chapter

Mr. Goodbye Part 9


surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

Maaf ya kalau update ini lebih lama dari update yang sebelumnya. Beberapa hari yang lalu aku baru aja kecelakaan dan bahu kanan aku retak, jadi aku ngak bisa nulis T_T. Tapi sekarang udah mulai baikan, jadi aku berusaha buat bikin lanjutan FF ini (meskipun masih agak susah) :’). Doain aku biar cepet sembuh ya, biar tangan aku bisa bergerak leluasa lagi (AMIN). Jadi aku bisa update cepet kayak sebelumnya.

Maaf ya kalau kalian nunggu lumayan lama buat lanjutan FF ini, padahal dua part sebelumnya aku update lumayan cepet hehehe. Tapi kar’na aku tahu ada beberapa orang yang nunggu FF ini (YEAY), jadi aku tetap berusaha update meskipun tangan kanan aku susah buat bergerak banyak.

Buat yang belum pernah baca atau lupa sama ceritanya, silahkah cari di DAFTAR FANFIC buat part-part sebelumnya.

`                  Sekarang kita mulai aja ya ceritanya~

 

AUTHOR POV

 

Sooyoung menatap Kyuhyun yang sekarang menundukkan kepalanya. Kyuhyun bahkan tidak tahu kenapa dia bisa melakukan hal seperti itu. Kyuhyun yang dikenal sangat dingin pada orang lain terutama wanita itu tiba-tiba saja mencair di hadapan seorang Choi Sooyoung.

“Kenapa kalian berdua terdiam begitu?” suara lembut Jessica berhasil membuat Kyuhyun dan Sooyoung menoleh bersamaan. Keduanya bahkan tidak mendengar saat Jessica membuka pintu kamar rawat Kyuhyun.

“Apa kalian berdua bertengar lagi?” kali ini mata kedua insan yang belum sepenuhnya mengerti dengan keadaan sekitarnya itu menatap Donghae yang sedang mendekati Kyumin yang sedang makan.

“Itu kar’na…”

“Appa tadi mencium eomma, paman.” Kyumin memotong ucapan Kyuhyun. Dan bocal kecil itu berhasil mendapatkan tatapan tajam dari ayahnya.

Donghae dan Jessica menatap Kyuhyun dan Sooyoung dengan tatapan terkejut dan bingung. “Ka…kalian berdua berci…uman?” Jessica berusaha mengeluarkan suaranya ditengah-tengah rasa terkejut yang melandanya.

“Itu tidak seperti yang kalian pikirkan.” Sooyoung menatap Jessica dan Donghae cemas.

“Apa maksudmu tidak seperti yang kami pikirkan?” Donghae bangkit dari sofa dan mendekati ketiga orang yang berada dihadapannya. “Apa menurutmu bibir kalian itu maju sendiri untuk saling menempel begitu?”

“YAK! Berhenti mengucapkan kata-kata aneh seperti itu.” Kyuhyun kali ini menatap sahabat prianya itu tajam. “Kau bahkan hanya mendengarnya dari Kyumin.”

“Anak kecil itu jauh lebih jujur dari pada orang dewasa tuan Cho.”

“Tapi mereka bisa saja berbohong.”

“AKU TIDAK BERBOHONG APPA!” suara teriakan Kyumin membuat empat orang dewasa di hadapannya menoleh menatap Kyumin.

“Paman tahu kau mengatakan yang sebenarnya Kyumin-ah.”

“Itu memang benar.” Kyumin lalu kembali sibuk dengan makanannya.

Jessica dan Donghae tersenyum saat melihat tingkah polos Kyumin. Sementara Kyuhyun dan Sooyoung memalingkan wajah mereka. Sooyoung bahkan merasa SANGAT menyesal karena datang kerumah sakit untuk menjenguk Kyuhyun dan juga membawa Kyumin.

“Sudahlah. Pembicaraan ini pasti membuat Sooyoung tidak nyaman.” kata Kyuhyun yang menyadari perubahan raut wajah Sooyoung.

“Ya. Sebaiknya kita hentikan saja.” ucap Donghae.

“Oppa, aku belum makan siang. Apa kau mau makan siang dulu?” tanya Jessica.

“Baiklah. Ayo kita makan siang.” Donghae lalu menatap Kyuhyun dan Sooyoung bergantian. “Kami berdua makan siang dulu.” Donghae lalu menatap Kyumin. “Kyumin-ah! Apa kau mau ikut dengan paman?”

“Tapi aku sudah makan masakan eomma.”

“Eomma?” Jessica tampak bingung dengan ucapan Kyumin.

“Bukankah aku sudah pernah menceritakannya.” ucap Sooyoung.

Jessica tampak berpikir lalu mengangguk pelan. “Oh iya, semalam kau menceritakannya.” Jessica tersenyum.

“Apa kau tidak mau ice cream?”

“Apa paman akan membelikanku ice cream?”

“Tentu saja. Memangnya kapan paman pernah tidak menuruti permintaanmu?”

“Baiklah aku ikut. Paman memang yang terbaik.”

Kyumin lalu berdiri dan menghampiri Donghae dan Jessica. Dia lalu menggandeng tangan besar Donghae dengan sangat kuat.

“Aku pergi dulu eomma, appa.”

“Ne.” ucap Kyuhyun dan Sooyoung bersamaan.

Suasana ruang rawat Kyuhyun tiba-tiba saja terasa sangat hening dan menegangkan untuk dua orang yang sekarang sedang berada di dalamnya. Meskipun mereka sekarang sedang berhadapan satu sama lain, tapi tidak ada satupun dari mereka yang mengeluarkan suaranya. Mereka seolah terlalu takut jika satu kata saja yang mereka ucapkan akan membuat suasana justru semakin tidak nyaman.

“Soal tadi…” Kyuhyun menggantung ucapannya. “Maksudku aku tidak bermaksud untuk membuatmu tidak nyaman.”

“Lupakan saja oppa.” Sooyoung lalu memutar badannya untuk menghindari tatapan mata Kyuhyun yang membuat Sooyoung merasa tidak nyaman.

Sooyoung yang baru saja akan pergi menjauh dari Kyuhyun ditahan oleh genggaman tangan pria bermarga Cho itu.

Sooyoung menoleh dan menatap Kyuhyun bingung. “Tapi aku serius dengan apa yang aku katakan tadi.”

“Maksud oppa?”

“Jadilah wanita dalam hidupku. Jadilah…” Kyuhyun menatap mata Sooyoung. “Jadilah eomma untuk Kyumin.”

“Tapi bukankah aku sudah menjadi eomma untuk Kyumin?” meskipun sebenarnya Sooyoung mengerti apa maksud perkataan Kyuhyun. Tapi Sooyoung berusaha untuk meyakinkan dirinya dengan apa yang baru saja dia dengar dari Kyuhyun.

Kyuhyun tertawa hambar. “Aku yakin kau cukup pintar untuk mengerti dengan apa yang aku maksud.” Kyuhyun kembali menatap mata Sooyoung.

“Aku tidak yakin oppa.” Sooyoung menarik nafas dan membuangnya pelan. “Aku takut terlalu banyak berharap. Dan pada akhirnya aku akan terluka.” Sooyoung kembali menundukkan kepalanya.

“Maksudmu?”

Sooyoung menatap Kyuhyun. “Kau masih memikirkan eomma kandung Kyumin, kan?”

Kyuhyun membuang muka. Entah kenapa dia merasa tidak berani untuk memandang wajah Sooyoung. “Tidak.”

“Kau tidak perlu berbohong.” Sooyoung tersenyum tipis. “Aku tahu semuanya.”

“Bagaimana kau bisa begitu yakin?”

“Kar’na aku melihatnya sendiri.”

 

FLASHBACK ON

 

SOOYOUNG POV

 

“Masuklah. Aku yakin kau ingin melihat keadaan Kyuhyun.” ucap Donghae.

“Apa boleh?”

“Tentu saja. Masuklah.” aku menatap eomma dan appa Kyuhyun bergantian.

“Masuklah Sooyoung-ssi.” ucap eomma Kyuhyun sambil tersenyum. Aku tersenyum dan mengangguk pelan.

Aku membuka pintu ruang rawat Kyuhyun pelan dan kembali menutupnya perlahan. Aku berjalan pelan menghampiri Kyuhyun yang masih menutup matanya rapat-rapat. Aku bahkan tidak bisa melihat sifat dingin dan angkuhnya sedikitpun. Beberapa alat yang menempel ditubuhnya itu membuatku berpikir jika dia pasti sering kali tersiksa dengan penyakitnya.

“Kau terlihat berbeda oppa.” aku menyentuh rambutnya perlahan.

“Yeonhee-ya. Yeonghee-ya.” Kyuhyun tiba-tiba saja mengigau.

Yeonhee? Sepertinya aku pernah mendengar nama itu?

Aku lalu menatap Kyuhyun yang sama sekali belum membuka matanya. “Bukankah itu nama eomma kandung Kyumin?” gumamku pelan.

Aku lalu menjauhkan tanganku. “Apa kau masih mencintainya oppa?” ucapku pelan. Meskipun aku sangat yakin dia tidak akan bisa mendengarnya.

“Yeonhee-ya. Yeonhee-ya.” aku kembali menatapnya. Tiba-tiba aku bisa melihat setetes airmata menetes dari sudut matanya. “Kembalilah.”

Dan tepat saat itu aku memutuskan untuk keluar dari dalam ruangan Kyuhyun.

“Kau sudah selesai?” tanya Donghae.

“Aku baru ingat jika aku harus segera pulang oppa. Sica pasti menungguku sekarang. Aku tidak mau membuatnya khawatir.”

“Kalau begitu hati-hati.” aku tersenyum dan mengangguk pelan.

 

FLASHBACK OFF

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun menatap Sooyoung bingung. Dia tidak bisa membaca ekspresi Sooyoung saat ini. Gadis dihadapannya itu tidak menunjukkan ekspresi apapun saat ini.

“Apa saat aku belum sadar sudah terjadi sesuatu?” tanya Kyuhyun.

“Tidak ada.”

“Lalu apa maksud ucapanmu itu?”

“Aku hanya tidak bisa oppa. Tidak ada alasan apapun.”

Sooyoung baru akan melangkah menjauh dari Kyuhyun. Tapi tangan Kyuhyun sudah lebih dulu menahan langkahnya.

“Aku memang terkadang masih memikirkan Yeonhee. Aku akui itu.” Kyuhyun mengangkat wajahnya untuk memandang Sooyoung yang belum membalikkan tubuhnya. “Tapi aku ingin melupakannya. Aku tidak ingin terluka lagi.”

Sooyoung membalikkan tubuhnya. “Oppa?!” Sooyoung bisa melihat tatapan sedih, terluka dan memohon dari mata Kyuhyun.

“Aku tahu ini konyol. Kita bahkan baru saling mengenal beberapa bulan ini.” Kyuhyun menatap Sooyoung. “Tapi entah kenapa hatiku yakin dengan pilihanku ini. Dan aku tidak pernah seyakin ini pada siapapun.”

“Entahlah oppa. Aku bingung.”

“Aku tidak akan memaksamu.” Kyuhyun lalu mengalihkan pandangannya dari Sooyoung. “Dan kau tidak perlu terbebani oleh ucapanku tadi.”

Sooyoung mengangguk pelan. Gadis itu lalu menatap Kyuhyun. Entah kenapa dia tidak ingin membuat laki-laki itu kecewa, tapi sesuatu membuatnya belum yakin untuk menerima permintaan Kyuhyun. Dia terlalu takut akan kecewa dengan hatinya sendiri.

“Oppa!”

“Ne.”

Sooyoung menatap wajah Kyuhyun ragu. “Aku akan mencobanya.”

“Ne?”

“Aku akan memberikan kesempatan untuk ‘kita’.”

Kyuhyun menatap mata Sooyoung. Mencari arti dari kalimat yang baru saja diucapkan oleh gadis dihadapannya itu. “Aku tidak mau kau melakukannya kar’na terpaksa.”

“Aku bukan orang yang akan memaksakan sesuatu.” Sooyoung tersenyum lembut. “Aku serius dengan apa yang aku ucapkan.”

Kyuhyun tersenyum. Dia lalu menggenggam tangan Sooyoung. “Aku tidak bisa berjanji jika kau akan selalu bahagia saat bersamaku. Tapi aku akan selalu berusaha untuk tidak membuatmu kecewa.”

Sooyoung tersenyum. “Aku tidak tahu jika kau bisa seromantis ini?!”

“Yak Choi Sooyoung-ssi, kau merusak suasana.” Sooyoung dan Kyuhyun tertawa bersama.

“Jadi, apa kami tertinggal sesuatu?”

Kyuhyun dan Sooyoung lalu menoleh dan menatap Jessica, Donghae dan Kyumin yang muncul dari balik pintu. Sooyoung tiba-tiba melepaskan genggaman tangannya dari tangan Kyuhyun. Dan hal itu membuat tiga orang dewasa dalam ruangan itu tertawa. Sementara Kyumin menatap orang-orang dewasa itu dengan tatapan bingung.

“Kenapa kalian semua tertawa?” Kyumin lalu berlari menghampiri Sooyoung. “Eomma, kenapa appa, paman Donghae dan bibi Jung menertawakan eomma? Aku tidak suka mereka menertawakan eomma.” Kyumin melipat kedua tangannya di depan dada.

Sooyoung lalu meggendong Kyumin. “Mereka semua tidak menertawakan eomma.”

“Awas saja kalau mereka berani menertawakan eommaku.” Kyumin menatap tiga orang yang tadi tertawa itu dengan tatapan tajam.

“Kau terlihat seperti eommanya Sooyoung-ah.”

“Dia memang eommaku bibi Jung.” protes Kyumin.

“YAK! Aku sudah bilang jangan pernah menyebutku bibi Jung!” Jessica lalu menghampiri Kyumin dan mencubit pipi mungil bocah itu.

“Eomma! Bibi Jung dari tadi terus saja mencubit pipiku.” Kyumin lalu menatap Jessica sebal. “Itu sakit bibi.”

Jessica lalu tertawa pelan. “Anakmu ini benar-benar menggemaskan oppa.” Jessica menatap Kyuhyun yang juga sedang tertawa.

 

SOOYOUNG POV

 

Aku menatap Yoona yang baru datang dengan senyuman diwajahnya. Aku menatapnya bingung. Sepertinya gadis ini sedang senang.

“Jadi, apa yang membuatmu senang hari ini nona Im?”

Yoona menatapku masih dengan senyumannya. “Tidak ada.”

“Kau tidak pandai berbohong Yoona-ya.”

“Baiklah, baiklah.” Yoona lalu menatapku. “Tadi aku bertemu dengan seorang pria. Dia tinggi dan juga tampan sekali Sooyoung-ah.”

“Ne? Namja?”

“Hmm. Tadi aku tidak sengaja bertemu dengannya di lift.”

“Apa kau sudah berkenalan dengannya?”

“Tentu saja belum. Tapi aku rasa dia tamu di hotel ini.” ucapnya semangat.

“Bagaimana kau bisa yakin? Dia mungkin saja hanya menemui seseorang disini.”

“Dia tadi memakai baju santai. Dan bajunya terlalu santai jika dia hanya menemui seseorang di hotel.”

“Entahlah. Mungkin saja dia memang tamu hotel ini.”

“Akan aku pastikan aku bisa tahu nama pria itu secepatnya!”

Aku tersenyum. “Kalau begitu SEMANGAT Im Yoona-ssi.” kami berdua lalu tertawa.

Aku dan Yoona kemudian melanjutkan obrolan kami. Hari ini kami tidak menerima tugas apapun, jadi kami hanya akan menghabiskan waktu kami di belakang meja resepsionis sepanjang hari ini.

“OH! Itu Presdir Cho!”

Aku lalu menoleh ke arah yang Yoona tunjuk. Dan aku menatap pria yang baru lima hari resmi menjadi kekasihku itu sedang berjalan masuk ke dalam hotel. Aku dan Yoona lalu bangkit dari tempat duduk kami dan membungkuk saat Kyuhyun melewati meja resepsionis.

“Selamat pagi Presdir.” ucap kami berdua bersamaan.

Tapi, Cho Kyuhyun tetaplah Cho Kyuhyun. Saat di hotel, dia akan berubah menjadi Presdir dingin menyebalkan.

“Sooyoung-ssi, datanglah keruanganku sebelum makan siang nanti.”

“Ne, Presdir.”

Dia lalu berlalu begitu saja bersama dengan sekretaris dan beberapa staffnya.

“Aku tidak percaya jika dia adalah kekasihmu Sooyoung-ah. Dia bahkan bersikap begitu dingin padamu.”

“Itu karna kami ditempat kerja.”

“Tapi setidaknya dia harus bersikap berbeda pada kekasihnya.”

“Tapi di hotel ini hanya kau yang tahu jika aku adalah kekasihnya.”

 

AUTHOR POV

 

“Permisi.” obrolan Sooyoung dan Yoona terputus karena ada seorang wanita yang menghampiri keduanya.

“Oh annnyeonghaseyo. Ada yang bisa saya bantu?” tanya Yoona. Sementara Sooyoung kembali duduk di kursinya.

“Annyeonghaseyo. Maaf, apakah Presdir Cho sedang ada di disini?”

“Presdir baru saja datang. Apa anda sudah punya janji sebelumnya?”

“Belum. Apakah saya tidak bisa langsung bertemu dengannya?”

“Kalau begitu saya akan tanyakan dulu pada sekretarisnya.”

Saat Yoona sedang menelpon sekretaris Kyuhyun. Sudut mata Sooyoung berhasil melihat sosok wanita yang dia tahu mencari Kyuhyun itu.

“Maaf, nama anda siapa?” tanya Yoona masih dengan gagang telepon tepat ditelinganya.

“Lee Yeonhee.”

 

TBC

 

Gimana? Maaf kalau part ini tidak sesuai dengan harapan kalianT_T. Kayak yang aku bilang, tangan aku belum bisa bergerak bebas. Jadi aku cuma bisa nulis segini dulu^^

MAAF kalau ini pendek, ya T_T. Sebenernya ide aku banya banget, tapi aku ngak bisa bikin lebih panjang lagi kar’na tangan aku agak susah buat ngetik dan aku juga takut kalau kalian nunggu terlalu lama. Jadi maaf ya, kalau part ini tidak sesuai harapan 😦

Maaf kalau masih ada typo, aku cuma edit satu kali soalnya.

Ditunggu komentar sama likenya^^

Advertisements

40 thoughts on “Mr. Goodbye Part 9”

  1. Gk papa eon, part ini publish aja udah seneng, cepet sembuh ya eon… itu masa lalunya kyuhyun oppa knpa dtng lg coba, jgn” mau balik lg sama kyuhyun.

  2. GWS authornim,aku sempet bingung kenapa minggu ini lama banget postnya .
    Hadehhh makin seru cerita
    Kenapa si yeonheenya pakai datang segalaa
    Ditunggu next partnya

  3. gpp lama… cepet sembuh ya eon… tapi knp tuh cewe tiba” dtng? mau apa dia dtng? padahal.kan kyu sama soo baru jadian… di tunggu next partnya…

  4. kenapa wanita masa lalu itu harus datang lagi?? menyebalkan… huaaa tkut nnti sad ending meskipun udh ada feel nya sih sad ending..next part ditunggu

  5. Pertama cepat sembuh ya chigu tapi knp yoonhee harus hadir sih bru juga senang kyuyoung sdh jadian aduhh bsa2 dia merusak hubungan kyuyoung gue gk rela next part di tnggu ya soalny kalau sdh baca rasany pengen baca terus jdi di tnggu bgts deh part selanjutnya

  6. Akhirnya Kyuyoung jadian jg,,,
    Dan bwt Kyumin kyanya dah sayang n cinta bgt ma Soo.
    Well knp hrus ada masa lalu dtg kmbali, pa Yoonhae brncana balik k Kyu n’ ngmbil Kyumin???
    Gws ya Chingu, dah d publish aja dh seneng p lg bela²in nulis ps kondisinya kya gto..
    Hwaiting !!?

  7. Komplik baru muncul nih, semoga aja prasaan kyu oppa gk berubah sama soo eonnie.

    Moga cepet sembuh ya thor, & jangan berhenti berkarya. Hwating . . .
    Next part ditunggu

  8. omooo.. younghee dateng ke kehidupan kyuhyun lagi?! please thor jgn bikin mereka balikan lgi…. jebal thor

  9. Kependekan thor;(
    Yah younghee dateng pas kyuyoung udah jadian :((
    Makin seru nih ditunggu part selanjutnya thor secepatnya yaa

  10. kereeeen, penasaran bngtt sama next partnya..
    jangan sampai hubungan kyuyoung bermasalah dengan munculnya lee yeonhee..
    oya chingu mian aku baru koment di part ini cz baru baca..
    di tunggu next partnya, fighting…

  11. Semoga cepet sembuh eon :),,,, padahal baru aja jadian kyuyoung eh udh muncul cobaan baru dr masa lalu ,,,, apalg siwon blm muncul hah … Smg mrk tetep sabar n trs bersama ,,,, fighting eon next part

  12. Cepet sembuh ya eon..
    Kyumin tingkahnya udh kyk anak benerannya sooyoung..
    Sepertinya cowo yg ditemuin yoona itu siwon..
    Udh seneng2 kyuyoung pacaran, eh Lee Yeonhae muncul..
    Fighting eon, sekali lagi cepet sembuh yaaa

  13. Yak ampun baru bagian kenapa dy udah dateng sih.. jadi kyuhyun bakal milih siapa nih. Penasaran aku???

  14. What….kaget pas baca lee yeonhee tapi seblumnya udah ngira2 nama si cewek itu…pingin cepet baca next partnya nihhhh…udah nggak sabar😂😂

  15. ap ??
    knp dsaat hub kyuyoung sdh trjalin yeonhee datang..?
    aishh perusak suasana aj..
    tp ak harap kyu jgn balikan dan mengacuhkan soo stlh kdatangan yeonhee

  16. Huuuu baru saja merasakan bahagia. Tapi hidup memang harus selalu berwarna kan. Tidak ada sesuatu yang selalu mulus jalannya, pasti ada beberapa sandungan ditengah jalan.
    Semoga kyuhyun menepati janjinya.
    Eeii jangan jangan tamu tampan itu siwon😆. Dan jedatangan yoonhee semoga bisa menjadi semangat buat sooyoung untuk mempertahankan kyuhyun.

  17. seneng bgt ff ini di publish lg
    Huh knp yeonhee hrs mncul sh,apa dia mau kmbali sama kyu???
    Atau mau bawa kyumin???
    Ooooo jgn smpai,pdhl kyuyoung br bersatu

  18. gws thor 🙂
    hmm, curiga tamu yg ditemuin yoona itu siwon deh. duh gimana sooyoung tuh kalo ketemu sama siwon.
    ini lagi ngapain sih yeonhee pake balik segala ke kehidupan kyuhyun. jangan sampe deh buat minta balikan sama kyuhyun dan ngambil kyumin. padahal kyuyoung baru aja jadian, blm ada 1 bulan. tapi udh ada konflik aja 😦
    semangat yaa thor 🙂

  19. cepat sembuh eonn,
    wahh ff ny makin seru aja nii, kenapa yoenhe krmbali ya apa ini yang akan di maksud dengan mr. goodbye???

  20. Annyeong…
    Deep bow to angelji-ssi authornim.. 🙇 walau dalam keadaan cidera, tetapi masih nyempetin to berkarya, dan karyanya tidak mengecewakan. Semoga lekas sembuh sehingga semua aktifitas angelji-ssi dapat berjalan lancar dan semakin baik lagi. Jeongmal gomappta

  21. Aaaa yeonhee datengg .
    Udah bahagia kyuhyun jadian ama sooyoung . Yeonhee malah dateng
    Makin penasarann .
    Ditunggu kelanjutannya .
    Jangan lama-lama ya :v

  22. ish baru aja bahagia kyuyoung bisa bersatu udah dateng yang jadi pengganggunya
    ngapain sih yoonhee datengnya baru sekarang lebih bagus jangan dateng
    semoga aja kyuyoung tetap bersatu
    apalagi kyumin udah sayang banget sama soo begitu juga soo sama kyumin udah bener2 kayak ibu dan anak kandung
    terimakasih bangetthor udah mau ngelanjut ini ff padahal lagicedera
    semoga cepet sembuh ya thor biar bisa beraktivitas lagi apalagi buat lanjut ini ff yang bikin greget aja setiap partnya 🙂
    next chinggu semngat ya

  23. Mksih author udah mau ngelanjutin ff ini . Aku sangat menunggu kelanjutannya .. moga cepet sembuh authornim ..
    Lee yeonhee kan ibu kyumin .. huuuh ngapain dia dtg lagi .. baru aja kyuyoung jadian bakal ada aja cobaannya .. haishhh.. keep writing author and GWS yaaaa

  24. lee yoonhae is backkk.. bikin kacau suasana kan? hahhh seharusnya aku tau bkal gini, tpi ttp aja penasaran sama endingnya. semangat terus thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s