chapter

Insane Part 9


vollbildaufzeichnung-13-01-2013-000124

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Insane

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo

Other cast: Find It

Genre: Romance, Action

Length: Series

 

ANNYEONG^^

Aku buat part ini secepet mungkin. Dan sedikit info kalau FF ini bakal sisa satu part lagi. Jadi aku bisa lebih fokus sama Mr. Goodbye. Dan aku juga publish sekalian Mr. Goodbyenya biar ngak kebanyakan hutang hehehe. Tapi publishnya besok ya, soalnya masih aku edit dulu^^

Buat yang baru pertama kali baca atau yang udah lupa sama ceritanya, bisa klik link di bawah ini:

1 2 34 5 (Protected)678

Dari pada kebanyakan ngomong, kita mulai aja ya FFnya~

 

KYUHYUN POV

 

“Ehem Ehem” aku berbalik dan melihat Eunhyuk yang sedang tersenyum dengan senyuman khasnya. Aku tahu dia pasti sedang menggodaku karena melihat aku dan Sooyoung berciuman.

“Eunhyuk-ssi!!!” Sooyoung terlihat terkejut melihat Eunhyuk yang sekarang sudah berada dihadapan kami berdua.

“Kenapa kau terlihat terkejut sekali saat melihatku?” tanya Eunhyuk. Aku mengangkat salah satu sudut bibirku saat mendengar kalimat yang keluar dari bibir Eunhyuk. Jika saja aku tidak menganggapnya sebagai hyungku sendiri, bisa aku pastikan dia sudah berada disalah satu ranjang rumah sakit sekarang, karena aku benar-benar kesal dengan sikapnya yang menjengkelkan itu.

“Ti…Tidak apa-apa.” Sooyoung terlihat gugup. “Bagaimana keadaan Yunho?”

Raut wajah Eunhyuk langsung berubah. “Wae? Apa ada masalah?” tanyaku.

“Dia tidak tertolong.” aku menatapnya tidak percaya. Tapi tatapan matanya berhasil meyakinkanku jika yang dia katakan adalah kenyataan. Aku melihat Sooyoung yang menutup mulutnya terkejut.

“Lalu bagaimana?”

“Aku sudah menelpon orang tuanya.”

“Apa ada polisi yang datang?”

“Tentu saja. Dia tertembak dikepala, pihak rumah sakit tidak mau ambil resiko.” Eunhyuk lalu menatapku. Aku tahu dia mau mengatakan sesuatu.

“Hyung, antar aku membeli kopi.” aku lalu menatap Sooyoung. “Tidak apa-apa jika kau disini sendirian?” Sooyoung mengangguk. “Masuklah kedalam, disana akan lebih aman. Aku akan meminta beberapa pengawal untuk datang kesini.” dia lagi-lagi mengangguk.

Aku lalu memberikan isyarat kepada Eunhyuk untuk pergi. “Ada apa?” tanyaku setelah aku yakin Sooyoung tidak akan melihat kami lagi.

“Changmin ada disini.”

“Dimana dia sekarang?”

“Dia ada di ruang jenazah.”

“Maksudmu dia yang mengurus kematian Yunho?”

“Aku yakin dia sengaja melakukannya agar dia bisa dengan leluasa datang kemari.” Eunhyuk lalu menatapku. “Aku punya ide. Aku dengar Komandan akan datang kesini sebentar lagi. Kita akan membuatnya masuk kedalam penjara hari ini juga.”

“Apa rencanamu?”

“Aku akan memberitahukannya nanti.”

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun dan Eunhyuk sudah berganti pakaian dengan seragam polisi saat mereka menemui Komandan mereka.

“Kalian berdua ada disini?”

“Leeteuk-ssi ada disini.” ucap Changmin yang sudah berada disamping Komandannya sejak dia baru datang ke rumah sakit.

Komandan yang sudah terlihat lanjut usia itu menatap Kyuhyun dan Eunhyuk bergantian. Dia lalu meninggalkan Kyuhyun dan Eunhyuk begitu saja. Sementara Changmin yang melihat itu tersenyum sinis pada Kyuhyun dan Eunhyuk.

“Kalian akan menyesal kar’na pernah berurusan denganku.” ucap Changmin sebelum dia meninggalkan Kyuhyun dan Eunhyuk yang memandangnya tanpa ekpresi apapun.

“Aku benar-benar sudah tidak tahan.” Kyuhyun menatap Eunhyuk yang baru saja mengeluarkan suaranya. “Kita akan membuatnya benar-benar hancur saat ini juga.” Eunhyuk menunjukkan sebuah pistol ditangannya yang terbungkus sarung tangan.

Kyuhyun terlihat bingung karena dia melihat tangan Eunhyuk terbungkus sarung tangan dan juga pistol Eunhyuk masih tersimpan rapi di pinggangnya. “Milik siapa itu?”

“Shim Changmin.” Kyuhyun hanya tersenyum tipis, dia memang tahu jika Eunhyuk bisa melakukan hal-hal semacam itu. Eunhyuk lalu menatap Kyuhyun, “buat Changmin menjauh dari sini.” Kyuhyun mengangguk.

Eunhyuk lalu menatap sekelilingnya. Tidak terlalu banyak polisi disana. “Bagus.” Eunhyuk lalu bisa melihat Changmin berbicara sesuatu pada Komandannya dan tidak lama pria itu pergi.

“Dia sudah pergi?” tanya Kyuhyun.

Eunhyuk mengangguk. “Kita lakukan sekarang!”

Kyuhyun dan Eunhyuk berjalan perlahan mendekati Komandannya yang sedang berbincang dengan beberapa anak buahnya. Kyuhyun lalu berjalan mendekati Komandannya itu. Dia terlihat berbaur dengan beberapa rekannya.

Kyuhyun lalu menatap Eunhyuk yang sudah siap di tempatnya. Kyuhyun lalu mengangguk menandakan jika Eunhyuk sudah bisa memulai aksinya. Dan tiba-tiba…

Dor dor

                   Dua buah tembakan mendarat di tangan dan perut samping Komandan polisi itu. Semua polisi yang ada disana terlihat panik dan berhambur mendekati Komandan mereka.

“APA YANG TERJADI?” semua orang berbalik saat mendengar suara Eunhyuk.

“Seseorang menembak Komandan!!!”

“Aku akan membawanya ke depan untuk mendapatkan pertolongan.” Kyuhyun langsung membawa Komandannya bersama dengan beberapa polisi yang lain.

“Kenapa ini bisa terjadi?” tanya Eunhyuk seolah-olah dia tidak tahu apa-apa.

“Kami semua sedang tidak memperhatikan Komandan. Komandan sedang berbincang dengan dokter tadi.” ucap seorang polisi dihadapan Eunhyuk.

“Dimana Shim Changmin?” ucap seorang polisi yang ada disana. Eunhyuk menarik salah satu sudut bibirnya.

                   ‘Rencanaku berhasil’

                   “Bukankah dia tadi ada disini?!” ucap Eunhyuk. “Dan bukankah dia seharusnya terus berada disamping Komandan?!” ucap Eunhyuk lagi untuk memancing kecurigaan polisi yang lain.

“Ada apa ini? Kemana Komandan?” sebuah suara berhasil membuat semua orang yang ada disana berbalik dan melihat ke arah suara. Shim Changmin, pria itu terlihat bingung dengan apa yang terjadi disana. Semua orang menatap Changmin dengan tatapan tajam.

“Kau dari mana?” tanya seorang polisi disana.

“Aku dari tempat parkir.”

“Benarkah?” tanya Eunhyuk.

Changmin menatap Eunhyuk tajam. “Apa maksudmu?” Eunhyuk hanya tersenyum sinis.

Kyuhyun tiba-tiba datang dan melihat Changmin dan Eunhyuk yang sedang saling bertatapan tajam. “Apa yang terjadi?”

Eunhyuk dan Changmin menoleh. “Bagaimana keadaan Komandan?” tanya Eunhyuk.

“Dia sudah ditangani.” Kyuhyun menatap Changmin. “Kau pergi kemana? Bukankah seharusnya kau berada disamping komandan?” tanya Kyuhyun.

“Aku…”

“Dimana pistolmu?” tanya Eunhyuk sebelum Changmin menyelesaikan kalimatnya.

Semua orang yang ada disitu langsung menatap kearah Changmin. Changmin yang baru menyadari jika pistolnya tidak ada terlihat bingung.

“Apa ini milikmu?” tanya Kyuhyun. Dia mengeluarkan sebuah pistol dari balik jaketnya yang sudah berada di dalam sebuah plastik. “Aku menemukannya di dekat pot bunga itu.” Kyuhyun menunjuk sebuah pot bunga besar yang berada tidak terlalu jauh dari mereka. Eunhyuk menatap Kyuhyun dan tersenyum singkat.

“Apa kau yang menembak Komandan?” tanya seorang polisi.

“Apa maksudmu?” tanya Changmin dengan nada marah.

“Kau menghilang. Dan tiba-tiba Komandan tertembak tidak lama setelah kau pergi. Dan kau baru muncul setelah Komandan dibawa pergi.” polisi itu lalu menunjuk pistol yang Kyuhyun bawa. “Dan pistolmu tidak ada ditempatnya. Dan lihat itu, ada sebuah pistol ditangan Inspektur Cho. Apa itu tidak akan membuat kami semua curiga padamu?”

“Tapi untuk apa aku melakukannya pada Komandan? Apa untungnya untukku?”

“Mana kami tahu?” ucap polisi yang lain.

“Aku akan membawa pistol ini untuk diperiksa.” Kyuhyun lalu menghampiri seorang polisi. “Jika nanti peluru yang ada didalam tubuh Komandan berhasil dikeluarkan. Bawa pelurunya untuk diperiksa.”

“Baik.”

 

KYUHYUN POV

 

“Kyuhyun tunggu!!!” aku berbalik dan melihat Eunhyuk berjalan menghampiriku. “Kau sebaiknya pergi menemani Sooyoung. Biar aku yang mengurus Changmin.” aku mengangguk dan memberikan pistol Changmin pada Eunhyuk.

“Hyung!!!” Eunhyuk menatapku. “Bagaimana jika kita diharuskan memilih?”

“Apa maksudmu?”

“Kita melakukan ini untuk membalas perbuatan Changmin pada Leeteuk hyung. Padahal kita tahu jika tujuan utama kita adalah untuk menangkap Leeteuk hyung. Aku hanya merasa jika yang Changmin lakukan sebenarnya adalah hal yang seharusnya sudah kita lakukan sejak lama.” aku menatap Eunhyuk ragu.

“Kita akan membicarakan ini nanti.”

“KYUHYUN-SSI, EUNHYUK-SSI!!!!!” aku dan Eunhyuk berbalik dan melihat Sooyoung sedang berdiri dengan wajah tersenyum dan airmata yang mengalir dipipinya.

Aku dan Eunhyuk langsung menghampirinya. “Ada apa?”

“Leeteuk oppa sudah sadar.” ucapnya sambil tersenyum. Aku dan Eunhyuk saling menatap dan tersenyum. “Kenapa kalian berdua berpakaian seperti ini?” tanya Sooyoung tiba-tiba saat menyadari jika aku dan Eunhyuk memakai seragam polisi.

Aku dan Eunhyuk kembali saling menatap. Kali ini tidak ada senyuman, aku bingung harus mengatakan apa.

“Kami harus memakainya. Aku yakin kau tahu siapa kami yang sebenarnya, kan?” Sooyoung mengangguk. “Maaf kar’na kau harus melihat kami dengan pakaian seperti ini. Tapi kami sedang bekerja sekarang.” Eunhyuk lalu menatapku. “Temui Leeteuk hyung. Aku akan segera datang.” aku mengangguk.

Eunhyuk lalu pergi meninggalkan aku dan Sooyoung. “Aku akan ganti pakaian. Kau pergi saja dulu.” Sooyoung lalu berbalik. “Sooyoung-ssi!!!”

Sooyoung kembali berbalik. “Ada apa?”

“Apa kau tidak suka melihatku seperti ini?” Sooyoung diam. “Apa kau membenciku saat melihatku seperti ini?” dia masih terdiam. “Aku mengerti. Pergilah.” aku berbalik. Tapi sebuah tangan tiba-tiba menahan lenganku.

“Bisakah kita memulainya dari awal?” kata-kata itu berhasil membuatku tersenyum. Aku berbalik dan melihat Sooyoung yang sedang menatapku. “Aku tidak pernah membenci fakta jika kau adalah seorang polisi. Meskipun aku kecewa kar’na kau masuk kedalam kehidupan Leeteuk oppa dengan kebohongan. Tapi jujur saja aku tidak pernah membencimu.”

“Kalau begitu aku akan memperkenalkan diriku sekali lagi.” Sooyoung terlihat bingung. Aku lalu mengulurkan tanganku. “Cho Kyuhyun imnida. Aku bekerja di kepolisian Seoul. Siapa namamu?”

Aku melihat Sooyoung tersenyum. “Choi Sooyoung imnida. Senang bertemu denganmu pak polisi.” aku dan Sooyoung lalu tertawa ringan. “Gantilah pakaianmu. Aku akan menunggu diruangan Leeteuk oppa.” aku mengangguk.

 

SOOYOUNG POV

 

Aku membuka pintu ruangan Leeteuk oppa perlahan. Aku melihat Leeteuk oppa sedang menatap kosong keatas. Dan saat aku mulai melangkahkan kakiku untuk mendekat, dia menyadari kedatanganku.

“Kau dari mana?” tanyanya dengan suara serak dan pelan.

“Mencari Kyuhyun dan Eunhyuk.”

“Mereka disini?”

“Mereka menunggumu bersama denganku.”

“Lalu dimana mereka sekarang?” aku tidak tahu harus mengatakan apa. “Apa mereka sedang ‘kerja’?” ada penekanan dalam kata ‘kerja’ yang Leeteuk ucapkan. Aku mengangguk.

“Apa oppa marah pada mereka?”

Dia menggelengkan kepalanya. “Aku tidak berhak marah. Mereka melakukannya kar’na pekerjaan mereka.”

“Tapi mereka bisa saja memasukkan oppa kedalam penjara suatu hari nanti.”

“Sudah seharusnya bukan?!” dia menatapku. “Dan jika saat itu tiba. Aku akan dengan senang hati menyerahkan diriku.”

“Oppa.”

“Aku sudah lelah dengan pekerjaan ini Sooyoung-ah. Aku hanya ingin bebas. Aku ingin kehidupan normal.” aku tersenyum.

Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka. “Apa aku mengganggu?”

“Tidak Kyuhyun-ah. Masuklah!!!!” Kyuhyun tersenyumdan masuk. “Apa kabarmu Cho Kyuhyun?” tanya Leeteuk.

“Luar biasa hyung.”

“Begitukah?” Kyuhyun mengangguk. “Dimana Eunhyuk?”

“Dia sedang mengurus sesuatu.”

“Apa?”

“Shim Changmin.” aku melihat tatapan mata Leeteuk berubah menjadi marah. “Kami akan mengurusnya hyung. Dan biarkan hanya kami.” Leeteuk mengangguk lemah.

“Apa yang sebenarnya kalian bicarakan?”

“Urusan pria Choi Sooyoung.” ucap Kyuhyun dan membuatku menatapnya kesal.

“Oh, sekarang kau sudah berani menatapku dengan tatapan seperti itu?!” godanya.

“Memangnya berapa lama aku tidak sadarkan diri?” tanya Leeteuk.

“Hanya satu hari. Memangnya kenapa?” aku menatapnya.

“Kalian berdua terlihat sangat dekat sekarang.”

Aku menatap Leeteuk tidak percaya. Bagaimana bisa dia mengatakan hal seperti itu? “Apa maksud oppa?”

“Kau pikirkan saja sendiri.” Kyuhyun dan Leeteuk lalu tertawa.

“Kalian berdua meyebalkan.” ucapku sambil menyilangkan tanganku didepan dada.

“Ada apa ini? Kenapa ramai sekali?” kami bertiga menoleh ka arah pintu dan melihat Eunhyuk sudah masuk kedalam. Dia tidak memakai seragam polisi lagi.

“Mereka mentertawakan aku!!” ucapku sebal.

“Memangnya kenapa?”

“Aku juga tidak tahu! Mereka berdua benar-benar menyebalkan!”

“Sudahlah Sooyoung-ah maafkan kami.” ucap Leeteuk.

“Kau sudah selesai hyung?” tanya Kyuhyun.

“Aku hanya mampir sebentar untuk melihat keadaan Leeteuk hyung.” Eunhyuk lalu menatap Leeteuk. “Kau sudah merasa lebih baik?”

“Masih terasa nyeri. Tapi aku rasa sudah lebih baik.” jawab Leeteuk.

“Kalau begitu bagus.” Eunhyuk lalu menatap Kyuhyun. “Aku tidak akan ada disini atau dirumah selama tiga hari. Jadi kalau ada apa-apa kau bisa menghubungiku.” Kyuhyun menganggukan kepalanya mengerti.

“Kau mau kemana Eunhyuk-ssi?” tanyaku penasaran. Kenapa mereka bertiga penuh sekali dengan misteri?

“Ada yang harus aku kerjakan. Kau dan Kyuhyun harus menjaga Leeteuk hyung dengan baik.” dia lalu menatapku. “Aku ingin melihatnya sudah bisa memegang senjatanya lagi saat aku kembali.” aku melihat Kyuhyun dan Leeteuk tertawa ringan. “Aku harus pergi sekarang!”

“Pergilah.” kata Kyuhyun.

Eunhyuk lalu meninggalkan ruangan Leeteuk dan pergi entah kemana. Aku lalu menatap Leeteuk yang sedang menatap Kyuhyun.

“Apa ini tentang Shim Changmin?” tanya Leeteuk. Kyuhyun mengangguk, tapi Leeteuk justru mengeluarkan nafas beratnya saat melihat Kyuhyun mengangguk. Sekali lagi harus aku katakan jika mereka penuh dengan misteri.

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun menatap Leeteuk dan Eunhyuk bergantian. Dia bingung kenapa Leeteuk memintanya dan Eunhyuk untuk menemuinya. Ini sudah lima hari sejak Leeteuk sadar, dan dia tiba-tiba menghubungi Kyuhyun dan Eunhyuk untuk berbicara dengan mereka ditengah malam seperti ini.

“Kenapa kau meminta kami untuk menemuimu tengah malam seperti ini?” tanya Eunhyuk.

“Kar’na aku tahu kalian tidak sibuk tengah malam seperti ini.”

“Memangnya apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Eunhyuk lagi. Dia dan Kyuhyun sudah duduk di sofa sekarang.

Leeteuk menatap Kyuhyun dan Eunhyuk dari pinggir kasurnya. Dia lalu menghampiri keduanya dan duduk di sofa yang sama dengan Kyuhyun dan Eunhyuk.

“Aku sudah bisa pulang besok.” ucap Leeteuk.

“Kami sudah mendengarnya dari Sooyoung.” kata Kyuhyun.

“Dan besok aku juga akan menyerahkan diriku.”

“Menyerahkan dirimu kemana?” tanya Kyuhyun tidak mengerti dengan apa yang diucapkan oleh Leeteuk.

Leeteuk menatap kedua pria disampingnya. “Aku akan menyerahkan diriku pada kalian.” Kyuhyun dan Eunhyuk menatap Leeteuk terkejut karena mereka mengerti dengan apa yang Leeteuk maksud.

“Kami tidak mungkin melakukannya. Dan kau tahu jika kami bahkan tidak akan pernah bisa untuk memasukkan tanganmu pada borgol kami.” ucap Eunhyuk.

“Kenapa kau tiba-tiba berpikiran seperti itu?” tanya Kyuhyun.

“Aku sudah lelah. Aku hanya ingin kehidupan normal.”

“Lalu bagaimana dengan Sooyoung?” tanya Kyuhyun lagi.

Leeteuk mendesah pelan. “Aku sudah mengatakan padanya.” Leeteuk menatap Kyuhyun yang bertanya padanya. “Dan dia sudah setuju.”

“NE?!”Eunhyuk terlihat sangat terkejut dengan ucapan Leeteuk.

“Aku sudah menjelaskan alasanku melakukannya.” Leeteuk tersenyum. “Aku mohon.” Kyuhyun dan Eunhyuk menghembuskan nafas mereka menyerah.

“Kami akan mengirimkan surat penangkapanmu setelah kau keluar dari sini.” Leeteuk kembali tersenyum.

 

TBC

 

Gimana? Gimana? Ini sudah banget loh mikirnya T_T, tapi ka’na aku pikir aku ngak mau punya hutang lagi, jadi aku buat dengan sebaik mungkin hehehe

Part selanjutnya bakal jadi part terakhir. Jadi ditunggu aja ya, aku lagi dalam proses penulisan^^

Ditunggu komentar sama likenya ya^^

Advertisements

21 thoughts on “Insane Part 9”

  1. leeteuk nyerahin diri.. jentel bro , aku penasaran nanti ql di priksa cctv gimana ia. ketauan dong ql yg nembak si eunhyuk bukan changmin.. aduh penasaran.. trus kyuhyun sama sooyoung masih pake embel embel – shi ia.. kan udah pacaran?? oke ditunggu kelanjutan nya..

  2. Pas waktu penmbakan itu emank gk ketahuan yg lain apa????
    Endingnya Kyuyoung hrus sma² ya thor,,, wlaupun genrenya action tpi brhrap happy ending romantic.

  3. Keren kyuyoung smkin sweet aj ya suka deh bcanya kalau mereka kaya gtuh tapi msih kurang bnyk moment kyuyoungnya

  4. teuk oppa mau nyerahin diri?? sebenernya sedih tapi gak papa dehh.. ini juga demi kebaikannya teuk oppa mungin aja klo dia nyerahin diri hukumannya bakal di kurangin.. dan semoga aja kyuyoung meresmikan hubungan mereka..

  5. wowww,,, leetuk keren bgt
    Kyaa kyuyoung makin deket aja
    Agak lupa sih kalo masalah kyuhyun sama changmin

    Next part ditunggu

  6. Kyaa..!! Oppanya aja yang gak sadar sehari ngerti gelagat kyuyoung hahaha ….
    Mudah2’an teukkie oppa gak dapet hukuman berat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s