twoshoot

You Make Me Fool Part 2 (END)


scale-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: You Make Me A Fool

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Kim Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Twoshot

 

ANNYEONG^^

 

Ini lanjutannya. Ngak lama kan? Hehehe…

Maaf ya kalau ceritanya ngak sesuai sama harapan kalian…T_T

Sekarang kita mulai ceritanya^^

PART 1

AUTHOR POV

 

Saat baru saja selesai mandi, Kyuhyun sudah dikejutkan oleh sosok Sooyoung yang sudah berada di rumahnya. Sooyoung memang tau password rumah Kyuhyun karena dia sudah sering bolak-balik kerumah ini.

“Kenapa kau ada disini pagi-pagi sekali?” tanya Kyuhyun.

“Aku menyiapkan makanan untukmu.” Kyuhyun lalu menatap makanan yang Sooyoung buat. Dia lalu menatap Sooyoung dengan tatapan ragu. “Ada apa? Kau jangan khawatir. Ini layak untuk dimakan. Aku sudah mencobanya tadi.”

“Bukan tentang itu.”

“Lalu apa?”

“Aku tidak makan roti dengan selai saat sarapan.”

Ting tong

                   Kyuhyun langsung melangkahkan kakinya menuju pintu depan. Dia merasa bingung karena ada lagi orang yang datang kerumahnya di pagi hari seperti ini. Apalagi karena ini adalah hari minggu.

“Selamat pagi oppa.” sapa Seulgi yang tampak cantik dengan rok panjang berwarna abu-abu dan kaos hitam ditambah dengan tas berwarna biru dan sepatu yang senada dengan tasnya.

“Pagi. Masuklah.” Seulgi lalu masuk ke dalam dan menunggu Kyuhyun untuk berjalan bersama. “Jadi, kenapa kau datang pagi sekali?”

“Semuanya harus kau ungkapkan hari ini oppa.”

“Apa harus hari ini?”

“Aku sudah satu minggu disini untuk membantumu. Tapi kau tidak juga mengatakannya.”

“Aku takut dia justru akan menjauhiku.”

“Serahkan semuanya padaku.”

“Apa yang akan kau lakukan?” Seulgi hanya tersenyum tanpa menjawab apapun

“Siapa yang datang oppa?” Seulgi dan Kyuhyun lalu menoleh ke arah Sooyoung.

“Kau disini Sooyoung-ssi?!”

“Ne. Aku sudah disini sejak satu jam yang lalu.” jawab Sooyoung. Seulgi hanya mengangguk tanda dia mengerti dengan jawaban Sooyoung.

“Jadi kau mau bilang apa tadi?” tanya Kyuhyun pada Seulgi. Seulgi menatap Kyuhyun bingung. Tapi saat melihat Kyuhyun menatapnya, Seulgi langsung tahu jika Kyuhyun meminta Seulgi untuk mengatakan sesuatu. Tapi hal itu justru membuat Sooyoung kesal karena dia merasa diabaikan.

“Tadinya aku mau memintamu untuk mengantarkanku ke rumah orang tuamu. Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku mengujungi mereka.” ucap Seulgi. “Tapi sepertinya kau sudah punya janji. Jadi lain kali saja aku mengajakmu pergi kesana.” Seulgi melirik Sooyoung.

“Janji? Dengan siapa?” Seulgi kembali menatap Sooyoung. “Sooyoung? Aku tidak ada janji dengannya. Dia kemari untuk membuatkanku sarapan. Tidak untuk mengajakku pergi. Jadi aku bisa mengatarkanmu.” jawab Kyuhyun polos tidak tahu jika itu adalah rencana Seulgi. Sooyoung ingin sekali mencekik leher Kyuhyun jika saja Seulgi tidak ada disini. Sementara Seulgi tampak tersenyum melihat ekspresi wajah Sooyoung.

“Benarkah?”

“Hmm.” Kyuhyun menangguk yakin. “Kalau begitu aku ganti baju dulu. Kau tunggu saja disini dengan Sooyoung.”

 

SOOYOUNG POV

 

Setelah Kyuhyun pergi. Aku dan Seulgi merasa canggung satu sama lain. Kami hanya sesekali tersenyum kaku saat tidak sengaja saling bertatapan.

“Kau tampaknya sangat dekat dengan Kyuhyun oppa.” ucapnya ditengah-tengah keheningan diantara kami.

Aku mengangguk pelan. “Kami sudah berteman sejak tiga tahun yang lalu.”

“Kau pasti sudah mengenalnya dengan baik.”

“Tapi tidak sebaik dirimu.” aku lalu menatapnya. “Aku bahkan tidak tahu apa yang dia makan saat sarapan.”

“Sarapan?” aku mengangguk. “Memangnya apa yang kau buatkan untuknya?”

“Roti selai.”

Aku melihat Seulgi tertawa ringan. “Dia tidak makan roti selai saat sarapan. Dia hanya minum satu gelas susu kedelai dan selembar roti tanpa kulit untuk sarapan. Kau tidak perlu menambahkan selai dirotinya.” dia bahkan tahu apa yang dimakan oleh Kyuhyun saat sarapan.

“Bagaimana kau bisa tahu? Mungkin saja seleranya sudah berubah. Apalagi kalian sudah lama tidak bertemu.”

“Aku menyiapkan dua menu itu dua hari yang lalu, saat dia bilang dia akan menjemputku.” dia lalu tersenyum tipis. Dia terlihat sangat cantik saat tersenyum.

“Kalian berdua sedang ngobrol apa?” Kyuhyun tiba-tiba muncul dari dalam kamarnya. Aku dan Sseulgi langsung mengalihkan pandangan kami menuju Kyuhyun yang tampak sudah mengganti pakaiannya.

“Tidak ada.” jawab Seulgi.

“Kita mau pergi sekarang?” tanya Kyuhyun pada Seulgi. Apa dia tidak menganggapku ada disini? Jika mereka berdua pergi, bagaimana denganku?

“Kau mau ikut dengan kami Sooyoung-ssi?” tanya Seulgi padaku.

“Ikut?”

“Iya. Kau pasti juga kenal dengan orang tua Kyuhyun oppa. Jadi tidak ada salahnya jika kau juga ikut dengan kami.”

Aku memandang Kyuhyun dan Seulgi bergantian. “Aku tidak pernah bertemu dengan orang tua Kyuhyun oppa sebelumnya.”

Seulgi tampak tersenyum. “Kalau begitu kau bisa ikut untuk berkenalan dengan mereka. Itu pasti akan menyenangkan.”

Aku berpikir keras. Aku juga ingin ikut. Tapi sepertinya aku tidak akan merasa nyaman jika ikut kesana. Karena diantara kami bertiga, hanya aku satu-satunya orang yang tidak kenal dengan orang tua Kyuhyun.

“Tidak usah takut. Orang tua Kyuhyun oppa sangat baik. Kau pasti akan merasa nyaman disana.” Seulgi tersenyum. Dan tanpa aku sadari, kepalaku mengangguk setelah mendengar ucapannya.

Aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku lakukan saat ini. Sepanjang perjalanan, aku duduk terdiam di kursi belakang mobil Kyuhyun. Sementara Kyuhyun dan Seulgi sibuk mengobrol seolah aku ini hanya patung lilin yang tidak bisa bicara.

“Akhirnya kita sampai.” ucapan Seulgi itu seolah membangunkanku dari lamunan yang sejak tadi menemaniku.

Aku keluar dari dalam mobil setelah Seulgi memintaku untuk keluar. Ini pertama kalinya aku kerumah Kyuhyun. Aku tahu jika Kyuhyun itu anak orang kaya. Tapi aku tidak tahu jika dia sangat kaya. Rumahnya terlihat sangat mewah dari luar. Di dalam kepalaku sekarang banyak bayangan-banyangan tentang apa saja yang ada di dalam rumah Kyuhyun.

“Kita masuk Sooyoung-ssi.” Seulgi menarik pelan tanganku. Aku hanya mengikutinya dari belakang tanpa mengatakan apapun.

Saat kami bertiga masuk, aku benar-benar takjub dengan interior rumah Kyuhyun. Terlihat klasik dan sangat mewah. Seulgi dan Kyuhyun membawaku ke ruangan yang tampak seperti ruang keluarga. Disana ada dua orang yang sedang duduk. Sepertinya itu orang tua Kyuhyun.

 

AUTHOR POV

 

“Eomma, appa!!!” Kyuhyun memanggil dua orang yang sedang duduk menikmati buah strawberry di hadapan mereka.

“Kau sudah datang??” tanya eomma Kyuhyun. Lalu dia menatap Seulgi. “Kau disini? Kapan kau pulang?” tanyanya pada Seulgi.

“Beberapa hari yang lalu eomma.” Sooyoung tampak terkejut saat mendengar Seulgi memanggil ‘eomma’ pada ibu Kyuhyun.

Ibu Kyuhyun lalu menatap Sooyoung. Lalu dia menatap Kyuhyun seolah bertanya ‘siapa gadis ini?’. Kyuhyun lalu menarik Sooyoung pelan untuk mendekati orang tuanya.

“Eomma, appa, ini temanku. Namanya Choi Sooyoung.” ibu dan ayah Kyuhyun tersenyum pada Sooyoung.

“Annyeonghaseyo, Choi Sooyoung imnida.” Sooyoung tersenyum kaku di hadapan orang tua Kyuhyun.

“Kau cantik sekali.” ucap ibu Kyuhyun.

“Gamsahamnida.” ibu Kyuhyun lagi-lagi tersenyum ramah.

“Kenapa kita hanya berdiri saja? Ayo kita duduk.” ayah Kyuhyun lalu duduk dan diikuti oleh yang lain.

“Jadi kenapa kau baru datang kemari Sooyoung-ssi?”

“Ne?” Sooyoung memandang ibu Kyuhyun yang bertanya padanya.

“Kenapa kau baru datang kemari? Aku sudah sering mendengar tentangmu dari Kyuhyun.” ulang ibu Kyuhyun.

“Benarkah?!” Sooyoung tersenyum sopan.

“Jadi ini pilihanmu Cho Kyuhyun?”

Sooyoung tampak tidak mendengar ucapan ibu Kyuhyun. Sementara Kyuhyun tersenyum seolah menjawab ‘ya’ atas pertanyaan yang ibunya tanyakan.

“Oppa cepat lakukan sekarang!” bisik Seulgi pada Kyuhyun.

“Apa tidak terlalu cepat?” tanya Kyuhyun.

“Apa kau akan menunggu tahun depan untuk mengatakannya?”

“Apa yang sedang kalian berdua bicarakan?” Sooyoung langsung menoleh ke arah Kyuhyun dan Seulgi saat mendengar suar ibu Kyuhyun menegur keduanya.

“Tidak ada.” jawab Kyuhyun.

Wajah Sooyoung langsung berubah saat melihat bagaimana Kyuhyun dan Seulgi terlihat sangat dekat sekarang. Apalagi sekarang Seulgi seperti sedang memberikan tatapan yang hanya bisa dimengerti oleh Kyuhyun.

“Baiklah. Baiklah!!!”

“Ada apa?” tanya ayah Kyuhyun.

“Aku ingin mengatakan sesuatu.”

“Silahkan.” ucap ayahnya.

Kyuhyun lalu bangkit dari tempat duduknya. Dia tampak melihat ke arah Seulgi berulang kali seolah mengatakan ‘lain kali saja’. Tapi Seulgi tampak berusaha meyakinkan Kyuhyun jika dia harus melakukannya sekarang.

“Apa yang ingin kau katakan?” tanya ayahnya.

“Kalian sudah tahu jika sekarang aku sedang menyukai seorang wanita. Dan kalian juga tahu jika aku sudah menyukainya sejak lama. Dan aku rasa jika ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan isi hatiku padanya.”

Sooyoung terlihat gugup dengan ucapan Kyuhyun. Yang ada dalam pikiranya sekarang adalah Kyuhyun akan mengungkakan perasaannya pada Seulgi. Jika bisa, dia ingin sekali pergi dari tempat duduknya saat ini. Tapi dia tahu itu tidak mungkin dia lakukan. Apalagi ada orang tua Kyuhyun disini.

Saat Sooyoung sedang sibuk dengan pikirannya sendiri. Tiba-tiba dia merasakan tangannya digenggam oleh seseorang. Saat dia sadar itu adalah tangan Kyuhyun, dia langsung memandang Kyuhyun tidak mengerti.

Masih belum mengerti dengan alasan Kyuhyun menggenggam tangannya, sekarang Sooyoung dikejutkan dengan Kyuhyun yang tiba-tiba berlutut dihadapannya dengan sebuah cincin yang tersimpan rapi di dalam sebuah kotak yang tutupnya terbuka.

“Apa yang kau lakukan?” tanya Sooyoung tidak mengerti.

“Choi Sooyoung.” Kyuhyun menarik nafasnya lalu tersenyum. “Maukah kau menikah denganku?”

“NE?” suara Sooyoung terdengar benar-benar terkejut. “Apa kau sedang bercanda sekarang?”

“Apa kau pikir aku akan bercanda dengan hal seperti ini?”

Sooyoung lalu menatap Seulgi. “Lalu Seulgi-ssi?”

“Ada apa dengan Seulgi?”

“Bukankah kau menyukainya?”

Seulgi lalu bangkit dari tempat duduknya. “Sooyoung-ssi, aku tahu selama ini kau mengira jika Kyuhyun oppa menyukaiku. Dan kau juga merasa jika dia menjauhimu. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah…” Seulgi menatap Sooyoung sambil tersenyum. “Aku sudah menikah.”

“NE?” entah sudah berapa kali Sooyoung terkejut hari ini.

“Kyuhyun oppa memintaku untuk membantunya menyiapkan kejutan untukmu. Jadi selama aku disini, dia lebih banyak menghabiskan waktunya denganku. Tapi kau jangan khawatir, aku tidak akan menjadikannya sebagai kekasihku. Suamiku akan langsung terbang ke Korea jika dia tahu aku menjadikan temannya sebagai kekasihku.” ucapnya sambil tertawa ringan.

“Tapi aku dengar kabar jika Kyuhyun oppa bahkan tidak tahu jika kau kembali kesini.”

“Itu benar.” Seulgi tersenyum. “Tapi setelah kita bertemu di kantor Kyuhyun oppa tempo hari itu. Dia menemuiku dan memintaku untuk membantunya.” jelas Seulgi.

Sooyoung lalu menatap Kyuhyun. “Apa kau sudah mengerti sekarang?” tanya Kyuhyun. Sooyoung mengangguk. “Kalau begitu cepat beri jawabannya, kakiku sudah sakit kar’na terlalu lama berlutut.”

“Kau merusak suasana Cho Kyuhyun.” protes ibu Kyuhyun.

“Tapi kakiku benar-benar sakit.” Kyuhyun kembali menatap Sooyoung. “Aku akan bertanya sekali lagi. Tapi pastikan kau tidak akan membiarkanku berlutut lebih lama lagi.”

“Baiklah.”

“Choi Sooyoung. Apakah kau mau menikah denganku?”

Sooyoung lalu memegang bahu Kyuhyun dan meminta Kyuhyun untuk berdiri. Sooyoung lalu tersenyum. “Kau tidak perlu melakukan ini. Tanpa semua ini pun, aku akan menerimamu oppa.” semua orang yang sekarang ada diantara Kyuhyun dan Sooyoung tersenyum gembira.

“Benarkah?” Sooyoung mengangguk.

“Eomma, appa, kalian akan mempunyai menantu perempuan.”  orang tua Kyuhyun tersenyum bahagia.

 

CHANGMIN POV

 

“Jadi akhirnya kalian bahagia?” tanyaku pada Kyuhyun dan Sooyoung yang sekarang tampak seperti raja dan ratu di altar pernikahan mereka.

“Menurutmu?!” ucap Kyuhyun.

“Seulgi berjasa besar untuk kalian berdua.”

“Benar. Tapi sayangnya dia tidak bisa menyaksikan pernikahan kami.” kata Sooyoung.

“Suaminya lebih membutuhkan dia daripada kita.” ucapku

“Sudah saatnya melempar bunga, kau harus menangkap bunga ini agar kau bisa cepat-cepat menikah.” aku memukul kepala Kyuhyun.

“Akan aku pastikan aku mendapatkannya.”

Aku menunggu dibawah untuk mendapatkan bunga yang akan dilempar oleh Sooyoung. Tepat saat hitungan ketiga, aku mengulurkan tanganku keatas. Tapi aku tidak mendapatkan bunga itu sendirian. Saat aku menyadari ada tangan lain yang juga memegang bunga itu, aku langsung menoleh.

“Bunga ini sepertinya milikmu.” ucap wanita yang memegang bunga bersama dengan diriku.

Wanita itu langsung pergi setelah melepaskan genggamannya pada bunga yang dilempar oleh Sooyoung. Aku langsung menatap Kyuhyun.

“Kejar dia.” ucap Kyuhyun agak keras karena banyak orang disekitar kami. Aku tersenyum dan langsung berlari mengejar wanita itu.

 

END

 

Aneh ngak sih???? Maaf ya aku ngak sempet ngedit. Soalnya aku lagi nulis lanjutan Ff yang lain hehehe

Ditunggu KOMENTAR sama LIKEnya ya ^^

Advertisements

32 thoughts on “You Make Me Fool Part 2 (END)”

  1. Wahhh jadi seulgi udah nikah??? Kirain bakal jadi saingan soo eon 😆 happy ending , dan ga ada konfliknya…
    Ditunggu karya ff kamu yg lain chingu~

  2. akhirnya Kyuyoung bersatu jg,,,,,
    aku kira Seulgi bklan jd org ke 3, eh trnyata dia dah married gto!!!
    Changppa rebutan ma spa bunganya?

  3. Jadi selama ini soo unnie blm pernah ketemu sama ortu kyu oppa, baru tau hehe.

    Akhirnyaaa sookyu menyatu jugaa ({}) ngakak masa pas kyu oppa blg kakinya sakit wkwkwk emg gbs romatis kyu oppa xD

    Btw thor end nya kok rada gantung gt yaa, cewenya siapa itu yg sama max oppa? Sequel juseyongg? Hehehe

  4. ohh jadi selama ini seulgi itu udh nikahh… hehe mianhe udh langsung marah aja.. ff nya terlalu cepet thor rasanya pengen liat kebahagiaan kyuyoung lebih lama lagi.. klo bisa sihh aku request sequelnya ya… klo bisa sihh pas malam pertama… haha #evilsmirk

  5. sempet ngakak waktu kyu bilang “Eomma, appa, kalian akan
    mempunyai menantu perempuan.”
    emang kalo bukan cewe apa? hehehehe
    seru banget ceritanya. butuh sequel nih hehehr

  6. sempet ngakak waktu kyu bilang “Eomma, appa, kalian akan
    mempunyai menantu perempuan.”
    emang kalo bukan cewe apa? hehehehe
    seru banget ceritanya. butuh sequel nih hehehe

  7. Akhirnya kyuyoung bersatu juga kkk tapi kependekan klo kata aku mah thor.-. Buat sequelnya dong pasti seru tuh kkk tp aku suka jalan ceritanya ditunggu sequel atau ff kyuyoung lainya ya thor hehe;)

  8. part 2 nya ko ????
    Kata nya Kyuyoung temen dari kecil, rumah nya cuma beda 2 blok tpi ko ???
    Seulgi kata nya adik kelas waktu SMP yg ngga ketemu setelah 5tahun tpi kooo ?????????

  9. yahhhhh…
    kok gantung endingny..
    please bkin sequel dong..

    yayaya..
    aplg dg smua kslh pahaman yg trjd sebelum kyu mlamar soo

    next ff dtunggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s