chapter

Mr. Goodbye Part 11


surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Aku balik lagi. Buat kalian yang udah mau nyempetin baca, komentar sama like di part sebelumnya makasih ya^^

Doain semoga satu mingguan lagi tangan aku udah balik normal lagi ya (YEAY) ^_^

Kar’na aku lagi males basa basi, kita langsung aja mulai ceritanya, ya~

 

KYUHYUN POV

 

“Kemana gadis itu?!” gumamku pelan masih mencoba mencari Sooyoung yang berlari entah kemana.

Aku terus berlari bahkan bertanya pada beberapa orang yang mungkin melihat Sooyoung. Namun tiba-tiba langkahku terhenti saat dadaku terasa seperti dihantam oleh sesuatu yang keras. Rasanya benar-benar menyakitkan.

“ARRRRGGGGHHHH!!!!!!!!!!” teriakku.

“Presdir anda baik-baik saja?” aku bisa mendengar ada beberapa orang lagi yang bertanya dengan pertanyaan yang sama. Tapi rasa sakit yang aku rasakan membuatku tidak bisa menjawab pertanyaan mereka.

“Sooyoung-ah.” ucapku lirih.

Dan hal terakhir yang aku ingat adalah melihat beberapa orang berada disekitarku sebelum akhirnya semuanya menjadi gelap.

 

AUTHOR POV

 

Sooyoung menatap kendaraan-kendaraan yang berlalu-lalang dihadapannya dengan tatapan kosong. Dia bahkan masih tidak bisa menghilangkan gambaran wajah Siwon yang dia lihat beberapa menit yang lalu.

Lamunan Sooyoung buyar saat mendengar suara ambulance yang berjalan menuju hotel milik Kyuhyun. Sooyoung menatap ambulance itu bingung.

Mata Sooyoung membulat saat sekilas dia melihat sosok Kyuhyun yang terbaring di kasur ambulance dan terlihat tidak sadarkan diri. Sooyoung langsung bangkit dari tempat duduknya dan berlari menghampiri ambulance yang membawa Kyuhyun itu. Namun, Sooyoung tidak mampu sampai tepat pada waktunya. Ambulance itu sudah pergi membawa Kyuhyun yang Sooyoung yakini pasti merasa kesakitan pada jantungnya lagi.

“Kemana dia dibawa?” gumam Sooyoung frustasi.

“SOOYOUNG-SSI!” Sooyoung berbalik dan melihat Taeyeon sedang berlari menghampirinya.

“Ada apa sunbae?”

“Pergilah kerumah sakit XXX. Presdir dibawa kesana. Tadi dia menyebutkan namamu. Jadi aku pikir aku harus membertahumu soal ini.”

Sooyoung mengangguk dan membungkuk. “Gamsahamnina sunbaenim.” Sooyoung langsung berlari mengambil tasnya dan mencari taksi begitu dia keluar dari dalam hotel.

 

SOOYOUNG POV

 

“Yeoboseyo!”

                   “Sica-ya. Bisa kau ajak Donghae oppa ke rumah sakit XXX?”

                   “Wae?”

                   “Kyuhyun oppa pingsan. Dan sekarang dia sedang dibawa kerumah sakit. Bisa kau dan Donghae oppa datang kesana? Aku sedang dalam perjalanan kesana.”

                   “Tentu saja.”

                   Aku menutup telponku dan memandang kearah luar jendela.

“Kita sudah sampai nona.” aku menoleh menatap supir taksi dan tersenyum.

“Gamsahamnida.” ucapku setelah memberikan uang.

Aku keluar dari dalam taksi dan langsung berlari menuju ruang gawat darurat.

“Annyeonghaseyo!” sapaku pada seorang petugas rumah sakit.

“Ne, annyeonghaseyo!”

“Baru saja ada ambulance yang baru datang, kan?” pegawai itu mengangguk. “Dimana pasien yang dibawanya?” tanyaku tidak sabar.

“Oh, maksudmu tuan Cho Kyuhyun?”

“Ne. Benar.”

“Dia sudah dibawa ke ruang ICU. Anda bisa langsung kesana.”

“Gamsahamnida.”

“Ne.”

Aku kembali berlari untuk mencari keberadaan Kyuhyun. Ini bukan pertama kalinya aku di rumah sakit ini, jadi aku tidak terlalu kesulitan untuk menemukan ruangan yang aku cari.

“Suster, apa didalam ada pasien yang bernama Cho Kyuhyun?”

“Iya benar. Apa anda keluarganya?”

“Iya. Bagaimana keadaannya?” tanyaku.

“Dia masih diperiksa oleh dokter. Nanti setelah selesai, dokter akan keluar dan menjelaskannya.”

“Ne. Gamsahamnida.”

Aku terus mondar-mandir tidak sabar karena dokter yang dibicarakan oleh suster itu tidak juga keluar. Bahkan setelah tiga puluh menit, dokter itu belum juga keluar.

“SOOYOUNG-AH!” aku menoleh dan melihat Donghae dan Jessica sedang berjalan menghampiriku.

“Kalian sudah datang?!”

“Bagaimana Kyuhyun?”

“Dokternya belum keluar oppa. Aku benar-benar khawatir.”

“Bagaimana kejadiannya?”

“Aku juga tidak tahu apa yang terjadi. Tadi aku hanya melihat dia sudah akan dibawa oleh ambulance.”

“Apa tidak ada pegawai yang mengantarnya kemari?” tanya Jessica.

“Sepertinya tidak.” aku lalu menatap Donghae. “Apa orang tua Kyuhyun sudah kau hubungi?”

“Belum.”

“Wae?”

“Mereka sedang pergi ke luar negeri. Kyumin bahkan Kyuhyun titipkan dirumahku. Dia akan menjemputnya saat pulang kerja.”

“Dia tidak mengatakan apa-apa kemarin.”

“Kemarin?”

“Kemarin Sooyoung menginap dirumah Kyuhyun oppa.”

Donghae langsung menatapku. “Jinjja?”

“Itu kar’na hari sudah malam. Jadi dia tidak mengizinkanku pulang.”

Saat kami sedang terlibat perbincangan, pintu putih disamping kami terbuka dan keluar seorang dokter yang pernah aku temui sebelumnya.

“Bagaimana samchon?”

“Keadaannya sudah stabil. Dia hanya kelelahan. Apa dia baru saja melakukan sesuatu yang melelahkan seperti berjalan jauh atau berlari?”

Donghae dan Jessica lalu memandangku. “Aku tidak tahu.”

“Kami bertiga tidak tahu. Kami hanya tahu saat dia sudah dibawa kesini.”

Doktek itu mengangguk. “Kalau begitu aku pergi dulu. Kalian sudah bisa membawanya pulang setelah infusnya habis.”

“Gamsahamnida samchon.”

“Itu sudah tugasku Donghae-ya.” dia tersenyum lalu pergi.

“Kalian berdua masuklah. Aku akan mencari makanan untuk Kyuhyun oppa.” Donghae dan Jessica mengangguk mengerti.

Aku lalu berjalan menuju ke luar rumah sakit mencari toko makanan terdekat. Saat aku sedang berjalan, aku tidak sengaja menabrak seseorang.

“Maaf.” ucapku sambil membungkuk.

“Tidak apa-apa. Lagi pula aku juga tidak terjatuh.” ucapnya. Aku lalu menatapnya dan tersenyum ramah.

“Maaf tadi saya sedang buru-buru.” ucapku pada wanita tua dihadapanku.

“Kau pasti sedang mencari makanan untuk kekasihmu.” aku memandangnya terkejut. Bagaimana dia bisa tahu?

“Ne?”

“Kau harus menyiapkan hatimu. Dia akan sering pergi mulai sekarang. Tapi dia akan kembali disaat kau berpikir jika dia tidak akan kembali lagi.”

“Maksud anda?” aku mencoba mengamati wajah wanita tua dihadapanku ini. Sepertinya aku pernah melihatnya. Tapi aku tidak ingat dimana.

“Kau akan mengerti saat dia mulai pergi. Dan itu akan berlangsung berkali-kali. Tapi cintamu yang mampu membuatnya kembali.  Jadi jangan pernah berhenti mencintainya.” wanita tua itu lalu pergi saat aku baru saja akan bertanya apa maksud dari ucapannya.

“Pergi? Dia?” otakku berpikir keras untuk mencerna apa maksud dari wanita tua itu. “Kyuhyun oppa.” ucapku tanpa sadar.

 

AUTHOR POV

 

“Kau baik-baik saja Sooyoung-ah!” aku memandang Yoona dan tersenyum. “Kau benar-benar membuatku khawatir kemarin.”

“Mianhae.”

“Tapi sebenarnya kau kenapa?” Sooyoung memandang Yoona. “Kalau kau tidak mau memberitahuku juga tidak apa-apa.”

“Pria itu oppaku.”

“Ne?”

“Pria yang kita lihat kemarin itu adalah oppaku.” Sooyoung menarik nafas dalam lalu mengeluarkannya perlahan. “Kami sudah lama tidak bertemu. Aku bahkan tidak pernah membayangkan untuk bertemu dengannya lagi. Apalagi dalam keadaan seperti ini.”

Yoona lalu menepuk pundak Sooyoung pelan. “Mianhae. Aku tidak tahu.”

Sooyoung memandang Yoona lalu tersenyum. “Itu sama sekali bukan salahmu. Kau bahkan tidak melakukan apa-apa.”

“Tapi pria itu…” Yoona memandang Sooyoung ragu. “adalah pria yang aku bicarakan beberapa hari yang lalu.” mata Sooyoung membulat.

“Kau…” Sooyoung tersenyum getir. Dia tidak tahu harus melakukan apa. Otaknnya benar-benar tidak bisa berpikir sekarang ini.

“Mianhae Sooyoung-ah. Aku benar-benar tidak tahu jika pria itu adalah oppamu.”

“Sudahlah. Kita lupakan saja.” Sooyoung lalu mencoba tersenyum dihadapan Yoona. “Kalau kau memang menyukainya. Aku sama sekali tidak masalah. Itu adalah kehidupan pribadimu. Aku tidak akan ikut campur.”

“Choi Sooyoung-ssi.” Sooyoung dan Yoona menoleh. Sooyoung menatap sosok wanita dihadapannya dengan wajah terkejut.

“Lee Yeonhee-ssi?!”

“Bisakah kita bicara berdua sebentar.”

“Ne?”

“Aku mohon.” Sooyoung memandang Yeonhee ragu.

“Baiklah.” ucap Sooyoung akhirnya. Sooyoung lalu menatap Yoona. “Aku keluar dulu sebentar.Kalau ada yang mencariku katakan jika aku sedang bertemu dengan teman lamaku.”

“Ne. Aku mengerti.”

Sooyoung lalu berjalan menghampiri Yeonhee dan berjalan bersamaan dengan Yeonhee menuju sebuah kafe yang berjarak tidak jauh dari hotel. Meskipun di hotel tempatnya bekerja juga ada sebuah restoran, tapi Sooyoung tidak mau mengambil resiko. Dia takut Kyuhyun bisa melihat keduanya bersama.

“Jadi apa yang ingin kau bicarakan Yeonhee-ssi?” tanya Sooyoung saat keduanya sudah sampai didalam kafe dan segelas kopi hangat sudah ada dihadapan mereka.

“Aku ingin membicarakan tentang Kyumin.”

“Ada apa dengan Kyumin?”

Yeonhee memandang Sooyoung serius. “Tolong jauhi dia. Kau bukan ibu kandungnya, jadi kau tidak berhak untuk terlalu dekat dengannya.”

“Apa kar’na kau ibu kandungnya jadi kau berhak mengatakan hal itu?”

“Tentu saja. Aku yang melahirkan Kyumin. Jadi aku yang lebih berhak dipanggil eomma olehnya. Bukan dirimu.” Yeonhee menatap Sooyoung tajam.

Sooyoung tersenyum dingin. “Lalu kemana saja kau selama ini? Kemana kau pergi disaat Kyuhyun oppa mengurus Kyumin sendirian? Dimana kau Lee Yeonhee-ssi?”

Yeonhee menatap Sooyoung geram. “Kau tidak tahu apa-apa Sooyoung-ssi.”

“Aku tahu semua. Hanya kar’na kau mengandung dan melahirkan Kyumin, bukan berarti kau bisa begitu saja berharap jika kau bisa dipanggi ‘eomma’ oleh Kyumin. Kau bahkan tidak ada disampingnya disaat dia membutuhkan sosok eommanya, kan? Jadi apa kau berpikir kau masih pantas untuk dipanggil ‘eomma’ oleh Kyumin setelah selama enam tahun kau meninggalkannya?”

“CHOI SOOYOUNG-SSI JAGA UCAPANMU!” Yeonhee menaikan nada bicaranya.

“Kau yang harus menjaga bicaramu Lee Yeonhee.”

Sooyoung dan Yeonhee langsung berbalik dan menatap Kyuhyun yang entah sejak kapan sudah berada didalam kafe yang sama dengan mereka.

Sooyoung langsung bangkit dari tempat duduknya dan menghampiri Kyuhyun. “Bagaimana oppa bisa ada disini?”

Kyuhyun memandang Sooyoung dan tersenyum tipis. “Aku tadi kesini untuk minum kopi. Dan aku tidak sengaja melihat kalian berdua. Jadi aku putuskan untuk menghampiri kalian.”

“Oppa. Aku akan menjelaskan semuanya.” ucap Yeonhee tiba-tiba.

“Tidak ada yang perlu kau jelaskan. Kepergianmu selama ini sudah menjelaskan semuanya. Jadi kau tidak perlu menjelaskan apapun padaku.” Kyuhyun lalu memandang Sooyoung. “Kita kembali ke hotel sekarang.”

“Ne.”

“Oppa tunggu!” Yeonhee menahan tangan Kyuhyun. “Enam tahun yang lalu aku meninggalkanmu kar’na pria brengsek itu berjanji jika dia akan menikahiku jika aku meninggalkanmu dan putraku. Tapi dia justru menjualku pada seorang gangster dan membuat hidupku hancur.”

“Lalu kenapa kau menceritakannya padaku?” ucap Kyuhyun dingin.

“Aku mohon oppa. Maafkan aku.”

“Kita pergi.” Kyuhyun tidak memperdulikan Yeonhee yang menangis sambil bersimpuh di dalam kafe memohon agar Kyuhyun tidak pergi.

“Apa tidak apa-apa jika kita meninggalkannya seperti itu?”

Kyuhyun memandang Sooyoung lalu memegang bahu kekasihnya itu pelan. “Jangan pikirkan dia. Dan jika lain kali dia mengajakmu untuk bicara lagi, jangan pernah menerimanya. Katakan padanya jika aku melarangmu untuk bertemu dengannya. Mengerti?!”

“Ne oppa.”

“Sekarang kita pergi.”

“Oppa tunggu!”

“Wae?” Kyuhyun menatap Sooyoung.

“Kau tidak akan pergi meninggalkanku, kan?”

“Apa yang kau bicarakan? Apa Yeonhee mengatakan hal macam-macam padamu?”

Sooyoung menggeleng. “Ini tidak ada hubungannya dengan Yeonhee-ssi. Ini hanya antara kita berdua.” Sooyoung menatap Kyuhyun. “Kau…tidak akan pergi, kan?”

“Memangnya aku mau pergi kemana? Kalaupun aku pergi, itu pasti kar’na urusan bisnis. Dan itu juga hanya beberapa hari. Jadi kau tidak perlu khawatir.”

“Bolehkah aku meminta sesuatu padamu?”

“Tentu.”

“Lakukanlah operasi itu.”

Kyuhyun membuang mukanya. “Kita hentikan pembicaraan ini.”

“Aku mohon oppa.” Kyuhyun kembali menatap Sooyoung saat menyadari jika suara kekasihnya itu mulai bergetar. “Aku mohon. Aku tidak mau kehilanganmu.”

Kyuhyun langsung menarik Sooyoung kedalam pelukannya dan mengelus rambut Sooyoung pelan. “Aku baik-baik saja. Apa Donghae mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi padaku jika aku tidak melakukan operasi itu?”

Sooyoung menggelengkan kepalanya. “Ini semua murni permintaanku. Aku hanya ingin bersamamu lebih lama lagi.”

Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menghapus airmata Sooyoung dengan ibu jarinya. “Aku akan baik-baik saja. Aku janji.” ucapnya sambil tersenyum.

“Kau janji?” Kyuhyun mengangguk sambil tersenyum lembut.

“Jadi calon nyonya Cho. Berhentilah menangis. Nanti makeupmu itu luntur, dan kau akan ditertawakan oleh seluruh isi hotel.”

“Oppa kau menyebalkan.” Sooyoung memukul dada Kyuhyun kesal. Sementara Kyuhyun hanya tertawa senang.

 

KYUHYUN POV

 

“Kau yakin tidak mau memberitahu Sooyoung tentang ini?”

“Sangat yakin.”

“Tapi dia berhak tahu tentang operasimu ini.”

“Dia hanya perlu mengetahui hasilnya. Dia tidak perlu tahu prosesnya.”

“Tapi kau akan pergi lebih dari dua bulan Kyuhyun-ah. Dan kau akan membuatnya tidak pasti selama kau pergi.”

“Itu lebih baik daripada dia harus berharap-harap cemas kar’na menunggu hasil operasiku.”

“Aku sudah tidak tahu lagi harus mengatakan apa.”

“Kau mengenalku dengan baik Lee Donghae-ssi.”

Aku memandang Donghae yang sekarang sedang duduk sambil memandangku kesal. Aku memang sudah memutuskan untuk melakukan operasi jantung di Inggris minggu depan. Aku hanya tidak mau memberitahu Sooyoung karena aku tahu jika dia akan lebih khawatir jika aku memberitahukan tentang niatku ini.

“Lalu bagaimana dengan Kyumin? Orang tuamu juga sedang pergi. Dan aku tidak bisa mengurusnya 24 jam.”

“Titipkan dia pada Sooyoung. Aku yakin jika Kyumin akan lebih nyaman jika dia bersama dengan eommanya.”

“Kau egois tuan Cho.”

“Apa maksudmu?”

“Kau meninggalkan gadis itu tanpa mengatakan apapun. Dan sekarang kau ingin menitipkan putramu padanya hanya kar’na putramu itu menganggap gadis itu eommanya. Kau justru akan menambahkan luka didalam hatinya.”

“Aku tidak punya pilihan lain.”

Donghae tiba-tiba saja bangkit dari tempat duduknya dan menghampiriku. “Kau memiliki sangat banyak pilihan. Tapi kau menutup matamu dari pilihan-pilihan itu.”

“Aku tidak mau berdebat.”

“Memangnya siapa yang mau berdebat denganmu.” ucapnya dan kembali duduk dikursinya.

 

AUTHOR POV

 

Sooyoung terus saja menatap pintu masuk hotel yang berkali-kali terbuka. Dia terus saja menghela nafas kesal saat pintu itu tidak juga menampakkan sosok yang dia tunggu.

“Kau sedang menunggu suamimu?” goda Yoona.

“Berhenti menggodaku.”

“Matamu bisa keluar jika kau terus saja menatap pintu utama itu.”

“Kenapa dia belum juga datang, ya?”

“Mana aku tahu. Kau saja yang kekasihnya tidak tahu. Apalagi aku.” Sooyoung mendengus kesal mendengar jawaban Yoona.

“Annyeonghaseyo.” Sooyoung dan Yoona menoleh.

“Oh, Donghae oppa. Annyeonghaseyo. Apa kau mencari Kyuhyun oppa?”

Ekspresi wajah Donghae langsung berubah setelah mendengar pertanyaan Sooyoung. “Bukan. Aku mau bicara denganmu sebentar di luar.”

“Ada apa?” tanya Sooyoung menyadari raut wajah serius dari Donghae.

“Ikut saja dulu.”

Sooyoung mengangguk mengerti lalu mengikuti Donghae berjalan keluar hotel dan berhenti tepat disamping mobil pria bermarga Lee itu.

“Didalam mobil ini ada Kyumin. Dia sedang tertidur.”

“Kau mau mengantarkannya kepada Kyuhyun oppa? Tapi sepertinya dia belum datang.”

“Bukan itu.” Donghae menatap Sooyoung serius. “Aku tidak tahu harus memulai dari mana. Tapi yang pasti aku ingin menitipkan Kyumin padamu.”

“Tentu saja.” Sooyoung tersenyum tipis.

“Tapi mungkin dalam waktu yang lama.”

“Berapa lama?” tanya Sooyoung bingung.

“Aku tidak bisa memastikannya. Mungkin satu hari atau satu minggu atau satu bulan atau mungkin lebih.” ucap Donghae sambil menunduk.

“Wae?” Sooyoung menampakkan wajah khawatirnya.

“Mianhae. Aku tidak bisa memberitahukanmu alasannya. Tapi yang pasti kau harus menunggu hingga Kyuhyun yang mengambil Kyumin darimu.”

“Maksud oppa?”

“Kyuhyun sudah pergi Sooyoung-ah.”

“Wae? Kemana? Kapan? Kau jangan bercanda oppa.” Sooyoung sudah menangis.

“Maafkan aku Sooyoung-ah. Kyuhyun memintaku untuk merahasiakannya.”

Donghae lalu melihat pintu mobilnya terbuka dan sosok mungil Kyumin keluar dengan wajah yang masih mengantuk. “Paman.”

“Ne Kyumin-ah. Paman disini.” Donghae langsung menggendong Kyumin.

“Eomma? Kenapa eomma menangis?”

“Maafkan aku Sooyoung-ah.” Donghae kembali menunduk.

Sooyoung menatap jalanan dan menangis semakin keras. “WAE CHO KYUHYUN! KAU BILANG KAU TIDAK AKAN MENINGGALKANKU!”

 

TBC

 

Aku ngak tahu ini cerita kok jadi kayak gini, ya. Ini cerita jadi aneh banget sumpah. Ini yang salah ide di otak aku atau emang ceritanya udah aneh dari sananya?!

Maaf kalau masih ada typo. Seperti biasa, ini cuma aku edit satu kali hehehe…

Udahlah ya, ditunggu komentar sama likenya ya^^

Advertisements

54 thoughts on “Mr. Goodbye Part 11”

  1. G pernah bc ff nie ,sx bc seru ceritanya.kira” kyu kembali g ea?soale d liat d judlnya.mr goodbye berarti kan pergi…

  2. Kyuhyunnya harus kembali biar langsung bisa nikahin sooyoung…sooyoung dan kyumin menunggumu oppa^^ kembalilah please thor jangan buat akhir cerita ini sama kaya judulnya….semangat thor semoga makin sembuh dan lnjut publish yg baru

  3. Gimana sama operasinya ia.. apa berjalan lancar. Trus si cewe itu enggak bakal ganggu kyumin kan selama enggak ada kyuhyun. Di tunggu ka kelanjutan nya

  4. Sooyoung eonnie yg sabarnya, kyuhyun oppa pasti kembali kok. Aku jadi ngerti perkataan nenek itu pd soo eonnie. Moga oprasi kyuhyun oppa berjalan lancar.

    Next part ditunggu . . . .

  5. wah thank you ya udah di update cepet .
    semoga oprasi nya lancar
    please ya author jangan bikin sad ending .
    next part cepetan yaahh

  6. Aku senang ini cpt di post aku jga senang kyuppa tdk peduli sedikit pun sma yoonhee brati dia sdh benar betul mencintai sooeoni buktiny dia mau menjalani operasiny ya walaupun sooeoni di tnggal gk di ksih tw walaupun sedih jga kyuppa tinggalin sooeoni tnpa kata2 gtuh pasti sooeoni sedih bgts tapi yg aneh di part awal bagian sooeoni lhat kyuppa di rmh skitny di potong ya langsung yg di hotel sooeoni di dtngin yoonhee tapi aku suka kyuyoung kelihatan bgts saling mencintai ku harap tdk ad yg memisahkan mereka ku harap kyuppa bsa kembali dgn keadaan yg sdh sembh dan sehat next part di tnggu chigu ku harap bsa di post lagi ya soalny gk sbaran pengen baca lagi

  7. Aahh kasian soo eoni dtinggal kyuhyun oppa, knapa oppa gk ngasih tau, kan jd nambah khawatir soo eoninya.. Ceritanya bagus kok eon bikin greget gimana gitu:D^^

  8. huh kyuhyun pergi untuk berobat semoga dia kembali dengan sehat dan bisa bersama sooyoung lagi. sooyoung bersabarlah untuk menunggu kyuhyun. next part ditunggu

  9. Sedih bgt sihh ,ni air mata pada keluar, kyuhyun oppa semoga berhasil operasinya ya , sooyoung tunggu saja kyu di korea ..dia jodohmu pasti kembali

  10. makin seru aja thor… si kyu demen bgt main rahasia rahasian sih… bikin si soo kesel aja… kyu bakal balik kan? tpi baliknya sehat atau ngga? di tunggu nextnya…

  11. Ini ff yang buat aku bolak balik liat blog ksi apa udah ada lanjutannya apa belum pliss dong thor ini ff setidaknya 2 hari paling lama ini ff muncul lanjutannya soalnya selalu penasaran 🙂
    Wah nenek2 yang waktu soo jumpa dibus dateng lagi buat kasih tau soo bakalan gimana kedepannya kyu ama soo dan ternyata bener yang dibilang itu nenek
    Kyu egois banget udah ninggalin soo malah nitip kyumin lagi
    Yoona bakalan jadi kakak ipar soo nih
    Next part semangat ya thor biar cepet dipublisnya kayak part 7&8 cuma beda sehari doang
    Makassssih banyak thor udah cepet publish ini ff
    #selalu aja panjang komen aku
    Maaf ya thor 🙂
    Oh iya thor mau nanyak kira2 bakaln berapa part lagi thor ini ff end???

  12. Soo harus inget kata² nenek itu. Cho Kyuhyun pasti kembali.
    Masih ada harapan Cho Kyu kembali karna Kyumin dititipin ke Soo. Semoga moment itu ngga jadi peluang bagi Yeonhee buat ngambil Kyumin.
    Next thor

  13. Pasti nenek it seorang paranormal…Ending nya bikin nyesek,smoga operasi kyuppa lancar n sembuh total.

  14. yah kan kyunya pergi.. semoga iperasinya lancar2 yah kyu..
    sooyoung dan kyumin menunggu haha
    nextnya ditungguu

  15. Kok pndek bgt chingu???
    Msih blm ngrti sma jln pkran Kyuhyun”””
    Dtinggal Kyuhyun sebulan lebih trus ddtipin Kyumin gmn jdinya Sooyoung???

  16. Akhirnya kyuhyun operasi juga. Tapi memakan waktu yang lama ya untuk operasinya. Soo eonni kau harus kuat. Kamu pasti bisa menunggu kyuhyun oppa.
    Author daebak walaupun dalam keadaan sakit tapi tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk para reader. Terima kasih atas FF yang sangat bagus dan selalu membuat penasaran ini. Semoga cepat sembuh ya thor. Maaf aku baru bisa komentar diepisode ke 11 ini karena aku seminggu lalu ada UAS jadi gak bisa baca FF apapun dan baru buka Kyuyoung shipper eh ternyata mr.goodbye udh nyampe part 11. Jadi maaf ya thor baru koment dipart ini. Bukan bermaksut untuk menjadi sider

  17. G sepi ff nggk sengaja liat lnjutan part11 nya seneng bgt…next part jangan lama2 thor…😁👍👍👌👌

  18. Kyukyuhyun oppa tega banget pergi tanpa memberi tau sooyoung dan dia malah nitipin kyumin ke sooyoung..
    hufftt, semoga nanti opersinya sukses dan cepat kembali dan bisa bersama sooyoung lagi
    Next thor, ditunggu next partnya, fighting 🙂

  19. ..Jd kyu pergi bt berobat ? Emang org beda” y n kyu milih soo g tau kl kyu operasi n ninggalin gt aja next fighting 🙂

  20. Huhuhu sedihhnya syoo eonni,kasihan si yeonhee sampai dijual gitu,kyuhyun cepatt balikk.penasaran deh gimana sebenqrnya perasaan kyuhyun ke sooyoung sekarang.
    Ditunggu next partnya1

  21. kyuuu oppaaaa.. cepet sehat yaa..
    kasian soo eonni nunggu terus..
    gamsahamnida,author-nim..
    fighting..

  22. Oh ini yang dimaksud bakalan pergi lama, akhirnya kyu mau lakuin operasi itu biar diem2 dari soo
    ditunggu Part selanjutnya thor;)

  23. kyuhyun harus kembali dan langsung nikah sama sooyoung..

    ff dan ide author gak salah.. malah bisa di bilang ff ini seru… cuma ff ini terlalu pendek.. akukan maunya panjang… tapi gpp tetep bagus koq…

    semangat ya thor.. aku doa’in cepet sembuh….

  24. Alhamdulillah deh Kyu nya mau nurutin perkataan Soo buat operasi jantung, tp aku kecewa Kyu ga bilang klo dia mau operasi dia ngegantungin Soo gitu aja. Btw, part ini alurnya kecepetan. Menurutku ya. Aku tadi baca nya rada ngos2an.

  25. kyu pasti kembali kan ya
    posthink aja kayak yang dibilang nenek2 dirumah sakit waktu itu
    Untung kyu ninggalin kyumin buat soo, seenggaknya ada pengikat diantara mereka

    Next part ditunggu 😄

  26. kenapa kyuhyun gabilang aja yg sebenernya sama soo? Toh sooyoung pasti bakal nunggu dia huhuuu kasian sooyoung T.T
    Gimana hari2 sooyoung sama kyumin nanti??? Penasaraaaan lanjut yaaa 😉

  27. Annyeong…
    ff mu… itu…. bikin aku penasaran badai…. kenapa? Kok kyuhyun ga minta sooyoung to nemenin dia oprasi, eee, malah sooyoung ditinggal tanpa pesan dan kesan, tapi ditinggalin kyumin, nasibmu young..young…
    Ditunggu bgt lanjutannya. Semoga cideranya lekas benar2 sembuh
    Gomawo

  28. Annyeong…
    Kyuhyun knpa ga minta temenin sooyoung aja, malah “ngglenes” ga tau perginya, kyumin jagain eomma ya, appa lagi berobat.
    Makin penasaran nih gmn kelanjutanya, gomawo

  29. Apakahh ini pergi lama yg dimaksud nenek itu yaaa.. gk ppa dehh . Moga kyu cepat sembuhh . Dan kembali lagi bersama kyumin + sooyoung …
    Kyu kenapa gk cerita aja ama soo .. biar soo nemenin . Kasiannn soo … kyumin jagain eomma yaa .. eomma mu lagi galau nak .. hehee
    Ditunggu sangat ditungggu tunggu kelanjutannnya ..
    Gomawooo

  30. Makin bagus ceritanya. Yang sabar ya soo.. kyu pasti kembali~
    Gak sabar nungguim next partnya. Tetap semangat buat authir nulisnya.

  31. moga kyu bisa cepet sembuh dan endnya happy ending…. tapi kasian si soo di tinggalin kyu tanpa pamitan sama sekali

  32. moga kyu bisa cepet sembuh dan endnya happy ending…. tapi kasian si soo di tinggalin kyu tanpa pamitan sama sekali aku tunggu kelanjutany

  33. Kata nenek itu bener sooyoung ditinggal kyuhyun.. tapi semoga kyuhyun kembali lagii..
    Nyesek pas tau kyuhyun mau pergi
    Makinn penasarannn
    Next yaa

  34. wae cho kyuhyun wae, knpa tiba” kyu oppa memutuskan untuk operasi? kasian soo eon tanpa kepastian kan jdinya. tunggu kyu pa eon dia pasti kembali padamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s