Songfic

Oppa Nappa


Author: anjelji (@ordinary2509)

Judul: Oppa Nappa

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Victoria Song

Genre: Romance, Songfic

Length: Oneshoot

Annyeong^^ Akhirnya aku balik lagi setelah sekian lama. Maaf ya AF The Daysnya belum jadi, soalnya aku mau bikin ceritanya lebih panjang dari biasanya, jadi sampai sekarang belum jadi deh.

Sebagai gantinya aku bawa songfic nih^^ Dan ini terinspirasi dari lagu Oppa Nappa yang dinyanyiin sama Jessica, Seohyun & Tiffany karena aku pikir artinya itu dalem banget.  Aku sengaja ngasih arti pake bahasa Indonesia supaya kalian bisa lebih dapet feelnya. Tapi maaf kalau ngak bagus, soalnya ini songfic pertama aku dan bikinnya juga kilat banget^^ Hope you like it all^^

Let’s see^^

Da aneunde nan aninde
Geuraedo nohchigi shilheunde
Ddak hanbeonman nae maleul deuleoyo
Oppa apeseon yeojaranmaliya

(Aku tahu, aku tahu aku bukan orangnya

Tapi aku tetap tidak mau melepaskanmu

Dengarkan aku

Aku adalah gadis yang ada di hadapanmu)

 

SOOYOUNG POV

Aku menangis di sudut perpustakaan. Baru saja aku melihat Cho Kyuhyun, namjachinguku berciuman dengan Victoria. Victoria memang kekasih Kyuhyun yang diketahui oleh semua orang dan mereka juga terkenal karena cantik dan tampan. Sementara aku, hanya kekasih gelapnya.

Aku tahu seharusnya aku menolak saat Kyuhyun memintaku menjadi kekasihnya. Apalagi aku sudah tahu kalau aku bukan satu-satunya yang akan mengisi hatinya. Tapi hatiku seolah tidak bisa menolaknya. Dan saat hatiku sakit karena melihatnya bersama Victoria, aku tetap tidak bisa melepaskannya meskipun sudah berkali-kali aku melihat kejadian menyakitkan seperti tadi. Dan sekarang semua orang hanya tahu kalau aku adalah sahabatnya.

“Kau sedang apa?” tanya sebuah suara. Aku langsung menghapus air mataku dan berbalik.

“Kyuhyun oppa? Aku sedang merapikan pakaian.” kataku bohong.

Dia mengangguk. “Bisakah kau menemaniku ke toko buku? Ada buku yang harus aku beli” katanya.

“Tentu saja. Kajja!!!” kataku.

“Kau memang selalu bisa diandalkan. Kau selalu ada saat aku membutuhkanmu.” katanya. Kalau kau tahu aku selalu ada saat kau membutuhkanku, kenapa kau selalu menyakitiku? Tidak bisakah kau sadar kalau aku yang selalu siap dihadapanmu saat kau butuh, bukan Victoria?

Narang baphanbeon meokneunge
Geureohge himdeungayo
Ijeossdamyeonseo honjaramyeonseo
Geu eonnin wae mannanayo

(Apakah sulit untuk makan sekali saja denganku?

Kau bilang aku lupa padanya?

Kau bilang kau sendiri?

Tapi kenapa kau menemuinya?)

 

 

AUTHOR POV

‘Oppa, bisakah kita makan malam diluar malam ini?’ tanya Sooyoung pada Kyuhyun ditelpon.

‘Maaf Sooyoung-ah, aku sedang ada janji dengan seseorang.’ jawab Kyuhyun.

Sooyoung menghela nafasnya. ‘Apa kau sedang bersama Victoria-ssi?’ tanya Sooyoung lirih.

‘Tidak. Bahkan sudah tiga hari aku tidak menemuinya. Aku bahkan melupakannya karena aku ada kerjaan.’ kata Kyuhyun lagi.

‘Ya sudah, kalau begitu maaf kalau aku mengganggumu.’ kata Sooyoung.

‘Ne, annyeong!!!’

‘Annyeong.’

Bagaimana mungkin Kyuhyun bilang tidak bertemu dengan Victoria padahal di kampus jelas-jelas Sooyoung melihat mereka berciuman? Sooyoung kembali menghela nafas. Dia yang sudah duduk di salah satu bangku di restoran akhirnya hanya bisa menikmati makan malam sendiri, lagi. Ini sudah kesekian kalinya Kyuhyun menolak untuk makan bersama dengannya.

Mata Sooyoung  menatap seisi restoran. Dan matanya menangkap sebuah pemandangan yang membuatnya kembali sakit hati. Kyuhyun berada tidak jauh dari tempat duduknya sekarang. Dan dia sekarang bersama Victoria. Sooyoung yang awalnya akan pura-pura tidak melihat justru tertangkap basah oleh Kyuhyun sedang memperhatikan mereka berdua.

Kyuhyun tampak terkejut dengan keberadaan Sooyoung. Namun Sooyoung hanya membalasnya dengan senyuman miris.

‘Kau berbohong padaku oppa. Wae?’ Sooyoung mengirim pesan pada Kyuhyun.

Sooyoung lalu mengalihkan pandangannya pada Kyuhyun dan tersenyum. Sooyoung dapat melihat Kyuhyun mengotak-atik ponselnya. Tidak lama ponselnya berbunyi. Dan nama yang muncul adalah nama Kyuhyun.

‘Mianhe, aku sudah janji dengannya sejak tadi siang. Jeongmal mianhe, Soo.’ balas Kyuhyun.

‘Kau seharusnya mengatakan yang sebenarnya. Tidak perlu berbohong seperti ini. Tidak bisakah kau memikirkan perasaanku?’ Sooyoung kembali menekan tombol kirim. Dan tanpa menuggu jawaban, Sooyoung langsung mengambil tasnya dan meninggalkan restoran.

Ajik naneun andoenayo

Manhi bujokhangayo

Hanbeonman nal mideobwayo

Naega jal hal su issneunde

 

(Apakah aku tetap tidak ada?

Apakah aku tetap tidak cukup?

Percayalah padaku sekali saja

Aku bisa melakukan lebih baik)

 

SOOYOUNG POV

“SOOYOUNG-AH TUNGGU!!!” panggil seseorang. Aku menoleh dan mendapati Kyuhyun sedang berlari ke arahku. Aku yang sudah siap masuk mobil langsung mengurungkan niatku.

“Waeyo oppa?” tanyaku langsung.

“Mianhe. Aku tahu kau marah padaku. Tapi kau juga harus tahu kalau aku tidak bisa membatalkan janjiku dengan Victoria.” katanya.

“Apakah hanya ada dia di dalam pikiranmu oppa? Bukankah kau menjadikanku kekasih karena kau bilang aku lebih bisa melengkapi hidupmu dari pada Victoria-ssi? Lalu apakah harus ada dua orang di hatimu kalau kau mengatakan itu semua? Apakah aku tidak cukup kalau aku memang lebih melengkapi hidupmu dari pada dia?” tanyaku panjang lebar.

Kyuhyun hanya diam, dia mungkin terkejut karena aku mengatakan ini. Karena selama ini aku tidak pernah mengeluh dengan perbedaan sikapnya padaku dan Victoria.

“Tidak bisakah kau percaya kalau aku bisa lebih baik darinya, meskipun mungkin dia lebih dulu mengenalmu?” tanyaku lagi. “Apakah kau tidak merasa kalau aku selalu ada saat kau membutuhkanku. Bukan dia, Kyuhyun-ssi.” kataku lagi karena dia tetap diam.

“Mianhe.” katanya.

“Kalau hanya itu yang bisa ucapkan, sebaiknya aku pergi saja.” kataku lalu masuk ke dalam mobil dan meninggalkan dia yang memanggilku.

Wae jagguman usgimanhaeyo

Naega geureohge aegi gatnayo

Ddak hanbeonman nae jinshim deuleoyo

Oppa apeseon yeojaranmaliya

 

(Kenapa kau tetap tertawa?

Apa aku seperti anak kecil untukmu?

Hanya dengarkan kejujuranku sekali saja

Aku gadis yang ada dihapanmu)

 

KYUHYUN POV

Aku langsung duduk di samping Sooyoung begitu aku sampai di kantin kampus. Semalaman aku tidak bisa menghubungi ponselnya, sepertinya dia benar-benar marah padaku kali ini.

“Kau masih marah?” tanyaku hati-hati. Tapi dia tidak menjawab apapun. “Jeongmal mianhe.” masih tidak ada kata yang keluar dari bibirnya.

“Oppa!!!” aku menoleh dan mendapati Victoria sedang berjalan ke arahku dan Sooyoung. “Kenapa kau meninggalkanku?” tanyanya manja lalu duduk di sampingku. Aku merasa canggung karena sekarang aku justru berada di tengah-tengah antara Sooyoung dan Victoria.

“Kau baru keluar?” tanyaku pada Victoria. Dia mengangguk.

“Sooyoung-ssi, ada nasi di sudut bibirmu.” kata Victoria. Aku menoleh ke arah Sooyoung dan membantunya mengambil nasi yang menempel di sudut bibirnya.

Aku mengacak rambut Sooyoung lalu tertawa pelan, “kau selalu tidak bisa rapi kalau sedang makan. Tidak bisakan kau makan lebih rapi?” kataku mencoba mengajaknya bergurau.

Tiba-tiba Sooyoung menatapku tajam, “aku bukan anak kecil yang harus diajarkan bagaimana caranya untuk makan. Dan aku bukan lelucon yang bisa kau tertawai Kyuhyun-ssi.” katanya agak keras. Dia lagi-lagi tidak memanggilku oppa. Semalam adalah pertama kalinya dia tidak memanggilku oppa. “Sebaiknya aku pergi. Permisi Victoria-ssi.” katanya lalu bangkit dari tempat duduknya.Tapi aku langsung menahan langkahnya.

“Kau mau kemana?” tanyaku yang sekarang sudah ikut bangkit.

“Apa pedulimu? Kau bahkan tidak peduli aku ada atau tidak dihadapanmu. Apa kau ingin aku selalu berpura-pura bahagia di hadapnmu? Aku sudah tidak bisa. Dan mulai sekarang, kau akan melihat kejujuran perasaanku selama ini.” katanya lalu melepaskan tanganku dan pergi.

“Ada apa, oppa?” tanya Victoria.

“Dia membenciku sekarang.” kataku lirih.

Harue…Manbeon

Saenggaki,,,Nayo

Nunmulinado na ireohge chama

(Berjuta waktu setiap hari

Aku memikirkan tentangmu

Bahkan jika aku ingin menangis

Aku tetap menahannya)

 

AUTHOR POV

Sudah lebih dari setengah jam Kyuhyun dan Sooyoung hanya diam tanpa megeluarkan suara apapun. Kyuhyun mengajak Sooyoung bertemu di taman, tapi sekarang mereka berdua justru tampak seperti dua orang yang tidak saling mengenal.

“Kau tahu Kyuhyun-ssi. Hampir setiap hari aku memikirkanmu. Aku memikirkan apakah pada akhirnya kau akan memilihku atau tidak. Aku ingin sekali menangis, tapi aku selalu menahannya karena aku tahu tidak ada gunannya aku menangis. Karena pada akhirnya aku akan kehilanganmu, cepat atau lambat.” kata Sooyoung membuka suara.

“Kenapa kau berpikiran seperti itu?” tanya Kyuhyun yang sekarang menunduk karena merasa dia menyakiti Sooyoung terlalu dalam.

“Karena aku tahu aku tidak akan bisa berharap banyak akan hubungan kita.” jawab Sooyoung sambil tersenyum miris.

“Tapi aku mencintaimu. Aku mohon percayalah kata-kataku ini.” kata Kyuhyun lalu menghapkan tubuhnya pada Sooyoung. “Aku baru saja putus dari Victoria tadi. Kami bertengkar hebat karena aku tidak bisa membiarkanmu pergi begitu saja, Soo. Aku mohon maafkan aku karena sekarang hanya ada kau. Tidak ada lagi wanita lain.” tambahnya

Geudael saranghamyeon andoel iyurado issnayo

Ijeossdamyeonseo honjaramyeonseo

geu eonnin wae mannanayo

 

(Adakah alasan aku tidak bisa mencintaimu?

Kau bilang kau lupa padanya?

Kau bilang kau sendirian?

Lalu kenapa kau menemuinya?)

 

SOOYOUNG POV

“Aku juga mencintaimu. Sejak awal aku tidak pernah mendapatkan alasan untuk tidak mencintaimu. Dan aku selalu mempercayaimu. Tapi kemarin, kau menghancurkan itu semua. Kenapa kau bilang kau melupakannya karena banyak kerjaan? Kenapa kau bilang kau pergi sendirian? Dan kenapa kau harus mengatakan itu semua kalau kau justru pergi bersamanya?” tanyaku yang sudah menangis.

“Maaf.”

“Lagi pula sudah tidak ada gunanya lagi sekarang kau memutuskan Victoria-ssi. Karena aku juga mungkin akan pergi darimu.” kataku lagi.

“Aku mohon jangan katakan itu.” katanya memohon sambil memegang tanganku.

“Kau tahu. Aku sudah tidak bisa lagi bertahan. Hatiku sudah tidak bisa lagi menahan sakit.” kataku lalu bangkit dari dudukku.

Oppan jeongmal nabbeunsaram

Jeongmal nae mameul molar…Nal mideobwayo

Nado jal hal su issneunde

 

(Oppa, kau orang jahat

Kau tidak tahu apa yang aku rasakan

Percayalah padaku sekali saja

Aku bisa melakukannya lebih baik juga)

 

AUTHOR POV

“Aku mohon!!!” kata Kyuhyun lalu memeluk Sooyoung

“You’re really bad person, oppa.” kata Sooyoung. “Kau tidak pernah tahu apa yang aku rasakan selama ini.” sambungnya sambil memukul pundak Kyuhyun agar mau melepaskan pelukannya.

“Aku tahu aku salah. Tapi kumohon berikan aku satu kesempatan lagi. Aku janji aku tidak akan menyakitimu untuk yang kedua kalinya.” mohon Kyuhyun. “Kau tidak pernah meninggalkanku, dan saat kemarin kau menghindariku, aku tahu aku sangat membutuhkanmu dan juga lebih mencintaimu dari pada mencintai Victoria.” lanjut Kyuhyun.

“Kau bahkan tidak bisa percaya bahwa aku bisa lebih baik dari Victoria-ssi, bukan?” tanya Sooyoung lagi.

“Kau salah. Sejak pertama kau menjadi yeojachinguku, kau sudah jauh lebih baik darinya. Dan sejak saat itu aku merasa bahwa aku lebih membutuhkanmu dari pada Victoria. Tapi aku masih belum yakin hingga akhirnya kau menghindariku, saat itu aku tahu kau bagian terpenting dari hidupku. Bukan Victoria.” jelas Kyuhyun.

Kyuhyun melepaskan pelukannya dan mencoba tersenyum. “Aku mohon jangan tinggalkan aku. Kalau kau masih tetap mau meninggalkanku, aku mungkin tidak mau lagi jatuh cinta.” kata Kyuhyun yang berhasil membuat Sooyoung terkejut.

“Jangan berpikiran bodoh.” kata Sooyoung.

“Aku mungkin tidak akan jatuh cinta lagi karena aku tidak akan bisa mendapatkan wanita sepertimu. Karena aku tahu tidak akan ada yang bisa menjadi sepertimu. Jadi aku mohon jangan pergi.” kata Kyuhyun.

“Aku tidak bisa oppa.” kata Sooyoung.

Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya. “Terima kasih karena sudah pernah mengisi hidupku.” kata Kyuhyun lalu siap melangkah hingga Sooyoung bangkit dan kembali bersuara.

“Jadi Cho Kyuhyun hanya bisa melakukan itu? Pergi begitu saja tanpa melakukan usaha yang lebih keras?” tanya Sooyoung.

Kyuhyun berbalik, “apa maksudmu?”

“Aku mungkin ingin sekali meninggalkanmu. Tapi hatiku tetap tidak bisa membiarkanmu pergi. Dia seolah menyuruhku untuk tetap disisimu. Dan aku juga tidak tahu akan bagaimana kalau aku tanpamu. Karena selama ini, hanya kau yang bisa mengisi ruang kosong di hatiku. Dan aku tahu hatiku tidak pernah bohong.” jawab Sooyoung.

“Jadi kau tidak akan meninggalkanku?” tanya Kyuhyun memastikan.

“Mungkin tidak. Tapi aku ingin kita memulai semuanya dari awal lagi. Kau setuju?” tanya Sooyoung. Kyuhyun tersenyum lalu memeluk Sooyoung.

“Aku setuju.” kata Kyuhyun lalu melepaskan pelukannya. “Bagaimana kalau aku menyatakan cintaku lagi dari awal?” tanya Kyuhyun.

“Ne.” jawab Sooyoung singkat.

Kyuhyun lalu melepaskan pelukannya dan menggenggam tangan Sooyoung. “Choi Sooyoung, maukah kau menjadi yeojachinguku lagi dan memulai semuanya dari awal bersamaku?” tanya Kyuhyun.

“Ne, aku mau.” jawab Sooyoung. Kyuhyun dan Sooyoung lalu tersenyum.

Kyuhyun langsung menarik Sooyoung ke dalam pelukannya. “Terima kasih karena sudah mau memberikan kesempatan kedua untukku.” kata Kyuhyun.

“Aku melakukannya karena aku tahu kita tidak lengkap kalau tidak bersatu.” kata Sooyoung lalu membalas pelukan Kyuhyun.

END

Gimana? Aku sengaja buat happy ending kar’na aku ngak suka sad ending. Lagian juga bukannya kita selalu berharap kalau hubungan KyuYoung itu Happy ending?

Sekarang waktunya kalian kasih komentar sama likenya ya^^

99 thoughts on “Oppa Nappa”

  1. Wuahhhhhh….daebakk…daebakk…daebakkk chingu…….awal bc ksian soo,eh lma2 akhirny kyuyoung bersatu jg…….skali lgi aq ucapin dabakkk chingu……:D

  2. Setuju bgt sama author,happy ending memang lebih bagus ^.^
    Aku suka ceritanya.akhirnya kyu sadar dan memilih Soo.

  3. haahh kyu oppa awalnya bodoh amat sih #plakk
    masa lebih mntingin vict dr pd soo…kan soo oenni lebih baik
    kirain awalnya bklan sad end loh thor, ternyata nggak..kkkk~

  4. thor…dr awal dh bgs..q suka peran soo dsne..
    tp wktu kyu nyerah gt aja, q rada g ska.
    soalx soo lg deh yg ngajak dluan bwt ulang dr awal berhub. m kyu.
    q mw ad cowo laen yg deketin soo..trs br deh kyu ngemis2 cnta ma soo..
    hhehe cm opini kok.
    tp over all dh bgs thor…
    salutt

  5. kyaaa ff.a DAEBAK eonn 🙂

    untung ajja gx sad end ..
    smpat nyesek jg pas bca bgian awal.a ,,
    tpi pas udh mw ending.a , aigoo so sweet bgt ^ ^

    aq tnggu krya” eonn brikutnya yya .. 😀

  6. T_T awalnya menyedihkan karna soo oenn jadi yg kedua tapi gpp lah untung kyuppa menyadari klo dia udah bodoh banget buat nyia-yiain soo, Dan Akhirnya mereka Bersatu Kyuyoung Jjang!

  7. hehhehe…ceritanya bagus
    tapi pas bagian awal kayanya mirip sama cerita yg uda pernah aku baca *maaf bnget author
    dan endingnya kurang geregetan…*jongmal mianhe* (boleh digebukin nih orang yg ga tau diri…uda tinggal baca komennya nyebelin #sadardiri)
    tapi aku tetep suka karena ada KyuYoung didalamnya 😀

    aku tunggu karya selanjutnya yah author ^^

  8. Huaaa terharu bacanya 😀
    awal2nya kyu nyebelin, tega bikin luka soo!
    Tapi ending nya dia sadar, soo memang pelengkap hidup kyu 😀
    yups happy ending lebih seru!
    kyuyoung make knight life complete 😛

  9. awalnya bikin hati nyesek dan kirain bakal sad ending, tp akhirnya jd happy ending. Moga2 kyuyoung bener2 happy ending. Ditunggu ff lainnya thor

  10. Aku kira bakal Sad Ending,untungnya nggak.
    Nyeselih Kyuhyun oppa,nggak ngerti perasaan Sooyoung.
    Setelah Sooyoung pergi baru deh NYADAR klo dia sendiri membutuhkan seorang yeoja bernama ‘Choi Sooyoung’.
    Tapi,akhirnya KyuYoung bersatu lagi.
    So sweet…….pengen nangis tapi nggak keluar airmatanya
    Daebak,
    Kutunggu FF lainmu Thor.

  11. Yey! Happy ending..
    Ga demen banget ma sikap Kyuppa yg langsung nyerah ntu.. Trus pas Kyuppa boong n lebih milih Vic dibanding Soo eon..
    Keren thor songficnya!
    Next ff!

  12. jujur aku hampir mau nangis baca ff ini. krn sedih sm perasaan soo yg dibohongin kyu, tp jd terharu jg sm kata2 kyu & soo yg saling yakinin perasaan masing2 :’)

  13. soo baik dan sabar banget ^^
    awalny sebel sama kyuppa karna lebih peduli sama vic dari pada soo..
    tapi untung aja akhirnya kyuppa lebih milih soo 🙂

    ditunggu ff selanjutnya 😀

  14. aku kira sad ending tautau happy ending, hihi 😀 soo eon sbar bnget biarpun udah digtuin sma kyuppa 🙂 kyuppa jaa’at~~ hikshikss ~ daebak thor, keep writing ^^

  15. wahhh, jeongmal joha kirain bakal sad ternyata haeppy
    hahha, kyuyong jjang

    author hebat, emang ini lagu dalam maknanya
    aku ngga terlalu suka sih cuman artinya aja dalam

    keep write, fighting

  16. ha kalo gue jadi sooyoung udah gue tinggalin si kyuhyun .____.VV #plak #dibakarkyuhyun #digeleskyuhyun #dimakankyuhyun #dibacokauthor #dikuburknight #abaikan (?)
    hehe tp aku terharu baca ff-nya thor :’)

  17. Daebak, sukaa banget sama ceritanya,
    kyuppa gak salah pilih yeoja, soo eonnie emang setia banget, hehehe
    d tunggu cerita kyuyoung lainnya 🙂

  18. dan pada akhirnya akan berakhir dengan bahagia^^
    jinjja daebak!!!!!!!!!~
    di seringin aja buat yang Happy ending^^
    be waiting to other FF
    Fighting!!!!!~

  19. Oppa, playboy ih.. -_-
    Untung yg dipilih Soo eonni bukan Vict eonni 😀 Kan Kyuyoung harus nyatu (?) ._.
    Dtgu ff slanjutnya ^^

  20. Huaa, keren.
    Pilihan yang bagus Kyuppa.
    Syoung unni pasti sakit banget. Tapi gapapa, yang penting Kyuppa kembali 🙂
    Ditunggu karya baru selanjutnya 😀

  21. Daebakkk~
    tp smpet kcewa jg sm kyuppa,knp dya lbh mementingkan victoria dr pd soo unnie,,,,pdhal kn pcar dya bkn hnya victoria aj !
    Emg,namja itu hrus d ksh pelajaran dlu bru dya sadar,,,
    tp ga pa2,akhir y KyuYoung bersatu 🙂

  22. huwaaaaaaaaa daebaakkk !!!!!!!!!

    aku suka banget critanyaaaaaaa …
    sooyoung eonni baiiiiiiiiiiiiiik bangettt :”)

    KYUYOUNG JJAAAAAANG !!!

    next ff dtggu …,
    hwaiting ^^

  23. sm aq jg g suka sad ending… soale menyedihkan…aq suka kt2…

    “Aku mungkin tidak akan jatuh
    cinta lagi karena aku tidak akan
    bisa mendapatkan wanita
    sepertimu. Karena aku tahu tidak akan ada yang bisa menjadi
    sepertimu. Jadi aku mohon jangan
    pergi.”

    >_<

  24. eonni gue berhati malaikat bgt yaa
    umma gue jga
    kyu disini bad boy
    sebenernya ngga rela end ny kyuyoung bersatu tapi mau gpp gue ikhlas asal eonni gue bahagia 🙂

Leave a Reply

