chapter

The Days Part 8


Author: anjelji (@ordinary2509)
Judul: The Days
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun
Other cast: Find It
Genre: Romance
Length: Chapter

Ini part 8 yang aku buatnya cepet banget. Jadi maaf banget ya kalau kalian ngak suka sama ceritanya. Tapi mudah-mudahan kalian tetep RCL, soalnya aku sampai stress gara-gara mikirin cerita buat part ke 8 ini.
Sekarang kita mulai aja ya, dari pada aku banyak omong lagi.

AUTHOR POV

“Aku tahu aku tidak boleh mencintaimu. Tapi bagaimana kalau aku merasakannya sekarang?” kata Kyuhyun yang berhasil membuat nafas Sooyoung tercekat. Dia menatap Kyuhyun dalam tapi dengan tatapan terkejut.
“Apa maksudmu oppa?” tanya Sooyoung pura-pura tidak mengerti perkataan Kyuhyun.
“Aku tahu ini salah, tapi apa kau pikir aku bisa menahan perasaanku kalau aku bertemu denganmu setiap hari?” tanya Kyuhyun yang sekarang memegang tangan Sooyoung.
Sooyoung mendekat pada Kyuhyun, “oppa, aku tahu sangat sulit menahan perasaan itu. Tapi aku mohon jangan mencintaiku sekarang.” Kyuhyun menatap Sooyoung. “Bisakah kau mencintaiku saat kita sudah kembali menjadi manusia? Aku memang tidak tahu nanti kita akan bertemu lagi atau tidak, tapi kalau kalau kita memang ditakdirkan untuk bertemu lagi, aku yakin perasaan kita tidak akan berubah, meskipun mungkin kita tidak akan saling mengenal.” tambahnya.
“Perasaan kita?” tanya Kyuhyun.
“Aku yakin kau mengerti maksudku. Tapi aku tidak mungkin mengatakannya. Aku tidak mau kau menjadi malaikat selamanya.” jawab Sooyoung lalu melepaskan tangannya dari genggaman Kyuhyun. Sooyoung yang sudah melangkah menjauh dari Kyuhyun berbalik dan kembali mendekat. Sooyoung lalu mencium pipi Kyuhyun dan menatap pria di hadapannya itu sambil tersenyum. “Kita akan berjuang bersama.” katanya lalu meninggalkan Kyuhyun yang sekarang sedang tersenyum.
Sudah beberapa hari sejak terakhir kali Kyuhyun dan Sooyoung bertemu, Kyuhyun tidak pernah menemui Sooyoung. Sooyoung juga tidak berusaha menghubungi Kyuhyun, dia tahu Kyuhyun butuh waktu untuk sendiri. Sooyoung hanya mengisi hari-harinya dengan bekerja di toko Yuri dan mengobrol dengan Seohyun jika dia sedang tidak tidur.
Seohyun? Ya, sekarang dia sudah bisa melihat Sooyoung. Mungkin karena mereka sering sekali bersama dan juga Sooyoung yang lebih sering menggunakan tubuh Seohyun semenjak Kyuhyun tidak pernah menemuinya akhir-akhir ini. Tepatnya dua hari semenjak Kyuhyun mengatakan perasaannya pada Sooyoung.

FLASHBACK ON

Pagi itu saat Sooyoung terbangun, Sooyoung melihat seorang wanita yang sedang menatapnya dengan tatapan bingung. Sooyoung terkejut saat dia melihat wanita yang ada di hadapannya adalah Seohyun. Sooyoung langsung berdiri saat menyadari wajah Seohyun yang sangat dekat dengan wajahnya.
“Kau siapa?” tanya Seohyun tanpa ekspresi di wajahnya.
“K…K…Kau bisa me..lihatku?” tanya Sooyoung terkejut.
“Aku memang selalu merasa ada orang lain di kamarku. Dan entah bagaimana pagi ini saat aku pulang bekerja, aku melihatmu yang sedang tertidur di pojok tembok. Siapa namamu?” tanya Seohyun masih dengan ekspresi yang sama.
“Aku Choi Sooyoung. Maaf kalau aku mengganggumu. Tapi aku sangat membutuhkanmu untuk kembali hidup.” kata Sooyoung.
“Kembali hidup? Lalu bagaimana mungkin aku bisa melihatmu kalau kau sudah tidak hidup lagi?” tanya Seohyun yang masih belum mengerti.
“Aku…” Sooyoung menceritakan semua yang dialaminya. Mulai dari kejadian tabrakan yang dialaminya, tentang pertemuannya dengan Kyuhyun, kesempatan hidup keduanya dan juga dirinya yang membutuhkan Seohyun untuk membantunya.
Seohyun mendengarkannya dengan serius. Tapi dirinya terkejut saat Sooyoung menceritakan tentang malaikat bernama Kyuhyun. Nama yang sangat dikenalnya. Nama seorang namja yang seharusnya tidak dia cintai, tapi karena perasaanya pada namja yang memiliki nama yang sama dengan nama yang disebutkan Sooyoung, hidup Seohyun menjadi seperti sekarang.
“Kau kenapa?” tanya Sooyoung yang menyadari perubahan ekspresi di wajah Seohyun.
“Kyuhyun. Nama itu sama persis dengan nama seseorang yang memiliki tempat istimewa di hatiku.” jawab Seohyun. Tapi ekspresi wajahnya berubah sedih. “Dia adalah kakak tiriku, tapi selalu bersamanya setiap hari membuatku mencintainya. Sikapnya yang sangat penyayang dan selalu membuatku nyaman kalau berada di dekatnya, itulah yang membuatku mencintainya.” jelas Seohyun saat melihat ekspresi wajah bingung yang dilihatnya di wajah Sooyoung.
“Kalau kau memang memiliki keluarga, kenapa kau justru hidup sendirian disini?” tanya Sooyoung lagi.
“Kejadian itu terjadi setahun yang lalu, Hari itu aku sedang kuliah. Aku mendapatkan telpon kalau Kyuhyun oppa kecelakaan saat dia akan menjemputku. Saat itu aku memang memintanya untuk menjemputku, karena aku selalu ingin dia bersamaku sepanjang waktu karena aku mencintainya. Tapi ternyata dia justru mengalami kecelakaan saat di perjalanan menjemputku karena membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dan saat aku ke rumah sakit, kedua orang tua tiriku menyalahkan aku atas kecelakaan yang dialami oleh Kyuhyun oppa. Mereka bilang kalau aku tidak memaksanya untuk pergi menjemputku, kecelakaan itu tidak akan terjadi. Sejak itu aku memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarga tiriku. Aku juga selalu menyalahkan diriku kenapa aku harus mencintainya.” jelas Seohyun.
“Apa keluaga tirimu itu bermarga Seo? Karena yang aku tahu namamu Seo Joo Hyun.”
“Marga keluarga tiriku Cho. Aku memakai marga dari keluarga kandungku sejak aku memutuskan untuk pergi.” jelas Seohyun.
“Apa Kyuhyun yang kau maksud itu bernama Cho Kyuhyun, pria yang fotonya kau simpan?” tanya Sooyoung takut karena dia pernah melihat Seohyun memegang foto seorang pria yang wajahnya sangat mirip dengan Kyuhyun yang dikenalnya.
“Bagaimana kau bisa tahu?” tanya Seohyun yang sekarang menetap Sooyoung meminta penjelasan.
“Malaikat yang aku ceritakan itu, bernama Cho Kyuhyun. Dia kecelakan hampir setahun yang lalu. Dan sekarang dia sedang terbaring koma di rumah sakit.” jawab Sooyoung.
Seohyun mendekat ke arah Sooyoung dan mengguncangkan bahu Sooyoung, “lalu sekarang dia dimana? Kau bilang dia menjadi malaikat, sekarang dia dimana?” tanya Seohyun.
“Sudah beberapa hari dia tidak menemuiku. Ada sesuatu yang terjadi pada kami beberapa hari yang lalu, dan sejak itu aku belum bertemu dengannya lagi.” jelas Sooyoung dan Seohyun melepaskan tangannya dari bahu Sooyoung.
“Bisakah aku menemuinya?” tanya Seohyun penuh harap.
“Aku tidak yakin. Tapi aku akan berusaha melakukannya untukmu.” kata Sooyoung dan di balas senyuman oleh Seohyun. Senyuman pertama yang di lihat Sooyoung dari Seohyun.
Tapi ternyata Kyuhyun sama sekali tidak bisa Sooyoung hubungi. Sooyoung berkali-kali menghubungi Kyuhyun atau sekedar mengirim pesan, tapi hasilnya tetap sama. Kyuhyun tidak mau mengangkat telpon atau sekedar membalas pesannya.

FLASHBACK OFF

SOOYOUNG POV

Malam ini aku memutuskan untuk ikut Seohyun bekerja. Tapi karena bosan, aku memilih untuk berjalan-jalan di dekat coffe shop tempat Seohyun bekerja. Tapi langkahku terhenti saat melihat namja yang tidak menemuiku beberapa hari ini sedang duduk di atas motornya sambil melihat layar ponselnya. Aku berlari pelan menuju Kyuhyun yang sepertinya tidak menyadari kehadiranku.
“Oppa, kau sedang apa disini?” tanyaku saat sudah ada di dekat Kyuhyun.
Kyuhyun menoleh ke arahku, “kau sedang apa disini?” tanyanya dengan ekspresi terkejut.
“Kenapa wajahmu begitu? Apa kau tidak suka kalau aku datang menemuimu? Bukankah aku masih tanggung jawabmu?” tanyaku.
“Maaf kalau aku tidak menemuimu akhir-akhir ini. Aku sangat sibuk, Yoona lebih membutuhkanku dari pada kau.” jawabnya. Jadi dia tidak memperdulikanku karena lebih memilih Yoona? Tahu begitu aku tidak akan menghampirinya tadi.
Karena kesal mendengar jawabannya, aku memilih pergi meninggalkannya. Aku mendengar dia memanggil namaku, tapi aku tidak peduli karena aku sudah terlanjur kesal padanya.
“Kenapa kau pergi begitu saja?” tanyanya saat berhasil menyusulku, dia sekarang tepat berada di hadapanku. Entah kenapa aku sangat merindukannya, lalu air mataku langsung mengalir deras saat melihatnya begitu dekat denganku sekarang. “Hey, kau kenapa? Uljimayo!!!” katanya lalu menarikku ke dalam pelukannya.
“Kau jahat. Kenapa kau tidak menemuiku beberapa hari ini?” kataku sambil memukul bahunya sambil terus menangis.
Tiba-tiba Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatapku lembut, “aku harus membantu Yoona untuk kembali ke kehidupannya. Dan aku juga melakukannya untuk berusaha melupakan perasaanku padamu, walaupun sepertinya tidak berhasil.” katanya.
“Yoona sudah hidup kembali?” dia mengangguk. “Kapan?” tanyaku penasaran.
“Dua hari yang lalu.” jawabnya. Aku hanya tersenyum saat dia juga tersenyum padaku. “Apa yang kau lakukan disini?” tanyanya padaku.
“Aku sedang menemani Seohyun bekerja.” dia menatapku. “Dia bisa melihatku, mungkin karena kami sering bertemu. Juga karena kami yang hidup dalam tubuh yang sama, jadi dia bisa merasakan keberadaanku.” tambahku.
“Jadi kau sekarang sudah memiliki teman?” tanyanya, aku tersenyum.
“Sudah lama tidak mengajakmu jalan-jalan, mau jalan-jalan denganku?” tanyanya.
“Kau mengatakannya seperti mengajak seorang wanita berkencan.” godaku.
“Kau tenang saja, aku tidak akan mengajakmu berkencan sekarang. Aku akan menunggu waktu yang tepat untuk mengajakmu berkencan.” katanya lalu menarik lenganku.
“Tunggu, aku belum pamit pada Seohyun.” kataku saat mengingat Seohyun.
“Aku tidak akan lama, hanya mengitari sekitar sini saja. Saat kembali, kau baru mengatakan padanya.” katanya lalu menyuruhku naik ke atas motornya.
Kyuhyun mengajakku mengelilingi lingkungan sekitar tempat kerja Seohyun. Hanya sekitar lima belas menit kami berdua berkeliling. Saat kembali, aku meminta Kyuhyun menurunkanku di depan tempat bekerja Seohyun. Aku sengaja melakukan ini karena aku ingin mempertemukan Seohyun dan Kyuhyun. Aku hanya ingin memastikan Kyuhyun yang Seohyun maksud adalah Kyuhyun yang ada bersamaku sekarang.
“Kita minum kopi dulu, ya!!!” ajakku. Dia hanya mengangguk lalu mengikutiku masuk ke dalam coffe shop. Dari tadi aku memang menunjukkan diriku di depan semua orang, aku tidak mau Seohyun disangkan orang gila karena bicara denganku yang tidak terlihat.
“Selamat da….” ucapan Seohyun terputus saat dia melihatku dan Kyuhyun. “Kyuhyun oppa!!!” panggilnya. Dia langsung keluar dari belakang meja kasir dan berlari menuju Kyuhyun, Seohyun langsung memeluk Kyuhyun setelah dia menatap Kyuhyun sesaat. “Oppa, bagaimana oppa bisa disini? Aku sangat merindukanmu.” katanya.
Kyuhyun menatapku bingung, aku hanya tertunduk karena jujur aku cemburu melihat seorang wanita memeluk Kyuhyun seperti itu. Mungkin kalau Seohyun memang adik Kyuhyun, aku tidak akan merasakan ini, tapi aku belum benar-benar yakin.
“Maaf, tapi kenapa kau memelukku?” tanya Kyuhyun. Seohyun langsung melepaskan pelukannya dan memandang Kyuhyun terkejut.
“Oppa, kau lupa padaku?” tanyanya. Kyuhyun lalu berjalan mendekatiku dan menarikku sedikit menjauh dari Seohyun.
“Kenapa dia memanggilku oppa? Aku yakin kau tahu sesuatu.” katanya padaku. Aku tidak berani menatapnya, aku yakin dia sedang menatapku tajam sekarang. “Jawab aku Choi Sooyoung. Kalau tidak aku tidak akan membiarkan kita berdua menjadi manusia lagi.” ancamnya.
Aku memandangnya takut, aku tidak mungkin membiarkan dia melakukan itu. “Dia menceritakan tentang keluarganya padaku waktu itu. Dan ceritanya sama persis dengan adik tirimu yang hilang, jadi aku pikir mungkin kau adalah kakak tirinya.” jelasku. Aku melihat sorot mata Kyuhyun berubah, tidak setajam tadi.
Lalu tiba-tiba dia memelukku, “terima kasih sudah membantuku. Tapi sekeras apapun kita mencoba, aku tetap tidak akan mengingat semuanya. Aku sudah bertanya pada Leeteuk hyung, dan dia bilang aku tidak mungkin mengingatnya. Jadi sia-sia saja kau mempertemukanku dengannya.” katanya lalu melepaskan pelukannya dariku.
“Kau bertemu Leetek-ssi?” tanyaku, dia mengangguk. “Apa dia tahu kau mengatakan…” aku takut melanjutkan ucapanku.
“Aku tahu maksudmu.” aku menatapnya takut. “Dia bilang, untung saat itu kau tidak mengatakan hal yang sama denganku. Jadi kita tidak melanggar apapun.” katanya. Aku lalu tersenyum karena kesempatan kami untuk hidup lagi tidak lenyap begitu saja karena pengakuannya malam itu.
“Kita harus menjelaskan ini pada Seohyun. Aku yakin dia pasti mengerti kalau kita menjelaskannya.” kataku lalu menarik lengan Kyuhyun. Seohyun tampak memandang Kyuhyun sedih, mungkin dia sedih karena Kyuhyun tidak bisa mengingatnya. “Seohyun-ssi, aku minta maaf karena Kyuhyun oppa tidak bisa mengingatmu. Tapi dia akan mengingatmu saat dia kembali menjadi manusia nanti. Mungkin aku yang justru tidak akan diingatnya saat dia kembali hidup nanti.” kataku sedih saat mengucapkan kalimat terakhirku.
“Aku mohon jangan membahasnya sekarang.” kata Kyuhyun sambil menggenggam tanganku.
Aku tersenyum sambil menatapnya, “Seohyun-ssi, aku mohon kembalilah ke keluargamu. Aku yakin keluarga Kyuhyun oppa sangat menyayangimu. Dan tolong jaga dia saat dia hidup kembali nanti.” kataku lalu menatap Seohyun lembut.
“Aku pasti akan kembali, tapi mungkin tidak sekarang. Dan soal menjaganya, aku pasti akan melakukannya tanpa kau memintanya Sooyoung-ssi.” jawabnya. Aku lihat dia tersenyum padaku dan Kyuhyun, aku dan Kyuhyun pun membalas senyumannya.
“Tapi kenapa harus nanti kalau kau bisa melakukannya sekarang.” ucap Kyuhyun

AUTHOR POV

Pagi ini Kyuhyun mengajak Sooyoung dan Seohyun pergi ke rumah sakit. Sekarang Kyuhyun dan Sooyoung akan mempertemukan Seohyun dengan keluarga Kyuhyun. Hanya Sooyoung yang menampakkan dirinya, Kyuhyun tidak melakukannya karena dia tidak mungkin melakukannya di hadapan orang yang memiliki ikatan darah dengannya.
“Kau siap?” tanya Sooyoung, Seohyun mengangguk.
Sooyoung membuka pintu kamar Kyuhyun pelan. Dan kebetulan di dalam ruangan itu ada appa, eomma dan noona Kyuhyun. Sooyoung tersenyum lalu membungkuk hormat pada ketiga orang di dalam ruangan itu.
“Annyeonghaseyo, saya temannya Kyuhyun. Choi Sooyoung imnida.” kata Sooyoung melihat ketiga orang itu memandangnya heran.
“Oh, kalau begitu masuklah!!!” kata eomma Kyuhyun ramah.
“Saya datang kesini untuk membawa seseorang menemui kalian.” kataku sambil sedikit masuk ke dalam ruangan. Ketiga orang itu menatapku bingung. “Seohyun-ssi masuklah!!!” perintahku. Seohyun lalu masuk dan berdiri di sampingku.
“Seohyun????” kaget ketiga orang di hadapan Sooyoung dan Seohyun itu seraya bangkit dari duduknya. “Seohyun-ah, kau kemana saja? Kenapa kau pergi meninggalkan kami? Apa kau tahu kami sangat mencemaskanmu?” kata noona Kyuhyun lalu memeluk Seohyun dan diikuti oleh appa dan eomma Kyuhyun.
“Dimana kau menemukannya?” tanya eomma Kyuhyun pada Sooyoung.
“Saya bertemu dengannya di sebuah coffe shop. Kebetulan saya sering kesana, dan saat saya melihatnya saya ingat pernah melihat fotonya beberapa kali di ponsel Kyuhyun. Dan saat itu saya memutuskan untuk membawa dia kembali.” ucap Sooyoung. Tentu saja dia berbohong, dia tidak mungkin mengatakan bahwa selama ini dia meminjam raga Seohyun.
Sooyoung menunggu di luar kamar bersama Kyuhyun. Sekitar satu jam Seohyun keluar dari kamar Kyuhyun dengan mata sembab, dia terus menangis karena bisa kembali bertemu dengan keluarga tirinya. Sooyoung tersenyum melihat Seohyun yang sedang menutup pintu. Kyuhyun langsung membawa Sooyoung dan Seohyun untuk pulang.
“Kau mau masuk?” tanya Sooyoung begitu mereka sampai di ujung jalan dekat rumah Seohyun, setelah sebelumnya mereka mengantarkan Seohyun ke tempat kerjanya untuk mengundurkan diri. Seohyun tidak ikut pulang karena dia akan kembali ke rumah sakit untuk menemani keluarganya yang sedang menjaga Kyuhyun.
“Tidak usah, aku ada urusan lain.” jawab Kyuhyun saat mereka sudah berada di luar mobil. Sooyoung hanya mengangguk tanda mengerti.
Tapi saat Kyuhyun akan membuka pintu mobilnya, terdengar suara tetesan air. Kyuhyun dan Sooyoung langsung menatap kalung Sooyoung yang mengeluarkan cahaya yang sangat terang. Lalu tiba-tiba muncul Leeteuk dengan pakaian khas malaikat, berbeda sekali dengan yang biasa dia kenakan saat bertemu dengan Sooyoung.
“Sooyoung-ssi, selamat. Kau berhasil kembali hidup. Dan kau Kyuhyun, kau juga berhasil menjalani tugasmu. Sekarang kalian berdua bisa kembali ke kehidupan kalian yang sebenarnya.” katanya lalu Kyuhyun dan Sooyoung merasakan sebuah tarikan yang kuat dari dalam diri mereka lalu tiba-tiba keduanya menghilang dari pandangan Leeteuk. Leeteuk tersenyum lalu ikut menghilang.
Leeteuk pergi ke rumah sakit dan pergi menemui Seohyun yang terlihat habis menangis. “Nona Seohyun!!!” panggil Leeteuk.
Seohyun menoleh lalu menatap Leeteuk bingung sambil menghapus air matanya yang masih tersisa. “Kau siapa?” tanya Seohyun.
“Aku hanya ingin memberi tahu. Air mata tulusmu untuk Sooyoung berhasil membuat Kyuhyun dan Sooyoung kembali hidup. Kau menyelamatkan hidup mereka berdua.” katanya lalu pergi begitu saja.
Seohyun bingung dengan ucapan Leeteuk. Lalu dia mengingat cerita Sooyoung tentang air mata, Seohyun langsung berlari menghampiri kamar Kyuhyun dan melihat orang tua dan eonninya sedang menangis sambil memeluk Kyuhyun.

KYUHYUN POV

Aku membuka mataku perlahan, aku merasakan ada sesuatu yang menempel di beberapa bagian tubuhku. Dan hal pertama yang aku lihat adalah eomma yang sedang mengobrol dengan appa dan Ahra noona.
“Eo…Eo..mm.aa” kataku lirih. Aku melihat eomma menghampiriku lalu memelukku sangat erat, dan aku juga bisa mendengar isakan tangis dari eomma dan juga appa dan Ahra noona.
“Sayang, kau sudah bangun. Terima kasih Tuhan, kau sudah mengembalikan putra kami.” kata eomma lalu memelukku lagi. Lalu aku melihat Seohyun tiba-tiba masuk dengan terburu-buru lalu memelukku dengan sangat erat.
Aku melihat dokter dan beberapa perawat masuk ke dalam ruanganku lalu memeriksa keadaanku. Aku hanya pasrah menerima perlakuan mereka padaku, tubuhku masih sangat lemah untuk menolak. Tak lama mereka keluar dan mengajak appa untuk brbicara.
“Eomma aku kenapa?” tanyakku.
“Kau jangan banyak bicara dulu, sekarang kau istirahat saja.” kata eomma dan aku bisa melihat Seohyun dan Ahra noona tersenyum meskipun air mata mereka masih tetap mengalir dengan deras dari mata mereka.
Aku sedang berjalan-jalan bersama Seohyun di sekitar taman rumah sakit. Ini sudah satu bulan sejak aku sadar dari koma panjangku. Aku sekarang sedang menunggu Seohyun yang sedang mengambil air minum. Tiba-tiba mataku melihat seorang yeoja yang sedang berjalan sendirian sambil membawa botol infus yang digantung di sampingnya sambil mendengarkan musik. Ternyata dia sedang berjalan ke arahku, meskipun mungkin dia hanya akan berjalan melewati jalan ini saja. Siapa gadis itu? Kenapa aku merasa sangat dekat dengannya?
“Oppa, kau kenapa?” tanya Seohyun.
Aku menoleh lalu tersenyum, “tidak apa-apa.” jawabku.
Aku kembali melihat gadis yang tadi ku perhatikan, ternyata dia sudah sangat dekat denganku. Lalu aku melihat dia berjalan ke dekat Seohyun, dia tampak tidak melihat Seohyun. Dia terlihat sibuk dengan ipod yang dia bawa. Tidak lama aku melihat gadis itu menabrak tubuh Seohyun hingga terjatuh. Aku bangkit dari dudukku lalu membantu Seohyun dan gadis itu untuk berdiri.
“Kalian baik-baik saja?” tanyaku pada Seohyun dan gadis tadi.
Aku melihat Seohyun kesal, tapi ekspresi wajahnya langsung berubah saat dia melihat wajah gadis yang menabraknya. “Soo..Sooyoung-ssi?” tanyanya.
Gadis itu menatapku lalu menatap Seohyun, “kau siapa? Bagaimana kau tahu namaku?”

TBC

Maaf kalau part ini aneh. Aku buatnya cuma dalam waktu empat jam, jadi maaf kalau banyak banget kekurangannya. Aku sengaja ngak nyeritain secara detail air mata yang di dapetin Sooyoung dari Seohyun, karena bukan itu inti dari cerita ini. Jadi maaf kalau aku ngak begitu jelasin ya^^
Buat After Story Sorry To Leave Younya minggu depan ya aku post, soalnya ide aku ngak ada buat bikin ceritanya. Sekali lagi maaf kalau aku ngak bisa nepatin janji aku^^
RCL ya 🙂

66 thoughts on “The Days Part 8”

  1. Author..gomawoyo udah mau post part 8 nya..
    Aku udah lama nunggu karena penasaran..

    Akhirnya mereka jadi manusia kembali.
    Semakin menarik!

    Omo,kyuyoung sama2 lupa..gimana ama hubungan mereka? Secara yg ingat dan tau cerita kyuyoung hanya seo dan seo juga suka ama kyuppa..

    Author..buat next part aku bakal tunggu!
    Ini salah satu ff favorit aku 😉

  2. Yeayy!!
    Akhirnya kyuyoung jd manusia lagi!!!
    Tp kayaknya mereka gk inget satu sama lain ya 😦
    Ayo seoo!!!
    Bantuin kyuyoung ya..
    please….ㅠㅡㅠ

  3. Horeee akhir’a mereka kembali ke dunia..
    Bagus koq, ga aneh, cuma rasa’a alur part ini terasa lebih cepat 😀
    Di tunggu part selanjut’a

  4. Annyeong author dan gomawo sudah di post fic chap 8 nya, saya sangat menunggu fic ini ^^

    Kyaaa mereka kembali hidup, gomawo buat seo-eon sudah menyelamatkan mereka
    Omo, kyu-oppa sama soo-eon so sweet sekali
    Ahh jadi benar seo-eon menyukai kyu-oppa
    Dan syukurlah soo-eon tidak membalas pengakuan kyu-oppa, jadi mereka kembali menjadi manusia

    Aigoo, bagian-bagian akhirnya benar-benar menyedihkan, mereka tidak mengingat satu sama lain
    Tapi seo-eon mengingat soo-eon, bagaimana bisa?

    Perjalanan mereka masih panjang, semoga semuanya berjalan dengan lancar

    Ditunggu kelanjutannya dan saya harap tidak lama, kekeke
    Fighting author!!!

  5. harus Seneng atau sedih ni gw??
    Seneng karna KY uda hdup lagi,
    Sedih karna mereka ga ingat satu sama lain 😐
    kira-kira mau ga yaa seo bntu KY untuk bersama lagi?
    Mudah-mudahan aja dya mau 🙂 😀

    lanjutannya ditunggu^^

  6. Yeay! Di publish jg akhr.a..
    Wuah, Seo klau ktmu di dlm ff ni, aku mw trima ksih bgt soal.a bsa bkin Kyuyoung jdi mnusia.. Se-engga.a kan mrka gk prlu tkut slng jtuh cnta lgi..
    Yah, pda slng lupa yah? Eumm.. *cemberut*
    ayo Seo stuin donks Kyuyoung! Jgn smpe kmu mlah mw ngerebut Kyu..
    Next part thor!

  7. kyyyaa,,,
    akhir.a mrka jdi mnsia lgi ..
    mdh”an mrka jdi slng ingat ,,

    part 9.a jgn lma”.a yah chinguu ..
    hwaiting 😀

  8. Wah kyuyoung jadi manusia lagi 😀 oh ya thor mending ga usah cepet cepet bikin ff nya,daripada ntar kalo cepet cepet hasilnya ga memuaskan mending santai tapi hasilnya memuaskan 😀

  9. wahh daebak chinguuuu, walaupun kamu cm bikinnya 4 jam, tp bagusss.. emang sih agak kecepetan kali yaa.
    next part dtggu chingu 🙂

  10. Wahhhh…akhirnya kyuyoung kmbli jd mnusia jg,jd eg sbr nggu part next’y….daebakk chingu……..dtggu part nextny……hwaiting:D

  11. akhirnya kyuyoung hidup lagi, tapi mereka berdua gak saling ingat, jadi sedih 😦
    makin daebak ceritanya, d tunggu part 9 nya 🙂

  12. Good job thor,walaupun dibuat dalam waktu 4 jam . Tapi not bad,ya walaupun agak kecepetan alurnya tp aku tetep nikmatin kok bacanya . Dan yang paling penting,mereka udah jadi manusia lg \(´▽`)/ jadi ga ada larangan saling mencintai . Kyu kayaknya ikatan batinnya kuat ya keke~

  13. wah ceritanya daebak chingu
    mianhe baru bisa komen di part ini karena baru bisa online sekarang *abaikan*
    wah ceritanya seru chingu akhirnya mereka kembali jadi manusia
    tapi kasian mereka gak inget tentang mereka dulu
    di tunggu next partnya penasaran sama lanjutannya 🙂

  14. adduuhh campur aduk bgt perasaan baca part ini
    akhrnya kyuyoung sm2 kmbli jd mnsia
    penasaran deh gmn mrka b2 bs jatuh cnta
    hhihiii
    kira2 seo mw bantuin soo eonni gak ya??
    secara dy jg kn suka sm kyuppa
    pkkny bnr2 d tggu next partny
    jgn lama2
    😉

    author jjang !!
    🙂

  15. Annyeong author
    Yeee part 8 udah di post, aku udah nunggu lama nih cerita 😀
    Seneng banget lihat Sooyoung sama Kyuhyun udah kembali hidup lagi, thanks buat Seohyun 😀
    Aku suka banget sama alurnya thor, gaa jelek kok
    Duhh cuman 4 jam? *kasih air minum, terus makanan*

    Lanjutkan ya thor, penasaran banger sama kelanjutannya
    Next part aku tunggu
    Hwaiting

  16. aigoo~ perjalan panjang baru akan di mulai^^
    Soo, Kyu hwaiting!!!!~
    ternyata, mereka harus mulai dari awal mereka bertemu
    dan meresa ada ingatan kecil cuma Kyu aja di part ini Soo masih belum
    di tunggu kelanjutannya chingu^^
    Hwaiting!!!~

  17. waaah mereka udh pada sadar yaaa …
    trus hubungan mreka selanjutnya gimana ? ._.
    *penasaran*
    next part dtggu ya chinguuu ..
    hwaiting ^^

  18. Yeyyy……
    Akhirnya Kyuyoung kembali jdi manusia….
    Penasaran nih dng kelanjutannya….
    Di tunggu next part nya eonni…..
    ^_^

Leave a Reply

