chapter

My Promise Part 1


Author: angelJi (@sparkling25)
Judul: My Promise
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun
Other Cast: find by yourself
Genre: Romance
Length: Chapter

Hai, hai, hai^^……. aku bawa karya aku yang mungkin tidak sempurna. Tapi aku sudah berusaha dengan maksimal buat ff ini. Dan ff ini cuma sampai part empat aja, soalnya biar ngak bosen sama ceritanya. Dan nanti bakal aku tambahin sama ff oneshoot ya^^. Ok deh sekarang langsung baca aja ya dan maaf kalau masih banyak kekurangan.

AUTHOR POV

Hari ini seluruh anak SNSD dan Super Junior berkumpul di ruang rapat untuk membahas konser SMTown yang akan dilangsungkan minggu depan. Mereka semua masuk kedalam ruangan secara teratur. Saat semua sudah masuk kedalam ruang rapat, ada dua orang yang belum datang. Mereka adalah Choi Sooyoung dari SNSD dan Cho Kyuhyun dari Super Junior. Semua yang ada dalam ruangan baru menyadari ketidakhadiran keduanya saat Kim Young Min menanyakannya.
“Dimana Sooyoung dan Kyuhyun?” tanya Kim Young Min sambil menatap pada member yang sudah duduk rapi di tempatnya masing-masing.
“Mungkin mereka masih di jalan.” kata Leeteuk menjawab pertanyaan.
Kim Young Min hanya mengangguk tanda mengerti tanpa bertanya lagi. Leeteuk yang menjawab pertanyaan itu hanya mampu menghela nafasnya karena dia tahu kalau Sooyoung dan Kyuhyun tidak akan datang dalam rapat ini.

@OTHER SIDE

Sooyoung sedang menatap layar ponselnya menunggu telpon dari Leeteuk tentang hasil rapat. Hari ini dia memang tidak datang ke rapat karena dia tidak mau membuat seseorang semakin membencinya. Padahal orang yang dimaksud juga tidak mau datang karena tidak mau membuat masalah dalam rapat.
Drttt drtt
Sooyoung langsung mengangkat ponselnya yang berbunyi, tertera nama Leeteuk dalam layar ponselnya.
“Yeobeoseyo!!!!”
“Soo-ah, apa Kyuhyun sudah pulang?” tanya Leeteuk di seberang telpon.
“Belum oppa, dia belum belum pulang. Apa dia tidak datang ke rapat tadi?” tanya Sooyoung penasaran.
“Dia tidak datang, dia bahkan tidak memberikan kabar padaku. Kemana sebenarnya anak itu?” tanya Leeteuk lagi.
“Mungkin dia sedang ada urusan lain oppa.” kata Sooyoung berusaha menutupi kenyataan.
Sooyoung bilang pada Leeteuk kalau dia baru akan pergi saat Kyuhyun sudah kembali, tapi ternyata Kyuhyun tidak datang juga. Jadi dia meminta bantuan Leeteuk untuk mencari alasan.

SOOYOUNG POV

Aku baru selesai menerima telpon dari Leeteuk oppa. Ternyata Kyuhyun juga tidak datang ke rapat. Padahal aku tidak datang karena aku tidak mau membuatnya semakin benci padaku karena muncul dihadapanya. Tapi kalau dia tidak ada di rapat, sekarang dia ada dimana?
Kalian mungkin bingung kenapa aku begitu memikirkannya. Kyuhyun, Cho Kyuhyun adalah suamiku. Aku menikah denganya bukan karena cinta, tapi karena sebuah skandal yang membuat kami terpaksa menikah. Meskipun sebenarnya aku sangat mencintainya. Entah sejak kapan aku mulai mencintainya, yang jelas sekarang aku benar-benar mencintainya.
Tok tok tok
Aku langsung berlari untuk membuka pintu. Aku sangat terkejut saat melihat orang yang yang mengetuk pintu adalah Kyuhyun yang sedang bergandengan tangan dengan ‘kekasihnya’ Park Hanbyul.
“Oppa!!! Kau kemana saja? Semua orang mencarimu.” tapi bukannya menjawab, Kyuhyun justru mendorong tubuhku hingga punggungku membentur tembok. “Aww” aku menahan rasa sakit yang aku rasakan.
Kyuhyun langsung duduk di sofa bersama Hanbyul dan sama sekali tidak menghiraukan kehadiranku disini. Aku mulai menangis, tapi aku langsung menghapus airmataku karena aku tidak mau Kyuhyun semakin marah karena mendengar suara tangisanku. Aku memutuskan untuk masuk kedalam kamar karena tidak mau melihat kemesraan yang ditunjukkan oleh Kyuhyun dan Hanbyul.
Apa kalian masih bingung dengan hubunganku dan Kyuhyun? Kyuhyun memang suamiku, tapi kami menikah karena beberapa bulan yang lalu aku dan Kyuhyun melakukan sesuatu yang seharusnya hanya dilakukan oleh pasangan suami-istri. Saat itu kami sedang mabuk, jadi kami tidak sadar dengan apa yang kami lakukan. Ternyata saat itu ada yang melihat kami, sehingga skandal tentang hubungan kami menjadi topik pembicaraan yang sangat panas. Ditambah lagi aku yang hamil karena kejadian itu. Karena keluarga kami tidak mau menanggung malu, akhirnya kami berdua dinikahkan secara paksa. Dan mulai saat itu penderitaan hatiku dimulai.
Kyuhyun sama sekali tidak pernah menyentuhku, kami bahkan tidur terpisah. Kami hanya akur saat sedang berada di depan orang banyak, tapi jika tidak ada orang kami seperti dua orang yang tidak saling mengenal. Dan soal Hanbyul, dia adalah orang yang Kyuhyun cintai. Mereka sering bermesraan disini tanpa memperdulikan perasaanku.
Aku mencoba menghentikan tangisanku saat mengingat kejadian yang cukup menyakitkan ini. Aku memutuskan untuk berendam di air hangat untuk membuat pikiranku lebih tenang. Aku mencoba bangun dari kasur, tapi saat berdiri kepalaku pusing dan aku tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhku, dan setelah itu semua pandanganku menjadi gelap.

KYUHYUN POV

Aku baru saja mengantar Hanbyul ke parkiran. Saat aku masuk Sooyoung belum juga keluar dari kamarnya, aku sempat mendengar suara isakkan tangis yang aku yakini berasal dari Sooyoung. Aku ingin tidak peduli, tapi dia tetap istriku. Meskipun aku tidak mencintainya, aku tetap harus memikirkannya.
Tok tok tok
Tidak ada jawaban dari dalam kamarnya, padahal biasanya dia langsung membuka pintu kamarnya.
Tok tok tok
Masih tidak ada jawaban. Akhirnya aku putuskan untuk membuka pintunya.
“Soo-ah, cepat keluar dan buatkan aku makanan.” kataku memanggilnya ketus. Aneh, tidak ada suara apapun didalam kamar ini.
Dan betapa terkejutnya aku saat melihat tubuh Sooyoung tergeletak di samping kasurnya. Apa yang terjadi padanya?
“Soo, bangunlah. Jangan bercanda, jangan membuatku khawatir.” aku terus menepuk-nepuk pipinya. Karena tidak juga mendapat respon, aku langsung mengendongnya ke atas kasur dan menelpon dokter.
Sudah lima belas menit dokter di dalam, tapi kenapa dia tidak juga keluar dari kamar Sooyoung?
“Bagaimana keadaannya?” tanyaku langsung saat melihat dokter keluarga kami ini keluar dari kamar Sooyoung.
“Begini tuan Cho. Sepertinya dia sedang depresi, jadi dia pingsan seperti tadi. Dan aku sudah bilang padanya untuk tidak terlalu banyak pikiran beberapa hari yang lalu.” katanya.
“Apa maksudmu? Beberapa hari yang lalu?” tanyaku tidak mengerti.
“Jadi anda tidak tahu. Beberapa hari yang lalu saat dia selesai memeriksakan kehamilannya, dia jatuh pingsan di rumah sakit. Dan kalau keadaanya terus seperti ini, ini akan mengancam anak yang ada dalam kandungannya. Aku sudah mengatakan padanya waktu itu.” jelasnya panjang lebar.
Aku hanya bisa tersenyum kecut mendengar penjelasan dari dokter. Apakah keadaan Sooyoung separah itu? Aku hanya bisa terduduk lemah di pinggir kasur Sooyoung setelah mengantarkan dokter keluar.
“Ngghh” aku langsung menoleh begitu mendengar suara lenguhan Sooyoung. “Oppa aku kenapa?” tanyanya.
“….” aku masih mencerna perkataan dokter tadi.
“Apa kau sudah makan? Aku akan memasak untukmu!!!” katanya. “Aww” aku langsung memegang bahunya saat dia merintih kesakitan.
“APA KAU SUDAH GILA?” tanyaku padanya karena dia masih berpikir aku sudah makan atau belum disaat keadaannya seperti ini.
“….”
“APA KAU INGIN MENDAPAT PERHATIAN DARIKU KARENA MELIHAT KEADAANMU YANG SEKARANG? KAU HANYA BERMIMPI JIKA MENGINGINKAN ITU. ” kataku masih membentaknya.
Kulihat dia menangis. “AKU TAHU KAU TIDAK MENGINGINKAN PERNIKAHAN INI. AKU TAHU KAU TIDAK PERNAH SEKALIPUN MEMIKIRKANKU, TAPI BISAKAH KAU MEMIKIRKAN KEADAAN ANAK KITA??” tanyanya dengan suara yang keras meskipun terdengar parau.
“AKU MEMANG TIDAK MENYUKAIMU. DAN JIKA KAU TAHU ITU, KENAPA KAU MASIH DISINI? ASAL KAU TAHU, KAU TIDAK AKAN PERNAH MENDAPATKAN HATIKU. DAN AKU TIDAK AKAN BISA MENCINTAIMU!!!!!!!!!!!!” kataku masih dengan suara yang sama.
“Karena aku mencintaimu.” suaranya terdengar sangat pelan, tapi aku masih bisa mendengarkannya.
DIa mencintaiku? Tapi bagaimana mungkin? Sejak kapan? Bukankah selama ini aku hanya mengacuhkannya?
“KELUAR” dia kembali berteriak. Kali ini dia mendorong tubuhku. Aku yang masih bingung hanya menuruti keinginnannya.

END
monggo komennya^^

124 thoughts on “My Promise Part 1”

  1. masa end siiiiiiiiihhhhhhhhhhh?
    tbc yaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………????????????

    kyuppa jahat bangeeeeeeeeeeetttttt
    tegaaaaaaaaaaaaaaa

  2. Annyeong, ak reader baru d sini
    kyuppa kejam banget sama soo eonnie, padahal kan soo eonnie lagi hamil anak dia,
    d tunggu lanjutannya yah 🙂

  3. yaak!
    Cho kyuhyun!
    Kubunuh kau!!
    Tega bget sie ama syoo -_-
    syoo uda kek gtu dya masie aja nyakitin syoo..
    Nyesekin bget >.<

    chingu,
    buat syoo tidak peduli ama kyu dong..
    Biar sikyu tau rasa 😀

    next part update soon 🙂

  4. Kyu oppa jahat bnget sih….

    Kok end????
    Ini ff chapter kan???

    Next chapaternya jngan lama-lma ya..

  5. Nyesek, chingu… Huwaaa… Kasian banget itu soo eonni :”'( kyu oppa kejam banget :”'( chingu jangan pisahkan mereka!!! Andwae!! Bikin mereka bahagia ya 😀 keep writing ,chingu.. Ditunggu part selanjutnya..

  6. Annyeong,
    KyuYoung !!
    Eh gk end kan?
    Aigo Kyu oppa >< ayo thor bkin Kyu oppa jg mencintai Soo eonni..
    Fighting ^^

  7. aduh.. complicated bgt masalahnya X-(. msh bingung dgn sikap kyu. td sempet khawatir bgt dgr apa yg dokter ksh tau ttg soo. tp abis itu ngomelin soo. jdnya bingung….

  8. Aku suka!!
    DAEBAK THOR!!
    Ceritanya menarik!

    Kasihan Soo eonni,,
    Kyuppa!! Kau lelaki yang kejam!!
    Awas jika berani menyakiti soo eon!
    Ku lempar dengan sendal! *plak! Dilempar duluan ama sparkyu

    Buat next part nya publish soon thor..

  9. DAEBAK THOR!!
    Aku suka!

    Kasihan Soo eon, harus menderita!
    Itu kyuppa g punya hati yah? Istri sedang hamil malah didorong, kebentur dinding lagi. Kejam!!
    Jangan berani sakiti soo eon, ntar kulemparin sendal loh *plak! Dilempar sparkyu duluan

    Buat next part lebih panjang lagi and publish soon thor..
    Ceritanya seru!
    Daebak!
    Author jjang!

  10. , huuhuhuuu 😥
    Kasiannya soo eonni kuuuuuuuuuuuu 😦

    Sabar yaa eonniiiikuu :’)
    Ada saatnya kyu oppa pasti sadar klau dy itu slaaah :’)

    Next part dtggu chinguuu ..
    Hwaitiing ( •̀⌣•́)ง

  11. Kyuppa kasar banget sama Soo eonnie >.<
    padahal udah tau kalo soo eonnie lagi hamil anaknya
    penasaran sama keanjutannya..
    next next Chingu 🙂

  12. Knp kyuppa tega bngt sma soo eonnie, kan dia lgi hamil…

    Di tnggu next part x… Klau bsa jng lma2 yach eonnie…
    Soal x penasaran…

  13. Ya ampun jahat banget, thor kalo kyu menyesali perbuatannya jgn bikin soo gampang maafin dia enak aja udh bentak bentak bawa cewe lg . Aduh aduh emosi jadinya,mian thor hehe

  14. Annyeong..
    Waaaah selamat bergabung chingu^^
    Ffnya bagus kok, cuma alurnya trllu cepat. Terus ini oneshoot ya? Menurutku sih ini ff bagusnya ada part selanjutnya deh =D
    Lanjut aja chingu, walaupun ntar pendek atau apa pasti readers yg lain *termasuk aku bakalan suka deh..
    Oke segitu masukan dari aku. Semoga kedepan bisa lbh baik lagi. Fighting~

  15. Naaaahh loh
    kok kyuppa jahat banget sama soo eon sih T.T
    kan kasihan soo eon , udah baik bgt mlh digituin
    kyuppa cepatlah sadar u,u

    nice ff thor
    next partnya cepet ya ^^

  16. Kyuppa loo mw mati digebukin sooyoungster+knight y???
    Kok lo jahat bnget sii ama eonniku????
    Tega bnget…#nangis sambil meluk donghae oppa#ditampar elfishy

    Lanjut thor,

  17. kyuppa tega bener ma soo eonnie , pake mesra”an ma si hanbyul di depan soo eonnie , kan kasihan soo eonnie n kandungan nya ..
    soo eonnie yg sabar yah * elus” punggung soo eonnie #plakk *

    next , ditunggu yah 😀

  18. kasihan soo eonni :”(
    bagus eonni ff nya bagus
    aku terharu bacanya
    feelnya dapet banget 😥
    next part jangan lama2 ya eonni

  19. Eonn.. Itu mksd.a TBC kn, bkan end.. Lnjut y eonn *puppy eyes*.. Aku udh comen tpi awaiting moderation.. Jdi, klau dbel jgn kget.. Tpi kya.a gk akn dbel.. Tw ah..! Aku bca part 2 dlu ya…!!!! Untg bkan end.. Kyu, klau ni bneran, udh kjdiin ste kau!! *mrah2 gje…* soo eonn, sbar ya…!

  20. Aaaaaaaa..!!!! masa end siihh..!!! nggak mau… lanjutannya harus adaaa…!!!! Kyu oppa jahaaaaaattt..!!!! 😦 aaaa chingu, lanjutannya jangan lama lama yo.. 🙂

  21. mian chingu baru komen cerita.a bagus kasian sooyoung.a kyuhyun.a jahat banget 😦 chingu mw baca next part.a dulu yah 🙂

  22. Hikss,,hikss,, kyuhyun oppa jahat, nappeun namja!

    Tapi nanti kyuhyun oppa bakalan cintakan sama soo eonni?
    Kasian soo eonni , cinta brtepuk sblah tangat
    #sotoy

  23. Kasihan soo…
    Kyuppa jahat amat ma soo…
    Soo cinta ma kyuppa tapi kyuppa gk…
    Jadi cinta soo bertepuk sebelah tangan dunk..

  24. Annyeong thor, ak orang baru disini. Walaupun ni ff udah lama tp ak smpetin ninggalin jejak. Ak ngebut bacanya ya thor, mungkin ak bakal komen di part awal n akhir doang. Keep writing thor ^^

  25. haii chingu!! aku lagi cari-cari ff ternyata ketemu ff ini wkwk 😀 dan ngga sia-sia aku cari ff, ffnya keren banget yaa nyeseknya terasa kyunya jahat sama soo eon minta ditabok!! aku suka chingu!! ffnya daebak jjang!! ^^ gomawoyochingu ffnya ^^

  26. Gk brprasaan bgt Kyuhyun.
    Yg slah kn mereka berdua knp cmn Sooyoung yg nahan pendritaannya srndiri.
    Next read ya chingu.

  27. Kasihan sama Soo , kyu jahat banget sih ….
    Walau pun kyu ngga suka sama Soo tapi ngga harus bersikap gitu juga kali sama soo ,,,gitu gitu juga istrinya ..terus lagi hamil juga

Leave a Reply

