chapter

Insane Part 10 (END)


vollbildaufzeichnung-13-01-2013-000124

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Insane

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo

Other cast: Find It

Genre: Romance, Action

Length: Series

 

ANNYEONG^^

Ini dia part terakhirnya. Akhirnya FF ini selesai juga. Setelah update yang lama dan cerita yang membosankan kar’na ide aku tiba-tiba kesendat, akhirnya FF (biasa) ini selesai juga.

Kar’na ini part terakhir, jadi aku mau minta maaf kalau selama ini cerita FF ini tidak sesuai dengan harapan kalian. Dan aku juga mau berterima kasih buat yang menyempatkan waktunya buat komentar atau like ^^

Ini pendek kalau dibandingin sama part-part sebelumnya. Kar’na aku pikir ini part terakhir, jadi kayaknya ngak apa-apa kali ya kalau ngak panjang hehehe. Dan aku juga minta maaf kar’na aku ngak akan bikin sequelnya. Buat selesai aja lama banget, apalagi bikin sequel. Jadi maaf ya kalau ada yang minta dibuatin sequel ngak akan bisa aku buatin T_T.

Udah kali ya ngomongnya hehehe….

Buat yang baru pertama kali baca atau yang udah lupa sama ceritanya, bisa klik link di bawah ini:

12 345 (Protected)  │6789

Dari pada kebanyakan ngomong, kita mulai aja ya FFnya~

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun, Sooyoung dan Eunhyuk sekarang sedang berdiri di hadapan sebuah tembok tinggi dengan pintu besi yang juga tidak kalah tinggi. Mereka berkali-kali menatap pintu besi berwarna biru muda itu. Berharap jika pintu besi itu akan segera terbuka dan membuat mereka berhenti menunggu ditengah cuaca dingin yang sekarang sedang mereka bertiga rasakan.

Kyuhyun lalu sekilas menatap Sooyoung yang sedang berada dalam rangkulannya. Rangkulan? Ya, Kyuhyun dan Sooyoung memutuskan untuk bersama setahun setelah kejadian menegangkan di rumah sakit. Setelah tiga tahun berpacaran, keduanya lalu memutuskan untuk menikah tiga tahun yang lalu. Sekarang Sooyoung sedang mengandung anak keduanya. Setelah seorang anak bernama Cho Hyunsoo lahir tahun lalu.

Lalu Eunhyuk? Dia masih belum memutuskan untuk menikah atau sekedar mencari kekasih. Dia masih setia dengan kesendiriannya. Dia memang tidak memutuskan untuk sendiri selamanya. Tapi Eunhyuk berpikir untuk menikmasti kesendiriannya dan lebih fokus mengurus kedua orang tua dan noonanya dulu sekarang. Apalagi dia juga harus menghidupi kehidupan orang tuanya untuk membantu noonanya yang hanya bekerja disebuah restoran.

“Kenapa dia lama sekali? Apa dia tidak tahu jika istriku sedang mengandung sekarang?” tanya Kyuhyun dengan nada kesal entah pada siapa.

“Sabarlah sebentar lagi. Kau adalah seorang polisi. Bagaimana mungkin kau tidak tahu jika banyak sekali prosedur yang harus dilewati saat kau akan keluar dari dalam sana.” ucap Eunhyuk sambil menunjuk bangunan besar dihadapannya.

Tidak lama, pintu besi berwarna biru muda itu akhirnya terbuka. Senyuman terukir jelas di wajah Kyuhyun, Sooyoung Dan Eunhyuk saat melihat sosok seorang pria keluar dengan membawa sebuah koper besar dibelakangnya.

“Kalian bertiga sudah lama menungguku?” tanyanya setelah berada di depan Kyuhyun, Sooyoung dan Eunhyuk

“Kalau saja kau membuat kami menunggu lima belas menit lagi. Kami bertiga pasti sudah menjadi patung es karena terlalu lama menunggu.” canda Kyuhyun.

“Maafkan aku. Didalam ada banyak berkas yang harus aku tanda tangani.” pria itu lalu menatap Sooyoung.

“Jadi pria ini membuatmu hamil lagi?” Sooyoung tersenyum lalu mengangguk.

“HYUNG!!!” ucap Kyuhyun kesal.

“Wae?”

“Bagaimana mungkin kau bisa mengatakan ‘pria ini’? Aku itu suaminya.” ketiga orang yang sekarang berada disekelilng Kyuhyun tertawa.

“Leeteuk oppa kan hanya bercanda. Kenapa kau jadi sensitif sekali?” Kyuhyun hanya mencibir sebal.

“Jadi sekarang kau sudah bisa bersama dengan kami lagi?” Eunhyuk menatap Leeteuk.

“Sepertinya begitu.”

Leeteuk lalu memasukkan kopernya kedalam mobil dan duduk di kursi depan tepat disamping Eunhyuk yang sedang mengemudi. Dia tidak bersuara, Leeteuk hanya sibuk menikmati bangunan-bangunan yang dia lewati. Sudah lebih dari enam tahun dia tidak bisa menikmati jalanan ini.

Leeteuk memang benar-benar melakukan yang diucapkannya. Dia menyerahkan diri setelah dia sembuh total. Sekitar dua bulan setelah kejadian penembakan itu dan perawatan yang dia lakukan. Dia akhirnya menyerahkan dirinya pada Kyuhyun dan Eunhyuk.

 

FLASHBACK ON

 

                   “Cepat borgol tangannya Cho Kyuhyun!” perintah Eunhyuk. Ini sudah ketiga kalinya dia mengatakan itu. Tapi Kyuhyun tetap diam tidak melakukan apapun di tempatnya. “CHO KYUHYUN!” bentak Eunhyuk.

“KENAPA KAU MEMAKSAKU UNTUK MELAKUKANNYA. JIKA KAU MEMANG BISA MELAKUKANNYA KAU SAJA YANG MELAKUKANNYA!!!” teriak Kyuhyun frustasi.

Bagaimana bisa Eunhyuk memintanya untuk memborgol tangan Leeteuk sementara dia hanya diam menyaksikannya. Kyuhyun memalingkan wajahnya karena kesal.

Leeteuk lalu mendekati Kyuhyun dan mengambil borgol yang sudah berada di tangan kanan pria itu. Kyuhyun menatap Leeteuk bingung.

“Apa yang hyung akan lakukan?”

“Kalau kau tidak bisa melakukannya. Biar aku yang melakukannya sendiri.” Leeteuk lalu memasukkan tangannya kedalam borgol. “Sekarang kau bisa mengunci borgolnya.” ucap Leeteuk.

“Hyung.”

“Kenapa kau menjadi seperti ini Cho Kyuhyun? Aku pasti akan kembali. Jadi kau tidak perlu khawatir.”

Dengan tangan bergetar, Kyuhyun mengunci borgol yang sudah berada ditangan Leeteuk dan membawanya masuk ke dalam mobil polisi.

 

FLASHBACK OFF

 

                   Dan disinilah sekarang Leeteuk. Diantara tiga orang yang selalu menjenguknya setiap minggu selama dia didalam penjara. Tiga orang yang membuatnya bisa dengan tegar menunggu waktunya untuk keluar dari balik tembok tinggi dan teralis besi yang mengurungnya. Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung Dan Lee Hyukjae. Tiga nama yang akan selalu menjadi bagian terindah dari dalam hidupnya.

“Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan pada kalian berdua.” Leeteuk menatap Kyuhyun dan Eunhyuk bergantian.

“Apa?” tanya Eunhyuk.

“Tujuh tahun yang lalu. Bagaimana bisa kalian menjebak Shim Changmin tanpa meninggalkan jejak sedikit pun?” tanya Leeteuk.

Dia memang tahu jika akhirnya Changmin dipenjara dan bahkan belum keluar sampai sekarang. Dan dia juga tahu jika Kyuhyun dan Eunhyuk yang menjebaknya. Tapi yang Leeteuk belum tahu adalah bagaimana dua polisi itu melakukan semuanya dengan sangat rapi.

“Bagian mana yang ingin hyung tahu?” tanya Kyuhyun.

“CCTV. Kenapa tidak ada CCTV yang merekam kejadian itu?”

“CCTV itu ada sekitar dua puluh meter didepan pot bunga. Jadi CCTV itu tidak akan bisa merekam Eunhyuk hyung.”

“Lalu bagaimana Changmin bisa melewati jalan itu jika dia mau menuju tempat parkir. Bukankah ada jalan yang lebih cepat untuk menuju tempat parkir?”

“Kyuhyun oppa menutup jalannya. Jadi Changmin harus melewati jalan itu.” jawab Sooyoung.

“Bagaimana kau mengetahuinya?”

“Di suamiku oppa. Jadi dia memberitahuku tentang semua itu.”

“Oh Choi Sooyoung. Setelah tiga tahun menikah dengan Kyuhyun. Ini adalah pertama kalinya aku mendengarmu mengucapkan kata ‘suamiku’ padanya.” goda Eunhyuk.

“Eunhyuk oppa kau menyebalkan!” Sooyoung lalu memeluk Kyuhyun. “Lihat apa yang Eunhyuk oppa lakukan padaku.” keluh Sooyoung pada suaminya.

“Sejak kapan kau menjadi manja seperti itu Choi Sooyoung?” tanya Leeteuk bingung. Karena sejauh yang dia tahu, Sooyoung bukanlah tipe wanita manja yang akan mengeluh hanya karena digoda oleh seorang pria.

“Dia menjadi seperti itu saat dia hamil.” ucap Eunhyuk. “Saat mengandung Hyunsoo dia bahkan menelponku saat aku sedang bekerja hanya untuk membelikannya kimbab. Tapi setelah aku membelikannya dia justru hanya memakannya dua potong. Itu pun dia harus menelponku setiap lima menit.”

“Memangnya kemana Kyuhyun? Kenapa dia harus memintanya padamu?” tanya Leeteuk masih dengan ekspresi wajahnya yang bingung.

“Aku akan tiba-tiba menjadi suaminya jika dia sedang menginginkan sesuatu. Tapi dia akan mendatangi Kyuhyun jika dia sedang ingin dimanja saat hamil. Menyebalkan bukan?” tanya Eunhyuk dan membuat Leeteuk tertawa.

“Lalu kau berharap dia akan memelukmu begitu? Kau bukan suaminya hyung.”

“Lalu kenapa dia selalu menyuruhku membeli ini dan itu jika kau adalah suaminya?”

“Itu bawaan bayi oppa.”

“Kedua anakmu itu menyebalkan. Hyunsoo membuatku harus pulang lebih awal selama dua minggu berturut-turut kar’na keinginan eommanya yang tidak masuk akal. Dan anak keduamu yang bahkan belum terlihat wujudnya di USG sudah membuatku harus bertengkar dengan seorang ibu tua kar’na berebut pakaian berwarna pink.” Eunhyuk menghela nafasnya mencoba menghilangkan perasaan kesal yang dia rasakan.

“Pakaian berwarna pink?”

Eunhyuk menatap Leeteuk sekilas. “Tiga hari yang lalu Sooyoung menghubungiku pagi-pagi hanya minta untuk membelikan baju berwarna pink. Aku tidak bisa menolak kar’na dia menelpon sambil menangis. Dan di toko itu aku harus bertengkar dengan seorang ibu hanya kar’na ibu itu juga menginginkan baju yang sama.”

“Lalu kau mendapatkannya?”

“Tentu saja.” Eunhyuk mencoba menghilangkan rasa kesalnya jika mengingat kejadian itu. “Saat itu aku memohon kar’na aku bilang jika istriku sedang hamil. Dan aku tidak akan diijinkan masuk kedalam rumah kalau aku tidak mendapatkan pakaian itu. Aku bahkan sampai berlutut memohon.”

Leeteuk kembali tertawa. “Kau pria yang mengagumkan Eunhyuk-ah.”

“Berhenti mengejekku hyung. Adikmu itu membuatku menjadi bahan tontonan di toko baju. Padahal saat itu aku masih menggunakan seragam polisi.”

“Mianhae oppa. Itu kan permintaan bayiku. Aku juga tidak akan meminta itu jika tidak sedang hamil.” ucap Sooyoung.

“Mulai sekarang buatlah Leeteuk hyung repot dengan permintaan-permintaanmu yang tidak masuk akal itu Choi Sooyoung.” ketiga orang yang sedang memandang Eunhyuk itu lalu tertawa. Sementara Eunhyuk hanya mendengus kesal.

 

KYUHYUN POV

 

“Kau belum tidur?” tanyaku pada Sooyoung yang sedang memandang keluar jendela.

“Aku belum ngantuk.” Sooyoung lalu menghampiriku dan memelukku.

“Semuanya sudah selesai sekarang. Leeteuk hyung sudah bebas. Aku harap semuanya berakhir bahagia sekarang.”

“Hmmm.” Sooyoung lalu mengangkat kepalanya. “Oppa, bagaimana jika Changmin sudah bebas nanti dia mau membalas perbuatanmu dan Eunhyuk oppa?” tanyanya.

“Tenang saja. Kami sudah mengurus semuanya. Lagi pula dia tidak punya bukti apa-apa.” aku tersenyum.

“Kita ke kasur oppa. Bahuku sakit dari tadi berdiri.”

“Ayo.”

 

EUNHYUK POV

 

“Kau jadi lebih pendiam sekarang.” aku berbalik dan melihat Leeteuk sedang berjalan kearahku dengan cangkir ditangannya.

“Apa maksudmu pendiam? Aku tidak mungkin bicara dengan diriku sendiri, kan?”

Leeteuk tertawa ringan. “Aku hanya bercanda. Mendengarmu dan Sooyoung bertengkar di mobil tadi mana mungkin jika kau jadi pendiam, bukan?”

“EUNHYUK OPPA!!!!” tiba-tiba terdengar suara teriakan Sooyoung.

“Ada apa dengan Sooyoung?” Leeteuk menatapku bingung.

“Itu adalah suara yang akan kau dengar kalau dia sedang meminta sesuatu.”

“Ne?”

“Sebentar lagi dia pasti akan turun dan menunjukkan wajah memohonnya padaku.”

Tidak lama aku melihat Sooyoung benar-benar  turun dari tangga diikuti oleh Kyuhyun dibelakangnya. Aku menatap keduanya malas.

“Tepat seperti yang aku katakan.” aku lalu menatap Sooyoung yang menatapku dengan wajah memohon. “Wae?”

“Aku ingin jus strawberry yang waktu itu kita beli di Itaewon.”

“Itaewon? Kenapa harus yang disana, bukankah di restoran dekat supermarket juga ada.” kataku.

“Tapi rasanya berbeda oppa.”

“Apanya yang berbeda? Semua rasa jus strawberry semuanya sama nyonya Cho.” ucapku kesal.

“Pokoknya aku mau yang ada di Itaewon!” Sooyoung lalu mulai memukul lenganku. Meskipun dia memukulnya dengan pelan, tapi tetap saja itu menggangguku.

“Baiklah-baiklah aku akan pergi.” aku lalu berdiri dan tiba-tiba sebuah tangan melingkar di bahuku. “Aku akan mengantarmu.” Leeteuk tersenyum dan aku membalas senyumannya.

“Kau memang yang terbaik hyung.”

“Oppa!” aku berbalik dan melihat Sooyoung dengan senyuman paling menyebalkan yang pernah aku ingat darinya.

“Apa lagi?”

“Carikan juga anak anjing berwarna coklat dengan mata besar dan harus ada pita berwarna ungu dilehernya, ya!” aku memandang Sooyoung tidak percaya.

“YA! Suruh suamimu untuk mencarikannya.” aku menghela nafas karena kesal. “Lagi pula ini sudah malam. Mana mungkin ada anak anjing malam-malam begini?!”

“Aku tidak peduli. Pokoknya harus kau yang mencarinya.” Kyuhyun dan Leeteuk tampak tertawa melihatku dibuat kesal oleh Sooyoung.

“Aish, aku akan menculik anakmu saat dia sudah lahir nanti. Dia harus bertanggung jawab dengan semua yang sudah eommanya lakukan padaku. Ingat itu Choi Sooyoung.” bukannya takut, wanita hamil menyebalkan itu justru tersenyum lebar.

“Kau juga mengancamku dengan kalimat yang sama saat aku mengandung Hyunsoo. Tapi sampai sekarang Hyunsoo masih ada disini.”

Aku mengerang kesal lalu melangkah pergi “Menyebalkan!” gerutuku.

“Jangan lama-lama ya oppa!”

“Aku tidak peduli!”

“Tenang hyungmu ini ada disini.”

 

END

 

Di part ini ngak akan ada adegan tegang. Disini semuanya happy^^ Makasih ya semuanya udah nyempetin waktu kalian buat baca FF aku hehehe….

Maaf kalau di FF ini KyuYoung mometnya sedikit T_T.  Sekali lagi maafkan diriku 😦

OK BYE BYE ^^

Advertisements

16 thoughts on “Insane Part 10 (END)”

  1. hehehehehhe happy ending.. untung semua ff ending nya jelas. enggak kaya drama korea. yg ending nya gantung.. keren ff nya di tunggu ff yg laen

  2. Astaga ibu hamil yg kocak menyebalkan dan usil aduhh aku kasian sma eunhyuk oppa blum menikah dia sdh harus jdi suami siaga hahaha

  3. Ksian bgt Eunhyuk d kdiin budak sma Sooyoung buat nirutin semua kiinginan Sooyoung pas Hamil, pdhal hrusnya itu urusan Kyuhyun.
    Happy Ending jdinya, tpi krasa Kya Ficlet yg gantung gto.
    Well d tunggu next Projectnya n lnjuyan ff yg lain.

  4. Sooyoung tega amat, yang suami nya siapa yang repot siapa 😂. Tapi jempol deh buat Eunhyuk yg sabar bgt, itung2 latihan jadi suami siaga yaa wkwkwk. Ending nya agak mengecewakan, aku pikir bakal panjang dan nyeritain little family nya atau dibumbuin lah tingkah lucu Hyunsoo ke orang tua atau ke paman2nya ini. Ternyata ga ada sama sekali, malah lebih banyak soohyuk momeng dibanding kyuyoung moment nya.

  5. Soo unnie.. bener bener ngerjain hyukppa hahaha..
    Sumpah part ibi lucu banget …
    Akhirnya kyuyoung nikah huwaa seneengg….😍 udah mau punya anak kedua lagi .😍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s