chapter

My Promise Part 2


Author: angelJi (@sparkling25)
Judul: My Promise
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun
Other Cast: find by yourself
Genre: Romance
Length: Chapter

I’m back, dan semoga ceritanya membuat kalian lebih suka ya^^. Makasih ya yg udh mau komen di part sebelumnya. Semoga part ini lebih memuaskan(AMIN).

AUTHOR POV

Pagi ini ada yang berbeda dengan Sooyoung, dia sama sekali tidak tersenyum ataupun menyapa Kyuhyun yang sedang sarapan di meja makan. Dia hanya menyiapkan makanan dan kembali masuk ke dalam kamarnya setelahnya. Sooyoung hanya masih teringat dengan perkataan Kyuhyun yang bilang bahwa dia tidak mungkin mencintainya, jadi Sooyoung pikir untuk apa dia berbaik hati pada orang yang bahkan tidak bisa menghargai perasaannya.
“Soo-ah, kau mau pergi bersamaku?” tanya Kyuhyun saat melihat Sooyoung akan masuk ke dalam kamarnya.
“Tidak perlu, aku bisa pergi sendiri. Aku sedang tidak ingin berakting di depan orang-orang hari ini.” katanya ketus.
Kyuhyun memandang heran pada sikap Sooyoung yang berubah drastis setelah pertengkaran mereka semalam. Kyuhyun sebenarnya masih mengingat perkataan Sooyoung yang mengatakan bahwa dia mencintai Kyuhyun, tapi Kyuhyun berusaha untuk melupakannya.

KYUHYUN POV

“Tidak perlu, aku bisa pergi sendiri. Aku sedang tidak ingin berakting di depan orang-orang hari ini.” katanya ketus.
Aku memandang Sooyoung yang sekarang sedang membuka pintu kamarnya. Kenapa aku lebih suka melihat sikapnya yang ramah. Aku tidak suka dengan sikap acuhnya padaku. Apa ini semua karena perkataanku yang bilang bahwa aku tidak mungkin mencintainya? Tapi kenapa aku begitu peduli padanya?
“Kau mau kemana?” tanyaku saat melihat Sooyoung sudah rapi dan membawa sebuah tas.
“Aku ada syuting talk show hari ini. Mungkin aku pulang malam, jadi kalau kau pulang lebih dulu, kunci saja pintunya.” katanya tanpa menatapku.
“Tapi kau belum makan. Kau makan dulu, setidaknya agar bayi yang ada di dalam perutmu tidak kelaparan.” kataku membujuknya.
“TIdak perlu. Aku bisa makan diluar. Lagi pula untuk apa kau mengurusi aku dan anakku? Bukankah kau bilang kau tidak peduli padaku? Berarti kau juga tidak perlu peduli pada anakku.” katanya ketus lalu pergi begitu saja.
Kenapa aku merasa ada yang menusuk hatiku saat Sooyoung mengatakan semua itu? Kenapa aku ingin mendengar Sooyoung mengatakan bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak kami, bukan hanya anaknya?
Setelah menyelesaikan makanku, aku langsung pergi menuju gedung SM. Aku melihat ada member SNSD disana, hanya Sooyoung dan Jessica yang tidak terlihat.
“Oppa!!!” sapa semua member padaku.
“Kalian sedang apa? Kenapa hanya ada tujuh orang? Kemana Sica?” tanyaku langsung. Aku tidak menanyakan Sooyoung karena setahuku dia sedang syuting talk show.
“Bukankah istrimu yang mengajak Sica pergi ke rumah sakit. Katanya hari ini dia ada janji dengan dokter. Apa Sooyoung tidak bilang padamu?” tanya Tiffany. Ke rumah sakit bersama Sooyoung? Bukannya Sooyoung sedang syuting talk show?
“Benarkah? Sooyoung tidak bilang apa-apa padaku.” kataku bingung. Kenapa Sooyoung berbohong? Kenapa dia bilang mau pergi syuting talk show?
“Kyu!!!” Donghae sekarang sudah ada di sampingku. “Kalian ada disini juga!!! Apa Sica belum kembali?” tanya Donghae pada member SNSD.
“Belum oppa. Sica belum kembali, mungkin pemeriksaan Sooyoung agak lama.” kata Tiffany.
Jadi Donghae tahu kalau Jessica mengantarkan Sooyoung ke rumah sakit. Tapi kenapa aku yang suaminya justru tidak tahu kalau Sooyoung sedang pergi ke rumah sakit?
“Kau kenapa melamun?” tanya Donghae sambil mengayunkan tangannya di depan wajahku.
“A..Anio!!! Aku hanya sedang memikirkan hasil pemeriksaan Sooyoung nanti” kataku berbohong.
“Kenapa harus Sica yang mengantarkan Sooyoung? Bukankah harusnya kau yang mengantarkan dia? Kau malah datang kemari dan asik mengobrol dengan tujuh orang gadis cantik ini. Mau aku adukan pada Sooyoung?” ancam Donghae. Aku rasa Sooyoung juga tidak akan peduli kalau aku dekat dengan wanita lain.
“Oppa!!!” suara Jessica terdengar dari arah belakang. Aku, Donghae dan member SNSD yang lain langsung melihat ke arah suara. Aku melihat Jessica tersenyum pada Donghae yang tadi mencarinya. Sedangkan Sooyoung tampak tidak peduli padaku, dia hanya tersenyum pada Donghae.
“Kenapa lama sekali? Kau kan bilang mau menemaniku ke lokasi syuting hari ini.” kata Donghae manja.
“Mianhae. Tadi Sooyoung diperiksanya lama sekali, jadi aku harus menunggunya sampai selesai.” kata Jessica membela diri. Aku semakin penasaran kenapa Sooyoung pergi ke rumah sakit.
“Kau sudah makan?” tanyaku pada Sooyoung, mengingat dia belum makan saat pergi tadi.
“Sudah, tadi Sica membelikanku beberapa makanan.” jawabnya sambil tersenyum. Benar-benar berbeda dari dari tadi pagi saat di rumah.
“Baguslah kalau begitu.” kataku sambil tersenyum juga.

SOOYOUNG POV

Aku memang tidak ikut latihan karena sekarang perutku sudah membesar. Aku hanya bosan dirumah. Jadi aku putuskan untuk menemani Jessica kembali ke kantor SM.Aku sangat terkejut saat melihat Kyuhyun sedang bersama member yang lain dan Donghae oppa. Apa dia sudah tahu kalau aku sebenarnya tidak pergi syuting talk show tapi pergi ke rumah sakit?
“Kau sudah makan?” tanya Kyuhyun tiba-tiba.
“Sudah, tadi Sica membelikanku beberapa makanan.” jawabku sambil tersenyum.
“Baguslah kalau begitu.” katanya sambil tersenyum juga. Apa senyumannya itu palsu? Apa senyum itu karena kami berdua sekarang sedang berada di depan banyak orang? “Nanti jangan pulang terlalu malam, jangan terlalu lelah.” katanya mengingatkan sambil tetap tersenyum. Kenapa aku tidak bisa melihat kebohongan dari senyumannya itu? Senyumannya itu terlihat sangat tulus.
“Kalian berdua mesra sekali!!! Aku jadi ingin menikah.” kata Jessica sambil menggandeng lenganku.
“Kalau begitu cepatlah menikah dengan Donghae oppa.” godaku padanya. Sekarang kulihat pipi Jessica memerah karena malu.
“Chagi, aku harus latihan. Ingat jangan terlalu lelah ya!!!” kata Kyuhyun mengghentikan tawa kami semua. Tunggu, dia memanggilku chagi? Ini pertama kalinya dia memanggilku dengan sebutan itu.
“Ne, oppa” jawabku kaku.
Kyuhyun lalu pergi meninggalkanku dengan member yang lain. Aku bingung dengan sikapnya hari ini. Tadi pagi dia menyuruhku untuk sarapan, sekarang dia mengingatkanku untuk tidak terlalu lelah. Sebenarnya apa mau pria itu? Apa semua ini palsu?
Akhirnya aku pulang setelah melihat member yang lain latihan untuk konser SMTown minggu depan. Saat aku keluar ruang latihan, aku melihat Kyuhyun sedang berjalan bersama member Super Junior yang lain. Awalnya dia tidak sadar dengan kehadiranku, tapi setelah jarak kami semakin dekat dia baru menyadari keberadaanku di depan pintu.
“Kau belum pulang?” tanyanya padaku.
“Kau ini bagaimana. Tentu saja dia menunggumu untuk pulang bersama.” kata Eunhyuk oppa sambil memukul lengan Kyuhyun pelan.
“Pulang bersama?” tanya Kyuhyun sambil menatap Eunhyuk bingung.
“A..Anio oppa. Aku tidak akan pulang bersama dengan Kyuhyun, aku akan pergi ke sebuah tempat dulu. Ada yang mau aku beli.” kataku karena menyadari Kyuhyun masih tampak bingung dengan perkataan Eunhyuk.
“Kau mau pergi?” tanya Kyuhyun. Aku mengangguk. “Kalau begitu aku antar, ada yang ingin aku bicarakan dengamu.” katanya lagi.
Ada apa sebenarnya dengan Kyuhyun hari ini. Sekarang dia malah menggenggam tanganku. Sebenarnya apa yang ingin dia bicarakan?
Kami berdua masuk ke dalam mobil Kyuhyun. Sekarang tidak ada yang berbicara, kami berdua benar-benar mengunci mulut kami. Suasana di mobil jadi sedikit canggung. Mungkin ini karena semalam kami bertengkar hebat. Biasanya hanya Kyuhyun yang akan marah-marah, sementara aku hanya akan diam mendengar perkataannya.
“Kau mau pergi kemana?” tanya Kyuhyun yang langsung membangunkanku dari lamumanku tadi.
“Ne? Oh itu, aku mau membeli peralatan untuk bayi.Kehamilanku kan sudah tujuh bulan, jadi aku mulai mengumpulkan peralatan bayi. Kalau membelinya sedikit demi sedikit akan lebih mudah. Jadi aku putuskan untuk membelinya mulai dari sekarang.” jelasku pada Kyuhyun.
“Kalau begitu kita makan siang dulu. Setelah itu kita cari barang yang kau inginkan.” kata Kyuhyun lagi. Kita? Apa dia mau menemaniku berbelanja keperluan bayi?
Aku tidak berani bertanya. Sekarang dia membawaku ke sebuah restoran. Aku merasa asing dengan restoran ini, ini pertama kalinya aku masuk ke dalam restoran yang sepertinya menyajikan makanan eropa ini.
Seorang pelayan datang dan memberikan menu pada kami. Aku melihat daftar menu yang tertulis di atas buku. Aku merasa asing dengan jajaran menu yang tertulis rapi di atas buku menu ini. Sementara itu aku melihat Kyuhyun langsung menyerahkan buku menunya kembali kepada pelayan.
“Aku pesan yang biasa saja.” kata Kyuhyun sambil menembalikan buku menu pada pelayan wanita itu. Pesan yang biasa? Apa itu berarti Kyuhyun sudah sering datang kesini. “Kau mau apa?” tanyanya.
“Aku bingung. Aku pesan yang sama saja denganmu.” kataku lalu memberikan buku menu pada pelayan. “Kau sering datang kesini?” tanyaku setelah pelayan pergi.
“Hmmm. Aku dan Hanbyul sering sekali datang kemari. Ini salah satu restoran favorit kami.” katanya santai. Jadi ini tempat yang sering dia datangi dengan Hanbyul, pantas saja dia sepertinya hafal sekali tempat ini. “Wae? Mame andeureo (kau tidak suka)?” tanyanya.
“Aku suka tempat ini. Tempatnya bagus.” kataku berusaha menutupi kekecewaanku karena tahu kalau tempat ini adalah tempat favoritnya dengan Hanbyul.
Saat pelayan datang kami langsung menyantap makanan yang ada di hadapan kami. Tidak ada yang berbicara, kami diam seribu bahasa. Suasana canggung kembali kami rasakan.
“Jadi tadi kau tidak pergi syuting tapi pergi ke rumah sakit.” kata Kyuhyun tiba-tiba. Aku hanya mengangguk. “Kenapa kau pergi ke rumah sakit? Apa karena kemarin kau pingsan?” tanyanya lagi.
“Tadi aku hanya melakukan pemeriksaan biasa. Aku tidak bilang karena aku tidak mau kau khawatir.” Kyuhyun hanya diam. Kami berdua pun melanjutkan makan kami dan suasana hening kembali terasa diantara kami berdua.
Sebuah suara membuatku dan Kyuhyun langsung menghentikan makan kami dan menoleh ke arah suara.
“Kyuhyun oppa!!!!”

TBC
Gimana? bagus ngak? maaf ya kalau ngak bagus. but keep RCL ya^^

95 thoughts on “My Promise Part 2”

  1. itu pasti sipark hanbyul deh yg dateng!
    Ganggu kyuyoung moment aja >,<

    bgus syoo!
    Perthankan skapmu yg cuek ama kyu!
    Biar sikyu tau rasa!
    Biar dya ga semena2 lg ama lo!
    #emosi

    next part ASAP ^^

  2. Ko TBC sie ,,,msh pengen baca 😦
    Ayo soo eon jgn maafin kyuppa kl dya minta maaf ma soo eon,,,qw benci kyu dsini,,,rasak* pengen dihajarrrr,,,,tu lg siapa yg neriakin nama kyuppa???ganggu aja
    Chingu buat kyuppa nyesel,,,bener2 nyesel udah nyakiitin soo eon dpart ini kurang greget tpi sukses membuat qw terbawa ma cerita’a
    N I hope part selanjut’a dpanjanginnya lg y,,,hehehehe

  3. Pasti si hanbyul ntu yang datang, nganggu kyuyoung lagi berdua aja nih si hanbyul,
    bagus soo eonnie, cuekin aja kyuppa, buat dia merasa menyesal atas sikapnya selama ini ke soo eonnie, hehehe
    Part ini kurang panjang, masih pengen baca,
    d tunggu part selanjutnya 🙂

  4. Hua. . .
    Penasaran abis. . .

    Siapa tuh yg dteng? ? ?
    Kenapa sih Kyu oppa masih bicarain hanbyul di dpan Soo onnie? ? Nyebelin bnget. . . .

  5. Ih.. Bingung kan tuh kyu baru dicuekin gitu sama soo -,- ntar kehilangan tambah nyesel tuh… Ck,,siapa lagi itu yang ganggu kyuyoung lagi berduaan -,- hanbyul kah..?? Ditunggu next part chingu 🙂

  6. Yah bgus Soo eonni, cuek lah sdkit pda Kyu oppa,, spya dy ngerasa khilangan hehe.. Aah pasti si hanbyul dh tuh yg dtag..ganggu bgt! Author next ya, fighting! ^^

  7. Jwesonghamnida aku engga ngomment dipart 1^^
    Udah jadi kebiasaanku buat ngelike, tapi no comment~
    Kkk~ Maaf ya^^

    Uwa~ Kyuppa makin lama makin aneh ya?
    Apa bawaan anak? #digampar

    Next dtunggu ya^^ Fighting~

  8. Itu maunya Kyu apaan sih?
    Giliran soo perhatian, marah-marah. Eh,giliran soo cuek, ngerasa sakit hati.
    Mungkin karena udah ada rasa kali ya??

    Itu si park hanbyul yah?
    Gangguin kyuyoung aja!!
    Hush! Hush! Pergi sana!

    Next part jangan lama2 thor..
    Aku suka ceritanya, ntar malah lupa ama ceritanya 😦
    Hehe
    Author jjang!

  9. kyuppa mulai ngerasa nyesel nih pas soo bersikap cuek
    siapa tuh yang ngerusak momentnya kyuyoung? hanbyul kah?
    ditunggu part selanjutnya 😀

  10. Ah itu pasti suara si hanbyul hanbyul itu, tenang soo jgn sedih sedih terus kesian kandungan mu,ingat kalo kyu menyesali perbuatannya jgn dengan mudah dimaafkan .

  11. Pasti itu park haneul yg mengganggu!!!!mengganggu bnget sii!!!lanjutannya cpat y thor,ditunggu,secepatnya!!!

  12. Pasti yg dateng si hanbyul deh makin benci aja gw ma kyu….bagus soo pertahankan kesinisanmu pada kyu….changmin mucullah dirimu dan bantu soo

  13. ya ampun , ada aja yg ganggu kyuyoung -_-
    pasti si hanbyul -_-
    next part kyuyoung moment nya banyakin yah , thor ..
    😀

  14. hai thorr aku new readers….
    kyu udah mula perhatian sama soo nih….
    tp knapa ada pengganggu aja…
    gak tenang nih…

  15. Anyeong!! Haha! Gk sia2 kan mmpir k sni!! Haha!!*ktawa lbh prah dri mak lmpir* #plakk! Ntu cyph ntu? Hanbyul ya?? Gnggu aj sih!! *rmes mka Kyuppa* Soo eonn, ank pnter.. Cuekin aj, rsain ntu Kyuppa *wasiat evil* *gubrak!!* Kyuppa udh mlai bae ni ma Soo eonn.. *suit2*.. Next part eonn!

  16. yg dateng klo aku yg tebak itu hanbyul bukan???
    tuh kan waktu soonni acuh baru deh peduli,,
    ditunggu kelanjutannya,,,,

  17. Aishh, itu pasti si hanbyul utu… ._.

    Lanjutannya jangan lama lama yaaah.. *pasang puppy eyes bareng Hyuk oppa 🙂

    ditunggu lanjutannya FIGHTHING..!!! 😀

  18. hanbyul kah ?
    hebat soo jngan mw d tindas terus donk ma kyu skarang kn impas tu sma” ngacuhin gtu tpi ko skarang kyu mlai khawatir sih sma soo
    bca bart slanjutnya

  19. hah sedikit nyesek bacanya. sedih istri hamil kok dibuat down. aduh geregetan tapi terus berubah baik. memang itu lakilaki

  20. TBC d waktu yg gak tepat, . . . .
    ngegantung nih… >.<…
    yAhh kyknya si Hanbyul mau datang tuh, ganggu aj
    ff~nya KERENNN……!!!!
    lanjut thor,….fighting!!!!

  21. Ko Tbc sih eonni…
    Padahal lgi seru2 x…
    😀

    Aku dukung bngt skp cuek soo eonni…

    Di tnggu next part x eonni…
    Klau bsa jng lma2 yach eonni, soalnya penasaran dng kelanjutannya…
    😉

  22. yang namanya hanbyul itu ngga tau diri bget yah udah tau kyuhyun punya istri ehh masi aja nempel2, iuhhh

    jadi pngen mukul tuh mukanya hanbyul sumpah 😦

  23. Mulai perhatian deh kyuppa
    Takut ditinggal soo oennie yyaaa??
    Law takut jagain donk!!
    Jgn marah2 jha

    Aissshhh
    Knpa soo oennie d bawa k t4 fav mereka
    Kan kasian soo oennie ny

  24. Ckk,,skarang soo eonni yg cuek, tapi malah kyuhyun oppa yg peduli.
    Keadaan brbalik.

    Wah.. Tadi siapa yg manggil ”kyuhyun oppa!!” hanbyul kah?

    Daebak eon ceritanya,,
    mau bca lagi part slanjutnya..
    🙂

  25. aduh kenapa sih ada aja yang ganggu moment kyuyoung .-. itu aku udah bisa tebak siapa yang dateng wkwk –“v ffnya daebbakkk!! aku kalo udah komen mulu kaya gini bingung mau komen apalagi selain bagus, keren, jjang, daebak!! wkwk gonaeoyo chingu ^^

  26. kesel sama kyu oppa tak adakah rasa cinta walau sedikit pun buat soo onnie sampe2 waktu mereka lagi berdua kyu oppa masih nyebut nama yoejachingu’a ckckckc

  27. Apa Kyuhyun berusaha memperbaiki kesalahannya, or cma bntuk perhatiaan palsu?
    Wah kyanya itu Hanbyul yg dtg…

Leave a Reply

