chapter

The Days Part 12


Author: anjelji (@ordinary2509)

Judul: The Days

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Chapter

Part 12 ini aku bakal bikin kalian bahagia sama hubungan KyuYoung. Meskipun bakal banyak banget rintangan di hubungan mereka nanti.

MULAI!!!!!!!

AUTHOR POV

“Aku mencintaimu, Soo!!!” ucap Kyuhyun. Sooyoung yang sedang serius memandangi Kyuhyun jelas sangat terkejut dengan kata yang keluar dari mulut namja itu.

“Kau sedang menyatakan cinta padaku?” tanya Sooyoung polos.

Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Aku tahu ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakannya. Tapi aku tidak tahu apa lain kali aku bisa mengatakannya, jadi aku mengatakannya sekarang.” Kyuhyun beranjak dari tempat duduknya dan duduk di samping Sooyoung. Kyuhyun memegang tangan Sooyoung, “Choi Sooyoung, apakah kau mau menjadi kekasihku?” tanya Kyuhyun.

Sooyoung lalu meletakkan tangannya yang bebas di atas tangan Kyuhyun yang sedang memegang tangannya. “Tentu saja oppa.” jawab Sooyoung senang.

“Jeongmal?” tanya Kyuhyun tidak percaya.

“Apa wajahku terlihat tidak serius?” Sooyoung mencoba meyakinkan. Sedetik kemudian Kyuhyun langsung memeluk kekasih barunya itu.

“Kyuhyun oppa, Sooyoung-ssi. Apa yang sedang kalian lakukan?” tanya sebuah suara. Kyuhyun melepaskan pelukannya dan melihat siapa yang datang.

“Seohyun-ah?” bingung Kyuhyun. Kyuhyun lalu berdiri dan menyuruh Seohyun untuk duduk.

“Oppa, kenapa kau ada disini?” tanya Seohyun lagi.

“Seperti yang kau lihat, kami sedang makan siang.” jawab Kyuhyun santai.

“Lalu kenapa kalian berdua berpelukkan? Apa kalian berdua sedang bahagia?” tanya Seohyun penasaran.

Kyuhyun menatap Sooyoung yang langsung dibalas oleh yeojachingu yang bahkan belum ada satu jam menjadi kekasihnya itu. “Oh itu, kami berdua baru saja berpacaran Seohyun-ah. Dan saking senangnya aku langsung memeluk Sooyoung.” jawab Kyuhyun senang.

Kyuhyun dan Sooyoung yang masih larut dalam kebahagiaan tidak menyadari perubahan ekspresi wajah Seohyun. Seohyun yang awalnya tampak antusias sekarang tampak sedih dan kecewa.

SEOHYUN POV

Tidak mungkin, mereka tidak mungkin berpacaran. Bukankah aku sudah pernah menceritakan tentang perasaanku pada Kyuhyun kepada Sooyoung?

“Seo, kau baik-baik saja?” tanya Kyuhyun padaku.

“Ne, aku baik-baik saja.” jawabku sekenanya.

“Kau mau pesan makanan?” tanya Kyuhyun lagi. Aku hanya menggeleng sebagai jawaban. Sementara itu Kyuhyun hanya menanggapinya dengan anggukan.

“Oppa, aku pulang duluan ya. Aku takut eomma mencariku, karena tadi aku bilang akan langsung pulang.” kataku lalu bengkit dari tempat duduk.

“Tapi kau baru saja datang.” kata Kyuhyun lagi.

“Tapi aku harus pulang, kalian teruskan saja makan siangnya. Sooyoung-ssi aku pulang dulu.” pamitku pada Sooyoung yang dibalas senyuman olehnya.

Setelah pamit aku langsung meninggalkan restoran. Tapi aku berhenti saat sudah menyebrang jalan. Aku melihat ke arah restoran kembali dan melihat Kyuhyun dan Sooyoung sedang mengobrol lalu tertawa. Tuhan, kenapa kau harus menyerahkan Kyuhyun pada orang lain? Kenapa kau tidak pernah membuatku dan dia bersatu?

“Seohyun-ah kau sedang apa?” tanya sebuah suara. Aku menoleh dan mendapati Ahra sedang menatapku bingung.

“Eonni? Oh, aku hanya sedang melihat nama restoran.” kataku bohong.

“Kenapa melihatnya sampai seperti itu?” tanyanya lagi.

Aku diam sebentar untuk mencari alasan, “tadi aku memesan makanan disana, dan rasanya enak. Jadi aku mencoba mengingat nama restorannya.” kataku kembali berbohong.

“Oh, ya sudah kalau begitu kita pulang bersama saja. Kau mau pulang, kan?” tanyanya.

“Ne, aku mau pulang.” jawabku.

“Kajja!!!” ajaknya lalu melingkarkan tangannya di lenganku. Kami berdua lalu berjalan menuju mobil Ahra dan meninggalkan Kyuhyun dan Sooyoung yang masih makan siang.

AUTHOR POV

Kyuhyun dan Sooyoung sekarang sudah kembali berkutat dengan berkas-berkas yang ada dihadapan mereka. Baru sekitar setengah jam yang lalu mereka selesai rapat. Keduanya tampak fokus dengan pekerjaan masing-masing. Tiba-tiba suara ketukan pintu terdengar di ruangan tersebut.

“Masuk!!!” perintah Sooyoung. Lalu masuk seorang pegawai wanita.

“Ada petugas dari kepolisian yang ingin bertemu dengan sajangnim.” kata pegawai itu.

“Polisi?” tanya Sooyoung memastikan.

“Ne, sajangnim.” jawab pegawai itu. Sooyoung lalu menatap Kyuhyun yang hanya memberikan anggukan kepala seolah mengatakan ‘temui saja mereka’. “Kau boleh kembali ke tempatmu. Dan suruh mereka masuk kesini.” perintah Sooyoung.

“Baik sajangnim.” pegawai wanita itu lalu pergi ke luar.

Tidak lama setelah pegawai itu keluar, masuk dua orang pria dengan dandanan yang sangat rapi. Kyuhyun dan Sooyoung saling menatap. “Maaf, ada apa anda ingin bertemu dengan saya?” tanya Sooyoung.

Salah satu dari orang itu mengeluarkan sebuah amplop dan memberikannya pada Sooyoung. “Ini adalah surat perintah penangkapan untuk tuan Shim Changmin. Seorang pengusaha mengajukan tuntutan padanya atas tuduhan pemerasan dan kebohongan. Tuan Shim Changmin menjanjikan surat perusahaan ini pada sebuah perusahaan dan meminta sejumlah uang, tapi sampai detik ini dia tidak juga bisa memberikan surat perusahaan itu atau pun mengembalikan uang yang diberikan padanya.” jelasnya.

“Ne? Shim Changmin?” tanya Sooyoung memastikan.

“Benar, namanya Shim Changmin. Kami menemui anda karena dia bekerja disini, jadi kami ingin meminta persetujuan anda untuk melakukan penangkapan.” kata petugas pengadilan itu lagi.

“Changmin kau benar-benar keterlaluan!!!!” marah Sooyoung lalu bangkit dari tempat duduknya dan meminta kedua pegawai kepolisian itu untuk mengikutinya ke ruangan Changmin.

Begitu sampai di ruangan Changmin, Sooyoung langsung masuk tanpa menngetuk pintu dulu. Changmin yang sedang serius melihat layar komputer langsung menatap Sooyoung tajam karena masuk ke dalam ruangannya tanpa meminta ijin terlebih dahulu.

“Apa kau tidak tahu yang namanya sopan santun?” marah Changmin.

“Aku tidak perlu menunjukkan sopan santun pada pria sepertimu.” balas Sooyoung. Changmin yang sudah siap membalas omongan Sooyoung langsung mengurungkan niatnya saat melihat dua orang pria masuk ke dalam ruangannya.

“Maaf, apa anda tuan Shim Changmin?” tanya salah satu dari mereka.

“Ne, saya Shim Changmin. Ada apa?” tanya Changmin.

“Kami petugas kepolisian, dan kami diperintahkan untuk melakukan penahanan pada anda.” kata pria itu lagi. Changmin tampak panik saat mengetahui mereka adalah polisi. Changmin tahu benar kenapa mereka datang. Changmin langsung bangkit dari tempat duduknya dan mengambil surat perintah penangkapan yang diberikan oleh polisi lainnya.

Kedua polisi itu langsung melakukan penangkapan saat Changmin baru saja selesai membaca surat penangkapan. “Kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada anda. Anda bisa menghubungi pengacara saat anda sampai di kantor nanti.” kata seorang polisi lalu membawa Changmin yang masih memberontak.

KYUHYUN POV

“Kau tidak apa-apa?” tanyaku pada Sooyoung yang tampak diam di tempatnya. Sooyoung membalikkan tubuhnya lalu tersenyum.

“Aku tidak apa-apa, oppa. Sebaiknya kita kembali ke ruanganku saja. Aku tidak mau lama-lama disini.” kata Sooyoung. Sebelum kami benar-benar pergi meninggalkan ruangan Changmin, Sooyoung menghampiri sekretaris Changmin. “Tolong jangan biarkan ayahku tahu tentang ini dulu. Bilang pada semua pegawai untuk tidak membicarakan ini.” perintah Sooyoung dan mendapat anggukan kepala dari sekretaris Changmin yang tampak masih terkejut.

Kami berjalan menuju ruangan Sooyoung dalam diam. Aku ingin sekali menanyakan apa dia benar baik-baik saja, tapi aku tahu dia akan bilang bahwa dia baik-baik saja. Saat kami sampai, Sooyoung langsung duduk di kursinya dan langsung kembali sibuk dengan berkas dan layar komputer di hadapannya seperti tidak ada yang terjadi beberapa saat yang lalu.

“Oppa, kau mau menemaniku makan malam nanti?” tanyanya tiba-tiba tanpa melihat ke arahku.

“Tentu saja.” jawabku.

“Kalau begitu sekarang cepat selesaikan semuanya agar kita bisa cepat pulang dan makan malam bersama.” katanya semangat. Sepertinya makanan lebih penting dari apapun.

Kami benar-benar serius mengerjakan pekerjaan kami seperti yang diinginkannya. Kami bahkan nyaris tidak bicara kalau tidak penting. Dia hanya sesekali bertanya padaku kalau ada yang dia tidak mengerti. Dan kami selesai tepat pukul empat sore, waktu yang masih sangat panjang untuk makan malam. Aku menatap Sooyoung yang sedang meregangkan badannya, dia sepertinya sangat lelah.

“Apa kau mau makan sekarang?” tanyaku.

Dia menatapku, “ini masih jam emapt sore. Bagaimana kalau kita pulang dulu, setelah itu kau menjemputku dan kita pergi makan malam?” usulnya.

“Baiklah kalau itu maumu.” jawabku.

Kami keluar dan aku mengantarkannya pulang. Di jalan kami mengobrol dan sesekali tertawa saat kami mengingat masa-masa kecil kami. Sampai akhirnya tanpa terasa kami sudah sampai di depan halaman rumah Sooyoung. Sooyoung turun lalu melambaikan tangannya padaku. Aku baru pergi saat memastikan Sooyoung benar-benar masuk ke dalam rumahnya.

SOOYOUNG POV

Ini sudah jam tujuh kurang sepuluh, tapi Kyuhyun belum juga datang. Apa jangan-jangan dia tidak jadi mengajakku makan malam?

“Kau mau kemana?” tanya eomma.

“Aku mau makan malam.” jawabku masih terus memandangi luar rumah melalui jendela.

“Kau mau makan malam? Dengan siapa?” tanya eomma lagi.

“Kyuhyun oppa.” jawabku lagi.

“YAKK!!! Kalau orang tua bicara setidaknya tatap eomma. Kenapa kau malah terus memandang keluar tanpa memperdulikan eomma yang ada disini?” gertaknnya.

“Eomma, aku sedang menunggu Kyuhyun oppa yang belum juga datang. Jadi jangan ganggu aku.” kataku.

“Kau tampak seperti wanita yang sedang menunggu namjachingunya.” kata eomma lagi.

“Dia memang namjachinguku.” kataku kesal.

“Ne? Kau bilang apa tadi? Eomma tidak begitu dengar.” tanya eomma.

Aku sudah siap membuka mulutku, tapi suara klakson dari luar membuatku menoleh. Dan ternyata itu adalah suara dari mobil Kyuhyun. “Sudahlah nanti aku jelaskan. Aku pergi dulu!!!” pamitku lalu mencium pipi eomma dan langsung keluar.

Aku langsung masuk ke dalam mobil tanpa memperdulikan Kyuhyun yang sedang tersenyum padaku. Tidak lama Kyuhyun ikut masuk ke dalam mobil lalu menatapku tajam. “Kau kenapa?” tanyanya.

“Kau tanya aku kenapa? Aku menunggumu lebih dari setengah jam, dan kau baru muncul jam segini?” kataku kesal. Dia bukannya minta maaf tapi justru tertawa.

“Aigoo, kau ini. Maaf tadi eomma menyuruhku untuk menjemput Seohyun dulu di rumah temannya.” katanya memberi penjelasan.

“Jeongmal?” tanyaku memastikan.

“Tentu saja. Mana mungkin aku berani berbohong padamu.” katanya.

“Baiklah.” kataku.

“Jadi kau sudah memaafkanku?” tanyanya. Aku hanya mengangguk. “Kalau begitu kita pergi sekarang nona Choi?” tanyanya.

“Ne.” kataku tersenyum.

Kyuhyun langsung menjalankan mobil dan membawanya ke sebuah restoran tempat biasa kami makan malam. Kyuhyun membukakan pintu mobil untukku lalu mengandeng tanganku untuk langsung masuk ke dalam restoran.

“Kau mau pesan apa?” tanyanya saat kami sudah duduk dan seorang pelayan memberikan buku menu pada kami.

“Oppa saja yang pesan. Kalau aku yang pesan, aku ingin makan semuanya.” jawabku. Kyuhyun lalu tersenyum dan memesankan makanan serta minuman untuk kami.

“Kyuhyun oppa!!!” panggil seseorang. Aku menoleh dan mendapai Seohyun sedang berlari menuju ke arah kami. Dia tampak sangat kacau, dia tampak seperti orang yang baru putus cinta. Bekas air mata masih terlihat jelas dipipinya.

“Seohyun-ah kau kenapa?” tanya Kyuhyun.

“Oppa, aku mohon jangan pergi.” katanya lalu tiba-tiba menangis. Dia langsung memeluk Kyuhyun sangat erat.

“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun bingung. Tidak lama muncul Ahra dari balik pintu dan langsung menuju ke arah kami. “Noona? Ada apa ini?” tanya Kyuhyun.

“Dia tiba-tiba keluar dari rumah sambil menangis dan memanggil namamu.” katanya.

“Kau kenapa, Seo?” tanya Kyuhyun lagi.

“Tolong jangan membuatku sakit lagi.” katanya. Kami bertiga saling bertatapan bingung, “aku mohon jangan bersama wanita lain.” katanya lagi.

“Apa maksudmu sebenarnya?” tanya Kyuhyun bingung. Dia lalu menatapku dan Ahra bergantian.

“Aku mencintaimu oppa!!!”

TBC

Maaf kalau part ini pendek. Soalnya aku ada kerjaan lain jadi ngak bisa fokus sama ini, tapi mudah-mudahan part selanjutnya bisa lebih panjang ya^^

Advertisements

69 thoughts on “The Days Part 12”

  1. yaak!! seo unie mengganggu saja. . .
    :@
    gmana dngn soo unie nanti?
    yah. . . penasaran kelanjutan.na, ditunggu chingu. . .
    🙂

  2. emosi jiwa sama seohyun! Kenapa dia tiba2 bgt, udah baik sooyoung mau bw dia pulang wkt itu. Eh skrg malah dia jd nyusahin ck

  3. Ikh,,seo merusak suasana,,
    maend peluk” az agge,,aq az istri kyuppa blom meluk*plak
    soo eonn gmn tuch denger seo nyataind cinta ma kyuppa,,
    pendek chinggu,,tp ttep serruu,,
    d tunggu next part nya:)

  4. Aigoo..itu si seo kenapa? –”
    ganggu dinnernya kyuyoung aja..
    Jangan macam2 deh..

    Iaa chingu,part ini kurang panjang..
    Mudah2an next part lebih panjang lagi..

    Next part ditunggu 😀

  5. aishhh apaan sih itu seo, udah untung jadi adik angkat.. masih ngarepin lebih lagi.. ckckckck
    next part dtggu. dan kuharap kyu bakal tetep milih soo, pokoknya mereka jangan smpe putus ya chingu.. 🙂

  6. aigoo sich seo gnggu moment kyuyoung ajja!!

    andwee kyuyoung gx blh brpsah krna gra” sich seo!!

    next yya eonn ..

  7. Annyeong author

    Makin complicated aja ceritanya, keren
    Yeee changmin ditangkap, hilang deh satu tokoh antagonis, tapi jangan bilang nanti dia bebas, andwaee…. #soktau

    Cieee kyuyoung jadian
    Tapi baru aja jadian sudah ada masalah, haish seo jangan menganggulah ==

    Ditunggu kelanjutannya, jangan buat kyuyoung kelahi, ne author #bugghh

    Fighting!!!

  8. seo ganggu aja nih ga jd romantis deh…sukur u changmin masuk penjara kan u semoga vic jg masuk penjara…lanjut chingu

  9. Aishhh…..
    Seo ganggu kencan Kyuyoung aza…

    Di tunggu next part nya eonni….
    Kalau bsa jng lma2 soal nya penasaran………
    ^_^

  10. Aaiish jeongmal .
    Kenapa Seo selalu muncul disaat2 moment KyuYoung ??
    Mengganggu saja deh .
    Di next part nya buat KyuYoung makin bersatu dan Seo makin menjauh .

    Next ditunggu

  11. wah…changmin oppa dijemput polisi
    akhirnya kyuyoung jadian 🙂
    itu seo berani banget bilang cinta ke kyuppa
    gimana reaksinya kyuyoung tuh?

    ditunggu kelanjutannya 😀

  12. aish!
    Seohyun!!
    Ga usah lebay deh lo!
    Mles gw liat lo.
    Emang lo siapa?
    Dgn lo blg kyu ga boleh ama wanita lain,
    itu sama aja kyk kyu ga boleh ama syoo :/ 😐

    next part ditunggu 🙂

  13. astagaa seo eonnii , sdarlah, kyu oppa cuma cinta sma soo eonni, bgitu jg sebaliknyaaa u,u

    next part dtggu chingu ……….
    hwaiting ^^

  14. waaaadoooohhhhh~
    Seo, jadi aneh deh padahal tadi baik-bak saja
    apa yang akan di lakukan Soo sama Kyu
    kayanya mereka akan mendapat cobaan baru setelah changmin
    next chingu, waiting!!!~
    Hwaiting!!!~

  15. Yakk…!! itu itu itu dia ngapain..?! #nunjuksiseo
    ubah adegannya dong thor … #plakk*emangsyuting?!*
    Knpa seo ganggu KyuYoung terus sih? sebel deh 😐
    next part yang seru ya thor … ^^ fighting !!!

  16. aigoo ni seo pake nganggu kyuppa sama soo eonnie segala,
    gimana tu reaksi kyuppa setelah tw kalo seo cinta ama dia yah??
    d tunggu lanjutannya

  17. 3 Des? Hri apa yak? Aku ko bsa ktinggalan ni part si.. Hadoohh…
    Yes! Kyuyoung jdian jga.. Hayo lho Changmin, rasain! Sneng bget deh dy ditangkep polisi *dlm ni ff mksudny*
    Hyaaa! Seo cinta ma Kyu?! Gangguin Kyuyoung aja seh..!
    Ni part pndek, yesungdalah.. Tak apa…
    Baca next part..
    Hwaiting thor! 🙂

  18. Baru tau dimana surat wasiat keluarga sooyoung,,, ehh changmin nya ditangkap polisi….
    Seo bakal jadi orang k 3 tuuu

  19. Maaf baru sempet komen di part ini.
    Part2 sebelumnya ceritanya bagus, alurnya sesuai konfliknya pas gak terlalu bikin nyesek sama banyak kyuyoung momentnya :p
    Dan di part ini aku seneng banget karena mereka sudah jadian 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s