chapter

Insane Part 6


vollbildaufzeichnung-13-01-2013-000124

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Insane

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo

Other cast: Find It

Genre: Romance, Action

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku udah lupa kapan terakhir kali aku update FF ini. Soalnya aku sadar udah lama banget. Sekali lagi aku MINTA MAAF kar’na aku update SANGAT LAMA. Tapi mulai sekarang aku usahain buat update FF ini paling telat dua bulan sekali. Tapi aku ngak bisa janji, tapi aku akan berusaha buat bikin FFnya secepat yang aku bisa.

Dan buat yang udah lupa sama ceritanya, bisa klik link di bawah ini:

12 345 (Protected)

Dari pada kebanyakan ngomong, kita mulai aja ya FFnya~

KYUHYUN POV

Aku kembali duduk di kursiku setelah menutup telepon dari Komandan. Aku menatap ke arah Leeteuk dan melihatnya tersenyum.

“Aku tidak akan bertanya siapa itu.” ucapnya.

“Kalau kau mau bertanya juga tidak apa-apa.” ucapku.

“Wajahmu sudah menjawab semuanya.” Leeteuk tersenyum dan menepuk bahuku seolah memberi dukungan.

Aku ikut tersenyum saat melihat Leeteuk tersenyum. Tapi senyumku hilang seketika saat aku melihat sosok pria berjaket coklat yang duduk di dekat pintu masuk. Itu Shim Changmin, pria yang sering kulihat di rumah Leeteuk akhir-akhir ini.

“Dia mengikuti kita sejak dari rumah.” bisik Leeteuk yang membuatku menoleh. “Aku tahu dia juga seorang polisi. Tapi itu tidak membuatku khawatir.” Leeteuk meminum segelas wine di hadapannya.

“Apa maksudmu?” tanyaku tidak mengerti dengan nada bicaranya yang terdengar tidak khawatir sedikitpun.

“Karena aku rasa dia ditugaskan untuk mengawasimu dan Eunhyuk. Bukan untuk membongkar rahasiaku.” jawabnya. Harus kuakui Leeteuk memang sangat pintar. Karena aku dan Eunhyuk juga memikirkan hal yang sama seperti yang dipikirkannya. “Sebaiknya kita pulang. Aku sudah bosan disini.” dia mengambil jaketnya dan pergi lebih dulu dari kursinya.

AUTHOR POV

‘Ada apa Kwon Yuri?’ Sooyoung mengangkat teleponnya.

‘Tolong aku.’ ucap temannya yang dia panggil Yuri.

‘Tolong apa?’

‘Mobilku ditilang polisi kar’na parkir di tempat yang terlarang.’

‘Kau selalu saja berbuat hal yang sama. Ini bukan pertama kalinya kau parkir di tempat yang salah.’

‘Kau marah-marahnya nanti saja. Sekarang kau cepat datang kemari dan bantu aku.’

‘Baiklah aku kesana sekarang.’ Sooyoung menutup teleponnya dan langsung bersiap untuk pergi.

Tidak lama setelah selesai berdandan, Sooyoung langsung mengambil tasnya dan pergi keluar dari kamarnya. Tapi saat melewati kamar Kyuhyun, Sooyoung terdiam karena mendengar suara Kyuhyun dan Eunhyuk dari dalam kamar yang terdengar menyebut-nyebut nama Leeteuk dan juga namanya.

Wajah Sooyoung langsung berubah saat mendengarkan pembicaraan antara Kyuhyun dan Eunhyuk itu. Sooyoung sampai menangis. Sooyoung bahkan sampai tidak menyadari kehadiran seorang pengawal di hadapannya.

“Nona Sooyoung, apa kau baik-baik saja?”  tanya pengawal itu sambil menepuk punggung Sooyoung pelan dan membuatnya tersadar.

Sooyoung menghapus airmatanya dan menatap pengawal itu. “Ada apa?” tanya Sooyoung.

“Mobil anda sudah siap.”

“Baiklah.” Sooyoung langsung pergi menuju mobilnya untuk mendatangi teman yang tadi meneleponnya.

KYUHYUN POV

Aku dan Eunhyuk datang ke kantor dengan seragam polisi lengkap dan juga senjata yang berada tepat pinggang kami. Kami berdua langsung memberi hormat kepada komandan kami begitu masuk ke dalam ruangannya.

“Duduklah.” ucap pria paruh baya itu. “Aku tidak mendengar kabar dari kalian selama satu bulan ini. Apa terjadi sesuatu?” tanyanya.

“Maaf pak, tapi selama sebulan ini Leeteuk tidak melakukan transaksi apapun.” jawabku.

“Benarkah? Tapi seharusnya kalian memberitahukan apapun yang terjadi disana. Meskipun dia tidak melakukan apapun.”

“Baik pak!” jawab aku dan Eunhyuk bersamaan.

“Mulai sekarang laporkan apa saja yang dilakukan Leeteuk setiap satu minggu padaku. Dan aku tidak akan menerima alasan apapun dari kalian jika kalian tidak menyerahkan laporan itu tidak tepat pada waktunya. Mengeri?”

“Mengerti pak!!”

“Kalau begitu kalian boleh kembali sekarang.”

“Siap pak!” aku dan Eunhyuk langsung keluar setelah memberi hormat. Aku bisa mendengar nafas berat yang keluar dari Eunhyuk.

“Pria tua itu hanya bisa mempersulit kita. Sekarang aku bingung apa yang harus kita lakukan.” keluhnya.

“Kita turuti saja apa perintahnya. Aku sedang tidak ingin dapat masalah.” Eunhyuk kembali membuang nafas berat dan mulai mengikutiku keluar dari kantor.

“Aku tidak akan pernah membantumu lagi lain kali. Hampir tiga jam aku terperangkap disini karena ulahmu.” aku menoleh saat aku mendengar suara seseorang yang kukenal.

“Sooyoung-ssi?!” aku tidak yakin dengan apa yang aku lihat. Sooyoung ada di kantor polisi?

“Cho Kyuhyun-ssi?!” Sooyoung tampak memperhatikanku dari ujung rambut hingga ujung kaki. Aku tahu dia pasti sedang memperhatikan seragam polisi yang kupakai. “Maaf aku harus pergi.” Sooyoung pergi dan aku sama sekali tidak menahannya karena aku yakin dia pasti sangat terkejut.

“Akan sangat sulit untuknya melihat sosok ‘asli’ darimu, Kyu.” aku menoleh ke arah Eunhyuk dan tersenyum kecut.

AUTHOR POV

Kyuhyun dan Eunhyuk langsung masuk ke dalam rumah begitu sampai. Kyuhyun yang berjalan di belakang Eunhyuk sambil memainkan ponselnya tidak sadar jika Eunhyuk sudah berada cukup jauh darinya. Kyuhyun baru sadar setelah dia menabrak seseorang.

“Maaf.” ucap Kyuhyun tanpa menatap siapa yang dia tabrak karena menatap lurus ke arah Eunhyuk yang tampak tidak menyadari apa yang dialami Kyuhyun.

Saat Kyuhyun hendak pergi meninggalkan orang yang baru saja dia tabrak, Kyuhyun sadar jika orang yang ditabraknya sama sekali tidak bergerak dari posisinya tadi. Kyuhyun lalu mulai menatap sosok yang tampak menggunakan rok bermotif bunga dengan panjang selutut dihadapannya.

“Choi Sooyoung?!” Kyuhyun berusaha menutupi rasa terkejutnya saat melihat sosok Sooyoung berdiri tepat di hadapannya. Ini pertama kalinya Kyuhyun dan Sooyoung bertemu setelah hampir dua minggu mereka tidak bertemu sejak dia dan Sooyoung bertemu di kantor polisi.

Sooyoung sama sekali tidak menunjukkan ekspresi apapun. Dia hanya menatap kosong ke arah Kyuhyun. Tapi Kyuhyun masih bisa melihat sorot kekecewaan dari dalam mata gadis itu.

“Aku harus pergi menyusul Eunhyuk hyung.” Kyuhyun mencari alasan agar dia bisa menghindari Sooyoung.

Tapi sebelum Kyuhyun berhasil pergi menjauh, Sooyoung mengeluarkan suaranya. “Aku tahu siapa Leeteuk oppa.” Kyuhyun terdiam mendengar ucapan Sooyoung. Dia langsung berbalik dan menatap Sooyoung terkejut.

“Ikut aku!!!” Kyuhyun mengajak Sooyoung ke lantai atas dan membawanya masuk ke dalam kamarnya. “Jelaskan padaku apa maksudmu?” tanya Kyuhyun setelah menyuruh Sooyoung duduk di sebuah sofa di sudut kamarnya.

“Leeteuk oppa, orang tuaku, orang tuanya, pembunuhan. Aku tahu semua.” Sooyoung hanya mengucapkan kata-kata itu. Tapi Kyuhyun sudah sangat mengerti dengan apa yang Sooyoung maksud.

“Sejak kapan kau tahu?”

“…” Sooyoung hanya menatap kosong ke arah Kyuhyun. Dan tidak lama air matanya menetes.

“Aku tahu kau terkejut. Atau mungkin kau juga membenci kenyataan ini. Tapi aku yakin kau bisa melewatinya.” Kyuhyun mendekati Sooyoung dan memeluknya lembut.

“Tapi kenapa harus Leeteuk oppa? Kenapa harus orang yang paling dekat denganku? Aku tidak punya siapa-siapa lagi selain dia Kyuhyun-ssi.” aku bisa mendengar isakannya dalam pelukanku.

“Tapi Leeteuk hyung sama sekali tidak bersalah. Orang tuanya yang salah. Kau tidak melihatnya dari sisi lain.” Sooyoung melepaskan pelukanku.

“Tapi orang tuanya yang membuatku menjadi yatim piatu. Dan sekarang anak dari penjahat itu adalah orang yang kuanggap sebagai oppaku. Kenapa dia lakukan ini padaku?” Sooyoung menangis semakin keras dan membuatku tidak tega melihatnya. Dia pasti sangat tertekan dengan kenyataan itu.

“Apa Leeteuk hyung tahu kau sudah mengetahui rahasia ini?”

“Belum.”

“Cobalah untuk bicara berdua dengan Leeteuk hyung. Aku yakin dia akan menjawab semua hal yang kau tanyakan.” aku memberi saran yang menurutku cukup baik untuk situasi ini.

“Tapi aku belum siap bertemu dengannya.”

“Kau bisa bertemu dengannya kapan saja kau siap.” aku tersenyum tipis untuk meyakinkannya.

“Apakah kau mau membantuku saat aku bertemu dengannya nanti?”

“Dengan senang hati.” aku melihatnya tersenyum tipis.

AUTHOR POV

Kyuhyun membukakan pintu kamarnya untuk Sooyoung. Kyuhyun tersenyum singkat saat melihat Sooyoung menatapnya.

“Apakah semuanya akan tetap sama seperti sebelumnya?” tanya Sooyoung lirih.

“Bersikaplah seperti tidak pernah terjadi apa-apa sampai kau dan Leeteuk hyung berbicara berdua.” saran Kyuhyun dan mendapat anggukan kepala dari Sooyoung.

“Apa yang kau lakukan di kamar Kyuhyun, Soo?” Kyuhyun dan Sooyoung menoleh ke arah suara dan mendapati Leeteuk berdiri tepat di belakang Sooyoung.

Sooyoung yang merasa terkejut spontan memegang tangan Kyuhyun. Kyuhyun yang menyadari itu hanya bisa diam karena dia tahu Sooyoung masih belum siap bertemu Leeteuk.

“Kami berniat makan siang bersama.” jawab Kyuhyun.

“Tapi kenapa Sooyoung keluar dari dalam kamarmu?”

“Tadi aku ada di dalam kamar, jadi dia masuk untuk mencariku.” Kyuhyun menatap Sooyoung yang tidak bisa melepaskan tatapannya dari Leeteuk.

“Oh. Apa kalian hanya pergi berdua?” Kyuhyun menganggukan kepalanya.

“Kita pergi sekarang Sooyoung-ssi??” Sooyoung tidak merespon. Dia masih saja menatap Leeteuk. “Sooyoung-ssi!!!” Kyuhyun menepuk pundak Sooyoung pelan.

“Ne??!!” Sooyoung tampak terkejut.

“Apa kita bisa pergi sekarang? Aku sudah lapar.” Sooyoung mengangguk. “Kami pergi dulu, hyung.” pamit Kyuhyun pada Leeteuk.

“Hati-hati di jalan.” Kyuhyun tersenyum dan membawa Sooyoung turun ke bawah.

“Ada apa dengan Sooyoung?” gumam Leeteuk.

Setelah masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya, Kyuhyun menatap Sooyoung yang sejak melihat Leeteuk tadi tidak pernah membuka mulutnya sama sekali.

“Kau tidak apa-apa?” tanya Kyuhyun.

Sooyoung menatap Kyuhyun dengan tatapan yang Kyuhyun sendiri tidak bisa mengartikannya. Ada sorot sedih, kecewa dan rasa terima kasih dari sorot mata gadis itu.

“Aku tahu kau masih belum bisa bertemu dengan Leeteuk hyung. Tapi bisakah kau bersikap seperti biasanya pada Leeteuk hyung? Dia akan merasa semakin terbebani jika sikapmu seperti ini padanya.” Kyuhyun menatap Sooyoung dengan tatapan memohon agar gadis itu bisa mengerti dengan permintaannya.

“Kau memikirkan perasaanya tapi kau tidak memikirkan perasaanku.” Sooyoung membuka mulutnya tanpa menatap ke arah Kyuhyun.

“Kau akan mengerti maksudku saat kau tahu apa yang dirasakan oleh Leeteuk hyung sebenarnya, Sooyoung-ssi.” Sooyoung menatap Kyuhyun seolah meminta penjelasan. Tapi pria itu hanya menatap Sooyoung dengan senyum tipisnya.

SOOYOUNG POV

Kyuhyun membukakan pintu mobilnya untukku. Dia tersenyum saat aku sudah keluar dari dalam mobil. Aku hanya mengikutinya dari belakang saat kami masuk ke dalam restoran yang dipilihnya untuk kami makan bersama.

“Pilihlah yang kau mau.” ucapnya saat pelayan memberikan menu makanan.

“Kau sering datang kemari?” tanyaku saat selesai memesan dan pelayan pergi meninggalkan kami berdua.

“Iya. Aku dan Eunhyuk sering datang kesini. Apa kau belum pernah datang kesini? Ini tidak begitu jauh dari rumahmu.”

“Belum, ini pertama kalinya.” aku tersenyum tipis.

“Kalau begitu mulai sekarang aku akan lebih sering mengajakmu makan disini.” ucapnya.

“Terima kasih Kyuhyun-ssi.” ucapku tulus.

“Untuk apa? Untuk mengajakmu makan disini?” tanyanya polos.

Aku tersenyum. “Bukan untuk itu.”

“Lalu untuk apa?”

“Kar’na kau sudah berada disampingku saat ini.”

“Itu bukan hal besar.”

“Tapi itu sangat berarti untukku.”

“Apakah kita teman?” aku mengangguk. “Dalam sebuah pertemanan tidak ada kata terima kasih. Semua yang aku lakukan adalah hal yang akan dilakukan oleh seorang teman untuk temannya.” dia tersenyum. “Jadi mulai sekarang kau tidak perlu mengucapkan terima kasih padaku.” aku mengangguk lagi.

KYUHYUN POV

Aku dan Sooyoung baru saja tiba di depan rumah setelah makan siang bersama saat kulihat sosok Shim Changmin berada tepat dihadapanku.

“Kau masuk duluan.” ucapku pada Sooyoung.

“Wae?”

“Aku ada urusan sebentar.”

“Baiklah.” Sooyoung lalu masuk kedalam tanpa bertanya apa-apa lagi padaku.

Setelah Sooyoung masuk, aku langsung mendekati Changmin yang tampaknya menyadari jika aku mau bicara dengannya.

“Ikut denganku.” ucapku saat berdiri tepat dihadapan Changmin. Tanpa mengatakan apapun, Changmin langsung mengikutiku dari belakang. “Masuklah. Kita tidak bisa bicara di tempat ini.” aku langsung masuk ke dalam mobil dan diikuti oleh Changmin.

Suasana di dalam mobil terasa sangat dingin dan tegang untukku. Changmin sama sekali tidak mengeluarkan suaranya, begitupun denganku. Setelah sekitar sepuluh menit mencari tempat yang cocok, aku menghentikan mobilku disebuah taman kecil.

“Turunlah.” tanpa banyak bicara Changmin mengikuti apa yang kuperintahkan.

“Ada apa kau memintaku mengikutimu?” akhirnya Changmin bertanya saat kami sudah duduk di sebuah kursi taman.

“Apa tugasmu menyenangkan selama kau mengawasiku?” tanyaku langsung.

Changmin tersenyum sinis. “Pertanyaan yang bagus.” dia lalu menatapku. “Kalau kau mau aku menjawab jujur. Jawabannya adalah sama sekali tidak sulit.” dia lagi-lagi tersenyum sinis. “Kau dan Eunhyuk sangat menonjol disana. Jadi tidak sulit untukku melakukan tugasku. Bahkan mungkin orang tidak akan percaya jika aku adalah mata-mata kalian berdua.” jelasnya.

“Dengarkan aku baik-baik Shim Changmin.” aku menatap matanya tajam. “Mulai saat ini, aku akan membuat semua pekerjaanmu menjadi sangat sulit.” aku langsung berdiri dan bersiap meninggalkannya.

“Kau yakin Cho Kyuhyun-ssi.” ucapnya saat aku akan melangkahkan kakiku.

Aku berbalik dan menatapnya dengan senyuman meremehkan. “Sangat amat yakin.” aku lalu pergi meninggalkannya sendirian.

AUTHOR POV

“Kau darimana?” tanya Eunhyuk saat Kyuhyun baru masuk kedalam kamarnya.

“Taman.”

“Taman? Dengan Sooyoung?”

“Bukan. Tapi dengan Shim Changmin.”

Eunhyuk yang sedang minum air putih tiba-tiba tersedak dan langsung berdiri tepat dihadapan Kyuhyun.

“Apa ada masalah dengan Shim Changmin?” tanya Eunhyuk dengan wajah terkejutnya.

“Aku hanya mengobrol dengannya.” jawab Kyuhyun santai.

“Cho Kyuhyun!!!! Apa kau pikir aku akan percaya dengan ucapanmu itu?” bentaknya.

Kyuhyun menoleh. “Kalaupun kau tidak percaya, pura-pura saja percaya. Kar’na aku sedang tidak ingin membicarakannya.”

“Cho Kyu…”

Tok tok tok

                  Belum sempat Eunhyuk menyelesaikan ucapannya, suara pintu kamar Kyuhyun terdengar diketuk dengan sangat keras. Kyuhyun langsung menghampiri pintu kamarnya dan mendapati seorang pengawal berdiri tepat dihadapannya dengan wajah panik.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun yang diikuti oleh Eunhyuk dibelakangnya.

“Leeteuk hyung.” ucap pengawal itu.

“Ada apa dengan Leeteuk hyung. Kenapa wajahmu cemas begitu?”

“Leeteuk hyung tertembak.”

“NE??!!”

TBC

Ditunggu comment sama likenya^^

Advertisements

45 thoughts on “Insane Part 6”

  1. next min 🙂 ditunggu lanjutan ffnya 🙂 oh ya boleh minta password part 5 nggak min pleaaseee ….

  2. Akhirnya ff ini keluar juga. Tapi kok soo eonni nggak terkejut yah saat kyuppa pakai baju seragam polisi? Trus siapa tuh yang nembak leeteuk oppa? Apa jangan2 changmin yah? Ditunggu aja deh next partnya…………

  3. whattt !!!”
    siapa yg nembak leeteuk ?
    apkh changmin ?
    tp siapa yg myuruh changmin mg.awasi kyu dg hyuk ???

    hn…ap ya kira2 rahasia yg dsimpan teuk slma ini dr soo ?
    tp ak salut dg penyamaran kyu & hyuk yg tdk mnimbulkan reaksi curiga dr teuk

    next dtunggu. cuz ak nyarisss aj lupa dg cerita n hheee

  4. Akhirnya ff ini di post juga sempet lupa sama part 5 tapi skrng aku tau jalan ceritanya kkkk
    Makin seru makin asik thor
    Itu teuk oppa di tembak sama siapa yaa ._.
    Wahwah makin buat penasaran aja nih, ditunggu part 7nya secepatnya ya thor jangan lama-lama dipostnya fighting ‘-‘_9

  5. Daebak
    Leeteuk ke tembak? Siapa yg nembak? Trus apa yg leeteuk sembunyiin selama ini?
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne 😀

  6. Semakin menegangkan serasa nnton film action next part di tnggu aku sdh lama nunggu ff ini kelanjutanny akhirny di post jga setelah sekian lama jadi ku hasrap next partny jng lma ne di post chigu

  7. Leeteuknya ketembak??
    Nah lho gimana tuh ntiknya?
    Syo nya kasian jg ya..
    Well, itu kyuyoungnya belum ada tanda2 saling suka ya
    lanjut~

  8. Ya ampun leeteuk oppa ditembak siapa?

    Eonni menurutku ekspresi soo eon waktu ketemu kyuppa di kepolisian kurang greget soalnya yang soo eon tahu kyuppa bekerja untuk leeteuk tapi pada kenyataannya soo eon melihat kyuppa di kepolisian lengkap dengan seragamnya.

  9. Hahh. . . Berhubung gak baca part 5 jadi ceritanya serasa “loncat” hehehe, siapa yg nembak teukie oppa? 🙂

  10. Hahh. . . Berhubung gak baca part 5 jadi ceritanya serasa “loncat” hehehe, siapa yg nembak teukie oppa? Changmin?

  11. Neee!!!!
    Iteukoppa d tembak 😮 tp nggak sampai mati kan ?
    Kyuyoung jg kayaknya tambah dekat aja nih :3
    Eh iya thor aq udah lama mnt pw part 5 d tw,tp ngk pernah d bls 😦
    Okelah d tunggu part 7nya 🙂

  12. Teuki oppa ketembak??
    Bgmn bs teuki kecolongan?
    Tw jgn2 teuki oppa sdh tw lw soo eonni sdh tw kenyataan ttg ortu nya?
    Rahasia ap yg teuki tutupi slm in sm soo eonni?apakah kyu oppa udach berpaling k’pd teuki oppa?
    Ach..stres,bxk bgt yg ingin d’tanyakan?
    Next prt nya d’tunngu chingu jgn smpi kelamaan,nde!;)
    fighting!:)

  13. Kok gk da reaksi or tanggpn dri Sooeon pas liat Kyuppa pke Sergam Polisi.
    n hubungan mereka jdi lebih baik gto…
    msih pnsaran akan masalalu sooeon ma jung soo oopa.

  14. What the?teukkie oppa ditembak ?😱 huwaaa….
    Kyuyoung udah baikan,malah trukkie oppa ditembak…

  15. Mnurut aku part ini agak kecepetan alurnya. Apalagi pas bagian soo eon liat kyu pk seragam polisi kaya kurang dpt feel nya

  16. eothoke??!!!! jgn meninggal please,
    tp bingung jga ya ada mafia berhati malaikat… dan antara hidup mati karna tembak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s