oneshoot

FF-PROMISE


JUDUL: Promise

AUTHOR: angelji (@sparkling25)

CAST: – Cho Kyuhyun

– Choi Sooyoung

OTHER CAST: – SM TOWN

GENRE: Romance

LENGHT: Oneshoot

PG: All Age

                Annyeong, aku balik lagi^^. Setelah kemarin ff pertama aku akhirnya di publish, sekarang aku buat lagi fanfic. FF ini aku buat waktu ngeliat interaksi Kyuyoung di SM Town LA Sama KMW 2012. Dan semoga lebih banyak lagi mometnya biar aku bisa bikin lebih banyak lagi fanfic tentang mereka berdua. Karena sampai saat ini mereka berdua masih jadi main cast yang paling aku sukain buat fanfic selain Haesica.

                Udah deh ya cuap2nya, sekarang langsung pada baca aja ya!!!! MAAF KALAU MASIH BANYAK KEKURANGAN.

————————————————————————————————————————————–

AUTHOR POV

                Hari ini adalah hari dimana semua artis sebuah agensi terbesar di Korea SM Entertaiment akan pergi menuju Los Angeles. Semua tampak bersiap-siap untuk masuk ke dalam bandara. Tak berapa lama, mereka semua sudah berada di dalam sebuah pesawat.

                “Soo-ah, kau duduk dengan siapa?” tanya Jessica pada Sooyoung yang sedang menyimpan tas tangannya di kursi.

                “Molla!!!” jawab Sooyoung sambil menaikkan bahunya.

                Jessica hanya mengangguk dan pergi menuju tempat duduknya.

                Saat Sooyoung sedang duduk dan akan mendengarkan musik, tiba-tiba seseorang duduk di sampingnya. Pria bertubuh tinggi dan berambut coklat itu langsung tersenyum saat Sooyoung menatapnya dengan tatapan heran.

                “Kyuhyun oppa?” tanya Sooyoung tidak percaya.

                “Ne, ini aku. Apa ada yang salah?” tanya Kyuhyun sambil menyimpan tas yang dibawanya.

                “Bagaimana kau bisa duduk disini?”

                “Aku memohon pada managerku agar aku bisa duduk disebelahmu.” jawab Kyuhyun. “Awalnya memang sulit, bahkan aku terus mengikuti kemana pun dia pergi. Dan mungkin karena dia bosan aku ikuti terus, dia akhirnya menyerah dan mau membantuku agar bisa duduk di sebelahmu.” lanjut Kyuhyun saat melihat Sooyoung masih penasaran.

                Sooyoung lalu mengangguk-anggukkan kepalanya tanda mengerti. “Tapi kenapa kau ingin duduk bersamaku?” tanya Sooyoung lagi yang membuat Kyuhyun justru tertawa.

                “Memangnya tidak boleh kalau aku duduk bersama dengan kekasihku sendiri?” tanya Kyuhyun dengan wajah yang dibuat kecewa.

                Sooyoung tersenyum, “kenapa harus tidak boleh? Aku justru menyukainya.” Sooyoung lalu menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun. “Oppa, bolehkan aku tidur di bahumu? Aku sangat lelah, aku ingin tidur sebentar.” mohon Sooyoung.

                “Tentu saja.” jawab Kyuhyun riang.

                Sooyoung lalu tersenyum dan langsung menyandarkan kepalanya di bahu kyuhyun. Dia juga tidak lupa memasangkan earphone di kedua telinganya.

KYUHYUN POV

                Akhirnya sampai juga di LA. Sooyoung sudah bangun sepuluh menit yang lalu, dia tampak tidak sabar mau cepat turun. Saat kami keluar dari pesawat, sudah banyak sekali penggemar yang menyambut kami. Aku hanya sesekali tersenyum. Sekarang aku sudah bersama dengan member Super Junior, sedangkan Sooyoung sudah duluan dengan member SNSD. Padahal aku ingin lebih lama bersama dia, sudah hampir satu minggu kami jarang bertemu.

                “Kyuhyun-ah, kau pasti sedang memikirkan Sooyoung?” tanya Sungmin saat kami sudah berada di mobil yang akan membawa kami ke hotel.

                “Kalau sudah tau kenapa harus bertanya!!!”

                “Kenapa kau ketus begitu? Aku kan hanya bertanya. Lagi pula kalau kau memang sedang memikirkan Sooyoung, seharusnya kau tidak memperlihatkan wajah kerinduanmu itu di depan semua orang. Wajahmu tampak sangat buruk tadi.” kata Sungmin panjang lebar.

                Aku tidak menanggapi ucapannya, aku hanya memandangnya sekilas lalu melihat jalanan diluar lewat jendela mobil. Aku akui tadi saat keluar dari pesawat wajahku memang tidak bersahabat dengan kamera-kamera yang terus memotret wajahku dan member yang lain, tapi mau bagaimana lagi? Aku sedang memikirkan Sooyoung saat itu.

                Akhirnya kami sampai juga di hotel. Aku satu kamar dengan Sungmin. Saat melihat ponsel milikku yang tergeletak di meja dekat kasur, aku langsung mengambilnya dan langsung mengirim pesan pada Sooyoung.

to: evil princess

 

                “Soo-ah, bisakah bertemu sekarang? Aku masih merindukanmu :(“

                Aku langsung menekan tombol kirim. Dan sekitar dua menit, aku mendengar ponselku berbunyi. Aku langsung mengambilnya tanpa pikir panjang. Dan benar saja, itu pesan dari Sooyoung.

from: evil princess

 

                “Jigeum? Untuk apa? Apa kau sangat merindukanku sampai harus bertemu sekarang?”

 

to : evil princess

 

                “Ne, kita harus bertemu sekarang. Kalu kita tidak bertemu sekarang, aku akan mati karena merindukanmu.”

 

                Aku kembali menekan tombol kirim. Dan hanya butuh satu menit, Sooyoung langsung membalas pesanku.

from: evil princes

 

                “Baiklah, kita bertemu di restorant hotel^^”

                Aku langsung mengambil jaket milikku dan langsung keluar. Kebetulan Sungmin sedang ada di kamar member yang lain.

                Aku langsung mencari keberadaan Sooyoung. Tadi dia bilang dia sudah sampai duluan, jadi sekarang aku hanya perlu mencarinya saja.

                “Oppa aku disini.” kata seorang wanita yang sedang duduk di sudut restorant yang aku yakini adalah Sooyoung.

                “Kau sudah lama? Apa sudah pesan makanan?” tanyaku sambil menarik kursi.

                “Aku baru sampai sekitar lima menit. Dan tadi aku sudah pesan makanan untuk kita berdua.” katanya sambil tersenyum.

SOOYOUNG POV

                Seorang pelayan wanita mengantarkan makanan yang aku pesan tadi. Dia sepertinya tidak mengenali kami, karena dia tampak biasa saja saat melihat kami berdua. Untunglah, jadi kami bisa makan dan mengbrol dengan tenang.

                “Jadi kenapa kau sangat ingin bertemu denganku sekarang?” tanyaku penasaran. Meskipun tadi dia bilang merindukanku, tapi aku yakin ada alasan yang lain.

                “Aku ingin bersama dengamu lebih lama. Kita kan sudah lama tidak bersama seperti ini.” jawabnya.

                Aku tersenyum lalu memakan makanan yang ada dihadapanku. Disela-sela waktu makan kami, kami berdua membicarakan hal-hal yang kami lakukan akhir-akhir ini. Suara tawa kami berdua sesekali terdengar diantara banyaknya tamu restorant itu.

                “Tidurlah, besok dan lusa kita akan sangat sibuk.” kata Kyuhyun yang sekarang sudah berada di depan kamar hotelku. Kami sudah selesai makan 30 menit yang lalu, dan dia langsung mengajakku kembal ke kamar saat menyadari sekarang sudah hampir jam 12 malam.

                “Ne” jawabku singkat.

                Kyuhyun oppa mencium keningku lalu melambaikan tangannya dan hilang di balik tembok hotel. Aku pun langsung masuk ke dalam kamarku dan melihat Jessica sudah tertidur di atas kasurnya. Setelah berganti pakaian dan membersihkan make up, aku pun langsung naik ke atas kasur untuk tidur. Tapi tiba-tiba ponselku bergetar.

from: evil prince

 

                “Mimpikan aku ya^^… SARANGHAE^^

 

to: evil prince

 

                “Ne, Nado saranghae oppa. Selamat tidur^^”

               

                Aku langsung menekan tombol kirim dan langsung mematikan ponselku. Setelah itu aku langsung tertidur karena sangat lelah.

KYUHYUN POV

                Cahaya matahari masuk melalui jendela yang sudah dibuka gordennya oleh Sungmin. Aku membuka mataku dan melihat Sungmin sedang merapikan rambutnya.

                “Cepat mandi, kita harus menuju tempat konser sekarang.” katanya yang langsung aku turuti. Aku langsung masuk kekamar mandi.

                Sekitar 15 menit, aku sudah keluar dari kamar mandi dan berganti pakaian. Aku langsung merapikan rambutku dan mengambil tas. Aku langsung keluar kamar dan mencari sungmin dan member yang lain. Saat aku sudah menemukan mereka, aku langsung bergabung dan pergi menuju tempat konser nanti.

                Sekarang kami semua sedang bersiap untuk tampil. Aku sedang merapikan rambut dan memakai sepatu, member yang lain juga sedang bersiap.

                “Kyuhyun-ah, ada yang mencarimu diluar.” kata Donghae yang sekarang sudah berada di belakangku.

                “Nugu?”

                “Seseorang yang pasti akan membuatmu tersenyum.” katanya.

                Seseorang yang bisa membuatku tersenyum sekarang hanya Sooyoung, apa mungkin Sooyoung datang kesini? Aku langsung berlari menuju pintu, dan ternyata tebakanku benar. Sekarang aku melihat Sooyoung sedang duduk di sebuah kursi dekat pintu masuk.

                “Youngie!!!” panggilku padanya. Dia lalu tersenyum. “Ada apa kau kemari?” tanyaku sambil mengajaknya duduk kembali.

                “Aku hanya ingin melihatmu sebelum tampil.” katanya sambil tersenyum. Tiba-tiba dia menyandarkan kepalanya dibahuku. “Bisakah kita berdekatan saat di atas panggung nanti?” tanyanya.

                “Tentu saja kalau kau mau.” kataku.

                “Jinjja?” aku mengangguk. “Kalau begitu nanti kita bertemu di atas panggung ya!!!” katanya dan langsung pergi. Tapi dia kembali lagi. “Aku ingin memberikan hadiah” dia langsung mencium pipiku. Tapi sebelum aku sempat bicara, dia sudah pergi sambil berlari.

                Semua artis sudah tampil, sekarang kami semua keluar dengan menggunakan pakaian yang sama. Aku mencari sosok Sooyoung, dan aku melihatnya sedang berjalan ke arahku bersama Tiffany. Aku tersenyum saat melihatnya sekarang berada di hadapaku. Tapi tiba-tiba Onew menarik tanganku menuju sudut panggung, aku melihat Sooyung yang tampak kecewa. Tapi aku berhasil membawanya kembali karena kami harus melakukan penghormatan. Aku sudah berdiri di sebelah Sooyoung, tapi tiba-tiba Shindong mendekat dan berdiri di sebelah Sooyoung. Aku sempat mendecak kesal padanya.

                “Jangan terlalu blak-blakan” bisik Shindong padaku. Aku hanya mendengus mendengarnya.

                Aku kembali ke hotel dengan member Super Junior yang lain. Aku benar-benar merasa bersalah karena tidak bisa menepati janjiku pada Sooyoung. Saat aku akan masuk ke dalam kamar, aku melihat Sooyoung dan teman-temannya sedang berjalan.

                “Sooyoung-ah!!!” panggilku padanya.

                Dia menoleh dan aku langsung mendatanginya. “Mianhe!!!” kataku langsung.

                “Untuk apa?” tanyanya bingung.

                “Karena tadi kita tidak bisa berdekatan. Semua ini gara-gara Onew dan Shindong Hyung.” kataku sebal.

                “Sudahlah. Kita masih bisa bersama besok.” katanya sambil tersenyum.

                “Aku janji besok kita bisa berdekatan dan menunjukkan pada semua orang kalau kita tidak hanya sekedar teman.” kataku mantap.

                “Ne.” katanya singkat. “Aku mau tidur sekarang dan kau juga harus tidur.”

                “Hmm.” dia langsung pergi meninggalkanku. aku pun langsung masuk ke kamarku dan Sungmin.

AUTHOR POV

                Hari sudah sore saat saat semua artis yang akan mengisi acara MBC Google Korean Music Wave 2012 datang dan memasuki ruangan mereka masing-masing. Tidak terkecuali member SNSD. Mereka memasuki ruangan yang akan mereka gunakan untuk berganti pakaian dan berdandan.

                “Dimana sepatuku?”

                “Dimana ponselku?’

                “Ini milik siapa?”

                Suara gaduh terdengar dari ruangan sembilan gadis cantik itu. Mereka sibuk dengan aktifitas masing-masing sebelum tampil sebentar lagi. Mereka berjalan kesana kemari sambil terus merapikan riasannya masing-masing.

                Akhirnya konser dimulai, dan semua artis menampilkan penampilan terbaik mereka. Semua tidak mau mengecewakan fans-fans mereka yang sudah datang. Sampai akhirnya acara sampai pada segmen terakhir. Semua artis keluar satu per satu, dan saat pembawa acara yang tidak lain adalah Taeyeon dan Tiffany SNSD selesai menyampaikan ucapan terima kasih dan kata-kata penutup mereka, semua bernyanyi bersama.

KYUHYUN POV

                Aku berdiri di belakang member SNSD sekarang. Aku melihat Sooyoung berdiri di depanku di sebelah Jessica. Aku terus mengamatinya, dan sesekali aku melihat Donghae dan Jessica yang sedang mengobrol. Pria Mokpo itu tampak malu-malu berbincang dengan yeojachingunya yang mirip barbie itu.

                Saat akan bernyanyi bersama, aku maju kedepan dan berdiri tepat di samping Sooyoung. Dia tampak terkejut tapi langsung tersenyum. aku harap ada fancam yang megambil gambar kami sekarang.

                Acara sudah selesai, dan sekarang aku sedang dalam pejalanan pulang ke hotel. Saat aku akan masuk ke dalam kamar, aku melihat Sooyoung sedang berdiri di dekat pintu kamarku dan Sungmin.

                “Gomawo!!!” katanya langsung.

                “Apa hanya ucapan terima kasih?” kataku dengan tatapan jahil.

                “Memangnya apa lagi?”

                “Bagaimana kalau ini?” aku langsung menekatkan tubuhku padanya dan beberapa detik kemudian aku langsung mencium bibirnya. Dia tampak terkejut, tapi tidak lama dia langsung membalas ciumanku.

                “YA!!! Kenapa kalian melakukannya disini?” suara Sungmin yang tidak tahu datang sejak kapan membuatku melepaskan ciuman kami. “Bagaimana kalau ada yang melihat?” katanya yang langsung masuk ke dalam kamar.

                “Ada apa denganya?” tanya Sooyoung.

                “Entahlah!!!” kataku.

                Aku yang merasa kegiatanku tadi tertunda kembali mencium Sooyoung.

                “Oppa saranghae” katanya sambil melepaskan ciumannya.

                “Nado saranghae Youngie!!!” kataku sambil memeluknya.

END

29 thoughts on “FF-PROMISE”

  1. annyeong chingu aku reader baru di blog ini tapi lumayan lah komen.a di ksi hee..hee salam kenal yah cerita.a bagus banget chingu mengharap ini benar2 real yah amin 🙂

  2. Wah,, seru banget ceritanya

    Nyambung nyambung di mment kyuyoung yg asli

    Seru di tunggu ff yg lainnya ya thor !!

    🙂 🙂 🙂

  3. Isshh… I feel this isn’t fiction! Pdhal, this is fanfiction.. *cntai bhs. Indo dnk.. Th iggrs bner kga?* Ouch.. Brasa bgt.. Ngrep ni kjdian n Kyuyoung bner2 bgni.. Omo! Ntu akhr2.a! Buahaha! Untg Sungmin yg liat, klau Eunhyuk ap jdi.a?! *mkir berjamaah*

Leave a Reply

