chapter

My Promise part 4 End


Author: angelJi (@ordinary2509)
Judul: My Promise
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun
Other Cast: find by yourself
Genre: Romance
Length: Chapter

Ini part terakhirnya. Dan semoga kalian semua suka sama endingnya^^

AUTHOR POV

Dokter itu menghela nafasnya. “Dia tidak meninggal.” jelasnya. Kyuhyun menatap bingung, begitu juga yang lain. “Istri anda dalam keadaan koma sekarang. Dan kalau dia tidak sadar paling lama dua minggu, dia mungkin akan pergi untuk selamanya.” kata dokter itu sambil memegang bahu Kyuhyun.
Kyuhyun langsung berlari ke dalam ruangan dimana Sooyoung sudah dipindahkan. Dan tubuhnya lemas seketika saat melihat selang infus, selang oksigen, dan alat monitor jantung yang berada di tubuh Sooyoung. Air matanya langsung tumpah begitu duduk di samping Sooyoung.
“Bukankah kau bilang akan bertahan? Tapi kenapa kau sekarang seperti ini?” tanya Kyuhyun pada Sooyoung yang jelas-jelas tidak akan menjawab pertanyaannya. “Aku sudah melepaskan Hanbyul. Dan sekarang aku milikmu seutuhnya. Apa kau marah dan ingin menghukumku dengan cara seperti ini?” tanya Kyuhyun lagi.

Flashback On

“Oppa!!!” panggil Hanbyul yang sedang berdiri di depan mobilnya. Kyuhyun yang melihatnya setengah berlari menghampiri Hanbyul. “Bagaimana keadaan Sooyoung?” Tanya Hanbyul dengan nada sedikit tidak suka.
“Dia masih belum keluar dari ruang operasi. Ada apa kau memintaku kesini?” Tanya Kyuhyun langsung.
“Kenapa kau begitu ketus padaku?” kata Hanbyul bingung.
“Aku harus segera kembali.” Kyuhyun terus melihat ke arah pintu. “Kalau tidak ada yang penting aku akan pergi sekarang.” tambahnya. Tapi saat Kyuhyun akan pergi tangan Hanbyul menahannya.
“Kenapa kau begitu peduli padanya ? Padahal semalam kau masih bersikap kasar padanya. Kau tidak mungkin berubah begitu cepat.” kata Hanbyul ketus. Kyuhyun melepaskan genggaman tangan Hanbyul.
“Mianhae.” Kyuhyun menatap Hanbyul dalam. “Tapi aku sudah berjanji pada Sooyoung untuk melepaskanmu.” katanya. “Dan aku akan menepati janjiku itu pada Sooyoung. Aku tidak mau membuatnya sakit hati lagi karena sikapku.” tambahnya.
“Jadi kau ingin berpisah denganku?” tanya Hanbyul tidak percaya. Kyuhyun mengangguk, “TAPI AKU TIDAK MAU BERPISAH DENGANMU!!!!” Hanbyul berteriak, tanganya menggenggam lengan Kyuhyun dengan kuat.
“Maafkan aku Hanbyul-ah. Tapi aku tidak mau menyakiti Sooyoung lagi. Dia sudah terlalu banyak menderita karena aku.” kata Kyuhyun sambil menghapus air mata yang sudah mengalir deras di pipi Hanbyul.
“Kau tidak boleh pergi oppa!!!” kata Hanbyul lemah. Sementara Kyuhyun melepaskan genggaman tangan Hanbyul dengan kasar dan berlari kembali menuju ke ruang operasi. “OPPA JANGAN PERGI!!!!!!”
Kyuhyun berhenti sejenak dan berbalik. Dia melihat Hanbyul terduduk di dekat mobilnya sambil mengangis. “Mianhae. Kau pasti bisa menemukan penggantiku suatu saat nanti.” katanya pelan.

Flash Back Off

“Kau harus tenang. Aku yakin Sooyoung tidak mau melihatmu seperti ini.” Leeteuk berusaha menenangkan Kyuhyun yang terlihat sangat terpukul.
“Tenang katamu??? APA KAU BISA TENANG KALAU MELIHAT HIDUP ISTRIMU DITENTUKAN DUA MINGGU LAGI?”kata Kyuhyun berteriak.
“Aku yakin Sooyoung akan bertahan. Dia adalah orang yang kuat.” lanjut Leeteuk berusaha menahan air mata yang sudah berada di pelupuk matanya. Sementara itu, semua orang yang ada di luar ruangan sudah mengangis karena mengetahui keadaan Sooyoung. Tidak terkecuali orang tua Sooyoung dan Kyuhyun serta kakak-kakak mereka.
Waktu terus berlalu. Dan sekarang sudah sepuluh hari Sooyoung tertidur tanpa pernah bangun. Sementara Kyuhyun dengan setia menemani istrinya itu. Kyuhyun bahkan sampai tidak ikut acara-acara yang di hadiri oleh Super Junior karena dia ingin menemani Sooyoung terus.

KYUHYUN POV

Aku sedang mengendong anakku dan Sooyoung sekarang. Dia seperti ibunya, cantik dan sangat baik. Dia bisa langsung tenang kalau aku memintanya untuk tidak menangis. Dan aku memberikan nama Cho Soohyun. Sebuah nama yang akan membuatku dan Sooyoung akan terikat selamanya.
Sekarang aku membawa Soohyun melihat ibunya. Aku mencium kening Sooyoung dan dilanjutkan dengan Soohyun yang juga mencium kening Sooyoung. Setelah itu aku meletakkan Soohyun di ranjang bayi yang terletak dekat kasur Sooyoung.
“Lihat, dia sedang tersenyum sekarang. Sepertinya dia senang setelah menciummu.” kataku pada Sooyoung. Aku meletakkan Soohyun pada ranjang bayi dan kembali fokus pada Sooyoung. “Kenapa kau tidak juga bangun? Aku ada disini setiap hari untuk menunggumu bangun.” kataku dan tanpa terasa air mata itu jatuh lagi, dan disaat bersamaan aku mendengar Soohyun menangis dengan sangat keras.
Aku yang sedang menggenggam tangan Sooyoung berniat untuk melihat Soohyun. Tapi gerakan jari yang aku yakini berasal dari jari Sooyoung membuatku menatap tangannya. Benar, aku melihat jari Sooyoung bergerak. Aku langsung memanggil dokter dan segera menggendong Soohyun setelah kembali masuk ke dalam ruang rawat Sooyoung.
“Kau pasti bisa. Aku yakin itu.” Aku menunggu di luar ruangan sambil tetap menggendong Soohyun. Orang tuaku dan orang tua Sooyoung sudah ada disini, begitu juga member SNSD dan member Super Junior yang lain.
Dokter keluar dan aku langsung menghampirinya. “Bagaimana keadaan istriku?” tanyaku penasaran.
Dokter itu tersenyum, “istrimu sudah kembali. Dia mampu bertahan dan sekarang dia kembali untuk melihat suaminya yang setia dan putrinya yang cantk.” katanya sumringah. Aku ikut tersenyum dan langsung masuk ke dalam ruangan. Sebenarnya aku ingin berlari, tapi mengingat aku menggendong Soohyun, aku mengurungkan niat itu.
Aku melihatnya sedang menatap langit-langit ruangan rumah sakit. Dia masih tampak bingung dengan ruangan yang pastinya asing untuknya. “Chagi, kenapa melamun?” tanyaku dan berhasil membuatnya menoleh padaku.
“Oppa, kau ada disini?” tanyanya dengan suara lemah.
“Aku berada disini setiap waktu. Dan aku tidak sendirian. Aku bersama Soohyun, Cho Soohyun putri kita.” kataku sambil ternyum. Aku benar-benar tidak percaya melihat Sooyoung yang sekarang sedang tersenyum padaku.
Aku menidurkan Soohyun di samping Sooyoung. Dia terlihat begitu bahagia melihat putrinya yang cantik sekarang berada di dalam dekapannya. “Oppa!!!” katanya lemah. Aku tersenyum, “terima kasih sudah mau menungguku. Dan terima kasih sudah mau menjagaku selama aku tidak sadar.” katanya lembut.
“Itu semua karena kau adalah istriku. Jadi aku harus melakukannya.” kataku lembut lalu mencium keningnya.
“Bagaimana dengan Hanbyul?” tanya Sooyoung lagi.
“Kau tidak perlu membahasnya lagi. Aku sudah melepaskannya. Dan sekarang hanya kau dan Soohyun yang ada di hatiku.” kataku sambil tersenyum. Sooyoung ikut tersenyum.

AUTHOR POV

Sekarang Sooyoung sudah sehat dan kembali beraktifitas seperti biasa. Sudah dua bulan dia keluar dari rumah sakit. Dan meskipun tubuhnya belum kembali langsing seperti dulu, tapi Sooyoung sudah kembali tampil dengan member SNSD yang lain. Dan saat dia kembali ke rumah, dia akan menjadi ibu rumah tangga. Menyiapkan makanan untuk suaminya, membereskan rumah, menyiapkan keperluan suaminya dan yang terpenting adalah mengurus putrinya yang cantik.
Sementara Kyuhyun tampak selalu bangga menyebutkan putrinya di depan semua orang. Dia memang tidak melarang Sooyoung untuk kembali beraktifitas, asalkan Soohyun harus Sooyoung bawa kalau dia pergi.
“Oppa, ayo makan.” panggil Sooyoung pada Kyuhyun yang sedang asik bermain dengan Soohyun.
“Ne.”
“Biar aku tidurkan Soohyun dulu. Lalu aku akan menyusulmu makan.” kata Sooyoung lalu pergi ke kamar. Setelah Soohyun tidur Sooyoung kembali ke ruang makan dan menemani Kyuhyun makan.
Setelah selesai, Sooyoung dan Kyuhyun duduk bersama di ruang tv. Sooyoung menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun. Nyaman, itulah yang Sooyoung rasakan. Kyuhyun benar-benar menepati janjinya. Dia sekarang bersama Sooyoung untuk selamanya, tidak ada wanita lain yang bisa merebut hati Kyuhyun dari Sooyoung lagi sekarang.
“Apa kau mau tidur sekarang?” tanya Kyuhyun pada Sooyoung yang terlihat sudah mengantuk. Sooyoung hanya mengangguk. “Kalau begitu kita tidur sekarang!!!” tambah Kyuhyun.
Keduanya masuk ke dalam kamar dan tertidur disebuah kasur besar yang nyaman. Dan di sebelah kasur mereka terdapat ranjang bayi tempat dimana malaikat kecil mereka tertidur.
“Selamat malam. I love you!!” Kyuhyun mencium kening Sooyoung lalu menarik selimut untuk menutupi tubuhnya dan tubuh Sooyoung.
“I love you too.” balas Sooyoung.
Tapi tiba-tiba kyuhyun terbangun. “Soo-ah!!!” pangggilnya. Sooyoung yang belum tertidur langsung menoleh. “Apa kau tidak pernah berpikir untuk memberikan Soohyun adik?” tanya Kyuhyun sambil tersenyum evil.
“Kau mau apa?” tanya Sooyoung kaget saat melihat Kyuhyun tiba-tiba mendekat ke arahnya. “Oppa jangan main-main!!!” kata Sooyoung lagi.
“Wae? Aku ingin anak lelaki.” Kyuhyun tersenyum evil. Tanpa aba-aba Kyuhyun langsung melancarkan aksinya.
‘Sepertinya besok Sooyoung tidak akan bisa beraktifitas^^. Mianhae nyonya Cho!!!’ batin Kyuhyun.

END

Selesai, seperti yang aku janjiin ini cuma sampai part 4. Maaf ya kalau endingnya ngak romantis. Soalnya aku ngak jago ngerangkai kata-kata romantis. Apa ada yang mau after story????^^

Advertisements

68 thoughts on “My Promise part 4 End”

  1. author daebakk !! after story dong hehe 😀
    pas AS nya kalo bisa agak panjang trus ada konfliknya gitu, keluarin lagi hanbyul-nya .. tapi harus happy end yaa .. hehehe 🙂
    jangan lama2 yaa AS-nya udh gak sabar .. hehe 🙂
    *mian bawel*

  2. happy ending,,,
    akhir.y kyu ppa sada klo soo onni lah yg terbaik,,

    mnta AS.y dong author,, hehehe
    cerita.y seru sechh jd pngen da lanjutan.y,,

  3. keren!
    Kyu benar2 nepatin janjinya ama Kyu benar2 nepatin janjinya ama Kyu benar2 nepatin janjinya ama Kyu be

  4. wahh seneng bgt akhir nya kyuyoung bisa bersatu…
    lanjut trs ya buat ff tentang kyuyoung,, di tunggu ff selanjutnya..
    Gumawo 😀

  5. sangat mw thor … buat after story nya y … jebal
    ending nya bner” buat ??? #hehehehe
    keren thor pada akhir nya mreka bhagia
    kyuyoung forever

  6. After story! after story! after story! *org gilaa.. -___-

    Huwaaa senengnya happy ending.. 🙂 bagus bnget thor.. sequel.a yaah.. 🙂

  7. bwahahahaha! ngakak baca komennya chingu.. kekeke! daebak deh buat komentar chingu *eh
    #maklum org gilaa.. ._.

  8. AS donk!!!harus itu!!wajib d dlam kamusku!!​♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p ‎​ #abaikann
    Yåä㪪ªªªª daebak happy end!!!aq pling snang baca ff gini apalagi yg udh nikah and punya anak!!!
    Lanjutkan ,buat ff yg laain y thor,˚☺k˚ >̴̴̴̴̴͡ .̮ Ơ̴?

  9. Daebak suka sama endingnya,
    After story nya donk, penasaran sama lanjutan hidup mereka,
    d tunggu loh AS nya 🙂

  10. Yehaaay happy ending \^^/
    happily ever after 😀
    Jiahahaha Kyu oppa! HWAITING untk anak laki2.y wkwkwkwk
    Nice story author.
    KYUYOUNG lg yah 😉

  11. eh* ternyata part 4 udah kluar y….?
    hehe *ktwa gaje*
    kyu oppa mau ngain tuh.. o.O #yadong kumat*
    daebak thor…..!!! ^^
    after storynya…ya ya ya (mohon mohon)

  12. mau dong AS nya,,,
    ngggak papa deh tuh si hanbyul keluar dr kandang nya yg penting hap end oke,,,,
    ditunggu karya karya yg lain^^,,,,,,,,,

  13. alhamdulillah soo eonni sadar…
    jadi happy family deh, tambah sip kyuyoung hahaha
    next ke afterstory hahaha

  14. Aaaaa mereka so sweet sekali! ah ff ini daebak sampai aku bayangin loh XD kalo ada after storynya pasti seru di tambah ada bayi kedua 😀 di tunggu after storynya (semoga ^^)

  15. Happy ever after ..
    Kyuyoung jjang !!!! \(≧∇≦)/
    Daebak thor ..
    Lanjut after storynya thor 😀

  16. Uh la la la *ala paparazzi* comen part 3 gk await.. Yuhu! Yeay, happy ending, gomawo thor *cium author, d gplok author* ntu hanbyul gmna th..? Ah, aku mw jd Soohyun dh *ngrep gk ksmpean* Author, AS ya.. Tpi, pke knflik thor, biar sru.. Heheh.. Ending.a trsrah.. Pkok.a AS dh!! *mksa #canda

  17. huaa..legaaa..
    plong bgt rasax..wlopun d part ini mnurutq endingx agak terburuburu.
    tp gpp thor, ttp crtax bgs.
    ehmm..d tnggu crta yg lainx

  18. , akhirrnyaaa mrekaa jd kluarga bhgiiaaa xD

    Aku mau after storyy !!!!! 😀

    Next d tggu chinguuu ..
    Hwaitiiing ( •̀⌣•́)ง

  19. Mau buat adik buat Soohyun? Oww, ide bagus oppa!
    Yg nabrak eonni itu, perancananya(?) hanbyul kan..
    Senengnya happy ending..
    Ditunggu ff yg lain thor

  20. huuuuuaaaaa
    ini ending yang bikin jingkrak-jingjrak *eh?
    tentu saja chingu, para Knight mau AS
    Hwaiting!!!!!
    DAEBAK…..

  21. yeay.. emg soo d takdirkan gak boleh meninggal dulu. spya bs selalu bersama keluarga kecilnya hahahah
    tp kyu nafsu bgt ih… baru jg pnya anak malah udh pengen lg hahaha. evil couple

  22. Wah happy ending ye 😀
    untung deh syoo unni gak meninggal u.u
    kira kira anaknya mirip siapa ya? Yakin pasti cantik ^^
    AS? Mau !!

  23. Eonni DAEBAK!!!
    Eon, bikin after story x yach…
    Hehehe…
    😉

    Di tnggu As my promise x eon…
    ^_^

  24. soo sweet kyuhyun oppa jdi giat bkn anak gthu sihh kasian sooyoung eonni kan parah tpi daebak chingu 1000 jempol dehhh….
    Lanjutin bkn FF seru kya gini… 🙂

  25. ahhhh, puas bnget ama endingnya eonni,

    oiya disini kyuppa evil nya keluar lagi yah kek kyuppa yang aku kenal 😀

  26. Huwahahahahahhahah mereka emang cocokk

    Saranghae kyuyoung

    Saranghae thor #aneh lanjut #plakkk

    Sumpah ffnya ngefeel bgt haha

  27. mian baru komen 😀
    akhirnya kyuyoung happy ending
    n pas terakhir ko kyu malah yadong banget y
    hehhehehehe
    katanya dulu gag suka ma soo eon :p

  28. senang’a hatiku akhir’a kyuyoung bahagia…malah kyu mnta adik buat soohyun…baca soo koma buat nangis aja deh…aku mau after story’a chingu tp end’a harus bahagia kalo bs skrng buat kyu yg cemburu…

Comments are closed.