oneshoot

ERROR


Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: ERROR

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Oneshot

ANNYEONG^^

Ini adalah oneshot yang aku buat ditengah-tengah proses Insane part selanjutnya selesai. FF ini terinspirasi dari lagunya VIXX yang judulnya ERROR. Dan menurut aku, lagu sama cerita di MVnya nyentuh banget. Dan kar’na pertimbangan itu, aku buat FF ini. Jadi nanti ada adegan-adegan yang sama sama MVnya ya^^

Maaf kalau nanti ceritanya aneh dan membosankan. Tapi aku udah mengeluarkan semua usaha aku buat bikin FF ini jadi menarik #LEBAY

Cerita ini aku buat dengan sangat kilat, jadi maaf kalau kurang panjang. Soalnya aku cuma buat sekitar 4 jam, tapi aku udah berusaha yang terbaik buat FF ini^^

Sekarang kita mulai ceritanya. ENJOY 🙂

~Jantungku masih bisa berdetak untuk merasakannya~

~Hatiku masih bisa mengingat dirimu~

~Semuanya masih tetap sama, tidak ada yang berubah. Aku masih tetap tidak bisa melupakanmu.~

AUTHOR POV

Pagi itu seorang pria tampak memperhatikan tiga buah robot yang berada di hadapannya satu demi satu. Dia tampak sangat memperhatikan detail dari robot-robot di hadapannya. Tampak tidak ada sedikitpun ekspresi yang terlihat dari pria bernama Cho kyuhyun itu. Dia hanya memperhatikan robot-robot itu tanpa melakukan apapun.

Setelah ketiga robot itu di perhatikan, Kyuhyun lalu menuju sebuah pintu besi di samping ruangan tempatnya berada saat ini. Dia membuka pintu besi itu dengan pelan, tidak ada satupun cahaya dalam ruangan itu. Tapi Kyuhyun berhasil menemukan tombol lampu tepat didekat pintu masuk. Saat semua lampu sudah menyala, Kyuhyun masuk ke dalam ruangan yang tampak tidak jauh berbeda dengan ruangan yang sebelumnya dia lihat.

Kyuhyun memperhatikan semua hal yang ada dalam ruangan itu. Tapi matanya langsung menatap tajam pada sebuah robot wanita yang tampal menonjol di dalam ruangan itu. Robot itu tampak menonjol terutama karena lampu yang mengelilingi robot itu memiliki warna yang berbeda dengan lampu-lampu di sekitarnya.

Kyuhyun menghampiri robot itu dengan perlahan. Entah kenapa Kyuhyun menatap robot wanita itu dengan sangat tajam.Dia bahkan semakin mendekati robot yang entah kenapa membuatnya seolah mengingat seseorang, tapi Kyuhyun tidak tahu siapa.

Tiba-tiba Kyuhyun memegangi kepalanya. Kyuhyun terlihat kesakitan dan mengerang. Kyuhyun melihat sosok seorang wanita yang memiliki wajah yang sama persis dengan robot yang berada tepat di hadapannya ini. Setelah rasa sakitnya berkurang, Kyuhyun menangis tanpa sadar, dia mengingat sesuatu.

Kyuhyun melihat sebuah layar komputer tidak jauh dari robot itu, tertulis ‘Daya Terisi 98%’. “Dia akan bangun.” gumam Kyuhyun tanpa sadar. Matanya kembali menatap robot berambut panjang itu.

FLASBACK ON

“Oppa, apa kau akan terus membaca buku itu? Aku sudah bosan menonton TV dari tadi. Tidak bisakah kita pergi keluar sebentar?” rengek seorang wanita bernama Choi Sooyoung yang kesal pada kekasihnya Cho Kyuhyun.

“Sebentar lagi, Soo. Oppa selesai membaca sebentar lagi.” Kyuhyun tampak masih fokus dengan bukunya.

“Tapi sudah hampir dua jam kau terus seperti itu. Sooyoung menarik-narik tangan Kyuhyun. Tapi tampaknya itu tidak berhasil membujuk Kyuhyun untuk meninggalkan bukunya. “Kau menyebalkan!!!” Sooyoung meninggalkan Kyuhyun dan duduk di atas sofa putih yang dari dua jam lalu dia duduki.

Kyuhyun menyadari kemarahan Sooyoung dari caranya berbicara. Kyuhyun akhirnya mengalah dan menutup bukunya untuk menghampiri Sooyoung yang masih belum bisa menghilangkan raut kekesalan dari wajahnya.

“Apa kau sedang marah sekarang?” tanya Kyuhyun menggoda Sooyoung.

“…” tidak ada jawaban dari Sooyoung. Dia terlihat masih sangat kesal pada Kyuhyun.

“Baiklah, baiklah oppa minta maaf.” Kyuhyun memutar tubuh Sooyoung untuk menghadap ke arahnya. “Jadi sekarang kau mau kemana nona Choi Sooyoung?” tanya Kyuhyun lembut.

Sooyoung menatap Kyuhyun ragu. “Apakah kita bisa pergi jalan-jalan di sekitar Seoul?” Kyuhyun tertawa ringan karena menyadari Sooyoung begitu polos.

“Baiklah.” Sooyoung tersenyum lalu mengambil jaketnya dan melingkarkan tangannya di tangan Kyuhyun untuk pergi.

FLASHBACK OFF

Kyuhyun mengingat nama itu, Choi Sooyoung. Tapi Sooyoung yang dia tahu tidak mungkin ada disini. Tapi dia sangat yakin jika yang ada dihadapannya sekarang ini membuat sesuatu yang berbeda dengan hatinya.

FLASHBACK ON

KYUHYUN POV

Aku berlari dengan cepat untuk masuk ke ruangan Gawat Darurat sebuah rumah sakit. Aku baru saja mendapat telepon jika Sooyoung kecelakan mobil dan sekarang sedang berada disini.

“Dimana pasien bernama Choi Sooyoung?” tanyaku langsung pada seorang perawat.

“Dia sudah dipindahkan ke ruangan ICU. Ruangannya ada di lantai dua.” jawab perawat itu.

Setelah mengucapkan terima kasih, aku langsung menuju lift untuk naik ke lantai dua dan menuju ruang ICU tempat Sooyoung dirawat.

“Apa di dalam ada pasien yang bernama Choi Sooyoung?” tanyaku pada seorang penjaga di luar ruangan yang bertuliskan ICU di pintunya.

“Iya, nona Choi Sooyoung memang dirawat disini. Apa anda keluarganya?”

“Iya, saya keluarganya. Apa saya boleh masuk?”

“Tentu. Tapi anda harus gunakan pakaian khusus yang tergantung di dalam.”

“Baiklah, terima kasih.”

Aku membuka pelan pintu tempat dimana Sooyoung dirawat. Saat pintu itu terbuka, sosok Sooyoung tampak tertidur dengan wajah pucat dan infus yang menempel di tangannya. Aku mendekatinya perlahan. Aku masih tidak bisa percaya jika gadis yang biasanya menemaniku dengan senyum cerianya, kini harus terbaring tidak berdaya di atas kasur ICU.

“Kenapa kau disini, Soo? Kau seharusnya menggangguku seperti biasanya. Kau terlihat sangat jelek sekarang.” airmataku mulai menetes. “Bukankah kau bilang kau benci dengan rumah sakit? Lalu kenapa sekarang kau ada disini?” aku mencium tangannya dalam tangis.

“O…pp…a” tiba-tiba suara lirih Sooyoung terdengar.  Aku menatapnya berbinar, senyuman tipis terukir di bibir pucatnya.

“Aku akan panggilkan dokter.” tapi saat aku hendak bangkit, aku merasakan tangan Sooyoung menahanku dengan sisa tenaganya.

“Aku tidak butuh dokter. Aku hanya ingin bilang terima kasih.” ucapnya lirih.

“Untuk apa?” tanyaku bingung.

“Untuk terus bersamaku selama ini. Tapi mulai sekarang, cobalah untuk hidup tanpa diriku.” Sooyoung kembali tersenyum tipis.

“Apa maksudmu? Apa kau marah padaku?”

Sooyoung menggelengkan kepalanya pelan. “Aku tidak akan bisa bersamamu lagi mulai sekarang. Aku akan pergi sangat jauh.”

“Jangan bicara macam-macam.” air mataku akhirnya menetes lagi. Aku tahu benar kemana arah ucapan Sooyoung.

“Cho Kyuhyun oppa, aku mencintaimu.” tiba-tiba mata Sooyoung kembali menutup perlahan. Monitor detak jantung Sooyoung menunjukkan garis lurus dengan sebuah suara yang membuat telinga terganggu. Aku yang sangat panik langsung memanggil dokter.

Tidak lama dokter datang dengan beberapa perawat dan memintaku untuk menunggu di luar. Aku terus mondar-mandir di depan pintu ICU. Aku tidak bisa tenang terutama karena kata-kata terakhir yang Sooyoung ucapkan.

Sekitar dua puluh menit, dokter keluar dari ruangan tempat Sooyoung di rawat. Dia menatapku tanpa ekspresi.

“Maafkan kami. Nona Choi Sooyoung sudah meninggal.” aku terjatuh kelantai saat itu juga. Choi Sooyoung meninggalkanku!!!!

“CHOI SOOYOUNG!!!!!” teriakku sambil menangis.

FLASHBACK OFF

AUTHOR POV

Tanpa disadari airmata kembali menetes dari sudut mata Kyuhyun. Tidak ada ekspresi sedih dari wajahnya. Wajah Kyuhyun tidak memperlihatkan ekspresi apapun.

“Kau siapa?” tanyanya pada robot wanita yang masih menutup matanya itu. Kyuhyun memegang pipi robot itu. Bukan rasa dingin karena robot itu terbuat dari besi, tapi justru rasa hangat dan nyaman yang Kyuhyun rasakan.

Kyuhyun tiba-tiba merasakan sebuah detak di dalam dadanya. Sebuah bayangan kembali terlintas di pikirannya.

FLASHBACK ON

Kyuhyun terengah setelah berkelahi dengan lebih dari sepuluh orang yang menjaga sebuah laboratorium robot yang berada di tengan kota Seoul. Dengan sisa tenaganya, Kyuhyun menuju sebuah kasur beralaskan besi yang berada di bagian tengah laboratorium itu. Dengan airmata yang tidak pernah berhenti menetes dari matanya, dia berjalan perlahan menuju kasur besi itu.

“Maafkan aku, Soo. Tapi aku tidak ingin terus terluka. Aku ingin menyimpanmu dalam memoriku dan tidak akan pernah lagi merasakan cinta.” Kyuhyun menangis lebih keras sekarang.

Kyuhyun membuka bajunya dan menekan sebuah tombol untuk menghidupkan mesin yang berada di atas kasur besi yang akan dinaikinya. “Selamat tinggal.” Kyuhyun menaiki kasur itu.

Kyuhyun menutup matanya. Semua mesin yang yang berada tepat dia atasnya memulai ‘pekerjaannya’. Mesin-mesin itu mulai merubah seorang Cho Kyuhyun menjadi sebuah mesin sama seperti mereka.

FLASHBACK OFF

Tiba-tiba sebuah suara keluar dari sebuah komputer yang berada di belakang Kyuhyun. Layar komputer itu menunjukkan tulisan ‘Daya Terisi Penuh’. Dan di saat yang bersamaan, robot wanita yang berada di hadapannya itu membuka matanya dengan tiba-tiba. Robot wanita itu menatap Kyuhyun tanpa ekspresi apapun. Sementara airmata kembali menetes dari sudut mata Kyuhyun.

Setelah terdiam sesaat, Kyuhyun menurunkan robot itu dan membawanya ke sebuah kursi besi. Kyuhyun mendapati beberapa kerusakan di tubuh robot wanita itu. Tanpa pikir panjang, Kyuhyun langsung mulai memperbaiki bagian-bagian tubuh robot wanita itu.

3 hari kemudian

Sesekali Kyuhyun menatap robot wanita yang mirip dengan Sooyoung itu dengan tatapan sedih. Dia sudah merubah dirinya menjadi sebuah mesin, tapi entah bagaimana hatinya masih bisa mengingat dengan jelas kenangannya bersama Sooyoung. Kesedihan yang sudah dia buang selama ini, kembali dalam sekejap karena sebuah robot.

Kyuhyun memasangkan kembali bagian-bagian tubuh dari robot itu. Dengan hati-hati dia memasangkan ke tempatnya semula. Kyuhyun terdiam saat memegang tangan robot cantik itu, dia merasakan sebuah kehangatan. Robot itu memiliki struktur tubuh yang sama persis dengan manusia asli, jadi Kyuhyun bisa merasakan sentuhan yang berbeda dari tangan robot itu dengan robot yang biasa dia lihat.

Kyuhyun lalu mendapatkan sebuah ide untuk merubah robot wanita itu benar-benar menjadi Choi Sooyoung yang dia kenal.

“Kehilangan Sooyoung sudah menyakitkan. Tapi apa jika aku membuatmu menjadi Sooyoung, apakah semuanya akan baik-baik saja?” lirih Kyuhyun. “Jika ini caramu kembali padaku. Kenapa justru terasa lebih menyakitkan?”

Kyuhyun kembali menatap robot wanita itu. Tidak ada yang berubah darinya. Sorot mata robot wanita itu tetap menatap kosong ke arah depan. Kyuhyun lalu mengambil beberapa kabel yang sudah terhubung dengan sebuah helm khusus untuk menyimpan semua memori yang ada di dalam pikirannya.

Setelah selesai, Kyuhyun membawa robot wanita itu untuk duduk di kursi. Dia memasangkan helm khusus itu pada robot wanita yang entah kenapa justru membuat sesuatu di dalam dirinya menjadi begitu menyakitkan.

Robot cantik itu membuka matanya saat helm itu terpasang. Dia melihat kilasan kenangan-kenagan Kyuhyun dan Sooyoung. Saat-saat bahagia yang Kyuhyun dan Sooyoung lewati membuatnya tersenyum. Dan airmatanya menetes saat melihat bagaimana Kyuhyun berteriak memanggil nama Sooyoung saat tahu gadis yang dicintainya meninggal. Dan bayangan itu terus dilihatnya seperti menonton film.

Kyuhyun menunggu di kursi lain hingga prosesnya selesai. Kyuhyun terus memegang dadanya yang terasa sangat sakit. Dia bisa mengingat Sooyoung, hatinya bisa mengingat Sooyoung, dan jantungnya juga berdetak kembali saat mengingat Sooyoung. Satu hal yang dia sadari sekarang adalah dia tidak bisa melakukan apapun untuk menghindari isi hatinya pada Sooyoung.

Tiba-tiba sesuatu kembali terlintas di dalam pikirannya.

FLASHBACK ON

KYUHYUN POV

“APA KAU SUDAH GILA????!!!!” bentak Donghae padaku.

“Aku serius.” jawabku.

“Tapi kau tidak bisa membuatnya menjadi sebuah robot. Ini ilegal, Kyu.” Donghae memandangku dengan tatapan bingung dan tidak percaya.

“Kumohon lakukan ini untukku.” Donghae menatapku ragu. Tapi aku meyakinkannya.

Donghae membuang nafas dalam-dalam. Aku tahu dia ragu, tapi aku tidak memiliki cara lain. “Baiklah. Tapi jika aku sudah merubahnya menjadi sebuah robot. Apa yang akan kau lakukan padanya?”

“Bawa dia pergi jauh dari sini.”

“Ne? Jika kau ingin dia pergi, kenapa kau justru membuatnya menjadi robot. Kau bisa menyimpan abunya jika kau tetap ingin bersama dengannya.”

“Jika aku menyimpan abunya, itu berarti jantungnya juga akan terbakar bersama dengan abu itu. Tapi dengan membuatnya menjadi sebuah robot. Jantungnya akan tetap utuh.” jelasku.

“Tapi Sooyoung sudah meninggal. Meskipun kau membuatnya menjadi robot, jantungnya tidak akan pernah berdetak lagi.” Donghae mendekatiku.

“Kau bisa membuat jantungnya menjadi mesin. Setidaknya, jantungnya masih tetap utuh.” ucapku yakin.

Donghae menarik nafas dalam dan menghembuskannya tanpa frustasi. “Baiklah jika itu yang kau inginkan.” Donghae mencoba tersenyum meskipun aku tahu dia memaksakannya.

Aku lalu pergi meninggalkan Sooyoung dan Donghae yang sedang menatapku khawatir. “Jika suatu saat nanti kita bertemu lagi, jantungku akan berdetak kembali Sooyoung-ah.” gumamku

FLASHBACK OFF

AUTHOR POV

Kyuhyun melihat tulisan ‘100%’ pada layar helm. Dia lalu membuka helm itu. Seketika mata robot cantik itu terbuka, dia menatap Kyuhyun tajam. Ada sesuatu yang berbeda dari sorot mata robot itu, sangat berbeda dengan sorot matanya saat dia pertama kali membuka matanya tadi.

“Dia Choi Sooyoungku.” gumam Kyuhyun.

Kyuhyun menatap dengan sangat dalam robot wanita itu, robot wanita itu tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya saat melihat Kyuhyun. Airmatanya menetes saat dia melihat Kyuhyun.

“Oppa!!!” robot wanita itu langsung memeluk Kyuhyun erat. Keduanya larut dalam tangisan dan perasaan rindu yang sangat mendalam.

Kyuhyun melepaskan pelukan keduanya perlahan. Dia tersenyum senang saat melihat ‘Sooyoung’ ada di hadapannya.

“Oppa menangis?”

“Oppa menangis karena bahagia.”

“Apakah orang yang bahagia akan menangis seperti itu?”

“Ini semua karena oppa sangat bahagia.”

“Kenapa oppa sangat bahagia?”

“Karena oppa bisa memelukmu lagi.” keduanya tersenyum.

“Aku mencintaimu Choi Sooyoung!!!”

“Aku juga mencintaimu oppa!!!”

KYUHYUN POV

Aku memeluk Sooyoung dengn tersenyum. Namun senyumku seketika menghilang saat aku merasakan ada yang menarik Sooyoung dari pelukanku.

“SIAPA KALIAN????!!!!” kulihat Sooyoung berteriak ketakutan.

“DIAMLAH!!!” bentak seorang pria berpakaian serba hitam kepadanya dan membuat Sooyoung tampak semakin ketakutan.

“Apa kau Cho Kyuhyun?!” tanya pria berpakaian serba hitam lainnya.

“Kau sudah melanggar izin. Kau membuat sebuah robot tanpa izin dari pihak terkait, kar’na itu kami harus membawa robot wanita ini pergi.” ucapnya.

“Aku tidak akan pernah mengijinkan kalian membawanya.”

Aku mulai melawan tiga orang pria berpakaian serba hitam lainnya. Mereka bahkan sama sekali tidak memberiku kesempatan untuk menyentuh Sooyoung.

“AAKKKHHHHH!!!!!” aku mendengar Sooyoung berteriak kesakitan.

“CHOI SOOYOUNG!!! HENTIKAN ITU!!!” aku berteriak saat melihat seorang pria yang memegang Sooyoung menusukkan sebuah alat ke dalam tubunya. Tapi dua pria lainnya menahanku.

“Semua material dalam robot ini ilegal.” ucap pria yang menusukkan alat dalam tubuh Sooyoung itu. “Kalau begitu bawa dia pergi dari sini.” aku melihat Sooyoung kembali tersadar saat alat itu dicabut.

“Oppa tolong aku!!!” isak Sooyoung saat pria itu memaksa Sooyoung untuk pergi.

“BERHENTI!!!” semua orang dalam ruangan ini menoleh ke arah pintu masuk. “Jangan bawa robot itu kemanapun. Dia milikku.” ucap seorang pria yang belum bisa kulihat dengan jelas karena dia memakai topi.

“Tapi dia berstatus ilegal Profesor Lee Donghae.” apa katanya? Siapa? Lee Donghae?

“Lee Donghae?” ucapku ragu

Pria itu membuka topinya. Dia lalu tersenyum padaku. “Ne, Cho Kyuhyun. Ini aku, Lee Donghae.” ucapnya. “Lepaskan mereka berdua.” semua pria berpakaian hitam itu dengan cepat menuruti perintah Donghae.

“Tapi bagaimana dengan statusnya?” tanya seorang pria.

“Aku yang akan urus semuanya. Sekarang kalian pergilah dari sini.” perintah Donghae dan dituruti oleh pria-pria itu.

AUTHOR POV

“Apa kabarmu Cho Kyuhyun?” Donghae mendekati Kyuhyun dan Sooyoung yang sudah berada disamping Kyuhyun lagi.

“Bagaimana kau bisa disini?” tanya Kyuhyun yang tampak sangat bingung.

“Kar’na Sooyoung ada disini.” Donghae menatap Sooyoung. “Aku tahu suatu saat kau pasti akan menemukannya. Kau dan dia sekarang sama bukan?”

“Darimana kau tahu?”

“Aku mengawasimu selama ini. Aku tidak bisa membiarkanmu sendirian.”

“Lalu kenapa kau tidak membawanya pergi jauh?” Donghae kembali menatap Sooyoung.

“Ini sudah jauh menurutku. Tapi hatimu yang selalu dekat dengannya.” Donghae tersenyum tipis. “Hiduplah bahagia mulai sekarang. Jangan pernah takut untuk kehilangannya lagi.”

“Gomawo.” Kyuhyun memeluknya dan Donghae menepuk pundak Kyuhyun.

“Aku akan mengurus semuanya. Jadi mulai sekarang kalian tidak perlu khawatir akan ditangkap.” kata Donghae.

“Kau membantuku terlalu banyak Donghae-ah.”

“Itu namanya teman, Kyu.” Donghae tersenyum. Dia lalu menatap Kyuhyun dan Sooyoung bergantian. “Aku pergi. Berjanjilah untuk hidup bahagia.” Kyuhyun mengangguk.

Donghae mengambil topinya lalu berjalan menjauh. Kyuhyun tersenyum pada Sooyoung dan menggenggam tangannya. “Mulai sekarang kita akan hidup bersama selamanya.” Sooyoung menangguk.

“Cho Kyuhyun!!!” Kyuhyun dan Sooyoung melihat ke arah pintu. Donghae masih ada disana dan tersenyum jahil. “Jika kau butuh anak, hubungi aku.” dia lalu menutup pintunya.

“YAKKK LEE DONGHAE!!!!” teriak Kyuhyun kesal. Sementara Sooyoung tertawa.

“KAU PASTI AKAN MEMBUTUHKAN BANTUANKU!!!” Kyuhyun dan Sooyoung bisa mendengar Donghae berteriak dari luar.

                   Kami tidak peduli meskipun jantung kami terbuat dari besi, karena jantung kami masih bisa berdetak dan merasakan cinta. Dan yang paling penting. Cinta yang kami rasakan berbeda dengan cinta yang lain. Karena hanya kami berdua yang bisa mengerti setiap detak dan arti cinta yang kami rasakan.

Kyuhyun & Sooyoung

END

Maaf kalau ini TERLALU panjang atau TERLALU pendek, MEMBINGUNGKAN atau KURANG MENARIK. Tapi aku udah mencoba yang terbaik untuk bikin FF ini, jadi aku cuma bisa minta maaf kalau masih banyak kekurangannya.

Ditunggu Komentar sama Likenya^^

49 thoughts on “ERROR”

  1. kyuyoung smsm “robot” baru pertama kali baca fanfic kyak gini ,, bener2 menarik “walaupun jantung mereka terbuat dr besi , mereka bisa merasakan cinta” Daebak ..

  2. hn…klo d.dunia nyata mmg trjd hal sprti ini…
    ak jamin bumi.geger hhee

    but ini ff keren. mnunjukan sbrp besar cinta yg dmiliki seseorg walaupun hal it tdk brjln dg semestiny

  3. Walaupun ga ngerti sama dunia perobotan(?) aku ttp suka sama ff ini,, perasaan kyuhyun ke sooyoung dalam banget, aku terharu banget sama pengorbanan kyu yg rela berubah jadi mesin 😥

  4. agak mustahil
    tapi kata katanya keren jadi terasa hidup ceritanya 😉
    apa lagi lagu ini kan ku suak eh ternyata ada yg pke FF , kyuyoung lagi ({})
    semangat untuk ff slnjutnya :*
    hwaiting …

  5. agak mustahil
    tapi kata katanya keren jadi terasa hidup ceritanya 😉
    apa lagi lagu ini kan ku suka eh ternyata ada yg pke FF , kyuyoung lagi ({})
    semangat untuk ff slnjutnya :*
    hwaiting …

  6. perLu nnton MV’a duLu ini
    sam persis ya thor..
    tp harus’a kaLo mau di bikin ff ada tambahan momen sedikit Lah
    biar cerita’a nyambung..

  7. Merinding bacanya, ffnya sesuai bgt sm cerita di mv vixx-error. Jd ngebayangin kalo kyuhyun yg nyanyiin lagu itu pasti bagus, T.T

  8. Disini kyu sma soo eonni jadi sma2 jadi robot? Tp kok bisa nangis ya? Di film spongebob robot gk bisa nangis*abaikan hehhehehe

Leave a Reply

