chapter

Mr. Goodbye Part 1


surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku balik lagi dengan series yang aku bakal buat bareng sama Insane. Dan aku akan berusaha buat bikin ini sama Insane publish di waktu yang sama. Jadi kalau aku belum publish, itu artinya ada salah satu dari kedua FF ini yang belum selesai hehehe…

Jadi kemarin waktu lagi diem, tiba-tiba aku inget sama drama Korea yang pernah aku tonton. Meskipun aku lupa cerita keseluruhannya, tapi ada beberapa adegan yang aku ingat. Dan kar’na itu aku tertarik buat bikin cerita ini. Dan kalau kalian nonton dramanya pasti tersentuh. Dan semoga FF ini juga bisa bikin kalian semua tersentuh.

Sekarang kita mulai ya….^^

AUTHOR POV

Sooyoung tersenyum puas melihat bayangan dirinya di cermin. Hari ini adalah hari penting untuknya, hari ini adalah hari pertamanya masuk kerja. Meskipun ini bukan pekerjaan pertamanya, tapi untuknya hari pertama kerja itu selalu penting.

“Kau terlihat hebat Choi Sooyoung.” ucapnya pada dirinya sendiri.

Sooyoung lalu mengambil tasnya dan langsung pergi menuju halte bis yang tidak terlalu jauh dari rumahnya.

Saat sedang menunggu bis, mata Sooyoung tidak sengaja melihat sosok seorang pria yang berada di dalam sebuah mobil mewah. Kaca mobil pria itu terbuka, jadi Sooyoung bisa melihat wajahnya. Tiba-tiba sebuah senyum terukir di wajahnya tanpa dia sadari.

Sooyoung menggeleng-gelengkan kepalanya. “Ada apa denganku?” gumamnya.

Tidak lama bis yang Sooyoung tunggu datang. Sooyoung bergegas masuk kedalam bis. Sooyoung beruntung karena hari ini bis tidak terlalu ramai, jadi dia bisa duduk. Tidak lama setelah Sooyoung duduk, seorang wanita tua duduk tepat disampingnya. Karena pandangan mereka bertemu, Sooyoung pun tersenyum pada wanita tua itu.

“Kau mau pergi bekerja?” tanya wanita tua itu.

“Ne.” jawab Sooyoung sopan.

“Kau tidak hanya akan bekerja di tempat itu, tapi kau juga akan bertemu dengan seorang pria.” ucap wanita tua itu. Sooyoung tampak tidak mengerti dengan ucapan wanita tua disampingnya itu. “Pria itu akan mengisi hidupmu. Tapi dia juga akan meninggalkanmu.” tambahnya.

“Maaf. Tapi apa maksud anda?” tanya Sooyoung.

“Kau akan mengerti saat kau sudah bertemu dengan pria itu.” wanita tua itu lalu tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Sooyoung sama sekali tidak berani untuk bertanya. Jadi dia hanya menyimpan rasa penasarannya sendiri.

Sooyoung turun dari bis tidak jauh dari tempat kerjanya. Setelah beberapa menit, dia sekarang sudah sampai di depan hotel Royal. Hotel yang sangat terpandang di Korea itu sekarang adalah tempatnya bekerja.

Sooyoung masuk dengan percaya diri. Dia lalu menemui resepsionis untuk menyakan ruangan yang dia cari.

“Permisi, saya sedang mencari tuan Kim Jong Sun. Apa dia ada di tempat?”

“Apa nona sudah membuat janji.”

“Ne.”

“Manager Kim Jong Sun ada di ruangannya. Nona bisa langsung kesana.”

“Boleh saya tahu dimana ruangannya?”

“Nona bisa naik ke lantai empat dengan lift, setelah keluar dari lift belok ke kanan dan tinggal cari ruangan bertuliskan manager Kim Jong Sun.”

“Gamsahamnida.”

“Ne.”

Sooyoung mengikuti petunjuk yang diberikan oleh resepsionis tadi. Dia sekarang sedang menunggu pintu lift terbuka. Saat sedang menunggu, ada tiga orang sosok pria yang berdiri di sampingnya dengan pakaian yang sangat formal.

Pandangan Sooyoung tertuju pada pria yang berada di tengah. Itu adalah pria yang dia lihat di halte bis tadi. Saat dia sedang sibuk dengan pemikirannya, pintu lift terbuka dan Sooyoung pun begegas masuk. Saat di dalam lift pria yang membuat Sooyoung berpikir keras itu berdiri tepat di sampingnya, Sooyoung sedikit terkejut saat dia sedang memandangi pria itu dan pria itu menoleh. tapi beruntung Sooyoung bisa mengendalikan rasa terkejutnya itu.

Setelah sampai di lantai empat, Sooyoung langsung keluar dan mencari ruangan dengan tulisan ‘Manager Kim Jong Sun’.

“Ini dia ruangannya.” Sooyoung merapikan pakaiannya lalu mengetuk ruangan berpintu coklat tua itu.

“Silahkan masuk.” terdengar suara seorang pria yang menyuruhnya masuk.

Sooyoung membuka perlahan pintu ruangan itu dan melihat sosok seorang pria paruh baya sedang duduk di kursi kerjanya.

“Annyeonghaseyo.”

“Ne, annyeonghaseyo. Apa kau nona Choi Sooyoung?”

“Ne, Choi Sooyoung Imnida.”

Pria itu tersenyum. “Kau datang lebih awal.”

“Maaf. Saya hanya takut terlambat. Jadi saya pergi pagi-pagi dari rumah. Apa tuan sibuk? Kalau sibuk saya bisa menunggu.”

“Tidak, aku sama sekali tidak sibuk. Lagi pula untuk apa kau menunggu nona Choi, kau sudah mulai bekerja hari ini, kan.”

“Ne.”

“Sekarang ikut denganku. Aku akan mengantarkanmu ke loker pegawai dan memberikanmu seragam.”

“Baik.”

Sooyoung mengikuti pria bernama Kim Jong Sun itu dari belakang. Setelah pria itu menutup pintu ruangannya, pria yang tadi Sooyoung perhatikan saat akan naik dan berada di dalam lift muncul dihadapannya lagi.

“Kau mau pergi Manager Kim?” tanya pria itu.

“Saya akan mengantarkan pegawai baru ke bawah, Presdir. Apa ada yang anda butuhkan?”

“Tidak ada.” pria itu langsung pergi meninggalkan Sooyoung dan manager Kim Jong Sun.

SOOYOUNG POV

“Maaf Tuan. Bolehkah saya tanya sesuatu?”

“Tentu.”

“Pria tadi itu siapa?” tanyaku pada pria di hadapanku ini.

“Dia Presdir disini.” jawabnya.

Presdir? Pantas saja dia rapi sekali. Dan juga tampan.

“Mari nona Choi.”

“Ne.”

Manager Kim Jong Sun membawaku ke dalam sebuah ruangan yang terdapat banyak loker di dalamnya. Dia lalu menunjukkan sebuah loker yang tampaknya masih kosong karena di loker ini tidak ada tulisan nama pemiliknya.

“Ini loker milikmu. Semua yang kau butuhkan untuk bekerja disini ada di dalamnya.” ucapnya. “Dan ini kunci lokernya.” tambahnya saat memberikan kunci loker kepadaku.

“Gamsahamnida tuan Kim.”

“Oh iya. Mulai sekarang kau bisa memanggilku manager Kim Jong Sun atau hanya manager Kim saja. Mengerti?”

“Ne, saya mengerti.”

“Kalau begitu aku harus kembali ke ruanganku.”

“Ne, gamsahamnida.”

“Semoga kau menyukai tempat ini.”

“Mudah-mudahan.”

Tidak lama manager Kim pergi. Dan setelah dia pergi, aku langsung membuka loker milikku dan mangambil pakaian seragam yang harus kupakai.

“Permisi. Apa kau nona Choi Sooyoung?” tanya seorang wanita yang masuk setelah aku mengganti pakaianku.

“Ne. Anda siapa?”

“Oh, annyeonghaseyo. Im Yoona imnida. Manager Kim Jong Sun memintaku untuk mengantarmu ke depan.”

“Senang bertemu denganmu Yoona-ssi.” gadis bernama Yoona itu tersenyum.

Setelah mengambil ponsel, aku lalu mengikuti Yoona dari belakang. Dia membawaku ke lobby hotel, tempat dimana aku bekerja nantinya.

“Kau akan bekerja disini bersamaku sebagai resepsionis.”

“Rasanya sedikit canggung.” ucapku.

“Memangnya ada apa? Apa karena kita baru saling mengenal?” tanya Yoona.

“Bukan begitu. Tadi aku bertanya padamu saat aku baru datang, tapi sekarang kita akan bekerja di tempat yang sama.” jelasku padanya.

Yoona tertawa ringan. “Kau benar juga.” katanya. “Aku senang sekali kar’na bisa mempunyai rekan kerja wanita disini. Sudah satu tahun terakhir ini selalu saja pria yang menjadi rekan kerjaku.” ucapnya.

“Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik.”

“Ne.”

AUTHOR POV

Kyuhyun keluar dari dalam ruang rapat setelah hampir satu jam dia berada di dalamnya.

“Apa jadwalku setelah ini?” tanya Kyuhyun pada sekretarisnya.

“Jadwal anda sudah selesai untuk hari ini Presdir.” jawab sekretaris bernama Lee Hyuk Jae itu.

“Kalau begitu ikut denganku untuk makan diluar.”

“Baik Presdir.”

Kyuhyun berjalan menuju lift untuk turun ke lobby hotel miliknya. Begitu sampai di lobby, pandangan Kyuhyun tidak sengaja melihat sosok Sooyoung yang tampak sedang membaca denah hotel. Kyuhyun lalu berhenti dan memanggil sekretarisnya.

“Sekretaris Lee, siapa dia? Aku baru melihatnya hari ini.”

“Sepertinya dia resepsionis baru Presdir. Tiga hari yang lalu saya dengar manager Kim menerima seorang resepsionis baru untuk menggantikan resepsionis lama yang mengundurkan diri dua minggu yang lalu.”

Kyuhyun tidak merespon. Dia hanya kembali menatap Sooyoung sekilas lalu pergi begitu saja.

SOOYOUNG POV

“Sooyoung-ssi, apa kau tadi lihat jika Presdir memperhatikanmu?” tanya Yoona saat aku sedang menghafalkan denah hotel.

“Presdir?”

“Iya. Kau sudah tahu dia belum?”

“Tadi aku beberapa kali melihatnya.”

“Benarkah? Bagaimana pendapatmu tentangnya?” tanya Yoona lagi. Sepertinya dia sangat tertarik membicarakan tentang Presdir.

“Aku tdak tahu. Kar’na aku baru saja melihatnya. Tapi dia tampan, dan sepertinya dia juga cukup ramah.” ucapku.

Aku memang tidak tahu seperti apa sifat Presdir hotel ini. Aku hanya berusaha menjawab pertanyaan yang Yoona berikan. Dan itu adalah apa yang ada dalam pikiranku saat pertama kali melihatnya.

“Kau salah besar Sooyoung-ssi.”

“Salah besar? Apanya yang salah?”

“Dia memang tampan. Tapi untuk urusan ramah, itu benar-benar salah.” dia menatapku. “Dia sangatlah dingin. Bahkan aku rasa dia jauh lebih dingin dari gunung es di Kutub Selatan dan Kutub Utara.” ucapnya.

“Benarkah?”

“Kau akan percaya dengan apa yang aku ucapkan saat kau nanti menyapanya. Dia pasti tidak akan menjawab sapaanmu itu.”

Apa dia sedingin itu?

AUTHOR POV

Hari ini hotel tidak terlalu banyak menerima pesanan kamar ataupun kedatangan tamu. Dihari pertamanya kerja ini, Sooyoung lebih banyak duduk dibandingkan menyapa tamu.

“Lihat! Resepsionis untuk jam kedua sudah datang. Sudah saatnya kita pulang, Sooyoung-ah.” Sooyoung dan Yoona sepakat untuk tidak menggunakan panggilan formal untuk satu sama lain.

Sooyoung menoleh ke arah Yoona dan juga dua resepsionis yang akan menggantikan mereka secara bersamaan. “Benarkah? Kalau begitu ayo kita ganti baju.” ajak Sooyoung.

Sooyoung dan Yoona lalu bangkit dari tempat duduknya dan pergi menuju ruangan loker. Tapi saat akan masuk ke dalam lift. Sooyoung dan Yoona bertemu dengan Kyuhyun yang baru saja kembali dari suatu tempat.

“Selamat sore Presdir!” sapa Sooyoung dan Yoona bersamaan. Tapi seperti yang Yoona katakan sebelumnya, Kyuhyun sama sekali tidak menjawab atau bahkan menoleh saat mereka berdua sapa.

“Apa kubilang.” bisik Yoona pada Sooyoung. Kyuhyun tidak menyadarinya karena mereka berdua berada dibarisan paling belakang.

Sooyoung menatap lurus ke arah Kyuhyun. Ini pertama kalinya dia melihat pria sedingin itu. Dia pikir dia pernah bertemu dengan Presdir-Presdir lain di tempat dia bekerja sebelumnya, tapi tidak ada yang sedingin pria yang sedang ditatapnya saat ini.

Sooyoung dan Yoona lalu masuk ke dalam lift dan berdiri di barisan paling belakang. Tanpa ada yang menyadari, Kyuhyun menatap Sooyoung dari pantulan cermin yag berada di dalam lift tersebut. Dan pendangan mereka bertemu saat Sooyoung menatap ke arah cermin yang sama. Sooyoung dan Kyuhyun menatap mata satu sama lain nyaris tanpa berkedip. Sooyoung melihat suatu kehangatan yang tidak bisa dilihatnya dari sikap Kyuhyun yang baru saja dia lihat. Sementara Kyuhyun melihat sesuatu yang membuatnya entah kenapa tidak bisa melepaskan pandangannya dari Sooyoung.

Ting

                   Pintu lift terbuka dan Kyuhyun bersama dengan beberapa orang yang bersamanya keluar dan meninggalkan Sooyoung dan Yoona berdua di dalam lift. Sebelum pintu tertutup kembali,  Kyuhyun menatap Sooyoung sekilas lalu Kyuhyun tersenyum ringan dan mengalihkan pandangannya dengan cepat. Seolah mengisyaratkan jika dia sedang membayangkan sesuatu yang tidak mungkin untuk terjadi.

“Kau kenapa?” tanya Yoona saat melihat Sooyoung yang tampak sedang melamun.

“…”

“Sooyoung-ah!!! Choi Sooyoung!!!!” Yoona menepuk pundak Sooyoung dan itu membuat Sooyoung tersadar dari lamunannya.

“Ada apa?” tanya Sooyoung yang tampak sedikit terkejut dengan sentuhan Yoona.

“Apa kau sedang melamun?” tanya Yoona.

Sooyoung tersenyum. “Tadi kau bilang apa?”

“Kau kenapa?”

“Oh itu. Tidak ada, aku hanya sedang memikirkan sesuatu.” ucap Sooyoung dan Yoona hanya mengangguk sebagai tanda mengerti. Dan lagi pula Yoona tidak mau ikut campur urusan Sooyoung yang sepertinya tidak mau menceritakan apa yang sedang dia pikirkan.

SOOYOUNG POV

“Aku pulang!!!” aku langsung masuk dan mendapati temanku Jessica yang sudah dua bulan ini tinggal bersamaku sedang duduk sambil menonton TV dan juga makan es krim.

Sica menoleh saat mendengar aku mulai mendekatinya. “Kau sudah pulang? Bagaimana hari pertamamu di hotel itu?” tanyanya.

“Cukup baik.” jawabku saat sudah duduk disampingnya.

“Cukup baik? Jawaban apa itu?”

“Lalu aku harus menjawab apa?”

“Kau seharusnya menjawab ‘sangat meyenangkan’ atau ‘sangat membosankan’, ya semacam itulah.” katanya.

“Itu sama saja Jessica Jung.” aku bangkit dari sofa. “ Oh iya. Apa besok kau bekerja?” tanyaku.

“Tidak. Besok aku libur. Memangnya ada apa?”

“Bisakah aku pinjam mobilmu?” tanyaku penuh harap.

“Memangnya kenapa?”

“Aku mau beli sesuatu sepulang kerja. Kalau aku pinjam mobilmu, aku kan bisa menghemat uangku kar’na tidak harus naik bis. Lagi pula aku akan juga akan belanja bulanan, jadi aku pasti akan membawa banyak barang. Boleh ya??!!” ucapku dengan tatapan memohon.

“Baiklah nona Choi Sooyoung. Kau boleh memakainya.”

“Kau memang yang terbaik nona Jung.” ucapku lalu pergi menuju kamar.

KYUHYUN POV

“Kau sudah mau pergi pagi-pagi begini?” tanya eomma saat melihatku sudah rapi.

“Aku ada meeting pagi ini.”

“Sarapan dulu baru pergi.”

“Tidak usah, aku akan makan di hotel.”

“Ya sudah, hati-hati di jalan.”

Saat aku keluar dari rumah, supir pribadiku sudah menunggu dengan pintu mobil yang sudah terbuka.

“Selamat pagi tuan.” sapanya.

“Selamat pagi.” jawabku lalu masuk ke dalam mobil.

Setelah supirku masuk ke dalam mobil, dia langsung membawa mobil menuju kantor. Dia memang tahu semua jadwalku setiap harinya karena sekretarisku akan memberikan semua jadwalku padanya sehari sebelumnya.

Sepanjang perjalanan, hanya ada layar laptop dan ponsel yang berada di hadapanku. Dua benda itu tidak pernah bisa jauh dariku karena semua perkerjaanku ada di dalam dua benda ini.

Tiba-tiba dadaku terasa nyeri saat kami sudah setengah perjalanan. Rasa sakit yang hampir setiap hari aku rasakan.

“Anda baik-baik saja tuan? Wajah anda pucat sekali.”

Aku memandang wajah supirku. “Tidak apa-apa. Aku hanya belum sarapan.” jawabku. Setelah melihatnya tidak lagi menatap ke arahku, aku langsung memegang dadaku yang terasa nyeri.

‘Kau harus bisa menahannya hari ini Cho Kyuhyun. Kau bisa menahan rasa sakit ini sebelumnya, hari ini kau juga pasti bisa.’

                   Aku mencoba menguatkan diriku dari rasa sakit yang menyiksa ini. Karena aku tidak ingin ada yang tahu apa yang sedang aku rasakan saat ini.

“Kita sudah sampai tuan.” suara supirku menyadarkan aku dari semua lamunanku.

Aku menarik nafas panjang lalu menghembuskannya perlahan. “Tidak usah membukakan pintu, kau bisa langsung menuju tempat parkir.”

“Baik tuan.”

Aku keluar dari mobil dan disambut oleh beberapa petugas keamanan. Begitu masuk ke dalam hotel, resepsionis juga langsung berdiri dari tempat duduknya dan menyapaku. Tapi aku sama sekali tidak merespon, aku langsung berlalu menuju lift.

Aku masuk ke dalam lift sendirian. Tapi sebelum pintu lift tertutup, aku mendengar suara seorang wanita yang berteriak.

“Tunggu aku!!!” tiba-tiba seorang wanita berlari dengan sangat cepat. Dan saat satu kakinya sudah berada di dalam lift, dia tidak bisa berhenti. Hingga akhirnya dia menabrakku dan membuatku menahan tubuhnya yang hampir terjatuh.

“Kau!!!”

“Presdir!!!!”

TBC

Disini dulu ya buat part pertamanya.

Ditunggu komentar sama likenya, ya…^_^

86 thoughts on “Mr. Goodbye Part 1”

  1. Jdi yg dimaksud wanita tua itu kyu ? Kyu sakit ? Feel nya udh gk enak bgt pas baca kyak nya bakal sad end ya 😦
    Semoga aja happy end ya chingu
    Next ditunggu ya ..

  2. Kayaknya bakal sedih … meskipun temanya klise tp ff nya lumayan bagus krn rapuh & alurnya pas. Blm bs comment byk ya.

  3. wah seru…. yg dimaksud wanita tua itu kyu? dari Mr goodbye yg aku tonton kyu skit jantung… kata wanita tua kyu bakal ninggalin Sooyoung ninggalinnya putus apa selamanya? ditunggu nextnya…

  4. yg dimaksud wanita tua itu ke sooyoung kyuhyun kan? terus kyuhyun sakit ya? masa kalo emang yg dibilang wanita tua itu kalo sooyoung akan kyuhyun terus kyuhyunnya sakit berarti nanti bakalan sad ending dong huaweeee andwae..
    hahaha yampun itu pasti yg nabrak kyuhyun sooyoung deh

  5. woooaahh seru thor ditunggu next partnya 🙂 kayaknya bakal sad end tp gpp lah kl bisa partnya lbh cepet ya thor di publish soalnya kan sekolah dah libur kan nggak ada yg aku kerjain di rmh kl ada ff authorkan paling nggak ada kerjaan gitu mbaca ff dan nggak bosen matung di rmh hehehe 😀

  6. aku suka ff nya, cerita nya bagus 🙂 kayak nya aku udah ngerti maksud jalan cerita nya, tapi apa nanti beneran sad ending?? andwe, jangan di buat sad ending dong thor tapi di buat happy ending.. *maksa* hehehe
    next thor
    keep writing 🙂

  7. jgn2..n drama taiwan it ya ?
    yg tokoh cwe dtrima kerja ggra dia punya gol. darah yg sama dg kluarga pmlik hotel tempat dia kerja. tp bdany d.drama it latarny perusahaan…klo gk slh sih hhee

    hn..jgn2 orang yg ngomong dg soo dlm bus it cenayang..

    next dtunggu

  8. Seruuuuuuuuuuuu
    Kyu oppa dingin bgt sih ngga baik oppa terlalu dingin:p kkk
    Kayaknya kyuyoung bakalan saling taksir tapi ntr malah saygoodbye..
    Btw kyu oppa sakit apa ??apa yg dmksd goodbye krna pnykt kyu oppa ?._.
    Ah molla ditunggu part 2 secepatnya thor fighting ‘-‘)9

  9. Aduhh bagimana ini aku takut kata2 meninggalkan disini berati kyuppa akan meninggal andeww knp ad pertemuan kalau harus terpisahkan yg tragis bgts aduhh sumpah penasaran ku dri ujung kaki smpai kepala next part di tnggu chigu jng lma2 ne

  10. yaaah part pertama udh ad yg ngom gitu ….. jadi gaenak rasanya …
    itu pasti kyu.. maksud ny meninggalkanmu itu karna kyu punya hmm semacam penyakit akut gitu ya ?? #abaikanimajinsiabalabalini
    penasaran selanjutnyaaa
    ditunggu yaaaa , author hwaiting !

  11. kudu siapin hati nih -_-
    d liat dari judulnya aja kemungkinan besar bakalan sad ending 😥 tp moga aja ada keajaiban 🙂
    apkah kyuppa sakit jantung?
    Next bakalan d tunggu 🙂

  12. pasti yg dimakksud ibu tua itu kyuhyun..
    apakah ntar kyu bakal ninggalin soo karna sakit??
    situnggu lanjutannya 🙂
    semangat 😀

  13. Kyuhyun punya penyakit apa sih thor? Aku penasaran deh, trus juga siapa orang yang nenek itu bilang? Makin penasaran thor. Part selanjutnya lebih panjang lagi dong thor ya? ya?

  14. kynya aku sedikit ngerti sm apa yg dibilang nenek” itu ,kyu sakit yaaaah sakit apa dia 😥
    next part ditunggu

  15. jangan-jangan maksudnya wanita tua yang bilang sooyoung bakal di tinggal juga, karena kyuhyun sakit, bikin happy ending dong, dan next partnya moment kyuyoung di tambah boleh ya author? xixi part pertama udah daebaaakk udah seruu, yang nabrak sooyoung kah? next partnya di tunggu ^^

  16. aku punya firasat ini ff bklan mengharu biru 😦
    kyu nya penyakitan ya 😥 kok udh nyesek ya liat kenyataan

    next next

  17. Seru banget ffnyaa apalagi kalo yang kantoran gini, itu kyu sakit apaa? Jangan bilang kalo nanti kyu bakal meninggal-_-? Jangan sampe dehh pengen banget kalo ff ini happy end, ditunggu next partnya thore

  18. aaa aku suka ffnya. nenek tadi bikin penasaran deh ah, kyuhyun kenapa ya dadanya dia penyakitan? lanjut dong thor

  19. Wkwkw lucu …. pertemuan mereka berdua romance …. semoga aja engga ada ending yaaa…. dan ada apa dengan kyu ??? apa dia punya penyakit tertentu ????? Aih penasaaraaaaaan … aku lanjut baca next part ya…. ff nya keren … kesel writing

  20. Siapa wanita yang nubruk kyu tadi? Soo kah ? Dan kyu sakit apa ? Apakah kyu punya penyakit jantung? Huwaa.. penasaran sama kelanjutan ceritanya. Seru2 nihh

  21. ehem kyu kayanya sakit tuh*toyor
    oh soo sama sica masih bersama di ff ini? Apa dah. Ijin bca chingu,.
    Seru nih

  22. Kyuhyun yaampun dingin bngt sih jdi orang tpi dingin2 tetap curi2 pandang ke sooyoung wks 😀
    Perkataan nenek itu bkin tkut aja ditambah lg kyuhyun tdi dadanya sakit aduuhhh

  23. Reader baru ni salam kenal.
    Ceritanya seru thor tp hampir mirip ya sama drakor jadul yg judulnya sama.
    Iya ga sich???

  24. hueeee baru baca dari awal gegara ada updatetan terusssss, asli tdnya ga tertarik karena pairingannya tp ga kuat penasaran pengen baca ceritanya hahahaha jgn salah paham aku fans berat suju and snsd tp emg ga biasa aja baca ff yg mereka di pairingin gini haha

Leave a Reply

