chapter

I’m Sorry, Jeongmal Part 1


Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: I’m Sorry, Jeongmal

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

 

HALO….HALO…Ada yang nungguin FF buatan aku???? Kalau ngak ada juga ngak apa-apa sih^^ Aku sekalian mau minta maaf sama followers aku yang kemarin ngak sengaja aku unfollow. Twitter aku lagi bermasalah kemarin, sekali lagi AKU MINTA MAAF^^

Kali ini aku bawa FF series baru yang aku bikin dalam waktu singkat banget. Jadi maaf kalau nanti feelnya kurang dapet. Tapi aku udah berusaha buat bikin FF ini tetep layak buat dibaca dan dinikmati sama kalian semua^^

Ini kemungkinan cuma aku buat tiga atau empat part aja. Tergantung gimana panjangnya nanti. Mudah-mudahan kalian ngak bosen ya buat bacanya nanti.

Sedikit informasi kalau FF ini terinspirasi dari lagunya Teen Top yang judulnya Missing You. Kebetulan aku lagi suka banget sama lagu ini. Tapi ngak sama-sama banget kok^^

Sekarang kita mulai aja ya^^

KYUHYUN POV

 

Aku memandang wanita jangkung yang sedang menyiapkan nasi di piringku. Wanita yang sekarang sudah berstatus sebagai istriku itu hanya menampakkan wajah datar tanpa ekspresi seperti yang biasa dia perlihatkan padaku sejak hari pertama kami bertemu.

 

FLASHBACK ON

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun duduk di bangku taman belakang rumah orang tuanya. Hari ini Kyuhyun datang ke rumah orang tuanya itu untuk menghadiri pertemuan keluarga yang sudah disiapkan oleh kedua orang tuanya serta orang tua seorang wanita yang Kyuhyun tahu akan dijodohkan dengannya.

“Kau mau minum Kyuhyun-ssi?” tanya sebuah suara. Kyuhyun menoleh dan mendapati seorang wanita sedang berdiri dengan membawa dua buah gelas berisi minuman.

“Tidak perlu. Aku bisa mengambilnya sendiri kalau aku mau.” jawab Kyuhyun ketus.

Wanita cantik itu hanya menghela nafas lalu menyimpan gelas yang dibawanya tadi di meja kecil di samping kursi tempat Kyuhyun duduk.

“Bolehkan aku duduk disini?” tanya wanita itu lagi sopan meskipun tidak ada senyum diwajahnya mengingat sikap Kyuhyun yang ketus.

Kyuhyun melirik sekilas. “Duduk saja, tidak ada yang melarangmu duduk disini.” lagi, Kyuhyun menjawabnya dengan nada ketus.

Wanita itu duduk disamping Kyuhyun, dia mencoba untuk tetap bersikap sopan meskipun sikap Kyuhyun padanya jauh dari kata sopan.

“Kita belum berkenalan. Namaku Choi Sooyoung.” Sooyoung mengulurkan tangannya berharap Kyuhyun akan menyambut uluran tangannya itu.

“Sepertinya aku tidak perlu mengenalkan namaku. Buktinya kau sudah tahu namaku.” kata Kyuhyun masih dengan nada suara yang sama.

Sooyoung menarik tangannya  yang terulur. Dia memandang Kyuhyun serius. Ada guratan luka dan kerinduan yang terlihat jelas di mata coklat Kyuhyun. Setidaknya itulah yang ada dalam pikiran Sooyoung saat dia berhasil memandang mata Kyuhyun yang tidak sengaja dia lihat.

“Aku tahu kita berdua tidak bisa menolak perjodohan ini. Tapi ada satu hal yang harus kau tahu Sooyoung-ssi, kau jangan pernah mengharapkan cinta dariku. Karena itu sia-sia saja, kau hanya akan menyakiti diri dan hatimu sendiri.” ucap Kyuhyun yang ditanggapi Sooyoung dengan senyuman pahit.

Sooyoung memang sudah tahu jika Kyuhyun tidak bisa membuka hatinya untuk wanita lain sejak kepergian Seo Joo Hyun, wanita yang dicintainya sejak dia masih kuliah. Namun wanita itu pergi tanpa alasan saat mereka lulus. Dan sejak saat itu Kyuhyun benar-benar menutup hatinya untuk wanita dengan alasan yang tidak diketahui oleh siapa pun.

“Kau tenang saja, aku tahu tentang itu.” jawab Sooyoung dan langsung pergi meninggalkan Kyuhyun yang memandang setiap langkah kepergiannya hingga menghilang di balik pintu rumah mewah orang tuanya.

 

FLASHBACK OFF

KYUHYUN POV

 

“Kyuhyun-ssi, hari ini aku akan pergi merayakan ulang tahun temanku.” ucapnya sambil menyerahkan sepiring nasi untukku. Meskipun aku selalu bersikap dingin dan ketus padanya, dia tetap menunjukkan sopan santunnya sebagai seorang istri padaku.

“Jangan pulang terlalu malam. Aku hanya tidak mau tetangga salah paham.” kataku dan mendapat anggukan kepala darinya.

“Ulang tahunnya nanti siang, jadi aku tidak akan pulang larut.” jawabnya.

Kami berdua kemudian larut dalam suasana sarapan yang sangat hening. Hanya suara sendok dan garpu yang beradu dengan piring yang dapat di dengar diantara kami berdua.

“Kyuhyun-ssi, bolehkan aku bertanya sesuatu?” tanya Sooyoung pelan. Ada nada keraguan dari suaranya.

“Tanyakan saja.” kataku.

“Jika suatu hari Seohyun-ssi kembali dan memintamu untuk kembali padanya, apa kau akan menceraikanku?” tanyanya. Aku menatapnya terkejut. Aku tidak pernah menyangka dia akan bertanya tentang hal yang bahkan tidak pernah aku bayangkan sejak hari pertama dia menjadi istriku. Karena sejak itu aku berpikir jika Seohyun tidak akan pernah kembali.

“Kenapa kau ingin tahu?” tanyaku balik.

Dia tampak menghela nafas pelan, “aku hanya ingin menyiapkan hatiku jika kau akan pergi saat itu semua benar-benar terjadi.” jawabnya.

“Entahlah, aku sendiri tidak tahu. Tapi aku yakin kau tahu jika aku akan lebih memilihnya daripada dirimu. Tapi tentang aku akan meninggalkanmu atau tidak, aku sama sekali tidak tahu.” jelasku padanya. Setelah mendapat jawaban itu, Sooyoung langsung diam dan kembali melanjutkan sarapannya.

Aku terkadang berharap jika dia bisa menggantikan sosok Seohyun. Tapi melihatnya justru membuatku semakin mengingat Seohyun. Tinggi mereka tidak terlalu jauh berbeda, sopan santunnya juga mirip dengan Seohyun, dan hampir semua sikap dan seleranya dalam memilih pakaian juga mirip dengan Seohyun.

Terkadang aku merasa bersalah karena menyamakannya dengan Seohyun. Tapi itulah kenyataannya. Dia hanya bisa memiliki tubuhku, tapi tidak dengan hatiku. Seohyun-ah, aku harus bagaimana? Semuanya menjadi lebih menyakitkan saat aku melihatnya, aku semakin mengingatmu dan bukannya melupakanmu.

“Aku sudah selesai. Simpan saja piringnya di meja, nanti biar aku yang merapikannya.” katanya lalu hendak membawa piring kotornya menuju dapur.

“Aku juga sudah selesai, kau bisa merapikannya sekarang.” kataku lalu bangkit dari kursi dan menuju kamar untuk mengambil tas kerjaku.

Saat aku masuk ke dalam kamar, aku melihat foto pernikahan kami berdua, ada senyum dalam foto itu. Aku mungkin memang tersenyum, tapi itu hanya untuk foto. Tapi Sooyoung juga tersenyum, dan aku tidak bisa menemukan kepalsuan dalam senyum itu. Apa dia benar-benar bahagia dengan pernikahan kami?

Aku menarik nafas beberapa kali lalu mengambil tas kerja dan beberapa berkas yang akan aku bawa ke kantor dan langsung keluar begitu semuanya sudah ku ambil. Saat aku akan membuka pintu kamar Sooyoung untuk pamit, aku mendengar suara isakan. Dari suaranya aku sudah sangat yakin jika itu suara Sooyoung.

“Apa sangat sulit untukmu melupakannya? Setidaknya anggaplah aku sedikit. Apa waktu satu tahun pernikahan kita belum cukup untukmu melupakannya dan melihatku?” terdengar suara Sooyoung di tengah isakannya.

Aku menarik nafasku yang terasa sangat berat. Selalu seperti ini jika aku mendapatinya sedang menangis dan berharap jika aku bisa melupakan Seohyun dan melihat kehadirannya.

“Mianhae, Sooyoung-ssi.” gumamku dan mengurungkan niatku untuk mengetuk pintunya. “Sooyoung-ssi, aku pergi dulu.” kataku dan langsung pergi meninggalkan rumah.

 

SOOYOUNG POV

Lagi, hari ini aku menangis karena sikapnya yang tidak pernah berubah sejak hari pertama kami bertemu. Entah sudah berapa banyak air mata yang aku keluarkan untuk menangisinya. Apa sebesar itu cintamu untuk Seohyun hingga kau bahkan tidak pernah menyadari kehadiranku?

“Sooyoung-ssi, aku pergi dulu.” kudengar dia berpamitan. Dan tidak lama terdengar suara pintu rumah terbuka dan kemudian tertutup kembali.

“Sampai kapan aku harus bertahan disisimu, Kyuhyun-ssi? Apa hingga Tuhan menyabut nyawaku aku masih harus menerima kenyataan menyakitkan ini?” lirihku lagi.

Aku bangkit dari kursi meja riasku. Lalu aku merapikan riasanku karena aku harus pergi menemui klien. Bekerja menjadi satu-satunya hal yang bisa membuatku lupa tentang seorang Cho Kyuhyun.

Aku keluar dari rumah dan menaiki mobilku menuju sebuah restoran yang berada di tengah kota. Membutuhkan waktu sekitar empat puluh lima menit untukku sampai disana. Saat sampai aku melihat ada rekan kerjaku yang sudah duduk dengan seorang wanita yang mungkin adalah klienku, karena aku belum pernah bertemu dengannya.

“Annyeonghaseyo!!! Maaf saya terlambat.” sapaku ramah dan sedikit membungkuk.

“Oh, annyeonghaseyo!!!” sapa balik kedua wanita dihadapanku ini.

“Sooyoung-ssi, kenalkan ini klien kita. Namanya Seo Joo Hyun. Seohyun-ssi, ini rekan kerja saya. Namanya Cho Sooyoung.” aku terkejut saat mendengar nama wanita di hadapanku ini adalah Seo Joo Hyun. Apa dia Seo Joo Hyun itu? Tapi ada banyak Seo Joo Hyun di Korea, apa yang kau pikirkan Sooyoung.

“Senang bertemu denganmu, Sooyoung-ssi.” ucapnya sambil tersenyum. Aku yang masih sedikit terkejut hanya membalas senyumannya singkat.

Kami bertiga kemudian duduk setelah saling berkenalan. Aku masih saja penasaran dengan wanita yang duduk tepat di hadapanku ini.

“Permisi, saya mau ke toilet dulu sebentar.” pamit Jessica rekan kerjaku pada kami berdua.

“Silahkan, Jessica-ssi.” kata Seohyun, setidaknya begitu tadi Jessica memanggilnya. “Sooyoung-ssi, apa ada sesuatu? Dari tadi saya lihat anda terus memandangi saya.” katanya tiba-tiba begitu Jessica pergi.

“Oh, tidak. Saya hanya merasa tidak asing dengan nama anda.” kataku sedikit kikuk.

“Benarkah? Tapi saya rasa ini pertama kalinya kita bertemu.” ucapnya.

“Kau benar. Ini memang pertama kalinya kita bertemu.” aku tersenyum. Tapi rasa penasaranku tidak bisa lagi aku tutupi, hingga akhirnya aku berani bertanya. “Seohyun-ssi!!!” panggilku.

“Ne?”

“Bolehkah saya bertanya sesuatu?” tanyaku hati-hati.

“Tentu, tanyakan saja.” jawabnya.

“Apa anda pernah mengenal seorang pria bernama Cho Kyuhyun?” tanyaku. Aku melihat wajahnya tampak terkejut saat aku menyebutkan nama Cho Kyuhyun.

“Da..Darimana anda tahu nama Cho Kyuhyun?” tanyanya sedikit gugup. Entah kenapa melihatnya begitu membuatku yakin jika dia adalah Seo Joo Hyun yang membuat Kyuhyun tidak pernah melihatku selama ini.

“Apa anda tidak ingat saat Jessica-ssi mengenalkan nama saya tadi? Cho Sooyoung.” kataku. Dan dia lagi-lagi terkejut saat aku menyebutkan nama depanku.

“Ada hubungan apa antara kau dan Kyuhyun-ssi?” tanyanya balik.

Aku mencoba berpikir. Jika aku mengatakan aku istrinya, dia pasti tidak akan berkata jujur. “Saya sepupunya.” kataku berbohong.

Dia tiba-tiba tersenyum. “Benarkah? Apa kabar Kyuhyun oppa sekarang?” tanyanya.

“Maaf, tapi anda belum menjawab pertanyaan saya. Apa anda mengenal Cho Kyuhyun?” tanyaku lagi.

“Aku memang mengenalnya. Dulu hubungan kami cukup dekat.” katanya. Entah kenapa sekarang nafasku terasa sangat berat. Mengetahui orang yang paling tidak ingin aku temui justru berada dihadapanku sekarang.

“Seohyun???” aku berbalik saat mendengar suara seorang pria. Dia? Kenapa dia bisa berada disini? Ah, kenapa aku bisa lupa kalau ini restoran favoritnya? Dia akan selalu datang kemari untuk membeli kopi sebelum memulai kerja.

 

AUTHOR POV

 

“Seohyun???” Sooyoung dan Seohyun melihat ke arah suara yang memanggil nama Seohyun. Keduanya tampak terkejut dengan sosok pria yang sekarang berdiri di belakang Sooyoung.

“Kyuhyun oppa???!!!” Seohyun tiba-tiba bangkit dan langsung memeluk Kyuhyun. Sooyoung yang melihat itu langsung memalingkan wajahnya. Sooyoung sudah pernah membayangkan ini terjadi, tapi dia tidak pernah tahu rasanya akan sangat menyakitkan.

“Oppa, maafkan aku. Saat itu aku meninggalkan oppa begitu saja. Aku janji akan menjelaskan semuanya pada oppa.” ucap Seohyun yang tampak sudah menangis dalam pelukan Kyuhyun. Sementara Kyuhyun justru tampak memperhatikan Sooyoung yang sama sekali tidak memperdulikan kehadirannya.

“Kyuhyun oppa? Seohyun-ssi?” terdengar suara Jessica. Seohyun melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya. Dia lalu tersenyum saat melihat Jessica. “Ada apa ini?” tanya Jessica bingung. Karena Jessica tahu jika Kyuhyun adalah suami Sooyoung. Meskipun dia juga tahu jika hubungan Sooyoung dan Kyuhyun tidak layaknya seperti suami istri yang lain

Seohyun lalu menyuruh Jessica dan Kyuhyun untuk duduk. “Dia teman lamaku. Kami sudah cukup lama tidak bertemu.” jelas Seohyun. “Oppa tahu? Tadi aku dan Sooyoung-ssi baru saja membicarakan oppa. Aku tidak tahu jika dia adalah sepupu oppa.” Kyuhyun dan Jessica langsung memandang Sooyoung setelah mendengar perkataan Seohyun.

“Sepupu?” tanya Kyuhyun sambil memandang Sooyoung.

“Ne, dia bilang dia sepupumu.” Seohyun tampak sangat bahagia.

“Ne, Sooyoung adalah sepupuku.” ucap Kyuhyun yang membuat Jessica lagi-lagi terkejut. Tapi Sooyoung justru tampak biasa saja.

“Oh iya. Bukankah kita kesini untuk membicaran urusan bisnis. Kenapa kita jadi membahas Kyuhyun-ssi?” ucap Jessica mencoba mengalihkan pembicaraan.

Sooyoung dan Seohyun mengangguk setuju. Ketiganya lalu mulai membicarakan bisnis yang mereka rencanakan. Kyuhyun sesekali mencuri pandang pada Sooyoung yang tampak sangat serius. Ada perasaan bersalah dalam hati Kyuhyun. Tapi rasa terkejut dan bahagia karena bertemu dengan Seohyun lagi mengalahkan rasa bersalahnya pada Sooyoung.

“Aku rasa semuanya sudah selesai. Jadi kita sepakat dengan konsep yang Jessica-ssi tawarkan?” tanya Seohyun pada Sooyoung.

“Ne, aku rasa konsep itu sudah sangat sesuai.” jawab Sooyoung.

“Senang bekerjasama dengan anda Sooyoung-ssi.” ucap Seohyun. Sementara Sooyoung hanya tersenyum. “Aku rasa kita tidak perlu bersikap formal lagi sekarang dan selanjutnya. Agar lebih nyaman saja.” usul Seohyun.

“Aku setuju dengan itu.” ucap Sooyoung. “Kalau begitu aku harus pergi sekarang.” Sooyoung tampak merapikan kertas-kertas di hadapannya.

“Kau mau pergi Sooyoung-ssi?” tanya Seohyun.

“Ne, aku harus menghadiri acara ulang tahun teman.” jawab Sooyoung.

“Kalau begitu selamat bersenang-senang.” Sooyoung hanya tersenyum.

“Aku duluan. Sica, tolong kirimkan hasil rapat tadi ke emailku. Seohyun-ssi aku duluan.” Sooyoung menatap Kyuhyun, dia ragu untuk berpamitan pada suaminya itu. “Aku duluan Kyuhyun…oppa.” pamit Sooyoung.

“Hati-hati di jalan Sooyoung-ssi.” ucap Seohyun ramah.

 

SOOYOUNG POV

 

“Bersenang-senang? Siapa yang sebenarnya bersenang-senang? Aku atau kalian?” gumamku tidak jelas dalam mobil. Sudah hampir setengah jalan, tiba-tiba ponselku bergetar.

Drrrt drrrt

‘Yeoboseyo’

‘Kau dimana, Soo?’

‘Aku sedang di jalan eomma. Ada apa eomma menelponku?’

‘Aku dan Ahra akan ke rumah kalian siang ini. Aku sudah memberitahu Kyuhyun, jadi apa kau bisa pulang lebih awal hari ini?’

Aku menghela nafas, ‘baiklah. Aku akan pulang sekarang.’

Aku langsung mengirimkan pesan kepada temanku yang berulang tahun untuk memberi tahu jika aku tidak bisa datang. Setelah selesai aku langsung memutar mobilku menuju rumah.

“Apa eomma menghubungimu?” tanya Kyuhyun yang ternyata sudah sampai duluan.

“Ne.” jawabku singkat.

“Aku sudah membeli beberapa makanan. Jadi kau hanya perlu merapikannya saja.” ucapnya.

“Apa sekarang kau bahagia?” entah kenapa pertanyaan itu keluar begitu saja dari bibirku.

“Apa maksudmu?” tanyanya.

“Dia sudah kembali. Apa sekarang kau bahagia?” tanyaku lagi.

“Apa aku perlu menjawab pertanyaan seperti itu?” tanyanya tanpa menjawab pertanyaanku. “Aku sedang tidak ingin berdebat, jadi jangan tanyakan itu lagi.” katanya lalu masuk ke dalam kamarnya.

“Apa sebentar lagi kita benar-benar akan berpisah?” lirihku.

 

KYUHYUN POV

 

“Apa sebentar lagi kita benar-benar akan berpisah?” aku mendengar suara lirih Sooyoung sebelum menutup pintu kamarku. Kenapa? Kenapa menyakitkan mendengarnya mengucapkan kata itu? Tapi apa aku benar-benar akan meninggalkannya? Bukankah Seohyun sudah kembali?

“Kyuhyun-ah, Sooyoung-ah!!!” panggil sebuah suara dan aku yakin itu adalah suara eomma. Aku cepat-cepat mengganti bajuku dan langsung keluar begitu selesai.

“Eomma, eonni. Kalian berdua sudah datang.” sapa Sooyoung sambil tersenyum.

“Kenapa kalian berdua keluar dari kamar yang berbeda?” tanya Ahra dengan wajah bingung.

Sooyoung memandangku sebentar. “Oh itu, tadi aku sedang merapikan kamar ini.” tunjuk Sooyoung pada kamarnya.

“Oh, aku kira kalian tidur terpisah.” kata Ahra sambil menganggukkan kepalanya.

“Eomma, eonni, kalian mau minum apa?” tanya Sooyoung. Sementara aku membawa beberapa makanan yang eomma dan noonaku bawa ke dapur.

“Apa saja.” jawab eomma.

Aku lalu mendengar ada langkah kaki yang berjalan di belakangku. Aku menoleh dan mendapati Sooyoung yang berjalan menuju dapur.

“Makanannya belum aku siapkan. Bisakah kau membantuku menyiapkannya?” tanya Sooyoung yang lebih terdengar seperti permintaan tolong.

“Tentu. Apa yang bisa kulakukan?” tanyaku.

“Kau hanya perlu memasukkan makanan-makanan ringan itu ke dalam toples. Dan kue-kuenya kau simpan di atas piring.” katanya. Aku lalu mengangguk tanda mengerti.

Tidak ada lagi yang kami bicarakan. Kami sibuk dengan pekerjaan kami masing-masing. Tiba-tiba ponselku berdering. Dan muncul nama Seohyun di layar ponselku. Aku melirik Sooyoung sekilas. Dia tampak tak peduli dengan dering ponselku.

‘Yeoboseyo?’

‘Oppa, apa pekerjaan oppa sudah selesai?’ tanya Seohyun. Ah, aku baru ingat jika aku mengatakan padanya aku ada urusan pekerjaan.

‘Memangnya ada apa?’

‘Apa oppa mau makan siang bersama denganku? Masih banyak yang ingin aku obrolkan dengan oppa.’ aku melirik Sooyoung yang ternyata sedang memandangku. Tapi dia langsung memalingkan wajahnya saat aku menatapnya.

‘Maaf, tapi aku tidak bisa. Hari ini aku sangat sibuk. Mungkin lain kali kita bisa makan siang bersama.’ kataku.

‘Begitu, ya. Ya sudah, jangan terlalu gila kerja. Nanti kau bisa sakit.’

‘Hmm.’

‘Kalau begitu aku aku tutup telponnya.’ dan aku mendengar suara telpon terputus.

Aku menghampiri Sooyoung yang sedang menyelesaikan pekerjaanku yang kutinggal karena telepon dari Seohyun.

“Biar aku saja yang menyelesai…” kata-kataku terputus saat melihat ada air mata yang keluar dari sudut mata Sooyoung. “Kau menangis?” tanyaku.

Dia langsung menghapus kasar air matanya. “Tidak. Hanya ada sesuatu yang masuk ke dalam mataku.” katanya. Sooyoung lalu pergi meninggalkanku sendirian di dapur.

“Kenapa kau harus selalu menangis karena aku Sooyoung-ah?” gumamku.

 

AUTHOR POV

Siang itu Kyuhyun dan Sooyoung tampil seperti layaknya pasangan suami istri harmonis di hadapan ibu dan noona Kyuhyun. Hingga waktu hampir malam, ibu dan noona Kyuhyun baru meninggalkan rumah mereka. Dan mereka kembali ke kehidupan ‘nyata’ rumah tangga mereka.

“Bisakah kita mengobrol sebentar?” tanya Kyuhyun saat Sooyoung akan masuk ke dalam kamarnya. Sooyoung tidak menjawab, dia hanya duduk di sofa diikuti oleh Kyuhyun yang tahu jika Sooyoung menyutujui permintaannya.

“Ada apa?” tanya Sooyoung saat Kyuhyun sudah duduk di sampingnya.

“Aku hanya ingin tahu bagaimana rasanya duduk berdua bersama istriku.” jawab Kyuhyun tanpa menyadari ekspresi wajah Sooyoung yang sedikit terkejut karena Kyuhyun menyebutnya dengan sebutan ‘istri’.

“Apa kau tidak akan pergi malam ini?” tanya Sooyoung pelan. Karena biasanya Kyuhyun akan pergi pada malam hari jika dia pulang lebih awal.

“Tidak. Aku sedang ingin di rumah. Apa kau keberatan?” kali ini Kyuhyun menatap Sooyoung.

“Apa Seohyun-ssi tidak mengajakmu makan malam besama?” tanya Sooyoung lagi. Ada nada keraguan dari suara Sooyoung saat menanyakan hal itu.

Kyuhyun menatap Sooyoung sebentar. “Apa kau lebih suka jika aku pergi dengannya?” tanya Kyuhyun tanpa menjawab pertanyaan Sooyoung.

“Bukankah dia yang selama ini kau cari? Dan sekarang dia sudah ada di hadapanmu, kau pasti butuh banyak waktu untuk bersamanya.” Kyuhyun hanya diam mendengar jawaban Sooyoung. “Bolehkah aku bertanya?”

“Tentu.”

“Seohyun-ssi tidak tahu jika kita sudah menikah. Bagaimana jika tiba-tiba dia memintamu kembali padanya? Apa kau akan memilihnya dan meninggalkanku?”

Kyuhyun menatap Sooyoung dalam. Ada luka dari sorot mata Sooyoung, “aku tidak tahu.” jawab Kyuhyun diiringi desahan panjang dari mulutnya.

“Bolehkah aku meminta sesuatu?” Kyuhyun mengangguk. “Jika Seohyun-ssi memang memintamu untuk kembali padanya, kembalilah.”

“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun.

“Aku tahu kebahagiaanmu adalah saat bisa bersama Seohyun-ssi. Aku hanya ingin melihatmu bahagia.” jawab Sooyoung.

“Lalu kau? Apa kau akan pergi?” tanya Kyuhyun lagi. Entah kenapa saat Kyuhyun bertanya ada nada tidak rela jika Sooyoung harus pergi.

Sooyoung mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun. “Aku pernah mendengar sebuah kalimat.” dia kembali menatap Kyuhyun. “ ‘Cinta itu bahagia melihat orang yang dia cintai bahagia.’ Karena itu, aku ingin melihatmu bahagia. Karena aku mencintaimu Kyuhyun-ssi.” dan Sooyoung pergi ke kamarnya meninggalkan Kyuhyun yang tampak masih terkejut dengan ucapan Sooyoung.

 

TBC

 

Hehehe…maaf ya TBCnya datang mengganggu dan maaf kalau masih ada typonya^^

Aku bakal liat dulu komennya. Kalau lebih dari 70, baru aku lanjutin. Tapi kalau ngak, terpaksa part 2nya ngak akan aku publish….

Ditunggu komentar sama likenya, ya^^

Advertisements

216 thoughts on “I’m Sorry, Jeongmal Part 1”

  1. akh… serius ikutan ngerasa sakit hati. knp soo bs sesabar itu… X-( pdhl dia istri sah & berhak pertahanin suaminya, bukan malah ngasih ke orang lain. please bgt si kyu bakalan lbh bijak gak nurutin kemauan soo buat berpisah

  2. Aigooo kyuhyun jahat banget-_____- kasihan sooyoung ga tegaaa,penasaran nih thooor. Part selanjutnya cepet di post ya thor hehehe

  3. Beuh inimah sooyoungnya menderita…
    mati kau cho kyuhyun!!!
    *lebay
    Seru nih ceritanya thor…
    Lanjut deh…
    Ditunggu,,, dan jangan lama lama nge postnya
    hehe

  4. Kasian soo, soo selalu sabar
    nyesek ceritanya tp bagus
    ayo kyu pilih soo aja jan seohyun
    lanjut ya thor jgn ga dilanjutin keren ceritanya

  5. Huaaa,jadi nangis kan bacanya
    Nyayat hati bangetttt!!!
    Soo eonnie fighting
    Mudah-mudahan happy ending
    Seohyun bukan antagonis kan?
    Kalo antagonis,sooyoung bakal tersiksa banget
    Kyuhyun bimbang ya? Milih sooyoung ato seohyun? Makanya kalo udh married itu bayangin istri aja,jangan orang. Moga2 happy ending

  6. Ya ampun, kyuyoung complicated bgt sih.
    Kyu tentu in spa yg bakalan di pilih, tp kayaknya kyu suka deh sama soo…
    Kenapa pas bgt seo dtg ya, ya ampun…
    Kyu pertahankan soo oke

  7. Annyeong aku reader baru ^^
    Kyaaa !! Keren bgt daebakk thor
    gak sadar aku udh nangis bacanya thor 😥
    Lanjut ! Fighting thor ^^

  8. Kenapa Soo e0nn m0j0kin Kyuppa terus buat kembli sama seo ? Sdangkan hatinya pasti sakit
    ehh Soo e0nn dia sepupunya kyuppa,astaga Soo e0nn knapa kamu gtu.sakit hati bnget pasti
    keliatan’y Kyuppa dah punya hati sama Soo e0nn.

    Yah thor next don’k,seru tau ceritanya 🙂
    aplg genre2’y masalah kayak gni.Seru BUANGET
    Next part 2 nya thor,jeball ;-(

  9. ff nya bagus ceritanya sedih kyu kenapa gk menganggap soo, kenapadi pikiran kyu hanya ada seo ff nya kelewatan bagus menguras air mata gara2 bacanya semoga soo d beri kesabaran dan kyu semoga gk memilih seo dan tetap menjadi suami soo d tunggu part berikutnya y

  10. soo eon sabar banget ngehadapinnya, kyu jg kenapa selalu buat soo sakit hati 😥
    nyesekk sumpah thor 😦
    lanjut part 2nya ya wajib harus 😉

  11. kereeeenn
    ga tau kenapa pas soo ketemu seo aku nyeseg hahaha
    apalagi pas nanyain cerai, dan kalimat “bahagia melihat orang yg kita cintai bahagia” woooww itu kata2 yang buat miris
    next part semoga cepet ^^

  12. Dari awal part aja udah nyesek apalagi part-part selajutnya 😦
    Kenapa Soo onnie ngaku jadi sepupu nya Kyu oppa?
    Parahnya Kyu oppa bilang iya lagi*Kyu nyebelin
    Selalu deh Soo onie tersiksa karena mencintai Kyu
    Sedangkan Kyu udah punya yeoja yang dicintainya
    Aigo gimana nasib KyuYoung selanjutnya??????
    Ditunggu next partnya chingu
    Jangan lama-lama ne
    FIGHTING 🙂

  13. Knpa klo bca ff soo eon yg sedih rasanya itu nyesek bgt kyak merasakan bgt apa yg drsakan sma soo eon, kyuppa bukalah hatimu untuk soo eon yg udh sabar dan selalu mnunggumu meskipun hatinya trluka, bte bgt pas dtgh2 crita udh mulai mncul seohyun ah rsanya mnyebalkn, kyuppa ayo tentukan pilihanmu plihlah soo eo yg slalu ada disampingmu bkannya seohyun yg tba2 hilang dan tba2 dtng, next chap cpt publish ya chingu jgn buat soo eon trlalu menderita ga tega ngebacanya hiksss :(, semangat chingu 🙂

  14. Soo eonnie kasihan banget
    Nyesek thor bacanya
    Tapi daebak kok thor ..
    Bagus banget …,
    Lanjut ya thor ..
    Udah terlanjur suka nih thor …..
    Aku tunggu part selanjutnnya ya thor …
    Jangan lama2 ya , udah gak sabaran

  15. tes tes tes. sakit sekali bc ni ff. aku jg, alurnya rapi n karakter para cast nya jg cocok n gmpng dbyangin nya. dlnjut ya. jgn lama2. hwaiting

  16. T T pagi2 dh nangis…
    ksian soo eonni…
    yg jlas kyu ppa ga dngin ma soo eonni…
    stdk’a it ga trlalu sakit buat soo eonni..
    lnjut thor..
    bgus koq ff’a

  17. tuuuuh kamn pasti ada aja nyamuk2 nakal 😦
    Lanjutin dong chingu
    kan kasian reader yg sering baca ff buatan kamu
    Klo nyampe ga dilanjutin,authornya aku gentayangin dalam mimpi 😀

  18. nextttt ~ gilaaa seo unnie jd org ke 3 nya XD ,, kyu oppa jg aduh” kasian soo unnie nya ,, soo unnie sabar yaaa ~

  19. Sejujurnya saya sangat amat teramat bosan dengan cerita yang alurnya kaya gini, yang temanya kaya gini. Perjodohan, menikah dan laki-lakinya ngga cinta karena masih punya cewek lain, dan uhh ya terlalu banyak aja cerita macam ini. Mungkin lebih unik lagi kalo storylinenya diubah jadi sedikit digimanain gitu, ngga musti kaya gini. Tapi it’s okay lah

  20. Ya ampun baru part 1 aja udah begini huweee… Soo unnie kasian, mana dia terlanjur bilang kalo cuma sepupuan lagi sama kyuhyun oppa aaaahhh…

  21. Huaaa..so sad..sepertinya kyu bimbang antara soo dan seo,dan sepertinya kyu mulai ada sesuatu ma soo,sooeon tabahkan dirimu,aduh kalimat nya bikin haru,hiks..Daebak!next part^0^ hwaiting

  22. hiks hiks hiks. .ampe nangis aku bacanya thor. .feel nya dapet banget
    next partnya ditunggu loh thor

  23. Kasian syoo menderita banget keknya hidupnya
    Syoo eonnie jgn jadi org yg cengeng dong, syyo eom harus jadi org yg tegar
    Lanjut thor

  24. lanjuuutt …. kasian Soo nangis trus krna Kyu . Aku terharu ma kata2 Soo yg ‘Cinta itu bahagia melihat org yg dia cintai bahagia’ :’)

  25. Daebbbakkk….tp nyessekk bgt liat soo……..aduh gmn uya kyuppa mlh soo ap seo?????penasaran ni….dtggu nextnya chingu

  26. bnran nyeseggg ff nya,huwaaaa soo ny ,hiks hiks
    kyu jhttt bngt knpa msh ngrpin seo seh,hiks hiks
    akhhh sumpahhh bnjirrrr neh mata baca nya,hiks hiks hiks ;(
    buat kyu ngbka htinya bt soo thorrrr 🙂

  27. kyaaaaaa… Feel nya kerasa kok.. 😉 Apapun alasannya harus lanjut thor.. Nanggung, tbc nya datang pada saat yang sangat tidak tepat.. Hwaiting!! ^^9

  28. Hiks … Knpa harus sesakit ini
    kasihan deh soo

    biarin aj kyu memilih tuk brsama seo *bkan mksudnya kyuyoung cerai yh dan buat kyu patah hati bru deh kmbalian ma soo *permintaan

    daebak banget deh
    Sangattt ditunggu nextnya

  29. Yah tBc!
    Krang panjang thor.
    Trnyata soo emng cinta ama kyu.
    Next part hrus ada kyuyoung moment

  30. bner2 si tbc mengganggu,
    nyesekin bnget si thor… Ff mu berhasil menggalou(?) kn hatiku d sore ni. . .
    Huwahh seneng sedih campur aduk…
    Seneng ny ad ff yg bru bwt d pantengin d ksi…
    Next part ny jebaal gk lama 😀

  31. Ah coba author ngeliat gue pas lagi baca ini? Gue nangis thor!! Great!!
    Part 2? Aduh pasti lebih nyesek lagi, karna si seohyun baru muncul,
    part 2 ditunggu ya!! 😀

  32. Aku koment…
    \=))_
    (( 
    <,'\/ ‎​​​‎​‎​‎‎​Нe-Нe-Нeº°˚˘˚° gk tau mesti koment apa pokoknya daebak.di tunggu next partnya ya

  33. seohyun udah kembali
    aish..kyuppa kenapa masih aja ga bisa ngeliat soo sebagai istrinya
    kyuppa bakal menuhin permintaan soo buat kembali ke seo kah?

    ditunggu kelanjutannya 😀

  34. Seru!!! Omo!!! Hampir ngs bacanya… Nyesek banget bacanya… Soo kasian banget.. Tp cinta emg butuh pengorbanan sih… Lagian kyu jg selama ini selalu bersikap dingin.. Yah pantas aja soo bs lgsg merelakan aja kyu… Cinta ga bs di paksakan.. Dasar kyu babo dan tdk berperasaan…

  35. sumpah baca part ini bikin nangis . 😥 soo onnie udah rela berkorban eh kyu oppa msh aja ky gt . sebel sma kyu oppa yg disini jadinya .
    lanjut thor

  36. Nyesek sumpah thor!!
    Gondok di tenggorokan kerasa bener!
    Apalagi pas soo bilang ‘kembalilah’
    Aigooo, bener2 dah!

    Next part harus publish thor, kan udah lebih dari 70 commentnya. Jadi publish soon author (ʃƪ‾̴̴͡͡⌣‾̴̴͡͡)

  37. Gue getok pala lu seokyu ! sumveh :@ emosi , nyesek , kasian bet soo ! Aaaaaa kapan si dia bahagianya ? susah banget kayanya , heran ! Kyu juga udah ada cewe sebaik soo make acara masi mikirin mantan segala . Gue gapeduli pokonya kyuyoung harus berastu #wtf (titik)

  38. Nyesek sekali TT.TT
    kyuhyun tega banget sih..,,
    sooyoung udah segitu cintanya sama dia, bahkan rela pergi agar kyu sama seo,,, andwae!!! Kyu jangan balik sama seo..
    Next part ditunggu chingu 🙂

  39. gak kuat bacanya…
    kasian liat soo eonni kayak gt 😦
    kyu oppa jgn plin plan dong, pilih soo eonni aja hehehe
    ditunggu part 2nya 😀

  40. Kyu bener2 bikin soo sakit hati mulu! 😐
    jd ikuTan nyesek bacanya..
    Tp kyu kyknya mulai ada rasa sama soo nih? Bgus, kalo gt brubah lbh care lg sama soo dong, kyu?! 😀
    lanjut

  41. aish seohyun ko kembali lgi u,u
    kyuppa kasian tuh soo unnie, cintanya bertepuk sebelah tangan /?
    next part ditunggu chingu 😀

  42. entah kenapa q ko jd merasakan penderitaan soo onn… g rela klo kyuppa memperlakukan soo onnie seperti itu. n mg kyuppa g akan meninggalkannya n memilih soo onn ketimbang seo.
    next part dtunggu

  43. suka bgt sm ff kyuypung yg bergenre married life yg sedih2 ginii
    kyuppa blm bs menentukan hatinya sendiri
    ayoo author semangt utk next partny yaa
    fighting
    🙂

  44. Wanjer itu kasian bgt soo TT bertepuk sebelah tangan begitu TT aaaa jngn balik lg kyu sm seo! Next thor~~

  45. baca ini uda sampe mau nangis, untung masi sadar kalo ada disrkolah. huhu knp sooyoung unni yg dibuat menderita hiks. ditunggu next chapter 🙂

  46. ya ampun kasian bgt Soo nya..
    pokok nya Kyu hrs memilh Soo.jgn biarkan SeoKyu bersatu..
    sadarlah Kyu oppa,soo eonni bgtu mencintaimu..

  47. Terharu bgt, hiks..soo-eonni tegar bgt,
    I like kata terakhirny “cinta itu bahagia, karna melihat org yg dia cintai bhagia”,,
    eotokke, klo aku jd kyu-oppa, aku gk akn pkir 2 kali, itu memilih soo-eonni d banding seo-eonni,
    Chingu, aku harap..hubunganny soo-kyu bs lebh dekat lg, bykin moment mereka ya,
    buat kyu oppa menyadari, bahwa dia mmg cinta sm soo eonni,
    aku tunggu ya klnjtnny,
    Jgn lama ya
    gomawo 😀

  48. nyesek banget aaaaaaaaa :””( ga adil sooyoung mulu yang tersakiti! adain lagi dong cast cowonya. ga terima nih eomma di sakitin sama appa (kyu) 😥 terus panjangin lagi dong thor. part 2nya jangan lama lama

  49. Nysekkkk…
    Tegar bgt soo eonni dicini,,,semoga kyuppa membuka hatinya bwt soo eonni,,
    daebakk,,,sad bgt thor,,,mga kyuyoung bersatu..dn gug pisah
    ada cast namja nya gug???
    Kris mungkin??my faforit boy
    😉
    d tunggu next partnya..

  50. Ternyata soo emang mencintai kyu,aku kira dia selama ini nangis karna sikap kyu yg dingin sama dia .
    Seo kenapa harus balik lg sih? Terus jg kyu setiap ditanya apa mau meninggalkan soo apa ngga? Jawabnya ‘tidak tahu,tidak tahu’ melulu . Tegas tuan cho! Nanti nyesel .
    Thor aku rindu loh sama tulisanmu aku kira udah ngga nulis ff lg,tp ternyata ngga yeyeye, dilanjutin ya part 2 nya ˆ⌣ˆ

  51. Ommo, kasihan sekali soo, kenapa kyu ga bisa membuka mata kalau ada seseorang yg selalu ada untuk dia.. TT_TT
    Apa yg akan kyu lakukan setelah mendengar ungkapan cinta soo??
    Kalau memang kyu ga rela melepaskan soo maka pertahankan, ga perlu ragu lagi!! 😡
    Ah, smg kyu cpt sadar klw soo yg lebih tulus mencintai kyu tanpa mengharapkan balasan dan tanpa ada rasa dendam untuk soe..!!
    ah, next part ditunggu thor, HWAITING.. ‘O’)9

  52. Aishhh,,,daebakk,,
    Tp ko dzni soo gmpang nanggis yahh,,klo bs di part brikutnya soo gak nunjukin rasa sdihnya di dpn kyu
    And soo bisa bhagia,,
    Ditunggu next part

  53. wuahhsedihthor.ckckckpart2kpanlanjutknudhlbihdriygdiinginkan.miangakdispasi,spasinyarusaksoalnya..huhu..

  54. Sad bgt chingu…. 😥
    Kyuppa kjm bgt sm soo eonnie,soo eonnie x mlh kelewat baik *hikss
    Sumpah nyesek bcax..
    Next partx jgn lma” chinguuu,pnsran tingkt dewa nii
    Hwaiting! (ง’̀-‘́)ง

  55. annyeong author..
    kyuppa jgn kembali donk sma seohyun dia hrus tetap bersma soo eon
    part 1 nya ja soo eon udah kasian bnyak konflik lanjutin yah..

  56. Aku baru tau ada FF baru disini :DD
    dan akhirnya sooyoung kembali yg tersakiti -_- udh beratus ratus ff yg ku baca Sooyoung nya yg tersiksa 😥 Awalnya aja udh nyesek >..< hehehe

  57. dah soo mending cerai aja daripada ngurusin orang kaya gitu aku yakin pasti bnyak namja yg ngantri untuk kamu

  58. apanya yg kurang feelnya, thor?! ini tu super banget feelnya..
    aq dah mencoba nahan nangis ehh tetep netes juga..
    perih hatiku .. ikut merasakan apa yg dirasain oleh sooyoung unnieQ..
    Daebakk

  59. Kasihan soo…
    Seo udah kembali…
    Apa kyuppa bakal balik ma seo?
    Penasaran…
    Baru part 1 tapi konflik nya udah ada…

  60. Nyesek bacanyanya…
    Well knp slalu Sooyoung yg lebi tersakiti krna masa lalu Kyuhyun yg smpai skrg blm bsa Move On. Trus Seohyun dah come back, gmn nasib Kyuyoung???

  61. sebenernya ga begitu suka sama pairingan sesama artis apalagi sj snsd padahal aku fans berat mereka wakakaa tp ternyata ini tulisannya bagus yg aku bgt(?) jd bisa baca deh hahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s