chapter

I’m Sorry, jeongmal Part 2


Author: angelji ( @sparkling25 )
Judul: I’m Sorry, Jeongmal
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun
Other cast: Find It
Genre: Romance, Sad
Length: Series

Seperti janji aku sebelumnya, aku buat part keduanya kar’na komentarnya udah nyampe kuota yang aku minta. Aku sedikit kaget waktu tahu kalau komentarnya nyampe lebih dari 100 kurang dari satu hari. Aku kira readers aku udah pada pergi kar’na udah dua bulan aku ngak bikin FF.
Aku sedikit bingung waktu kalian bilang part 1 itu menguras emosi, malah ada yang nangis. Padahal waktu part 1 selesai aku pikir itu biasa aja. Dan karena part 1 udah cukup menarik perhatian kalian, aku akan coba buat part ke2 ini untuk lebih menarik lagi.
Ada beberapa yang nanya Seohyun itu antagonis atau ngak. Disini Seohyun itu bukan antagonis dan juga bukan perebut suami orang, ya. Dia itu cuma masa lalu Kyuhyun dan dia bersikap manja ke Kyuhyun kar’na dia cuma tahu kalau Kyuhyun sama Sooyoung itu sepupuan. Sekarang udah pada ngerti gimana karakter Seohyun disini, kan?
Sekarang kita mulai ceritanya, ya^^

AUTHOR POV

Pagi ini sedikit berbeda untuk Kyuhyun. Dia tidak bisa tidur semalaman karena ucapan Sooyoung sebelumnya. Kyuhyun bahkan hanya memainkan nasi dihadapannya menggunakan sendok yang ada di tangannya. Dan hal ini jarang sekali terjadi padanya. Terakhir kali dia mengalami hal seperti itu adalah saat Seohyun pergi meninggalkannya beberapa tahu yang lalu.
“Kau baik-baik saja Kyuhyun-ssi? Dari tadi aku lihat kau sama sekali tidak menyentuh nasimu.” tanya Sooyoung yang menyadari ada yang tidak beres dengan Kyuhyun.
Kyuhyun mengangkat kepalanya dan memandang Sooyoung. “Aku baik-baik saja. Aku hanya sedang tidak selera makan.” jawabnya.
“Ada lingkaran hitam di bawah matamu. Apa semalam kau tidur larut malam?” tanya Sooyoung lagi. Kyuhyun hanya mengangguk sambil tersenyum.
“Apa nanti siang kau ada acara?” tanya Kyuhyun.
“Tidak ada. Memangnya ada apa?”
“Bisakah kau menemaniku makan siang? Ada yang ingin aku bicarakan denganmu. Kalau kau mau, aku akan menjemputmu. Tapi kalau tidak juga tidak apa-apa.”
“Baiklah, aku akan menunggumu di halte dekat kantorku saat makan siang.” Sooyoung kemudian melanjutkan sarapannya. Sementara Kyuhyun mulai menyuapkan beberapa sendok makanan ke dalam mulutnya.

KYUHYUN POV

“Kau kenapa? Sejak tadi pagi kau terus saja melamun. Apa kau ada masalah?” tanya Eunhyuk yang sekarang memang sedang berada diruanganku karena kami sedang mendiskusikan sebuah pekerjaan.
“Tidak ada. Aku hanya sedikit lelah.” jawabku.
“Lelah? Oh, sejak kapan seorang Cho Kyuhyun merasa lelah akan pekerjaan? Aku pikir kau adalah orang yang paling mencintai pekerjaan di dunia ini.” godanya padaku. “Kau tidak perlu berbohong Kyuhyun-ah. Aku bukan baru mengenalmu dua atau tiga hari yang lalu.” lanjutnya. Aku memang tidak pernah bisa berbohong pada sahabatku sejak kecil ini. Dia bahkan tahu bagaimana keadaan rumah tanggaku dengan Sooyoung.
“Seohyun kembali ke Korea. Dan Sooyoung sudah bertemu dengannya.” kataku akhirnya.
“Ne? Seohyun? Tunggu, kau bilang Sooyoung sudah bertemu dengannya? Bagaimana bisa?” tanyanya lagi. Kali ini dia tampak sangat tertarik dengan ceritaku.
“Kami bertemu kemarin. Seohyun ternyata rekan bisnis baru Sooyoung.” jelasku.
“Tapi jika hanya itu aku yakin kau tidak akan seperti ini. Apa masalah yang lainnya?” seperti yang kuduga, dia tahu masih ada yang tidak kukatakan.
“Sooyoung memintaku untuk kembali pada Seohyun.”
“Jika kau kembali pada Seohyun. Lalu bagaimana dengannya?” tanya Eunhyuk yang kali ini tampak lebih serius.
“Sooyoung bilang dia akan melepaskanku untuk bersama dengan Seohyun lagi.” aku memandang Eunhyuk. “Menurutmu aku harus bagaimana?” tanyaku meminta saran.
“Untuk masalah seperti ini, hanya kau yang tahu jawabannya Kyuhyun-ah. Karena ini berhubungan dengan rumah tanggamu.” jawabnya.
Tiba-tiba Eunhyuk berdiri dari duduknya. “Kau mau kemana?”
“Ini sudah waktunya makan siang. Aku tidak mau mati kelaparan di ruanganmu seperti saat kau ada masalah sebelumnya.” ucapnya.
“Pergilah.” kataku.
Saat akan menutup pintu, Eunhyuk tiba-tiba berbalik. “Ada banyak hati yang kau pertaruhkan dalam masalahmu kali ini Kyuhyun-ah.”
“Banyak? Apa maksudmu?” tanyaku tidak megerti.
“Tidak hanya hati Sooyoung atau Seohyun yang akan tersakiti jika kau menentukan pilihan yang salah. Tapi juga keluargamu dan keluarga Sooyoung. Bahkan mungkin…” Eunhyuk mengangkat sedikit kepalanya dan memandangku sambil tersenyum tipis seolah memberi dukungan. “Hatimu sendiri.” lalu dia menutup pintu ruanganku dan menghilang di baliknya meninggalkanku yang justru semakin bingung.
Aku mengambil jasku dan juga kunci mobilku lalu keluar. “Jika ada yang mencariku dan aku belum kembali, katakan padanya untuk menghubungiku lagi besok. Karena aku tidak tahu akan kembali ke kantor atau tidak.” kataku pada sekretarisku sebelum benar-benar pergi.

AUTHOR POV

Kyuhyun melajukan mobilnya menuju tepat pertemuaannya dengan Sooyoung. Di halte tempat yang Sooyoung janjikan, di sudah menunggu di tempat duduk yang berada di halte tersebut. Kyuhyun menepikan mobilnya, dan Sooyoung yang mengenali mobil suaminya itu pun langsung berdiri dan menghampirinya.
“Ternyata dia benar-benar datang.” gumam Sooyoung sedikit tersenyum.
Saat sudah berhenti di hadapannya, pria itu membuka kaca mobilnya dan tersenyum tipis. Setidaknya itu adalah bentuk sopan santunnya pada Sooyoung.
“Naiklah.” Sooyoung mengangguk dan berjalan menuju pintu mobil Kyuhyun.
Tapi saat dia akan membuka pintu mobil, sebuah motor tidak sengaja melintas dengan kecepatan tinggi dan Sooyoung tidak sempat menghindar. Tubuh Sooyoung sedikit berputar dan terjatuh dengan pelipisnya yang menyentuh bagian pintu mobil Kyuhyun yang masih tertutup.
“SOOYOUNG-SSI!!!” panggil Kyuhyun yang terkejut.
Kyuhyun langsung keluar dari dalam mobilnya dan melihat Sooyoung yang tampak memegang mata sebelah kirinya. Kyuhyun langsung membantu Sooyoung berdiri.
“Kau baik-baik saja?” tanya Kyuhyun.
Sooyoung melepaskan tanganya yang sedari tadi berada di mata kirinya. Sooyoung tampak seperti sedang kesulitan melihat sesuatu, dan tiba-tiba Sooyoung menangis. Kyuhyun yang melihatnya tampak bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.
“Mataku…Mataku tidak bisa melihat.” ucap Sooyoung yang membuat Kyuhyun panik.
“Apa maksudmu dengan tidak bisa melihat?” tanya Kyuhyun yang justru semakin panik karena Sooyoung justru menangis semakin keras.
“Mata sebelah kiriku tidak bisa melihat sama sekali.” jawab Sooyoung masih menangis.
“Kalau begitu kita pergi ke rumah sakit sekarang.” Kyuhyun membawa Sooyoung masuk ke dalam mobilnya. Dan dia pun kembali masuk ke dalam mobilnya dan melajukan mobil miliknya itu mencari rumah sakit yang paling dekat dari tempatnya sekarang.
Sooyoung mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya sambil mencoba menghentikan tangisannya. Setelah menemukan apa yang dicarinya, Sooyoung memberikan selembar kartu nama pada Kyuhyun.
“Bawa aku ke dokter itu.” pinta Sooyoung dan diikuti anggukan kepala oleh Kyuhyun.
Kyuhyun melajukan mobilnya menuju alamat yang tertera pada kartu nama yang Sooyoung berikan. Sebenarnya Kyuhyun ingin bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Sooyoung, tapi melihat keadaan Sooyoung membuatnya mengurungkan niatnya itu.
Setelah sampai di depan rumah sakit tempat dimana dokter Park Jung Soo itu bekerja, Kyuhyun langsung membantu Sooyoung keluar dan meminta seorang pegawai rumah sakit untuk mengantarkannya ke ruangan dokter tersebut.
“Sooyoung-ssi? Ada apa?” tanya dokter Park begitu melihat Kyuhyun dan Sooyoung yang masuk ke dalam ruangannya secara tiba-tiba.
“Mataku, mataku tidak bisa melihat.”
Dokter Park menghampiri Sooyoung dan melihat keadaan mata kiri Sooyoung. “Apa terjadi sesuatu?”
“Tadi aku terbentur pintu mobil.” jelas Sooyoung. Sementara Kyuhyun tampak masih menebak apa yang sebenarnya terjadi pada Sooyoung.
Dokter Park meminta Kyuhyun menunggu di luar karena dia harus memeriksa Sooyoung dengan lebih teliti. Kyuhyun hanya menurut karena dia ingin mata Sooyoung lebih cepat sembuh.
Kyuhyun menunggu sekitar satu jam hingga akhirnya dokter Park keluar dari laboratorium tempatnya memeriksa Sooyoung.
“Bagaimana?” tanya Kyuhyun seraya bangkit dari duduknya.
“Maaf, apa boleh saya tahu ada hubungan apa antara anda dengan Sooyoung-ssi? Karena saya tidak bisa memberitahukannya kepada sembarangan orang.” jelas dokter Park pada Kyuhyun.
“Saya suaminya.” Kyuhyun meihat dokter Park yang sedikit terkejut dengan jawaban Kyuhyun.
“Benarkah? Tapi kenapa saat Sooyoung-ssi melakukan operasi anda tidak datang?”
“Operasi? Operasi untuk apa?” tanya Kyuhyun yang semakin tidak mengerti dengan apa yang sebenarnya terjado pada Sooyoung.
“Anda tidak tahu?” Kyuhyun menggelengkan kepalanya. “Sekitar satu setengah tahun yang lalu Sooyoung-ssi melakukan operasi mata karena kornea matanya mengalami kerusakan. Dan karena operasi tersebut mata Sooyoung-ssi sedikit lebih sensitif terutama terhadap benturan.” jelas dokter Park yang membuat Kyuhyun langsung menyandarkan tubuhnya ke tembok di belakangnya.
“Lalu sekarang bagaimana?” tanya Kyuhyun lagi.
“Kondisinya sudah kembali baik. Tapi pastikan dia tidak lagi mengalami benturan keras, karena itu bisa membuat kornea matanya kembali rusak. Dan jika itu terjadi kemungkinannya untuk bisa melihat dengan normal sangat kecil, meskipun dilakukannya operasi lagi.” dokter Park lalu pamit meninggalkan Kyuhyun yang sekarang terduduk sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Tidak lama, sosok Sooyoung keluar ditemani oleh seorang perawat. Kyuhyun langsung bangkit dan menghampiri Sooyoung menggantikan perawat yang meninggalkan keduanya.
“Kenapa kau tidak pernah cerita tentang operasi itu?” tanya kyuhyun langsung.
Sooyoung tidak terkejut. Karena dia yakin dokter Park sudah memberitahukan Kyuhyun tentang operasinya satu setengah tahun yang lalu. “Itu terjadi sebelum kita menikah. Bahkan sebelum kita bertemu. Jadi aku rasa aku tidak perlu memberitahukannya padamu Kyuhyun-ssi.” Sooyoung tersenyum, sementara Kyuhyun memasang wajah datar untuk menutupi perasaan bersalahnya karena dia tidak mengetahui peristiwa besar seperti itu.
“Tapi setidaknya aku harus tahu karena aku sekarang adalah suamimu.” ucap Kyuhyun spontan.

SOOYOUNG POV

Aku memandang Kyuhyun. “Maaf karena membuatmu khawatir. Aku berjanji akan lebih hati-hati lagi.” aku tersenyum. “Lebih baik kita makan siang sekarang. Bukankah tujuan utama untuk makan siang?” Kyuhyun mengangguk dan kami pun menuju tempat parkir untuk menuju mobilnya.
Sepanjang perjalanan tidak ada pembicaraan diantara kami berdua. Hanya suara lagu yang diputar oleh Kyuhyun yang memenuhi mobilnya. Sesekali aku mencuri pandang padanya, dia tampak seperti sedang memikirkan sesuatu. Apa dia sedang memikirkan tentang ucapanku kemarin?
Sejujurnya aku akui pernikahanku dengannya tidak terlalu buruk. Meskipun kami harus tidur terpisah dan juga jarang berkomunikasi padahal kami satu rumah, tapi dia tidak pernah bersikap kasar padaku. Bahkan dia sangat sopan, dia juga tahu bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik meskipun dia melakukannya dengan wajah datar padaku. Tapi itu sudah cukup bagiku untuk bisa mencintainya.
“Kita sudah sampai. Kau cari tempat duduk dulu, aku akan ke tempat parkir.” katanya dan dibalas anggukan kepala olehku.
Aku turun dari mobilnya dan langsung masuk ke dalam restoran. Aku mencari meja kosong dan menemukannya di sudut restoran ini. Sekitar sepuluh menit setelah aku duduk, aku melihat sosok Kyuhyun masuk ke dalam restoran.
“Kau sudah memesan sesuatu?” tanyanya.
“Belum, aku menunggumu.” jawabku tersenyum. Kyuhyun lalu memanggil seorang pelayan. Kami menyebutkan pesanan kami begitu pelayan itu memberikan buku menunya. Tidak lama pelayan itu pergi setelah memastikan apa saja yang kami pesan.
“Aku tidak tahu kau suka kopi.” ucapnya.
Aku memandangnya lalu tersenyum tipis. “Memangnya kau tahu apa yang biasa aku makan atau minum?” Kyuhyun tampak salah tingakh setelah aku mengajukan pertanyaan itu. “Aku hanya bergurau. Nanti malam aku harus lembur, jadi aku meminum kopi agar aku tidak merasa ngantuk.” lanjutku.
“Apa itu artinya kau tidak akan pulang?” tanyanya.
“Siapa yang bilang begitu? Aku akan lembur dirumah.” dia mengangguk.
“KYUHYUN OPPA!!!” panggil seseorang. Kami berdua menoleh ke arah suara yang memanggil Kyuhyun. Dan aku melihat Seohyun datang menghampiri kami dengan senyum yang menghiasi bibirnya.
“Seohyun?” Kyuhyun tampak sedikit terkejut dengan kedatangan Seohyun.
“Oh, Sooyoung-ssi? Kau ada disini? Maaf tadi aku tidak melihatmu. Kalian berdua sedang makan siang?” aku mengangguk dan tersenyum. “Bolehkah aku bergabung dengan kalian berdua?” tanyanya.
“Tentu, kenapa tidak?!” jawabku. Meskipun terasa sedikit kurang nyaman dengan kedatangannya. Aku tidak mungkin menolaknya untuk makan bersama. Lagi pula aku yakin Kyuhyun juga senang dengan keputusanku ini.
Seohyun lalu duduk di samping Kyuhyun. Sementara aku duduk di hadapan Kyuhyun. Seohyun tampak bermanja-manja pada Kyuhyun. Aku yang semakin tidak nyaman dengan ‘pemandangan’ dihadapanku itu lalu pamit ke toilet.
Sejujurnya aku hanya pergi ke taman belakang restoran ini yang tidak sengaja aku temukan. Aku menghirup udara sebanyak-banyaknya berharap sesak yang kurasakan bisa menghilang bersama udara yang kukeluarkan.
“Kenapa harus selalu sesakit ini?” tanyaku entah pada siapa dengan tangan yang kuletakkan didadaku yang terasa sangat sakit.
“Beritahu aku sesakit apa?” aku berbalik dan mendapati Kyuhyun sudah berdiri disana.
“Kyu…Kyuhyun-ssi? Kenapa kau ada disini?” tanyaku sedikit terkejut.
“Katakan padaku apa yang kau rasakan sekarang.”
Aku memandangnya ragu. “Tidak ada. Kau mungkin salah dengar.” ucapku berbohong. Aku hanya tidak ingin dia mengasihaniku.
“Benarkah?” tanyanya memastikan. Aku yakin dia tidak percaya, aku bisa melihat dari sorot matanya. Tapi aku yakin dia tidak akan mengungkapkannya. “Kalau begitu aku pergi. Jangan terlalu lama disini, anginnya cukup dingin. Nanti kau bisa sakit.” ucapnya dan berbalik.
“Rasanya sangat menyakitkan Kyuhyun-ssi.” ucapku yang keluar begitu saja dari bibirku. Aku melihat Kyuhyun kembali menatapku.
“Ne?”
Aku mendekatinya, “selalu menyakitkan. Tidak hanya saat melihatmu bersama dengan Seohyun-ssi, tapi juga saat kau memandangku tanpa tersenyum. Saat kau hanya berbicara seperlunya padaku. Atau saat kita seperti dua orang asing yang tidak saling mengenal di rumah kita sendiri.” aku memberanikan diriku menatap matanya. “Semuanya sangat menyakitkan.” lanjutku.

KYUHYUN POV

“Semuanya sangat menyakitkan.” kalimat terakhirnya terdengar sangat menyakitkan dan menusuk hatiku.
“Lalu aku harus bagaimana?” tanyaku yang entah harus melakukan apa. Untuk kesekian kalinya aku membuat dia menangis.
“Aku sendiri juga tidak tahu. Aku pikir dengan melepaskanmu pergi, itu akan membuatnya semakin baik. Tapi baru melihatmu bersama Seohyun-ssi saja sudah membuat hatiku semakin terluka. Tapi jika aku tetap bertahan, hatiku juga akan terluka.” jawabnya.
Entah kekuatan dari mana, aku menariknya ke dalam pelukanku. “Mianhae. Seharusnya kau merasakan kebahagiaan dengan pernikahan kita. Tapi yang kulakukan adalah sebaliknya. Tolong maafkan aku.” ucapku.
Sooyoung melepaskan pelukanku. “Ada satu hal yang membuat hatiku tidak terluka.” aku memandangnya. “Menikah denganmu.”
“Apa maksudmu?”
“Aku mencintaimu, Kyuhyun-ssi. Meskipun ada yang mengatakan jika cinta itu adalah sesuatu yang menyakitkan. Tapi untukku, mencintaimu adalah yang membuat hatiku bahagia.” ucapnya.
“Ada satu hal lagi yang kurasa harus kukatakan padamu sekarang.” ucapnya.
“Apa?”
“Aku hamil.” ucapnya sambil menunduk.
“Ne? Bagaimana bisa?” tanyaku tidak mengerti. Kami bahkan tidur terpisah.
“Tiga minggu yang lalu Eunhyuk-ssi memintaku menjemputmu ke bar karena kau mabuk. Saat aku menidurkanmu di kasur, tiba-tiba kau menahan lenganku. Dan saat itu, kau memaksaku untuk melakukannya.” jelasnya. “Tapi karena aku harus pergi pagi-pagi, jadi kau tidak tahu tentang hal itu.” tambahnya.
Aku mencoba mengingat-ingat. “Kau benar. Tiga minggu yang lalu aku pergi ke bar dengan beberapa temanku untuk merayakan keberhasilan proyek kami. Jadi aku melakukannya dalam keadaan mabuk?” aku memandangnya merasa bersalah karena aku justru melakukannya saat sedang mabuk. “Maafkan aku. Aku akan bertanggung jawab.” kataku.
“Gomawo, Kyuhyun-ssi. Sejujurnya aku tidak ingin memaksamu, hanya dengan kau tahu jika aku hamil saja, itu sudah membuatku merasa jika kau bertanggung jawab.” ucapannya justru membuatku merasa seperti pria tidak tahu malu. “Sebaiknya sekarang kita kembali ke ke dalam, Seohyun-ssi pasti menunggu kita berdua.” ajaknya.
Saat kami sudah kembali duduk di kursi masing-masing. Mataku tidak pernah bisa lepas memandanginya. Kenapa kau masih bisa mencintai orang sepertiku, Sooyoung-ssi?
“Oppa, kenapa kau tidak makan?” tanya Seohyun yang membuatku langsung memandangnya.
“Ne, ini aku baru mau makan.” jawabku.
Kami menghabiskan makanan kami masing-masing. Aku masih terus memikirkan ucapannya. Apa pantas anak kami memiliki ayah seperti diriku?
“Apa oppa ada masalah? Sejak kembali dari toilet tadi oppa terus terlihat melamun.” tanya Seohyun.
Aku memandang Sooyoung, “ada sesuatu, tapi aku tidak bisa memberitahukannya padamu.” jawabku. Seohyun hanya mengangguk.
“Sooyoung-ssi, kenapa kau makan sedikit sekali?” kali ini Seohyun bertanya pada Sooyoung.
“Sejak semalam aku tidak bisa makan terlalu banyak. Rasanya sangat mual.” jawabnya. Aku memperhatikan wajahnya. Kenapa aku tidak menyadari jika dari tadi wajahnya sangat pucat?!
“Oppa, apa kau bisa menemaniku jalan-jalan? Aku sudah lupa jalan-jalan disini.” Seohyun tampak memohon.
“Maaf, tapi aku tidak bisa. Aku harus mengantarkan Sooyoung pulang.” jawabku mencari alasan karena sejujurnya aku merasa lelah.
“Kalau begitu setelah kau mengantarkannya saja.” ucapnya lagi.
“Aku tetap tidak bisa. Lain kali saja, ya.” Seohyun tampak sedikit kesal tapi dia menganggukkan kepalanya. “Ini sudah jam tiga. Sebaiknya kita pulang sekarang Sooyoung-ssi.” ajakku pada Sooyoung.
“Baiklah. Seohyun-ssi kami pulang dulu. Senang bertemu lagi denganmu.” pamit Sooyoung.
“Ne, aku juga senang bertemu denganmu. Hati-hati dijalan.” Sooyoung mengangguk dan kami berduapun meninggalkan Seohyun.

AUTHOR POV

Kyuhyun dan Sooyoung sama-sama terdiam dalam perjalanan di dalam mobil. Kyuhyun masih tidak tahu harus seperti apa dia berbicara pada Sooyoung. Sementara Sooyoung entah kenapa merasa sedikit canggung pada Kyuhyun sekarang.
“Aku tidak akan kembali ke kantor. Sebaiknya kau juga langsung pulang saja.” ucap Kyuhyun akhirnya.
“Baiklah. Lagi pula semua yang kubutuhkan untuk besok sudah aku bawa.” Kyuhyun mengangguk lalu mengarahkan mobilnya pulang.
Sesampainya di rumah mereka, Kyuhyun dan Sooyoung langsung masuk ke dalam kamar masing-masing. Kondisi mereka semakin canggung karena percakapan di restoran tadi. Ditambah Kyuhyun yang masih terkejut dengan pengakuan Sooyoung.
Sekitar sepuluh menit di dalam kamar, Sooyoung keluar dari kamarnya. Sooyoung tampak membawa beberapa pakaian kotor untuk dicuci. Kyuhyun yang kebetulan keluar juga dari kamarnya hampir bersamaan, langsung mengambil keranjang pakaian kotor dari tangan Sooyoung.
“Apa yang kau lakukan? Aku mau mencuci pakaian-pakaian itu.” tanya Sooyoung bingung karena Kyuhyun tiba-tiba mengambil keranjang pakaian darinya.
“Kau tidak boleh membawa barang-barang berat seperti ini. Meskipun aku tidak tahu banyak, tapi aku tahu jika membawa barang berat akan sangat rawan pada kandunganmu.” Sooyoung sedikit terkesima dengan apa yang Kyuhyun ucapkan padanya.
“Tapi aku akan menggunakan mesin cuci. Bukan dengan tanganku.” Kyuhyun menatap Sooyoung. Tatapan Kyuhyun seolah mengisyaratkan Sooyoung untuk menuruti apa yang dia katakan.
“Aku saja yang mencuci. Kau sebaiknya duduk saja.” Sooyoung yang sedang merasa lelah pun akhirnya menuruti apa yang dikatakan oleh Kyuhyun.
“Kyuhyun-ssi, bolehkah aku memintamu mengantarkanku belanja di supermarket? Karena pulang bersama denganmu, aku meninggalkan mobilku di kantor. Dan petugas kantor baru bisa mengatarkannya jam sembilan malam nanti.” tanya Sooyoung pelan. Dia tahu selama ini Kyuhyun tidak pernah mau mengantarkannya belanja bulanan.
“Baiklah. Tapi kita pergi jam tujuh malam saja, ya. Ada beberapa hal yang harus kuselesaikan dulu.” Sooyoung tersenyum lalu mengangguk.
Sooyoung menunggu Kyuhyun sambil menonton televisi. Sementara Kyuhyun menyelesaikan pekerjaannya di kamar pribadinya agar lebih nyaman.
Sekitar pukul tujuh malam kurang beberapa menit, Kyuhyun baru keluar dari kamarnya dan tampak sudah berganti pakaian. Sooyoung yang melihat itu langsung bangkit dan mengambil tas miliknya agar dia dan Kyuhyun bisa langsung pergi. Dan tidak lama, keduanya keluar dari rumah dan setelah masuk mobil, Kyuhyun dan Sooyoung langsung menuju supermarket yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah mereka sekarang.

KYUHYUN POV

Aku terus memandangi Sooyoung yang sedang sibuk memilih barang apa saja yang harus dibelinya. Sesekali dia melihat catatan kecil yang dia bawa. Aku rasa itu adalah catatan belanjaan, karena setelah dia melihat catatan itu dia bisa tahu apa saja yang belum dibelinya.
“Apa kau biasa membeli ini semua sendirian?” tanyaku saat melihat trolley yang kudorong penuh dengan barang belanjaan.
Sooyoung menoleh lalu tersenyum. “Tentu. Aku tidak mungkin membiarkan rumah kita kosong.” jawabnya setelah kembali fokus pada catatan kecil di hadapannya.
“Apa kau tidak kesulitan?” Sooyoung kembali memutar tubuhnya untuk melihat ke arahku. “Maksudku, berbelanja sebanyak ini pasti bisa berplastik-plastik. Kau akan kesulitan jika membawanya sendirian.” lanjutku.
“Aku akan membawanya satu-satu dari mobil ke dalam rumah. Atau meminta tolong satpam apartemen untuk membantuku.” jawabnya. Aku hanya mengangguk tanda mengerti.
Sooyoung tampak kembali melanjutkan aksi berbelanjanya. Sesekali dia bertanya padaku meminta pendapat. Entah kenapa aku merasa ini pertama kalinya kami benar-benar menjadi suami-istri.
“Apa masih ada lagi?” tanyaku setelah sekitar satu jam kami berbelanja.
“Sepertinya sudah.” jawabnya sambil membantuku mendorong trolley.
Kasir mulai menghitung barang-barang yang kami beli. Hingga saatnya untuk membayar, aku mencegah Sooyoung yang akan membayar dengan uangnya.
“Biarkan aku saja.” kataku.
“Tidak perlu, aku juga bawa uang.” katanya.
“Tidak apa-apa.” aku langsung mengeluarkan kartu kreditku dan memberikannya pada kasir untuk membayar.
Aku dan Sooyoung saling membantu untuk memasukkan kantung plastik yang berisi belanjaan ke dalam mobil. Tiba-tiba Sooyoung berhenti dan membuatku sedikit bingung.
“Ada apa?” tanyaku.
“Anak yang ada dipinggir jalan itu sepertinya sedang tersesat. Aku kesana sebentar, mungkin aku bisa membantunya.” ucapnya lalu pergi meninggalkanku sendirian.
Dari kejauhan aku melihat Sooyoung tampak bertanya pada gadis kecil di hadapannya. Tidak lama Sooyoung tampak seperti sedang mencari sesuatu. Aku lalu menghampiri Sooyoung yang tampak sedang kebingungan.
“Apa ada yang bisa kubantu?” tanyaku padanya.
“Dia kehilangan ibunya saat di dalam supermarket. Tapi dia bilang rumahnya di seberang jalan itu.” jawabnya.
“Lalu?”
“Apa tidak apa-apa jika aku meninggalkanmu sebentar untuk mengantarkannya?” tanyanya yang membuatku tertawa kecil.
“Tentu saja. Aku bukan anak kecil yang akan ketakutan jika kau tinggalkan sendirian. Pergilah, tapi jangan terlalu lama. Ini sudah malam.” Sooyoung mengangguk lalu mulai meninggalkanku untuk mengantarkan gadis kecil itu.
Aku menunggu sekitar lima belas menit di dalam mobil. Setelah itu aku melihat sosok Sooyoung di seberang jalan. Saat Sooyoung akan menyeberang jalan, tidak sengaja aku melihat pantulan cahaya yang mengenai tiang penunjuk jalan tidak jauh dari tempat Sooyoung berdiri. Saat aku melihat asal cahaya tersebut, sebuah truk besar sedang melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Sooyoung yang tampak tidak menyadari kedatangan trus besar tersebut.
“SOOYOUNG-SSI AWAS!!!!!” teriaknya setelah keluar dari dalam mobil dan berlari ke arahnya.
Aku melihat Sooyoung tampak mulai menyadari kehadiran truk besar tersebut. Tapi bukannya menghindar, dia justru diam tidak bergerak tepat di tengah jalan. Dan sebelum aku sempat sampai, suara sebuah benturan terdengar oleh telingaku.
“CHOI SOOYOUNG!!!!” teriakku kalut saat melihat tubuh Sooyoung terlempar beberapa meter dari tempatnya berdiri semula.

AUTHOR POV

Kyuhyun langsung berlari menghampiri tubuh Sooyoung yang tergeletak di trotoar jalan dengan luka yang cukup berat di bagian kepalanya karena menghantam sisi trotoar jalan tersebut. Kyuhyun langsung mengambil ponselnya dan menghubungi ambulance.
“Sooyoung-ssi bangun, jangan membuatku takut.” ucap Kyuhyun dengan memangku kepala Sooyoung di pangkuannya. Tidak sengaja Kyuhyun melihat darah mengalir dari kaki Sooyoung. Pikiran Kyuhyun langsung tertuju pada anak dalam kandungan Sooyoung.
“Kyu…Kyuhyun…-ssi…” panggil Sooyoung lirih setelah beberapa menit Kyuhyun terus memanggil namanya.
“Kau masih sadar?! Bertahanlah, ambulance sebentar lagi akan datang.” ada beberapa tetes air mata yang tampak keluar dari mata Kyuhyun.
“Kyu..Kyuhyun..-ssi, ji..ka..aku..tidak bi..saaa…bertahan. Ber..janjilah…untuk…hi..dup…bahagia… de..ngan..Seohyun-ssi.” ucap Sooyoung terbata-bata.
“Apa yang kau katakan? Tidak akan terjadi apa-apa padamu.” Kyuhyun tampak sedikit marah dengan ucapan Sooyoung.
“Ta…pi..rasanya…sa…ngat…menyakitkan.” tidak lama tiba-tiba tubuh Sooyoung tampak melemas di pangkuan Kyuhyun.
“Sooyoung-ssi!!! SOOYOUNG-SSI!!! CHOI SOOYOUNG!!!!” Kyuhyun semakin kalut hingga selang beberapa menit ambulance datang dan langsung membawa Sooyoung ke rumah sakit.
“Sooyoung-ssi, aku mohon bertahanlah. Untukku dan juga anak kita.” Kyuhyun yang memutusakan untuk menaiki mobilnya sendiri tampak terus menangis di dalam perjalanannya menuju rumah sakit. “Aku mohon jangan membuatku menyesal seumur hidup.”

TBC

Maaf lagi-lagi TBCnya mengganggu kalian yang lagi asyik-asyiknya baca. Soalnya cuma nyampe segitu doank ide aku buat part kali ini^^
Gimana? Apa part ke2 ini lebih menarik? Semoga aja lebih menarik. Maaf kalau masih ada typo, itu tanpa disengaja^^
Kayak sebelumnya, part ini aku kasih batas komentar. Kalau sebelumnya 70 komentar, sekarang aku tunggu sampe 100 komentar. Kalau belum nyampe 100, aku ngak akan ngelanjutin part ketiganya.
Maaf ya aku ngasih batas komentar. Soalnya sidersnya banyak banget….
Aku tunggu komentar sama likenya, ya^^ Dan sampai ketemu di part selanjutnya^^

Advertisements

210 thoughts on “I’m Sorry, jeongmal Part 2”

  1. Ommo otokke jngn terjadi apa2 dg soo onn padahal br ja akan jadi ibu n kyuppa jg mulai perhatian… Jngn sad ending chingu kyuyoung harus bersatu
    Next part dtnggu

  2. Kyu harusnya tetap milih soo. Smoga aja soo gak knapa2 dan jga babynya. Next part jngan lma2 yah thor

  3. Huwaaa~ *mewekdipojokan
    jangan meninggal dong Soo eonni >_<
    smoga bayi mereka dan Soo eonni selamat T_T

  4. syoo unni ;; thor tanggung jawab thor, jangan sampek syoo unni meninggal ;; aku bacanya sampe nangis ini uu part selanjutnya di post cepet ! harus ! #abaikan. aku kalut/? maav hihi ditunggu ne :))

  5. Kok soo disni miris banget hdpnya? Bs ketabrak mbl ampe 2kali? Dan si kyu nya plin plan banget jd cowo.. Mungkin mmg hrs ada kejadian ini biar kyu bs nyadar perasaan yg sebenarnya klo dia itu mencintai sooyoung… Semoga soo baik2 aja.. Dan aku harap anaknya jg ga keguguran.. Aplg smpe soo buta… Yah ampun ga kuat bayangin soo bgtu…

  6. ff nya bagus kirain seo ajan ngerebut kyu tapi udah d kasih penjelasan sama authornya jadi ngerti deh kasihan soo tertabrak semoga soo dan bayi yg d kandungnya bisa terselamatkan amin apalagi hub kyuyoung udah membaik d tunggu part 3 nya

  7. berharap syoo ama bayinya baek2 aja, semoga juga matanya syoo gak kenapa2. disini perannya seo bukan antagonis kan? maksudnya, gak pakek cara licik gitu kan? mudah2an sih gitu..
    nextnya ditunggu & jgn lama2 ^^

  8. andwe! mata dan kandungan soo gimana?
    suka sma karakter soo dsini yg bisa buka-bukaan k kyu, soo selamat yah jebal please demi kyu, kandunganmu, dan reader tercinta haha .. next update soon

  9. Ngga menarik karna sweet momentnya dikit 😛 becanda ^^v
    tapi makin nyeseeeekk hiks 😦
    yah Sooyoung keguguran ya? 😦
    sebenernya Kyuhyun kenapa sih? Ngambang gitu 😦

  10. thor plis buat soo eonni bahagia……….. T.T
    kyu oppa hrs lebih milih soo eonni… selametin juga keponakan saya(?)#Plakkk 😀
    Kyuyoung fighting!!!

  11. T.T huwwaaaaaaa miris thor !!! pokoknya soo eonni & bayinya harus selamat .. kalo nggak authornya ku cekek #readerskejam

    next thor !!!

  12. kyaaaaa kyu oppa knp gk beri penjelasan sm seo unnie aja sih ~ ,, dgn begitu masalahnya ntar gk semakin besar .. kasian jg seo unnie nya kan sakit hati di blkg ntar ~ .. semua tokohnya di part 2 ini semua sedih semua ~ soo unnie bertahanlah demi kyu oppa ,, kyu oppa bljr cintai soo unnie yaaa ~ kasian kan gt melulu

  13. Aigo tadi siang matanya Soo onnie……..
    Sekarang malah lebih parah…………..
    Apa Soo onnie akan keguguran?????
    Terus gimana nanti keadaan mata nya
    Kyu oppa harus temenin Soo onni terus yh
    Gak boleh berpaling ke ke Seo
    Ditunggu part3 nya chingu 🙂

  14. Apa soo baru hamil dan kecelakaan?gimana nasib anaknya?ahhh semoga gpp dong
    Kyuhyun kayaknya udh sayang ya sama soo
    Next thor._.

  15. Sooyoung hamil tiba-tiba ._.
    Baru tahu sooyoung pernah operasi, dan lagi kenapa kecelakaan ._.
    matanya gimana? Janinnya gimana Sooyoung nya gimana ._.
    Aku Gregeeeet >.< Semoga perlakuan kyuhuyn makin baik deh, dannext part ada romance nya ya antara kyuyoung hehehe ^^

  16. Wah tbc ngjak ribut gue nih..
    Huwaaaa author jhat bgt sih lagi asik2 baca malah tbc.
    Mudah2an soo eonni sama bayi’y selamat..amiiiinn
    lanjut thor.

  17. ANDWAEEEEEEE !!!!!!!!!!!
    HAJIMAN DAEBAKKKKKK…. !!!!!!!!!

    Thor, pokoknya aku gak mau tau anak KyuYoung harus selamat 😥
    Ditunggu ne part 3nya 😀

  18. OMO!!! kenapa soo kecelakaan mulu? kasian banget nasibnya soo 😥
    semoga baby and soonya ga kenapa kenapa dan ffnya berakhir happy ending.
    sayang kalo bagus bagus tapi sad ending T____T di tunggu next partnya jangan lama lama nde? ^^ hwaiting!!

  19. (╥﹏╥)

    Kenapa nasib soo miris sekali di sini??
    Aku bener2 nggak kuat dengan pesan soo sebelum pingsan (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

    Jebal thor, biarkan kyuyoung bahagia. Kyu udah mulai memperhatikan soo. Jebal thor 😥

    Next ditunggu (╥﹏╥)

  20. aigoo thor lagi sedih2nya baca ko malah tbc sihh hiks..
    lanjut thor.. trus dipart selanjutnya tlong diperpanjang yak kekekk

  21. lindungin soo eon donk n bayi nya jgn smpai keguguran.. kyu udah mulai bisa nerima soo eon.. part selanjutnya ditunggu..

  22. Ya ampun. Kenapa eonni punya hobi bikin orang tekanan batin ya?
    Miris sendiri…..#serasa yang ngalamin
    Next part yaa

  23. Huaaaa…. Knp jdi kyk gni, kenapa pas kyuhyun sdh mulai menyukai soo eonnie…
    Huaa… Mudahan sooyoung selamat …!!..

  24. Aigoo,,, mereka baru aza deket,,, ada aza musibah buat sooyoung….. Semoga sooyoung bisa bertahan,,,,
    Lanjut thor

  25. Soo eon ngomong gtu maksudnya apaan ? Apa soo eon bakal mninggal ?
    Semoga soo eon sma anaknya gak knapa-napa~
    Next partnya ditnggu^^

  26. uwawawawaw….
    kenapa jadi seperti ini?
    Soo harus bertahan, apalagi dengan mata dan kandungannya………
    semakin deg degan nunggu selanjutan….
    apa di part selanjuutnya, Soo baik2 saja atau parah?
    apakah keputusan Kyu akan tetap bertahan dengan Soo?

    be wait be wait
    Fighting~!

  27. akhhhh pendekk bngt part 2 nya,
    soo kenapa ga nghdr ,ya allah smga ga ad apa” sm baby nya ,soo hrs slmat,
    suka bngt sm skp soo yg terang”an sm kyu nya :),
    dohhh mata soo pnah dioprsi yh,mga ajh nti ga knpa” lgi matanya :),
    kyuuuu slamatkan anae sm clon anakmu :*

  28. yah,, TBC nya ganggu… 😦
    Next thor!!
    jgn lama2 nee??
    penasaran nih!!
    HWAITING!!! 😀
    I MUSS U AUTHOR!!! ❤

    #hehehehe…XD

  29. Ya ela, mewek diriku…
    ya, kyuhyun telat sadarnya pas soo udah kayak gini baru sadar.
    soo bertahan ya demi anakmu, satu lagi kayaknya kyu udah mulai buka hatinya buat mu. jadi bertahan lah knight di sini jga berdoaa untuk keselamatanmu dan anakmu + kyuyhyun juga.
    chingu penasaran apa yg bakalan terjadi sama part selanjutnya, kira2 seo tau g ya klo kyu itu suaminya soo, trs keadaannya gimana, Aaa matanya soo??
    nextt part ditunggu yaa

  30. Akhrnya Soo e0nn ng0m0ng dgn sejujur’y dgn kyuppa,jd kyuppa’y udah tau dah seluk bluk’y (?)

    Kenapa sii di saat lg bahagia pasti aja ada m0ment kayak gini 😦

    sem0ga soo e0nn dan janin’y baik2 aja 🙂

  31. Hufttttt…keren, cuman kok dari tadi soo kecelakaan mulu:( rada bosen^_^ tapi gpp lah:). thor nextnya cepet yah:)

  32. jangan bilang soo ama bayi’a meninggal ga terima aku jika kyu bahagia bersama gadis manja itu…kukira tadi’a leetuk bakal jd orang ketiga antara kyuyoung kaya seo eh trnyata cuma dokter’a aja…cepat lanjut chingu

  33. Hiks Hiks Hiks 😥
    Moga2 soo eonnie gak knp2
    Nyesek thor bacanya
    Tapi DAEBAK kok thor
    Bener2 KEREN
    Penasaran thor sama part selanjutnya
    Aku tunggu part selanjutnya ya thor
    Moga2 comentnya bisa nyampe 100. AMIN
    bye author ♥

  34. ya ampun…moga” soo eonnie gpp…kasian bgt sih mana lgi hamil lagi 😥
    jngn sad ending ya thor huwaaaaaaa

    ditunggu next.ny thor 😀

  35. Semoga soo gk apa2 deh, kasian kl kyu duda ditinggal mati 😦
    Trs part ini menurutku krg panjang wkwk… labh nggreget kok ini 🙂

  36. aduhhh kenapa soo eonni pake kecelakaan segala??
    kasian soo eonni 😦 😦
    moga2 soo eonni sm anaknya gak apa2…
    ditunggu part selanjutnya… 😀

  37. Kyaaaa author mh0n dg sangat bwt soo eon baik2 aja
    huwaaa mw nangis rasany sangking terharuny
    next partny d tunggu

  38. author pleaseeeee demi langit dan bumi. jgn bkin Soo eonni ampe mninggal yah, ckup dbkin kritis aj. n aku rasa ni saat yg tepat buat ngembangin perasaan si kyu k soo. cinta hadir krn rasa takut akn khilngan orng yg sbnarnya kta btuhkan scra tdk sadar. feeling sm konflik ny lg kece badai bgt thor, mskipun saya sgt amat mngutuk soe dsini. hehe #real life nya gak lah soe baik ko. cz klo dbkin sad pun msh nanggung, seenggana harus ad kjelasan dlu d antra kyuyoung. pokony harus happy ending thor #maksa. I’ll be wait, semangattttt

  39. Yaaa thor kok syoo mendetrita banget 😦
    Klw syoo buta gimana?
    Atau anaknya meninggal gimana?
    Atau jangan” syoo meninggal? Andwaeeee
    Lanjutt thor

  40. Hwaaa , soo eonn kecelakaan ,,, andwaeeee !!!
    Hiks , saat” urgent aja , kyuppa baru bs takut kehilangan soo eonn ._.
    Wahh , semoga soo eonn ma kandungan nya tidak apa” o.O

    Seru seru !! Next yah , thor !!! 😀

  41. huuaaaa….part ini menguras emosi banget 😦
    soo kecelakaan 😦
    itu soo ga kenapa2 kan?
    ga meninggal kan?

    ditunggu kelanjutannya 😀

  42. huaaaaa
    apa ini,,kenapa soo nya kecelakaaaaaaaan????
    smoga gag kenapa2
    tp klo kaya gitu takutnya keguguran yah
    hiks
    lanjut chingu

  43. wae????TBCCCCCCCC
    huaaaaa soo eonni ksian
    kyu ppa dh mulai cinta ma soo eonni…
    sbr iy kyu ppa
    hik hik…
    pdhal mrka dh mulai akur,trus udh pu’a u pu’a anak…
    moga ga kguguran…
    next thor

  44. prasaan kyu sma soo gimana siih? jadi ngambang gne….
    trus itu soo gimana luka’y parah gak?
    mata’y?
    janin’y?
    keadaannya? *kepo berlebihan…..

    thor part 3 cpet publish makin Gregetaaaaan sma lanjutan ffnya……..yayayaya*maksa

  45. Ahhh..jangan meninggal donk soo nya Di kan harus ttp bersatu sm kyuppa..

    Harus happy ending ya thorr!!!
    Hwaitttttiiiiiinnnnnggggg!!!!!

  46. aduuuhhh lg enk2 baca tiba tiba muncul tbc
    ini kehidupan kyuyong kayak flat aja yahh
    itu pati bakalan ada apa apa sm kandungan soo eonni
    hamil muda kn rentan bgt apalagi itu smpe terjadi benturan hebat dan mengalami pendarahan
    giliran udh gitu kyuppa br cemas dan sadar sm prsaannya
    ayooo thor semangat buat next partny
    🙂

  47. Yg akhir buat tegang
    jangan smpai soo pergi … Jangan
    kyuyoung harus bahagia

    disaat kyu n soo mulai membaik hbungan mreka knpa hrus trjafi ssuatu yg gk enak

    nexttt di tunggu

  48. ya ampun sooyoung baek bgt sih -.-
    dia prnah operasi mata, ya ampun smoga matanya gpp, lalu gmn dgn baby’y?? kyaa next next chingu

  49. Lanjut ne,, knpa soo-onnie kecelakaan? Soo-onnie smngt y, jgn meninggal kasian kyu’ny.. Bertahanlah eonni..
    Lanjut y, tp jangan lama2

  50. Yaaa~
    smoga soo nya ga knapa2! 😦
    baru aja kyuyoung mulai terbuka, masa’ soo nya pergi gt aja?
    Lanjut ya~
    bikin soo maupun anaknya baik2 aja
    keep writing! 😀

  51. kyaaa,, andweeee…
    sooyoung unni harus selamat…
    huueeeee,, itu keguguran yaaa…??
    umur janinnya kan masih muda… T.T

    di tunggu next partnya…
    jangan lama” ya… 😀

  52. yaa ampunn authorr miris bnget sihh…
    kyu udh mulai perhatian tp soonya malah kclakaan…
    autor sayaaangg jngan bkn soo mninggl ya plissss

    dtunggu next partx yaa 🙂

  53. huaaaaa :”(
    ceritanya tambah sedih aja thor, soo eonni jangan mati dulu yah tor 😦
    ditunggu next partnya, jangan lama lama yah thor!!

  54. Aishhh ..baru ajh mreka ngerasaind layaknya pasangan suami istri,,
    udh ad lagi cobaan bwt mreka,,,
    soo eonni brtahanlah,,
    semoga kyuppa sadar dn ninggalin c’seo,,
    d tunggu next partnya chinggu,,,
    🙂

  55. wah makin seru.. Saat kyu mulai memberi perhatian lebih kpd soo dan anaknya, soo kecelakaan pula. Moga gak terjadi apa-apa ya sama soo dan anaknya hehe..
    Di tunggu part selanjutnya 😀

  56. Ya ampun soo mengalami kecalakaan 2 kali dalam sehari? Tapi yang ini bener bener parah, T_T thor soo jgn sampe kenapa napa dong dia masih hidup kan? Aku ngga rela kyu sama seo . Terus kalo soo belom mati jangan sampe kornea matanya soo bermasalah ya,kesian soonya 😦

  57. Ninggalin jejak dulu ah..
    Kayaknya part ini isinya padet bgt dh thor, mksudnya banyak konflik yg numpuk jadi satu disini, dari kondisi matanya soo, berita hamil, ampe kecelakaan.. Jadi bacanya kayak ini ff udah buru2 klimaks gitu.. Hehe.. Mian, masukan aja sih…

  58. makin nyesss bgt…. disaat kyu udh mulai perhatian sama soo & soo ternyata HAMIL malah ada kecelakaaan kyk gini?! soo hrs bs bertahan spya kyu gak balik ke seo seperti permintaan soo & anaknya tetep selamat jg TT__TT

  59. mengapa?!
    Mengapa begtu?~~
    kenapa syoo mesti kecelakaan?
    Pasti dia keguguran tuh.
    Padahal kehamilan syoo adalah tiket emas untk mendapatkan hati kyu.
    Mana kyu juga mulai ada rasa ama syoo kayaknya.

    Next part cepetan ya.
    Tros lebh panjang lgi ^^

  60. Knp soo hrus d buat kcelakaan mlu sih?
    Truz apakah kguguran?
    Ksian hdup soo. Kyu udah mulai nyadar tuh.
    Next

  61. Yah aku lbih suka part 1 dri pda part2 thor 😦
    Knp soo hrus d buat kcelakaan mlu?
    Truz apakah kguguran?
    Ksian hdup soo. Kyu udah mulai nyadar tuh.
    Next

  62. Sedih
    Aku mohon jgn sampe soo onnie keguguran
    Kasian banget nasib dia klo sampai kehilangan anak nya
    Apa lg kyu oppa juga mulai deket sm soo onnie
    Plis
    Di tunggu next nya chingu

  63. Annyeong thor aku readers baru, baru baca part yang ini part pertamanya aku nggak tau dimana, males nyari *plakk* hehee =D
    Moga aja sooyoung ama anaknya nggak kenapa kenapa, di tunggu thor part selanjutnya ^_^

  64. Kyaaa, di hari yang sama soo mengalami 2 kecelakaan.. TT_TT
    jeball, soo ga mungkin meninggalkan thor??
    Semoga soo dan bayinya dan matanya baik2 aja..!!
    Semoga setelah kejadian ini kyu sadar bahwa soo sgt berarti bagi kyu.. X(
    next part’a ditunggu bgt thor.. HWAITING.. ‘O’)9

  65. yaaaaaaa 😦
    sedih banget ya ceritanyaa :”
    apa ini bakal happy ending? *semoga saja*
    jangan lama2 part selanjutnya nee .. Author hwaiting ^^9

  66. Yaampun
    aku ngebayangin soo akan kecelakaan
    dan ini lebih parah , dia hamil pulaa
    huweee T.T
    next part jangan lama2 dong ya thor ^^v
    kyu pasti mentingin sooyoung dibanding seohyun 😀

  67. daebak
    yahhh,kenapa soo eonni kecelakaan T___T

    soo eonni harus bertahan buat kyuppa n anaknya

    next part ditunggu 🙂

  68. hik hik soo eonni kasian bgt…pdhal mrka dh mulai slg berbagi,sling mnyayangi…
    thor moga anak yg d dlm kndungan soo eonni msh ad ia…

  69. omo.. ottoke soo unnie ketabrak sma truk
    semoga soo onnie gk knpa2 amin…

    cepet dilanjutin thor penasaran nih kelajutannya apa, apalagi pas ketabrak soo onnie pendaharan mana ngomongnya kyk org mau meninggal lagi

    next thor..^^

  70. Walau d part n Kyuhyun dah mulai ada prhatian ma Sooyoung , tpi nueseknya gk ilang² ya ampun…gk abis² ya sadnya.

  71. mianhae author nim, tp klo bleh jujur aku ngerasa chapter ini sedikit kurang nyesss.. tp ceritanya ttp bgus kok eonnie.. keep fighting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s