chapter

Insane Part 4


Author: angelji ( @sparkling25 )
Judul: Insane
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo
Other cast: Find It
Genre: Romance, Action
Length: Series

ANNYEONG^^
Aku tahu kalau FF ini udah terlalu lama ngak update. Tapi itu kar’na aku bingung mau gelanjutin ceritanya kayak gimana lagi. Ditambah lagi aku ngak ada waktu buat ngelanjutinnya.
Di part kali ini aku berusaha buat bikin lebih panjang dari part-part sebelumnya. Dan satu hal lagi sebagai permintaan maaf, aku juga buatin bonus satu FF oneshot. Semoga kalian suka sama oneshotnya dan juga part kali ini. Tapi nyusul ya, soalnya belum aku rapihin. Tapi dalam minggu ini mudah-mudahan bisa pubish^^
Buat yang belum tahu part-part sebelumnya, atau mungkin lupa. Kalian bisa klik link dibawah aku udah siapin dari awalnya.
Sekarang kita mulai yukkkk……^^

Part 1 Part 2 Part 3

AUTHOR POV

Eunhyuk memandang bingung ke arah Kyuhyun yang justru tampak biasa saja setelah mendapatkan luka di bahunya. Dia tahu jika ini memang bukan pengalaman pertama untuk Kyuhyun mendapatkan luka seperti ini. Tapi biasanya Kyuhyun akan menjadi sangat manja jika terluka. Dia akan meminta hal-hal aneh yang harus dituruti oleh siapa saja yang ditemuinya.
“Kenapa kau memandangku terus? Kau menyukaiku?” tanya Kyuhyun memecah keheningan.
“Apa tadi kepalamu terbentur sesuatu?” tanya Eunhyuk tanpa menjawab pertanyaan Kyuhyun.
“Tidak.” Kyuhyun menggeleng. “Memangnya ada apa? Kenapa kau bertanya seperti itu?” tanya Kyuhyun lagi.
“Kau terlihat aneh. Biasanya jika terluka sedikit saja kau akan berubah menjadi sosok yang sangat menyebalkan. Seperti meminta hal-hal yang tidak masuk akal, terutama padaku. Tapi sejak pengaruh obat biusmu hilang, kau bahkan sama sekali tidak bersuara.” jelas Eunhyuk.
Kyuhyun tertawa ringan. “Aku hanya memikirkan Leeteuk hyung.”
“Memangnya kenapa dengan Leeteuk hyung?” tanya Eunhyuk penasaran.
“Saat kami saling bertatapan tadi, entah kenapa aku merasa dia tahu siapa aku. Tatapannya terasa berbeda.” Kyuhyun menatap Eunhyuk. “Apa jangan-jangan Leeteuk hyung sudah tahu siapa kita?”
Eunhyuk menatap Kyuhyun, sebenarnya dia juga memiliki pemikiran seperti itu. “Itu juga yang kupikirkan beberapa hari ini. Tatapannya pada kita tampak berbeda setiap kali aku menyadari dia sedang melihat ke arah kita.” ucap Eunhyuk. “Selain itu, kita semua tahu jika Leeteuk hyung adalah orang yang pintar. Tapi jika dia sudah tahu, kenapa dia tidak melakukan apapun?”
“Aku juga memikirkan itu. Apa mungkin dia sedang memikirkan rencana untuk membunuh kita?” Kyuhyun dan Eunhyuk kembali bertatapan. “Sebaiknya sekarang kita harus lebih berhati-hati. Dan kita juga jangan terlalu sering pergi . Aku rasa itu akan sedikit mengurangi kecurigaannya.” Eunhyuk mengangguk setuju dengan usulan Kyuhyun.

KYUHYUN POV

Sudah satu minggu aku tidak datang ke tempat ini. Masih terlihat sama, meskipun sepertinya ada orang-orang baru yang direkrut oleh Leeteuk.
“Selamat siang tuan.” sapa seorang ajudan. Kedekatan kami dengan Leeteuk membuat anak buah Leeteuk cukup segan pada kami berdua.
“Apa Leeteuk hyung ada di rumah?” tanya Eunhyuk.
“Dia pergi sejak tadi pagi.”
“Kemana?”
“Saya juga tidak tahu. Dia tidak mengatakan apapun.”
“Ya sudah kalau begitu.” aku dan Eunhyuk memutuskan untuk langsung masuk ke dalam rumah.
Di dalam kami melihat ada beberapa orang yang memang sudah kami kenal sedang mengobrol. Kami langsung menghampiri mereka dan ikut larut dalam obrolan yang mereka lakukan.
“Sooyoung, bagaimana kabarmu?” aku menoleh saat Eunhyuk seperti bertanya pada seseorang.
“Aku baik-baik saja” aku langsung berdiri dan menghampirinya.

SOOYOUNG POV

Aku keluar dari dalam kamarku karena menegar keramaian dari lantai bawah. Saat aku sampai di tempat asal keramaian itu, aku sedikit terkejut saat melihat dua sosok yang sudah sekitar satu minggu tak pernah terlihat di rumah ini.
“Sooyoung, bagaimana kabarmu?” tanya Eunhyuk yang pertama kali menyadari kehadiranku.
“Aku baik-baik saja.” jawabku
Tiba-tiba aku melihat pria yang berdiri tepat di samping Eunhyuk datang menghampiriku. “Kau keluar karena mendengar obrolan kami?” tanyanya dingin. Pergi satu minggu ternyata tidak merubah apapun dari dirinya. Tapi entah kenapa aku justru merindukan sikap dinginnya itu.
“Iya, suara kalian terengar sangat keras sampai ke kamarku.” ucapku. “Kau dan Eunhyuk-ssi sudah bertemu dengan Leeteuk oppa?” tanyaku mencoba basa-basi.
“Belum. Kudengar dia sedang pergi keluar.” jawabnya.
“Kalau begitu aku kembali ke kamarku dulu.” pamitku.
“Tunggu sebentar.” dia menarik pelan tanganku. “Apa kau ada waktu nanti malam?” aku memandangnya bingung. “Aku dan Eunhyuk mau mengajakmu makan malam bersama.” ucapnya seolah mengerti arti tatapan mataku. “Leeteuk hyung juga akan kami ajak.” tambahnya.
“Baiklah. Sampai bertemu nanti malam.” dia lalu melepaskan tanganku dan kembali berkumpul dengan teman-temannya.
Kau berhasil membuat hatiku berdetak tidak karuan Cho Kyuhyun.

KYUHYUN POV

“Kalian sudah pulang?!” aku dan Eunhyuk yang sedang duduk di mini bar langsung berbalik dan melihat Leeteuk datang dan menghampiri kami.
“Kau juga baru pulang hyung?” tanya Eunhyuk balik.
Leeteuk tertawa ringan. “Aku hanya pergi sekitar tiga jam. Sementara kalian sudah pergi selama satu minggu.” jawabnya.
Saat sedang berbincang dengan Leeteuk dan Eunhyuk, aku melihat ada beberapa orang yang terlihat sedang memandang ke arahku. Saat aku melihatnya, aku terkejut karena melihat sosok yang sangat tidak asing untukku.
“Lihat ke arah jam lima.” bisikku pada Eunhyuk. Dia mengikuti perintahku dan juga tampak terkejut saat melihat siapa sosok yang dilihatnya. “Bukankah itu Changmin?” tanyaku.
Eunhyuk menatapku. “Bagaimana dia bisa disini?”
“Ada apa?” tanya Leeteuk yang seertinya menyadari perubahan raut wajah kami berdua.
“Apa kau melakukan perekrutan anggota baru, hyung?” tanyaku.
“Memangnya ada apa?” tanyanya lagi.
“Tidak. Hanya saja aku melihat beberapa orang yang sepertinya tidak aku kenal.” jawabku.
“Iya, sekitar tiga hari yang lalu mereka baru masuk.” jelasnya. Aku hanya mengangguk. “Aku pergi dulu. Lanjutkan obrolan kalian.” Leeteuk pergi meninggalkan kami berdua yang masih diliputi tanda tanya.
“Ikuti aku!” aku mengikuti Eunhyuk. Dia membawaku ke dalam kamarnya dan menghidupkan komputernya. Aku tahu apa maksudnya.
“Itu dia. Shim Changmin. Seorang perwira tingkat dua yang baru saja ditugaskan di Busan. Tapi kenapa dia bisa ada disini?” tanyaku bingung.
“Sepertinya komandan menuruhnya mengawasi kita. Apa kau ingat bagaimana dia menanyakan hal-hal aneh saat kita kembali ke kantor? Dia seolah ingin memastikan kita masih setia padanya atau sudah berpaling pada Leeteuk hyung.” Eunhyuk memandangku dan aku hanya mengangguk pelan membenarkan ucapannya.
Eunhyuk benar. Setiap kali kami kembali ke kantor, komandan akan menanyakan hal-hal aneh yang lebih terdengar seperti sedang mengintrogasi.
“Apa kita harus menanyakannya pada komandan?” tanyaku.
“Sebaiknya kita tanyakan saja pada Changmin.” usul Eunhyuk.
“Baiklah kalau menurutmu itu lebih baik.”

AUTHOR POV

Jam menunjukkan pukul tujuh. Sooyoung tampak sibuk memilih baju yang akan dia gunakan untuk makan malam bersama Kyuhyun, Eunhyuk dan leeteuk.
Tok tok tok
“Siapa?” tanya Sooyoung saat mendengar suara ketukan pintu.
“Ini aku, Kyuhyun.” Sooyoung langsung terkejut begitu mendengar nama kyuhyun. Dia sibuk memasukkan pakaian-pakaiannya yang berantakkan ke dalam lemari.
“Tungguk sebentar.” Sooyoung menarik nafas panjang dan mengeluarkannya lalu menghampiri pintu kamarnya.
Begitu pintu dibuka. Sosok kyuhyun sudah berdiri di hadapannya dengan kemeja putih dan blazer serta celana hitamnya.
“Kau belum siap?” tanya kyuhyun.
“Memangnya ada apa?” tanya Sooyoung pura-pura lupa.
“Bukankah tadi siang aku bilang kalau kita akan makan malam bersama?”
“Benarkah? Maaf aku lupa. Kalau begitu tunggu sebentar.” Kyuhyun mengangguk dan meninggalkan Sooyoung. “Apa yang harus kulakukan?” entah kenapa Sooyoung merasa sangat gugup sekarang.
Sekitar lima belas menit, Sooyoung keluar dari dalam kamarnya dan menghampiri Kyuhyun yang menunggunya.
“Aku sudah siap.” ucap Sooyoung. Dan saat itu juga Kyuhyun berbalik.
“Kalau begitu kita bisa pergi sekarang.” kata Kyuhyun dingin. Sooyoung mengumpat kesal dalam hatinya karena Kyuhyun bahkan tidak mengomentari tentang pakaian atau mungkin riasannya.
“Dimana Eunhyuk-ssi dan Leeteuk oppa?” tanya Sooyoung begitu sampai di depan mobil dan tidak menemukan sosok Eunhyuk dan Leeteuk. Padahal Kyuhyun bilang mereka akan makan berempat.
“Mereka sudah pergi dari tadi.” ucap Kyuhyun dan mengisyaratkan Sooyoung untuk segera masuk ke dalam mobil.
Keadaan di dalam mobil terasa sangat canggung. Kyuhyun yang tetap terlihat diam tidak bersuara dan Sooyoung yang beberapa kali berusaha untuk membuka mulutnya itu mengurungkan niatnya karena melihat Kyuhyun yang bahkan hanya memandang lurus ke arah jalan. Keadaan ini bahkan berlangsung sampai keduanya tiba di sebuah restoran yang mereka tuju.
Kyuhyun membukakan pintu mobil untuk Sooyoung. Sooyoung terlihat sedikit terkejut dengan tindakan Kyuhyun itu. Karena ini pertama kalinya Kyuhyun melakukan sesuatu yang ‘manusiawi’ pikir Sooyoung.
Sooyoung melihat sekelilingnya. “Dimana Eunhyuk-ssi dan Leeteuk oppa? Kau bilang mereka sudah pergi lebih dulu. Itu berarti seharusnya mereka sudah sampai lebih dulu.”
Kyuhyun memandang Sooyoung sambil tersenyum tipis. Dan itu berhasil membuat Sooyoung salah tingkah. “Apa jika aku mengatakan kita hanya makan berdua kau akan marah?” Kyuhyun kembali memandang sooyoung.
“Ne?” Sooyoung tampak terkejut dengan ucapan Kyuhyun.
“Aku sangat yakin kau akan menolak ajakanku jika aku bilang kita hanya akan makan malam berdua. Jadi aku berbohong dengan mengatakan Eunhyuk dan Leeteuk hyung akan ikut.” jelas Kyuhyun.
“Jadi sekarang kita hanya akan makan malam berdua saja?” tanya Sooyoung.
“Ne.” jawab Kyuhyun tenang. Sangat berbeda dengan sikap Sooyoung yang terlihat gugup. “Sebaiknya kita masuk sekarang. Aku belum memesan meja, jadi kita bisa kehabisan meja jika kita terus berdiri disini.” Sooyoung mengangguk.
“Apa?” tanya Sooyoung bingung saat melihat Kyuhyun menunjuk lengannya.
“Pegang lenganku.”
“Untuk apa?”
Kyuhyun tersenyum melihat wajah Sooyoung yang terlihat sangat polos. “Kita mau masuk restoran. Dan kita datang berdua, jadi akan sangat aneh jika kita jalan sendiri-sendiri.” jawab Kyuhyun.
Sooyoung merasa jika alasan Kyuhyun itu sedikit tidak masuk akal. Tapi dia tetap menurut dan akhirnya melingkarkan tangannya ke lengan Kyuhyun.
Kyuhyun dan Sooyoung lalu duduk di sebuah meja yang berdekatan dengan jendela besar di retoran itu. Dari tempat duduk mereka sekarang, mereka bisa melihat jalanan Seoul yang tampak padat karena hari ini adalah hari libur.
Seorang pelayan kemudian datang dan memberikan menu kepada Sooyoung dan Kyuhyun. Setelah memesan makanan mereka, pelayan itu pergi meninggalkan Kyuhyun dan Sooyoung berdua.
“Baju yang kau pakai bagus.” ucap Kyuhyun memulai pembicaraan diantara mereka.
Sooyoung sedikit kikuk dengan pujian Kyuhyun itu. “Gomawo.” Sooyoung sangat terlihat gugup sekarang. “Kau tampak berbeda setelah pergi kemarin.” ucap Sooyoung begitu saja. Sooyoung sedikit kaget dan malu. Tapi melihat Kyuhyun tersenyum justru membuatnya juga tersenyum.
“Apa maksudmu dengan berubah? Apa karena sekarang aku mau berbicara padamu?” tebak Kyuhyun. Sooyoung hanya mengangguk malu. “Kau lucu.” Kyuhyun tersenyum lagi.
“Ne?”
“Kau lucu Sooyoung-ssi.” kali ini pipi Sooyoung tampak memerah dan gadis cantik itu menunduk sangat dalam. Sementara Kyuhyun hanya tertawa ringan.
“Apa kabarmu Cho Kyuhyun?” Kyuhyun dan Sooyoung menoleh ke arah suara yang menyebutkan nama Kyuhyun.
“Jung Yunho.” Kyuhyun tampak terkejut dengan siapa yang ada dihadapannya saat ini.
“Dia temanmu?” tanya Sooyoung.
“Apa yang kau lakukan disini?” tanpa menjawab pertanyaan Sooyoung, Kyuhyun berdiri tepat di hadapan pria jangkung yang ada dihadapannya itu.
“Apa kau masih ingat adikku? Dan apa kau juga masih ingat jika aku pernah bilang aku akan membuatmu merasakan apa yang adikku pernah rasakan?” pria yang bernama Jung Yunho itu memandang Sooyoung, dan Kyuhyun mengikuti pandangannya. “Dan mungkin akan ada hubungannya dengan gadis ini.” Yunho hendak pergi, tapi Kyuhyun menahannya.
“Dia tidak ada hubungannya dengan masalah kita. Dan aku tidak pernah menyakiti Jessica.” Yunho hanya tersenyum sinis lalu pergi meninggalkan Kyuhyun yang memandangnya tajam. Sementara Sooyoung yang tampak kebingungan.
“Ada apa?” tanya Sooyoung saat Kyuhyun sudah kembali duduk.
Kyuhyun menatap Sooyoung ragu. “Dia adalah kakak dari temanku.” jawab Kyuhyun.
“Teman?”
“Adiknya mencintaiku sejak kami masih sekolah. Tapi aku tidak pernah mencintainya. Dan Jessica sempat akan bunuh diri beberapa tahu yang lalu, dia terlihat seperti mayat hidup saat itu. Dan Yunho selalu mengatakan jika Jessica seperti itu karena salahku. Salahku yang tidak menerima cinta adiknya. Padahal itu semua karena Jessica disakiti oleh pria lain.” jelas Kyuhyun.
“Itu pasti sangat berat.” Sooyoung menatap iba pada Kyuhyun.
“Dia pasti mengira kau pacarku.” Kyuhun menatap Sooyoung. “Berhati-hatilah mulai sekarang Sooyoung-ssi. Dia bisa saja melukaimu.” Sooyoung mengangguk.
Saat makanan yang mereka pesan datang. Mereka mengakhiri perbincangan mereka dan menyantap makanan mereka masing-masing. Sesekali Kyuhyun menatap Sooyoung khawatir. Dan Sooyoung juga sesekali memandang Kyuhyun dengan tatapan iba.

TBC

Maaf kalau kalian kurang puas sama part ini. Tapi semoga masih ada yang mau baca dan ngasih komentar sama likenya, kar’na aku udah menguras otak buat nulis part ini meskipun dapet idenya susah banget….^^
Sampai ketemu di part atau FF selanjutnya^^

Advertisements

58 thoughts on “Insane Part 4”

  1. Lnjut !
    Akhirnya ff nya dipublish..
    Tapi msh kependekan thor next part panjangin ne:)

    klo leeteuk tau siapa eunhyuk sama kyuhyun kyanya pasti jdi mslh besar,terus itu hub.kyuyoung belum juga jadian udah ada aja mslh ..
    Next part ditunggu 😉 ff oneshootnya juga

  2. Kerenn eonni^-^
    Duhh duhh Kyuhyun ihhh -_- dia ngajak Sooyoung cuma buat rencana dia sm Eunhyuk kann-_- awass loo jatuh cinta beneran
    Yunho aneh-_- muncul tiba tiba langsung ngancam-_-

    Next partnya ditunggu eonni^-^

  3. kyuyoung mulai deket nih yaa :3
    tapi muncul lagi nih yang mungkin jahat, si Yunho 0_0
    lanjut ne, ditunggu 😉

  4. haduh jangan2 nanti yunho mau berbuat jahat sama soo
    ya ampun kyu mau ajak soo kencan aja pake bohong segala 🙂
    ditunggu kelanjutannya 😀

  5. Eonn maaf baru komentar di sini ,oh ya aku mau tau Pw part 5 nya dongg ,, bales aku dong di twiiter @yunianggrei ,aku mention kok .plis eonn lagi butuh soalnya ceritanya seruuu daebak!!

  6. wah ada tokoh baru siapa jung yunho itu?
    dia seorang polisi juga?
    bisa gawat kalo dia memberitahukan rahasia kyu dan juga eunhyuk ke leeteuk.

    lanjut chapter 5 nya thor

  7. trnyata rencana kyuppa bwt ngdketin Sooeon d lakuin jg. Dsni kliatan Klo Sooeon mulai suka ma Kyuppa.
    sbnrnya apa rncana Jung soo oppa mrtahanin Kyuppa n Eunhyuk oppa klo dia tau klo mreka ti polisi. N’ jg mlah ngrekrut anggota baru mlah polisi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s