chapter

Insane Part 7


vollbildaufzeichnung-13-01-2013-000124

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Insane

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo

Other cast: Find It

Genre: Romance, Action

Length: Series

 

ANNYEONG^^

Aku udah lupa kapan terakhir kali aku update FF ini. Soalnya aku sadar udah lama banget. Sekali lagi aku MINTA MAAF kar’na aku update SANGAT LAMA.

Dan sebagai permintaan maafnya aku langsung bikit dua part sekaligus hehehe. Tapi part selanjutnya aku publish besok ya, soalnya belum aku edit^^

Dan buat yang udah lupa sama ceritanya, bisa klik link di bawah ini:

12 345 (Protected)6

Dari pada kebanyakan ngomong, kita mulai aja ya FFnya~

AUTHOR POV

 

“Leeteuk hyung tertembak.”

“NE??!!”

Kyuhyun dan Eunhyuk langsung berlari keluar rumah.

“Dimana Leeteuk hyung sekarang?” tanya Kyuhyun pada seorang pengawal yang sudah bersiap disamping mobil untuk membukakan pintu mobil untuknya dan Eunhyuk.

“Dia sudah dibawa ke rumah sakit. Ada dua orang pengawal yang menjaganya disana.” ucap seorang pegawal.

Tanpa menunggu lama, Kyuhyun dan Eunhyuk langsung masuk ke dalam mobil. Tapi belum sempat Kyuhyun menutup pintu mobilnya, Sooyoung keluar dari dalam rumah dan berteriak.

“TUNGGU, AKU IKUT!!!!”

Kyuhyun lalu keluar lagi dari dalam mobilnya dan memandang Sooyoung. “Kau sebaiknya tunggu disini. Aku janji akan langsung mengabarimu begitu aku melihat keadaan Leeteuk hyung.”

“Tidak! Aku harus ikut.”

“Kumohon jangan keras kepala. Aku janji akan langsung menghubungimu begitu aku tahu keadaan Leeteuk hyung.”

“Kau janji?”

“Tentu saja.” Sooyoung mengangguk dan membiarkan Kyuhyun masuk ke dalam mobil.

Setelah Kyuhyun kembali masuk kedalam mobil. Eunhyuk langsung melajukan mobilnya menuju rumah sakit dimana Leeteuk berada.

“Siapa yang kira-kira melakukan ini?” tanya Kyuhyun.

“Aku tidak mau menebak. Kita harus melakukan penyelidikan dulu. Kita tidak bisa begitu saja menebak tanpa menemukan barang bukti apapun.”

“Aku mengerti.”

Setelah satu jam, Kyuhyun dan Eunhyuk akhirnya tiba di rumah sakit tempat Leeteuk mendapatkan perawatan. Saat tiba disana, sudah ada dua orang yang menunggu mereka di depan pintu masuk.

“Dimana Leeteuk hyung?” tanya Eunhyuk.

“Dia masih diruangan operasi. Dokter sedang mengeluarkan pelurunya.” ucap salah satu pria dihadapan Kyuhyun dan Eunhyuk.

“Kalian bisa langsung kesana. Biar kami yang membawa mobil kalian ke tempat parkir.”

“Tidak. Sebaiknya kalian berdua pulang saja. Bawakan barang-barang yang mungkin akan diperlukan Leeteuk hyung nanti.” perintah Eunhyuk.

“Baiklah. Kami berdua akan pulang.”

“Tunggu!!!” ucap Kyuhyun.  Eunhyuk dan kedua pria yang ada di hadapannya memandang Kyuhyun. “Jangan katakan apapun pada Sooyoung. Jika dia bertanya sesuatu, katakan padanya aku akan menghubunginya nanti.”

“Baik hyung.”

Kyuhyun dan Eunhyuk akhirnya menuju ruangan operasi setelah bertanya pada salah satu perawat disana. Begitu menemukan ruangan yang mereka cari, disana sudah ada dua orang pria lagi yang tampak menunggu di depan pintu.

“Bagaimana keadaannya?” tanya Eunhyuk.

“Belum kabar. Belum ada satu orangpun yang keluar dari dalam ruangan ini sejak tadi.”

Kyuhyun lalu mendekati kedua orang berpakaian serba hitam itu. “Siapa yang melakukannya?” terlihat raut serius dan sungguh-sungguh dari wajah Kyuhyun.

“O…O…Orangnya…”

“CEPAT KATAKAN!!!!” Kyuhyun terlihat tidak bisa lagi menahan amarahnya.

“Tenang Kyuhyun-ah.” Eunhyuk lalu menghampiri kedua orang dihadapannya. “Katakan siapa yang melakukannya.”

“Shim…Shim Changmin.” Kyuhyun terlihat semakin marah. Sementara Eunhyuk terlihat biasa saja. Dia seolah sudah tahu jika nama itulah yang akan keluar dari mulut kedua anak buah Leeteuk itu.

“Aku tidak akan membiarkannya kali ini.” Kyuhyun baru saja melangkahkan kakinya, tapi tangan Eunhyuk jauh lebih cepat untuk menahan kepergiannya.

“Kau hanya akan menambah masalah jika kau melakukannya dengan terburu-buru. Kita harus merencanakannya dengan matang.” ucap Eunhyuk menenangkan Kyuhyun.

“Tapi kau lihat apa yang sudah dilakukannya pada Leeteuk hyung.”

“Tapi bukan seperti itu caranya. Kita tidak bisa membalasnya dengan cara yang sama.” Eunhyuk lalu memegang bahu Kyuhyun. “Kita harus membuatnya lebih menderita dari ini.”

“Bagaimana caranya?”

Eunhyuk menatap kedua anak buah Leeteuk lalu kembali emnatap Kyuhyun. “Kita akan membicarakan itu nanti.”

“Baiklah.” Kyuhyun lalu menghela nafasnya yang terasa sangat berat dan mencoba untuk menghilangkan semua amarahnya.

 

KYUHYUN POV

 

Aku, Eunhyuk dan dua orang anak buah Leeteuk terus saja menunggu tanpa ada satu orangpun yang keluar dari dalam ruangan operasi.

Drrt drrt

                   Nama Sooyoung terlihat di layar ponselku saat aku mengeluarkan ponselku dari dalam saku celana.

“Ne?!”

Kenapa belum ada kabar apa-apa darimu?

“Dokter yang mengoperasi Leeteuk hyung belum memberikan kabar apapun.”

Kalau begitu aku akan pergi kesana sekarang!!!

“Tidak. Kau tidak boleh kesini.”

Wae?”

“Aku akan menjemputmu jika operasi Leeteuk hyung sudah selesai.”

Baiklah, aku akan menunggumu. Tapi kau harus janji untuk melakukannya.

“Aku janji.”

Aku lalu menutup teleponku. Aku melihat Eunhyuk menghampiriku.

“Sooyoung?” aku mengangguk. “Apa yang kau janjikan padanya?”

“Aku bilang akan menjemputnya jika Leeteuk hyung sudah keluar dari ruang operasi dan dia setuju.”

“Mudah-mudahan dia tidak berubah pikiran dan tiba-tiba muncul disini.”

“Entahlah.” aku menghembuskan nafasku. “Dia mungkin membenci Leeteuk hyung kar’na kenyataan yang baru saja dia ketahui. Tapi aku sangat yakin jika kebersamaan mereka selama ini bisa menghilangkan semua rasa benci itu.”

“Aku memang tidak mengenal Sooyoung dengan baik. Tapi aku rasa dia tahu harus mengutamakan perasaan yang mana sekarang ini.” aku dan Eunhyuk lalu tersenyum.

 

AUTHOR POV

 

Setelah sekitar empat jam menunggu, akhirnya lampu di ruangan operasi yang sejak tadi menyala sekarang sudah mati.

Kyuhyun dan Eunhyuk langsung menghampiri seorang perawat yang keluar dari dalam ruangan operasi beberapa saat setelah lampu di atas pintu kamar operasi itu mati.

“Bagaimana keadaannya? Apa operasinya berjalan lancar?”

“Kalian berdua keluarganya?”

“Ne, kami keluarganya.”

“Ikuti saya, dokter akan menjelaskan keadaan Park Jung Soo-ssi pada kalian di ruangannya.”

“Kalian berdua tetap disini. Apapun yang terjadi jangan pernah meninggalkan tempat ini.” ucap Kyuhyun pada kedua anak buah Leeteuk.

Kyuhyun dan Eunhyuk dibawa oleh perawat wanita itu ke sebuah ruangan bertuliskan nama dokter Lee Jung Sun.

“Tunggu sebentar. Dokter akan kemari sebentar lagi.”

“Baiklah.”

Kyuhyun dan Eunhyuk menunggu sekitar lima menit hingga akhirnya seorang dokter pria dengan jas putihnya masuk ke dalam ruangan dimana mereka berdua sedang duduk sekarang.

“Kalian berdua keluarga dari Park Jung Soo-ssi?”

“Ne. Bagaimana keadaannya?”

“Beruntung pelurunya tidak mengenai paru-parunya. Dia sudah melewati masa kritisnya. Sebentar lagi dia akan dipindahkan ke ruang perawatan. Tapi hanya maksimal empat orang yang boleh masuk untuk menjengguknya.”

“Kami mengerti.”

“Apa tidak sebaiknya kalian melaporkan kejadian ini ke polisi? Ini sepertinya tindakan kriminal.” usul dokter tersebut.

“Kami berdua polisi. Kami yang akan menyelesaikannya.” ucap Eunhyuk.

“Baiklah.” Dokter itu tersenyum. “Kalau begitu kalian bisa mengurus biaya administrasinya sekarang, setelah itu Park Jung Soo-ssi bisa langsung pindah ke ruang rawat.”

“Baiklah. Gamsahamnida.”

Kyuhyun dan Eunhyuk lalu keluar dari ruangan dokter tersebut.

“Aku akan mengurus biaya administrasinya. Dan kau sebaiknya menjemput Sooyoung. Bukankah kau sudah janji untuk menjemputnya saat Leeteuk hyung sudah keluar dari ruang operasi?” ujar Eunhyuk.

“Baiklah. Lagi pula aku tidak mau membuat Sooyoung semakin khawatir.”

“Pergilah.”

Kyuhyun dan Eunhyuk lalu memisahkan diri mereka. Kyuhyun langsung meminta dua orang anak buah Leeteukyang sebelumnya  tadi Eunhyuk suruh untuk mengambil barang-barang yang dibutuhkan Leeteuk untuk mengambil mobil.

Saat mobil sudah berada dihadapannya, Kyuhun langsung menaiki mobil tersebut. “Tetap diluar. Tetaplah berjaga, kalau perlu tambah empat sampai enam orang lagi untuk berjaga disini. Tapi jangan melakukan hal-hal yang bisa membuat orang lain curiga. Bersikaplah sewajar mungkin.”

“Ne hyung.”

Kyuhyun langsung meninggalkan dua orang anak buah Kyuhyun yang sekarang tampak sedang menelepon teman-temannya.

 

SOOYOUNG POV

 

“Kemana pria itu? Kenapa dia belum juga datang?” dari tadi aku tidak bisa berhenti menggerutu karena Kyuhyun belum juga datang. Ini sudah lebih dari lima jam sejak dia pergi dari rumah ini. Tapi sampai sekarang dia belum juga kembali.

Tok tok tok

                   Aku langsung membuka pintu kamarku begitu mendengar suara pintu diketuk. “Kyuhyun-ssi!!!”

Aku langsung keluar dari kamarku. “Kau menangis?” tanyanya.

“Apa menurutmu aku tidak akan menangis?” aku lalu menatapnya. “Bagaimana keadaan Leeteuk oppa?” tanyaku.

“Dia sudah selesai di operasi. Dia juga sudah pindah ke ruang rawat, Eunhyuk hyung sudah memberitahuku ruangannya.” Kyuhyun menatapku. “Apa kau mau menemuinya?”

Aku menatapnya ragu. Aku ingin sekali menemuinya sekarang. Tapi entah kenapa ada sesuatu yang seolah menahanku untuk menemuinya.

“Aku tahu ini sulit. Kau bisa memutuskannya nanti. Aku datang kar’na aku sudah janji akan datang jika operasinya sudah selesai.” Kyuhyun lalu berbalik dan meninggalkanku sambil tersenyum.

“Aku akan kesana.” ucapku yang membuatnya kembali menatapku.

“Kau yakin?”

“Bukankah di telepon kau bilang kau datang untuk menjemputku?” aku mencoba tersenyum. “Aku tidak akan membuat perjalananmu sia-sia.”

Aku lalu menghampiri Kyuhyun. Saat aku sudah berada di sampingnya, kami berdua langsung berjalan menuruni tangga menuju mobil Kyuhyun yang terparkir di luar.

 

AUTHOR POV

 

Tepat saat Kyuhyun membuka pintu untuk keluar bersama Sooyoung, tiba-tiba muncul Yunho yang baru keluar dari dalam mobilnya.

“Kau mau keluar Cho Kyuhyun?” tanya Yunho sinis.

“Aku sedang buru-buru, sebaiknya kau pulang.”

Yunho lalu menatap Sooyoung. “Apa kau akan pergi kencan dengan gadis murahan ini?” ucapnya.

“JAGA UCAPANMU!!!” Kyuhyun berteriak tepat dihadapan Yunho.

Yunho lalu tertawa. “Jadi kau marah kar’na aku menyebut wanita ini murahan?”

Kyuhyun mengatur nafasnya. “Pengawal!!” panggil Kyuhyun. Setelah itu dua orang pengawal mendatangi Kyuhyun. “Bawa dia pergi dari hadapanku.” Kyuhyun menatap Yunho. “Sekarang!!!” ucapnya tegas.

“Lepaskan aku!!! LEPASKAN AKU!!! LEPASKAN AKU!!!!” Yunho tampak meronta saat dua orang pengawal membawanya menjauhi Kyuhyun dan Sooyoung.

“Ayo kita pergi!” Sooyoung dan Kyuhyun langsung masuk ke dalam mobil dan membiarkan Yunho terus berteriak.

“Bukankah dia pria yang sama yag pernah membuat onar waktu itu?” tanya Sooyoung saat mereka sudah meninggalkan rumah.

“Ne.” jawab Kyuhyun singkat.

“Sepertinya kau tidak ingin membahas tentang dia.”

“Entahlah. Bukankah masa lalu selalu datang saat kita sudah berusaha sangat keras untuk melupakannya?” Kyuhyun menatap Sooyoung. Sooyoung hanya diam.

Setelah pembicaraan itu, Kyuhyun dan Sooyoung tidak bersuara sama sekali. Mereka hanya sibuk dengan pikiran masing-masing tanpa mengeluarkan suara sedikit pun.

“Kita sudah sampai!”

Kyuhyun dan Sooyoung lalu keluar dari dalam mobil. Mereka berdua lalu berjalan menuju ke dalam rumah sakit. Sooyoung terlihat sangat tegang saat berjalan di koridor rumah sakit. Kyuhyun menyadari ketegangan yang dirasakan Sooyoung.

Tepat saat mereka berdua tiba di depan ruangan Leeteuk, Sooyoung justru tiba-tiba menghentikan langkahnya. Kyuhyun lalu menatap Sooyoung.

“Kau baik-baik saja?” tanya Kyuhyun.

“Apa aku harus masuk?” Kyuhyun bisa elihat sorot keraguan dari mata Sooyoung.

Kyuhyun memegang bahu Sooyoung dan menatapnya sambil tersenyum tipis. “Lakukan apa yang hatimu katakan.”

 

TBC

 

Ditunggu comment sama likenya^^

Advertisements

22 thoughts on “Insane Part 7”

  1. aku belum baca dri awal.. jadi rada bingung. tp Mba anti aku baca ko. tp ql minta pw yg chapter 5 dimana ia chingu

  2. Mungkin karena udah lama juga ngga di post ff nya jadi aku agak lupa masa sama jalan ceritanya kk..
    Tapi aku tetep suka sama ceritanya ko thor di lanjut next partnya ditunggu sangat semangat;)

  3. apa alasan Changmin nmbak Jung soo…
    apa bwt mncing amrah Kyuhun gto???
    n’ bwt Yunho jd aneh aja ngjar² Kyuhyun u/ bls dendam.

  4. sooyoung belum bisa ya memaafkan jung soo.
    padahal kyu aja yang baru sebentar aja dia bisa mengenal siapa jung soo sampai dia binggung mau membela jung sok atau negaranya…

    sebenarnya changmin kenapa sich kok harus menembak jung soo bukan kah tugasnya hanya mengawasi kyu dan juga eunhyuk tp dia malah membuat onar dengan menembak pimpinan mereka…

    lanjut chapter 8 ya

  5. lama gak di post jadi agak lupa sama jalan cerita sebelumnya
    Tp udah rada2 inget sih
    Changmin ama yunho ngapain sih, ckck

    Next part ditunggu

  6. serius deh hub soo am jungsoo harus mbaik meski sulit dimaafkan hal ap yg tlah jung soo perbuat selama n pd soo

  7. cieeee kyu pa, lakukan apa yg hatimu katakan.. nyessss bngt eonnie.. paling pinter deh ngaduk” perasaan readers..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s