku takut kalau ini nanti akhirnya sad ending.:'( endak kan author aku yakin ceritanya ndak sad ending:'( 😥 😥

  21. emang gk ad cara lain ap spya kyu bsa brtahan lbh lama..
    please jgn bkin hidup soo tmbh sakit gini dong. aplg soal hubny dg kyu, sdh ckup mslh kluarga aj..

    next part dtunggu

  22. Please jgn sad endong dong!!!!😢😢..soalnya slalu pnsaran n tbcnya pas g konflik/momnt2 trtntu jdinya slalu pengen lama bacanya makanya slalu kurang pnjang mnrut q soalnya q jga gtu😊😊

  23. Kenapa kyu kembali .. apa dia akan pergi lagi … tapi kenapa dia kembali lalu membuat little cho baru dg soo .yg akan di tinggal lagi olehnya … thor ini gk bakalan sad ending kan 😢😢 .. masalah kurang panjang itu karena kalau udah baca pasti gk kerasa udah ada tbc aja .. hehe😆 itu siwon ada apa lagii sehhhh ..😠

    Ditunggu kelanjutannya ..🙋

  24. speachless bngt , bingung jadinya mau ngomong apa :v
    yang jelas please bikin happy ending , jangan sampe kyu nya mati 😥
    next part ditunggu yaa

  25. Gapapa kenapa minta maaf pas ada adegan nc nya? Malah gue berharap nc nya diperjelas lagi wkwkwk. Tapi please, thor jangan buat ff ini jadi sad ending. Kyuhyun nya sembuh please. Oh ya buat kyuyoung nya sering2 ngelakuin itu dong terus Sooyoungnya hamil.

  26. Annyeong…
    Wuaaahh… Daebakk…!! 😃 angelji-ssi aku salut pada mu, karya mu mengagumkan, ‘adegan’ kayak gitu yg kmu maksud sangat nyaman dibaca, gak vulgar, aduh makin penasran ujungnya gimana nih nasib soo n kyumin, aku kurang suka sad ending, tapi kalau cerita ini membutuhkan sad ending, ya ga papa sih. Semoga cidera mu semakin sembuh, sehat selalu ya.. 😉
    Gomawo

  27. nasibnya hubungan kyuyoungnya gemana kalau kyu ga bisa sembuh … apalagi mereka udah ngelakuin kaya gituan… ohh si siwon itu oppanya soo di kirain mantan

  28. Whoaaa. Makin penasaran. Kyuhyun udah balik. Semoga dia ga ninggalin sooyoung lagi. Siwon juga dateng. Semoga ga terjadi apa2.
    Next yaa

  29. hai thor aku reader baru ^^ kemaren lagi otak atik google eh ketemu ff ini,ceritanya seru banget ini! aku padahal bukan kyuyoung shipper,tapi sejak baca ini jadi tertarik sama kyuyoung. endingnya gakan sad kan :’) next ya thor! mian aku baru komen disini 🙂

  30. kyu pa bakalan pergi ya? knpa kyu pa gk bilang klo dia sdh operasi? soo eon tertekan banget, sica juga.. siwon oppa knpa kembali sih??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s