twoshoot

Sorry To Leave You Part (1/2)


Author: anjelji (@ordinary2509)
Judul: Sorry To Leave You
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun
Other cast: Find It
Genre: Romance
Length: Twoshoot

Ini aku buat twoshoot yang terinspirasi dari MVnya Davichi yang Don’t Say Goodbye. Aku buat soalnya aku suka banget sama MVnya, dan semoga kalian suka ya sama ceritanya. Fanfic ini buat selingan karena The Daysnya belum jadi.
Untuk part pertama ini aku cuma pake Kyuhyun sama Author pov dulu ya. Nanti di part duanya baru aku pake Sooyoung pov (mungkin).

KYUHYUN POV

Aku menatap layar TV yang sedang menyiarkan berita tentang penangkapan seorang penculik kelas kakap yang sering menculik anak-anak orang kaya di negara ini untuk mendapatkan uang yang cukup banyak dari tebusan yang keluarga orang-orang yang dia culik. Dan betapa terkejutnya aku saat melihat wajah seorang lelaki dengan perawakan tinggi dan bertubuh besar yang tangannya diborgol serta dijaga ketat oleh polisi.
“Orang itu.” gumamku.
Lalu saat pria itu sudah masuk ke dalam mobil tahanan, aku melihat wanita-wanita yang menjadi korban penculikannya. Nafasku semakin tercekat saat mataku berhasil menangkap sosok wanita tinggi yang tertangkap oleh lensa kamera. Hatiku terasa tertusuk ribuan jarum tajam saat melihat wajahnya yang pucat serta penampilannya yang tampak sangat berantakan.
Wanita yang membuat hidupku dipenuhi oleh rasa bersalah. Dan harus aku akui bahwa aku sangat merindukannya. Tanpa pikir panjang aku langsung mengambil jaket dan kunci mobilku. Aku langsung membawa mobilku ke kantor polisi. Sekitar empat puluh lima menit aku sampai di halaman kantor polisi. Aku keluar dengan buru-buru dan menanyakan keberadaan gadis yang aku cari. Saat aku sudah mengetahui keberadaannya, aku langsung berlari untuk menghampirinya.
Itu dia, gadis yang sudah sebulan ini mampu membuat kerja otakku tidak seperti biasanya. “Soo!!!” panggilku pelan. Dia menatapku dengan mata besarnya. Matanya memancarkan kesedihan yang sangat mendalam dan itu membuatku sangat terluka.
“PERGI!!!! AKU TIDAK MAU BERTEMU DENGANMU!!!!” teriaknya histeris. Aku berusaha mendekatinya tapi dia justru menghindar. Aku benar-benar tersiksa saat melihatnya ketakutan melihatku.
“Soo, ini aku Kyuhyun.” kataku lagi.
“Kyuhyun?” tanyanya dengan suara pelan, aku mengangguk. “AKU BENCI PADA KYUHYUN. DIA YANG MEMBUATKU ADA BERSAMA PENJAHAT ITU LAGI.” katanya dan berhasil membuatku terduduk lemah tidak berdaya di hadapannya.
“Maaf tuan. Tapi sebaiknya anda pergi. Dia terlihat tidak mau bertemu dengan anda.” kata seorang polisi wanita padaku.
“Tapi…”
“Anda tenang saja. Kami akan menjaganya.” aku pun hanya mengangguk pasrah karena Sooyoung terlihat benar-benar ketakutan melihatku.
Aku berjalan gontai menuju mobil dan mulai menyetir dengan sangat pelan menuju rumah. Saat aku masuk, aku melihat Seohyun yang merupakan kekasihku sedang duduk sambil menonton TV. Dia lalu tersenyum saat menyadari kehadiranku.
“Oppa dari mana?” tanyanya.
Aku tidak menjawab meskipun aku bisa mendengar pertanyaannya. Otakku masih terisi penuh oleh Sooyoung, gadis yang justru aku aku tinggalkan saat dia benar-benar membutuhkanku. Aku masuk ke dalam kamar tanpa menghiraukan panggilan Seohyun. Aku menjatuhkan tubuhku di atas kasur lalu menatap kosong langit-langit kamarku. Tiba-tiba bayangan kejadian beberapa bulan yang lalu saat aku melakukan kesalahan terbesar yang pernah aku buat selama hidupku kembali ku ingat.

FLASHBACK ON

Aku sedang menatap langit malam melalui teropong bintang yang ada di beranda rumahku. Malam ini cukup cerah, jadi aku bisa melihat langit malam ini dengan jelas. Namun kesenanganku sedikit terusik saat ponselku berdering.
‘Kyu, bisa kau antarkan kertas yang kemarin aku berikan padamu? Tolong ya, aku tidak bisa ke rumahmu sekarang.’
“Kenapa dia tidak menyuruh pegawainya saja untuk mengambil kertas itu? Dasar Eunhyuk hyung menyebalkan.” kataku kesal karena harus pergi malam-malam begini. Tidak tahukan dia kalau ini sudah jam sepuluh malam?
Dengan malas aku bangkit dari kursi lalu mengambil kertas yang Eunhyuk maksud tadi lalu mengambil kunci mobilku dan pergi menuju rumah Eunhyuk. Hanya butuh lima belas menit aku sampai di rumah Eunhyuk yang cukup besar. Maklum, dia adalah seorang pengusaha sukses.
“Hyung!!! Hyung!!! Kau dimana?” aku sedikit berteriak saat memasuki rumahnya. Aku tidak perlu menekan bel karena aku sudah biasa kesini.
“YA!!! Bisakah kau tidak berteriak? Kau pikir ini hutan?” gertak Eunhyuk padaku.
“Sudahlah aku tidak mau berdebat. Ini kertas yang kau butuhkan.” kataku lalu menyerahkan kertas yang dibutuhkannya. “Sudah ya, aku pulang dulu. Ini sudah terlalu larut.” aku lalu berjalan menuju mobil dan Eunhyuk mengantarkanku.
“Hati-hati dijalan.” katanya.
“Ne.” jawabku singkat.
Aku menjalankan mobilku dengan kecepatan sedang, dan akhirnya aku sampai di rumahku. Aku keluar dari mobil dan mulai berjalan menuju rumahku. Tapi saat aku melewati bak sampah, ada sebuah plastik besar yang tiba-tiba bergerak. Aku yang terkejut spontan langsung menghindar. Plastik itu kembali bergerak saat aku mencoba mendekatinya. Akhirnya aku memberanikan diri untuk membuka plastik itu dan aku hampir saja terjatuh saat melihat sosok seorang wanita dalam plastik ini.
“Dia manusia atau bukan, ya?” tanyaku takut.”Tapi sepertinya dia manusia. Apa dia masih hidup?” aku pun langsung mengeluarkannya dari plastik dan memastikan dia bernafas atau tidak. “Ternyata dia masih hidup.” kataku. Aku langsung membawanya masuk ke dalam rumah dan membawanya ke kamar tamu.

AUTHOR POV

Matahari sudah bersinar saat seorang gadis bangun dari tidurnya. Dia terlihat bingung saat matanya menangkap sebuah ruangan yang tidak dia kenali.
“Kau sudah bangun?” tanya sebuah suara yang membuat gadis itu terkejut. “Kau terkejut? Mianhe.” katanya lagi.
“Kau siapa?” tanya gadis itu takut.
“Cho Kyuhyun imnida. Kau?”
“Choi..Choi Sooyoung imnida.” jawabnya ragu.
“Bagaimana kau bisa di dalam plastik sampah di depan rumahku semalam?”
“Semalam ada yang mengejarku. Lalu saat melewati rumahmu, aku melihat ada plastik sampah. Jadi aku memutuskan untuk masuk ke dalamnya agar tidak ketahuan. Tapi ternyata aku ketiduran disana.” jelasnya.
Kyuhyun mengangguk. “Mandilah, setelah itu kita sarapan. Bajunya ada didalam lemari.” kata Kyuhyun. Sooyoung hanya mengangguk.
Kyuhyun menunggu Sooyoung selesai mandi sambil menggejarkan tugas kantornya. Kyuhyun menghentikan kegiatannya saat melihat Sooyoung keluar dari kamar dengan gaun putih selutut milik kakak Kyuhyun yang kebetulan disimpan di rumahnya.
“Cantik.” gumam Kyuhyun pelan. “Ah, duduklah. Kita sarapan dulu.” kata Kyuhyun saat menyadari Sooyoung yang terus menatap makanan di hadapannya.
Sooyoung makan dengan sangat lahap. Dia telihat seperti orang yang tidak makan satu minggu. Kyuhyun hanya menatapnya bingung.
“Apa kau punya keluarga?” tanya Kyuhyun. Sooyoung menggeleng. Kyuhyun hanya tersenyum menanggapi jawabannya. “Habiskan makananmu.” kata Kyuhyun lagi sambil beranjak dari tempat duduknya.
“Kau mau kemana?” tanya Sooyoung.
“Wae? Kau mau ikut?” tanya Kyuhyun balik. Sooyoung terlihat berpikir lalu tidak lama dia mengangguk. “Kalau begitu habiskan dulu makananmu lalu kita pergi.” kata Kyuhyun lagi.
Setelah Sooyoung menghabiskan makanannya, Kyuhyun membawa Sooyoung ke sebuah tempat yang tidak jauh dari rumah Kyuhyun. Tempat itu banyak sekali rerumputan, tapi tempatnya sangat nyaman. Ada sebuah pondok tidak jauh dari tempat mobil Kyuhyun terparkir.
“Kau mau apa disini?” tanya Sooyoung begitu mereka berdiri di sebuah tempat yang besarnya seperti sebuah lapangan tapi hanya berisikan rerumputan ini.
“Aku mau melihat gerhana matahari. Aku harus melakukannya hari ini karena seorang temanku memintaku untuk melakukannya.” jelas Kyuhyun. Sooyoung hanya mengangguk lalu tersenyum.
Kyuhyun mengeluarkan barang-barang yang diperlukan untuk melihat gerhana matahari kali ini. Sesekali Kyuhyun memperhatikan Sooyoung yang sedang asik berlarian mengejar burung-burung yang berterbangan dengan bebasnya.
“Apa gerhana mataharinya sudah muncul?” tanya Sooyoung saat berada di samping Kyuhyun.
“Sepertinya belum. Nanti kalau sudah terjadi, aku akan memberitahumu.” kata Kyuhyun. Sooyoung mengangguk.
Mereka berdua menunggu selama beberapa jam sampai akhirnya Kyuhyun memanggil Sooyoung. “Sooyoung-ssi, lihat!!!” kata Kyuhyun sambil menunjuk langit.
“Ada apa?” tanya Sooyoung tidak mengerti.
“Gerhananya sedang berlangsung. Kau mau lihat tidak?”
“Jeongmal?” Sooyoung lalu menghampiri Kyuhyun dan melihat gerhana matahari melalui teropong yang Kyuhyun bawa. “Wah, ini pertama kalinya aku melihat gerhana matahari secara langsung.” kata Sooyoung senang.
Setelah langit cukup gelap, Kyuhyun mengajak Sooyoung pulang untuk makan malam. Sooyoung terlihat makan dengan lahap saat makan malam. Kyuhyun yang melihatnya hanya tersenyum karena ini pertama kalinya diam melihat seorang wanita dengan nafsu makan sebesar Sooyoung.
“Kau sudah selesai?” tanya Kyuhyun saat melihat Sooyoung meletakkan sendok dan sumpitnya.
“Hmm. Makanannya enak sekali.” puji Sooyoung.
“Syukurlah kalau kau suka.”
“Bolehkah aku masuk ke dalam kamarku sekarang?”
“Tentu saja. Kau pasti sangat lelah karena menemaniku dari pagi.” Sooyoung tersenyum singkat lalu meninggalkan Kyuhyun.
“Eh, siapa yang akan membersihkan semua piring ini?” tanya Sooyoung tiba-tiba.
Kyuhyun menoleh, “tentu saja aku. Aku kan tinggal sendirian.”
“Kalau begitu biar aku saja yang mencuci semua piringnya. Anggap saja ini ucapan terima kasihku karena kau mau menolongku.” Sooyoung lalu membereskan semua piring dia atas meja dan membawanya ke tempat cuci piring. Setelah selesai, Sooyoung baru masuk ke dalam kamarnya.

KYUHYUN POV

Ini sudah tiga minggu sejak kehadiran gadis bernama Choi Sooyoung itu. Sudah satu minggu terakhir ini hubungan kami terasa berbeda. Semuanya karena sebuah kejadian yang tidak sengaja terjadi pada kami. Saat itu aku sedang membereskan buku, tiba-tiba dia muncul dan membuatku terkejut. Ternyata dia juga ikut terkejut sampai hampir terjatuh. Aku refleks menahannya. Entah ada dorongan dari mana, aku mencium bibirnya. Sejak saat itu, aku dan Sooyoung semakin dekat. Rasanya selalu menyenangkan kalau ada di dekatnya.
“Oppa, kau sedang apa?” tanyanya saat keluar dari kamar.
Aku berjalan mendekatinya lalu memeluknya. “Aku hanya sedang menikmati pemandangan pagi ini. Kau mau sarapan apa?” tanyaku.
“Apa saja.”
“Kalau begitu aku akan menelpon bibi Kim untuk membawakan sarapan untuk kita.” aku melepaskan pelukanku dan meraih ponselku lalu menelpon bibi Kim.
“Kau mau pergi lagi hari ini?” tanya Sooyoung dengan wajah sedih.
“Wae? Kau mau ikut?” tanyaku sambil memeluknya lagi.
“Bolehkan?” tanyanya antusias.
“Tentu saja.”
Tiba-tiba dia mengecup bibirku sekilas dan tersenyum. “Gomawo oppa. Kalau begitu aku siap-siap dulu.” dia melepaskan pelukanku dan pergi ke dalam kamarnya.
Saat Sooyoung keluar, aku sedang menyiapkan makanan yang baru saja bibi Kim antarkan. “Kau sudah siap?” Sooyoung mengangguk. “Kita sarapan dulu, setelah itu baru kita pergi.” kataku lagi. Seperti biasa Sooyoung makan dengan lahap. Setelah selesai, kami langsung pergi menuju rumah Eunhyuk.
Saat berada di rumah Eunhyuk, Sooyoung tampak lebih menikmati waktunya di taman belakang rumah Eunhyuk sambil menungguku yang sedang membahas beberapa pekerjaan dengan Eunhyuk.
Tiba-tiba ponselku berbunyi. Aku tidak mengenal nomor ini.
‘Apa ini dengan Cho Kyuhyun?’ tanya sebuah suara sebelum aku sempat megatakan ‘halo’
‘Ne, ini dengan siapa?’
‘Kau tidak perlu tahu siapa aku. Yang penting adalah apa tujuanku menelponmu.’
‘Apa maksud anda?’
‘Kau sedang bersama wanita bernama Choi Sooyoung kan?’ tanyanya
‘Ne.’ jawabku.
‘Bawa dia padaku sekarang.’ katanya.
‘Kenapa aku harus membawanya padamu? Memangnya kau siapa?’ tanyaku dengan suara agak kesal.
‘Kau memang harus membawa dia padaku. Karena kalau tidak, kekasihmu yang bernama Seo Joo Hyun akan tinggal nama.’ katanya.
‘Apa yang kau lakukan pada Seohyun?’ tanyaku membentak
‘Kau hanya perlu membawa gadis itu ke ujung jalan dekat rumahmu jam sepuluh nanti. Dan aku akan menyerahkan kekasihmu. Tapi kau juga harus menyerahkannya padaku.’ katanya lalu menutup sambungan telponnya
‘Halo…Halo…’
“Kau kenapa?” tanya Eunhyuk. Aku tidak menjawab. Aku lalu mencari Sooyoung ke taman belakang lalu menatapnya. Dia tersenyum padaku.
“Mianhe Sooyoung-ah.”

AUTHOR POV

Waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh kurang lima menit. Kyuhyun sesekali memandang ke arah Sooyoung yang sedang memandang ke luar jendela. Dia lalu menghentikan mobilnya saat melihat sebuah mobil sedan putih di hadapannya.
“Kenapa berhenti?” tany Sooyoung tidak mengerti.
“Kita turun. Ada yang orang mau aku temui.” jawab Kyuhyun tanpa memandang Sooyoung.
Sooyoung hanya menurut tanpa menaruh curiga sedikit pun pada Kyuhyun. Tapi langkah Sooyoung langsung terhenti saat melihat sosok pria bertubuh besar yang sedang berdiri di samping mobil putih dengan seorang gadis di sampingnya.
“Shireo!!!” kata Sooyoung pada Kyuhyun. Tapi Kyuhyun tetap menarik lengan Sooyoung untuk menuju pria berbadan besar itu.
“Anak pintar. Ini kekasihmu.” kata pria itu saat Kyuhyun menyerahkan Sooyoung dan dia memberikan Seohyun pada Kyuhyun. “Pergilah!!!” perintahnya. Kyuhyun berbalik sambil menggandeng Seohyun.
“OPPA KAJIMA!!!! DIA ORANG JAHAT!!!!!” teriak Sooyoung. Kyuhyun sempat berhenti dan mengepal tangannya. Tapi Kyuhyun tetap tidak berbalik sampai suara Sooyoung tidak dia dengar lagi, Kyuhyun baru berbalik.
“Mianhe…” katanya lirih lalu membawa Seohyun ke dalam mobil dan membawa gadis itu kerumahnya.

FLASHBACK OFF

Kyuhyun bangun dari tidurnya lalu keluar dari kamarnya. Dia melihat Seohyun yang sedang menyiapkan sarapan. Melihat Seohyun membuat hati Kyuhyun semakin terluka. Karena Setiap dia melihat Seohyun, dia selalu mengingat perbuatannya pada Sooyoung.
“Soo, maafkan aku…”

TBC

Lanjutannya aku post seudah The days ya^^ Dan The Daysnya aku post besok atau hari selasa ya, soalnya aku harus edit dulu biar kalian enak bacanya^^
RCL ya^^

176 thoughts on “Sorry To Leave You Part (1/2)”

  1. Ya ampun itu yg nyariin soo eonni siapa sih, emangnya soo eonni salah apa deh sampe dikejar2 penjahat gitu.. Ditunggu part selanjutnya maupun the days nya 🙂

  2. Daebak thor!
    Neomu johaeyo!
    Kyu,kenapa tega sekali nuker soo demi seo?
    Nggak adil!!
    Kira2 alasan penjahat itu apa yah?
    Dan kenapa harus soo?

    Next ditunggu thor 😉

  3. kasian soo eonnie, siapa sih pria brtubuh besar ntu?? apa salah soo eonnie sama dia??
    penasaran sama endingnya,
    d tunggu loh 🙂

  4. aaarrgghh.!
    Kyu jhat >.<
    tega ama syoo 😐
    tpi btw penjahatnya itu siapa?
    Siwonkah?
    Ehehe 😀

    chingu..
    Happy ending yaa,
    jangn sad ending..
    Please…

    Next part asap ^^

  5. Annyeong author

    Omoo, ceritanya daebak
    Fic ini benar-benar membuat saya penasaran
    Jadi kyu-oppa sebenarnya tidak benar-benar mencintai soo-eon?omoo, kasihan soo-eon dan sekarang kyu-oppa benar-benar mendapatkan balasannya

    Ditunggu kelanjutannya author ^^

  6. Huaaahh kyuppa tega bgt ma soonnie hah apakah cerita nya akan sad ending seperti di mv davichi ahh jangan dong aku mw happy anding tp itu terserah author aja kan yg buat cerita author aku cuma mw nyampaiin keinginan aja oke deh di tunggu part 2 nya

  7. Huaaa!!
    Kyu, dmi Seo ngrelain Soo.. Yah tpi emng d sni sttus Seo yeojachingu Kyu seh..
    Aish..
    Next part.a udh ad tpi d protect, dpt pw gk yah?

  8. wah… adaptasi MV davichi. MVnya emg bikin penasaran endingnya, krn rada gantung
    kaget pas kyu ketemu soo di kantor polisi, sikap soo malah kyk gitu X-(. kasian kyu selalu merasa bersalah. tp emg salah sih hehehe

  9. Kyaa~
    kyuppa jahat#gebukinkyuppa#dibunuh sparkyu
    huaa thor akhirnya happy ending atau sad ending?
    Happy endingya..
    Please..
    Aku pengen tau kan disitu katanya anak orang kaya kok soounnie pas ditanya punya ortu geleng geleng?
    Wah,itu kyuppa pacaran ma seo tapi berang cium meluk soounnie..
    Ditunggu kelanjutanya ya thor
    hwaiting

  10. Annyeong..
    Huaaaaaaaaaaa!!!!! Dari dulu aku emang penasaran sama mv don’t say good bye><
    Soo eonnie kasian sekali 😦 Ayo next partnya 😀
    Fighting yaa

  11. Annyeong newreader hereee
    waaah disini banyak banget ff Kyuyoung *berbinar2 #plakk
    hehe tapi baru baca FF ini dr info KSI dan ciyuuus (?) seru bangeeet..
    agrhhhh pengen jambak Kyu oppa tega bener nukerin keselamatan Soo eonn sm Seo..kenapa ga lapor polisi coba *author:suka2 aku dong 😛 #hahahabaikan

  12. daebak~ kyuppa kau tega sekali, nyerahin soo ke penjahat2 itu 😦
    penasaran kenapa penjahat2 itu mau nyulik soo

    chingu aku boleh minta pw part 2’nya kah? kalo boleh kirim ke tatameetha@gmail.com
    makasih sebelumnya chingu 😀

  13. kyaaaa,kyuppa jahat *gantung kyuppa* #dibunuh sparkyu#
    kasihan bgt soo eonn T^T *usap ingus (?)*

    pw part 2 nya aku minta lewat twitter y 😀 @farida_salma 😀

    thannnkk you!!! 😀

  14. huwaaaa kyuhyun oppa jahat bangeeeet sama soo eonni T.T
    kasiannya soo eonni 😦

    next part dtggu chingu . .
    hwaiting ^^

  15. annyeong.. readers bru^^

    woaa it siapa yg mw nyulik soo? trus knp pnculikx tau seo it pcr kyu? aish pnth teka-teki . .

    bc part slnjtx ah, ud d pblish trnyata, sgera meluncur XD

  16. hikss…hikksss… 😥
    kshan soo eon, jht bgt sih kyuppa !!
    demi seo dia rela ksh soo eon sma penjahat!!

    Lanjut yya thorr .. 🙂

  17. Hua~~

    Kasian Soo Eon T_T
    Kyuppa kejam! Sbnrnya Kyuppa suka sma siapa ya? Dan knp Kyuppa ngelepasin Soo begitu aja?! Dasar Seo -_-,

    Part 2 nya cepet ya di publish nya 😀 jdi enak deh…

    Oya blh mnta Passwordnya? Aku mention k Twitter author ya…

  18. siapa org jahatnya? yg di tangkap polisi td? sooyoung eonni kan gak punya org tua bilangnya, knp diculik.
    trus kyuppa knp bisa pacaran sma seo eonni?
    aigoo~ bikin penasaran aja..

  19. Annyeong ^^~
    Aku baca sampe mw nangis TvT
    Kasian Soo Eonnie TTTTvTTTT
    Kyu Oppa Jahat amet TTTTTTTT^TTTTTTTT
    Soo Eonnie yg sbr yaa D’:
    Lanjut Thor :’D

  20. siapa tuh namja yg menginginkan soo…aku prnah baca chingu ff kaya gini judul’a sama kaya lagu’a davinchi dont say goodbey yg main jg kyusooseo tp yg jd wanita pmeran utama’a seo jd aku agak malas baca’a…seneng deh kalo versi soo’a ada

  21. Aah Davici dont say goodbye yah? Aku jg sukaa bgt mv.y… Akhirny yg nyesek dn bkin gregetan ituloh…
    Lah si oppa trnyta udh punya pcar yah? Jd hubngan.y dgn Soo unni sbnry apa??
    Next yah. Hwaiting

  22. KEREN!
    Soo kasian, tp Seo jg kasian gr2 d jd kan sandera. Pdhl kan Seo g tau apa2..
    Crita Kyuyoung yg ada pihak ketiga emang selalu mantab bwt d simak.
    Daebak!
    Nice story^^

  23. Aisshhh,,, jeongmal!!
    Kyuppa jahat banget sich
    Hanya demi untk menyelamatkan se
    Kyuppa “memberikan” soo oennie pada org itu
    Siapa sih “org itu”
    Apa dy penculik kelas kakap itu??
    Untk apa dy menculik soo oennie??

    Penasaran..
    Minta PW dunk chingu!!

  24. Kyu-ppa tega amat sama soo eonnie apalagi seohyun eonnie ngerusak pasangan kyuyoung couple aja*mianhae untuk fans nya seohyun eonnie*au jd mau nangis pas baca akhirnya sungguh tragis banget sih.

    Aku tunggu part 2/end nya ya jangan lama2.
    Part 2nya happy ending ya!!!

  25. Eonnie aku minta pw part end nya dong aku penasaran sm ending nya jangan lupa ya eonnie klu eonnie mau br aku pw nya lwt facebook ku aja ya FIA COOL ingat ya eonn ku tunggu secepat nya loh.

  26. Huwaaaaa keren abiezzzz tp kok kyuppa rela nukar soo eonnie hanya untuk mendapat kan seohyun eonnie???

    Eonnie blh ngak aku mtx pw part 2 nya aku tunggu di facebook ku FIA COOL ya.
    Aku tunggu secepat nya ya eonnie

  27. waah td aku buka ksi dan ada after story.a jdi pengen baca dari ptama..
    critanya keren bgt ,kasian ama soo eonni .brarti soo eonni anak org kya dong ampe dculik . jd slama soo eonni tinggal ama kyuppa seohyun dah jd pcar kyuppa yah 😦
    pokonya critanya daebak 😀

  28. Nyeseknya kerasa nih, feel nya dapet u,u
    Suka sama alurnya, nggak bertele tele tapi jelas. Endingnya juga nggak ketebak (y)

  29. Ya ampun kyuhyun oppa kau…?!
    Nappeun..!!
    Kasian soo eonni.

    Tapi emang keluarha soo eonni kmna ? Trus siapa orang jahat tu?
    Knp dia jahat ma soo eonni?

    Pengen tau kelanjutan ceritanya eon,,
    ceritanya DAEBAK!! Keren…
    🙂
    tapi kasian soo eonni
    ;(

  30. annyeong new reader 🙂
    #bangapseumnida 🙂
    uwaaaaaaa ak suka bngt sm crta nya,smgha ajh kyu nya ga nkr soo sm seo :),
    autor yg cantik ak blh mnta PW part 2 nya ga,coz ak pnsran sm ending nyaa 🙂
    klo blh ksh tau nya lwt sms jh yah ni nope ak 081911179814 ,
    gomawo author:)
    #mian ak pggl author ,bis bingung mau pgl ap 😦

  31. aq suka bgt sm davichi krn lagu ni… Menyayat hati MV ny,kejamnya laki2 yg tak setia… Please minta pw part 2 ny dunk…gomawo…

    1. klw boleh dan berkenan mmberikan pw part 2,, please kirim ke no aq j y…gomawo
      081311122090
      Jebal~~ gomawo author…

  32. klw boleh dan berkenan mmberikan pw part 2,, please kirim ke no aq j y…gomawo
    081311122090
    Jebal~~ gomawo author…

  33. ff nya Daebak thor
    kasihan soo 😦
    kyu jahat!
    pengen nimpukin kyu dah! *ditimpuk sparkyu duluan*
    ga terima soo digituin! #apasih
    next ajaa!!

  34. kren ff nya,
    pnsaran q am orng yg ngjar” soo unnie,truz np soo unnie thu d kjar” ??
    np ugh orng yg ngjar soo unni thu tw lw soo unnie thu tnggal am kyu oppa truz kyu oppa pnya yeojachingu seo unnie??

    bnyak prtnyaan yg mter” d kpla q yg lum trjwab,
    nah untuk thu q ble mnta pw next part ny kan thor 😉 jeebaaaalll !!

    krim ke email q sarylasma@yahoo.com
    ne thor 😉

    d tnggu 🙂

  35. aq suka Mv davichi-don’t say good bye,dan aq ingin tau lanjutan dari ceritamu,bolehkah aq meminta pw nya?
    Aq tdk memiliki twitter jd q hrap kirim saja di fb q,nama fb q cilla rifiana

  36. Annyeong thor aku reader bru di sni. Hua…ff nya kren bnget thor berasa lg nonton mv davichi tp versi lainnya :v . Thor minta pw part 2 end nya dong ini email ku apta.cellalucettia@facebook.com atau ga inbox aja aku nama fb ku Apta Erina Valentini Antang. Gomawo thor 🙂

  37. Oh aku inget apa ff ini trispirasi dr MV Don’t Say Goodbyenya Davichiya???
    Well biar trispiradi dt sana tpi ni bgus kok chingu…
    Knpa Dooyoung blg rang to jahat sich???

  38. Oh aku inget apa ff ini trispirasi dr MV Don’t Say Goodbyenya Davichiya???
    Well biar trispiradi dt sana tpi ni bgus kok chingu…
    Knpa Sooyoung blg rang to jahat sich???

Leave a Reply

