oneshoot

After Story Sorry To Leave You


Author: anjelji (@ordinary2509)

Judul: After Story Sorry To Leave You

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae

Other cast: Find It

Genre: Romance, Comedy

Length: Oneshoot

Maaf ya kalau ini jadinya lama banget, ide aku buat ini sempet ilang gitu aja. Atau mungkin karena terlalu banyak ide yang mau aku buat buat After Story ini. Dan akhirnya jadilah cerita ini. Awalnya aku bilang mau bikin NC kan? tapi karna mempertimbangkan readers yang mungkin ada yang masih di bawah umur, akhirnya aku putuskan untuk ngak jadi bikinnya.

Disini ceritanya KyuYoung udah nikah ya. Aku bakal bikin ini agak komedi, meskipun aku ngak tahu komedinya berhasil atau ngak. Enjoy ya^^

AUTHOR POV

Seorang wanita tampak baru saja kembali ke alam sadar setelah beristirahat semalaman. Dia tersenyum saat melihat pria yang sekarang berstatus suaminya itu masih berada di alam mimpinya.

“Oppa bangun, ini sudah pagi.” katanya mencoba membangunkan suaminya itu.

“Sebentar lagi, Soo.” gumam Kyuhyun.

Sooyoung tersenyum lalu meninggalkan suaminya itu untuk mandi. Sekitar dua puluh menit Sooyoung keluar dari kamar mandi, tapi dia tidak melihat suaminya di atas kasur. Sooyoung lalu keluar kamar dan pergi menuju ruang tv, salah satu tempat favorit Kyuhyun.

“Kenapa oppa ada disini?” tanya Sooyoung saat menemukan Kyuhyun yang sedang menonton tv sambil memakan beberapa cemilan.

Kyuhyun menoleh lalu menggeser duduknya agar Sooyoung bisa duduk di sampingnya. “Saat aku bangun tadi aku lapar.” katanya. “Apa kau tidak ingat semalam kau menyuruhku mencari sushi, tapi setelah aku kembali kau justru sudah tidur. Dan karena aku kelelahan aku juga ikut tidur. Dan karena aku tidak makan malam, tadi saat bangun aku jadi lapar.” jelas Kyuhyun.

“Mianhe oppa!!!” kata Sooyoung menyesal. Kyuhyun lalu tersenyum dan membawa Sooyoung ke dalam pelukannya.

“Aku tahu kau akan merepotkanku beberapa bulan kedepan, tapi aku bahagia karena aku melakukannya untuk anak dan istriku.” kata Kyuhyun lagi lalu mencium kening Sooyoung.

Kyuhyun dan Sooyoung memang sudah menikah lima bulan yang lalu. Meskipun sangat sulit untuk Kyuhyun meyakinkan Sooyoung untuk kembali percaya padanya seratus persen. Tapi seiring berjalannya waktu, Sooyoung bisa kembali percaya pada Kyuhyun sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Dan sekarang Sooyoung sedang mengandung empat bulan.

“Oppa, hari ini ada acara musik di tv. Cepat pindahkan channelnya.” perintah Sooyoung. Kyuhyun hanya menurut karena tidak mau mendengar Sooyoung merengek. “Oppa, grup wanita itu sangat cantik ya? Bagaimana kalau kau dandan seperti mereka?” tanya Sooyoung polos.

“uhuk…uhuk….” Kyuhyun tersedak saat mendengar Sooyoung mengatakan kalimat terakhirnya.

“Kau kenapa?” tanya Sooyoung.

“Apa maksudmu aku berdandan seperti mereka?” tanya Kyuhyun.

“Ayolah, ini permintaan anakmu oppa.” kata Sooyoung memohon. Kyuhyun menghela nafasnya. Dia tahu kalau tidak dituruti, Sooyoung akan terus mengoceh.

Kyuhyun akhirnya masuk ke dalam kamar dan mengambil baju milik Sooyoung yang kira-kira mirip dengan pakaian grup wanita yang dilihat oleh Sooyoung tadi. Kyuhyun lalu memakai make up milik Sooyoung agar tampilannya lebih meyakinkan. Tidak lama Kyuhyun keluar dengan susah payah karena dia harus memakai sepatu hak tinggi.

Sooyoung menoleh saat mendengar suara pintu kamar yang terbuka, dia tampak terkejut saat melihat Kyuhyun yang sekarang sudah berubah menjadi wanita. Dia bangkit dari duduknya lalu menghampiri suaminya itu.

“Oppa kau lucu sekali hahahaha…..” tawa Sooyoung terdengar memenuhi rumah mereka. Kyuhyun hanya tersenyum kecut. “Karena kau sudah berdandan seperti ini, kenapa kau tidak sekalian melakukan tarian seperti grup wanita saja. Mungkin kau bisa menari seperti SNSD, 2NE1, Kara, Wonder Girls atau yang lainnya…” usul Sooyoung dan mendapat tatapan tajam dari Kyuhyun. “Ayolah oppa!!! Anakmu ingin melihatnya.” mohon Sooyoung dan kembali membuat Kyuhyun tidak bisa menolak keinginan istrinya itu.

Sooyoung lalu duduk kembali di sofa, sementara Kyuhyun berdiri di hadapannya dengan wajah yang sangat muram. Kyuhyun lalu memulai aksinya dengan menari ala grup wanita di Korea. Sooyoung sebenarnya ingin sekali tertawa sekarang, tapi dia masih menghormati Kyuhyun. Sooyoung hanya memakan cemilan di hadapannya agar dia tidak tertawa terbahak-bahak. Kyuhyun yang awalnya tampak sangat tidak suka, sekarang justru tampak mulai terbiasa dengan ‘peran’ barunya itu. Dia bahkan sesekali melakukan pose seksi untuk lebih meyakinkan, dan itu justru membuat pertahanan Sooyoung untuk tidak tertawa akhirnya runtuh juga. Sooyoung tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan suaminya itu.

“Cukup, aku sudah sangat lelah.” keluah Kyuhyun lalu melapaskan sepatu hak tingginya dan menjatuhkan diri di sofa. Dia menatap Sooyoung yang tampak memegangi perutnya yang sakit karena terus tertawa.

“Ini, minumlah.” kata Sooyoung sambil menyerahkan segelas air pada Kyuhyun. Kyuhyun langsung menghabiskan air itu dalam sekali teguk. “Apa kau sangat lelah?” tanya Sooyoung lalu mengelap keringat yang ada di sekitar wajah Kyuhyun.

“Bolehkah aku mandi sekarang?” tanya Kyuhyun. Sooyoung hanya mengangguk lalu ditinggal oleh Kyuhyun untuk mandi.

SOOYOUNG POV

Aku melihat Kyuhyun keluar dari kamar mandi saat aku baru saja selesai memasak. Lalu Kyuhyun menghampiriku dan duduk di meja makan. Dia tampak terkejut saat makanan yang ada di hadapannya semua berisi sayuran.

“Kenapa kau memasak sayuran semua?” tanya Kyuhyun.

“Aku kan sedang hamil, jadi aku perlu makan banyak sayuran.” jawabku santai lalu duduk di hadapannya.

“Tapi kau kan tahu suamimu ini tidak bisa makan sayur Cho Sooyoung.” keluh Kyuhyun.

“Wae? Kalau kau tidak mau makan sayur, masak saja sendiri.” kataku lalu memasukkan nasi ke dalam mulutku tanpa memperdulikannya yang terus mengoceh. “Lebih baik sekarang oppa makan saja dari pada nanti oppa kelaparan saat bekerja.” kataku lalu mengambilkan sup untuknya.

“Mau bagaimana lagi.” katanya menyerah. Aku tersenyum geli saat melihatnya makan. Dia melihat sayuran seperti melihat sesuatu yang menjijikan di atas piringnya. “Kenapa cuma dilihat? Cepat makan.” kataku. Tidak lama dia memasukkan sesendok nasi dan sayur ke dalam mulutnya. Dia lalu berusaha keras untuk mengunyah makanannya dan lebih keras lagi untuk menelannya.

“Aku menyerah, Soo!!!” kata Kyuhyun saat akan memasukkan sendok yang ke empat. Dia lalu bangkit dan mencuci tangannya dan minum banyak sekali air.

“Ya sudah.” kataku lalu membereskan meja makan. Dia tampak menatapku saat aku sedang mencuci piring. “Wae?” tanyaku karena tidak nyaman di tatapnya seperti itu.

“Sampai kapan anak kita akan meminta hal-hal aneh seperti ini?” tanyanya.

“Molla!!!” kataku dan mendapat tatapan melas darinya.

“Tidak bisakah kau tidak menginginkan hal-hal yang aneh untuk beberapa hari?” tanyanya lagi.

Aku berpikir sebentar, “itu tergantung anakmu. Kalau aku melihat sesuatu yang menarik, dia pasti menginginkannya. Tapi kalau yang dilihat tidak menarik, mungkin dia tidak menginginkannya.” kataku.

“Soo, kenapa kau selalu menjadikan anak kita sebagai alasan?” katanya frustasi. Aku tersenyum lalu meninggalkannya. “Hah, sudahlah. Aku pergi saja.” katanya lagi lalu mengambil kunci mobilnya.

“Oppa, aku ikut!!!!” kataku. Dia memandangku bingung, “wae? aku bilang kan mau ikut.” kataku lagi. Dia berjalan mendekatiku dan menatapku tajam.

“Kau mau ikut atau mau meminta hal-hal aneh lagi padaku?” tanyanya curiga.

“YAKK, aku kan hanya ingin ikut. Lagi pula aku kan bosan setiap hari hanya diam di rumah. Boleh ya!!!” kataku memohon.

“Terserah kau saja lah. Cepat pakai jaket kalau kau memang mau ikut.” katanya. Aku tersenyum lalu masuk ke dalam kamar dan mengambil jaketku.

KYUHYUN POV

Dari tadi mataku tidak bisa lepas dari Sooyoung yang sedang menonton tv di rumah Eunhyuk. Dia sama sekali tidak meminta hal yang aneh-aneh seperti biasanya. Apa jangan-jangan anak kami tahu kalau appanya ini sedang bekerja jadi dia tidak mau membuat appanya malu?

“Oppa!!!” panggil Sooyoung. Aku menoleh dan melihat ke arahnya. “Kemari!!!” perintahnya. Aku menurut dan langsung menghampirinya. Sepertinya aku harus menarik pikiranku tadi, karena aku yakin Sooyoung akan meminta hal-hal yang aneh.

“Ada apa?” tanyaku. Dia tidak menjawab. Dia hanya menunjuk gambar yang ada di televisi. “Aku sedang menonton DVD Secret Garden, dan tadi ada adegan pria yang mencium pria. Aku ingin kau melakukannya dengan Eunhyuk oppa.” katanya dengan wajah polos.

“MWOOOO?” kataku kaget.

“YAKKKK, kau gila menyuruhku mencium Kyuhyun?” teriak Eunhyuk yang mendengar pembicaraan kami karena dia sedang duduk di samping Sooyoung.

“Ayolah, ini kan keinginan anakmu oppa.” katanya padaku. “Oppa, ini kan keinginan keponakanmu!!!” katanya pada Eunhyuk.

“Selalu seperti itu.” kataku dan mendapat senyuman memohon darinya.

“Aku rasa anakmu sifatnya akan lebih mengerikan dari pada eomma dan appanya.” kata Eunhyuk masih duduk di samping Sooyoung.

“Sudah cepat cium Eunhyuk oppa!!!” kata Sooyoung lagi.

Aku menatap Eunhyuk ragu. Dia tampak menatapku tajam seolah mengatakan ‘kau akan mati kalau melakukannya’. Tapi aku membalas tatapannya dengan tatapan memohon. Aku tahu kalau aku tidak melakukannya, Sooyoung tidak akan membuatkanku makanan. Aku tidak mau mati kelaparan di rumahku sendiri.

Eunhyuk akhirnya menyerah karena Sooyoung yang terus mengoceh. Dia bangkit dari tempat duduknya dan menghampiriku. Dia lalu memegang bahuku kuat.

“Kita lakukan dengan cepat.” katanya. “Aish jinjja, aku bisa gila kalau kau membawanya kesini setiap hari. Aku bisa mati muda kalau begini, ibu-ibu hamil memang merepotkan.” katanya mengeluh.

Ini memang bukan pertama kalinya Sooyoung menyuruh Eunhyuk untuk melakukan hal tidak masuk akal seperti ini.Sebelumnya dia pernah meminta Eunhyuk mengambilkan bunga di halaman rumahnya. Tapi bunganya harus yang berada di atas pohon. Tapi setelah Eunhyuk naik dengan susah payah dan mendapatkan bunga itu, Sooyoung langsung membuangnya ke tempat sampah karena katanya bunga yang Eunhyuk ambil sudah jelek. Dan dia langsung masuk ke dalam rumah tanpa rasa berslah sedikitpun.

Eunhyuk lalu mendekatkan wajahnya padaku dan menarik nafas beberapa kali. Dia akhirnya mendaratkan bibirnya padaku. Tapi tidak sampai tiga detik dia sudah menarik bibirnya lagi. Aku dan Eunhyuk langsung menghapus bibir kami berdua. Seolah-olah yang baru saja menyentuh bibir kamu adalah sesuatu yang sangat menjijikan.

“YAKK OPPA!!!” teriak Sooyoung sambil mendorong Eunhyuk pelan.

“Wae?” tanya Eunhyuk tidak mengerti.

“Kenapa kau mencium suamiku seperti kau mencium seorang wanita yang kau cintai? Kau bahkan memegangi kepalanya dan memiringkan wajahmu.” katanya membentak. Aish, Eunhyuk bisa membuatku menjadi daging cincang kalau aku terus membiarkan Sooyoung disini.

“Tapi kan kau menyuruhku menciumnya, kenapa sekarang kau yang justru marah-marah? Seharusnya aku yang marah padamu.” kata Eunhyuk yang tampak sedang menahan emosinya.

“Hyung, sudahlah!!!” kataku berusaha menenangkannya. “Soo, kita sebaiknya pulang saja ya!!!” kataku pada Sooyoung yang masih tampak kesal.

“Kau benar. Sebaiknya kau membawa istrimu ini pulang dari pada dia meminta hal-hal yang aneh lagi nanti.” kata Eunhyuk lalu mengambil segelas air putih yang ada di meja.

Aku langsung membawa Sooyoung masuk ke dalam mobil begitu keluar dari rumah Eunhyuk dan membawanya pulang ke rumah. “Kau membelanya?” tanyanya saat kami dalam perjalanan pulang. “Istrimu itu aku atau dia?” tanyanya lagi. Aish, aku bisa gila kalau begini caranya.

“Soo, bukankah aku melakukannya karena kau yang meminta. Dan aku membawamu pulang hanya karena aku tidak mau kau bertengkar dengannya, jadi…”

“KAU MEMANG MEMBELANYA!!!!” teriak Sooyoung sebelum aku sempat menyelesaikan ucapanku.

Aku menghela nafasku beberapa kali, mencoba menghilangkan emosiku yang ingin sekali aku keluarkan saat ini. Tapi melihat Sooyoung menangis, aku akhirnya hanya bisa menghela nafas.

“Masuklah, aku harus kembali ke rumah Eunhyuk. Ada pekerjaan yang harus kami selesaikan malam ini.” kataku begitu kami sampai di depan rumah. Dia menatapku tajam lalu menghapus airmatanya kasar dan keluar dari mobil sambil membanting pintu.

“TUNGGU!!!” panggilku agak keras pada Sooyoung sambil keluar dari dalam mobil. Tapi Sooyoung tetap berjalan tanpa memperdulikan panggilanku.

SOOYOUNG POV

Bagaimana mungkin dia lebih membela Eunhyuk dari pada aku istrinya sendiri? Aku tahu dia dan Eunhyuk melakukan itu karena aku yang memintanya, tapi mereka melukannya seperti sepasang kekasih yang melakukan ciuman. Apa aku salah kalau aku marah karena melihat orang lain mencium mesra suamiku sendiri?

“Masuklah, aku harus kembali ke rumah Eunhyuk. Ada pekerjaan yang harus kami selesaikan malam ini.” katanya begitu kami sampai di depan rumah. Aku menatapnya tajam lalu menghapus airmataku kasar dan keluar dari mobilnya.

“TUNGGU!!!” panggilnya, aku tidak memperdulikannya yang aku tahu sekarang sedang mengikutiku. Aku tahu karena aku bisa mendengar suara langkah kainya. “Aku tahu kau marah, tapi tolong jangan seperti ini. Aku benci saat kau tidak memperdulikanku seperti ini.” katanya saat dia berhasil menjangkau lenganku.

Aku memutar tubuhku dan menatapnya yang sekarang sedang menatapku dengan tatapan memohon. Dia langsung menarikku ke dalam pelukkannya, “mianhe, aku janji tidak akan melakukan itu lagi. Tapi kau juga jangan meminta hal yang aneh-aneh.” katanya masih memelukku. Dia selalu tahu bagaimana caranya membuatku memaafkannya.

“Tapi itu anakmu yang menginginannya” kataku membela diri. Dia melepaskan pelukannya dan menatapku tajam. “Wae?”

“Jangan membuat anak kita menjadi alasan.” katanya. Dia lalu memelukku lagi saat aku akan membuka mulutku. “Sudahlah aku tidak mau berdebat.” katanya.

“Apa kau jadi kembali ke rumah Eunhyuk oppa?” tanyaku dalam pelukannya. Dia melepaskan pelukannya dam menatapku. “Pergi saja, aku tidak akan marah.” kataku.

“Jeongmal?” tanyanya tidak yakin.

“Hmm. Aku tidak akan marah, dan sampaikan permintaan maafku padanya.” kataku lagi.

“Baiklah kalau begitu!!!” dia lagi-lagi memelukku. “Saranghae, dan jadilah istri dan ibu yang baik nantinya.” katanya.

Aku balas memeluknya kali ini. “Nado saranghae oppa. Dan jadilah suami dan suami yang baik juga SELAMANYA.” kataku.

Kami lalu mengeratkan pelukan kami berdua. Tetaplah di sampingku Cho Kyuhyun, aku mencitaimu SELAMANYA!!!!

END

Maaf ya kalau After Storynya ngak menarik. Soalnya aku bingung mau buat gimana, jadi inilah jadinya. Makasih ya buat yang udah mau baca dan komen atau like^^

75 thoughts on “After Story Sorry To Leave You”

  1. Hihihi
    yang nyuruh kan soo,tapi kenapa soo sendiri marah?
    Haha

    kyuhyuk benar2 bikin perasaan jadi aneh yah soo eon?
    Kkeke

    nice AS thor 🙂

    dtunggu the days part berikutnya 😀

  2. Wkwkwk!!
    Funny AS!
    Gila, kcak bget prmntaan Soo, aneh2 bget..
    Wkwk! Sbar ya Kyuhyuk yg kna ssran Soo..
    Next ff atw seq lgi..!!

  3. Sumpah AS nya bkin ngakak thor,,, hahahaha si sooyoung ada” aja masa dia yg nyuruh kyu cium hyuk trs dia marah”
    Wkwkwkwk
    Daebak!!!

  4. Annyeong author dan gomawo buat AS nya

    Huahahah, saya sangat puas dengan AS nya, sumpah seru dan keren

    Menyuruh suami mencium namja? Oke, itu permintaan tergila dari seorang istri, anak kyuyoung mengerikkan, tapi bagian itu yang keren, saya ngakak bacanya
    Ihiyy, kyuhyuk ciuman, sseehhh… #dihajarkyuhyukyoung

    Soo bawannya juga jadi moody karena hamil, dia yang nyuruh dia juga yang marah, hahahaha

    Ditunggu fic lainnya dan kelanjutan fic the days
    Fighting!!!

  5. apa orang hamil permintaannya seaneh itu?
    tadi minta,waktu dilakuin malah marah,wkwk

    eh,udah end ya eonn?
    daebak

    ff lainnya d tnggu y 😀

  6. hahahaha …
    sooeonn gokiil bgt sruh” kyuppa nari ala GB dan dandan ala yeoja ..

    bca pas bgian itu smpe ktwa” sndri dan senyum” gaje ,,

  7. kkekekekek~
    aku yakin prediksi Hyukie oppa ga akan salah
    kalo anak Kyuyoung nantinya bakalan lebih evil dari mereka berdua^^
    Daebak!!~
    Nice!!!~
    keep writing

  8. gak kebayang kyuppa sama hyukppa kisseu, dan ak gak berani ngebayanginnya XD
    ada-ada aja permintaan soo eonnie, ngidamnya aneh-aneh, hehehee
    kyuyoung tambah so sweet aja d endingnya 🙂
    nice after story 🙂

  9. ya ampun naui nampyeon disuruh ciuman sama kyuppa..menggelikan thor..Bagus..tp kok ff sblum ini yg part 2 nya diprotec?! aku gak bisa baca thor 😦

  10. Hahaha
    😀
    kyuhyun oppa di jadiin cewe ?
    Kekekek ,, gmna jadiny

    apa ibu” hamil akn sllu begitu? Meminta hal yg aneh”, kasian eunhyuk oppa di marahin soo eonni.
    Sabar oppa.

    Cerita nya lucu eon,
    keren, daebak!
    🙂

  11. hahaha dasar soo eon. udah dia yg nyuruh, dia pula yg marah ~_~
    lucu as nya thor :D.
    kasian juga kyuhyun, permintaan soo aneh”

  12. yaak knapa harus minta eunhyuk sm kyu ciuman hiii aku jijik sndiri ngebayanginnya haha tapi lucu juga sih, kayanya anaknya nanti jauh lebih evil dr ortunya 😀

  13. Whahahahaaa..
    Ngidam ny aneh iia kyuhyun d suruh dandan ala cwe so menarik ala cwe jg … gg kebayang gw jahahaha….
    Pa lg dia nyuruk kyuhyun and hyukjae ciuman… hahahahaa… mlah dia yg marah mrka ciuman pdhalkan dia yg nyuruh … dasar ibu hamil ngidam ny aneh2 iia …hahahhaa

Leave a Reply

