chapter

The Days Part 11


Author: anjelji (@ordinary2509)

Judul: The Days

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Chapter

Part 11 ini aku coba buat bikin feelnya lebih kuat. Meskipun aku ngak tahu berhasil atau ngak, tapi semoga kalian bisa ngerasain feel dari part kali ini ya.

Sekarang kita mulai ceritanya^^

AUTHOR POV

Changmin mengambil ponselnya dan menelpon orang suruhannya. “Cari info tentang bagaimana cara membuka brangkas milik Choi Sooyoung di Bank!!!” perintah Changmin pada orang suruhannya itu. Setelah itu Changmin mengeluarkan senyum sinisnya dan langsung menuju Bank tempat Sooyoung biasa menyimpan tabungannya.

Tanpa Changmin dan manusia lain yang ada disitu tahu, ada Leeteuk yang sudah mengetahui rencana yang akan Changmin lakukan pada Sooyoung. Tapi dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan untuk membuat rencana Changmin gagal.

“Apa lebih baik aku mengikutinya pergi ke Bank?” tanyanya pada dirinya sendiri. Leeteuk akhirnya mengangguk seolah mengiyakan kalimatnya tadi. Leeteuk lalu pergi menuju mobilnya dan mengikuti kemana Changmin pergi.

Sekitar tiga puluh menit dalam perjalanan, mobil Changmin akhirnya berhenti di depan sebuah Bank. Leeteuk mengikuti Changmin yang keluar dari mobil dan masuk ke dalam Bank. Leeteuk pikir orang suruhan Changmin sudah mendapatkan info tentang brangkas milik Sooyoung yang disimpan di dalam brangkas Bank itu. Leeteuk terus mengikuti Changmin yang sekarang sudah berada di depan seorang pegawai wanita. Leeteuk lalu berdiri di samping Changmin untuk mendengarkan pembicaraan mereka.

“Selamat siang, ada yang bisa saya bantu?” sapa pegawai Bank tersebut.

“Aku orang suruhan nona Choi Sooyoung. Dia memintaku untuk mengambil berkas yang dia simpan di dalam brangkas Bank miliknya.” kata Changmin. Leeteuk menggerutu kesal karena kebohongan Changmin.

“Tunggu sebentar!!!” kata pegawai itu lagi lalu pergi ke dalam sebuah ruangan. Tidak lama dia kembali dengan sebuah map. “Maaf tuan, anda harus menuliskan password disini untuk mengambilnya.” kata pegawai itu.

Leeteuk tersenyum karena dia berpikir Changmin tidak mungkin mengetahui password milik Sooyoung. Tapi pikiran Leeteuk salah, Changmin menuliskan password di atas kertas yang diberikan oleh pegawai Bank tadi, dan ternyata itu adalah password yang sama seperti milik Sooyoung. Changmin memang tahu password Sooyoung karena dia membayar orang bank untuk mencari tahunya. Leeteuk langsung merasa lemas karena dia pikir dia sama sekali tidak berguna terus berdiri disana tanpa bisa melakukan apapun.

Pegawai itu kembali masuk ke dalam ruangan yang tadi dia masuki, tidak lama dia kembali keluar. Dia kembali keluar dengan sebuah map yang sama persis dengan yang dibawanya tadi.

“Maaf tuan, tapi password yang anda tulis berbeda dengan password yang tersimpan di brangkas milik nona Choi Sooyoung. Password itu hanya password unuk mengambil uang dalam jumlah besar.” kata pegawai itu. Leeteuk seolah mendapatkan energi beratus kali lipat saat mendengar penjelasan pegawai Bank tadi.

“Mungkin saya salah, kalau begitu saya akan kembali lagi nanti.” kata Changmin lalu meninggalkan pegawai Bank itu. Tapi langkah Changmin terhenti saat melihat Kyuhyun dan Sooyoung yang sedang berjaan menuju ruangan yang baru saja dia tinggalkan. Leeteuk yang masih mengikuti Changmin mengikuti arah pandang laki-laki itu. Changmin dan Leeteuk lalu mengikuti Kyuhyun dan Sooyoung dari belakang. “Aku memang akan selalu menang darimu Sooyoung-ah!!!” kata Changmin saat melihat Sooyoung duduk di bangku yang tadi dia duduki.

“Selamat siang, ada yang bisa saya bantu?” tanya seorang pegawai

“Saya tadi mendapat telpon tentang jadwal pengambilan berkas dalam brangkas hari ini. Apa saya bisa mengambilnya sekarang?” tanya Sooyoung.

“Tentu saja.” pegawai itu melihat komputernya lalu kembali menatap Sooyoung. “Apa anda nona Choi Sooyoung?” Sooyoung mengangguk. “kalau begitu tunggu sebentar.” kata pegawai itu lagi. Tidak lama pegawai itu keluar membawa map yang sama seperti yang dia berikan pada Changmin. “Silahkan tulis password anda.” katanya.

Sooyoung menulis password yang sama seperti yang Changmin tulis. Tapi saat pegawai itu kembali, pegawai itu mengatakan hal yang sama seperti yang dia katakan pada Changmin. Sooyoung tampak bingung karena seingatnya dia hanya mempunyai satu password di Bank ini. Tapi tiba-tiba sebuah kejadian tentang dia yang menulis nama Cho Kyuhyun dia atas sebuah kertas melintas di pikiran Sooyoung. Tanpa pikir panjang Sooyoung langsung menulis nama Kyuhyun di atas map yang diberikan pegawai Bank itu.

“Kenapa kau menulis namaku?” tanya Kyuhyun saat pegawai Bank tadi sudah kembali masuk ke dalam ruangan di belakangnya.

“Entahlah, aku tiba-tiba aku ingat kalau aku pernah menulis namamu di atas sebuah kertas yang tulisannya hampir sama dengan kertas tadi.

Pegawai Bank wanita itu kembali, tapi kali ini dia membawa sebuah berkas berbeda dengan yang dibawanya tadi. Dia lalu menyerahkan berkas berwarna itu pada Sooyoung, “silahkan Sooyoung-ssi.” katanya.

Sooyoung tampak terkejut karena ternyata password yang dia tulis benar. Kyuhyun juga tampak terkejut tapi dia berhasil mengendalikan emosinya. Kyuhyun lalu mengajak Sooyoung untuk pergi tanpa melihat isi berkas yang diambilnya. Tapi ternyata Changmin sudah menunggu tepat di depan mobil Kyuhyun. Changmin menatap Kyuhyun dan Soyoung bergantian, dia mengeluarkan senyuman sinisnya.

“Untuk apa kau disini?” tanya Sooyoung.

“Untuk mengambil hak milikku.” katanya ketus.

“Apa maksudmu?” tanya Sooyoung tidak mengerti.

“Jadi kau belum tahu cerita tentang ayah kita berdua Sooyoung-ah? Cerita tentang ayahmu yang membuat keluargaku bangkrut, cerita yang membuatku harus terpenjara oleh gadis manja sepertimu.” katanya.  “Apa kau pikir aku menjadikanmu yeojachinguku karena aku mencintaimu? Kau salah besar kalau kau berpikiran seperti itu.” Changmin menatap Sooyoung tajam. “Aku melakukannya hanya untuk balas dendam dan mengambil ini darimu.” katanya lalu mendekati Sooyoung.

Sooyoung semakin bingung dengan arah pembicaraan Changmin. Tapi belum sempat Sooyoung bertanya, Changmin sudah lebih dulu maju dan mengambil berkas yang di pegang Sooyoung. Sooyoung yang tidak siap hanya bisa pasrah saat Changmin mengambil berkas miliknya itu. Changmin membuka berkas itu, tapi tatapan sinisnya berubah menjadi tatapan tekejut saat dia melihat isi berkas yang diambilnya hanya berisi kertas kosong.

“Kau kemanakan surat wasiat itu hah?” tanya Changmin memaksa sambil mencengkram tangan Sooyoung kasar. “JAWAB AKU!!!!” bentak Changmin karena Sooyoung sama sekali tidak mengeluarkan suaranya.

Kyuhyun yang dari tadi hanya diam akhirnya menarik lengan Changmin dan menghadiahi pria itu dengan sebuah pukulan keras tepat di wajahnya. Changmin tersungkur lalu merasakan darah segar mengalir di ujung bibirnya.

“Kalau kau memang seorang pria, kau tidak akan mungkin melakukan kekerasan pada wanita.” kata Kyuhyun yang sekarang berdiri tepat diatas tubuh Changmin.

“Kau membelanya? Apa kau mencintainya?” tanya Changmin dengan senyum mengejek.

“Aku menolong Sooyoung karena aku tidak suka ada wanita yang tersakiti. Lagi pula tidak perlu cinta untuk menolong seorang wanita dari pria sepertimu. Dan kalau aku mencintainya memang kenapa? Bukankah kau sudak putus dengannya?” tanya Kyuhyun membuat Changmin diam. “Kita pergi dari sini.” ajak Kyuhyun pada Sooyoung.

“Oppa, kenapa isi berkas ini hanya kertas kosong? Tidak mungkin aku hanya menyimpan kertas kosong di sebuah Bank, itu sangat konyol.” kata Sooyoung.

Kyuhyun hanya diam, tapi sebenarnya dia tiba-tiba teringat sebuah nama yang entah kenapa sangat dia rindukan semenjak dia bertemu dengan seorang pria di restoran waktu itu. Dan entah bagaimana juga dia sangat yakin bahwa yang membuat isi berkas itu hilang adalah dia. Dan orang yang dipikirkan Kyuhyun adalah LEETEUK.

Dan tanpa diketahui oleh siapa pun, memang Leeteuk yang menukar isi berkas milik Sooyoung dengan kertas kosong.

FLASHBACK ON

Leeteuk melihat pegawai Bank masuk ke dalam sebuah ruangan. Karena dia tidak bisa terlihat, Leeteuk mengikuti kemana perginya pegawai Bank itu pergi. Dan dia melihat pegawai itu menuju sebuah brangkas dan membuka sebuah pintu brangkas yang Leeteuk yakini adalah milik Sooyoung. Leeteuk mendekat, lalu sebuah ide muncul di pikirannya. Leeteuk melihat sebuah kertas kosong tidak jauh dari tempatnya berdiri, Leeteuk menjatuhkan pulpen milik pegawai itu agar dia tidak melihat Leeteuk membuka mapnya. Saat pegawai itu mengambil pulpennya yang terjatuh, dia menukar isi berkas dengan kertas kosong yang diambilnya dari sebuah meja.

“Hanya ini yang bisa aku lakukan.” katanya bergumam lalu pergi keluar dari Bank.

Leeteuk lalu pergi menuju rumah Sooyoung. Saat sampai, Leeteuk langsung menuju brangkas tempat dimana surat warisan yang dibawanya sekarang pernah disimpan. Dia hanya memasukkannya begitu saja tanpa membuka pintu brangkasnya. Saat sudah selesai, Leeteuk tersenyum dengan apa yang baru saja dia lakukan.

“Kyuhyun-ah, mungkin kau tidak bisa melihatku melakukan ini, tapi yang harus kau tahu aku melakukan ini karena aku sudah menganggapmu sebagai adikku sendiri. Aku akan selalu membantumu karena aku tahu kau masih mengingatku.” kata Leeteuk lalu menghilang begitu saja.

FLASHBACK OFF

KYUHYUH POV

Leeteuk, kenapa nama itu selalu ada di dalam otakku. Sebenarnya siapa dia? Kenapa aku merasa dia adalah seseorang yang selalu datang membantuku?

“Oppa kau kenapa?” tanya Sooyoung membuatku kembali ke alam sadar.

Aku menoleh, “tidak apa-apa, hanya sedang mengingat-ingat jadwalku malam ini.” jawabku.

“Memangnya ada apa?” tanya Sooyoung penasaran. Status kami yang bersahabat membuat Sooyoung tidak sungkan untuk bertanya langsung..

“Aku mau mengajakmu makan malam bersama.” jawabku lagi.

“Ne?”

“Donghae baru saja membuka restorannya dan dia mengundangku. Dia memintaku untuk mengajakmu.” kataku menjelaskan. Aku melihat Sooyoung mengangguk. “Kita sudah sampai, aku harus kembali ke kantorku jadi tidak akan ikut masuk. Nanti saat makan siang aku akan menjemputmu.” kataku lagi. Sooyoung hanya mengangguk mengerti lalu membuka sabuk pengamannya.

“Oppa, bolehkah aku menanyakan sesuatu?” tanya Sooyoung.

“Tentu saja, apa?”

Sooyoung tampak berpikir, lalu “tadi saat memukul Changmin, kau bilang begini ‘kalau aku mencintainya memang kenapa?’ apa maksudmu bicara seperti itu?” tanyanya. Aku langsung gugup seketika saat dia menanyakan hal itu.

Sooyoung tampak terus menunggu jawaban dariku. Aku menarik nafas, “itu hanya keluar begitu saja.” kataku. Aku melihat ekspresi kecewa dari wajahnya, kenapa? Apa ada yang salah dengan jawabanku?

“Oh, kalau begitu aku masuk dulu. Masih ada pekerjaan yang harus aku lakukan.” katanya lalu keluar dari mobil dan langsung masuk ke dalam kantornya tanpa berbalik lagi. Aku pun langsung mengendarai mobilku lagi untuk kembali ke kantorku.

SOOYOUNG POV

Dasar bodoh, kenapa aku harus menanyakan hal bodoh seperti itu padanya? Apa pendapat dia tentangku nanti? Dasar Sooyoung bodoh!!! Aku benar-benar menyesal sudah menanyakan pertanyaan seperti itu padanya tadi. Padahal ini sudah lebih dari dua jam sejak aku menanyakan pertanyaan itu, tapi aku tetap merasa aku terlalu bodoh untuk menayakan hal konyol seperti tadi.

Aku terus merutuki kebodohanku saat aku sedang berjalan di lorong kantor yang lumayan sepi, jadi aku tidak akan disangka orang gila karena bicara sendiri. Tanpa sadar aku menabrak seseorang, aku lalu menatap siapa yang aku tabrak sambil meminta maaf.

“Jeosonghamnida!!!!” kataku, dan aku terkejut saat melihat orang yang aku tabrak adalah Changmin. Aku langsung meninggalkannya yang tampak masih diam di posisinya.

“Kau mau kemana? Kau pikir kau bisa pergi begitu saja setelah mempermainkanku tadi?” katanya sinis sambil menarik lengan kananku agar aku tidak pergi.

“Mempermainkanmu? Siapa yang mempermainkanmu Changmin-ssi? Lagi pula apa maksud pembicaraanmu?” tanyaku pura-pura tidak tahu. Padahal aku tahu dengan jelas kalau maksud pembicaraannya adalah tentang berkas yang tadi aku ambil dari Bank yang bahkan aku sendiri sampai sekarang tidak tahu kenapa isinya hanya kertas kosong.

“Apa kau sedang akting sekarang nona Choi? Aku yakin kau tahu apa maksudku, jadi tidak usah berpura-pura lagi.” katanya yang semakin mengeratkan cengkramannya pada lenganku.

“Awww, sakit.” pekikku kesakitan.

“Kalau kau tidak mau menjawabnya, kau akan merasakan yang lebih sakit dari ini.” katanya mengancam. Aku mulai ketakutan dengan ancamannya, karena aku tahu dengan pasti kalau Changmin bukan tipe orang yang hanya akan asal bicara.

“LEPASKAN DIA!!!” teriak seseorang. Aku menoleh ke belakang dan mendapati Kyuhyun yang sedang berjalan ke arah kami. “Bukankah sudah aku bilang jangan pernah menyakiti wanita?” katanya pada Changmin lalu menarikku dari cengkraman tangan Changmin. “Apa kau terlalu bodoh untuk mengerti maksud perkataanku?” tanya Kyuhyun yang sekarang sedang memegangi kerah baju Changmin.

“Kau pikir kau siapa? Kenapa aku harus menurut padamu?” tanya Changmin balik sambil melepaskan tangan Kyuhyun dari bajunya.

Kyuhyun tersenyum mengejek lalu menatap Changmin tajam, “karena dia milikku sekarang. Dan tidak ada yang boleh menyentuh dia termasuk kau.” kata Kyuhyun. Apa maksudnya? Mungkin itu hanya ucapan spontan yang keluar dari mulutnya saja, sama seperti tadi.

“Kalau kau memang ingin memilikinya silahkan saja. Aku sudah tidak butuh dia sekarang, aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan sekarang tanpa butuh dia lagi.” kata Changmin. Lalu dia pergi meninggalkanku dengan Kyuhyun.

“Kau baik-baik saja?” tanya Kyuhyun. Aku hanya mengangguk, “kalau begitu kau bisa menemaniku untuk makan siang.” katanya.

“Ne?”

“Ini sudah waktunya makan siang nona Choi, dan aku sudah sangat lapar. Jadi sebaiknya kita pergi saja mencari tempat untuk makan siang. Kajja!!!” ajaknya sambil menarik lenganku pelan.

AUTHOR POV

Kyuhyun dan Sooyoung menikmati makan siang mereka sambil sesekali mereka mengobrol. Tapi Sooyoung melihat perubahan sikap Kyuhyun. Kyuhyun tampak sedikit gelisah bahkan dia jarang sekali melihat ke arah Sooyoung saat mereka menggobrol..

“Oppa apa kau sakit?” tanya Sooyoung.

“Hah? Tidak, aku tidak sakit. Memangnya kenapa?” tanya Kyuhyun balik.

“Dari tadi kau kelihatan sangat gelisah. Atau mungkin kau sedang menunggu seseorang?” tanya Sooyoung lagi.

“Sebenarnya ada yang ingin aku katakan padamu, tapi aku takut kau justru akan marah kalau aku mengatakan ini.” kata Kyuhyun.

“Apa? Katakan saja.” kata Sooyoung.

“Kau tidak akan marah?” tanya Kyuhyun khawatir.

“Tentu saja tidak.” jawab Sooyoung sambil tersenyum.

Kyuhyun menggenggam tangan Sooyoung, dia menarik nafasnya beberapa kali lalu mulai berani menatap Sooyoung. “Aku tidak tahu perasaan ini salah atau tidak. Tapi satu hal yang aku tahu adalah, sejak kita kembali bertemu aku merasakan sesuatu yang belum pernah aku rasakan pada wanita manapun. Awalnya aku pikir ini hanya rasa rindu karena kita sudah lama tidak bertemu, tapi seiring berjalannya waktu aku tahu kalau itu bukan rasa rindu.” kata Kyuhyun.

“Jadi?” tanya Sooyoung penasaran.

Kyuhyun menarik nafasnya, “aku mencintaimu, Soo!!!”

TBC

Semoga kalian suka ya!!!

63 thoughts on “The Days Part 11”

  1. changmin oppa kau kasar sekali , aiiish kasian soo eonni untung kyu oppa sllu siap ngelindungin soo eonni . udah terima aja soo eonni kyu oppanya ..
    biar kyuyoung bersatu :]

  2. Hyaaaaaaaaa….akhirny kyuppa ungkapin jg perasaany ke soo!!!!tp tbc’y kdluan mncul sblum soo ngejwab prsaany ke kyuppa…..hiks..hiks………!?!daebakkkk chingu…..jd penasarn nie…dtggu part nextny…..

  3. astagaaaaaaaa knp tbc ny d bagian itu
    jadiii bkin penasaran kn
    (>.<)"

    baguuuss thor mkin seru aja crtany
    changmin oppa sdh blak2an skrg
    ayoo kyuyoung jgn kalah sama changmin oppa

    author daebak
    d tggu next partny
    jgn lama2
    fighting
    😉

  4. Annyeong author

    Woah, makin seru dan feelnya dapat kok author, tegang banget pas di bank sama di kantor soo, changmin semakin menggila, ckckck
    Leeteuk memang the best dah, saya makin cinta padanya…#bugghh

    Ssseehh kyu nyatain cintanya, kekkeke
    Ayo soo diterima

    Ditunggu kelanjutannya, fighting!!!

  5. kyaaaa. . .
    teukpa cerdas. . .
    🙂
    suka ma kata2 kyupa yg blg “tidak perlu cinta untuk menolong seorang wanita”. . .
    0ooh so sweet
    @prok prok buat kyupa

    di tnggu next part nya chingu. . .

  6. ciyaaaa,kyu menyatakan cinta
    terus suratnya soo itu gimana ngambilnya y?

    wuah,changmin kurang ajar

    next part d tunggu 🙂

  7. Woah, aku suka ma ff.a..
    Leeteuk, btpa pntar drimu… Mga2 tuh brngkas yg skrg nympen dkumen srat wsiat ntu aman.
    Hoho! Changmin skrg kjam bget ya!
    Hore!! Kyu udh ngungkapin prsaan.a tuh…
    Blas Soo!
    Next part!

  8. Ff nya makin seru……
    Huaaa…..
    Akhirnya Kyuppa ungkapin perasannya ke Soo eonni….
    Penasaran nih dng kelanjutannya….
    Di tunggu next part nya eonni……
    ^_^

  9. kyaaaa~
    emosiku memburu saat Kyu nyata-in cinta ke Soo
    apa maksud Changmin ga butuh Soo lagi?
    kenapa Teukie oppa, ga nyamar jadi manusia aja
    ckckc
    kaya nya tambah kebelakang lebih banyak ChangSooKyu aja
    daebak
    next chingu^^

  10. hyaaaaa akhirnya kyuppa ngaku cinta sama soo eonnie, gimana yah jawaban soo eonnie??
    aisss changppa nyebelin abis d sini, untung ada teukppa yang nukar tu kertas wasiat, kalo gak bisa berabe soo eonnie nya,
    d tunggu lanjutannya 🙂

  11. untung aja leeteuk oppa nuker berkasnya soo dengan kertas kosong, jadi surat wasiatnya soo tetep aman ^^
    wah…kyuppa udah ngungkapin perasaannya ke soo…

    ditunggu kelanjutannya 😀

  12. Yeeeeaaah… Aakhir.y Kyu oppa nytain perasaan.y ^^
    gmana tuh Soo unnie? Dterima dong ya.. ^^
    aah Teukie oppa kw yg terbaik..kkkk

  13. sialan itu changmin ahjusshi beraninya ngegituin soo onnie! untung ada kyuppa ahahaha
    waaaahhh kyuppa akhirnya bilang ke soo onnie ayeeeeeee

Leave a Reply

