chapter

Insane Part 2


Author: angelji ( @sparkling25 )
Judul: Insane
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo
Other cast: Find It
Genre: Romance, Action
Length: Series

Pertama-tama aku mau ngucapin makasih buat yang udah mau baca dan juga komentar. Sedikit pemberitahuan buat yang minta AS I’m Sorry, Jeongmal. Aku kayaknya ngak bisa buat deh. Soalnya aku ngak punya waktu buat bikin. Buat ngelanjutin ini aja aku nyuri-nyuri waktu, jadi aku mohon pengertiannya,ya^^
Dan yang kedua aku mau minta maaf kalau lanjutannya terlalu lama. Semoga kalian masih inget sama cerita sebelumnya, ya^^
Sekarang kita MULAI….

SOOYOUNG POV

Entah kenapa pagi ini rumah Leeteuk terasa sangat ramai. Ada banyak orang dengan pakaian formal hilir-mudik di dalam rumah.
“Kau sedang apa Sooyoung-ssi?” aku menoleh dan mendapati Kyuhyun sedang berdiri tepat dibelakangku.
“Kyuhyun-ssi, kau membuatku terkejut. Aku hanya sedang melihat-lihat.” jawabku.
“Oh, begitu.”
“Apa kau tahu kenapa banyak sekali orang disini? Apa Leeteuk oppa akan membuat acara?” tanyaku.
“Tidak. Tapi setiap hari kamis rumah ini memang akan selalu ramai seperti ini. Apa Leeteuk hyung tidak mengatakannya padamu?” tanyanya.
Aku menggelengkan kepalaku. “Kyuhyun-ssi, apa aku boleh minta bantuanmu?” tanyaku saat dia akan pergi.
Kyuhyun berbalik dan mengangguk. “Apa?” tanyanya. Apa ekspresi wajahnya selalu datar seperti itu? Apa pria ini tidak tahu yang namanya senyum?
“Apa kau bisa mengantarkanku ke swalayan? Aku harus membeli sesuatu. Kau tahukan kalau aku tidak tahu jalan-jalan disini.” entah kenapa aku rasa pria ini bisa diandalkan.
“Baiklah, aku ganti pakaian dulu. Lima menit lagi tunggu aku di mobil.” ucapnya dengan wajah yang masih tampak datar seperti tadi.
“Gamsahamnida.” dia hanya mengangguk lalu pergi dari pandanganku.

AUTHOR POV

Sooyoung menunggu di depan mobil yang Leeteuk berikan padanya. Tidak lama Kyuhyun muncul dengan pakaian yang tampak lebih santai.
“Ada apa? Apa ada yang salah dipakaianku?” tanya Kyuhyun menyadari Sooyoung terus memperhatikannya.
“Kau tampak berbeda jika tidak menggunakan pakaian formal.” Sooyoung memperhatikan Kyuhyun lagi.
“Kita pergi sekarang?” tanya Kyuhyun dan mendapat anggukan kepala dari Sooyoung.
Keduanya langsung masuk ke dalam mobil dan pergi menuju tempat yang dituju Sooyoung. Sementara dari dalam rumah, Leeteuk yang tidak sengaja melihat Kyuhyun dan Sooyoung tampak khawatir dengan adegan yang baru saja dia lihat.
“Aku harap kau tidak menyukainya, Soo.” gumamnya lalu pergi dari balik kaca besar di rumahnya itu.
Kyuhyun dan Sooyoung tampak tidak bersuara di dalam mobil. Mobil itu sangat sepi. Satu-satunya suara yang bisa terdengar adalah suara klakson mobil yang sesekali Kyuhyun tekan.
“Apa kau selalu seperti ini Kyuhyun-ssi?” tanya Sooyoung yang sudah tidak tahan dengan keadaan sepi di dalam mobil saat itu.
“Seperti ini bagaimana maksudmu?” tanya Kyuhyun.
“Selalu diam saat menyetir. Apa kau tidak sadar jika ada manusia di sampingmu ini?” Sooyoung tampak kesal.
“Aku hanya ingin berkonsentrasi menyetir. Memangnya kau ingin aku seperti apa?” tanya Kyuhyun.
“Setidaknya ajaklah aku mengobrol. Apa kau pikir aku tidak bosan hanya melihat jalanan melalui jendela?” nada bicara Sooyoung mulai meninggi.
“Maaf kalau kau tidak nyaman dengan sikapku. Tapi aku memang terbiasa seperti ini.” Sooyoung mendengus kesal mendengar jawaban Kyuhyun.
Karena perdebatan kecil yang terjadi, tanpa terasa keduanya sudah sampai di swalayan yang mereka tuju.
“Kau tidak ikut turun?” tanya Sooyoung saat melihat Kyuhyun bahkan tidak melepas sabuk pengamannya.
“Akan berbahaya jika aku ikut turun. Sebaiknya kau masuk sendiri saja.” jawab Kyuhyun dengan gaya khasnya.
“Baiklah. Tapi jangan salahkan aku jika aku terlalu lama didalam.” Kyuhyun mengangguk.
“Tunggu sebentar.” Kyuhyun menahan tangan Sooyoung saat gadis itu akan membuka pintu mobil. “Kita bertukar nomer telepon. Jadi jika ada apa-apa kita bisa saling menghubungi.” Sooyoung yang tampak terkejut hanya mengangguk.

KYUHYUN POV

Kemana gadis itu? Sudah hampir satu jam tapi dia belum juga keluar. Apa dia pikir aku adalah supir pribadinya?
“Kyuhyun-ssi!!!” aku menoleh dan mendapati Sooyoung muncul dengan trolley yang membawa plastik-plastik besar di dalamnya.
“Kau membeli semua itu?” tanyaku.
“Ne. Memangnya kenapa? Aku kan tidak memakai uangmu.” ucapnya.
Aku mencoba menahan emosiku yang sudah siap meledak sekarang. Jadi gadis ini sibuk berbelanja di dalam tanpa memikirkan bagaimana aku sudah hampir mati bosan menunggunya disini? Kalau saja dia bukan adik dari Leeteuk, aku pasti sudah meninggalkannya dari tadi.
“Apa kau akan terus berdiri disitu tanpa membuka kunci mobilnya?” tanyanya membuyarkan semua lamunanku.
Aku langsung membuka kunci pintu mobil dan masuk ke dalam mobil tanpa membantunya. Tidak lama dia masuk ke dalam mobil dengan wajah seolah ingin membunuhku.
“Kenapa dengan wajahmu?” tanyaku pura-pura tidak tahu. Dia hanya diam lalu memalingkan wajahnya dariku. Kau pikir bisa bermain-main denganku Choi Sooyoung?
Tanpa memperdulikannya, aku langsung melajukan mobil meninggalkan swalayan. Sepanjang perjalanan pulang wajahnya sama sekali tidak berubah.
“Kenapa mobil itu terus mengikuti mobil ini?” gumam Sooyoung tapi bisa kudengar.
Aku melihat ke arah belakang melalui kaca spion. Dan ternyata ada sebuah mobil sedan putih yang berada tepat di belakang kami. Aku juga merasa mobil itu dari tadi mengikui kami, tapi aku harus membuktikannya dulu. Aku lalu menoleh ke arah Sooyoung, dan ternyata Sooyoung juga menoleh ke arahku.
“Ada apa?” tanyanya.
“Kita tidak akan langsung pulang ke rumah.” jawabku.
“Waeyo?”
“Ada sesuatu yang harus diselesaikan sebelum kita pulang.”
“Apa?”
“Kau akan mengerti jika sesuatu mendarat di mobil kita. Tapi jika tidak, lupakan saja.” jawabku.
“Apa maksudmu? Mendarat di mobil kita?”
“Kita akan menuju tempat sepi. Dan kau akan langsung tahu jawabanya nanti.” aku menatapnya. “Dan jangan lagi bertanya.” ucapku saat dia akan membuka mulutnya. Aku melihat dia kesal tapi Sooyoung menurut dengan ucapanku.

AUTHOR POV

Kyuhyun membawa mobilnya ke jalanan yang cukup sepi. Hanya ada beberapa mobil yang lewat, itupun tidak lebih dari dua mobil setiap menitnya.
“Hitung mundur mulai dari sepuluh. Dan jika dalam hitungan terakhir sesuatu mengenai mobil ini. Kau harus langsung menunduk” perintah Kyuhyun pada Sooyoung.
“Bagaimana kalau tidak terjadi apapun?”
Kyuhyun menoleh ke arah Sooyoung. “Kau boleh memukulku, memarahiku, atau melakukan apapun yang kau inginkan.” jawab Kyuhyun.
Sooyoung mengangguk lalu mulai menghitung mundur dalam hatinya. Sementara tanpa disadari Sooyoung, Kyuhyun menyiapakan sebuah senjata di sampingnya.
10…9…8…7…6..5…4…3…2…1
Dor…dor…
Sooyoung menoleh ke arah Kyuhyun. “Sudah kubilang langsung menunduk.” suara kyuhyun terdengar membentak karena Sooyoung judtru memandanganya seperti orang bodoh.
Sooyoung menurut dan langsung menundukkan kepalanya serendah mungkin. Sementara Kyuhyun membuka kaca mobilnya dan mengeluarkan sedikit kepalanya sambil melepaskan beberapa tembakkan ke arah mobil putih itu. Dan dibalas oleh tembakkan juga oleh orang yang tidak bisa kyuhyun lihat wajahnya.
Dor…dor…dor…
Dor…dor…dor…
“Kau bisa menyetir?” tanya Kyuhyun pada Sooyoung yang tampak masih menunduk sambil menghindar dari tembakkan yang terus mengarah pada mereka.
“Memangnya kenapa?” tanya Sooyoung.
“Kau ambil alih setirnya, aku tidak bisa menembak sambil menyetir.” Sooyoung mengangguk dan langsung bertukar posisi dengan Kyuhyun. “Kalau bisa hindari keramaian. Ini bisa menarik perhatian polisi.” ucap Kyuhyun mengingatkan Sooyoung.
Kyuhyun lalu kembali mengarahkan pistolnya ke arah mobil yang masih setia berada di belakang mobilnya itu. Kyuhyun mengarahkan pistolnya ke arah kaca depan mobil. Dan…
Dor…dor
Dua tembakkan Kyuhyun memecahkan kaca depan mobil itu. Sekarang Kyuhyun bisa dengan jelas meihat siapa yang dari tadi menembakkinya.
Kyuhyun melihat ke arah depan jalan sebentar. “Di depan belok kanan. Aku akan mencoba menembak ban mobilnya, jadi mereka tidak akan bisa mengikuti kita lagi. Dan kita akan langsung pulang. Kau mengerti?” Sooyoung mengangguk.
Kyuhun kali ini mengeluarkan sedikit tubuhnya. Sambil sesekali menghindar, Kyuhyun mencari titik yang pas untuk menembak. “Maaf tuan-tuan, tapi kali ini kalian harus berhenti lebih cepat.” gumam Kyuhyun dan langsung mengarahkan tembakkannya ke arah dua ban samping kanan mobil putih itu.
Dor…dor…
Mobil putih itu tiba-tiba berputar dan mengeluarkan percikan api karena karet bannya yang dipaksakan untuk terus melaju.
Kyuhyun lalu kembali duduk tenang dan melihat Sooyoung yang sedang menatapnya.
“Ada apa?” Sooyoung hanya diam dan membuat Kyuhyun bingung dengan cara menatap Sooyoung.

SOOYOUNG POV

“Ya ampun, kenapa mobil ini?” tanya Leeteuk saat kami baru sampai.
“Tadi ada sedikit masalah. Sepertinya tuan Yoo menyuruh anak buahnya untuk mengikutiku.” jawab Kyuhyun. Aku hanya menatap sekilas karena sedang sibuk menyuruh pelayan untuk membawakan barang-barang belanjaanku
“Tuan Yoo yang anak buahnya kau dan Eunhyuk masukkan ke dalam penjara itu?” tanya Leeteuk dan mendapat anggukan kepala dari Kyuhyun. “Kalau begitu kau dan Eunhyuk harus lebih hati-hati.”
“Ne, hyung.”
“Aku pergi dulu. Ada urusan yang harus kuselesaikan.” Leeteuk lalu memandangku. “Kau baik-baik saja?” aku mengangguk. “Baguslah. Oppa pergi dulu.”
“Hati-hati dijalan.”
Leeteuk lalu pergi meninggalkan aku dan Kyuhyun berdua. Tapi saat Kyuhyun akan pergi meninggalkanku, aku menahan lengannya.
“Wae?”
“Darimana kau belajar cara menembak?” tanyaku.
“Memangnya kenapa? Ada yang salah dengan cara menembakku?”
“Cara menembakmu seperti cara menembak seorang polisi. Tidak ada orang yang bisa menembak seperti itu selain seorang polisi.” aku melihat ada ekspresi terkejut dari wajahnya. Tapi dia tampak berhasil mengendalikannya. “Akan butuh waktu bertahun-tahun untuk menembak seperti itu. Karena polisi menggunakan pistol khusus untuk berlatih. Orang biasa tidak akan bisa berlatih hanya dengan menggunakan pistol biasa. Dan tidak ada yang bisa melakukan latihan khusus itu karena mereka mengganti tipe senjatanya setiap tiga bulan sekali. jadi sangat sulit untuk diselediki. Aku yakin kau tahu tentang itu Kyuhyun-ssi.” lanjutku.
“Bagaimana kau bisa tahu cara menembak seorang polisi? Apa kau seorang polisi?” tanyanya.
“Kau tahu aku adalah adik Leeteuk oppa. Jadi aku tahu banyak tentang polisi. Lagi pula cara latihan itu sudah menjadi rahasia umum.”
“Mungkin hanya kebetulan. Aku sudah sering dikejar-kejar polisi. Jadi aku rasa itu hal yang wajar jika kau melihat aku menembak seperti polisi. Karena seperti yang sudah kubilang, aku sudah sering kejar-kejar polisi.” katanya.
“Nyaris semua orang disini pernah dikejar-kejar polisi. Tapi aku yakin tidak ada satupun dari mereka yang bisa mempraktekan cara menembak polisi sesempurna dirimu tadi.” ucapku lagi.
“Tapi buktinya aku bisa.” ucapnya dan hendak pergi. Tapi lagi-lagi aku menahan lengannya.
“Ada satu lagi.”
“Apa?”
“Tadi Leeteuk oppa bilang kau berhasil memasukkan anak buah tuan Yoo ke dalam penjara.”
“Ne, itu benar. Kenapa?”
“Bukankah tadi kau bilang kau sudah sering dikejar-kejar oleh polisi? Jadi polisi pasti sudah kenal dengan wajahmu. Lalu bagaimana kau bisa memasukkan mereka ke dalam penjara jika kau saja dikejar-kejar polisi?”
“Aku bukan orang bodoh yang akan menunjukkan wajahku saat sedang dikejar-kejar oleh polisi. Kau hanya perlu menutup semua kaca mobilmu dan melajukan mobilmu untuk menghindar dari tangkapan mereka. Jadi mereka tidak akan pernah melihat wajahmu. Apa kau puas dengan jawabanku Choi Sooyoung-ssi?” Kyuhyun menatapku tajam. Dia terlihat tidak suka dengan pertanyaan yang kuajukan.
Kali ini Kyuhyun benar-benar pergi. Aku tidak lagi menahannya karena aku rasa ucapannya benar. Dan mungkin seharusnya aku tidak menayakan hal seperti itu padanya. Lagi pula bukankah Leeteuk pasti tidak akan sembarangan memilih orang untuk menjadi anak buahnya.

KYUHYUN POV

Kenapa gadis itu menanyakan hal-hal seperti tadi? Apa jangan-jangan dia curiga denganku? Aku harus cari cara untuk menghindar darinya. Akan sangat berbahaya jika dia mengawasiku.
“Kau kenapa?” tanya Eunhyuk saat aku datang menghampirinya di kamar.
“Choi Sooyoung sepertinya curiga padaku.”
“Curiga?”
“Dia bertanya kenapa cara menembakku seperti cara menembak seorang polisi.”
“Lalu kau jawab apa?”
“Aku hanya bilang karena aku sering melihat polisi yang mengejar-ngejarku menembak.”
“Ada lagi?”
“Dia juga bertanya kenapa aku bisa memasukkan anak buah tuan Yoo ke dalam penjara sementara aku sering dikejar-kejar polisi.”
“Sepertinya kita harus hati-hati dengannya. Aku baru saja dapat data pribadi milik Choi Sooyoung. Dia sebelumnya adalah ahli dalam menyelidiki sebuah kasus dalam kelompok ini. Tapi karena harus pergi keluar negeri, posisinya kosong.”
“Jadi kita harus bagaimana?”
Eunhyuk tampak berpikir. Tiba-tiba dia menatapku dan tersenyum. “Apa?”
“Buat dia jatuh cinta padamu.” ucapnya.
“Kau gila? Aku bahkan berniat untuk menghindarinya.” manusia ini pasti kurang waras. Bagaimana mungkin aku membuat seorang wanita yang mengancam penyamaranku untuk jatuh cinta padaku.
“Dengar, jika dia jatuh cinta padamu. Dia tidak akan menyelidikimu, dan justru sebaliknya. Kita bisa mendapatkan apa yang kita cari selama ini.”
Aku memandang Eunhyuk tidak yakin. “Kau yakin ini akan berhasil?”
“Aku yakin. Asal kau tidak akan jatuh cinta sungguhan padanya.”
“Baiklah. Lagi pula siapa yang akan jatuh cinta pada wanita menyebalkan seperti itu.” Eunhyuk tersenyum sementara aku hanya memandangnya saja.

TBC

Gimana part 2nya? Semoga lebih baik dari part pertama, ya. Meskipun sebenernya aku rasa ngak ada peningkatan dari segi ceritanya . Maaf kalau masih banyak typo…
Buat part ini minimal 50 komentar baru aku lanjutin lagi ya^^
See you next part (kalau kalian masih mau)….

92 thoughts on “Insane Part 2”

  1. feeling aku kyu bakal jatuh cinta sama soo,tapi walau begitu aku harap ada jalan keluar untuk kemungkinan masalah yg terjadi karena mereka yg saling jatuh cinta ^^ # eh ko jadi ikutan ngarang,duh mian thor. abaikan ne# xD
    daebak thor ^^

  2. Kyuppa jngn blang gtu..
    Nnti jtuh cinta bneran lohhh..#aminn…:D
    Soo unnie Daebak!!,bsa tau klu kyuppa polisi…:D
    Dtnggu ne klnjtn’a??

  3. Leeteuk oppa kayanya udah tau kalo kyu oppa nyamar ._.
    Firasat aku bilang kyu oppa bakalan jatuh cinta beneran nih sam soo eonni kkk~ lanjut thor secepatnya ne ^^

  4. Wah aku ampe lupa sama cerita sebelumnya..
    Tapi tetep seru ceritanya, kalo aku boleh kasih saran kalo bisa dibuat review part sebelumnya supaya readersnya gak lupa sama jalan ceritanya..
    Saran aja ya
    Ok deh Next ditunggu

  5. Waaa.. jgn” nanti kyuppa bakal kemakan omongan.a sndri ‘ tidak akn jath cinta ke sooeon’
    Sooeon hebat bngt bisa analisis si kyuppa
    Smoga kyuyoung jadi saling jatuh cinta
    Next.a jgn lama” ya..
    Yaahh, AS I’m Sorry Jeongmal gk jadi yaa??

  6. Yakin Kyu ga bakal jatuh cinta sama Soo??
    Awas ya kalo nanti suka sama Soo
    Next chingu
    Next part ditunggu ♥

  7. wah…soo curiga sama identitas kyuppa yang sebenarnya.
    itu kyuppa yakin banget ga akan jatuh cinta sama soo, ckckck..
    ditunggu next partnya 😀

  8. duh pndk bngt thor ,hehe
    aduhh soo dh mulai crga ye sm kyu ,ati ” deh kyu,aduhh dsar hyuk ngsh srn mlh semplak bgtu,aduhh kyu jgn main” sm cnta deh,nti cnta bnran lho 😀 teuk kaia nya dh tau ye klo kyu sm hyuk ntuh polis tp koq msh diem aje dya nya 😀
    next part dtggu

  9. Yakin nih kyu ga bakal cinta beneran sama soo? Awas ke makan omongan sendiri kyu! Kekeke~
    kecurigaan soo tepat bgt, smua kyu ga cepet2 ketahuan
    lanjut..

  10. ternyata leeteuk udah curuga juga sama kyuhyun eunhyuk…
    semoga si kyu jatuh cinta sama soo 😀
    lanjut 😀

  11. emank bda ya cra nmbak org biasa sma polisi aku bru tau loh…
    n alisa Sooeon tntang Kyuppa akurat bgt ya, kyanya Jung soo oppa udah ngltih Sooeon jd jgo kya gto.
    lnjut next part…

  12. Ahhhhh…. Ya ampun, soo udh mulai curiga 😀
    astaga, buat soo jtuh cnta sma kyu, ksian lg aku nya sma soo,
    hti2 tuh kyu, bsa jdi si kyu nya yg jtuh cnta blik sma soo, jdi trperangkap sma jringnya sndri 😀

Leave a Reply

