chapter

The Days Part 9


Author: anjelji (@ordinary2509)

Judul: The Days

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Chapter

Part 9 ini aku bingung mau bikin kayak gimana, jadi inilah yang keluar dari otakku buat part kali ini. Semoga kalian suka ya sama cerita part kali ini 🙂

KYUHYUN POV

“Soo…Sooyoung-ssi?” kata Seohyun, wanita itu menatap Seohyun bingung. Sooyoung? Sooyoung? Kenapa nama itu terdengar sangat akrab denganku?

“Maaf, apa kita saling mengenal?” tanyanya balik.

“Kau tidak mengenalku dan Kyuhyun oppa?” tanya Seohyun lagi, gadis itu menggeleng sambil tersenyum. “Oppa, apa kau lupa dengan Sooyoung-ssi?” tanya Seohyun padaku.

“Seohyun-ah, apa maksudmu? Bahkan aku baru melihatnya hari ini.” kataku. “Meskipun sepertinya aku memiliki seorang teman masa kecil bernama Sooyoung, Choi Sooyoung.” lanjutku saat mengingat seorang sahabatku dan aku sangat merindukannya. Seorang sahabat yang pernah aku cintai, cinta pertamaku.

“Kyuhyun?” tanya gadis itu, aku menatapnya bingung. “Apa kau Cho Kyuhyun?” tanyanya lagi lalu menatapku intens.

“Ne, aku Cho Kyuhyun. Kau mengenalku?” tanyaku agak bingung.

“Aku Sooyoung, Choi Sooyoung. Gadis kecil yang menangisi kepergianmu beberapa tahun yang lalu saat kau pindah. Apa kau tidak ingat?” tanyanya. Apa aku tidak salah dengar? Apa dia benar-benar Choi Sooyoung yang aku rindukan selama ini? Youngieku?

“Youngie?” tanyaku memastikan.

“Ne, oppa. Kau mengingatku sekarang?” tanyanya.

Aku langsung berdiri dan memeluknya, “Youngie-ah!!! Jeongmal bogoshipo!!!!” kataku. “Kenapa kau ada disini?” tanyaku.

Dia melepaskan pelukanku dan tersenyum, “dua bulan yang lalu aku mengalami kecelakaan, dan aku baru satu bulan yang lalu sadar dari koma. Kau sendiri kenapa ada disini?” tanyanya.

“Kejadiannya hampir sama denganmu, hanya saja aku koma selama setahun.” jawabku, dan bisa kulihat dia tampak terkejut. “Oh, iya. Sooyoung-ah, ini Seohyun adik tiriku.” kataku saat mengingat Seohyun juga ada disana.

“Oh, annyeonghaseyo Seohyun-ssi.” sapanya.

“Ne, annyeonghaseyo.” jawab Seohyun dengan wajah yang tampak bingung.

“Seohyun-ah, tadi sepertinya kau mengenal Sooyoung. Dimana kau mengenalnya?” tanyaku saat mengingat Seohyun menyebutkan nama Sooyoung tadi.

“I…Itu…Aku lupa dimana kami bertemu, aku hanya ingat wajahnya saja.” jawabnya gugup. Aku hanya mengangguk mengerti.

“Benarkah kita pernah bertemu? Tapi kenapa aku bisa lupa, ya?” tanya Sooyoung.

“Itu sudah lama terjadi, jadi mungkin kau lupa. Bukankah tadi kau bilang kau koma sebulan yang lalu?” kata Seohyun.

“Kau benar juga, mungkin aku lupa karena koma kemarin.” ucap Sooyoung.

“KYUHYUN-AH, SEOHYUN-AH!!!!!!!!” panggil seseorang sambil berteriak. Aku menoleh kea rah suara dan mendapati Ahra sedang berjalan menghampiri kami. “Kenapa kalian tidak kembali ke kamar? Ini sudah terlalu lama.” kata Ahra lagi.

“Maaf eonni, kami bertemu dengan sahabat lama Kyuhyun oppa, jadi kami mengobrol sebentar.” jelas Seohyun. Ahra lalu menggalihkan pandangannya pada Sooyoung, dan dia tampak sedikit terkejut saat melihat Sooyoung yang sekarang sedang tersenyum padanya.

“Oh, bukankah kau yang waktu itu mengantarkan Seohyun pada kami? Apa kau sedang sakit?” tanya Ahra. Sooyoung tampak memandangnya bingung.

“Noona, bukankah kau bilang Seohyun kembali saat hari dimana aku sadar?” Ahra mengangguk. “Tapi saat itu Sooyoung juga baru sadar dari komanya. Jadi dia tidak mungkin mengantarkan Seohyun. Apa kau pikir arwahnya keluar dan menampakkan diri begitu?” tanyaku.

“Uhuk…Uhuk….” aku melihat Seohyun yang sedang minum tersedak saat aku mengatakan kalimat terakhir.

“Kau kenapa?” tanyaku.

“Tidak apa-apa.” jawabnya lalu memandang ke arah kirinya gugup.

“Tapi aku sangat yakin. Apa namamu Choi Sooyoung? Karena yang mengantarkan Seohyun bernama Choi Sooyoung.” kata Ahra lagi.

“Ne, namaku Choi Sooyoung. Tapi ini pertama kalinya aku bertemu dengan eonni. Meskipun aku sahabat kecil Kyuhyun oppa, tapi eonni kan ada di Amerika saat kami masih kecil. Jadi ini adalah pertama kalinya aku melihatmu secara langsung.” jelas Sooyoung.

“Sudahlah noona, mungkin hanya mirip.” ucapku lagi.

“Entahlah, aku jadi bingung.” gerutu Ahra.

AUTHOR POV

Sejak pertemuan ‘pertama’ mereka sebagai manusia lagi dua bulan yang lalu. Kyuhyun dan Sooyoung mulai sering berkomunikasi. Kyuhyun memang mencintai Sooyoung, tapi dia mencintai gadis itu sebagai cinta masa kecilnya, bukan cinta yang dia dapatkan saat mereka sama-sama menjadi malaikat. Meskipun terkadang beberapa bayangan tentang perasaannya pada Sooyoung saat mereka menjadi malaikat terlihat sekilas dalam bayangan Kyuhyun, tapi Kyuhyun hanya menganggapnya angin lalu.

Siang ini Kyuhyun mengajak Sooyoung untuk makan siang bersama di sebuah restoran di tengah kota Seoul. Saat sedang menunggu pesanan makanan mereka datang, Sooyoung meminta izin untuk ke toilet.

“Oh, maaf!!!” kata Sooyoung saat dia tidak sengaja menabrak seorang wanita.

“Tidak apa-apa.” kata wanita itu.

“Jessica?” tanya Sooyoung.

“Maaf, apa kau mengenalku?” tanya gadis yang memang Jessica itu. Malaikat cantik yang sering menemaninya bersama Kyuhyun.

“Oh, entahlah. Tiba-tiba aku kata itu keluar begitu saja dari mulutku.” jelas Sooyoung. Jessica tersenyum lalu pamit pergi. “Kenapa aku merasa pernah mengenalnya?” tanya Sooyoung bingung.

Sekitar lima menit di dalam toilet, Sooyoung keluar dan kembali menuju tempat duduknya dan Kyuhyun. Tapi saat sudah berada di dekat meja, Sooyoung menyadari ada seorang pria yang duduk di hadapan Kyuhyun. Kyuhyun yang menyadari kehadiran Sooyoung langsung menghentikan obrolannya dengan pria di hadapannya itu lalu tersenyum dan menyuruh Sooyoung untuk duduk di sampingnya.

“Kenapa kau diam disitu? Duduklah!!!” kata Kyuhyun dan bergeser ke kursi di sampingnya. “Oh, iya. Kenalkan ini Donghae, dia rekan kerjaku. Kami baru berkenalan satu minggu yang lalu, tapi kami seperti sudah mengenal sangat lama.” kata Kyuhyun.

“Lee Donghae imnida.” kata Donghae menggulurkan tangannya pada Sooyoung.

“Oh, Choi Sooyoung imnida.” balas Sooyoung yang baru kembali ke alam sadarnya. Sooyoung dari tadi memperhatikan Donghae, dia merasa sangat mengenal Donghae. Sama seperti yang dia rasakan saat bertemu dengan Jessica di depan toilet tadi, tapi semakin Sooyoung berusaha mengingatnya, jawaban itu justru semakin menghilang.

“Sooyoung-ssi, apakah kita pernah bertemu sebelumnya?” tanya Donghae.

Sooyoung menatap Donghae bingung, ‘apakah pria ini memikirkan hal yang sama denganku?’ itu yang ada di dalam pikiran Sooyoung.

“Maaf kalau ini terdengar agak aneh. Tapi sepertinya aku merasa kita pernah bertemu, tapi aku lupa dimana? Apa kita pernah bertemu sebelumnya?” ulang Donghae.

Sooyoung menatap Kyuhyun sekilas lalu menatap Donghae, “sepertinya belum. Tapi aku juga merasa kalau kita pernah bertemu, bahkan beberapa kali. Tapi seingatku ini pertama kalinya aku melihatmu.” jawab Sooyoung.

Mereka bertiga akhirnya larut dalam obrolan-obrolan yang menyenangkan. Sesekali terlihat senyum dan tawa dari ketiganya. Mereka merasa sudah cocok satu sama lain, obrolan-obrolan itu mengalir begitu saja. Tanpa mereka sadari ada sosok yang tidak kasat mata memperhatikan mereka dari luar jendela. Dia tersenyum melihat orang-orang yang menjadi tanggung jawabnya dulu kini justru bertemu lagi dalam dunia mereka yang sesungguhnya.

“Kalian mungkin memang ditakdirkan tidak untuk berpisah. Persahabatan kalian terlihat sangat indah dari sini.” katanya. “Tapi sepertinya kurang satu orang?” pikir malaikat yang tampak sangat tampan hari ini. “Ah, Jessica tidak ada.” kata Leeteuk. Lalu matanya menangkap sosok wanita cantik yang disebutnya tadi sedang duduk sambil membaca majalah tidak jauh dari kursi Kyuhyun, Sooyoung dan Donghae. “Ini yang namanya takdir.” katanya lagi lalu tersenyum.

Tidak lama Jessica terlihat merapikan barangnya dan beranjak pergi meninggalkan kursinya. Tapi saat melewati kursi Kyuhyun, Sooyoung dan Donghae, Jessica berhenti karena sapu tangan miliknya terjatuh tepat di hadapan Donghae. Pandangan mereka bertemu, lalu Jessica memandang Kyuhyun dan Sooyoung bergantian. Leeteuk melihat mereka berbincang lalu Jessica tersenyum saat melihat Sooyoung.

“Ternyata mereka tidak benar-benar berpisah.” katanya saat melihat Jessica duduk di samping Donghae. Lalu Leeteuk melihat keempat ‘mantan’ malaikat itu mengobrol kembali. Dan lagi, dia melihat tawa riang diantara mereka semua. Melihat pemandangan manis di hadapannya, bibir Leeteuk terangkat dan membentuk sebuah senyuman.

“Aku tahu jalan hidup memang sudah di takdirkan Tuhan, dan aku senang karena Tuhan membuat kalian kembali bertemu di dunia nyata. Ingin sekali rasanya kembali bertemu dengan kalian dan mengobrol bersama seperti dulu.” ucap Leeteuk lagi lalu menaiki mobilnya dan pergi meninggalkan ke empat orang yang sedang memulai kehidupan mereka lagi dari awal.

SOOYOUNG POV

Setelah memastikan mobil Kyuhyun benar-benar menghilang di ujung jalan, aku membuka pagar rumahku. Saat aku akan masuk, ada seseorang yang menahan lenganku. Aku menoleh lalu tersenyum saat melihat Changmin yang sedang berdiri di hadapanku.

“Oppa, kapan oppa datang?” tanyaku.

Dia menatap diriku lalu menarikku untuk mendekat. “Kenapa kau lebih sering jalan dengannya sekarang? Kau bahkan hampir tidak pernah mengangkat telpon dariku kalau kau sedang bersamanya. Sebenarnya kekasihmu itu aku atau dia?” tanya Changmin padaku dengan suara yang keras.

Aku akui sejak pertama kali aku melihatnya sejak terbangun dari koma, aku sedikit malas bertemu dengannya. Jujur aku tidak tahu bagaimana perasaan itu bisa muncul, aku hanya merasa ada sesuatu yang membuatku ingin menjauhinya sejak saat itu juga.

“Kenapa oppa bilang begitu? Bukankah oppa tahu kalau aku tidak suka diganggu saat sedang makan? Dan Kyuhyun hanya mengajakku saat makan siang, jadi oppa bisa menyimpulkannya sendiri, kan?” jelasku dengan alasan yang cukup masuk akal. Tidak mungkin aku mengatakan kalau aku ingin menjauhinya.

“Tapi setidaknya kau memberikan kabar padaku. Apa kau tahu aku selalu menunggu telpon darimu setiap hari. Tapi saat aku menelpon ke kantormu, asistenmu mengatakan kau di jemput oleh Kyuhyun lalu pergi keluar bersama. Apa menurutmu aku tidak akan marah saat mendengar kekasihku pergi dengan pria lain?” tanyanya kali ini lebih lembut.

“Kenapa kau harus marah? Dia hanya sahabatku.” kataku menjelaskan. “Aku lelah ingin masuk. Apa kau mau ikut?” tawarku.

“Tidak usah, aku harus langsung pulang. Ada pekerjaan yang harus aku lakukan.” katanya sambil menggeleng lalu menuju pintu mobilnya. Aku menuju ke dekat pagar dan menunggunya pergi. Saat mobilnya sudah menghilang, aku masuk dan langsung membersihkan tubuhku lalu tertidur karena aku merasa sangat lelah hari ini.

AUTHOR POV

Pagi ini Kyuhyun dan Sooyoung ada rapat bersama. Sejak keduanya kembali bertemu, kedua orang tua mereka pun memutuskan untuk memulai kerja sama mereka. Jadi selain bertemu hanya untuk sekedar makan siang, Kyuhyun dan Sooyoung juga mulai sering bertemu untuk urusan pekerjaan. Meskipun appa Kyuhyun bahkan eommanya mengatakan hal yang sama dengan Ahra saat pertama kali dia melihat Sooyoung. Tapi karena Sooyoung tidak mengingat apapun, akhirnya appa dan eomma Sooyoung tidak pernah menanyakannya lagi.

“Apa kau bosa?” tanya Kyuhyun saat rapat diistirahatkan dua puluh menit.

“Sedikit.” jawab Sooyoung.

“Bagaimana kalau kau menemaniku membeli kado ulang tahun untuk Ahra noona. Seleramu dan seleranya tidak jauh berbeda, jadi aku rasa mengajakmu untuk memilih hadiah adalah pilihan yang tepat.” usul Kyuhyun saat melihat Sooyoung terlihat sangat penat.

“Baiklah, aku rasa itu lebih baik dari pada kita terus berada di ruangan ini.” setuju Sooyoung. Keduanya lalu meminta ijin untuk keluar dan akhirnya pergi meninggalkan perusahaan untuk menuju sebuah toko pernak-pernik.

Kyuhyun dan Sooyoung memilih barang yang mereka pikir cocok untuk kakak Kyuhyun. Keduanya tampak sangat menikmati kegiatan mereka hari itu. Keduanya sesekali tertawa saat Kyuhyun melakukan hal-hal konyol dengan barang-barang yang ada di sekitar mereka. Sooyoung juga sesekali melakukan hal yang sama dengan Kyuhyun dan kembali membuat keduanya larut dalam tawa bahagia.

Lalu saat keduanya sudah berjalan keluar dari toko dan akan kembali ke kantor, suara seorang wanita membuat Kyuhyun dan Sooyoung menoleh.

“KYUHYUN OPPA!!!!!” panggil gadis itu. Kyuhyun tampak terkejut lalu meminta Sooyoung untuk berjalan lebih cepat.

“Dia siapa? Apa kau mengenalnya?” tanya Sooyoung begitu mereka berhasil masuk ke dalam mobil Kyuhyun.

Kyuhyun mulai menyetir lalu menatap Sooyoung, “dia…..”

TBC

Aku kembali, maaf kalau ini agak membosankan ya. Soalnya aku ada banyak banget kerjaan, jadi ini bukan prioritas utamaku.

BTW aku mau nanya nih. Aku punya oneshoot HyukBoa, kira-kira kalian mau baca ngak kalau aku publish? Soalnya aku lagi suka banget sama couple ini. Kasih komennya ya^^

Buat yang nunggu After Story STLY, aku post besok atau lusa ya 🙂

Sekarang saatnya komentar……

Advertisements

65 thoughts on “The Days Part 9”

  1. Huaa..
    Keempat orang itu emang pantes disebut sahabat yg keren!
    Nggak terpisahkan walau sudah kembali menjadi manusia!
    Eh,itu siapa?
    Yoona kah?
    Atau ada cast baru?
    Aigoo..aku penasaran!
    Next part ditunggu thor..

  2. astagaaa , author sneng bggt yaaa bkin org penasaraaan -_____-
    aku hrap mreka berempat selalu bersahabat :))
    siapaa itu yg manggil kyu oppa ??

    next part dtggu chingu ………….
    hwaiting ^^

  3. wuuaah jd Kyuyoung sahabat kecil.. cinta monyetnya Kyu oppa jg trnyata.. hehe.. bkal jd cinta sjati tuh .. hoho…jodoh emg gk kmna,, ktemu Hae Sica jg.. dn yg teriaak pastii Yoona dh?? haha soktahu.. next.. fighting!!

  4. Apa mereka akan ingat kenangan waktu jadi malaikat…? Siapa ya yg manggi kyu?

    Di tunggu part selanjut’a 😀

    Nb: HyukBoA seperti’a menarik 🙂

  5. siapa tu yang manggil kyuppa???
    ternyata kyuppa sama soo eonnie sahabat lama toh, trus soo eonnie ntu cinta pertamanya kyuppa yah,
    makin keren aja ceritanya, d tunggu part selanjutnya 🙂

  6. itu siapa yg manggil kyuppa? yoona kah?
    ih,changmin nyebeli deh -____-

    ternyata kyuyoung itu teman kecil,ckck

    next part d tnggu 🙂

  7. Annyeong author
    Yeee akhirnya di post juga ceritanya
    Duh seneng banget lihat Kyuhyun dekat sama Sooyoung, semoga aja Sooyoung bentar lagi putus sama Changmin *evil smirk*
    Ciee jalan berdua, duhh siapa lagi yang manggil Kyuhyun? (¬_¬)
    Kenapa Kyuhyun pake gugup ? Apa yang manggil pacar Kyuhyun?

    Lanjutkan ya, penasaran sama kelanjutannya
    Next part aku tunggu
    Hwaiting

  8. Wahhhhh……daebakk chingu!!!!kyuppa ma soo rupany bershbt dr kecil!!!!tp siapa cwe yg manggil kyuppa?????aduh penasaran….dtggu next part’y……..

  9. wahh,, *sok dramatis* hehe :p
    kira” yg mnggil kyuppa tuch spa yahh??
    hmm pnsran dech,,,

    lnjut yya eonnie, jgn lma” ^^

  10. iya eonni, aku mau banget baca yag HyukBoa
    aku suka mereka saat dance bareng di SMT^^)v
    ________—-_______
    siapa gadis tadi yang manggil Kyu?
    kenapa kaya nya kyu menjauh dari gadis itu
    apa itu masa lalu Kyu?
    Changmin datang lagi, pasti amu ngerencana-in hal baru lagi
    OK chingu, next part i’ll be waiting!!!~

  11. Annyeong author

    Aigoo, mereka berempat bertemu lagi dan kyuyoung semakin mesra nih
    Wah soo-eon dingin banget changmin-oppa, tapi bagus tuh, kekeke… #dilemparlomboksamachangim
    Coba saja leeteuk-oppa juga bisa hidup lagi, pasti seru

    Makin seru ceritanya, dan yang manggil kyu-oppa pasti yoona-eon, kekeke
    Ditunggu kelanjutannya, fighting!!!

  12. hayoo ,, siapa tuh yang panggil2 kyuppa ..
    jgan bilang itu yoona ??
    kekeke,, 4 orang yang saling bersahabat di dunia ‘lain’ ketemu lagi di kehidupan nyata ^^
    lanjut yah thor ^^ next part di tunggu ^^

  13. itu siapa yg manggil Kyuppa? Hwaaaa…. penasaran thor, KyuYoung HaeSica, 2 couple kesukaanku. Akhirnya mrka bsa ktmu lg ^^ ditunggu lanjutannya author,jangan lma2 ne ;p

  14. yoona kah???
    aiiiisss blm slsae si changmin skrg d tmbh yg lain lg..
    addduuuhhh greget bgt deee
    pkkny d tggu klnjtnnya
    #jgn lama2 ya thor ^^

  15. Uoohh! Keren ni 4 shabat, HaeSica n Kyuyoung bner deh! Bner2 bkin aku iri akan prshabatan klian yg trus lnggeng smpe di dnia!
    Haish! Soo, jauhin cpet2 deh tuh Changmin.a.
    Hohoho! Kyuyoung mkin deket ni.. N trnyta mreka shabat kcil.
    Cuma ntu yg trakhir cyph? Yoona? Aigo.. Bngung.
    Next aj deh! Hihihi!

  16. whooaaaaa yeeeeyy kyuyoung deket lagi!!!
    jadi penasaran apa teuki oppa bisa jadi manusia lagi whaaaa keren banget
    eits tapi itu siapa lagiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s