oneshoot

FF-I Can’t Forget You


JUDUL: I Can’t Forget You
AUTHOR: angelji (@sparkling25)
CAST:- CHO KYUHYUN
– CHOI SOOYOUNG
OTHER CAST : – SEO JOO HYUN
– SM TOWN
GENRE: ROMANCE
PG: ALL AGE
LENGHT: ONESHOOT

Annyeong!!!! Aku author baru disini. Dan ini adalah fanfic pertama yang aku buat, jadi klau masih banyak banget kekurangan maaf banget ya….!!!!!
Kalau kalian yang mau kenal sama aku, bisa follow twitter aku di @ordinary0993 atau di facebook Tri Setyaningrum atau bisa juga di email lima5_friend@yahoo.com.
Ok, segitu aja deh cuap-cuapnya. Aku minta kritik dan sarannya ya!!!!

HAPPY READING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

————————————————————————————————————————————–

Apakah aku harus melepaskanya agar hatiku tidak sakit lagi? Atau aku harus mempertahankannya seperti yang diinginkan hatiku?
Kenapa saat dia pergi rasanya sangat menyakitkan? Kenapa aku sangat merindukan saat aku sedang bersamanya?

————————————————————————————————————————————–

AUTHOR POV

“Oppa, sarapannya sudah siap.” kata seorang istri kepada suaminya yang sedang memakai pakaian di kamar.
“Ne.” jawab suaminya.
Pria bernama Cho Kyuhyun yang merupakan member dari boyband terkenal Korea Super Junior itu keluar dari kamarnya dengan menggunakan kaos putih polos, celana jeans biru dan blazer hitam.
“Kau sudah mau pergi?” tanya istrinya yang bernama Choi Sooyoung yang merupakan member dari girlband terkenal Korea SNSD atau Girls’ Generation.
“Hmm.” gumam Kyuhyun sambil memasukkan makanan kedalam mulutnya. “Kau mau pergi bersama denganku?” tanya Kyuhyun saat makanan sudah berhasil dia telan.
“Tidak usah. Aku akan pergi agak siang hari ini.” jawab Sooyoung sambil tersenyum.
Kyuhyun menganggukan kepalanya dan kembali memakan makanan yang ada di hadapannya.
Saat Kyuhyun sudah pergi, Sooyoung merapikan meja dan pergi untuk bergantian pakaian. Setelah beberapa menit mengganti pakaiannya, Sooyoung langsung pergi meninggalkan apartementnya.

40 menit kemudian

Sooyoung sudah sampai di dalam gedung SM. Dia hari ini memang ada latihan untuk konser SM Town live in LA. Dia memasuki ruang latihan dan melihat member yang lain sudah berada di dalam ruang latihan.
“Kenapa kau datang siang?” tanya Taeyeon yang menyadari kedatangan Sooyoung.
“Mianhe, tadi aku ada urusan sebentar.” bohong Sooyoung.
Sebenarnya selama ini Sooyoung sama sekali tidak memberitahukan pada siapa pun tentang pernikahannya dengan Kyuhyun. Hanya Lee Soo Man, manager SNSD dan Super Junior, kedua keluarga mereka dan Jessica serta Leeteuk.

SOOYOUNG POV

Sebelum aku latihan seperti biasanya aku mencari air mineral untuk aku minum selesai latihan nanti. Aku mulai menuju tempat aku biasa mengambil minum.
Setelah mengambil dua botol air mineral aku memutuskan untuk kembali ke ruang latihan karena tadi aku bilang tidak akan lama.
Tapi saat aku berjalan melewati sebuah lorong yang kecil, aku mendengar suara yang sangat aku kenal. Aku mendengar suara Kyuhyun oppa dan seorang wanita yang aku yakini itu adalah Seohyun. Entah ada dorongan dari mana, aku ingin melihat apa yang sedang terjadi.
Aku benar-benar terkejut dengan apa yang aku lihat sekarang, aku melihat Kyuhyun sedang mencium Seohyun. Tanpa aku sadari air mataku jatuh meihat Kyuhyun mencium Seohyun. Aku sama sekali tidak bergerak dari tempatku sekarang, aku baru tersadar saat air mineral yang aku bawa jatuh dan menimbulkan suara. Saat itu juga aku melihat Kyuhyun oppa melepaskan ciumannya dari bibir Seohyun. Dan Kyuhyun oppa langsung menatap kaget ke arahku.
“Soo..Sooyoung!!!” gumam Kyuhyun tapi aku masih bisa mendengarnya.
Aku panik dan langsung pergi meninggalkan mereka. Walaupun aku masih bisa mendengar Kyuhyun oppa memanggil namaku.
Aku berlari sejauh mungkin dari mereka berdua. Aku tidak mau Kyuhyun melihatku menangis. Aku selalu mengatakan aku tidak apa-apa jika dia lebih memilih untuk pergi bersama Seohyun dari pada tinggal di rumah bersamaku.
Aku memang mengetahui hubungan Kyuhyun dengan Seohyun. Dia menceritakan semuanya di malam pertama kami. Meskipun kami sudah pernah melakukan hubungan suami istri, tapi itu saat Seohyun tidak ada. Saat itu seohyun sedang pergi ke Jepang bersama beberapa member untuk syuting iklan. Kyuhyun benar-benar perhatian padaku saat itu. Tapi saat Seohyun kembali, semuanya kembali seperti semula.
Aku menangis sambil memegang dadaku yang terasa sangat sakit. Aku hanya bisa menangis sekarang. Tiba-tiba aku merasa ada yang menyentuh tanganku.
“op..oppa???” kataku lirih saat melihat Kyuhyun yang sekarang berada di hadapanku.
“Mianhe!!!!” katanya gemetar.
“Aku lelah oppa” kataku pada Kyuhyun yang langsung menatapku.
‘Aku mohon jangan menatapku seperti itu, aku tidak bisa mengatakan apapun jika kau menatapku seperti itu.’ batinku.
“Bisakah kita tidak bersama dulu sekarang.” kataku lagi karena Kyuhyun sama sekali tidak mengeluarkan suaranya. “Kau bisa dengan bebas bersama Seohyun, kau bisa bersamanya kapan saja. Kau tidak perlu khawatir tentang aku, aku akan tetap menjadi istrimu, aku akan tetap menyiapkan makan dan mengurus semua keperluanmu seperti biasanya. Tapi aku mohon jaga jarak dariku.”
Kyuhyun menatapku kaget, “aku hanya ingin kau tahu apa yang aku rasakan selama ini. Disaat aku membutuhkan kehadiranmu, kau justru bersama wanita lain. Aku hanya ingin kau mencoba hidup tanpa aku untuk sementara.”

KYUHYUN POV

“Aku hanya ingin kau tahu apa yang aku rasakan selama ini. Disaat aku membutuhkan kehadiranmu, kau justru bersama wanita lain. Aku hanya ingin kau mencoba hidup tanpa aku untuk sementara.”
Kata-kata Sooyoung membuatku seperti ditampar bolak-balik. Hatiku benar-benar hancur saat Sooyoung memintaku untuk menjauhinya. Apa aku bisa melakukannya?
“Aku harus pergi sekarang!!!” aku tidak membiarkan Sooyoung pergi sekarang, aku menariknya dalam pelukkanku dengan paksa.
“Aku mohon jangan pergi.” air mataku sudah mengalir sekarang. “Aku mohon jangan pergi.” kataku lagi.
“Aku tidak akan pergi. Aku akan tetap berada disampingmu, tapi mungkin tidak seperti dulu.” katanya yang berhasih membuat air mataku kembali mengalir.
Dia melepaskan pelukannya dariku. Dia tersenyum dan langsung berlari meninggalkanku yang sekarang terduduk lemas di lantai.

2 minggu kemudian

Ini Sudah dua minggu sejak Sooyoung memintaku untuk menjauhinya. Saat dirumah seperti biasa dia menyiapkan keperluanku. Dia juga masih membuat makanan untukku. Tapi Sooyoung sama sekali tidak membuka suaranya saat kami sedang berdua, dia hanya tersenyum lalu pergi masuk kedalam kamar tamu yang sekarang ditempatinya.
Aku benar-benar tidak bisa melihatnya terus seperti ini padaku. Aku sudah memutuskan untuk meninggalkan Seohyun dua hari yang lalu. Aku sadari jika aku tidak bisa bersama dengan Seohyun jika Sooyoung tidak disampingku. Mungkin aku bisa bersama Sooyoung saat Seohyun tidak ada, tapi aku tidak bisa melakukan sebaliknya.
Aku masuk kedalam apartement dengan langkah gontai. Aku benar-benar tidak memiliki tenaga akhir-akhir ini.
Saat aku masuk, aku melihat Sooyoung sedang merapikan meja makan. Saat dia menyadari kehadranku, dia hanya tersenyum dan kembali ke kegiatannya yang tertunda tadi.
Aku melihat Sooyoung berjalan untuk masuk ke dalam kamarnya, tapi aku langsung menahan tangan kirinya.
“Apa kau ingin melihatku mati karena rasa bersalah dan putus asa?” kataku dengan suara lirih karena menahan air mata yang sudah di pelupuk mataku.
“Apa yang kau bicarakan?” tanya Sooyoung yang suaranya terdengar panik.
“Aku sudah putus dengan Seohyun.” aku tidak mendengar Sooyoung bersuara. “Aku ingat saat Seohyun pergi ke Jepang, saat itu kita melakukan hal yang seharusnya kita lakukan saat malam pertama. Saat itu aku sama sekali tidak ingat jika Seohyun tidak ada, kau bisa menggantikannya disampingku.” aku terisak.
Aku berdiri dan melihat Sooyoung sedang mengais sekarang. “Tapi saat kau pergi, rasanya seperti kehilangan bagian terpenting dalam hidupku. Aku selalu melihat Seohyun sebagai dirimu. Aku tidak bisa melakukan semua kegiatanku dengan benar. Aku hampir gila karena kau menjauhiku. Apa kalau aku mati kau akan memaafkanku?” tanyaku yang kini sudah menangis.
Sooyoung mendekat dan memelukku. Aku langsung membalas pelukkannya, aku sangat merindukan pelukkannya ini.
“Uljima.” kataku pada Sooyoung yang kini terisak didadaku.
“Itu yang selama ini aku rasakan oppa. Saat kau lebih memilih untuk makan diluar bersama Seohyun dari pada makan masakkanku, atau saat kau lebih memilih untuk pergi ke pesta perpisahan sekolah Seohyun dari pada menemaniku yang berulang tahun, rasanya sangat menyakitkan.” kata-katanya kembali menamparku dengan sangat keras.
“Saranghae Sooyoung-ah” ucapku.
“…”
“Kau sudah tidak mencintaku?” tanyaku khawatir.
Dia melepaskan pelukkannya. Aku sebenarnya tidak ingin melepaskan pelukan Sooyoung, tapi aku membiarkannya melakukan itu.
“Nado saranghae oppa.” katanya.
Aku langsung manariknya dalam pelukanku lagi. Sebuah senyuman kini menghiasi bibirku. Aku melepaskan pelukkanku dan menatap wajahnya. Aku mendekatkan wajahku pada wajah yang aku rindukan itu. Aku mencium bibirnya dengan sangat lembut. Aku merindukan sentuhan bibirnya. Aku lalu membawanya ke dalam kamar, dan kami melakukannya lagi.
Sekarang aku tidak akan pernah menyakitinya lagi. Dan aku akan memberi tahu semua orang kalau aku dan Sooyoung sudah menikah, jadi tidak ada yang bisa mendekatiku lagi tanpa izin darinya.

THE END

Advertisements

66 thoughts on “FF-I Can’t Forget You”

  1. baru nemu ni bloooooggggggggggg
    ceritanya seruuuuuuuuuuuu
    tp msih agak2 ngegantung ujungnya..
    emang seo gk marah dputusin ma abang kyu???

  2. owh ternyata ada FF kyuyoung lainnya
    tpi ko dawalnya pasti bikin nyesek soo eon terus y,,,, 😦
    kyuppa jahattttttt
    tpi untung kyuppa ccepet2 sadar hehehehheehe

  3. y ampun… pas baca aku kira klo mereka emg udh saling cinta, tp trnyata kyu msh d bayang2in sama seo. tp untungnya kyu lbh milih soo yg emg udh jd istrinya XD. mau bikin AF ya? aku tunggu bgt 😉

  4. keren … benar” menyentuh thor
    pingin nangis juga deh … 😥
    kasihan soo y slama ini memendam rasa yg bener” sakit pasti nya tpi kyuppa akhir nya sadar juga

  5. wahhh eonni aku baru baca ini cerita, sebagai istri yang baik sooyoungeonni dpat seribu jempol deh sumpah

    kalo aku mah udah kabur dari rumah gara2 nggak tahan hidup kek gtu
    endingnya bikin senyum

    ceritanya daebak 😀

  6. huahhhhh ini ffnya kyuyoung semua ya? asik dapet blog baru lagi buat di baca ffnya >< seru seru loh. meskipun aku readers baru tapi aku udah koment di beberapa ffmu thor. semuanya seruu seruu tapi entah kenapa ff yang ini terlalu pendek. segitu kah soo gampang memaafkan kyu? aku malah berharap ini di jadiin 3 shoot atau 2 shoot 😀 hohoho tapi gapapa yang penting happy end

  7. Anyeong…. Aku reader baru…
    Tu kyuppa ma soo di jodohin? Kirain pas baca awal nya mreka saling cinta…
    Masih rada kurng paham…
    Truz,, kyuppa da hub ma seo?
    Kasihan kyuppa di cuekin ma soo…
    Akhir ny kyuppa sadar klo soo lebih berarti dari seo…

  8. anyeong, q reader bru dsini,
    lhat dftar ff nya author bxk bgt, ijin bca ne . . .
    ff nya keren untung aj akhrnya kyuy0ung happy end . . . keren q ska. . .

  9. Awalnya nyesek..
    Tapi ko pernikan mereka gk smua yg tau?
    Apa mereka di jodohkan?
    Tapi end ny keren..
    Ff ny jg daebak..

  10. ceritanya bagus,jadi terhura (terharu…hi….) wlopun lebih suka lo pairing oc tapi bukan haters kyuyoung juga.,tetep dapet feelnya…..

  11. Aq baru nemu nii blog …
    Tema ny kyuyoung….
    Seru nii ff ny tp ko d awal sedih tu young krna penghianatan kyuhyun …tp akhir ny kyuhyun sdar and kembali lg k young ….
    Tp syang ff ny terlalu cpat author..
    Heheheee

  12. Suka min sama cerita nya, meskipun di awal soo nya di perlakuin begitu dan alur nya juga sedikit kecepetan tapi its okay.. Oh iya aku juga reader baru, izin baca ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s