chapter

I’m Sorry, Jeongmal Part 3


Author: angelji ( @sparkling25 )
Judul: I’m Sorry, Jeongmal
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun
Other cast: Find It
Genre: Romance, Sad
Length: Series

MAAF BANGET buat yang minta lanjutan FF ini dari jauh-jauh hari. Karena laptop author harus di install ulang dan keyboard laptop aku juga sempet rusak, jadi semua file yang udah author tulis hilang. Alhasil aku harus nulis dari awal dan ada beberapa bagian yang aku sempet lupa dan butuh waktu lebih lama buat bikinnya.
Sebagai permintaan maaf, yang tadinya aku berniat part ini jadi part terakhir, tapi karena aku updatenya lama jadi aku akan buat satu part lagi^^
Sekarang kita mulai aja ya, ENJOY^^

AUTHOR POV

Kyuhyun tidak bisa menutupi rasa khawatirnya. Dia terus mondar-mandir di depan ruangan dimana Sooyoung sedang ditangani oleh doktek Park, dokter yang belum lama keduanya temui. Kyuhyun sesekali melihat ke dalam ruangan melalui kaca panjang yang ada di samping pintu.
Baru sekitar dua jam pintu berwarna putih itu akhirnya terbuka dan muncul sosok dokter park . “Bagaimana keadaan Sooyoung dan bayinya?” tanya Kyuhyun langsung bahkan sebelum dokter Park sempat membuka masker yang menutupi wajahnya.
Dokter park tampak menunduk, dan Kyuhyun tahu ini bukan pertanda baik. “Benturan di perut Sooyoung-ssi cukup keras. Dan itu membuat bayinya sedikit bermasalah. Dan kami harus mengambil tindakan untuk menggugurkan kandungan Sooyoung-ssi.” jelas dokter Park.
“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun
“Sooyoung-ssi sudah kehilangan bayinya. Pendarahan hebat terjadi pada janinnya, jadi kami harus melakukan tindakan itu.” ucap dokter Park
Tubuh Kyuhyun seketika terjatuh lemas ke lantai rumah sakit. Seperti ada beban yang sangat berat yang menimpanya kali ini. Dokter Park mensejajarkan tingginya dengan Kyuhyun.
“Aku tahu perasaanmu. Tapi ini adalah yang terbaik untuk Sooyoung-ssi.” Kyuhyun menatap dokter Park sekilas lalu kembali tertunduk.
“Lalu bagaimana dengan matanya?” tanya Kyuhyun.
“Beruntung benturan dikepalanya tidak berdampak fatal. Jadi matanya tidak bermasalah.” jawab dokter Park dan hanya dibalas senyuman kecut oleh Kyuhyun. “Sooyoung-ssi sudah dipindahkan ke ruang rawat. Tapi dia belum sadar, jika dia sudah sadar kau bisa panggil aku.” ucap dokter Park kemudian meninggalkan Kyuhyun sedirian.
Kyuhyun berjalan gontai menuju ruang rawat Sooyoung. Disaat seperti ini, dia sangat membutuhkan sosok orang tuanya atau orang tua Sooyoung.Tapi mereka semua sedang berada di luar negeri karena kedua kakak Kyuhyun dan Sooyoung sedang melanjutkan kuliah mereka di di luar negeri. Jadi tidak memungkinkah untunya menghubungi mereka. Lagi pula dia tidak mau orang tuanya dan orang tua Sooyoung khawatir.
Kyuhyun membuka pintu ruang rawat Sooyoung perlahan. Pemandangan pertama yang dia lihat adalah tubuh istrinya yang terbaring lemah dengan selang infus dan oksigen yang menempel di tubuh Sooyoung. Wanita itu belum membuka matanya, persis seperti apa yang dokter Park katakan sebelumya.
Kyuhyun menarik kursi di samping tempat tidur Sooyoung perlahan. Dia menatap wajah pucat Sooyoung yang masih terpejam.

KYUHYUN POV

Kenapa semuanya terasa sangat cepat untukku? Rasanya belum genap satu hari hubunganku dengan Sooyoung sudah mulai membaik, tapi sekarang aku justru harus melihat keadaannya seperti ini. Belum lagi berita tentang bayinya yang entah bagaimana caranya aku bisa sampaikan pada Sooyoung saat dia sudah bangun nanti.
“KYUHYUN OPPA!!!!” aku berbalik dan mendapati Jessica juga Donghae sedang berjalan menghampiriku. Aku sempat mengirimkan pesan kepada Jesica dan Donghae dan menyuruh mereka untuk cepat datang.
“Bagaimana?” tanya Donghae.
“Dia kehilangan bayinya.” Jessica dan Donghae memandangku terkejut.
“Kehilangan bayinya? Memangnya sejak kapan dia hamil?” tanya Jessica.
“Aku akan menceritakan semuanya nanti. Bisakah kalian menjaganya sebentar? Aku harus pulang untuk membawa kebutuhannya selama disini.” Donghae dan Jessica mengangguk.
“Pergilah. Biar kami yang menjaganya disini.” aku tersenyum tipis lalu pergi meninggalkan keduanya.
Saat di tempat parkir, aku melihat sosok Seohyun yang baru keluar dari dalam gedung rumah sakit. Aku mendekati wanita itu perlahan, dan itu ternyata benar-benar Seohyun. Sedang apa dia disini?
“Seohyun-ah!!!” panggilku. Dia menoleh dan tampak terkejut saat melihatku.
“Kyuhyun oppa??!! Sedang apa oppa disini?” tanyanya.
“Aku sedang ada urusan.” aku rasa Seohyun tidak perlu tahu tetang keadaan Sooyoung. “Kau sendiri sedang apa?”
Seohyun tampak gugup. “A..Aku hanya melakukan pemeriksaan rutin.”
“Kau sakit?”
“Tidak. Hanya pemeriksaan biasa saja.” dia tampak aneh. “Oppa aku harus pergi. Aku duluan.” Seohyun lalu masuk ke dalam mobilnya dan langsung melaju meninggalkan tempat parkir rumah sakit.
“Ada apa dengannya?” gumamku.

AUTHOR POV

Kyuhyun masuk ke dalam ruangan Sooyoung perlahan. Dia melihat Donghae dan Jessica yang sedang duduk di sofa panjang di sudut ruangan.
“Apa dia sudah sadar?” tanya Kyuhyun sambil merapikan barang-barang yang dibawanya dibantu Donghae dan Jessica.
“Belum.” jawab Jessica sedih. “Bagaimana kau bisa menjelaskan tentang keadaannya nanti?” tanya Jessica pada Kyuhyun.
Kyuhyun menatap Jessica. “Aku juga belum tahu. Tapi cepat atau lambat Sooyoung harus tahu tentang keadaannya sekarang.”
“Aku harap Sooyoung bisa menerimanya.” harap Jessica.
Tanpa ketiganya sadari, Sooyoung mulai membuka matanya perlahan. Dan Donghae yang pertama kali menyadarinya pun langsung menghampiri tempat tidur Sooyoung
“Sooyoung bangun.” ucap Donghae pelan.
Kyuhyun dan Jessica langsung berbalik dan menghampiri Sooyoung. “Sooyoung-ah, kau sudah sadar?” Jessica memeluk Sooyoung pelan agar dia tidak kesakitan.
“Si..Sica-ah, i..ni kau?” tanya Sooyoung memastikan.
“Ne, ini aku.”
“Kau mau kemana?” tanya Donghae saat melihat Kyuhyun berjalan menuju pintu.
“Aku akan memanggil dokter Park.” jawab kyuhyun.
“Tetaplah disini. Aku yakin dia membutuhkanmu. Biar aku yang memanggil dokter Park.” Kyuhyun mengangguk dan membiarkan Donghae yang memanggil dokter Park.
Perlahan Kyuhyun menghampiri Sooyoung dan Jessica. Tampak raut wajah ragu saat dia sudah semakin dekat dengan tempat tidur istrinya itu.
“Bicaralah berdua.” Jessica tersenyum lalu meninggalkan Kyuhyun dan Sooyoung berdua.
“Kyuhyun-ssi?!” suara Sooyoung sekarang terdengar lebih baik.
“…”
“Ada apa?” tanya Sooyoung bingung melihat Kyuhyun yang hanya menunduk.
“…” masih tidak ada jawaban dari Kyuhyun. Pikirannya melayang entah kemana.
“Apa sesuatu terjadi?” tanya Sooyoung lagi.
Pintu terbuka saat Kyuhyun akan membuka mulutnya. Donghae, Jessica dan dokter Park masuk bersamaan. Kyuhyun langsung bengkit dari tempat duduknya dan menghampiri Donghae serta Jessica. Sementara dokter Park tampak memeriksa keadaan sooyoung dengan seorang perawat yang mendampinginya.
“Keadaanmu masih sangat lemah Sooyoung-ssi. Jangan terlalu banyak bergerak dulu, nanti jahitan di perutmu akan kembali terbuka jika kau terlalu banyak bergerak.” jelas dokter Park.
“Jahitan di perut? Memangnya ada apa dengan perut saya?” tanya Sooyoung yang tahu jika ada sesuatu yang tidak beres dengan keadaannya sekarang.
“Apa Kyuhyun-ssi belum memberitahumu?” tanya dokter Park.
Sooyoung memutar kepalanya perlahan untuk menatap kyuhyun. Lalu dia kembali menatap dokter Park dan menggelengkan kepalanya.
Dokter Park memandang Kyuhun ragu. Sementara Kyuhyun terus menundukkan kepalanya karena takut memandang Sooyoung, atau lebih tepatnya menyesal.
Dokter Park kemudian kembali memandang Sooyoung. “Karena benturan yang terlalu keras, kami tidak bisa menyelematkan bayimu Sooyoung-ssi.” saat itu juga Sooyoung menatap dokter Park terkejut.
“Apa maksudmu dokter?” tanya Sooyoung tidak percaya.
“Maaf, tapi itu jalan terbaik untukmu.” dokter Park menunduk diikuti oleh Donghae dan Jessica.
“itu tidak mungkin. KAU BOHONG KAN? KAU PASTI BOHONG!!!!!!!!” Sooyoung berteriak histeris. Kyuhyun yang menyadari itu langsung menghampiri Sooyoung dan memeluk istrinya itu untuk memberikan ketenangan.
“Kumohon tenanglah.” pinta Kyuhyun.
Sooyoung melepaskan pelukan Kyuhyun kasar. “KAU BISA BILANG BEGITU KARENA KAU TIDAK MENGINGINKAN ANAK ITU!!!!!!! PERGI!!!!!” Kyuhyun justru berusaha memeluk Sooyoung lagi. “KUBILANG PERGI!!!!!!!!” Sooyoung mendorong Kyuhyun hingga pria itu sedikit terdorong ke belakang.
“ARRRGGHHH!!!!!!” pekik Sooyoung keras karena jahitan lukanya masih basah. Kyuhyun hendak menghampiri Sooyoung tapi batakl karena dia tidak mau Sooyoung semakin kesakitan.
Jessica yang melihat keadaan itu langsung menghampiri Sooyoung. “Tenangah Sooyoung-ah. Aku mohon tenanglah.” ucap Jessica diiringi tangisan di wajah cantiknya.
“Aku yakin dia bisa menerimanya nanti. Teruslah beri pengertian padanya.” usul dokter park lalu meninggalkan ruangan Sooyoung.
“Aku minta maaf.” ucap Kyuhyun parau.
“Bukankah sudah kubilang untuk pergi?! PERGIIIII!!!!!!!” Jessica kembali menenangkan Sooyoung yang kembali histeris.
Sooyoung melemparkan beberap bantal kearah Kyuhyun tanpa memperdulikan rasa sakit diperutnya. Dia menangis sejadi-jadinya dan membuat hati Kyuhyun terasa begitu terluka.
“PERGI!!!!!” Sooyoung kembali berteriak.
“Kita keluar dulu. Biarkan Jessica yang menenangkan Sooyoung.” Donghae membawa Kyuhyun keluar dari kamar rawat Sooyoung.

DONGHAE POV

“Aku tidak berguna Donghae-ah. Aku tidak berguna!!!!” Kyuhyun memukul tembok rumah sakit hingga darah keluar dari tangannya yang mengepal.
“APA YANG KAU LAKUKAN?” bentakku. “Apa kau pikir dengan melukai dirimu bayi Sooyoung akan kembali? Lagi pula ini bukan salahmu. Kau tidak terlibat dalam kecelakaan itu.” aku berusaha memberi dukungan pada sahabatku ini.
“Tapi jika aku tidak membiarkannya menyebrang jalan sendirian. Jika saja aku mengantarkannya untuk mengantarkan anak itu pulang, SEMUANYA TIDAK AKAN TERJADI!!!.” teriak Kyuhyun menatapku.
Meskipun suaranya terdengar membentak. Tapi dari sorot matanya tergambar jelas luka dan penyesalan yang sangat dalam.
“Aku tahu bagaimana perasaanmu sekarang. Tapi kau tidak bisa menyalahkan dirimu terhadap sesuatu yang bahkan tidak pernah kau lakukan. Semuanya itu takdir Tuhan Kyuhyun-ah, bukan salahmu.” Kyuhyun menatapku dalam.
“Tapi sekarang Sooyoung pasti sangat membenciku.” ucap Kyuhyun sedih.
“Itu tugasmu untuk membuatnya kembali seperti dulu. Yakinkan dia jika kau bisa berubah dan buat dia tidak merasa benar-benar kehilangan bayinya. Kau harus membuatnya masih merasa memilikimu.” aku mencoba meyakinkannya.
“Apa aku bisa melakukannya?”
“Tentu kau bisa. Dan harus bisa.” ada senyum tipis dari Kyuhyun.
“Gomawo.”
“Untuk?”
“Karena sudah memberikanku semangat.”
“Kenapa kau jadi puitis seperti ini? Kau tidak seperti Cho Kyuhyun yang aku kenal.” kami berdua tertawa kecil bersama.

KYUHYUN POV

Pagi ini aku kembali ke rumah sakit. Semalam hanya Jessica yang menemani Sooyoung karena dia belum mau bertemu dengan siapapun.
Aku membuka pintu kamar Sooyoung perlahan. Tampak Jessica yang sedang membaca majalah di sofa. Sementara Sooyoung terlihat masih tertidur dikasurnya.
“Kau sudah datang. Duduklah.”
Aku menghampiri Jessica dan duduk bersamanya di atas sofa.
“Bagaimana keadaan Sooyoung sekarang?” tanyaku.
“Semalam beberapa kali dia masih menangis. Tapi dia sudah tidak histeris lagi.” jawabnya. “Bisakah kau temani dia dulu? Aku harus pulang karena nanti siang aku harus ke kantor.” pintanya.
“Tentu, pergilah.”
“Gomawo oppa.” Jessica lalu mengambil tas tangannya dan pergi dari kamar Sooyoung tidak lama setelah memasukan barang bawaannya.
Aku berjalan mendekati kasur Sooyoung. Dia masih setia memejamkan matanya. Masih tampak raut wajah sedih meskipun dia sedang tertidur seperti ini. Apa kau begitu menderita kehilangan bayimu? Lalu bagaimana jika kau kehilangan aku? Apa kau juga akan sama menderitanya?
“Jangan pergi!!! Jangan tinggalkan eomma!!!” aku melihat dia berbicara tapi matanya masih tertutup. Apa dia bermimpi? “Eomma mohon jangan tinggalkan eomma!!!” ada butiran air mata yang keluar dari matanya begitu dia tidak lagi mengigau.
Perlahan kulihat matanya terbuka. Dia tampak menyesuaikan cahaya yang baru saja masuk ke dalam kedua matanya.
“Kau sudah bangun?” ucapku pelan.
“Kyuhyun-ssi?!” tanyanya.
“Ne, ini aku.”
“Dimana Jessica?”
“Dia sedang pulang. Katanya nanti siang dia harus ke kantor.” jawabku.
Hening. Suasana ruangan itu menjadi hening. Tidak ada lagi percakapan diantara kami berdua. Aku kemudian mengalihkan pandanganku pada Sooyoung. Aku semakin terdiam saat melihat Sooyoung yang sedang memandang kosong keluar jendela kamar. Aku menyadari ada sorot wajah kehilangan dari mata Sooyoung yang kulihat dari pantulan kaca.
Sooyoung tiba-tiba memutar tubuhnya untuk menghadap kearahku. Aku yang menyadarinya langsung memalingkan wajahnya seolah tidak sedang memandangnya.
“Kyuhyun-ssi!!!” panggil Sooyoung. Aku menatap Sooyoung lalu tersenyum. “Maafkan aku.”
“Untuk?”
“Kemarin aku sempat membentakmu. Maaf kalau kau marah.” ucapnya lagi.
“Kau tidak salah apa-apa. Aku tahu bagaimana perasaanmu kemarin.” kataku mencoba membuatnya tidak merasa bersalah.
“Tapi tidak seharusnya aku membentakmu seperti itu.”
“Bukankah sudah kubilang kau tidak salah? Jadi jangan pernah menyalahkan dirimu untuk itu.”
“Kapan aku boleh pulang?” tanyanya.
“Tadi pagi ditelpon dokter Park bilang kau bisa pulang besok pagi jika kondisimu sudah membaik.” dia hanya mengangguk lalu kembali memandang keluar jendela. Melakukan apa yang dia lakukan sebelumnya.

SOOYOUNG POV

“Apa kau sudah siap pulang?” tanya Kyuhyun yang tiba-tiba muncul dari balik pintu rumah sakit.
“Ne. Semuanya sudah aku rapikan.” jawabku.
“Kalau begitu kita bisa turun sekarang.”
Kyuhyun menuntunku duduk di atas kursi roda dan mendorongnya perlahan. Semenjak aku masuk rumah sakit, keadaan kami menjadi lebih baik. Meskipun terkadang masih ada rasa canggung, tapi setidaknya kondisi kami sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya.
“Hati-hati.” ucapnya saat aku akan masuk ke dalam mobil. Sementara aku hanya tersenyum. “Ada yang lucu?”
“Tidak ada.” jawabku lalu menutup pintu mobil. Dan tidak lama Kyuhyun sudah duduk dibangku kemudi dan melajukan mobilnya perlahan meninggalkan rumah sakit.
“Besok pagi kita harus menemui dokter Park lagi untuk melihat jahitanmu. Dia bilang harusnya hari ini saat kau pulang, tapi tadi dia tiba-tiba ada rapat jadi tidak bisa.” jelas Kyuhyun.
“Ne, aku mengerti.”

AUTHOR POV

Kyuhyun baru saja selesai mengantarkan Sooyoung untuk bertemu dokter Park siang ini. Saat mereka berniat masuk ke dalam mobil, tiba-tiba tubuh Kyuhyun sedikit terdorong ke kedepan karena terdorong pelukan seseorang. Kyuhyun berbalik dan mendapati Seohyun yang sedang memeluknya.
“Seohyun???”
“Kyuhyun oppa!!!” balas Seohyun tersenyum.
“Kau kenapa ada disini.” tanya Kyuhyun sambil menatap Sooyoung takut dia salah paham.
“Aku baru saja selesai bertemu dokter. Kau sendiri?”
“Sooyoung baru selesai pemeriksaan.” Seohyun memandang Sooyoung lalu tersenyum dan dibalas senyuman tipis oleh Sooyoung karena wanita itu masih merasa lemas.
“Aku mendengar tentang kecelakaanmu Sooyoung-ssi, maaf aku tidak bisa melihatmu.” Seohyun lalu seperti mencari sesuatu. “Apa namjachingumu tidak menemanimu Sooyoung-ssi?
Kyuhyun lalu menggenggam tangan Sooyoung erat. “Dia tidak ditemani oleh namjachingunya. Tapi oleh suaminya.” jawab Kyuhyun memandang Sooyoung sambil tersenyum lalu memandang Seohyun.
“Suami? Dimana Suaminya? Aku tidak lihat orang lain disini?” tanya Seohyun bingung dengan jawaban Kyuhyun.
“Dia didepanmu Seohyun-ah.” saat itu juga rasa kaget menghampiri Seohyun. Dia menatap Kyuhyun tidak percaya.
“O..Oppa kau?”
“Ne, aku suami Sooyoung. Bukan sepupunya.”
Tiba-tiba suasana menjadi hening diantara ketiganya. Seohyun masih sibuk mencerna omongan Kyuhyun padanya tadi, sementara Kyuhyun dan Sooyoung hanya memilih diam satu sama lain.
“Tinggalkan dia, aku mohon kembalilah padaku.” ucap Seohyun tiba-tiba.
“Ne?”
“Aku mohon kembalilah padaku. Aku mohon padamu. Aku takut kehilanganmu.” Kyuhyun menatap Sooyoung yang berada di sampingnya dengan pandangan bingung melihat Seohyun yang tiba-tiba berkata seperti itu.
“Tapi aku sudah menikah Seo Joo Hyun.” ucap Kyuhyun sedikit membentak.
“Tapi aku tidak bisa menghadapi penyakit ini sendirian.” Seohyun kali ini menangis.
“Penyakit? penyakit apa maksudmu?” tanya Kyuhyun bingung melihat Seohyun yang tiba-tiba menangis dan memintanya kembali.
“Aku terkena kanker otak setahun yang lalu. Dan dokter bilang umurku tidak lama lagi, jadi kumohon temani aku. Aku sendirian oppa!!!!” jelas Seohyun disela tangisannya. Sekarang gadis itu tampak seperti kehilangan akalnya.
“Tapi aku…” tiba-tiba Kyuhyun merasakan genggaman tangan Sooyoung terlepas. Dan saat dia melihat ke arah tangannya, tangan keduanya memang benar-benar sudah terlepas.
Sooyoung memandang Kyuhyun dalam. Dia berusaha tegar, tapi guratan sedih dan luka tergambar jelas dimatanya yang bisa ditangkap jelas oleh Kyuhyun.
“Aku mohon padamu Sooyoung-ssi. Biarkan dia kembali padaku.” mohon Seohyun, kali ini pada Sooyoung yang sekarang dia ketahui sebagai istri Kyuhyun bukan sepupunya.
Tiba-tiba Sooyoung mulai melangkahkan kakinya meninggalkan Seohyun yang masih menangis dan Kyuhyun yang sejak tadi hanya diam seolah nyawanya tidak berada disana. Tapi melihat kepergian Sooyoung, Kyuhyun tersadar dan berusaha mencegah istrinya itu pergi.
“KYUHYUN OPPA JANGAN PERGI!!!!” teriak Seohyun sambil menahan Kyuhyu dengan pelukannya. Membuat Kyuhyun kembali membatu. “Berjanjilah untuk kembali padaku.” mohon Seohyun lagi.
“Aku…”

TBC

Gimana? Makin ngak jelas ya ceritanya? Tapi tenang aja, tinggal satu part lagi kok ceritanya. Jadi kalian ngak usah terlalu lama buat baca cerita yang kurang menarik ini.
Buat part ini aku targetin 100 komentar aja deh baru aku lanjutin FFnya^^
Ditunggu komentar sama likenya^^

114 thoughts on “I’m Sorry, Jeongmal Part 3”

  1. akhrx ne ff keluar jg..aduh knp mkn ksni mkn xesek thor..tlng bkn kyu tetep dsmping soo..kshan soox hrus berkorbn lg..pdhal dya bru kehlangan bayinx..next jgn lma2 ya…

  2. bagus kok part ini
    Tapi kurang geregetnya hehehe
    Iiih author curang nih,masa kalo ga nyampe 100 komen ga bakal di lanjut
    Nanti aku hantuin hahaha
    Aku doain deh semoga nyampe 100 lebih komennya.. Amiiiiin 🙂

  3. aiishh tuh nene lampir ngehancurin hubungan kyuyoung aja….
    kalau kyu milih seo kasian soo eonni abis keguguran masa di tinggalin

  4. hallow!! Mau separah apapun tuh…. Penyakit seo kamu harus sadar kyu!! Kmu udh punya istri dan habis aja keguguran!! -.- ah… Seo -.-” berhentilah mengharapkan suami orang…..
    Ditunggu nextnya 🙂

  5. Seo kanker? Butuh kyu? Tp soo juga butuh kyu bahkan dia keguguran :”
    Lebih butuh suami disampingnya :”
    Soo masa harus berkorban
    Seo jahat banget nyuruh kyu ninggalin soo

  6. duhduhduh itu si soo masih berduka loh, tpi udh ada aja masalah baru -_- ya ampun seohyun! aish jinjaaaa
    haduh jngn sampe ya itu si kyu bakal bareng sama seo lgi chingu 😦
    andwae, andwae!

    next chingu ^^

  7. nyesekkk!
    kyu andwe andwe! ttplah brsama soo okey.. author please jngn bwt mreka pisah .. please 😦 aigoo

  8. soe eonnie kejam
    kasihan soo eonnie , dia kan habis keguguran
    masa setelah kehilangan bayinya , harus ditambah lagi kehilangan kyuppa
    ffnya daebak thor
    bagus banget
    part selanjutnya ditunggu ya thor

  9. kasian soo harus kehilangan bayinya 😦
    semoga kyuppa ga nurutin permintaannya seo

    ditunggu kelanjutannya 😀

  10. ya Allah nyesek ih… kyu jgn tinggalin soo lg ckup dgn khilangan bayiny aja…kasian soo… y ampun… next part aduh greget bgt kyu yg g bs tegas!
    = ̄ω ̄=
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  11. kasian soo,,kehilangan janinnya,,,
    seo udah tau kyu dah nikah ma soo tetep aja mau kyu balik ke dia dan menggunakan sakitnya supaya kyu mau balik ke dia,,,

  12. Aish….. Seohyun udh penyakitan egois lgi pokok nya aku enggak mw tw kyuhyun hrus milih soyooung klo enggak authornya aku cekik loh*canda thour jangan dimasukin ke hati ya 😎

  13. kalo kyu milih seo.
    FIX!
    Semua uda jelas kalo dia emang nappeun nom!
    Terserah mau seo kanker otak.
    Toh dia cuma masa lalunya kyu.
    Sementara syoo?
    Dia itu istri sah kyu.
    Dan bru aja keguguran.
    For god sake kyu!
    Kalo lo milh seo.
    Mending ga usah hadir lg dlam kehdupan syoo.
    Just go away from her life!
    I think she’ll be better without a guy like u!!

  14. kalo kyu milih seo.
    FIX!
    Semua uda jelas kalo dia emang nappeun nom!
    Terserah mau seo kanker otak.
    Toh dia cuma masa lalunya kyu.
    Sementara syoo?
    Dia itu istri sah kyu.
    Dan bru aja keguguran.
    For god sake kyu!
    Kalo lo milh seo.
    Mending ga usah hadir lg dlam kehdupan syoo.
    Just go away from her life!
    I think she’ll be better without a guy like u!!!

  15. Tu seo nya cmn cari muka apa beneran ? Mksd ku cmn akal”an ato betulan gt ? Kalo akal”an kan kasian soo unnie nya sm kyu oppa nya batin nya tersiksa ka gk enak
    Next

  16. ya ampun thor akhirnya keluar juga part tiganya!
    dibuat happy ending yah thor, seonya kalo bisa mati aja *evil
    jangan lama lama pokoknya part terakhirnya. Author fighting!

  17. Baru baca lgsg kepart 3 gapapalah ya thor ga dosa ini kan, tragis thor asli itu kisahnya soo-_- kyu klo smpe balik ke seo beneran dah hatinya ga ada perasaanya sama sekali next part thor ditunggu

  18. ya ampun si seo ini gak tahu diri ya, udah mahu mati tapi masih egois..
    Soo yg baru kehilangan bayinya harus diberi perhatian dibanding seo..
    aq gak bisa terima jika Kyu oppa mahu milih seo

  19. Soo eon keguguran 😦
    Soehyun apaan cobak nyuruh kyuppa balikan sma dya, kyuppa jngn mau, kasian soo eon~
    Next

  20. Aku … Aku ap ?? Kyu
    ksihan soo tpi kshan jga seo… Pilihlah dgn hatimu dan siapa yg kyu cintai *pasti soo
    next ditunggu

  21. kyu!!!!!!
    kmu gk bleh ninggalin soo dg luka yg d.tmbh oleh seo…
    sdh ckup 1x bwt soo trpuruk…
    smoga author.A mihak prareaders Amin,,,
    Oia thor part slanjut.A jngan lma” y… coz ini lg seruuUu. . . 🙂

  22. sedih bgt pas tau soo keguguran & sempet teriak2 kesel ke kyu. kirain stlh itu soo bakalan berubah sama kyu, tp untungnya itu cuma emosi sesaat & salut sama ketegaran soo. ditambah seo pake bilang sama kyu ttg penyakitnya -___-” knp jg orang kyk soo diksh cobaan mulu. tinggal nunggu gmn ketegasan kyu. bakalan nemenin seo atau pertahanin rumah tangganya. semoga sih rumah tangganya

  23. KYu oppa pilih soo eoni dia habis keguguran lebih membutuhkan mu.
    nyeseekk liat keadaan soo eoni 😦
    Next part thor.

  24. Waaah akhirnya ff ini keluar juga, keren thor masalahnya makin complicated..
    kyupa jd bingung antara milih soo eon/ seo, tp aku harap kyupa milih soo eon..
    nextnya di tunggu thor..

  25. Ommo, masalah datang silih berganti,,,
    Jeball, soo baru keluar dr rumah sakit, baru kehilangan bayinya, apakah kyu akan tega dengan berjanji kembali pada seo??
    Seo mau meninggal aja masih ngrepotin orang, terlalu egois, -___-
    Next part ditunggu thor, HWAITING.. ‘O’)9

  26. kyuyoung harus bersatu thor,kasian Soo eonn selalu jdi pihak yg terlukai
    Seo pengganggu,padahal kyuyoung lgi baik2 nya tuh
    next part ditunggu thor

  27. Aishh…. Seo perusak suasana!! :@
    Gg tau kah dy law soo eonnie dan kyuhyun oppa itu baru baikan dan soo eonnie baru saja kehilangan bayinya??
    Enak bgt dy meminta kyuhyun oppa utk bersamanya hanya krn dy terkena penyakit
    Jinja!!

    Mudah2an kyuhyun oppa dapt membrikan keputusan yg tepat dan tetap bersama soo eonnie dan tidak memlih s seo itu!!

    Lanjut chingu 😉

  28. andwe .. !!
    kyu, udah deh mending sama soo aja
    ksian mnderita mulu itu soo eon, biarin aja si seo mau mati kek mau hidup kek *jahat amat –”
    di tunggu yg lbih daebak thor *bukan brarti part ini gk daebak loh
    next

  29. Aisshh….. Seo apa gtw klo Soo jg sndirian hbs ditinggal bayiny ?!
    Kyuppa kasian hrus milih salah satu dr mreka 😦

    Next thor jgn lama2, hehe…. ^^

  30. Semoga si kyu gak salah pilih yaa..
    Kasian soo eon harus melewati kesedihannya seorang diri -_-

    Untuk seohyun cepet sadar diri aja, apa yg dia lakuin itu slah besar..!!

    Next:)

  31. Yahh… kok gitu sih?? Aku pgn baca kelanjutanya nih, tp kmrn yg di part 1-2 aku bknpk email ini, tp aspariskling@yahoo.com 😀
    Ppali lanjut, aku udh nggak sabar sm kyuyoung n seo yg tiba2 pgn kyu blk kedia, ckckcck PHO *ups *canda xP

  32. si soe knp tiba2 muncul lagi… udah tau lg pd sedih nih soo keguguran? #emosi.hehe

    alurnya makin seru n sedih jg, kadang suka kasian soe klo d kyuyoung jd amat mnyebalkan #drita pihak ketiga

    tp ko saya g ngerasain klo Soe itu pnya pnyakit parah? kya bualan dia aja itu? anyway good job. dtunggu next part jgn lama2

  33. Halah halah ,,
    Si seo eonn ganggu !!! >,<
    jelas" soo eonn juga lgi sakit -_-
    Ayo kyuppa , ambil keputusan !!
    Pilih soo eonn aja xD

    Next !!

  34. Jangan mau kyu, jangan mau!
    Biarin aja Seo cari orang lain!
    Enak aja dia ngejar2 suami orang gt! 😐
    inget soo, kyu! Jgan nyakitin soo lagi..
    Lanjut yaa

  35. seo plis deh, ngga malu apa mohon-mohon sma suami orang
    emang kamu pikir kamu doang yg sakit ? soo eonni jga sakit
    kyu jangan mau balik lg sma seo
    awas yaa kalo kamu smpe nyakitin eonni aku lg
    aku ngga bakal segen-segen buat ngegantung kamu di bawah pohon toge :p

  36. Kyu oppa jgn kembali dgn seo.. Kasian soo eon dia juga sendirian n hbis keguguran trus dia juga gk boleh terbentur bisa2 soo eon gk bisa liat lagi jadi jgn tinggalin soo eon.. Seo itu udh salah walaupun dia lagi skit tpi kn gk boleh ngambil kyu oppa suami sah soo eon.. Next yya.. Nyesek nih.

  37. thor plis lanjut ya ff nya, dari awal feelnya dapet bgt sampe memposisikan diri jd soo, hfft berasa perihnya jd soo.. good story 🙂

  38. Ya tuhaaan kenapa disaat hubungan mereka mulai membaik ada lagi penghalangnya . Si seo pake sakit lagi belom lagi dengan egoisnya minta kyu balik padahal dia tau status kyu yg udah jadi suami soo .

  39. Apa semua yg mndriya penyakit n divonis umur hidupmya hrus brsikap egois n mengrbnkn prsaan rang lai???
    Bru aja baikan dah dtg masalah yg lain.

Leave a Reply

