twoshoot

After Story My Promise Part 1


Author: angelji (@ordinary2509)
Judul: After Story My Promise
Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Other cast: find it
Genre: Romance
Length: twoshoot

Ini after story My Promise. Aku cuma buat ini jadi twoshoot, soalnya aku lagi sibuk banget jadi ngak mungkin buat bikin chapter yang panjang. Jadi maaf kalau ini ngak sesuai sama harapan kalian ya^^
Sekarang mending kita langsung mulai aja ya!!!!

KYUHYUN POV

“Apa kau akan datang ke comeback stageku nanti?” tanyaku pada Sooyoung yang sedang sibuk memakaikan baju pada Soohyun.
“Kalau kau mau aku datang aku akan datang.” jawabnya.
“Tentu saja aku sangat berharap kau datang bersama Soohyun.” kataku sambil merapikan baju dan memakai sepatu.
Tiba-tiba Sooyoung mendekat dan membantuku menalikan tali sepatu. “Aku akan datang tuan Cho!!!” katanya tanpa menatapku. “Kenapa kau menatapku seperti itu?” tanyanya saat menyadari aku yang terus memandanginya kagum.
Aku membantunya untuk berdiri. “Kau memang tahu apa yang aku inginkan Soo.” kataku sambil memeluknya. “Terima kasih sudah membuatku semakin mencintaimu.” kataku lagi.
Aku langsung pergi setelah mencium kening Sooyoung dan Soohyun. Dan saat aku akan masuk ke dalam mobil ujung mataku melihat sebuah mobil yang terpakir tidak jauh dari mobilku. Sepertinya aku pernah melihat mobil itu. Bukankah itu mobil Hanbyul? Untuk apa disini?
Aku mulai mendekati mobil itu dan mencari tahu apakah benar yang aku lihat itu adalah mobil Hanbyul atau bukan? Semakin aku mendekat aku semakin yakin kalau itu adalah mobil Hanbyul. Aku tahu betul di jok mobil setirnya ada sebuah boneka hati berwarna hijau, sebuah stiker Super Junior di dekat stirnya dan beberapa detail mobilnya yang masih aku ingat.
“Kau sedang apa?”

AUTHOR POV

“Kau sedang apa?” sebuah suara wanita membuat Kyuhyun langsung membalikan tubuhnya melihat ke asal suara.
“Hanbyul?” katanya terkejut. “A..Aku hanya sedang memastikan ini mobilmu atau bukan.” kata Kyuhyun lagi. “Kau sedang apa disini?” tanya Kyuhyun langsung.
“Aku hanya sedang melihat kebahagiaan seseorang.” katanya lalu membuka pintu mobil tanpa memperdulikan Kyuhyun yang menatapnya bingung. “Tapi sepertinya kebahagiaan itu akan hilang sebentar lagi.” katanya lagi sebelum masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih bingung dengan apa yang Hanbyul katakan.
“Kau sedang apa disini oppa?” tanya Sooyoung yang tiba-tiba ada disamping Kyuhyun.
“Ke..Kenapa kau ada disini?” tanya Kyuhyun kaget.
“Kau meninggalkan ponselmu di atas meja. Dan tidak tahu kenapa Soohyun terus menangis, jadi aku putuskan untuk membawanya jalan-jalan ke taman sebentar.” kata Sooyoug sambil memberikan ponsel Kyuhyun. “Kau belum menjawab pertanyaanku tadi. Sedang apa kau disini?” tanya Sooyoung yang masih penasaran.
“Oh itu. Aku hanya bertemu seorang teman tadi.” bohong Kyuhyun. “Kau mau aku antar?” tanya Kyuhyun saat mereka berdua sudah berada di dekat mobil Kyuhyun. Sooyoung hanya mengangguk. Kyuhyun langsung membukakan pintu mobil untuk Sooyoung yang sedang menggendong Soohyun.

HANBYUL POV

Aku sebenarnya tidak pergi dari apartemen tempat tinggal Kyuhyun dan Sooyoung. Aku menunggu mobil Kyuhyun keluar dari tempat parkir. Saat aku melihat mobil Kyuhyun keluar, aku langsung mengambil ponsel dan menekan beberapa tombol.
‘Ikuti dia sekarang.’ kataku pada seseorang.
Aku mengikuti mobilnya dari belakang. Sebenarnya aku tahu kalau di dalam mobil itu juga ada Sooyoung dan putri mereka. Aku tidak sengaja melihat Sooyoung keluar dari dalam apartemen saat aku akan keluar dari parkiran tadi.
Kyuhyun menghentikan laju mobilnya di sebuah taman tidak jauh dari apartemennya. Dia terlihat turun dan membukakan pintu mobil tempat dimana Sooyoung duduk. Aku melihat Sooyoung keluar sambil menggendong anaknya. Tidak lama setelah itu Kyuhyun langsung mencium kening Sooyoung dan putrinya lalu kembali masuk ke dalam mobil.
“Seharusnya aku yang ada di dalam mobil itu sekarang. Tapi kau justru lebih memilih wanita itu dari pada aku Cho Kyuhyun, jadi maaf kalau aku harus membuatmu berpisah dengannya seperti dia membuatku berpisah denganmu.” kataku memendam rasa marah yang aku rasakan semenjak Kyuhyun memutuskan hubungan kami.
Aku langsung mengambil ponsel dan kembali menekan beberapa tombol.
‘Lakukan sekarang.’ kataku pada orang di seberang telepon sana.
Setelah aku memutuskan telepon, aku melihat sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi menuju mobil Kyuhyun. Di dalam mobil itu ada dua orang yang tadi aku telepon. Mereka terus menjalankan mobilnya dan semakin mendekati mobil Kyuhyun yang melaju dengan kecepatan sedang.
Tidak lama setelah itu terdengar suara tabrakan dua mobil. Aku tersenyum setelah melihat orang suruhanku berhasil menabrak mobil Kyuhyun dan membuat mobilnya dengan sukses manabrak sebuah pohon besar tidak jauh dari taman.
Aku tersenyum, “maafkan aku Cho Kyuhyun. Kau yang membuatku harus melakukan ini.”

SOOYOUNG POV

Setelah turun dari mobil Kyuhyun aku langsung menelusuri taman sambil menggendong Soohyun yang tetap tidak mau berhenti menangis. Entah kenapa sejak Kyuhyun keluar dari rumah tadi pagi Soohyun terus menangis. Ini pertama kalinya Soohyun menangis seperti ini. Awalnya aku berpikir Soohyun sedang sakit, tapi setelah aku memeriksa suhu tubuhnya ternyata Soohyun tidak sakit.
Saat aku sedang duduk di sebuah kursi taman aku mendengar suara tabrakan yang sangat keras. Aku pun langsung menoleh ke arah jalan dan langsung bangkit saat aku melihat mobil Kyuhyun menabrak sebuah pohon besar di sebarang jalan.
“KYUHYUN OPPA!!!!!!!!!!!!” kataku langsung berlari menghampiri mobil sambil menggendong Soohyun.
Tidak lama aku sampai dan mendapati banyak orang sedang berusaha membantu Kyuhyun keluar dari mobilnya yang hancur bagian depannya. Aku diam tidak bergerak dari tempatku saat melihat orang-orang berhasil mengeluarkan Kyuhyun dari dalam mobil dengan darah yang terlihat jelas di hampir seluruh tubuhnya.
“S..o..o..” panggilnya lirih. Aku yang tadi terus diam akhirnya berjalan sedikit demi sedikit menuju tubuhnya dan menatapnya nanar. “Ja..ngan..me..na..ngis..” katanya. “A..ku..a..kan ..ba..ik..ba..i..sa..ja..” katanya lagi sambil menghapus air mata yang menetes di pipiku.
Tapi tidak lama setelah itu tangannya terlepas dari pipiku dan aku melihatnya menutup mata. Aku langsung panik saat melihatnya tidak bergerak. “Oppa..Oppa!!! Jangan main-main. Kau kenapa?” tanyaku panik. “KENAPA KALIAN DIAM SAJA? CEPAT TELEPON AMBULANS!!!!!” kataku pada orang-orang yang ada disana.
Sekarang aku sedang menunggu Kyuhyun yang sedang berada di dalam ruang ICU. Aku tidak sendirian. Member SNSD dan Super Junior berada disini sejak beberapa menit yang lalu.Selain itu juga orang tuaku dan orang tua Kyuhyun juga ada disini. Mereka terlihat terus menangis seperti aku. Berita tentang kecelakaan Kyuhyun sudah muncul di TV, jadi mereka langsung datang setelah mendengar berita itu.
“Kau harus tenang, Soo.” kata Taeyeon yang dari tadi terus menenangkanku yang terus saja menangis.
“Aku takut dia tidak bisa bertahan.” kataku lirih.
“Sstt, kau tidak boleh bilang begitu. Kyuhyun adalah orang yang kuat. Aku yakin dia bisa bertahan dari situassi ini.” kata Eunhyuk yang juga berusaha menjauhkan pikiran-pikiran burukku tentang Kyuhyun.
“Tapi seluruh tubuhnya penuh dengan darah. Dan mobilnya juga hancur, apa dia bisa bertahan dengan kondisi seperti itu?” kataku yang lagi-lagi menangis karena tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada Kyuhyun nanti.
“Kau harus tenang. Kyuhyun pasti akan bertahan untukmu dan juga Soohyun. Dia sangat mencintaimu dan Soohyun.” kata Eunhyuk lagi. Dia lalu memberikan Soohyun padaku. Kini Soohyun terlihat sedang tidur.
“Kita berdua harus berdoa demi kesembuhan appa, ya.” kataku lalu mencium kening Soohyun. “Kau tidak ingin kehilangan appa kan sama seperti eomma.” kataku lagi.
Tidak lama setelah itu seorang dokter keluar dari ruangan ICU. Aku langsung menyerahkan Soohyun pada Taeyeon dan langsung menghampiri dokter berkacamata itu.
“Bagaimana keadaan suami saya?” kataku langsung.
Dokter itu membuka maskernya dan menunduk sebentar. “Suamimu dalam keadaan koma sekarang. Dan aku rasa hanya mukjizat yang bisa membuatnya sembuh kembali.” dia menghela nafas. “Keadaannya terlalu parah untuk kembali seperti dulu. Dan sekarang hanya doa dari kalian semua yang bisa membuatnya kembali.” katanya lagi.

AUTHOR POV

Sooyoung langsung jatuh pingsan saat mendengar penjelasan dari dokter. Orang-orang yang ada disitu langsung panik dan membawa Sooyoung ke sebuah ruang rawat dan langsung mempersilahkan dokter untuk memeriksanya.
“Kau tidak boleh seperti ini, Soo.” kata Jessica yang sekarang sedang menangis dari luar ruangan.
“Kau harus tenang Sica.” kata Donghae lalu memeluk Jessica.
“Tapi Sooyoung pasti sangat tertekan dengan keadaannya sekarang. Aku tidak bisa melihatnya seperti ini.” kata Jessica lagi.
“Dia sudah sadar. Kalian bisa masuk.” kata dokter yang sudah keluar dari ruang rawat yang ditempati Sooyoung.
“Soo!!!” kata Jessica lalu memeluknya.
“Dimana Kyuhyun oppa?” kata Sooyoung di dalam pelukan Jessica. Dia berusaha bangun tapi ditahan oleh Donghae dan Leeteuk. “Aku mau melihatnya.” katanya sambil terisak.
“Baik kami akan membawamu ke ruangannya.” kata Leeteuk. Beberapa orang yang ada dalam ruangan itu tampak ragu dengan keputusan Leeteuk, tapi Leeteuk hanya tersenyum samar dan menganggguk.
Jessica dan Taeyeon menuntun Sooyoung untuk menemui Kyuhyun yang terbaring tidak berdaya di sebuah kasur rawat dengan sejumlah alat medis yang berada disekitarnya. Sekarang hanya ada Sooyoung, Leeteuk, Donghae, Taeyeon, dan Jessica yang menemani Kyuhyun. Member SNSD, Super Junior dan kedua orang tua Kyuhyun dan Sooyoung diminta Leeteuk untuk pulang dan membawa barang-barang yang diperlukan Kyuhyun selama dirumah sakit.
“Oppa.” panggil Sooyoung setelah berada di samping tempat tidur Kyuhyun. “Kenapa kau lakukan ini padaku? Kau tadi bilang kau akan baik-baik saja. Tapi kenapa kau sekarang bahkan tidak membuka matamu? Bangun oppa, bangun!!!” kata Sooyoung sambil menguncang-guncangkan tubuh Kyuhyun.
Jessica dan Taeyeon langsung menahan lengan Sooyoung, “tenang, Soo.” kata Taeyeon yang juga ikut menangis.
“Tapi dia berjanji padaku akan baik-baik saja. Tapi kenapa sekarang dia seperti ini?” kata Sooyoung sambil terisak keras di dalam pelukan Taeyeon.
Yang lain tidak bisa menjawab. Mereka hanya menunduk dengan air mata yang sudah mengalir deras. Mereka tahu Sooyoung pasti sangat tertekan sekarang
Tidak jauh dari ruang rawat Kyuhyun, Hanbyul sedang tersenyum sinis sambil menangis. “Aku sebenarnya tidak mau melakukan ini padamu oppa. Tapi kau sudah membuatku menangis setiap hari karena memutuskan hubungan kita. Aku hanya ingin membuat Sooyoung merasakan bagaimana rasanya kehilangan dirimu. Karena kalau aku tidak bisa memilikimu, Sooyoung atau siapapun juga tidak bisa memilikimu.” katanya masih terisak.
“Apa maksudmu berkata seperti itu?” kata sebuah suara yang membuat Hanbyul menoleh.
“Kau?”

TBC

Suka??? RCL y^^

69 thoughts on “After Story My Promise Part 1”

  1. kirain hanbyul mw nabrak soo eonni sa soohyun,
    ternyata k kyu ppa,,
    siapa orang yg ngedenger hanbyul??

    next part d tunggu

  2. Huuuaaaaa,kyuppa,soo eon,soohyun yg kuat y,hanbyul jahat bnget sii!!!loo mw knight hajar???#plakk
    Lanjutannya jangan lama** Yåä㪪ªªªª thor,

  3. omo 😮
    itu hanbyul ngapain ikutan nangis? yang bikin kyu kayak gitu kan dia!
    kyuppa hawaiting!

    next part publish soon thor 😀

  4. ihh si hanbyul jahat banget, tega buat kyuppa kecelakaan,
    kasian soo eonnie sama soohyun, semoga kyuppa cepat sadar,
    siapa tu yang nguping pembicaraan hanbyul??
    penasaran euy, cepat update part 2 nya yah 🙂

  5. Hanbyut tega banget sih :””(( kyuppa koma.. Andwae… Jangan sampai terpisah kyuyoungnya.. Hohoo.. Siapa itu yang denger ucapanny si hanbyul?? Semoga salah satu member sugen trus dilaporin tuh hanbyul ke polisi.. Amin… Satukan lagi kyuyoung, chingu… :’)

  6. jahat banget hanbyul…
    kasian soo eonni, kyu oppa hrs cpet sembuh 🙂
    itu yg trakhir yg ngomong sm hanbyul sp ya??
    jadi penasaran…
    ditunggu nextnya ya.. 😀

  7. yakh!
    Park Hanbyul sialan!
    Teganya kau mau membunuh kyu!
    U jerk hanbyul!
    #emosi

    itu siapa yg denger hanbyul ngomong?
    Penasaran >.<
    next part asap yaa 🙂

  8. Siapa ya yang tahu itu..
    Hanbyul kejam,jahat!! Huu.. -,-
    Sooyoung eonni sabaar ya Kyuhyun oppa pasti selamat..
    FF mu daebbakk

  9. siapa tuh yg nongol deket hanbyul
    huaaa,kasihan bgt kyuyoung

    hanbyul ama yg lain aja dong TT

    next part d tnggu 🙂

  10. nyesek bacanya, . . . 😥
    kyu oppa cepet sadar dan soo oenni yang kuat y . . .”
    aarrgghhh…pengen rasanya cekik si Hanbluy!!!
    next part ditunggu thor, Hwaiting!!!

  11. hwa kurang ajar banget si hanbyul tuh ih sebel…sebel 😥 pingin bange deh nampar si hanbyul itu
    sooyoung.a sabar yah kyuhyun cepet sadar yah
    di tunggu next part.a di tunggu ya fighting 🙂

  12. asemm tuhh si hanbyull..
    sp tu yg dngr omonganx hanbyull??
    dy seh..ngmg bgtuann keras2, cb dl m hati ngomongx.
    #plakk
    eh..d tbggu klnjutannxx thorr

  13. Eonni, ni pndek.. *rgek2 mnja ma author*.. Yah, cma twoshoot, klau gtu mski ad sequel.a lgi *what?! Bntuin author.a sno klau mw #plak! Heheh! just kidding. Yuhuhu! Ad knflik! Tpi, Kyuppa jgan mti ya! Igt Soo eonn, Soohyun, ma aku #plak! *aku gk jd ikt* eh, yg ngping cyph th? Nmpang donk *sedeng* Next part ya eonn!

  14. siapa yag denger ucapannya Hanbyul ya….
    bikin nyesek nih, setelah Soo yang koma sekarang Kyu
    ah~ ternyata ikatan batinnya Soohyun deket banget sama Kyu
    di tunggu part selanjutnya chingu 😀
    Fighting!!!!!!

  15. akh gila… d awal cerita udh d suguhin keluarga kecil yg harmonis. tp malah d hancurin hanbyul. nappeun yeoja!!!
    siapa tuh yg mergokin hanbyul? lgsg seret X-(

  16. hanbyul jhat bgt sih…..
    soo eonnie sbar ya……
    kyuppa jangn mnyerah, oppa hrus bertahan demi soo eonnie dan soohyun……

  17. walayeung..
    hanbyul kok malah nyakitin kyuppa, org yg dia cintai…
    kejam banget..
    eh siapa tuh? ketauan lo hanbyul,,

  18. omo kyu dicelakain hanbyul kukira tadi’a soo sama anak’a yg mau dicelakai…siapa tuh yg nyapa hanbyul…langsung meluncur ke part 2

  19. Ckk, hanbyul datang lagi!!!
    Jahat bnget sih hanbyul ,

    smoga aja kyuhyun oppa cepet sadar
    🙂

    tapi tadi sapa? Dia denger hanbyul ngmong ap y?
    Smoga aja dnger
    #brhrap

    daebak eon!
    Mau baca part selanjutnya…
    🙂

  20. dasar hanbyul si lucifer gk bsa liat kyuyoung bhagia., pngen q lempar ke laut yg pling dlam tu orng ..#TANDUK KU MUNCUL#!!..

  21. padahal mereka baru aja ngerasain indah’a pernikahan tapi ada aja penggangu yg ngerusak hubungan mereka

  22. Aduh knp psngan ini susah bgt tuk hidup tenang n bahagia…
    Aigoo Hanbyul egois n jahat bgt yg gk bsa nrma takdir…
    Siapa yg mergokin hanbyul???

  23. Gila tuh cewek masa dia mau menghancurkan , kebahagiaan nyaaa kyu …
    Semoga tuh cewek , cepetan ketauan kalau dia dalang di balik kecelakaan kyu oppa

Leave a Reply

