twoshoot

You Make Me Fool Part 1


scale-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: You Make Me A Fool

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Kim Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Twoshot

 

ANNYEONG^^

 

Aku ngak tahu dapet ide dari mana buat bikin cerita ini. Yang pasti ceritanya lewat begitu aja di pikiran aku. Jadi aku mau minta maaf duluan kalau ceritanya ngak menarik hehehe…

Sekarang kita mulai ceritanya^^

AUTHOR POV

 

Suara dentuman musik terdengar begitu keras ditelinga Kyuhyun yang sebenarnya tidak terlalu suka dengan suara-suara musik seperti itu. Tapi sebuah alasan yang sangat kuat membuatnya harus berada di tempat ini selama berjam-jam.

“Bukankah sudah kubilang kalau kau tidak suka disini kau pulang saja!!!” ucap Sooyoung yang muncul dari belakang.

Kyuhyun menoleh dan menyadari bau alkohol sudah melekat di tubuh gadis itu. “Kau minum alkohol?” tanya Kyuhyun tanpa merespon ucapan Sooyoung.

“Tidak. Tapi pria disana itu yang minum alkohol dan aroma alkoholnya menempel di tubuhku.” jawab Sooyoung dan menunjuk ke arah seorang pria yang tampak memiliki umur yang tidak jauh berbeda dengan keduanya yang sedang duduk di sudut bar tempat mereka berada sekarang ini.

“Siapa dia?”

“Namanya Choi Siwon. Dia bilang dia punya perusahaan sendiri. Hanya itu yang aku tahu.” jawab Sooyoung santai.

Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya dari Sooyoung. Dia membuang nafas berat. Entah kenapa bahkan untuk bernafas saja terasa sangat berat untuknya saat ini.

“Kau kenapa? Apa kau merasa sesak kar’na asap rokok disini?” tanya Sooyoung yang menyadari sikap Kyuhyun.

“Tidak. Aku hanya lelah.”

“Kalau begitu pulang saja. Aku bisa pulang sendiri.” Sooyoung lalu melirik Siwon. Pria yang baru saja dikenalnya. “Atau mungkin diantarkan pulang olehnya.”

“Tidak bisa. Ibumu memintaku untuk menemanimu. Jadi aku harus tetap disini dan mengantarkanmu pulang nanti.” tolak Kyuhyun.

“Tapi tadi kau bilang kau lelah. Kalau kau lelah, akan berbahaya untukmu menyetir nanti.”

“Tapi bukan fisikku yang lelah.”

“Lalu apa?”

“Hatiku.” ucap Kyuhyun sangat pelan nyaris berbisik. Dan karena suara musik yang sangat keras, Sooyoung tidak bisa mendengarnya sama sekali.

“Kau bilang apa?”

“Tidak ada. Lupakan saja.” Kyuhyun lalu pergi meninggalkan Sooyoung.

“Kau mau kemana?”

“Toilet.” jawab Kyuhyun tanpa menoleh.

 

KYUHYUN POV

 

Mataku bisa menangkap dengan jelas sosok Sooyoung yang sedang menari dengan seorang pria di bawah gemerlapnya lampu di klub malam ini. Pria yang dia bilang baru saja dia kenal itu tampak dengan santai memegang setiap inchi lekuk tubuh Sooyoung. Dan Sooyoung yang juga menggerakkan tubuhnya tampak menikmati kegiatan itu.

“Dia tidak akan pernah bisa memahami perasaanmu jika kau hanya diam disini dan menatapnya yang sedang bersama dengan pria lain.” aku menoleh dan mendapati Changmin, satu-satunya orang yang kukenal disini selain Sooyoung.

“Apa maksudmu?” tanyaku.

“Sooyoung mungkin tidak bisa mengerti tentang perasaanmu. Tapi aku adalah seorang pria, jadi aku bisa tahu semuanya hanya dengan melihat tatapan matamu pada Sooyoung.” jawabnya sambil tersenyum.

“Dia akan menganggapku bercanda jika aku mengatakannya.” aku menatap Changmin serius. “Kami sudah berteman sejak kami masih kecil. Aku tidak mau jika nanti dia salah mengerti perasaanku, hubungan kami justru akan memburuk.” jelasku.

“Tapi setidaknya kau bisa tahu bagaimana perasaan Sooyoung padamu. Jika hubungan kalian nanti memburuk, aku yakin kau jauh lebih tahu bagaimana cara memperbaikinya.” Changmin menepuk pundakku lalu pergi meninggalkanku.

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun kembali menatap Sooyoung yang masih berada di lantai dansa. Dia menghela nafas berat beberapa kali. Tidak lama Sooyoung terlihat kembali menghampiri Kyuhyun dengan wajah bahagia. Kyuhyun yang melihat Sooyoung tampak bahagia, justru menatap Sooyoung nyaris tanpa ekspresi.

“Kau sudah puas?” tanya Kyuhyun.

“Hmmm.” Sooyoung menganggukan kepalanya.

“Apa kita bisa pulang sekarang?” tanya Kyuhyun lagi.

“Iya. Kita bisa pulang sekarang.” jawab Sooyoung dengan tersenyum.

Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya. Sooyoung lalu mengambil tasnya dan mengikuti Kyuhyun yang sudah berjalan lebih dulu meninggalkannya.

Sooyoung sedikit berlari untuk mengejar Kyuhyun yang sudah cukup jauh darinya. “Kyuhyun oppa tunggu aku!!!” panggil Sooyoung tapi Kyuhyun sama sekali tidak menghentikan langkahnya. “OPPA!!!” Sooyoung mengeraskan suaranya karena berpikir Kyuhyun tidak bisa mendengarnya.

Saat Sooyoung akhirnya berhasil meraih tangan Kyuhyun, Kyuhyun akhirnya menghentikan langkahnya. “Kenapa kau terus saja berjalan saat aku memanggilmu?” tanya Sooyoung dengan tatapan kesal.

“Aku tidak dengar.” jawab Kyuhyun tanpa menatap Sooyoung dan malah sibuk mencari kunci mobil di dalam saku celananya.

“Kau kenapa?” tanya Sooyoung lagi. Kyuhyun sama sekali tidak menjawab. “Oppa aku bertanya padamu.” Sooyoung semakin kesal dengan sikap Kyuhyun.

“Masuklah.” ucap Kyuhyun setelah membuka kunci mobil. Sooyoung menatap Kyuhyun bingung karena Kyuhyun tidak pernah sedingin ini padanya. “Cepat masuk!!!” ucap Kyuhyun lagi. Sooyoung bisa mendengar nada perintah dari ucapan Kyuhyun itu, meskipun Kyuhyun mengatakannya dengan wajah datar.

Sooyoung langsung masuk kedalam mobil setelah mendengar ucapan Kyuhyun. Tidak ada yang bicara setelah keduanya masuk kedalam mobil. Kyuhyun terlihat fokus menyetir. Sementara Sooyoung tampak terdiam karena melihat Kyuhyun yang bahkan tampak tidak tertarik untuk menatapnya.

 

SOOYOUNG POV

 

Kyuhyun tetap terdiam bahkan setelah kami sampai dirumahku.

“Kau tidak turun?” tanyaku pelan.

“Tidak. Aku lelah.” jawabnya.

“Kalau begitu aku turun.” dia mengangguk.

Saat aku hendak membuka pintu mobil, aku teringat sesuatu. Aku mendekati Kyuhyun, aku hendak mencium pipinya seperti yang biasa aku lakukan sebelum turun dari dalam mobilnya. Tapi Kyuhyun justru menghindariku.

“Masuklah ini sudah sangat larut.” aku memandangnya sedih. Kenapa dia seperti ini? Saat kami pergi tadi dia terlihat baik-baik saja.

“Selamat malam, oppa.” ucapku saat sudah keluar dari dalam mobilnya.

“Malam.” Kyuhyun langsung menutup jendela mobilnya dan pergi begitu saja.

“Kau kenapa oppa?” gumamku saat bayangan mobilnya sudah tidak bisa aku lihat lagi.

 

“Mana Kyuhyun?” tanya eommaku saat aku masuk kedalam rumah.

“Dia sudah pulang.”

“Kenapa dia tidak masuk dulu?”

“Dia blag dia merasa lelah.” aku langsung naik ke lantai atas rumahku untuk masuk ke dalam kamar.

Aku langsung merebahkan tubuhku dia atas kasur. “Apa aku berbuat kesalahan?” tanyaku pada diriku sendiri.

Aku mencoba meneleponnya. Tapi dia sama sekali tidak menganggkat teleponnya. “Apa dia belum sampai rumah?” aku bangkit dari kasurku. “Tapi rumahnya hanya dua blok dari sini. Tidak mungkin jika dia belum sampai.” aku terus mondar-mandir karena merasa tidak tenang. “CHO KYUHYUN KAU KEMANA???!!!” teriakku kesal.

“Sooyoung-ah kau kenapa?” teriak ibu dari bawah.

“Tidak apa-apa, jangan khawatir.” teriakku lagi pada ibu karena ibu ada di lantai bawah.

“Sebaiknya aku mandi. Memikirkan Cho Kyuhyun membuat kepalaku jadi pusing.” aku meletakkan ponselku dan meninggalkannya untuk mandi.

 

AUTHOR POV

 

“Sooyoung-ah, Kyuhyun sudah datang.” Sooyoung yang sedang memakan sarapannya langsung berbalik saat mendengar nama Kyuhyun disebut.

“Dia dimana sekarang?” tanya Sooyoung setelah meletakkan sisa rotinya.

“Dia ada diluar.”

“Kalau begitu aku pergi dulu.” Sooyoung langsung mengambil tasnya dan meninggalkan rumahnya setelah mencium pipi ibunya.

“Kau tidak sarapan?” tanya Kyuhyun yang melihat kedatangan Sooyoung.

Sooyoung tidak menjawab. Dia justru menatap Kyuhyun dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dia bingung karena sikap Kyuhyun sudah berubah lagi pagi ini.

“Kenapa kau melihatku seperti itu?” tanya Kyuhyun bingung.

“Apa kau semalam minum obat penenang?” tanya Sooyoung spontan.

“Ne?”

“Maksudku, semalam kau tampak sangat kesal padaku. Dan kau bahkan tidak mau menoleh padaku. Tapi pagi ini kau terlihat baik-baik saja.” jelas Sooyoung polos.

Kyuhyun tersenyum tipis. “Bukankah sudah kubilang semalam aku hanya merasa lelah?!” Kyuhyun melihat Sooyoung mengangguk. “Jadi sekarang tidak ada masalah lagi.” Kyuhyun berjalan mendekati mobilnya. “Masuklah. Nanti kau terlambat masuk kantor.”

“Kau menyebalkan.” gumam Sooyoung. Tapi Kyuhyun bisa mendengarnya dan pria itu tersenyum singkat.

 

KYUHYUN POV

 

Orang yang pertama kali kulihat saat masuk kedalam ruanganku adalah Shim Changmin. Orang yang semalam baru saja bertemu denganku.

“Apa kau sudah merindukanku pagi-pagi begini?”

“Jangan pernah mengucapkan kata-kata menggelikan seperti itu lagi padaku.” ucapnya dan membuatku tertawa. “Hentikan tertawamu itu. Ini sama sekali tidak lucu.”

“Baiklah.” aku langsung duduk di atas kursiku. “Ada apa kau kemari?” tanyaku.

“Kau bertanya sebagai seorang teman atau sebagai seorang atasan?” tanyanya.

Aku memangdanya bingung. Tapi Changmin menunjukkan ekspresi agar aku cepat menjawab pertanyannya.

“Pertama sebagai seorang atasan. Dan setelah itu sebagai seorang teman.” dia mengangguk. “Kalau begitu cepat katakan.”

“Kar’na kau meminta sebagai atasan dulu. Jadi aku harus memberikan ini padamu.” dia memberikan sebuah map berwarna hitam di atas mejaku.

“Apa ini?”

“Ini laporan keuangan yang kau minta kemarin.” jawabnya.

“Lalu untuk apa kau kesini sebagai seorang teman?”

Changmin bangkit dari kursinya dan duduk di atas meja kerjaku. “Masalah hatimu sudah selesai?”

“Masalah yang mana?” tanyaku.

“Semalam Sooyoung menghubungiku dan bertanya ada apa denganmu. Dia bilang kau bersikap dingin padanya.”

“Benarkah?” ucapku acuh.

“Jadi kau kenapa?”

“Aku hanya merasa lelah semalam. Jadi aku malas untuk bicara dengannya.”

“Apakah itu alasan?”

“Bukan.”

“Tapi aku tahu bukan itu yang sebenarnya terjadi.”

Aku menatap Changmin. “Aku marah padanya.”

Changmin tersenyum singkat. “Bicaralah berdua dengannya. Kau akan terus membuatnya menggangguku setiap kali kau bersikap dingin padanya.”

“Aku tidak bisa.”

“Wae?”

“Aku sudah melakukannya.” aku kembali menatap Changmin. “Tapi dia tidak mengerti. Dia malah memintaku untuk mengerti dirinya. Jadi tidak ada gunanya.”

“Mungkin kali ini akan berbeda.”

“Tidak akan.”

Tok tok tok

                  Aku menoleh ke arah pintu. “Masuk!” Sekretarisku muncul dari balik pintu yang terbuka. “Ada apa?” tanyaku.

“Ada seorang wanita di telepon ingin membuat janji dengan anda Manager Cho.” ucapnya.

“Siapa?”

“Dia bilang bilang namanya Kim Seulgi.” aku dan Changmin saling menatap.

“Bilang padanya dia bisa datang setelah jam 11.”

“Baik Manager.” Sekretarisku lalu keluar dan menutup pintunya.

“Seulgi?” tanya Changmin bingung.

“Kenapa kau menatapku begitu?”

“Dia tidak mungkin datang begitu saja kan?”

“Jadi maksudmu aku tahu sesuatu tentang kedatangannya?”

“Siapa yang tahu?!” Changmin lalu meninggalkan ruanganku.

“Shim Changmin kau mau kemana?”

“Aku tidak mau jadi orang ketiga.” Changmin lalu membuka pintu dan benar-benar pergi dari ruanganku.

“Seulgi? Dia disini!!!” gumamku.

 

AUTHOR POV

 

Tok tok tok

                  “Masuk!!”

“Kim Seulgi-ssi sudah ada disini Manager.”

“Suruh dia masuk.”

“Baik.”

Tidak lama setelah sekretarisnya keluar, pintu ruangan Kyuhyun kembali terbuka. Sosok seorang wanita cantik berambut panjang muncul di hadapannya.

“Apa kabar Manager Cho?” sapanya.

Kyuhyun bangkit dari kursinya. “Seperti yang lihat, aku baik-baik saja.” Kyuhyun mempersilahkan Seulgi duduk. “Jadi kau sudah pulang dari London?”

“Hmm. Apa kau tidak senang aku kembali?”

“Tentu saja senang. Kau adalah salah satu teman terbaikku saat sekolah.”

“Benarkah?” Seulgi tampak memperhatikan isi ruangan Kyuhyun. “Oh iya, dimana Changmin oppa? Aku dengar dia bekerja ditempat yang sama denganmu.”

“Ruangannya ada di sebelah. Kau mau bertemu dengannya?”

“Mungkin lain kali. Lagi pula aku tidak akan lama disini. Aku kemari hanya ingin memberitahumu jika aku sudah datang.”

“Baiklah.”

Tok tok tok

                  “Masuk!!”

“Ada Nona Choi Sooyung diluar.”

“Sooyoung?” Sekretaris Kyuhyun mengangguk. “Suruh dia masuk.”

“Baik.”

Tidak lama pintu ruangan Kyuhyun terbuka dan muncul sosok Sooyoung dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

“Oppa ak…” Sooyoung langsung menghentikan kata-katanya saat melihat sosok seorang wanita sedang duduk tepat disamping Kyuhyun.

Kyuhyun yang menyadari siatuasi ini langsung menghampiri Sooyoung. “Sooyoung-ah ini Seulgi, Kim Seulgi. Adik kelasku saat sekolah dulu.”

“Annyeonghaseyo, Kim Seulgi imnida.” sapa Seulgi ramah.

“Ne? Ah, annyeonghaseo. Choi Sooyoung imnida.”

“Seulgi-ah, ini Choi Sooyoung. Temanku.” Sooyounng terlihat tidak suka saat Kyuhyun memperkenalkannya sebagai teman di hadapan Seulgi. Entah kenapa dia merasa seperti itu.

“Sepertinya kau mau mengajak Kyuhyun oppa makan bersama. Kalau begitu aku pergi dulu.” ucap Seulgi.

“Tapi kau baru datang.” kata Kyuhyun.

“Tidak apa-apa. lagi pula masih banyak orang yang ingin aku temui.”

“Benarkah? Kalau begitu terima kasih sudah datang kemari.” kata Kyuhyun.

“Ne.” Seulgi lalu menatap ke arah Sooyoung. “Aku pergi Sooyoung-ssi. Senang bertemu denganmu.”

“Ne, aku juga.” Seulgi lalu mengambil tasnya dan meninggalkan ruangan Kyuhyun.

“Dia ramah sekali.” ucap Sooyoung saat dia dan Kyuhyun sudah duduk di atas sofa.

“Dia memang begitu sejak dulu. Tidak ada yang berubah.” Sooyoung menatap Kyuhyun. “Wae? Apa ada yang yang salah?”

“Kau menyukainya?”

“Siapa yang tidak menyukainya? Dia cantik, tinggi, dia baik, ramah, dan dia juga pintar. Sempurna bukan?” Sooyoung terlihat kesal dengan jawaban Kyuhyun.

“Kau menyebalkan!!!” Kyuhyun hanya merespon dengan senyuman singkat.

 

CHANGMIN POV

 

Aku baru saja membuka pintu ruanganku saat aku tidak sengaja menabrak seseorang.

“Maaf!!!” ucapku.

“Changmin oppa!!!” aku langsung mengangkat kepalaku dan melihat sosok Seulgi berdiri dihadapanku dengan senyuman manis yang menghiasi wajahnya.

“Kau ada disini?” tanyaku nyaris tidak percaya gadis yang sudah lebih dari lima tahun tidak pernah aku dan Kyuhyun temui sekarang ada dihadapanku.

“Kau benar, aku ada disini. Apa kau sedang sibuk?” tanyanya.

“Tidak. Aku baru saja mau pergi makan siang.” aku lalu menatapnya. “Apa kau sudah makan siang?” tanyaku.

“Belum.”

“Apa kau mau makan bersama denganku?”

Seulgi tampak berpikir. “Baiklah. Aku rasa itu ide yang bagus. Lagipula kita kan sudah lama sekali tidak pernah makan bersama.”

Saat aku dan Seulgi akan pergi, kami berdua menyadari pintu ruangan Kyuhyun terbuka. Dan sosok Kyuhyun dan Sooyoung tampak keluar dari dalam ruangan itu.

“Kalian berdua mau pergi?” tanya Kyuhyun.

“Hmm. Kami berdua mau makan siang bersama.” jawabku.

“Apa kalian juga mau makan siang?” tanya Seulgi. Kyuhyun mengangguk. “Kalau begitu kita makan siang bersama saja.” ucapan Seulgi itu tampaknya tidak disukai oleh Sooyoung. Karena bisa kulihat wajah Sooyoung terlihat kesal.

“Itu ide yang bagus. Kalau begitu tunggu apa lagi? Kita bisa pergi sekarang.” kami berempat lalu pergi meninggalkan kantor untuk mencari tempat makan siang.

 

AUTHOR POV

 

Sooyoung tampak duduk di sebuah bar dengan segelas minuman dihadapannya. Tapi raut wajahnya tidak seperti Choi Sooyoung yang biasanya. Dia tampak kesal dan tidak menikmati dentuman musik yang terdengar begitu keras ditelinganya.

“Ini tempat untuk bersenang-senang. Jadi kalau kau mau melamun, sebaiknya kau pulang saja.” suara Hyoyeon membuat Sooyoung tersadar dari lamunannya. “Apa kau ada masalah?” tanyanya setelah duduk di samping Sooyoung.

“Dia menyukai gadis lain.”

“Dia? Dia siapa?” Hyoyeon berpikir sejenak. Lalu dia mengerti dengan ucapan Sooyoung. “Kyuhyun maksudmu?” tanyanya memastikan. Sooyoung lalu mengangguk. “Memangnya ada apa dengan dia?”

Sooyoung memandang Hyoyeon. “Seorang gadis bernama Kim Seulgi datang beberapa hari yang lalu. Dan dia adalah teman sekolahnya dulu. Semenjak gadis itu datang, Kyuhyun lebih mementingkan dia daripada aku.”

“Tapi kau kan sering melakukannya pada Kyuhyun. Kau lebih sering mementingkan pria lain dari pada Kyuhyun yang menunggumu selesai bedansa dengan pria-pria itu. Jadi kenapa kau harus merasa kesal?”

“Ceritanya berbeda!!!”

“Apanya yang berbeda?”

“Aku dengar Kyuhyun pernah menyukai gadis itu saat mereka masih sekolah. Dan gadis itu adalah wanita yang diimpikan Kyuhyun selama ini.”

Hyoyeon terlihat bingung harus mengatakan apa. Dan saat dia ingin kembali mengatakan sesuatu, sosok pria yang sedang dia dan Sooyoung bicarakan muncul dari balik pintu masuk.

“Itu Kyuhyun!!!” Sooyoung menoleh. Raut wajahnya senang karena tahu Kyuhyun menepati janjinya untukmenjemput dia ketempat ini. “Siapa gadis yang ada di belakangnya itu?”

Tapi raut wajah Sooyoung kembali terlihat kesal dan tidak nyaman. Dia terlihat tidak menyukai kehadiran Seulgi bersama dengan Kyuhyun.

“Maaf aku terlambat. Tadi ada yang harus aku diskusikan dengan Seulgi di kantor.” Sooyoung lalu menatap Kyuhyun dan Seulgi bergantian.

“Tidak apa-apa.” tapi wajah Sooyoung tidak memperlihatkan wajah yang baik-baik saja.

“Kau mau kita pulang sekarang? Seulgi tidak akan merasa nyaman di tempat seperti ini.” ucapan Kyuhyun itu justru membuat Sooyoung semakin kesal.

Sooyoung yang merasa semakin kesal lalu mengambil tas miliknya dan berjalan meninggalkan klub mendahului Kyuhyun dan Seulgi. Sementara Kyuhyun dan Seulgi hanya mengikuti dari belakang.

Saat akan masuk ke dalam mobil, Sooyoung buru-buru membuka pintu depan agar dia bisa duduk di samping Kyuhyun. Didalam mobil Sooyoung terus saja mengoceh seolah tidak tahu bagaimana caranya unuk berhenti bicara.

“Kita sudah sampai.” ucap Kyuhyun.

Sooyoung melihat ke arah luar memastikan apakah mereka benar-benar sudah sampai atau belum. “Kenapa kita cepat sekali sampai?” tanyanya pada Kyuhyun.

“Kau terus saja bicara. Jadi mungkin kau tidak sadar jika kita sudah sampai.” jawab Kyuhyun.

“Kalau begitu aku turun sekarang. Selamat malam oppa.” Sooyoung mencium pipi Kyuhyun seperti yang biasa dia lakukan. Dia lalu berbalik menatap Seulgi yang duduk di belakang. “Selamat malam Seulgi-ssi.”

“Selamat malam juga Sooyoung-ssi.”

Saat Sooyoung baru membuka pintu mobil. Kyuhyun mengeluarkan suaranya. “Seulgi-ah, duduklah di depan. Aku tidak mau orang-orang menganggapku adalah supir pribadimu.” Seulgi tersenyum geli.

“Baiklah.” Setelah mengambil tasnya. Dia lalu keluar dan membuka pintu depan mobil yang sudah Sooyoung tutup.

“Kami pergi ya.” ucap Kyuhyun pada Sooyoung yang masih berdiri di samping mobilnya.

“Kau akan langsung pulang?” tanya Sooyoung penasaran.

Kyuhyun menggeleng. “Tidak. Aku akan mengantarkan Seulgi pulang dulu. Tadi dia tidak bawa mobil kar’na aku yang menjemputnya kerumah.” Sooyoung tampak sangat terkejut dengan apa yang Kyuhyun katakan. “Semoga mimpi indah nona Choi.” Kyuhyun tersenyum singkat lalu meninggalkan Sooyoung yang masih terpaku menatap kepergiannya dan Seulgi.

“Kali ini kau benar-benar menyebalkan Cho Kyuhyun!!!” ucapnya kesal.

 

TBC

 

I know it’s not perfect, but I hope you like it^^

Ditunggu KOMENTAR sama LIKEnya ya….^^

59 thoughts on “You Make Me Fool Part 1”

  1. KkkKKkK~ soo eon kena batunya….kirain aku soo eon kerja di club malam… kyuppa tumben perannya jadi manager doang jabatannya biasanya jadi presdir 😆 next yaaaa 😉

  2. Kkkkkk~ kirain aku soo eon kerja di club malam trus ditungguin kyuppa… trus juga mereka masih mahasiswa ternyata kyuppa udah kerja tp jabatannya manager…tumben…
    Next ditunggu min 😉

  3. kyuhyun lagi nguji sooyoung ia. dy kaya lagi manas manasin sooyoung. sooyoung juga lucu ql lg cemburu. hahahahah bagus ff nya di tunggu me lanjutan nya.

  4. Haha lucu awalny kyuppa yg cemburu skrng gantian sooeoni yg cemburu seru ceritany mereka sma2 suka tapi gk ad yg mau mulai deluan ngomong hadeh next part di tnggu bgts ku harap bsa cpt di postny ya chigu

  5. ahhj males bgt ada si seulgi.. karna aku antis nya RV.. jebal thor jadikan ini kisah kyuyoung aja biarka si seulgi sama si changmin aja aku lelah membaca ff yg ujung2nya kyuhyun cintanya sama cewe lainn.. ;”( 😦

  6. hehe lucu 😀 seperti biasa cinta dalajm diam karna takut persahabatan rusak.

    tapi penasaran dg tujuan kedatangan seulgy???

    ditunggu next part nya.

  7. wah ini mah sma2 gengsi mu ngkuin prasaanya msing², pdhal jlas² sling suka.
    awalyanya Kyuppa yg cemburu, tp skrang kbalkan Sooeon yg cemburu.
    Kyuyoung jjang!!!
    next part d tnggu ya thor…

  8. aku dah komen tp belum muncul..
    kyuhyun bikin sooyoung panas.. semoga aja sooyoung ke sana nya sadar ql kyuhyun suka sama dy. di tunggu ke lanjutan nya chingu

  9. cmburukan skarang soo nya gra” kyu deket sma seulgi
    tpi apa seulgi punya persaan ya sma kyu, soalnya dia bilang sma kyu klok dia udh kembali. maksudnya apa ya
    nextttt

  10. Wkwkw sama sama suka tapi gak ada yang ngungkapin ????? aih sebel juga sih liat kedekatan kyu sama seulgi… tapi disisi lain lucu juga ngeliat soo Eonnie nya … Wkwkw dasar evil couple … aku tunggu kelanjutannya ya …. kyuyoung jjang !!!!!!

  11. Kata siapa ceritanya ngga menarik, ceritanya menarik banget aku suka sama alur ceritanya ternyata disini kyu ngga cinta bertepuk sebelah tangan soalnya soo juga suka sama kyu kkk apa jgn2 seulgi suka sama kyu.-. Ditunggu bgt secepatnya part 2 nya ya author aku suka banget sama ff ini;)

  12. Wkwkwk… soo eonni sekarang jadi yang cemburu. Apa sebenernya yabg direncanain kyu? Apa kyu punya rencana sesuatu buat soo ? Apa emang kyu suka sama seulgi? Huh.. ditunggu banget kelanjutan ceritanya ya thor

  13. Wkwkwk… soo eonni sekarang jadi yang cemburu. Apa sebenernya yang direncanain kyu? Apa kyu punya rencana sesuatu buat soo ? Apa emang kyu suka sama seulgi? Huh.. ditunggu banget kelanjutan ceritanya ya thor

  14. itu tumbenan kyuhyn kerjanya cuman jafi manager doang biasanya dua ceo yang kece …. untungnya kyuyoung saling suka cuman itu seulgi suka juga ga mau kyu nanti berabe lagi and & kakak aku boleh minta….. #pw AS Dangerous Love ga madalahnya aku baru baca ffnya eh as nya pw please

  15. Aaaaaaaaa~~~ jd mereka sama sama sukaa? Cuma pada gamau ngungkapin? Yaampun syg bgtt huhu bete nih kyu opp jd deket deket sama seulgi btw thor endingnya nyesek bgt hikseu ;;;

    Ditunggu kelanjutannya ya thorr, hwaiting~!!!

  16. soo cemburu ituu :3 lucu cemburunya ih. tadi kyu yg cemburu sekarang soo haha.
    kayanya kyu cuma mau manas manasin soo deh ya, tapi gatau maksud seulgi ada tujuan lain atau ngga (?)

  17. Haha sooyong kena batu nya yg td nya dia di mengacuhin kyuhyun sekrang kebalikan nya hahah bilang aje lu cemburu kan aigoo

  18. Kaya nyaa Soo juga suka deh sama kyu , suman dia belum mau mengakui nyaaa …..
    Ayoo dong saling ngungkapin apa susahnya sih …

  19. Jadi ikutan kesel nih gara gara ada orang ketiga *plaaakwkwkwkwk, Soo eonni akhirnya merasa cemburu..
    Ayolaah cepat kalian meresmikannya dan menikah *hahahahmaunya

  20. hahahahaha kesian bner soo eonni 😀 dicuekin sma kyu oppa pas d’scene Akhir’a wkwkwkwk 😀 fighting soo eonni buat dpetin cinta’a kyu oppa ^_^ and fighting too admin!! keep waiting next part’a min 😉

Leave a Reply

