twoshoot

After Story My Promise Part 2 End


Author: angelji (@ordinary2509)
Judul: After Story My Promise
Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Other cast: find it
Genre: Romance
Length: Twoshoot

Ini part terakhir after storynya my promise ya^^. Semoga kalian semua suka sama ending cerita dari Kyuyoung dan Soohyun buatan aku^^
Dan ini aku buat lebih panjang 

AUTHOR POV
“Apa maksudmu berkata seperti itu?” kata sebuah suara yang membuat Hanbyul menoleh.
“Kau?” kata Hanbyul kaget melihat sosok Eunhyuk sedang berdiri dengan tatapan seolah meminta penjelasaan dengan kata-kata yang baru saja Hanbyul ucapkan tadi. “Apa maksudmu?” tanya Hanbyul gugup. Dia langsung menjauh dari Eunhyuk.
“Aku mendengar kau bilang kalau kau tidak bisa memiliki Kyuhyun, Sooyoung atau siapa pun juga tidak bisa memilikinya.” kata Eunhyuk yang membuat Hanbyul mematung seketika. “Aku mendengarnya dengan sangat jelas. Dan aku yakin kau mengatakan itu tadi. Jangan bilang kau yang membuat Kyuhyun seperti sekarang?” kata Eunhyuk lagi yang semakin memojokan Hanbyul.
“Aku tidak mengerti dengan ucapanmu. Kau pasti salah dengar” kata Hanbyul mencoba membela diri. Hanbyul yang sudah maju beberapa langkah harus kembali menghentikan langkahnya karena tangan Eunhyuk menahannya.
“Kau tidak usah berbohong. Aku mendengar dengan jelas tadi saat kau mengatakannya.” Eunhyuk kembali memojokan Hanbyul yang sekarang sedang berkeringat dingin.
“Kalau kau tidak punya bukti kau tidak bisa menuduhku seperti itu. Kau bisa aku laporkan polisi kalau terus menuduhku.” ancam Hanbyul menutupi rasa takutnya.
“Silahkan.” kata Eunhyuk tenang. “Tapi aku rasa polisi lebih tahu siapa yang harus mereka tangkap kalau aku bisa menemukan bukti tentang siapa yang membuat Kyuhyun koma seperti sekarang.” kata Eunhyuk lagi sambil tersenyum sinis dan meninggalkan Hanbyul yang sekarang diam mematung dengan pikiran yang sangat kacau.

EUNHYUK POV

Aku sangat yakin dengan apa yang aku dengar dari mulut Hanbyul tadi. Dia bilang kalau dia tdak bisa memiliki Kyuhyun, Sooyoung atau siapa pun juga tidak bisa memilikinya. Aku bahkan tidak pernah seyakin ini. Tapi kalau aku tidak punya bukti, aku tidak mungkin menuduhnya. Bisa-bisa aku yang akan masuk penjara karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Aku harus mencari tahu bagaimana Kyuhyun bisa kecelakaan dan apa hubungan Hanbyul dengan kecelakaan Kyuhyun.
“Kau kenapa?” suara Donghae membuatku kembali ke alam sadarku.
“Memangnya aku kenapa? Sepertinya aku biasa saja.” kataku santai.
“Kau terlihat sangat serius. Jarang sekali bisa melihatmu seserius ini kalau bukan di atas panggung. Apa kau sedang ada masalah? Ceritakan padaku. Mungkin aku bisa membantu.” kata Donghae sambil menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi di ruang tunggu rumah sakit.
Mungkin Donghae benar. Aku bisa meminta bantuannya. Kalau aku bekerja sama dengan Donghae mungkin akan lebih mudah mencari fakta tentang kecelakaan Kyuhyun dan hubungan Hanbyul dengan kecelakaan ini. “Aku tidak mungkin menceritaknnya disini. Aku akan menceritaknnya di dorm nanti.” kataku dan mendapat anggukan kepala dari Donghae.
“Kau tidak melihat Kyuhyun ke dalam?” tanyanya merubah topik pembicaraan kami.
“Apa Sooyoung masih di dalam?” Donghae mengangguk.
“Dia bahkan masih menangis sampi sekarang. Dia terus memanggil nama Kyuhyun agar segera sadar. Tapi kau tahu kan kalau hasilnya akan sia-sia.” katanya dengan tatapan sedih.
“Aku akan masuk kedalam dulu.” Donghae hanya mengangguk.
Aku membuka pintu kamar dengan pelan agar tidak mengganggu orang yang ada di dalam. Saat aku masuk aku langsung mendengar suara alam monitor jantung dan melihat Sooyoung yang sedang menyandarkan kepalanya di pelukan Jessica. Jessica langsung menatapku dan tersenyum miris dan kembali memandang Sooyoung yang masih sesegukan.
“Oppa bangunlah.” katanya masih menangis. “Bukankah kau bilang kau baik-baik saja? Kenapa kau justru seperti ini sekarang?” katanya lagi namun sekarang dia mengguncang-guncangkan tubuh Kyuhyun. Aku dan Jessica langsung menahan lengannya.
“Soo hentikan. Kau bisa menyakitinya kalau seperti ini.” kataku agak berteriak. Sooyoung langsung duduk lemas setelah mendengar ucapanku.
“Tapi dia akan baik-baik saja kan?” katanya lirih.
“Tentu. Kyuhyun sudah pernah mengalamami kecelakaan yang lebih hebat sebelumnya. Dan kau pasti tahu dia bisa melewatinya. Dan sekarang aku yakin Kyuhyun juga bisa melewatinya. Apalagi sekarang ada kau dan Soohyun yang juga menunggunya.” kataku mencoba memberi semangat.
“Tapi bagaimana kalau dia tidak bisa bertahan kali ini?” tanyanya lagi. Kenapa Sooyoung terdengar begitu pesimis?
“Kau tidak boleh berpikiran seperti itu. Apa kau mau Soohyun tidak memiliki ayah?” tanya Jessica yang mendapat gelengan kepala dari Sooyoung.”Kalau begitu kau tidak boleh punya pemikiran seperti itu. Kau tahu Kyuhyun oppa itu orang yang kuat kan?” Sooyoung mengangguk. “Kalau begitu kau harus yakin kalau dia akan sembuh.” Jessica menghapus air mata Sooyoung dan tersenyum. Aku tahu Jessica hanya berusaha tersenyum walaupun sebenarnya dia juga sedih melihat kondisi Kyuhyun dan juga Sooyoung.

AUTHOR POV

Eunhyuk keluar dari rumah sakit ditemani Donghae. Mereka membiarkan hanya Jessica yang menemani Sooyoung di rumah sakit.
“Sebenarnya apa yang mau kau bicarakan denganku?” tanya Donghae tiba-tiba. Eunhyuk menoleh sebentar lalu kembali fokus menyetir.
“Aku sepertinya tahu siapa yang membuat Kyuhyun kecelakaan.” kata Eunhyuk santai. Tapi Donghae langsung membelalakan matanya saat mendengar ucapan teman sekamarnya itu.
“A..Apa maksudmu?” tanya Donghae.
“Tadi saat aku kembali dari toilet aku melihat Hanbyul sedang menangis sambil memandangi kamar Kyuhyun.” Eunhyuk menarik nafasnya. “Aku awalnya hanya ingin menyapa. Tapi niatku langsung berubah saat mendengar dia bilang ‘kalau aku tidak bisa memiliki Kyuhyun, Sooyoung atau siapa pun juga tidak bisa memilikinya.” Donghae semakin tertarik pada cerita Eunhyuk. “Entah kenapa aku sangat yakin kalau orang yang sudah mencelakakan Kyuhyun adalah Hanbyul.” Eunhyuk menoleh pada Donghae. “Tapi aku tidak punya bukti apa-apa.” tutupnya.
“Lalu apa rencanamu?” tanya Donghae.
“Kita harus mengikuti Hanbyul beberapa hari ini. Kita harus tahu dengan siapa saja dia bertemu. Dengan begitu mungkin kita bisa mendapatkan titik terang.” jelas Eunhyuk. Donghae hanya mengangguk tanda setuju.
“Baiklah. Kalau ini demi kebaikan semua orang.” Eunhyuk dan Donghae hanya saling tersenyum.

JESSICA POV

Aku masih menemani Sooyoung di rumah sakit.Ini hari ke sepuluh Kyuhyun koma. Baru saja Leeteuk dan Sungmin pulang untuk bergantian dengan member Super Junior yang lain. Aku mengajak Sooyoung untuk mencari makan. Tapi hanya jawaban TIDAK yang aku terima dari Sooyoung. Akhirnya aku putuskan untuk mencari makan sendiri. Sangat sulit membujuk Sooyoung makan semenjak Kyuhyun terbaring tidak berdaya. Dia hanya mau makan kalau akan menyusui Soohyun. Setelah itu dia tidak mau makan lagi.
Saat aku akan menuju sebuah kantin kecil di rumah sakit aku sempat melihat sosok wanita mirip Hanbyul yang sedang berjalan. Awalnya aku ingin memastikan. Tapi suara Donghae dan Eunhyuk membuatku menghentikan niatku.
“Sica, kau mau kemana?” tanya Donghae.
“Aku mau membeli makanan untuk Sooyoung.” kataku masih melihat ke arah yang tadi di lewati wanita yang menurutku mirip Hanbyul.
“Kau kenapa?” tanya Eunhyuk.
“Ne?” tanyaku memastikan.
“Kau kenapa? Kau sepertinya terus melihat ke arah sebelah sana.” ulang Eunhyuk tapi sekarang dia menunjuk ke arah yang aku sedang lihat dari tadi.
“Oh itu. Tadi aku melihat seorang wanita yang sepertinya mirip dengan Hanbyul. Mantan kekasih Kyuhyun oppa.” kataku menjelaskan. Tapi kedua namja di depanku tampaknya sangat terkejut dengan penjelasanku tadi. Mereka saling menatap dengan tatapan terkejut. “Kalian berdua kenapa?” tanyaku penasaran.
“Apa kau yakin kalau orang itu Hanbyul?” tanya Donghae memastikan. Aku mengangguk yakin. “Kita ke kamar Kyuhyun sekarang. Perasaanku tidak enak.” kata Donghae lagi lalu menarik pelan tanganku dan berlari bersama dengan Eunhyuk di belakang kami.
Saat kami sudah sampai di depan kamar Kyuhyun tidak tahu kenapa perasaanku berubah menjadi tidak enak. Aku berkeringat dingin dan mengeratkan genggaman tanganku pada Donghae. Saat Eunhyuk akan membuka pintunya, pintu kamar Kyuhyun terkunci. Apa mungkin Sooyoung menggunci pintu kamar ini? Tapi aku rasa tidak mungkin.
“APA MAKSUDMU BERKATA SEPERTI ITU?” terdengar suara Sooyoung yang berteriak di dalam.
“Soo kau kenapa? Cepat buka pintunya!!!!” perintahku panik, tidak ada jawaban dari Sooyoung.

AUTHOR POV

Sooyoung terus memandangi tubuh diam suaminya. Dia kembali menangis saat hendak memegang tangan Kyuhyun. Dia melihat balutan luka yang ada di beberapa bagian tubuh Kyuhyun. Hal itu membuatnya kembali menangis.
“Kenapa oppa seperti ini?” tanyanya lirih dan hanya mendapatkan suara alat monitor jantung serta oksigen dari tubuh Kyuhyun. “Kenapa setelah aku bangun kau justru koma? Apa kau ingin membalasku karena waktu itu aku membuatmu terus menangis menunggu aku sadar?” tanyanya lagi.
Sooyoung terus menangis dan sesekali melontarkan pertanyaan yang tidak pernah sekalipun mendapatkan jawaban dari Kyuhyun yang hanya diam tidak menunjukan respon apapun.
Saat Sooyoung sedang terus menangis sambil menggenggam tangan Kyuhyun, pintu kamar terbuka dan masuklah sosok Hanbyul yang terlihat masuk dengan tatapan dingin. Tapi saat dia melihat kondisi Kyuhyun tatapannya berubah menjadi tatapan sedih. Dan saat dia melihat Sooyoung tatapannya kembali berubah menjadi tatapan dingin atau lebih tepatnya tidak suka.
“Apa yang kau lakukan disini?” tanya Sooyoung dengan tatapan tidak suka. Hanbyul hanya mendecak dan menghampiri kasur tempat Kyuhyun terbaring. “Jangan dekati suamiku.” kata Sooyoung sambil menghempaskan tangan Hanbyul yang akan memegang tangan Kyuhyun.
“Kenapa aku tidak boleh melakukannya?” tanya Hanbyul. “Apa kau tidak tahu kalau semenjak Kyuhyun oppa masuk rumah sakit aku terus menangis karena telah menyuruh orang untuk menabraknya?!” kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut Hanbyul.
Sooyoung langsung menengadahkan kepalanya menatap Hanbyul tidak percaya. Bagaimana mungkin Hanbyul bisa melakukan itu pada Kyuhyun. Orang yang pernah menjadi kekasihnya. Tapi Sooyoung berusaha tenang karena belum yakin dengan apa yang dia dengar dari mulut Hanbyul.
“Kenapa kau tidak bertanya padaku apa yang aku maksud?” tanya Hanbyul yang membuat Sooyoung yakin dengan apa yang dia dengar dari Hanbyul. “Kalau kau mau tahu. Akulah yang membuat Kyuhyun oppa seperti ini. Aku melakukannya karena aku tidak suka Kyuhyun bersama wanita tidak berguna sepertimu.” kata Hanbyul lagi.
Sooyoung berdiri dari tempat duduknya dan langsung menampar pipi kanan Hanbyul. “APA MAKSUDMU BERKATA SEPERTI ITU?” bentak Sooyoung pada Hanbyul yag justru hanya tersenyum tipis.
“Soo kau kenapa? Cepat buka pintunya!!!!” terdengar suara Jessica dari luar dan itu bisa Sooyoung dan Hanbyul dengar. Tapi Sooyoung tidak peduli dengan Jessica yang terus mengetuk pintu ruangan rawat itu.
“KENAPA KAU TEGA MELAKUKANNYA PADA KYUHYUN OPPA?” tanya Sooyoung tidak percaya. Hanbyul lagi-lagi hanya tersenyum.
“Aku bahkan berharap dia tidak seperti ini sekarang, Aku berharap dia bisa langsung MATI.” Hanbyul menekankan kata terakhirnya.
Nafas Sooyoung seolah tercekat dengan apa yang dikatakan oleh Hanbyul. Namun dia langsung tersadar saat melihat Hanbyul akan melepas selang oksigen Kyuhyun dan berkata. “Akan lebih baik jika kau tidak ada lagi oppa.” Sooyoung langsung menarik tangan Hanbyul dan menghempaskan tubuh Hanbyul ke lantai.
“APA YANG KAU LAKUKAN? KAU MAU MEMBUNUH KYUHYUN?” suara Sooyoung yang keras membuat Donghae, Eunhyuk dan Jessica yang berada di luar langsung panik.
“Aku akan mendobrak pintu ini.” kata Eunhyuk. Donghae dan Jessica mundur beberapa langkah. Dan Eunhyuk langsung mendorong pintu dengan kakinya. Hanya sekali tendangan pintu langsung terbuka.
Ketiganya masuk dan mendapati Sooyoung dan Hanbyul yang sedang berebut masker oksigen Kyuhyun. Sementara Kyuhyun terlhat kesulitan bernafas saat Hanbyul mengambil masker oksigennya dan kembali normal saat Sooyoung berhasil memasangkannya lagi.
“APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?” bentak Eunhyuk pada Hanbyul dan langsung menariknya kasar. “KAU PASTI SUDAH GILA. APA KAU MAU MEMBUNUH KYUHYUN?” tanya Eunhyuk masih dengan suara yang sama.
“Kalau dia mati semuanya akan lebih baik.” kata Hanbyul dingin. Entah apa yang merasukinya. Tapi yang ada dipikiran Hanbyul sekarang adalah ‘jika Kyuhyun mati mungkin hidupnya tidak akan tersiksa lagi karena Sooyoung juga tidak bersama Kyuhyun.’
Eunhyuk, Donghae, Sooyoung, dan Jessica memandangnya tidak percaya. Eunhyuk yang sudah sangat marah langsung menampar Hanbyul. Tapi Hanbyul hanya tersenyum tipis setelah mendapat tamparan keras dari Eunhyuk. “Aku tidak percaya gadis baik sepertimu bisa berpikiran seperti itu. Apa kau Hanbyul yang kami kenal?” Hanbyul menatap Eunhyuk seolah bertanya ‘apa maksudmu?’
“Kau adalah gadis yang sangat manis dulu. Kau sangat ramah. Bahkan melihat hewan yang mati di pinggir jalan pun kau langsung membawanya dan mengguburkannya. Kau bahkan menangis dan berkata ‘kenapa ada yang tega membunuh hewan manis seperti ini’.” Hanbyul terlihat menangis. “Tapi kenapa Hanbyul yang dulu manis dan sangat baik sekarang harus berubah menjadi wanita yang berdarah dingin? Kami lebih suka Hanbyul yang dulu.” tambahnya.
“Tapi hubunganku dan Kyuhyun berakhir karena dia. Aku tidak bisa memiliki Kyuhyun karena wanita itu. Dan dia juga tidak bisa memiliki Kyuhyun kalau aku tidak bisa memilikinya. Jadi lebih baik Kyuhyun mati dari pada bersamanya.” Hanbyul menunjuk Sooyoung yang sekarang terus menangis sambil menggenggam tangan Kyuhyun erat.
“Tapi kau masih memiliki kami.” Jessica mendekat pada Hanbyul. “Kau mungkin tidak bisa memilki Kyuhyun karena sudah bersama Sooyoung. Tapi kau masih memiliki kami. Kau bisa menganggap kami semua temanmu.” kata Jessica lagi. Hanbyul hanya menangis. “Tidak semua hal yang kau inginkan bisa kau dapatkan.” tambah Jessica lalu memeluk Hanbyul.
Jessica dan Donghae mengantar Hanbyul untuk pulang. Karena Hanbyul tidak membawa mobil, Donghae dan Jessica mengantarkan Hanbyul ke pinggir jalan. “Kalian tunggu sebentar. Aku akan mencari taksi ke sebelah sana.” kata Donghae lalu berlari.
“Apa kau mau minum?” tanya Jessica. Hanbyul mengangguk, “kalau begitu tunggu sebentar.” Jessica lalu bangkit dan berjalan pelan menuju kantin rumah sakit.
Saat sedang duduk sambil melamun, Hanbyul melihat bayangan neneknya yang sudah meninggal di tengah jalan.Neneknya seolah berkata ‘kemari, kita pergi bersama’. Hanbyul tiba-tiba bangkit dan berjalan ke tengah jalan. Tanpa dia sadari ada sebuah truk yang melaju dengan kecepatan penuh. Dan sang supir terkejut karena melihat Hanbyul yang diam tidak bergerak di tempatnya meskipun dia sudah menekan klakson truknya
Jessica yang sedang berjalan kembali menuju temapt dimana Hanbyul menunggu langsung melihat ke arah tengah jalan saat mendengar suara klakson mobil yang terus berbunyi. Dan betapa terkejutnya dia saat melihat Hanbyul sedang berdiri di tengah jalan dengan tatapan kosong. “APA YANG KAU LAKUKAN DISITU? CEPAT KEPINGGIR.” teriak Jessica pada Hanbyul yang sama sekali tidak bergerak.
Donghae tiba-tiba muncul dengan taksi dan terkejut saat melihat Hanbyul di tengah jalan dengan truk yang semakin mendekat ke arahnya. Jessica langsung menoleh saat menyadari ada orang disampingnya. “Oppa cepat kesana dan bawa dia kepinggir.” kata Jessica panik.
Donghae lalu berlari menuju Hanbyul. Tapi kecepatan larinya tidak secepat mobil truk yang melaju mendekati Hanbyul. Mobil truk itu langsung menabrak tubuh munggil Hanbyul begitu mereka bertemu. Hanbyul langsung terlempar beberapa meter. Donghae langsung berhenti seketika saat melihat Hanbyul tertabrak.
“HANBYUL-AH!!!!!!!!!!!!” teriak Jessica lalu berlari menuju tubuh Hanbyul yang sekarang berlumuran darah. “Oppa cepat bawa dia ke dalam.” Jessica meminta Donghae menggendong Hanbyul.

@KYUHYUN ROOM’s

Eunhyuk dan Sooyoung yang sedang merapikan kasur Kyuhyun yang berantakan langsung tersentak saat mendengar suara yang sangat keras dari bawah.
“Suara apa itu?” tanya Eunhyuk dan hanya mendapat tatapan sendu dari Sooyoung. Eunhyuk lalu membuka jendela dan mendapati sebuah truk menabrak tiang jalan dan orang-orang yang berkerumun. “Sepertinya ada kecelakaan.” kata Eunhyuk lalu menutup kaca jendela.
Beberapa menit kemudian Jessica masuk ke dalam ruangan Kyuhyun dengan darah yang mengotori bajunya. “Kau kenapa?” tanya Sooyoung yang sudah lebih tenang lalu menghampiri Jessica.
“Ha..Ha..Hanbyul meninggal.” kata Jessica lalu memeluk Sooyoung dan menangis. Sooyoung langsung melonggarkan pelukan Jessica dan menatapnya. Sementara Eunhyuk yang sedang duduk langsung berdiri. Jessica lalu mengangguk. “Donghae oppa sedang mengurus jenazahnya di bawah.” katanya masih terisak. Eunhyuk lalu berlari menuju tempat dimana Donghae berada.
“Bagaimana mungkin?” Sooyoung juga ikut menangis. “Mungkin ini yang terbaik untukknya. Kita mungkin menyayanginya. Tapi Tuhan lebih menyayanginya, Soo.” tutur Jessica. Sooyoung mengangguk pelan. “Kau mau melihatnya atau akan tetap disini?” tanya Jessica.
“Aku mau menunggu disini saja.” Jessica menganggguk lalu keluar dari kamar Kyuhyun.

SOOYOUNG POV

Semua kejadian ini terlalu cepat untukku. Baru tadi Hanbyul ada disini dan berusaha membunuh Kyuhyun. Tapi sekarang dia justru sudah kembali pada Tuhan. Kenapa Hanbyul harus pergi sekarang?
“Euggh.” aku mendengar suara lenguhan tapi tidak terlalu jelas. “Eugghh.” suara itu terdengar lagi. Aku pun langsung melihat ke arah Kyuhyun. Dan ternyata benar, mata Kyuhyun terbuka. Meskipun tidak terlihat terlalu jelas, tapi aku bisa melihatnya mengedipkan mata.
“Oppa!!!” panggilku. Dia tidak menjawab, tapi dia memutar kepalanya ke arahku. “Kau sudah sadar?” tanyaku tidak percaya.
Aku langsung menekan tombol dekat kasur Kyuhyun untuk memanggil dokter. Tidak lama dokter datang dan langsung mendekat ke arahku. “Dia sudah sadar.” kataku pada dokter dan melihat Kyuhyun seperti bingung. “Kau tunggu sebentar diluar. Aku dan suster akan memeriksanya sebentar.” aku menganggguk setuju lalu keluar dari kamar dan menunggu di depan pintu.
Aku menunggu dengan khawatir. Aku teus mondar-mandir di depan pintu, aku mengepalkan kedua tanganku dan terus berdoa agar Kyuhyun benar-benar sudah sadar.
“Kenapa kau diluar?” suara Eunhyuk membuatku menoleh. Aku lalu menghampiri Jessica yang juga ada disana lalu memeluknya.
“Kau kenapa?” tanya Jessica yang tampak bingung.
“Kyuhyun oppa sudah sadar.” kataku bahagia lalu kembali memeluknya. Eunhyuk dan Donghae yang juga ada disana menatapku lalu seolah meminta penjelasan. Aku hanya mengangguk tanpa bersuara.
Donghae dan Eunhyuk lalu berjalan menuju pintu dan melihat apa yang dilakukan oleh dokter melalui kaca yang ada di pintu.
“Apa kau yakin Kyuhyun sadar?” tanya Eunhyuk memastikan. Aku mengangguk, “tadi dia menatapku. Dan saat dokter masuk dia juga melihat ke atap.” kataku dengan nada senang.
Kami berempat terus mondar-mandir di depan kamar Kyuhyun. Aku langsung berhenti karena ingat pada Hanbyul. “Bagaimana Hanbyul?” tanyaku pada tiga orang yang ada di depanku.
Mereka bertiga saling menatap lalu memutuskan Jessica yang berbicara. “Kami sudah menghubungi keluarganya. Mereka sedang mengurus jenazah Hanbyul. Kau tenang saja, masalah Hanbyul sudah selesai.” aku ikut tersenyum saat Jessica tersenyum.
Dokter keluar dari dalam kamar Kyuhyun setelah sekitar lima belas menit di dalam dan menemuiku. “Bagaimana keadaannya?” tanya kami berempat bersama. Dia lalu tersenyum. “Dia sudah sadar. Tapi keadaannya belum seratus persen pulih. Kalian harus pelan-pelan jika berbicara dengannya.” dokter itu lalu mempersilahkan kami masuk ke dalam kamar.
Aku masuk dengan senyum yang tidak pernah lepas dari bibirku. Aku langsung menghampiri Kyuhyun. “Oppa!!” panggilku pelan. Dia menoleh dan tersenyum tipis. “Oppa!!!” aku langsung memeluknya.
“Hati-hati, Soo. Kyuhyun bisa kesakitan kalau kau memeluknya terlalu erat.” aku lalu menoleh pada Jessica dan melonggarkan pelukanku pada Kyuhyun. Aku melihat Kyuhyun tersenyum.
“Terima kasih kau sudah sadar oppa.” kataku yang sudah tidak bisa menahan air mata. Aku merasakan tangan Kyuhyun menghapus air mataku. Aku memandangnya, dia tersenyum. Senyuman yang aku rindukan sejak dia tidak sadarkan diri. “Aku mencintaimu oppa.” kataku seraya memeluknya lagi. Kali ini aku merasakan tangannya yang membalas pelukanku.
“Kenapa kau tidurnya lama sekali?” gurau Eunhyuk dengan air mata yang masih mengalir di pipinya. Kyuhyun tersenyum. “Apa kau tahu kami lelah menunggumu bangun. Kau seperti putri tidur yang menunggu seorang pangeran untuk menciummu agar kau bangun.” guraunya lagi.
“Tapi Kyuhyun itu namja, mana mungkin dia putri tidur. Dia itu pangeran tidur.” Jessica lalu terkekeh sendiri setelah mengucapkannya. Kami semua ikut tertawa dengan kata-kata Jessica tadi. Bahkan Donghae terus menggoda Kyuhyun dengan kata-kata ‘pangeran tidur’. Jessica ikut tersenyum melihat semua orang yang ada di dalam kamar Kyuhyun tersenyum.

AUTHOR POV

Sooyoung dan Kyuhyun keluar dari mobil mereka bersama Soohyun dan berjalan menyusuri tempat pemakaman umum di kota Seoul. Sudah dua bulan Kyuhyun keluar dari rumah sakit. Keadaannya pulih dengan cepat. Bahkan dia sekarang sudah kembali beraktifitas dengan Super Junior.
“Selamat pagi Hanbyul.” sapa Sooyoung begitu sampai di sebuah nisan bertuliskan nama PARK HANBYUL. “Aku menepati janjiku untuk datang bersama dengan Kyuhyun oppa. Kami juga membawa Soohyun. Apa kabar kau disana? Kami sangat merindukanmu.” kata Sooyoung tulus.
Sooyoung lalu mundur beberapa langkah dan meminta Kyuhyun untuk mendekat ke batu nisan Hanbyul. Kyuhyun menurut, “annyeong Hanbyul-ah!!! Maaf baru datang hari ini, kau tahu kan kalau oppamu yang tampan ini sangat sibuk.” gurau Kyuhyun. “Maaf karena saat pemakamanmu aku justru tidak hadir. Tapi aku turut mendoakanmu di atas sana.” Kyuhyun mulai terharu.
“Hanbyul-ah, orang tuamu datang pada kami dan meminta maaf. Seharusnya orang tuamu tidak perlu datang pada kami. Karena kami berdua tidak pernah menyalahkan siapa pun atas kecelakaan yang menimpa Kyuhyun oppa.” Sooyoung melirik Kyuhyun sejenak. “Mungkin ini semua takdir Tuhan. Dan bagusnya karena kejadian ini hubunganku dengan Kyuhyun oppa semakin dekat.” lanjut Sooyoung.
Tiba-tiba Sooyoung melihat Soohyun tersenyum ke arah belakang. “Kau tersenyum pada siapa?” Sooyoung melihat ke sekitarnya. Sooyoung lalu ikut tersenyum. “Apa Hanbyul gomo ada disini?” Soohyun yang masih belum bisa apa-apa hanya berbalik menghadap Soyoung dan Kyuhyun lalu tersenyum.
“Jadi kau benar-benar ada disini Hanbyul-ah? Terima kasih sudah mau melihat kami.” Kyuhyun berkata meskipun tidak tahu apa Hanbyul benar-benar ada atau tidak.
“Sama-sama oppa. Terima kasih juga sudah memaafkanku.”kata sosok bersayap yang berdiri tidak jauh dari Kyuyoung dan Soohyun. “Semoga hidup kalian bahagia.” tutupnya lalu menghilang bersama angin.
“Kita pulang sekarang.” kata Kyuhyun. “Kami pulang dulu. Lain kali kami akan datang lagi.” kata Kyuhyun lagi lalu pergi meninggalkan nisan Hanbyul dengan nisan-nisan lain di sekitarnya.
Ketiganya pulang dengan perasaan lega karena telah bertemu Hanbyul hari ini meskipun hanya berbentuk nisan.
“Jadi belum ada hasilnya di dalam perutmu?” tanya Kyuhyun tiba-tiba masih dalam keadaan menyetir.
“Di dalam perut? Apanya yang di dalam perut?” tanya Sooyoung tidak mengerti.
“Anak kita.” jelas Kyuhyun.
Sooyoung tersenyum. Dia lalu meletakkan Soohyun yang tertidur ke tempat duduknya. “Jadi kau ingin tahu?” Kyuhyun mengangguk. “Sepertinya kau berhasil tuan Cho.” Sooyoung tersenyum.
“Jadi kita akan memiliki anak lagi?” tanya Kyuhyun memastikan. Sooyoung hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan Kyuhyun.
Kyuhyun tiba-tiba berhenti. “Gomawo Sooyoung-ah. Jeongmal gomawo!!!” Kyuhyun lalu memeluk Sooyoung erat. “Saranghae…” Kyuhyun mencium kening Sooyoung.
“Nado saranghae oppa.”

END
Gimana? Panjang kan? Semoga kalian suka sama endingnya meskipun kalau menurutku ngak romantis. Tapi komenya aku tunggu ya^^

Advertisements

67 thoughts on “After Story My Promise Part 2 End”

  1. wah..so sweet chingu..
    aku suka ama alur ceritanya.
    Hanbyul pergi, Kyuhyun oppa sadar.
    *mungkin Kyu oppa nggak mau ketemu Hanbyul kali yah?
    hehehe

    nice FF chingu 🙂
    ditunggu FF kyuyoung lainnya 😀

  2. yahhh udh end aja,,,
    waupun hanbyul akhir.y sdar akan perbuatan.y
    tp kasian jga klo lnsung mati..

    d tunggu ff selanjut.y dan yg pasti.y KYUYOUNG, hehehe

  3. Annyeong,,,seruu kq chingu,,, mskipun bnar agk krng romantis tpi gkpa2 kq yg pnting happy end,,,kekkkeee,,,FIGHTING chingu bwt ff kyuyoung yg lain,,hoho

  4. happy ending buat kyuyoung, woahh kyuyoung nambah anak lagi, daebak hehehehe
    sad ending buat hanbyul, kasian hanbyul meninggal akhirnya
    nice story
    d tunggu ff kyuyoung lainnya 🙂

  5. kyaaa~
    keerreen, TOP(tanpa big bang), seru!!!!
    happy end.
    bahagianya……..^^
    Kyu berhasil lagi tuh, ngasih Soohyun adik^^
    author daebak!!!

  6. waaaaaaaaaaah daebak !!
    aku seneng banget ceritanya mreka happy ending x)

    asiikkkk dpt adi tuu si soohyun xD

    next ff dtggu ..
    hwaitiing ^^

  7. wuaahhhh keren abiisss….!!!!
    End juga akhirnya 🙂 ff~nya keren thor,,,,DAEBAK pokoknya ^^
    d tunggu ff keren lainnya y thor,…Hwaiting,,,!!!
    KyuYoung Jjang~

  8. syukurlah kyu dah sadar dan hanbyul mendapat ganjaran’a dan kyuyoung bahagia…omo soo hamil lg gile bener kyu tokcer bgt pdhal soohyun masih kecil…

  9. jd akhirnya hanbyul meninggal?! berasa nyawa hanbyul itu buat bikin kyu sadar.
    untung tetep happy ending & soo skrg hamil anak kedua XD yeay.. kyuyoung tokcer hahahah

  10. Yee,,, akhirnya happy ending
    hikss,,hikss,
    ;(
    #terhura

    tapi kasian hanbyul akhirnya meninggal.

    Ck,,emang bner soo eonni hamil lagi.
    Chukkae buat soo eonni ‘n kyuhyun oppa
    🙂

    daebak eon ff nya
    akhirnya selesai juga
    🙂

  11. Annyeong ;;)

    Hhehe maaf yahh aku baru comment sekarang soalnya aku baru buka blok kamu sekarang heheh jdinya aku baca driii palingggg awal sampe terbaru hehehe krana dri part 1 ampe 4 aku ngga bisa kasih comment trus afterstory 1 jga ngga bsa alhirnya aku mutusin comment sisini ehhe

    Bingung si mau kasi comment apa
    Tpi yang pasti ff ini seruuu dehh walaupun dikit romantianya tpi jga ngga terlalu banyak konflik and ngga banyak” part nya hehehe pokoknya daebakkk dehhh heheh miannn chingu ;;)

  12. setuju sm edrarybelvi… seru ff ny
    ditunggu ff selanjutnya yg lebiiihhhhh seru y author.. gomawo^^
    oiy mian br liat ff ni n br comment di part ni abisnya tanggung…. mianhae >_<

  13. endingnya happy thor tp tragis jg hanbyul nya meninggal..
    keren lah thor fanficnya, terus berkarya ya.. sebenarnya kalau fanfic ini dilanjut jg pasti bakalan tetep seru hehehe #modus*
    fighting thor..

  14. ahh, bagus chingu ffnya, daebakk!! jjang!! secara keseluruhan wkwk 😀 like, suka banget sama ffnya lanjutkan karya mu yg lain ya gomawoyo chingu ^^

  15. Nasibnya tragis bgt Hanbyul to, dh gk bsa Move On n’ takdir trus mati ketabrak.
    Bru sembuh 2 bulan Kyuhyun dah nanyain anak ke 2, emanknya Soohyun dah brp tahun dah kpengen pnya anak lagi???

  16. Akhir ny kyuhyun cpet sadar and kembali pulih and bisa berkumpul dgn kluarga ny …. ciiieee yg mw dpat anak lg … senang ny …
    Kasihan hanbyul takdir ny meninggal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s