chapter

The Days Part 13


Author: anjelji (@ordinary2509)

Judul: The Days

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Chapter

Kayak yang aku bilang kalau part 12 emang pendek soalnya aku lagi sibuk. Tapi buat part ini aku usahain supaya lebih panjang. Dan semoga aja komen sama likenya lebih banyak lagi ya dari part sebelumnya^^

Kita MULAI!!!

KYUHYUN POV

“Aku mencintaimu oppa!!!” kata Seohyun sambil menangis. Aku menatap Sooyoung dan Ahra yang juga tampak terkejut.

“Apa maksudmu, Seo?”

“Aku tahu oppa akan lebih memilih Sooyoung-ssi dari pada aku. Tapi asal oppa tahu, alasan kepergianku saat itu adalah karena aku tidak bisa menahan perasaan cintaku pada oppa. Aku pikir setelah kita berpisah perasaanku padamu akan berubah, tapi ternyata perasaan itu semakin dalam karena aku sangat merindukan sosokmu.”katanya lagi.

“Tapi aku hanya menganggapmu sebagai dongsaengku, Seo. Tidak lebih.” kataku. Aku menatap Sooyoung cemas. Aku yakin dia sangat terkejut dengan keadaan yang tiba-tiba ini.

“TAPI AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI APAPUN!!!!!!!!” teriak Seohyun. Beruntung tempat dudukku ada disudut dan lumayan sepi, jadi hanya beberapa orang yang memperhatikan kami.

“Seohyun-ah tenanglah!!!” kata Ahra. Dia lalu mencoba membuat Seohyun bangkit dari duduknya. “Sebaiknya kita pulang. Soo, maaf mengganggu makan malam kalian.” kata Ahra, Sooyoung hanya tersenyum.  Lalu Ahra membawa Seohyun pergi meski dia terus memberontak.

Setelah Ahra dan Seohyun menghilang, aku menatap Sooyoung khawatir. “Mianhe.” hanya itu yang keluar dari bibirku saat ini. Sooyoung menatapku lembut, tidak lama dia tersenyum. “Wae?” tanyaku bingung.

“Entah kenapa aku tidak merasa cemburu meskipun Seohyun mengatakan dia mencintaimu oppa.” katanya. Aku menatapnya bingung, “karena aku sudah menyerahkan hatiku untukmu oppa. Dan aku yakin kau akan menjaganya untukku.” katanya.

Aku bangkit dari tempat dudukku dan pindah untuk duduk di sampingnya. Aku langsung menariknya ke dalam pelukanku dan mencium keningnya. “Aku berjanji akan selalu menjaganya meskipun akan ada banyak orang yang berusaha menyakitinya.” kataku.

“Aku percaya padamu oppa.” katanya lagi.

“Saranghae, Soo.” kataku.

Dia melepaskan pelukan kami lalu mencium pipiku, “nado saranghae Kyuhyun oppa!!!” katanya sambil beragyeo. “Oppa, aku sudah lapar. Kenapa makanannya belum juga datang?” tanyanya tiba-tiba. Aku langsung tertawa saat mendengar pertanyaan polosnya. “Wae?” tanyanya kesal.

“Bahkan disaat romantis seperti ini kau masih tetap mengingat makanan?” tanyaku pura-pura kesal.

“Tapi aku sudah sangat lapar.” katanya.

“Baiklah. Aku akan tanyakan, tunggu sebentar.” kataku lalu pergi menuju meja pelayan.

SOOYOUNG POV

Aku membuka mataku saat merasakan cahaya yang masuk ke dalam kamarku. Aku melihat Soojin sedang membuka gorden kamarku. Tidak lama dia menyadari aku sudah kembali dari alam mimpiku.

“Kau sudah bangun? Jam berapa kau pulang semalam?” tanyanya lalu duduk di ranjangku.

“Wae?”

“Aku hanya bertanya, memangnya tidak boleh? Mentang-mentang punya pacar baru.” katanya mencibir.

“Wae, eonni iri karena aku sudah punya pacar sementara eonni belum?” godaku. Dia mendengus kesal lalu pergi meninggalkan kamarku.

Tiba-tiba dia berhenti sebelum menutup pintu, “aku akan mendapatkan pria yang jauh lebih baik dan lebih tampan dari Kyuhyun.” katanya lalu menutup pintu kamarku kasar.

“Tidak ada yang lebih baik darinya untukku eonni.” kataku bergumam.

Aku mengendarai mobilku sendiri hari ini, Kyuhyun tidak datang untuk menjemputku karena dia ada rapat pagi. Entah kenapa aku teringat dengan Changmin, bagaimana kelanjutan pemeriksaannya? Aku harus cari tahu begitu sampai di kantor.

Aku langsung menuju meja sekretarisku begitu sampai di kantor. Wanita di hadapanku ini langsung menyapaku seperti biasanya.

“Nari-ssi, bisakah kau cari tahu perkembangan kasus Changmin-ssi?” perintahku.

“Baik sajangnim.” jawabnya.

“Tolong lakukan dengan cepat. Begitu sudah dapat tolong langsung beritahukan padaku.” kataku lagi.

“Baik, secepatnya akan saya sampaikan begitu saya mendapatkan semua yang sajangnim butuhkan.” katanya.

“Gamsahamnida.” kataku lalu meninggalkannya untuk masuk ke dalam ruanganku.

Aku langsung menyibukan diri dengan berkas-berkas yang ada di hadapanku. Tapi belum ada setengah jam aku duduk manis di kursi kerjaku ini, aku mendengar suara keributan di luar ruanganku. Dan tidak lama aku melihat pintu ruang kerjaku terbuka dan muncul sosok Seohyun yang tampak sangat kacau, tidak beda jauh dengan keadaannya tadi malam.

Aku bangkit dari tempat dudukku lalu menghampirinya, “Seohyun-ssi, ada apa?” tanyaku.

“Aku mohon, aku mohon padamu jangan ambil Kyuhyun oppa dariku.” katanya sambil menangis.

“Apa maksudmu? Aku tidak pernah mengambil Kyuhyun oppa darimu Seohyun-ssi.” kataku.

“TAPI KAU MELAKUKANNYA. DIA SEKARANG LEBIH BANYAK MENGHABISKAN BANYAK WAKTUNYA DENGANMU DARI PADA DENGANKU!!!!” teriaknya histeris.

“Sajangnim, apa perlu saya panggilkan keamanan?” tanya sekretarisku.

“Tidak perlu. Kau kembali saja, lanjutkan yang aku perintahkan tadi.” kataku. Dia hanya mengangguk lalu menutup pintu ruanganku.

“Dengarkan aku, aku tahu kau mencintai Kyuhyun oppa. Dan Kyuhyun oppa juga mencintaimu. Tapi caranya mencintaimu dan mencintaiku sangat jauh berbeda, dia mencintamu sebagai dongsaengnya. Tapi dia mencintaiku sebagai seorang wanita. Tapi yang harus kau tahu adalah dia juga mencintaimu Seohyun-ssi, dan akan selamanya seperti itu.” kataku mencoba mendekatinya.

Aku memegang bahunya pelan, “jadi jangan pernah berpikir bahwa aku merebutnya darimu. Karena caranya mencintaimu dan mencintaiku itu berbeda Seohyun-ssi. Yakinlah kau akan tetap ada di bagian terpenting hatinya meskipun dia bersamaku sekarang.” kataku mencoba menjelaskan.

“Tapi aku mencintainya sebagai seorang wanita, bukan sebagai seoranga adik.” katanya lalu menangis sambil memelukku. “Aku mencintainya seperti kau mencintainya Sooyoung-ssi.” katanya masih menangis.

AUTHOR POV

“SOOYOUNG-AH!!!” pintu ruang kerja Sooyoung tiba-tiba terbuka dan muncul sosok Kyuhyun saat dari balik pintu itu. Sooyoung yang melihatnya langsung tersenyum. Sementara Seohyun langsung melepaskan pelukannya dari Sooyoung dan menghampiri Kyuhyun dan memeluknya.

“Kalian selesaikan masalah kalian dulu, aku akan keluar.” kata Sooyoung. Tapi belum sempat Sooyoung menyentuh gagang pintu, tangan Kyuhyun sudah menahannya.

“Ini masalah kita bertiga, bukan hanya aku dan dia. Jadi tetaplah disini.” kata Kyuhyun. Sooyoung hanya menurut karena dia tidak mau berdebat dengan Kyuhyun. Berdebat hanya akan menambah masalah.

Kyuhyun melepaskan pelukan Seohyun lalu membawanya untuk duduk. Kyuhyun meminta Sooyoung untuk ikut duduk di sampingnya.

“Aku tidak tahu harus memulainya dari mana Seohyun-ah, tapi aku yakin kau sudah tahu pasti apa yang akan aku sampaikan padamu sekarang.” kata Kyuhyun memulai.

“Carilah kata-kata yang tidak melukainya.” bisik Sooyoung, Kyuhyun mengangguk.

“Kau mencintaiku, kan?” tanya Kyuhyun, Seohyun mengangguk lalu memeluk Kyuhyun. “Kalau kau memang mencintaiku, kau pasti ingin melihatku bahagia kan?” tanya Kyuhyun lagi sambil mengelus rambut Seohyun, sementara Seohyun lagi-lagi hanya mengangguk. “Kalau begitu biarkan oppa bersama Sooyoung, karena oppa akan bahagia bersama Sooyoung.” lanjut Kyuhyun.

Seohyun tiba-tiba melepaskan pelukannya, “TIDAK, KAU TIDAK BOLEH BERSAMANYA!!!!” histeris Seohyun. Kyuhyun langsung memeluk Seohyun untuk menenangkannya.

“Dengarkan oppa dulu. Oppa tahu kau mencintai oppa, oppa juga mencintaimu. Tapi oppa mencintaimu sebagai seorang dongsaeng, sementara oppa mencintai Sooyoung sebagai seorang wanita.” jelas Kyuhyun sama persis dengan yang di jelaskan Sooyoung. Sooyoung sebenarnya mengatakan itu karena Kyuhyun yang mengatakannya.

Seohyun melepaskan pelukannya. Dia menatap Kyuhyun, “meskipun oppa lebih memilih Sooyoung, percayalah kau akan tetap memiliki tempat terpenting di hati oppa.” kata Kyuhyun lalu tersenyum.

“Apa oppa sangat mencintai Sooyoung-ssi?” tanya Seohyun dengan suaranya yang serak karena terlalu banyak menangis.

“Ne, oppa sangat mencintainya.” kata Kyuhyun lalu menatap Sooyoung yang dibalas senyuman oleh Sooyoung.

“Apa oppa akan tetap berada di sisiku saat aku membutuhkan oppa meskipun oppa sudah menjadi miliknya.” tanya Seohyun lagi.

“Tentu saja.” jawab Kyuhyun. Tiba-tiba tangan Seohyun bergerak menuju tangan Sooyoung. Dia mengambil tangan Sooyoung dan meletakkannya di atas tangan Kyuhyun. Seohyun lalu menatap Sooyoung.

“Jaga hatinya untukku Sooyoung-ssi.” kata Seohyun. Sooyoung menatap Seohyun bingung. “Aku tahu akan lebih menyakitkan kalau aku terus berusaha mendapatkan hati Kyuhyun oppa. Setelah apa yang kalian ucapkan tadi, aku tahu cintamu lebih besar untuknya dari pada cintaku untuknya Sooyoung-ssi.” lanjut Seohyun.

“Itu artinya?” tanya Kyuhyun.

“Aku merelakanmu dengannya oppa.” kata Seohyun. Terlihat raut lega dan bahagia dari wajah Kyuhyun dan Sooyoung. Kyuhyun sebenarnya ingin sekali memeluk Sooyoung, tapi dia menahan perasaanya itu untuk menghormati Seohyun. “Aku harus pulang. Aku yakin eomma dan appa pasti mencariku.” kata Seohyun lagi.

“Kalau begitu biar aku antar.” kata Kyuhyun.

Seohyun menggeleng, “tidak usah oppa. Aku bisa pulang sendiri.”

Kyuhyun dan Sooyoung melihat Seohyun bangkit dari tempat duduknya. Saat akan mulai berjalan, Sooyoung menahan lengan Seohyun. “Kalau begitu biar pegawaiku mengantarkanmu pulang.” kata Sooyoung. Seohyun hanya menanggapinya dengan senyum.

Sooyoung menghubungi seorang pegawainya melalui telepon. Lalu tidak lama muncul sosok seorang pria dengan pakaian rapi lalu memberikan hormat pada Sooyoung.

“Ryeowook-ssi, aku dengar kau ada tugas luar hari ini.” Ryeowook mengangguk. “Kalau begitu bisakah kau sekalian mengantarkan Seohyun-ssi pulang?” tanya Sooyoung. Sooyoung menatap Seohyun, “apa tidak apa-apa kalau Ryeowook-ssi mengantarkanmu pulang?” tanya Sooyoung.

“Ne, tidak apa-apa.” jawab Seohyun. Masih tampak tatapan kosong dari mata Seohyun. Ryeowook lalu mengikuti langkah Seohyun dari belakang dan sedikit membungkuk untuk pamit pada Kyuhyun dan Sooyoung.

KYUHYUN POV

Aku menatap Sooyoung yang sekarang sedang menatap layar komputernya. Tidak lama dia balas menatapku.

“Kenapa kau menatapku seperti itu?” tanyanya.

“Aku hanya senang karena Seohyun sudah mengerti tentang hubungan kita.” jawabku.

“Tapi kenapa kau bisa muncul tiba-tiba tadi? Bukankah kau bilang ada rapat pagi?” tanya Sooyoung lagi.

“Rapatnya diundur karena ayahku ada urusan lain, jadi aku putuskan untuk menyelesaikan pekerjaanku disini dulu.” jawabku dan dibalas anggukan kepala olehnya.

Tidak lama aku mendengar suara ketukan pintu dari luar.

“Masuk.” kata Sooyoung. Lalu muncul sekretaris Sooyoung dari balik pintu. “Ada apa Nari-ssi?” tanya Sooyoung.

“Ini laporan yang anda minta sajangnim.” katanya.

“Gamsahamnida.” kata Sooyoung. Lalu aku mendengar pintu kembali tertutup. Aku yakin itu suara Nari yang menutup pintu meskipun aku tidak melihatnya.

“Apa itu?” tanyaku penasaran.

“Ini laporan tentang lanjutan kasus Changmin oppa.” jawabnya. Aku yang awalnya tidak terlalu tertarik, sekarang langsung memusatkan perhatianku pada Sooyoung yang tampak sedang membaca kertas-kertas yang ada di hadapannya.

“Bagaimana?” tanyaku tertarik dengan yang dibacanya.

“Ada seseorang yang membantunya.” katanya.

“Nugu?”

“Disini dikatakan bahwa polisi tidak memberitahu Changmin tentang ini.” jawab Sooyoung lagi. Aku lalu bangkit dari tempat duduknya dan  mengambil kertas yang ada di tangan Sooyoung.

“Siapa menurutmu yang membantunya?” tanyaku lagi.

Sooyoung tampak berpikir, “entahlah, aku tidak tahu siapa yang kemungkinan membantunya.” jawab Sooyoung.

“Apa kau mau mencari tahu?” tanyaku.

“Sepertinya begitu. Aku tidak akan membiarkan dia lolos begitu saja.” katanya lagi.

“Lalu apa yang akan kau lakukan?” tanyaku penasaran.

“Bagaimana kalau kita diam-diam datang ke kantor polisi? Mungkin orang yang membantunya itu akan datang. Bukankah disini disebutkan kalau orang yang membantunya itu datang hampir setiap hari?” tanya Sooyoung.

“Aku rasa itu bukan ide yang buruk.” kataku. “Lalu kapan kau akan pergi?” tanyaku.

“Bagaimana kalau setelah makan siang? Aku akan bilang pada sekretarisku kalau kita ada urusan, jadi mungkin kita akan kembali ke kantor terlambat. Kau setuju?” tanyanya.

“Baiklah sajangnim.” kataku.

“Jangan memanggilku seperti itu Cho Kyuhyun.” katanya kesal.

“Aish, sudahlah. Sebaiknya kita kembali melakukan pekerjaan kita.” usulku sambil mengelus rambutnya.

AUTHOR POV

Kyuhyun dan Sooyoung langsung menuju kantor polisi begitu mereka berdua selesai makan siang. Keduanya menunggu di dalam mobil sampai dia melihat orang yang kira-kira mencurigakan.

“Sampai kapan kita akan diam disini?” tanya Kyuhyun bosan.

Sooyoung menatap Kyuhyun, “sampai ada orang yang kira-kira bisa kita curigai.” jawab Sooyoung.

“Tapi kita tidak tahu siapa yang kemungkinan membantunya nona Choi.” kata Kyuhyun lagi.

Saat keduanya sedang sibuk bertengkar, mata Sooyoung melihat sosok yang sangat dikenalnya masuk ke dalam kantor polisi dengan seseorang yang dia yakini adalah pengacara keluarganya.

“Abeoji?”

TBC

Readers, aku balik lagi dengan part-part terakhir dari FF ini. Semoga nanti endingnya bakal dapet gregetnya ya^^

Buat sekarang, silahkan nikamati dulu part ini ya 🙂

71 thoughts on “The Days Part 13”

  1. abeoji, nuguya?
    kaya nya Changmin, bener2 mau balas dendam sama keluarga Soo
    Seohyun sudah bisa menerima Kyuyoung
    masih ada typo chingu saat menyebut “Kyuhyun dan Seohyun….” seharus nya “Kyuhyun dan Sooyoung melihat Seohyun bangkit….”
    oke next chingu^^
    Fighting!!!~

  2. Ah akhirnya seohyun ngerelain kyuyoung juga syukurlah.. Waduh siapa tuh yg ngebantuin changmiAh akhirnya seohyun ngerelain kyuyoung juga syukurlah.. Waduh siapa tuh yg ngebantuin changmiAh akhirnya seohyun ngerelain kyuyoung juga syukurlah.. Waduh siapa tuh yg ngebantuin changmiAh akhirnya seohyun ngerelain kyuyoung juga syukurlah.. Waduh siapa tuh yg ngebantuin changmin oppa?

  3. wach apa itu aboejinya kyuhyun………………..?

    wach makin gawat nie……..

    maslah ma seohyun udas selesai kini ada lagi masalah baru

    wach reewook oppa ma seohyun aja

    next

  4. Yes! Urusan ma Seo slesai, dy udah ngerti n bisa merelakan Kyu buat Soo..
    Aish.. Knp ya klau gliran Kyuyoung moment di sini aku jadi lbih gmana gitu… Hihiw! 🙂
    Hoho! Yg nganterin Seo si Wookie, bisa jadi couple donk *apasi*
    Wuaadd?!! Ada yg bantuin Changmin? Nugu?
    Lebih tepatny si, abeojiny sapa?
    Next, next, neeeeeext paaaaarrrttt!! *nyo dgn nada tinggi kacau* pnjangin lgi yah ffny, hehe..

  5. abojinya siapa????
    yeyy smkin menarik aja nii thor
    🙂
    ciee akhrny seo bs melepas kyuppa
    udh dpt gntinya niii
    d tggu next partny y author
    fighting!!!

  6. Aboeji?
    Jangan bilang dia yg membantu?

    Huaa..kyuyoung moment nya kurang banyak chingu,soalnya ada seo terus..

    Next part ditunggu chingu 🙂

  7. Haduhhhhhh…..smkin menegangkan……….itu ayah kyuppa kah yg bntu changmin oppa??hwaaaaaa…akhirny seo merstui kyuyoung jg….daebakkk chinggu…dtggu part nextny……

  8. yeayyy akhirnya seo ngrelain kyuu.. Dan what ???? Yg bntu max appax soo? Kok bs sih? Kupikir vict yg bantuuu.. Next part dtggu 🙂

  9. yeahh akhirnya seo ngertiin jg kalo kyuppa cintanya sama soo eonnie doank,
    haah itu kenapa ada appa soo eonnie??
    penasaran, d tunggu lanjutannya 🙂

  10. nah loh..
    Jan blang itu yg nolongin changmin appa syoo Jan blang itu yg nolongin changmin appa syoo Jan blang itu yg nolongin changmin appa syoo Jan blang itu yg nolongin changmin appa syoo >.<
    tpi masa iya app

    1. nah loh..
      Jan blang itu yg nolongin changmin appa syoo >.<
      tpi masa iya appa syoo bntuin orang yg mau ngancurin perusahaan mereka???
      Penasaran.
      Jangan-jangan appa syoo cma modus 😉 😀

      next part ditunggu ^^

  11. syukurlah akhirnya seo ngerelain kyuppa 🙂
    siapa yang ngebantuin changmin?
    itu appanya siapa yang dateng ke kantor polisi?

    ditunggu next partnya 😀

  12. Wah,bgus.akhir nya Seo ngerelain Kyu utk Soo.
    Yang ngebantu Changmin adalah orang yg dknal Soo ?? Wah ini sih gak bsa dibiarin.
    Next part ditunggu thor !!

  13. Annyeong author

    Syukurlah seo bisa melepaskan kyu, seo sama ryeowook aja nanti, kekeke XD

    Woaa, apa pengacara keluarga soo membantu changmin? Penasaran

    Ditunggu kelanjutannya, fighting!!!

  14. Waduh bru coment d sini,heh
    #senyumgaje
    thoor,bRuan di update ne next partnya,gak sbr nunggu.
    abeoji?abeoji nugu?sooyoung appa kah?

Leave a Reply

